Saturday, November 6, 2010

TUDUHAN KITAB2 ALLAH ITU PALSU DAN AYAT2 SYAITAN (Seri 2)

                  
 Modern Quranic Interpretation.
Islamic Society for Liberty And Modernity.



 Abdullatif invites you to the truth of Islam.
The Beauty of God’s Creation & Teaching.
The True Islam is  The religion of justice for all, affection,compassion,love,peace,beauty and prosperity.
We reject Islamic violent extremism, and Promote peace,love,tolerance, compassion.,Accept different thought,ideas and interpretation of Islamic teaching.
Muslims should also make great progress and produce superb works of Technology,science, culture, art, and aesthetics, as well as live Islam in the best way, and thus represent it to the world.
Promoting the culture of Liberty and tolerance Worldwide.




Prof Dr HM Quraish Shihab,ahli tafsir terkenal di Indonesia,pelopor pembaharuan tafsiran al Quran berkata;
Alquran tidak kering. Betapa pun orang membahasnya, setiap saat dia memberikan hal yang baru,
Begitu juga ketika ia mempelajari Alquran. Dia bisa menemukan makna baru, rahasia baru yang belum ditemukan oleh orang sebelumnya karena dia bersumber dari Tuhan.

CONTOH: Salah satu tafsiran Prof.DR Quraish Shihab yang menobrak ahli2Tafsiran2 ulama2 Wahabi-salafy Arab (Ibnu Kathir,At-Tobary,Imam As-Suyuty ,Al-Baghowy yaitu dimana Prof DR.Quraish.Shihab berpendapat bahwa;Wanita jangan merasa berdosa kalau tidak berjilbab. Begitu pula tentang aurat wanita tidak ada batas2 yang jelas di Al Quran.



Karena perintah berjilbab itu adalah saran,bukan wajib,sesuai dengan keadaan alam padang pasir yang panas dan berbahaya . Karena pasir yang panas yang di embus angin kencang dapat merusakan kulit dan rambut wanita.
Inilah penemuan2 saya yang lain  tentang Islam.

PENDAHULUAN.
Pencerahan Ajaran Islam yang Murni dari pandangan Islam Progressive(Liberal) Ajaran Islam yang murni artinya menjauhi Hadits2 Budaya Arab yang menyesatkan. Hadits2 yang sahih sebagai Syariat Islam adalah hadist2 yg menjelaskan wahyu2 ALLAH.

Orang2 yang mengaku beriman kepada ALLAH dan kitab2Nya, tapi merteka tidak pernah membacanya apalagi mengamalkan wahyu2 ALLAH dlm kitab2 ALLAH itu, serta mengatakan bahwa kitab Bible itu adalah palsu; artinya mereka itu adalah pembohong besar atau orang2 munafik. ALLAH tidak pernah mengatakan kepada Rasul bahwa kitab2 sebelumnya itu adalah sudah palsu.Begitu bukan?
 
Assalamu'alaikum wrwb.
Bismilahirahmanirrahiim..

Limpahan Puji Kehadirat Allah subhanahu wata'ala, Yang Maha Tunggal mengatur  segala kejadian sepanjang waktu dan zaman, Maha Mengatur jumlah nafas hamba- hamba Nya, di beri izin untuk izin tinggal hidup di atas bumi Nya, di dalam jasad  yang milik Nya, yang di cipta untuk Nya, diberikan kepada Ruh kepada  hamba-hamba Nya ini, alat-alat multi sempurna untuk melewati kehidupan yang
sementara dan fana menuju kehidupan yang kekal dan abadi, di berikanlah panca  indra dan di berikanlah permukaan bumi beserta isinya, tiada lain agar hamba Nya  bekerja sungguh2 untuk ALLAH dgn ikhlas agar mendapat Cinta Nya, agar hamba Nya mencapai kasih sayang Ilahi, berlomba-lomba untuk dekat kehadirat Allah dengan berlomba lomba berbuat kebajaikan untuk manusia.

