Pages

Saturday, November 6, 2010

APAKAH WANITA WAJIB BERSUNAT DLM ISLAM?


.بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
In the name of God, the Most Gracious, and the Most Merciful.
Assalamu’alaikum wr wb
For You from My Heart.
All those who read shall pass on my words to others and those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.
Untuk Kamu dari Hati Saya.
Siapa2 yang membaca artikel ini haruslah menyampaikan kepada teman2, dan teman2 lainnya. Yaa Allah, Engkaulah saksiku bahwa saya telah menyampaikan ayat2 Mu kepada Hamba2Mu.
Nasehat untuk Pemuda dan Pemudi Harapan Bangsa dan Agama Islam.
“Kamu boleh yakin bahwa Syariat Islam (wisdom) ini bagus untuk jiwa kamu. Amalkan Syariat Islam (Wisdom) ini secara profesional, dan kamu akan mempunyai hari depan yang cerah. Wisdom memberikan kepada kamu hidup yang panjang, sejahtera dan terhormat. Wisdom dapat membuat hidup kamu yang menyenangkan dan selamat”.
Yaa Allah lindungi aku dari tipu daya setan terkutuk.
"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusan ku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.  QS 20:25-28.
Tugas Saya! Tetaplah memberi peringatan,(dgn ayat2 Allah swt)  karena sesungguhnya peringatan itu bermanf'at bagi orang orang yang beriman. Q. 51:55. Dan siapakah yang lebih zalim dari pada orang yang telah diperingatkan dengan ayat ayat Tuhanya, kemudian ia berpaling daripadanya? sesungguhnya Kami akan memberikan pembalasan orang orang yang berdosa.Q. 32;22.

Kalau anda yang sudah membaca peringatan2 Allah dibawah ini, namun anda tidak mentaatinya, artinya anda melanggar peraturan Allah dan Rasul. Resikonya besar, di sebut anda seorang yang "Zolim, Neraka tempatnya !


Ingat ! Umat Islam yang banyak belum tentu benar, kerena mereka pengikut2 fanatik!!
Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya 
mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (munafik).QS 6:116.

Ingat ! Pemimpin / Ulama Radikal intoleransi membawa kehancuran.
Peringatan Allah swt:
(1).Orang2 yang bijak berilmu membawa masarakat ke sejahteraan dan kedamaian, tetapi ulama Radikal,membawa kehancuran dan malapetaka kepada pengikut2nya dan kepada umat. (2). Pemimpin / Ulama radikal ( baik Muslim, Christen, Jews, Hindu, ) menipu teman2nya, dan mengering pengikut2nya kedalam hidup yang sensara dan terhina, mencari jalan untuk melukai orang lain, bahkan kata katanya menyakiti / fitnah.
"(3). Dan janganlah kamu cenderung kepada orang-orang yang zalim /penindas yang menyebabkan kamu disentuh api neraka. QS.11;113.
Dan sesungguhnya kebanyakan (dari ulama radikal intoleran ) benar-benar hendak menyesatkan (orang lain) dengan hawa nafsu mereka tanpa pengetahuan. Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah yang lebih mengetahui orang-orang yang melampaui batas. QS.6:119.


Terbukti sejumlah orang orang yg berteman dgn Razieq Shihab, Isis, Taliban, Jihadis dll. hidup terhina, terbunuh, masuk Jail dll.

Wisdom Khalifah Abu Bakar.
"Kalau dakwah saya sesuai dgn Al Quran ikutilah aku, kalau saya salah tegurlah aku, kalau bertentangan dgn Al Quran tinggalkan aku".

Wisdom Nabi2.
Nabi Muhammad saw; “Tidak seorang pun dari kamu yang beriman kepada Allah sebelum  kamu mencintai tetangga kamu sebagaimana kamu mencintai diri sendiri. Kamu belum lagi mencintai Allah swt kalau kamu belum mencintai semua manusia, termasuk makhluk lain2nya.
Kalimat himah ini juga ada di umat Kristen dan Yahudi'
First Commandment
Nabi Musa, Daud,Jesus as; . Love your neighbor as you love yourself; Love your God with all your heart, mind and soul; If you keep hating, judging each other, and then watch out, you will be destroyed one another.


Hikmah /Wisdom inilah  yang harus kita berikan kepada anak2 cucu2, di-sekolah2, dan dirumah sebagai generasi berikutnya.
Siapa siapa yang mengamalkan wisdom Nabi2 ini hidupnya akan sukses, sejahtera dan bahagia.
Wisdom ini adalah perintah Allah pertama dlm Islam agar dapat hidup damai, sejahtera, harmoni dan bahagia dlm masyarakat Plural.
Was Salam - With My Love.


kh-quraish-shihab.jpg
Prof. Dr HM Quraish Shihab, pakar tafsir terkenal di Indonesia, mantan menteri agama RI, pelopor pembaharuan tafsiran al Quran, tafsiran modren, di Abad 21 ini berkata;

Alquran tidak kering. Betapa pun orang membahasnya, setiap saat dia memberikan hal yang baru.


