Pages

Friday, July 7, 2017

CONTOH SISTEM KERAJAAN ALLAH ADALAH AMERIKA SERIKAT..


KLIK DISINI!
PROGRESSIVE MUSLIM JALAN KESYURGA

--VS--
EXTREMIST MUSLIM JALAN KE NERAKA.

Ringkasan Kerajaan Allah Dengan Bermacam Agama dan Suku.Q.49:13.
1. Sistem Pemerintahan Islam yang benar  adalah Amerika, oleh karena itu Allah merahmati Amerika dan rakyatnya dengan hidup damai, sejahtera dan bahagia. ( Al Quran dan Bible )
2. Sebaliknya Sistem Kerajaan Islam - Syariat Islam seperti: ISIS, Saudi dan Iran adalah sistem radikal intoleran, diskriminasi, tidak adil, tidak ada kemerdekaan beragama, diktator seperti sistem komunis. Sistem pemerintahan yang salah kaprah dan menyesatkan atas nama Islam. Hasilnya adalah konflik, peperangan, dan kemiskinan.



Assalamu'alaikum wr wb.
Bismillahirahmanirahiim.
Harapan saya semoga anda semua diberi kesehatan dan keberkahan rezeki yang berlimpah dimana saja anda berada, sukses semuanya ameen

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
قَالَ رَبِّ ٱشۡرَحۡ لِى صَدۡرِى (٢٥) وَيَسِّرۡ لِىٓ أَمۡرِى (٢٦) وَٱحۡلُلۡ عُقۡدَةً۬ مِّن لِّسَانِى (٢٧) يَفۡقَهُواْ قَوۡلِى (٢٨)

Yaa Allah lindungi aku dari tipu daya setan terkutuk.
"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusan ku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.  Q 20:25-28.

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
الٓر‌ۚ ڪِتَـٰبٌ أَنزَلۡنَـٰهُ إِلَيۡكَ لِتُخۡرِجَ ٱلنَّاسَ مِنَ ٱلظُّلُمَـٰتِ إِلَى ٱلنُّورِ بِإِذۡنِ رَبِّهِمۡ إِلَىٰ صِرَٲطِ ٱلۡعَزِيزِ ٱلۡحَمِيدِ (١)ٱ
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Alif laam raa. [Ini adalah] Kitab yang Kami turunkan kepadamu supaya kamu mengeluarkan manusia dari gelap gulita kepada cahaya terang benderang dengan izin Tuhan mereka, [yaitu] menuju jalan Tuhan Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji. Q.14:(1).
Tujuan Islam untuk mengeluarkan manusia dari hidup kegelapan (hidup primitif) menjadi hidup yang terang benderang yaitu hidup yang damai-sejahtera-bahagia( Syurga di dunia) dan syurga di akirat yang lebih sejahtera dan bahagia.

وَمِنۡهُم مَّن يَقُولُ رَبَّنَآ ءَاتِنَا فِى ٱلدُّنۡيَا حَسَنَةً۬ وَفِى ٱلۡأَخِرَةِ حَسَنَةً۬ وَقِنَا عَذَابَ ٱلنَّارِ (٢٠١)

Dan di antara mereka ada orang yang berdo’a: "Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia ( syurga dunia ) dan kebaikan di akhirat (syurga akirat ) dan jauhi kami dari siksa neraka" Q.2:(201)
ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ وَڪَانُواْ يَتَّقُونَ (٦٣) لَهُمُ ٱلۡبُشۡرَىٰ فِى ٱلۡحَيَوٰةِ ٱلدُّنۡيَا وَفِى ٱلۡأَخِرَةِ‌ۚ لَا تَبۡدِيلَ لِڪَلِمَـٰتِ ٱللَّهِ‌ۚ ذَٲلِكَ هُوَ ٱلۡفَوۡزُ ٱلۡعَظِيمُ (٦٤)
[Yaitu] orang-orang yang beriman dan mereka selalu bertakwa. (63) Bagi mereka berita gembira di dalam kehidupan di dunia ( Syurga dunia ) dan [dalam kehidupan] di akhirat (syurga akirat ). Tidak ada perubahan bagi kalimat-kalimat [janji-janji] Allah. Yang demikian itu adalah kemenangan yang besar. Q.10:(63-64).
Dengan kata lain Muslim yang menjalankan Islam dengan benar dan profesional akan mendapat Surga dunia dan syurga akirat, yaitu hidup yang kaya raya- bahagia. Itulah kemenangan terbesar, atau itulah Muslim yang terbaik.
Fir’un Raja Mesir yang kaya raya hanya mendapat Surga dunia saja, karena tidak beriman kepada Allah swt. Kelompok Firun ini banyak terdapat di dunia.
+++++

For You from My Heart.
All those who read shall pass on my words to others and those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.
Untuk Kamu dari Hati Saya.
Siapa2 yang membaca artikel ini haruslah menyampaikan kepada teman2, dan teman2 lainnya. Yaa Allah, Engkaulah saksiku bahwa saya telah menyampaikan ayat2 Mu kepada Hamba2Mu.