Sering kita mendengar selama ini dari guru2 agama kita bahwa kita haram mengamalkan wahyu2 ALLAH di kitab2 sebelumnya yaitu Bible karena sudah tidak asli lagi,sudah di palsukan oleh tangan2 manusia, begitu bukan?

Baiklah saya jelaskan kepada para pembaca yang budiman dengan bimbingan ALLAH swt semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya syaitan terkutuk amin.

Ber-agama,beribadah kepada ALLAH tanpa ilmu social lain2nya dan tanpa berpikir adalah seperti seekor binatang sapi yang ditarik oleh pengembalanya kemana diinginkannya tanpa ada rasa curiga sama sekali. Itulah binatang sapi. Apakah seorang manusia setingkat dgn sapi? tidak bukan? Kita harus kritis dgn guru2 kita selama ini, kita harus selidiki kembali dan pelajari kembali agar kita tidak termasuk golongan yang sesat atau salah.

Sesungguhnya dgn ilmu yang kita dapati sekarang ini, bahwa kitab2 ALLAH semuanya itu sudah tidak ada yang ASLI lagi, karena pada waktu itu kertas belum tersedia, ilmu ternologi belum ada untuk membuatnya.
Kitab2 ALLAH ditulis dengan secara sederhana di atas kulit2 binatang, daun2 yg lebar dan di batu2. Dan ada juga pala sahabat2 nabi2 yang mengafalkan semua wahyu2 ALLAH.

Pertanyaan apakah mereka2 yg mengafalkan semua wahyu2 ALLAH itu tidak ada yg lupa dan tertinggal atau di tambah?

Pasti kita akan berpikir demikian bukan?
Kalau kita gunakan akal saja, mustahil kitab2 atau wahyu2 ALLAH itu itu masih utuh semuanya.Dan lagi tidak pernah diperiksa kembali oleh Nabi2 yang menerima lansung wahyu2 ALLAH itu dan tidak ada tercantum tanda tangan nabi2.

Demikian para ilmuwan2 berpendapat,karena mereka tidak beriman kepada ALLAH Yang Maha Berkuasa dan Parkasa.

Kita orang2 beriman kepada Yang gaib dan kekuasaan ALLAH yang Maha berkuasa dan Maha Pelindung/ Maha penjaga Alam semesta ini tidak bisa mengikuti pendapat para ilmuwan2 yang tidak beriman kpd ALLAH itu Begitu bukan?

Kita beriman kepada kitab2 ALLAH itu masih ASLI,(bukan kulit atau kitab2nya yang dimaksud tapi wahyu2 ALLAH itu masih asli,) karena kita beriman kepada ayat2 ALLAH, dimana ALLAH akan menjaganya, tidak ada manusia atau jiin2 yang bisa memalsukan atau mengurangi dan menambah wahyu2 ALLAH.

Inilah ayat2 atau wahyu2 ALLAH yang tertulis jelas di Bible dan Al Quran;

============================================================
DALAM ALQURAN;

Sesungguhnya KAMI yang menurunkan al Quran, maka sesunguhnya KAMI yang akan menjaganya.
Verily, We it is We Who have sent down Dhikr (the Al quran) and surely.We will guard it (from corruption) (QS.15:9)
Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu (Al Qur'an, sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merubah-rubah kalimat-kalimat-Nya dan Dia-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. Qs.6:115.

Allah berfirman: "Ini adalah jalan yang lurus; kewajiban Aku-lah (menjaganya) (QS.15:41).


DALAM BIBLE;

They believe Bible as we believe ALQuran are God's Verses...
They believe one of God Verses as below;
Every one who hears the prophetic words of this book; If anyone adds anything to them, God will add to his punishment the plagues describe in this book. And If anyone takes anything away from the prophetic words of this book.God will takeaway from him his share of the fruit of the tree of life and of the Holy City,which are described in this book.Rev.22:18.