Begitu juga ketika ia mempelajari Alquran. Dia bisa menemukan makna baru, rahasia baru yang belum ditemukan oleh orang sebelumnya karena dia bersumber dari Tuhan.
CONTOH: Salah satu tafsiran Prof.DR Quraish Shihab yang menobrak ahli2 Tafsiran2 ulama2 Wahabi-salafy radikal intoleran Arab primitif (Ibnu Kathir,At-Tobary,Imam As-Suyuty ,Al-Baghowy )  yaitu dimana Prof DR.Quraish.Shihab denagn brani menentang arus kuat berpendapat bahwa;
Misalnya;
1.Wanita2 Muslim tidak perlu merasa berdosa kalau tidak berjilbab, karena kepala, muka,tangan dan kaki itu bukanlah aurat wanita.
2. Muslim jangan merasa berdosa kalau mengucapkan Natal  kepada teman2 Kristen.
3. Muslim jangan merasa berdosa memilih pemimpin Kristen yang baik,jujur,adil, cerdas dan tidak memusuhi Islam.

How Masih Alinejad (Syiah Iran ) started a social movement
against forced Hijab?




Saya terinspirasi dengan tafsirannya yang berbeda dengan kebanyakan ahli2 tafsir radikal intoleran dari negara2 Timur Tengah.


Dalam bukunya tersebut, Quraish menyimpulkan, bahwa: “ayat-ayat al-Quran yang berbicara tentang pakaian wanita mengandung aneka interpretasi.” Juga, dia katakan: “bahwa ketetapan hukum tentang batas yang ditoleransi dari aurat atau badan wanita bersifat zhanniy yakni dugaan.”
Saya sependapat dengan tafsiran beliau, bahwa menutup kepala, tangan dan kaki itu adalah budaya wanita2 yang tinggal dipadang pasir agar pasir tidak merusak kulitnya dan rambutnya. Alasan kedua wanita Arab meakai Burqa, agar tidak diganggu dan diculik oleh orang orang yang tidak dikenal atau oleh musuh yang ingin menjadikan wanita sebagai budak, gundik dan dijualbelikan.  Ulama zaman kuno itu mempelintir ayat ayat Allah yang mengatakan bahwa rambut kepala, tangan dan kaki adalah aurat. Ulama ini berpaham primitif. Tidak berilmu luas. fanatik.
Dan sesungguhnya kebanyakan (dari ulama) benar-benar hendak menyesatkan (orang lain) dengan hawa nafsu mereka tanpa pengetahuan. Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah yang lebih mengetahui orang-orang yang melampaui batas. QS.6:119
Masih menurut Quraish, “Perbedaan para pakar hukum itu adalah perbedaan antara pendapat-pendapat manusia yang mereka kemukakan dalam konteks situasi zaman serta kondisi masa dan masyarakat mereka, serta pertimbangan- pertimbangan nalar mereka, dan bukannya hukum Allah yang jelas, pasti dan tegas.“Bukankah Al-Quran tidak menyebut batas aurat?
Kesimpulan ini perlu dipertegas, agar tidak ada salah persepsi diantara pembaca, bahwa ‘batas aurat wanita’ memang begitu fleksibel, tergantung situasi dan kondisi.
Kondisi Zaman Nabi terbagi 2.
Wahyu wahyu Allah turun kepada Nabi selama 23 tahun.
Pertama ayat ayat yang turun waktu perperangan dan permusuhan. Ayat ayat ini bersikap keras, tegas dan bermusuhan dengan kaum Yahudi, Nasrani radikal dll. Kedua ayat ayat yang turun waktu sudah damai. Ayat ayat ini Allah memerintahkan untuk berkasih sayang dan berlaku adil kepada semua orang.
Ulama radikal intoleran yang bersikap bermusuhan dan membenci orang orang Yahudi dan Nasrani tetap memakai ayat ayat permusuhan dan perperangan. Inilah yang harus kita peringatkan kepada golongan Islam radikal intoleran bahwa mereka salah mengambil rujukan dan merusak citra Islam yang rahmat dan damai.
Saya berpendapat bahwa Jilbab Burqa itu adalah pakaian wanita Muslim yang tinggal di padang pasir, dan daerah sering terjadi penculikan wanita di zaman primitif.  Wanita Muslim Indonesia tidak perlu memakai Jilbab karena tidak ada pasir panas yang akan merusak rambut kepala dan kulit, dan juga tidak ada laki2 yang akan menculik dan menganggu, ada polisi disini yang akan menjaga. Kecuali kalau anda tinggal di padang pasir. Masuk akal waras bukan? Mari saya ajak anda memahami Syriah Islam lain2nya. Semoga terinspirasi.