Nasehat untuk Pemuda dan Pemudi Harapan Bangsa dan Agama Islam.
“Kamu boleh yakin bahwa Syariat Islam (wisdom) ini bagus untuk jiwa kamu. Amalkan Syariat Islam (Wisdom) ini secara profesional, dan kamu akan mempunyai hari depan yang cerah. Wisdom memberikan kepada kamu hidup yang panjang, sejahtera dan terhormat. Wisdom dapat membuat hidup kamu yang menyenangkan dan selamat”.


Yaa Allah lindungi aku dari tipu daya setan terkutuk.
"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusan ku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.  QS 20:25-28.


Tugas Saya! Tetaplah memberi peringatan,(dgn ayat2 Allah swt)  karena sesungguhnya peringatan itu bermanf'at bagi orang orang yang beriman. Q. 51:55. Dan siapakah yang lebih zalim dari pada orang yang telah diperingatkan dengan ayat ayat Tuhanya, kemudian ia berpaling daripadanya? sesungguhnya Kami akan memberikan pembalasan orang orang yang berdosa.Q. 32;22.


Kalau anda yang sudah membaca peringatan2 Allah dibawah ini, namun anda tidak mentaatinya, artinya anda melanggar peraturan Allah dan Rasul. Resikonya besar, di sebut anda seorang yang "Zolim, Neraka tempatnya !


Ingat ! Umat Islam yang banyak belum tentu benar, kerena mereka pengikut2 fanatik!!
Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (munafik).QS 6:116.
Dan sesungguhnya kebanyakan (dari ulama) benar-benar hendak menyesatkan (orang lain) dengan hawa nafsu mereka tanpa pengetahuan. Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah yang lebih mengetahui orang-orang yang melampaui batas. QS.6:119.
Ingat ! Pemimpin / Ulama Radikal intoleransi membawa kehancuran.
Peringatan Allah swt:
(1).Orang2 yang bijak berilmu membawa masarakat ke sejahteraan dan kedamaian, tetapi ulama Radikal,membawa kehancuran dan malapetaka kepada pengikut2nya dan kepada umat. (2). Pemimpin / Ulama radikal ( baik Muslim, Christen, Jews, Hindu, ) menipu teman2nya, dan mengering pengikut2nya kedalam hidup yang sensara dan terhina, mencari jalan untuk melukai orang lain, bahkan kata katanya menyakiti / fitnah.
"(3). Dan janganlah kamu cenderung kepada orang-orang yang zalim /penindas yang menyebabkan kamu disentuh api neraka. QS.11;113.
Dan sesungguhnya kebanyakan (dari ulama radikal intoleran ) benar-benar hendak menyesatkan (orang lain) dengan hawa nafsu mereka tanpa pengetahuan. Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah yang lebih mengetahui orang-orang yang melampaui batas. QS.6:119.


Terbukti sejumlah orang orang yg berteman dgn Razieq Shihab, Isis, Taliban, Jihadis dll. hidup terhina, terbunuh, masuk Jail dll.


Wisdom Khalifah Abu Bakar.
"Kalau dakwah saya sesuai dgn Al Quran ikutilah aku, kalau saya salah tegurlah aku, kalau bertentangan dgn Al Quran tinggalkan aku".


Wisdom Nabi2.
Nabi Muhammad saw; “Tidak seorang pun dari kamu yang beriman kepada Allah sebelum  kamu mencintai tetangga kamu sebagaimana kamu mencintai diri sendiri. Kamu belum lagi mencintai Allah swt kalau kamu belum mencintai semua manusia, termasuk makhluk lain2nya.
Kalimat himah ini juga ada di umat Kristen dan Yahudi'
First Commandment
Nabi Musa, Daud,Jesus as; . Love your neighbor as you love yourself; Love your God with all your heart, mind and soul; If you keep hating, judging each other, and then watch out, you will be destroyed one another.
Hikmah /Wisdom inilah  yang harus kita berikan kepada anak2 cucu2 dan anak2  didik disekolah, dirumah sebagai generasi berikutnya.Siapa siapa yang mengamalkan wisdom Nabi2 ini hidupnya akan sukses, sejahtera dan bahagia.
Wisdom ini adalah perintah Allah pertama dlm Islam agar dapat hidup damai, sejahtera, harmoni dan bahagia dlm masyarakat Plural.
Was Salam - With My Love.


kh-quraish-shihab.jpg
Prof. Dr HM Quraish Shihab, pakar tafsir terkenal di Indonesia, mantan menteri agama RI, pelopor pembaharuan tafsiran al Quran, tafsiran modren, di Abad 21 ini berkata;
Alquran tidak kering. Betapa pun orang membahasnya, setiap saat dia memberikan hal yang baru.