=====================================================


Kita umat yang beriman kepada wahyu2 ALLAH, bukan karena al Quran itu ditulis dengan bahasa Arab, tapi kita percaya bahwa wahyu2 ALLAH yg tertulis dlm al quran itu adalah ASLI, karena ALLAH akan mejaganya dari tipu daya  Jiin dan manusia yang ingin merobah atau memalsukannya sampai hari kiamat.

Beginilah cara ulama2 islam progressive mempercayai bahwa ALQURAN dan Bible itu adalah asli wahyu2 ALLAH.

Begitupun pun umat yahudi dan Nasrani, beriman dan percaya bahwa wahyu2 ALLAH yang tertulis dalam kitab2 mereka adalah ASLI, walupun bahasa2nya sudah dirobah robah.

Jadi kalau ada segolongan manusia yang menuduh bahwa al Quran itu adalah wahyu2 "Syaitan" dan Bible itu adalah "palsu" karena dipengaruhi oleh kebencian.
Kebencian itu adalah dari Syaitan.
ALLAH memperingatkan orang2 yang mempunyai sifat2 benci dalam hatinya kepada agama atau bangsa lain sebagai berikut ini;

ALLAH Berfirman kepada nabi Musa as;

(wahyu2 ini tidak tertulis dlm al Quran, dan masih relevant untuk umat islam mengamalkannya.) 
Hate stir up strife.
Who ever hides hatred, has lying lips
who ever hates his neighbor or others, he is in darkness, walk in darkness
and then he will fall in misery,because his eyes have blinded by darkness.
Hatred people's messenger fall into trouble,
but a faithful messenger brings happiness
Artinya;
Kebencian akan membuat kemarahan.
Siapa2 saja yang menyembunyikan kebencian mulutnya adalah pembohong.
Siapa2 saja yang membenci tetangga atau orang lain, dia berada dlm kegelapan, berjalan di tempat yg gelap, kemudian jatuh di lobang yg terhina karena matanya sudah tertutup oleh kebencian.
Dakwah2 dari orang2 yang mengandung kebencian menciptakan kekerasan tapi dakwah2 orang2 yang baik2 dan jujur membawa kebahagian.

KESIMPULAN.

Dia beriman kepada wahyu2 ALLAH ,tapi  mengatakan bahwa kitab2 ALLAH adalah palsu sesungguhnya mereka adalah orang2 munafik.

Beriman kepada rasul2 dan kitab2nya adalah benar2 percaya bahwa wahyu2 ALLAH yang tertulis dlm kitab2 ALLAH, Bible dan Al Quran itu adalah asli, orignal.Sebagai seorang muslim yang benar2 beriman kpd kitab2 ALLAH haruslah kitab2 ALLAH itu dibaca, diamalkan agar kita mendapat cahaya illahi dari ALLAH sebagaimana ALLAH jelaskan di bawah ini;
Rasulullah; Orang2 Yang membaca Taurat dan Injil akan mendapat cahaya
Dan Kami iringkan jejak mereka (nabi-nabi Bani Israel) dengan Isa putra Maryam, membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu: Taurat. Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa. QS.5;46

Semoga ayat2 ALLAH diatas itu dapat memperbaiki keimanan kita selama ini dimana
kita enggan membaca dan mengamalkan wahyu2 ALLAH di Bible.
Mari kita sebarkan kepada teman2 semoga mereka juga mendapat manfaat nya. 


Umat Islam itu adalah bersaudara QS 49:10, dan saling ingat mengingatkan satu sama lain, dengan cara2 yang baik,kasih sayang dan bersabar QS 90:17

Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akalnya. QS 10:(100)

Sesungguhnya binatang [makhluk] yang seburuk-buruknya pada sisi Allah ialah  orang-orang yang pekak dan bisu [5] yang tidak mengerti apa-apa pun. QS;8:(22)


Wassalamu'alikum wrwb
Creative Al Quran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri I.
By Abdullatif. 

No comments:

Post a Comment