+++++++++

APAKAH WANITA WAJIB BERSUNAT DLM ISLAM ?
Tidak !

Perintah bersunat bagi anak laki laki dan perempuan tidak ada dalam al Quran. Tapi kenapa anak laki laki diwajibkan bersunat?
Dalam mengamalkan Islam ulama terbagi bagi setelah Nabi wafat. Ulama radikal intoleran dari negara2 Arab mengambil kepada kitab Hadis. Apakah Nabi Muhammad saw mengambil rujukan dari kitab Hadis sedangkan waktu Nabi hidup belum ada kitab Hadis.Kitab Hadis baru di cetak setelah 200 tahun Nabi wafat. Pertaanyaan kepada ulama Radikal intoleran, dimana Nab Tahu bahwa Islam mewajibkan anak laki laki bersunat? Pengikut2 Nabi Jesus tidak bersunat pada umumnya.Pengikut2 Nabi Musa Yahudi, malakukan sunat untuk anak laki laki karena ada perintah Allah di Taurat.

Jadi sebenarnya Nabi Muhammad saw mengikuti umat Yahudi, dari kitab Taurat. Artinya selas sekali Nabi Muhammad saw mengamalkan kitab Taurat, atau hukum2 Taurat yang tidak bertentangan dengan Al Quran sebagai kitab terbaru ,hukum Allah, hukum Islam terbaru.

Kalau tidak ada perintah Allah bersunnat di Al Quran, maka Nabi mengambil dan mengamalkan perintah Allah di kitab2 sebelumnya. oleh karena itu makna beriman kepada kitab2 Allah bukan dengan mulut saja seperti umumnya umat Islam, tapi mengamalkan perintah2 Allah yang tidak ada dlm Al Quran, dan tidak bertentangan dengan Al Quran.

Demikian beriman yang benar.

Apakah sunat untuk anak laki laki  diwajibkan dalam Islam? Yaa
Meskipun tidak ada ayat dalam Al Qur'an dimana Allah swt. memerintahkan  untuk bersunat bagi nak laki laki. Tapi ada perintah Allah di kitab Taurat ( Bible ) dimana Allah  memerintahkan semua keturunan Ibrahim anak laki laki harus melakukan sunat.

God’s Commandment;
You ( Prophet Abraham ) your descendants must all agree to circumcise every male among you. From now on you among circumcise every baby boy  when he is eight day old, including your slaves born in your home and slaves bought from foreigner.(Genesis.17: 10).

Nabi Muhammad SAW percaya kepada kitab Taurat adalah kitab Allah atau Islam. Nabi Muhammad (saw) mengikuti perintah Allah bahwa  semua anak laki-laki  harus disunat.

Sayang sekali sebagian besar ulama ekstremis Islam (ISIS, Taliban dll) tidak percaya pada Alkitab atau Bible, dan mereka mengajarkan kepada orang-orang bahwa Alkitab / Bible itu tidak suci lagi, sudah di rubah oleh tangan2 manusia. Sesungguhnya mereka menipu pengikut mereka sampai hari ini.

Padahal Allah tidak pernah mengatakan dalam Al Quran bahwa kitab Taurat, Zabur, Injil atau Bible sudah palsu, tidak murni / suci, sebaliknya Allah dan Nabi mengatakan dalam Al Quran dan Bible bahwa Allah  akan menjaga semua kitab-Nya. Seperti yang Allah katakan di bawah;

Sekali-kali jangan [demikian]! Sesungguhnya ajaran-ajaran Tuhan itu adalah suatu peringatan, (11) maka barangsiapa yang menghendaki, tentulah ia memperhatikannya, (12) di dalam kitab-kitab ( Taurat,Zabur, Injil dan Al Quran ) yang dimuliakan  yang ditinggikan lagi disucikan, (14) di tangan para penulis, (15) yang mulia lagi berbakti. Q.80: 11- (16).

FROM BIBLE.
1.(Taurat) Deuteronomy 4:2 : do not add to what I command you and do not subtract from it,but keep the command of the Lord your GOD that give you.
2.(Zabur) Proverb 30:5-6 : Every word of GOD is flawless;He is ashield to those who take refuge in Him.Do not add to His words,or He will rebuke you and prove you aliar.

3.(injil) Revelation 22:18,19 : I warn everyone who hears words of the prophecy of this  book; If anyone adds anything to them,GOD will add to him the plagues described in this book.And if anyone takes words away from this book of prophecy,God will takes away from him his share in the tree of life and in the holy city,which are described in this book.