Begitu juga ketika ia mempelajari Alquran. Dia bisa menemukan makna baru, rahasia baru yang belum ditemukan oleh orang sebelumnya karena dia bersumber dari Tuhan.
Saya terinspirasi dengan tafsirannya yang berbeda dengan kebanyakan ahli2 tafsir dari negara2 Timur Tengah.
Misalnya;


1.Wanita2 Muslim tidak perlu merasa berdosa kalau tidak berjilbab, karena kepala, muka,tangan dan kaki itu bukanlah aurat wanita.
2. Muslim jangan merasa berdosa kalau mengucapkan Natal  kepada teman2 Kristen.
3. Muslim jangan merasa berdosa memilih pemimpin Kristen yang baik,jujur,adil, cerdas dan tidak memusuhi Islam.


How Masih Alinejad ( Shiah Iran ) started a social movement 


against forced hijab.


Dalam bukunya tersebut, Quraish menyimpulkan, bahwa: “ayat-ayat al-Quran yang berbicara tentang pakaian wanita mengandung aneka interpretasi.” Juga, dia katakan: “bahwa ketetapan hukum tentang batas yang ditoleransi dari aurat atau badan wanita bersifat zhanniy yakni dugaan.” Saya sependapat dengan tafsiran beliau, bahwa menutup kepala, tangan dan kaki itu adalah budaya wanita2 yang tinggal dipadang pasir agar pasir tidak merusak kulitnya dan rambutnya. Alasan kedua wanita Arab meakai Burqa, agar tidak diganggu dan diculik oleh orang orang yang tidak dikenal atau oleh musuh yang ingin menjadikan wanita sebagai budak, gundik dan dijualbelikan.  Ulama zaman kuno itu mempelintir ayat ayat Allah yang mengatakan bahwa rambut kepala, tangan dan kaki adalah aurat. Ulama ini beerpaham primitif. Tidak berilmu luas. fanatik.


Dan sesungguhnya kebanyakan (dari ulama) benar-benar hendak menyesatkan (orang lain) dengan hawa nafsu mereka tanpa pengetahuan. Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah yang lebih mengetahui orang-orang yang melampaui batas. QS.6:119


Masih menurut Quraish, “Perbedaan para pakar hukum itu adalah perbedaan antara pendapat-pendapat manusia yang mereka kemukakan dalam konteks situasi zaman serta kondisi masa dan masyarakat mereka, serta pertimbangan- pertimbangan nalar mereka, dan bukannya hukum Allah yang jelas, pasti dan tegas.“Bukankah Al-Quran tidak menyebut batas aurat?
Kesimpulan ini perlu dipertegas, agar tidak ada salah persepsi diantara pembaca, bahwa ‘batas aurat wanita’ memang begitu fleksibel, tergantung situasi dan kondisi.
Saya berpendapat bahwa Jilbab Burqa itu adalah pakaian wanita Muslim yang tinggal di padang pasir, dan daerah sering terjadi penculikan wanita di zaman primitif.  Wanita Muslim Indonesia tidak perlu memakai Jilbab karena tidak ada pasir panas yang akan merusak rambut kepala dan kulit, dan juga tidak ada laki2 yang akan menculik dan menganggu, ada polisi disini yang akan menjaga. Kecuali kalau anda tinggal di padang pasir. Masuk akal waras bukan? Mari saya ajak anda memahami Syriah Islam lain2nya. Semoga terinspirasi.

++++++
SISTEM KERAJAAN ALLAH SWT. YANG HARUS DI CONTOH.

Katakanlah: "Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.QS.3: (26).

Allah mencabut  Kerajaan Emperium Turkey, dan Allah berikankerajaan ke Amerika di abad 21 ini.  Klik disini; Amerika adalah Kerajaan Allah di bumi.


Jika kamu (pada perang Hud) mendapat luka maka sesungguhnya kaum (kafir) itupun (pada perang Badar) mendapat luka yang serupa. Dan masa (kejayaan dan kehancuran) itu Kami pergilirkan diantara manusia(agar mereka mendapat pelajaran)..QS.3:140. QS.7:34. .

Dia-lah Allah Yang tiada Tuhan [yang berhak disembah] selain Dia, Yang Mengetahui yang ghaib dan yang nyata, Dia-lah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. (22) Dia-lah Allah Yang tiada Tuhan [yang berhak disembah] selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan. (23) Dia-lah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Yang Mempunyai Nama-Nama Yang Paling baik. Bertasbih kepada-Nya apa yang ada di langit dan di bumi. Dan Dia-lah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (24) QS.59:22-24.

[41]Tidakkah kamu tahu bahwasanya Allah: kepada-Nya bertasbih apa yang di langit dan di bumi dan (juga) burung dengan mengembangkan sayapnya. Masing-masing telah mengetahui (cara) sembahyang dan tasbihnya, dan Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan.Q.24:41
[42] Dan kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi dan kepada Allah-lah  kembali (semua makhluk).

[43] Tidakkah kamu melihat bahwa Allah mengarak awan, kemudian mengumpulkan  antara (bagian-bagian) nya, kemudian menjadikannya bertindih-tindih, maka kelihatanlah olehmu hujan keluar dari celah-celahnya dan Allah (juga) menurunkan (butiran-butiran) es dari langit, (yaitu) dari (gumpalan-gumpalan awan seperti) gunung-gunung, maka ditimpakan-Nya (butiran-butiran) es itu kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan dipalingkan-Nya dari siapa yang dikehendaki-Nya. Kilauankilat awan itu hampir-hampir menghilangkan penglihatan.Q.24:43

[44] Allah mempergantikan malam dan siang. Sesungguhnya pada yang demikian itu, terdapat pelajaran yang besar bagi orang-orang yang mempunyai penglihatan.[45] Dan Allah telah menciptakan semua jenis hewan dari air, maka sebagian dari hewan itu ada yang berjalan di atas perutnya dan sebagian berjalan dengan duakaki, sedang sebagian (yang lain) berjalan dengan empat kaki. Allah menciptakanapa yang dikehendaki-Nya, sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.QS.24:44

Kepunyaan Allah lah segala yang ada di langit dan di bumi; dan kepada Allah lah dikembalikan segala urusan.QS.3:109.


Kalau kita menjadikan al Quran sebagai pedoman hidup kita di dunia ini, ternyata pemerintahan ALLAH di Kerajaan Nya di bumi adalah sistem yang progressive/freedom, berlaku adil untuk semua rakyatnya tanpa melihat agama,suku,jenis,dan umur.
Maknanya adalah ALLAH memberikan kemerdekaan kepada rakyatnya:
-- untuk memilih jalan hidupnya, ada yang beriman dan yang khafir.
-- memilih agamanya, maka terdapatlah banyak keyakinan
-- cara berpakaiannya, maka terdapatlah banyak model pakaian
-- berbicara yang baik dan yang buruk.

ALLAH berlaku adil, yaitu memberikan rezeki kepada semua rakyatnya.
--kepada semua sekte2 agama,baik islam,kristen,budha dll
--kepada anti tuhan sekali pun, yaitu komunis
--kepada homosex, gay atau lesbian
--kepada semua suku, gender, tua dan muda.

ALLAH sangat tolerensi;
--dengan perbedaan2 agama,keyakinan, tidak beragama
--dengan bermacam suku, warna kulit dan bahasa

ALLAH memberikan kasih sayangNya;
--kepada semua rakyatnya, tanpa pilih kasih
--kepada anti tuhan sekali pun.

Untuk menjalankan peraturan2 ALLAH tersebut, ALLAH menujuk seorang nabi / rasul untuk memberikan peringatan2 dan kabar gembira kepada masarakat dan pemimpin2 bangsa.

Inilah peraturan ALLAH yang menjelasakan manusia merdeka memilih jalan hidupnya;mau beriman atau tidak.100% manusia diberikan kemerdekaan.

QS.90:10. Dan Kami telah menunjukkan kepadanya dua jalan.(Yaitu pertama jalan  ALLAH yang lurus,(kebaikan2) dan kedua jalan setan yang sesat).

Perintah kemerdekaan memilih jalan hidupnya ini, juga di terdapat di

Bilble;
Also as ALLAH said to the Messenger of Moses; Today I am giving you a choice  between good and evil, or between a blessing and a curse, between live and death. (Deuteronomy 30; 1,15).

Artinya; Hari ini AKU berikan kamu sebuah pilihan antara baik dan buruk(setan) atau antar  rahmat ALLAH dan kutukan ALLAH atau antara hidup dan kematian.
You were born with the freedom of choice

Barang siapa yang berbuat sesuai dengan hidayah (Allah), maka sesungguhnya dia  berbuat itu untuk (keselamatan) dirinya sendiri; dan barang siapa yang sesat maka sesungguhnya dia tersesat bagi (kerugian) dirinya sendiri. Dan seorang yang berdosa tidak dapat memikul dosa orang lain, dan Kami tidak akan mengazab sebelum Kami mengutus seorang rasul.QS.17:15.

ALLAH swt tidak memaksa rakyatnya untuk beragama yang sama, cara berpakaian yang sama dan beriman atau tidak.