Secara logika atau ilmu; Begitu Anda mencetak dan mendistribusikan buku ke masyarakat tidak ada yang bisa memalsukan buku anda. Bahkan seseorang ingin mencobanya, dia tidak bisa sukses karena kebanyakan orang memiliki yang asli. Mudah sekali mengenali buku palsu itu.
Jadi buku2 Taurat, Zabur,Injil dan Al Quran sama, tidak ada yang bisa memalsukan kitab Allah.
Jadi mereka yang menuduh Bible telah dipalsukan tidak berdasar, mereka adalah Muslim ekstremis ISIS, Taliban dll.


NABI MUHAMMAD MENGAKUI BUKU TAURAT, ZABUR DAN GOSPEL ASLI.
Nabi-nabi Allah, dari Adam, Abraham, Musa, Yesus dan Muhammad adalah Islam. Semua bukunya adalah ajaran Islam dari Allah yang sama. Itu sebabnya Nabi percaya pada semua Kitab2-Nya.


Kemudian Kami wahyukan kepadamu [Muhammad]: "Ikutilah agama Ibrahim seorang yang hanif." dan bukanlah dia termasuk orang-orang yang mempersekutukan Tuhan. Q.16:123).

Sesungguhnya Kami telah memberikan wahyu kepadamu sebagaimana Kami telah memberikan wahyu kepada Nuh dan nabi-nabi yang kemudiannya, dan Kami telah memberikan wahyu [pula] kepada Ibrahim, Isma’il, Ishaq, Ya’qub dan anak cucunya, ’Isa, Ayyub, Yunus, Harun dan Sulaiman. Dan Kami berikan Zabur kepada Daud.Q.4: (163)

Dan sebelum Al Qur’an itu telah ada kitab Musa sebagai petunjuk dan rahmat. Dan ini [Al Qur’an] adalah kitab yang membenarkannya dalam bahasa Arab untuk memberi peringatan kepada orang-orang yang zalim dan memberi kabar gembira kepada orang-orang yang berbuat baik. Q.46:12).

Dia menurunkan Al Kitab [Al Qur’an] kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil, (3) sebelum [Al Qur’an], menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Zabur  Q.3:1-2].

(Quran membenarkan Taurat asli saat Nabi Muhammad menerima wahyu ALLAH.)
Jadi para ulama Islam ekstrimis benar-benar salah dan menyesatkan umat Islam di seluruh dunia.

Orang-orang Muslim sejati percaya kepada Allah dan semua nabi-Nya dan semua Kitab-Nya.
Sayangnya kebanyakan ulama ekstremis mengajarkan pengikutnya selama ratusan tahun bahwa umat Islam tidak perlu membaca Alkitab, Al Quran adalah buku yang sempurna atau buku yang sempurna. Mereka salah dan menyesatkan umat Islam.


Sebagai contoh; Tidak ada ayat sunat dalam Al Quran, bukan? Nabi Muhammad (saw) merujuk ke Taurat. Ajaran Islam akan sempurna jika semua kitab2-Nya digabungkan. Ada lebih banyak ayat dimana Nabi Muhammad saw merujuk kepada Bible ( Alkitab). Itu adalah fakta yang sebenarnya. Tidak bisa menyangkalnya.

KEBANYAKAN ULAMA RADIKAL MENIPU ALLAT SWT.
Di antara manusia ( orang orang Alim )  ada yang mengatakan: "Kami beriman kepada Allah dan Hari kemudian" [3], padahal mereka itu sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman. (8). Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar.Q.2: (9).

Ulama Islam intoleran radikal  telah menipu umat Islam ratusan tahun sampai hari ini. Tidak heran, jika kita melihat umat Islam gagal menjadi orang “teladanl" di dunia ini seperti yang diinginkan oleh Nabi Muhammad SAW. Allah swt  mengutuk Muslim radikal yang tidak percaya dan menolak Bible.

APAKAH WANITA  WAJIB BERSUNAT  DALAM ISLAM? Tidak.
Tidak ada ayat dalam Al Quran dan Bible dimana seorang wanita harus disunat. Jika kita mendengar bahwa ada di negara2 Islam dimana wanita harus disunat. Ini adalah tradisi, bukan ajaran Islam.


KEPERCAYAAN KRISTEN TERHADAP BERSUNAT ANAK LAKI LAKI..
Ada 2 keyakinan yang berbeda;
Petrus mengkhotbahkan/ menganjurkan bersunat bagi anak laki laki, dan Paulus  tidak bersunat.  