ALLAH swt tidak memerintahkan kepada Nabi2nya untuk melarang atau menghukum orang2 yang; anti ALLAH, gay-lesbian, syrik, homosex, orang2 makan babi, minum alkohol, orang2 tidak berjilbab, orang2 yg berpakaian mini dll

ALLAH hanya menganjurkan untuk mengikuti perintah2 ALLAH dengan baik, siapa yang ikut silakan dan siapa yang ingkar silakan nanti ALLAH saja yang berhak menghukumnya. Nabi2 atau Ulama dan pemerintah tidak dibenarkan menghukum mereka2 itu. Setelah Nabi2 atau ulama memberikan peringatan2 /pendidikan kepada masarakat, tanggung jawabnya selesai sudah. Mereka mau mengikuti atau tidak, itu urusan mereka lagi dengan ALLAH.

Sebagaimana ALLAH jelaskan kepada Nabi2Nya;

"Tugas kamu(Muhammad) hanya menyampaikan saja. Kami lah yang  menghisab(menghukumnya) perbutan2 mereka" dan QS.13:40.

Dan jikalau Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua orang yang di muka bumi  seluruhnya. Maka apakah kamu hendak memaksa manusia supaya mereka menjadi orang orang yang beriman semuanya?"QS.10;99.

(Tidak ada paksaan mengikuti perintah2 ALLAH bukan?)

Dan katakanlah (Muhammad);"Kebenaran itu datang dari Tuhan Mu; "maka barang  siapa yang ingin beriman hendaklah ia beriman, dan barang siapa yang ingin khafir biarlah ia khafir ( mereka merdeka memilihnya)"QS. 18:28

Dan tidak ada seorang pun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akalnya.QS.10:100.

Jadi manusia itu merdeka menentukan hidupnya,jalan hidupnya, inilah yang dimaksud dengan "Haq Asasi manusia ." Hak dasar kemerdekaan seseorang yang diberikan oleh ALLAH swt.Sebagai hak istimewa dari ALLAH,terimakasih yaa ALLAH.

Hak asasi manusia inilah menjadi dasar moral bermasarakat International yang bermacam macam budaya, agama dan bermacam corak berpakaian dari mutup semua tubuhnya(burqa) sampai menutup kemaluan saja. itulah moral masarakat International atau moral kerajaan ALLAH di bumi ini. Ethic moral masarakat plural, masarakat demokrasi.

Jadi moral, atau budaya salah satu bangsa atau agama tidak bisa dijadikan sebagai standar kepada bangsa atau agama lain. Masing2 budaya atau agama hanya ALLAH semata yang berhak menghakiminya. Kalau kita serahkan kepada ALLAH maka masarakat yang plural ini dapat hidup damai-harmoni-dan sejahtera.

Alangkah indahnya kalau semua dapat menghormati setiap keyakinan agama dan budaya masing2 sebagaimana ALLAH jelaskan kepada Nabi Daud as;

How wonderful it is, how pleasant,for God's people to live together in harmony. Psalm 133;1

Betapa indahnya itu,betapa enaknya kalau semua hamba2 ALLAH dapat hidup bersama sama dengan harmoni.

ALLAH MAHA ADIL DAN TIDAK ADA DISKRIMINASI DALAM KERAJAANNYA:

Sistem pemerintahan ALLAH sangat "netral", adil, tidak ada diskriminasi, tolerensi, dan mengajak semua rakyatNya untuk berkasih sayang, dan saling hormat menghormati, saling bantu membantu;Tidak ada penindasan terhadap golongan yang lemah, sebagaimana terjadi di negara2 islam, komunis, atau negara2 Kristen di Eropah dulunya dimana golongan kuat Katholik menindas golongan minoritas Protestan karena berbeda keyakinan.

Golongan yang lemah yang tertindas oleh penguasa atau mojoritas diperintahkan oleh ALLAH untuk membela kaum yang tertindas atau minoritas;

1.Pemerintah, ulama dan polisi wajib melindungi hak asasi kaum minoritas.

[QS 4:75] Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah(tertindas) baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah)yang lalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!".

Wisdom ini juga terdapat dlm umat Yahudi dan Nasrani;.
Speak up for people who can not speak for themselves. Protect the rights of all who are helpless.speak for them and be a righteous judge.protect the right of the poor and needy. Proverb 31:8.


Jelas sekali bahwa peraturan Hak Asasi Manusia atau Human Right itu adalah bersumber dari Allah. Sayang sekali Saudi Arabia, Iran dan negara2 Islam di Timur Tengah menentang Human Right, termasuk negara2 Komunis. Sedangkan negara2 Barat mentaati Human Right. Human right sudah menjadi peraturan2 International atau PBB. Tidak heran kalau negara2 Barat relatif aman negerinya dibandingkan dgn negara2 anti Human Right.

Jadi negara2 yang mentaati peraturan Allah atau Human Right ternyata Allah merahmati dengan kedamaian, harmoni dan kesejahteraan. Sedangkan negara2 yang tidak mentaati Human Right penuh dengan konflik, penindasan, tidak ada kemerdekaan bergama, berbicara, dan berekspresi.

Siapa siapa yang membiarkan kelompok2 tertindas dalam satu negara atau berpangku tangan saja, artinya mereka termasuk golongan yang zolim pula;

Dan janganlah kamu berteman atau cenderung kepada orang-orang yang zalim / penindas yang menyebabkan kamu disentuh api neraka, dan sekali-kali kamu tiada mempunyai seorang penolongpun selain daripada Allah, kemudian kamu tidak akan diberi pertolongan. QS.11;113.

Allah mendukung kaum tertindas dan memberi hak2 mereka. ALLAH
mengungkapkan rencana-Nya kepada Musa dan membiarkan orang Israel melihat perbuatan perkasa-Nya. Tuhan Maha Pemurah dan Penyayang.Psalm 103; 6.

God judges favor of the oppressed and gives them their rights.He revealed His plans to Moses and let the people of Israel see His mighty deeds. God is merciful and loving.Psalm 103 ;6.


Pemerintah dan para Ulama / Usztad2 sebagai pewaris Nabi, berkewajiban dan harus membela kaum tertindas tanpa melihat suku, agama, warna kulit, dan jenis ( Banci, gay-Lesbian ) yang sering di hina, dihukum dan bahkan sampai dibunuh di negara2 Islam.

Sayang ulama radikal intoleran di Indonesia telah mengkafirkan dan menzolimi atau melarang ratusan ribu umat Islam Ahmadiyah dan sekte2 Islam kecil lainnya.
MUI juga ikut bersama sama dgn ulama Radikal Intoleran melarang Muslim Ahmadiyah di Indonesia, bahkan sudah dibubarkan oleh Pemrintah.

Kelompok Muslim Radikal intoleran seperti ISIS, Taliban, Al Qaida dll mengamalkan ayat ayat Allah yang turun waktu peperangan dan hadis2 palsu; Akibatnya kelompok Muslim Radikal intoelran ini memperlihatkan Islam yang kasar, brutal, suka membunuh anak2 dengan melemparkan bomb ketempat keramaian dll.

Baca Selanjutnya;KLIK ! Muslim Yang mengikuti ayat ayat dan Hadis2 anarkis menjadi Muslim Radikal intoleran dan akirnya menjadi teroris.

2. Pemerintah wajib berlaku kasih sayang dan adil kepada semua rakyatnya.

Mudah-mudahan Allah menimbulkan kasih sayang antaramu dengan orang-orang yang kamu musuhi di antara mereka. Dan Allah adalah Maha Kuasa. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. [8] Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dantidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.QS.60:7-8. QS 5:8, QS 42:15.

Sesungguhnya HUMAN RIGHT atau HAM adalah inti ajaran Islam. Siapa yang menegakan Human Right, womwn's right sesungguhnya menegakan Syariat Islam yang benar. Siapa yang menentang human Right menentang peraturan Allah. Saudi Arabia, Iran China, Korea Utara adalah negara2 yang anti Human Right, tidak ada kemerdekaan beragama, dan berexpresi.

Dalam hal ini ALLAH berpihak kepada golongan tertindas sebagaimana Firman ALLAH.

Allah memberikan rezeki kepada semua orang2 yang dihidupkan oleh ALLAH, walaupun orang orang itu anti Tuhan, gay-lesbian, homosexual yang tidak menyembah ALLAH.

Demikianlah keadilan,tolerensi dan kasih sayang ALLAH kepada semua rakyatnya yang mesti kita contoh, terutama kepada pemimpin2 yang memegang kekuasaan.

SISTEM PEMILIHAN PEMIMPIN DENGAN MUSYAWARAH.

"..dan bermusyawarahlah dengan mereka dalam urusan2 ( duniawi seperti sistem pemerintahan,tentara, polisi dll ) itu. Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakal kepada-Nya. QS 3:[159].

Untuk menentukan pemimpin Bangsa atau Ulil Amri haruslah bermusyawarah dengan semua golongan dlm masyarakat ( Yahudi, Nasrani, Muslim, Hindu dll) kalau tidak dapat kesepatan, maka solusinya adalah voting, pilih suara yang terbanyak. Jadi Sistem Demokrasi di pelopori oleh Nabi Muhammad saw. Sayang sekali sistem pemerintahan  Saudi Arabia, Iran dan negara2 Islam Timur Tengah menolak sistem demokrasi,Sesungguhnya mereka menolak Islam. 

SISTEM PEMERINTAHAN ADALAH SECULAR. DIMANA PEMERINTAH DAN AGAMA TERPISAH ( MESDJID,GERAJA ).

Hai orang-orang yang beriman, (1) taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan(2) ulil amri di antara kamu. QS 4:59.

Dan apabila datang kepada mereka suatu berita tentang keamanan atau pun ketakutan, mereka lalu menyiarkannya.Dan kalau mereka menyerahkannya kepada ( 1) Rasul dan( 2 ) Ulil Amri di antara mereka, tentulah orang-orang yang ingin mengetahui kebenarannya (akan dapat) mengetahuinya dari mereka (Rasul dan Ulil Amri). QS.4:83.