Inilah pesan yang harus kita berikan kepada anak-anak dan generasi penerus.
Semoga Allah membimbing semua saudara dan saudari saya ke jalan yang benar

"Ya Tuhan kami, beri kami surga di dunia ini dan surga di akhirat, dan selamatkan kami dari hukuman api." Quran. 2: (201)

Untukmu dari hatiku
Semua orang yang membaca akan menyampaikan kata-kataku kepada orang lain dan orang lain lagi; Ya Allah, jadilah saksiku, bahwa aku telah menyampaikan pesanMu kepada hamba2Mu.
Wassalamu'alkum - Dengan semua cintaku


Image-1 [2466470].jpg


.بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
In the name of God, the Most Gracious, and the Most Merciful.
For You from My Heart.
All those who read shall pass on my words to others and those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.
Kepada semua yang membaca artikel saya ini hendaklah mengirimkan kepada teman yang lain dan demikian seterusnya. Ohh, Allah swt. sebagai saksi, bahwa saya sudah menyampaikan hukum2 Mu kepada hamba2Mu.

Nasehat untuk Pemuda dan Pemudi Harapan Bangsa dan Agama Islam.
“Kamu boleh yakin bahwa Syariat Islam (wisdom) ini bagus untuk jiwa kamu. Amalkan Syariat Islam (Wisdom) ini secara profesional, dan kamu akan mempunyai hari depan yang cerah. Wisdom memberikan kepada kamu hidup yang panjang, sejahtera dan terhormat. Wisdom dapat membuat hidup kamu yang menyenangkan dan selamat”.

Yaa Allah lindungi aku dari tipu daya setan terkutuk.
"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusan ku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.  QS 20:25-28.

Tugas Saya! Tetaplah memberi peringatan,(dgn ayat2 Allah swt)  karena sesungguhnya peringatan itu bermanf'at bagi orang orang yang beriman. Q. 51:55. Dan siapakah yang lebih zalim dari pada orang yang telah diperingatkan dengan ayat ayat Tuhanya, kemudian ia berpaling daripadanya? sesungguhnya Kami akan memberikan pembalasan orang orang yang berdosa.Q. 32;22.

Kalau anda yang sudah membaca peringatan2 Allah dibawah ini, namun anda tidak mentaatinya, artinya anda melanggar peraturan Allah dan Rasul. Resikonya besar, di sebut anda seorang yang "Zolim, Neraka tempatnya !
Ingat ! Umat Islam yang banyak belum tentu benar, kerena mereka pengikut2 fanatik, tidak menggunakan akal pikirannya !
Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (munafik).QS 6:116
Wisdom Khalifah Abu Bakar.
"Kalau dakwah saya sesuai dgn Al Quran ikutilah aku, kalau saya salah tegurlah aku, kalau bertentangan dgn Al Quran tinggalkan aku".

KENAPA UMAT YAHUDI DAN NASRANI DAPAT HIDUP LEBIH DAMAI-HARMONI DARI PADA UMAT ISLAM?

Kalau kita perhatikan kehidupan manusia di bumi ini yang bermacama macam agama dan suku bangsa, kelihatan kehidupan umat Yahudi dan Nasrani relatif damai-harmoni dibandingkan negara2 Islam yang sering terjadi penindasan2, pembunuhan2 dan peperangan atas nama agama.

Kenapa ini bisa terjadi?

Umat Yahudi dan Nasrani termotivasi dengan perintah2 ALLAH dalam Bible yaitu haram menghakimi atau menjudge / mengkafirkan keyakinan orang lain yang berbeda dengan kita.

Seperti ayat2 ALLAH di bawah ini;
Warning against Judging a Christian Brother.
Do not criticize one another, my brothers. Whoever criticizes a Christian brother or judges him, criticizes the Law and judges it. If you judge the Law, then you no longer one who obeys the Law. But one who judges it. God is the only lawgiver and judge. He alone can and destroy. Who do you think you are to judge your fellow-man?

ROMAN 14:10
Why do judge your brother?
Why do you show contempt for your brother?
For we shall all stand before God’s judgment
There for let us not judge one another any more.
Each of us shall account of him self.Roman

1. Do not accuse anyone falsely (exodus.20;16).
2. All of us will stand before God to be judged by Him.(Roman 14:11)
3. James 4:12 God alone, who gave the law, is the Judge. He alone has the power to save or to destroy. So what right do you have to judge your neighbor.
Surely, your Lord is best aware of those who go astray from His way, and He is best aware of those who are on the right path.QS 6;117

Karena ada perintah2 ALLAH melarang umat Yahudi dan Nasrani untuk menghakimi / mengkafirkan / melarang keyakinan agama orang lain.

Sedangkan wahyu2 ALLAH diatas itu tidak tertulis dalam Al Quran, oleh karena itu umat Islam tidak tahu bahwa haram menghakimi keyakinan orang lain. ALLAH yang membuat peraturan2,hanya ALLAH yang berhak menghakimi manusia. Manusia tidak berhak menghakimi manusia lainnya.

Umat Islam karena tidak merujuk kepada wahyu2 ALLAH diatas itu, tapi merujuk kepada sebuah Hadits palsu yang berbunyi sebagai berikut dibawah ini;

Siapa saja di antara kalian yang melihat kemungkaran,hendaklah is mengubah dengan TANGAN MU:jika tidak mampu, hendaklah dengan lisannya; jika tidak mampu hendaklah dengan hatinya.Akan tetapi,yang demikian adalah selemah lemahnya iman.HR.Muslim"

Dengan tangan diartikan membuat undang2 untuk melarang firqoh2 Islam yang berbeda dengan mereka, dan bahkan mereka menggunakan "tangan2" untuk merusak dan membunuh lawan2nya.

MURTAD
Siapa yang mengganti agamanya (keluar dari Islam,murtad) maka bunuhlah. Dimanapun kalian menjumpai mereka,maka bunuhlah mereka. Karena sesungguhnya orang yang membunuh mereka akan mendapatkan pahala di hari kiamat"HR Bukhari.

HOMSEXUAL
Sabda Rasulullah saw,”Jika kamu mendapati orang yang melakukan perbuatan seperti kaum Luth (liwath) maka bunuhlah para pelakunya.” (HR. Abu Daud, Tirmidzi dan Ibnu Majah)

BLASPHEMY
Pada akhir zaman akan muncul sekelompok orang yang berusia muda dan jelekbudi pekertinya. Mereka berkata kata dengan mengunakan firman ALLAH, padahal mereka telah keluar dari islam seperti melesetnya anak panah dari busurnya. Dimanapun kalian menjumpai mereka,maka bunuhlah mereka. Karena sesungguhnya orang yang membunuh mereka akan mendapatkan pahala di hari kiamat"HR Bukhari

“Bahwa ada seorang wanita yahudi yang sering mencela dan menjelek-jelekkan Nabi saw. (oleh karena perbuatannya itu), maka perempuan itu telah dicekik sampai mati oleh seorang laki-laki. Ternyata Rasulullah saw. menghalalkan darahnya”. (HR Abu Dawud)

2 ORANG PEMIMPIN.
Rasulullah SAW dalam masalah persatuan umat ini bersabda: "Barangsiapa mendatangi kalian - sedang urusan (kehidupan) kalian ada di bawah kepemimpinan satu orang (Imam/Khalifah) - dan dia hendak memecah belah kesatuan kalian dan mencerai-beraikan jemaah kalian, maka bunuhlah dia!" [HR. Muslim].

Jelas sekali akar perbuatan kekerasan yang dilakukan oleh Muslim Radikal atau teroris bersumber dari kitab Hadith.
Oleh karena itu umat Yahudi dan Nasrani relatif aman--damai--bahagia hidupnya dari pada umat Islam Ini adalah kenyataan di lapangan. Ribuan umat Islam Syria,Iraq dan Afrika melarikan diri ke negara2 Barat non Muslim dari pada negara2 Arab. Negara2 Barat non Islam lebih aman dan banyak lapangan kerja dari pada negara2 Islam atau Arab.

Selagi hadits Palsu ini diambil sebagai rujukan untuk menegakan amar makruf nahi mungkar, selama itu pula umat Islam tidak dapat hidup dengan damai--harmoni diantara umat Islam dan dengan umat Kristen dll.

Agar umat Islam dapat hidup damai, ulama2 Islam harus meninggalkan hadits Palsu itu dan mengamalkan wahyu2 ALLAH yang tertulis dalam Bible tentang haram menghakimi keyakinan agama orang lain.

Allah tidak akan merubah nasib seseorang atau umat kalau dia sendiri tidak mau merubahnya QS 13;11.

Harapan saya kepada pembaca Muslim yang budiman, kalau anda termotivasi dengan peringatan2 diatas itu, saya harapkan anda dapat meneruskan peringatan2 Allah ini kepada umat Islam yang masih banyak tertipu dan hidup dalam kemiskinan dan konflik yang tidak habis2nya.

Sudah banyak umat manusia terutama Umat Islam yang terbunuh oleh tangan2 mereka sendiri.Nauzubllah dan sangat menyedihkan dan memilukan hati.
Maju dan mundurnya suatu umat dan bangsa sangat tergantung kepada ulama2 dan Usztad2 pewaris Nabi.Kalau banyak ulama2 dan usztad2 pewaris Nabi maka aman sentosa lah bangsa itu, tapi kalau banyak ulama2 dan usztad2 yang menjual ayat2 Allah dengan menerima “uang envelop” maka hancurlah bangsa itu seperti kita saksikan sekarang ini di negara2 Islam.


Was salam With love

Rahasia Umat Yahudi dan Nasrani Unggul dlm Ekonomi Dari Umat Islam?

1. Umat Yahudi dan Nasrani termotifasi dan mentaati perintah2 Allah swt. dengan baik.
2. Umat Islam tertipu dengan ajaran Islam lewat Hadis2 palsu.