Artinya antara pemerintah Ulil Amri dan mesdjid(Rasul), dan gereja terpisah(pastor). Ulil Amri harus berlaku adil kepada semua golongan agama.

Nabi Muhammadaa saw juga pelopor sistem pemerintahan Dempkrasi Secular, sayang sekali Ulama Radikal intoleran dari negara2 Arab menolak sistem Demokrasi secular itu, artinya mereka menolak sistem Islam. Mereka menerima sistem Komunis yang diktator.

HUKUM PERBUATAN2 KRIMINAL.
ALLAH dan Rasul meminta kepada Pemimpin negara2, untuk lansung menghukum orang2 yang berbuat perbuatan2 kriminal tanpa menunggu hukuman di akirat nantiknya seperti; mencuri, korupsi,berzina, membunuh, membrontak dgn senjata kepada pemerintah yang syah,orang2 yang tidak membayar zakat.  

Hanya terbatas perbuatan kriminal saja. Sedangkan perbuatan2 amoral, ajaran2 sesat,orang2 penyembah berhala, perbuatan2 dosa lain2nya, gay lesban, pemerintah tidak berhak untuk melarang,menghukum,menzolimi dan menangkapnya, hanya ALLAH saja yang berhak menghakimi dan mengadilinya.Titik.

Orang2 yang melanggar perintah2 ALLAH yang lain, terutama mengenai keyakinan beragama, makanan haram, orang2 syirik, orang2 yang dianggap sesat,cara berpakaian seperti Lady Gaga  dll, hanya ALLAH saja nanti yang menetukan dan menghukum apakah mereka sesat atau tidak.

Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.QS 16:125.

"Tugas kamu(Muhammad) hanya menyampaikan saja. Kami lah yang
menghisab(menghukumnya) perbuatan2 mereka" dan QS.13:40.
Pemerintahan yang mengikuti sistem pemerintahan ALLAH adalah sistem pemerintahan Amerika dengan mempunyai kostitusi yaitu;

Liberty with freedom of religion,speech,expression,dressing, etc, justice for all without discrimination based on religion,race,nationality,gender,age, and skin-color etc.

Oleh karena itu ALLAH memberikan rahmatnya kepada masarakat Amerika dengan kehidupan yang penuh kedamaian, sejahtera / kemakmuran dan harmoni diantara bermacam agama dan suku bangsa.

ALLAH berfirman kepada nabi Daud as sebagai berikut ini;

How wonderful it is, how pleasant,for God's people to live together in harmony. Psalm 133;1

Betapa indahnya itu,betapa enaknya kalau semua hamba2 ALLAH dapat hidup bersama sama dengan harmoni. Islam adalah agama yang damai dan indah.

Pertanyaan kepada kita; apakah sistem pemerintahan negara2 Arab itu sistem yang dianjurkan oleh ALLAH?

Apakah ulama2 dan pemimpin2 Islam yang mengaku pengikut2 setia ALLAH dan Al sunnah itu benar2 pengikut2 a sunnah?

Apakah Rasulullah pernah melakukan perbuatan2 violence,kekerasan, penindasan2 kepada ajaran2 yang dianggap sesat dll? tidak pernah bukan?

Jadi sesungghnya mereka itu bukan pengikut2 ALLAH dan al sunnah Rasul,tapi pengikut2 nenek moyangnya yang suka membunuh,menzolmi orang lain yaitu devil/ satan.

Sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagimu. [169] Sesungguhnya setan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji, dan mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui.Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Ikutilah apa yang telah diturunkan Allah," mereka menjawab: "[Tidak], tetapi kami hanya mengikuti apa yang telah kami dapati dari [perbuatan] nenek moyang kami,(Devil.)".QS 2:168.

Jadi tidaklah salah,kalau kita lihat negara2 yang bersistem agama,Saudi, Iran,Taliban,Sudan dll, sistem komunis atau setengah setengah demokrasi /agama, masarakatnya kacau,terbelakang dan sering terjadi penindasan2 dan perbuatan2 diskriminasi. Tidak ada kemerdekaan beragam, berpakaian, berbicara dan berekpresi dll.

KESIMPULAN;
1. Sesungguhnya sistem kerajaan,atau pemerintah yang diinginkan oleh ALLAH sesuai dengan wahyu2 ALLAH diatas itu bukan sistem agama yang di anut oleh ISIS, Saudi,Iran,Taliban,bukanpula sistem komunis, tapi sistem agama Islam yang demokrasi yang berkeadilan untuk semua rakyatnya tanpa diskriminasi sama sekali.