Image-1 [2446690].jpg

.بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
In the name of God, the Most Gracious, and the Most Merciful.
For You from My Heart.
All those who read shall pass on my words to others and those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.
Kepada semua yang membaca artikel saya ini hendaklah mengirimkan kepada teman yang lain dan demikian seterusnya. Ohh, Allah swt. sebagai saksi, bahwa saya sudah menyampaikan hukum2 Mu kepada hamba2Mu.

Nasehat untuk Pemuda dan Pemudi Harapan Bangsa dan Agama Islam.
“Kamu boleh yakin bahwa Syariat Islam (wisdom) ini bagus untuk jiwa kamu. Amalkan Syariat Islam (Wisdom) ini secara profesional, dan kamu akan mempunyai hari depan yang cerah. Wisdom memberikan kepada kamu hidup yang panjang, sejahtera dan terhormat. Wisdom dapat membuat hidup kamu yang menyenangkan dan selamat”.

Yaa Allah lindungi aku dari tipu daya setan terkutuk.
"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusan ku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.  QS 20:25-28.

Tugas Saya! Tetaplah memberi peringatan,(dgn ayat2 Allah swt)  karena sesungguhnya peringatan itu bermanf'at bagi orang orang yang beriman. Q. 51:55. Dan siapakah yang lebih zalim dari pada orang yang telah diperingatkan dengan ayat ayat Tuhanya, kemudian ia berpaling daripadanya? sesungguhnya Kami akan memberikan pembalasan orang orang yang berdosa.Q. 32;22.

Kalau anda yang sudah membaca peringatan2 Allah dibawah ini, namun anda tidak mentaatinya, artinya anda melanggar peraturan Allah dan Rasul. Resikonya besar, di sebut anda seorang yang "Zolim, Neraka tempatnya !

Ingat ! Umat Islam yang banyak belum tentu benar, kerena mereka pengikut2 fanatik, tidak menggunakan akal pikirannya !
Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (munafik).QS 6:116
Wisdom Khalifah Abu Bakar.
"Kalau dakwah saya sesuai dgn Al Quran ikutilah aku, kalau saya salah tegurlah aku, kalau bertentangan dgn Al Quran tinggalkan aku".

KENAPA UMAT YAHUDI DAN KRISTEN UNGGUL DALAM TECHNOLOGI DAN EKONOMI DARI UMAT ISLAM?

Assalamu’alaikum wr wb.
Sering ditanya; Kenapa dari ketiga umat ALLAH terlihat di lapangan umat Yahudi dan Kristen lebih unggul dan mengusai ekonomi dan technologi dari pada umat Islam. Apakah Allah tidak mengasihi Umat Islam? Fakta dilapangan Umat Yahudi dan Nasrani lebih produktif dari pada umat Islam, mengusai ekonomi dan technologi. Umat Islam dari negara2 Aerab sampai Asia pada umumnya adalah umat konsumtif, dan miskin. Bangsa Saudi Arabia cs dimana Islam dan Nabi lahir terkenal dengan bangsa yang pemalas, tangan2 mereka tidak produktif. Buktinya; kita tidak pernah melihat barang2 “ Made in Saudi Arabia” di Malls.

Kenapa ini bisa terjadi?

Alhamdulillah setelah saya mempelajari kitab Bible dimana Allah memerintahkan untuk beriman beberapa kali dlm Al Quran saya menemukan beberapa wahyu2 Allah sebagai berikut dibawah ini; Umat Yahudi dan Nasrani yang benar benar mengamalkan wahyu2 ALLAH dalam kitab Bible termotivasi untuk bekerja keras, berilmu untuk memperbaiki kehidupan mereka yang lebih beradap dan manusiawi. Selain bekerja keras dan berilmu juga termotivasi untuk meninggalkan warisan yang banyak kepada anak2 dan cucu2nya atau kepada generasi berikutnya sebagai "Legasy".

Sebagaimana wisdom ALLAH dibawah ini;

1. Manusia wajib Bekerja keras sampai kembali ke Bumi.(Genesis 3.18-19.)

2. Kamu bodoh !Manusia beragama tanpa bekerja keras adalah manusia2 tidak berguna. Manusia mati. James 2:20,

3.ALLAH sangat membenci orang2 Yang Malas Bekerja, mereka tidak sepantasnya makan.Thesaa; 3:6

4.Orang Tua yang baik disisi ALLAH adalah orang2 yang bisa meninggalkan warisan yang banyak, bukan untuk anak2nya saja, tapi untuk cucu2nya dan masyarakat..Pro.15:4