Contoh yang terbaik sekarang ini adalah pemerintahan Amerika dibawah president Obama,dimana Obama memperlakukan masarakat gay-lesbian sama dengan masarakat lainnya.Obama mengizinkan pernikahan sesama jenis.

Dalam Interview; Obama menyatakan saya tidak menyukai pernikahan sejenis, tapi saya selaku kepala pemerintahan saya wajib berlaku adil kesemua rakyat sebagaimana ALLAH mencontohkan katanya.

Kalau kita merujuk kepada wahyu ALLAH dibawah ini,ternyata Obama adalah mengikuti wahyu2 ALLAH sebagai berikut ini;

He who is unjust, let him unjust still.

He who is filthy, let him be filthy still

He who is righteous, let him be righteous still.

He who is holy,let him be holy still.(Rev;22:11).

(kalau seseorang ingin menjadi gay-lesbian,silakan saja.)

Betapa ALLAH menjelaskan dengan wahyu2Nya bahwa manusia merdeka mentaati atau tidak mentaati peraturan2 ALLAH,ALLAH tetap memberikan keadilan,kasih sayangNya kepada Gay-Lesbian dengan kehidupan damai-sejahtera dan bahagia.

Hanya saja nantik di akirat ALLAH akan bertanya dan akan mengadili masarakat gay-Lebian dan kita semua tidak lepas dari pengadilan ALLAH,apakah kita telah mempelakukan kasih sayang atau violence,diskriminasi kepada saudara2 gay-lesbian?


Firman ALLAH kepada Nabi Muhammad saw;
Barang siapa yang berbuat sesuai dengan hidayah (Allah), maka sesungguhnya dia  berbuat itu untuk (keselamatan) dirinya sendiri; dan barang siapa yang sesat maka sesungguhnya dia tersesat bagi (kerugian) dirinya sendiri. Dan seorang yang berdosa tidak dapat memikul dosa orang lain, dan Kami tidak akan mengazab sebelum Kami mengutus seorang rasul.QS.17:15.

Demikian wahyu2 ALLAH menjelaskan tentang sistem kerajaan ALLAH,sistem bermasarakat menurut agama dan sistem pemerintahan manusia di bumi ini.

Semoga ayat2 ALLAH diatas itu dapat memperbaiki aqidah kita yg sudah sesat  selama ini,

PERINTAH ALLAH YANG UTAMA DAN PERTAMA YAITU;
Akhlaq yang mulia yaitu manusia mesti saling cinta mencintai.

Islam is the spirit of love.
ALLAH said; If you love Allah, follow me, ALLAH will love you; Q 3;31. 
Allah will love people who place his trust on Allah alone.Q.3:159.

Love your neighbor as you love yourself.
As ALLAH love you all,you must love each other.
ALLAH want you must live in love.
so let us all love each other; 2.John 1:5.

We love because God first loved us.
If some one says he love God but hates his brother,he is liar.
For he can not love God, whom he has not seen  1.John 4:19.

Hadits'Kamu belum mencintai ALLAH,sebelum mencintai manusia.Hr Muslim.
Kamu belum lagi beriman kepada ALLAH,kalau kamu belum mencintai manusia
(yang berbeda beda agama,budaya,bahasa dan jenis) .Hr Muslim.

Jadi ALLAH memerintahkan umat manusia saling cinta mencintai walaupun berbeda agama,budaya,bahasa,warna kulit,jenis(laki2,wanita,banci,gay-lesbian ) dan berlaku adil kepada semua orang.

Perintah ALLAH yang Maha Penting lagi cara bermasarakat plural yaitu'
Jangan menghakimi/melarang agama,dan budaya orang lain yang berbeda dengan kamu,hanya ALLAH saja yang berhak menghakimi,karena ALLAH yang membuat peraturan2 untuk manusia.Bukan manusia yang menghakimi manusia.ALLAH berfirman;


   Sesungguhnya kami menurunkan kepadamu Al Kitab [Al Qur’an] untuk manusia dengan membawa kebenaran; siapa yang mendapat petunjuk, maka [petunjuk itu] untuk dirinya sendiri, dan siapa yang sesat maka sesungguhnya dia semata-mata sesat buat [kerugian] dirinya sendiri dan kamu sekali-kali bukanlah orang yang bertanggung jawab terhadap mereka. QS 39;41.

Serulah [manusia] kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah [3] dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik.
Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. QS 16: (125)

Mari kita sebarkan artikel ini kepada ratusan juta umat Islam di Indonesia.Saya tidak akan sukses menyebarkan Islam yang penuh kasihsayang dan toleransi ini tanpa batuan pembaca budiman.

I love you all,may ALLAH bless you all.
Wassalamu'alaikum wrwb.

Mereka tidak memberikan perumpamaan itu kepadamu melainkan dengan maksud membantah saja, sebenarnya mereka adalah kaum yang suka bertengkar." (Az-Zukhruf:58)


No comments:

Post a Comment