5. Manusia wajib membayar zakat/pajak,10% dari pengasilannya.(deuteronomy 14:22 kepada Pemerintah.

6. Bekerja Keras akan memberikan kekuatan, tapi suka malas akan menjadikan kamu seorang budak.Prov.12:24

7. Suka dermawan menjadikan kamu seorang yang sejahtera, suka membantu kamu akan dibantu.Prov. 11:25

8. Seorang pemalas tidak akan mempunyai uang, tapi seorang yang aktif akan menjadi kaya. Prov.11;17

Meninggalkan “Legacy”, yaitu meninggalkan nama baik untuk generasi berikutnya adalah tujuan utama dlm hidup mereka. Namanya hidup sepanjang masa. Dia tidak mati, tapi hidup. Seperti Jobs Steve meninggalkan karya luar biasa yaitu; Iphone,Ipad, dll. Jutaan orang di bumi ini yang menggunakan karya Steve Jobs, dan jutaan orang yang bekerja untuk perusahaan Steve Jobs. Luar biasa, namanya akan selalu di kenang sampai hari kiamat.

Masih banyak lagi orang2 seperti Steve Jobs ini. Bukan umat Nasrani saja yang menikmati karya2 Steve Jobs tapi juga jutaan Umat Islam ikut menikmati. Seharusnya umat Islam berterimakasih kepada Amerika yang telah memberikan faedah yang luar biasa kepada kemajuan umat Islam sebagai umat yang beragama dan beradap. Kalau ada kelompok2 Islam radikal intoleran yang masih membenci Amerika, artinya mereka tidak beragama yang benar, bukan manusia beradap. Allah swt mengingatkan dlm Al Quran untuk orang orang yang tidak pandai berterimakasih Q.14:7. Allah akan menghina hidup mereka di dunia dan di akirat akan dibuang keNeraka. Terbukti kehidupan golongan Islam Radikal intoleran ini hidupnya dikutuk oleh banyak masyarakat di dunia.
Kesimpulan. Jadi majunya Umat Yahudi dan Nasrani karena mentaati hukum2 Allah diatas tersebut.



Steve Jobs' 2005 Stanford Commencement Address.

Bagaimana Umat Islam?
Maju dan hancurnya suatu umat atau bangsa sangat tergantung kepada ulama. Karena Ulamalah yang mengajarkan agama Islam. Kalau Ulama salah mengajarkan Islam maka hancurlah bangsa itu. Kalau banyak ulama pewaris Nabi yang mencari nafkah dengan berwiraswasta maka sejerahtera dan aman sentosa lah bangsa itu, tapi kalau banyak Ulama Su'u / munafik /palsu yang menjual ayat2 Allah dengan menerima “uang envelop” maka hancurlah bangsa itu seperti kita saksikan sekarang ini di negara2 Islam. Ulama sangat memegang peranan penting,karena dekat dengan umat.

Kesalahan Pertama; Negara2 Islam dari Arab sampai Indonesia dijajah oleh Barat ratusan tahun karena lemah ekonomi dan technologi.

Kesalahan Kedua; Sebenarnya negara2 Islam tidak pantas menjadi bangsa yang lemah ekonomi dan technologinya karena tujuan Al Quran turun ke Bumi untuk mengeluarkan manusia dari lobang kegelapan, lobang kemiskinan ilmu dan materi menjadi terang benderang, hidup yang berilmu, sejahtera dan bahagia.Q.14;1.

Sering kita dengar dari Ulama, Usztad2, Habib2 dan Kiai2 sebagai penceramah Islam yaitu tidak memotifasi umat Islam untuk bekerja keras dan untuk meninggalkan "Legasy", tapi sebaliknya sejumlah ulama memotivasi umat Islam untuk menjauhi kehidupan duniawi, kehidupan materi, kaya-raya uang dan harta, karena hidup kaya raya akan menjauhi keiman kepada Allah swt, melalaikan beribadah kepada Allah swt. Nabi Muhammad saw wafat dalam kemiskinan, tidak meninggalkan warisan kepada keluarganya, sebagaimana dijelaskan oleh Hadis2 Palsu dibawah ini yang menyesatkan umat Islam berabad abad;

Rasulullah saw melihat bahwa di syurga itu kebanyakan orang orang miskin, sedangkan dalam neraka kebanyakan wanita2. HR Muslim-Bukhary.

Rasulullah berdoa kepada Allah swt,” Yaa Allah jadikanlah aku seorang miskin dan matikanlah aku dalam kemiskinan”HR Muslim.

“Orang  orang miskin akan masuk surga 500 tahun lebih dahulu daripada orang – orang kaya” (HR. Tirmidzi, dia berkata, “Hadits shahih”, dari Abu Hurarah.

Selain dari hadis2 itu sering kita mendengar Khotip2 berbicara di mesdjid2 kalau umat Islam meninggal dunia, harta dan kekayaan tidak dibawa kekubur, ALLAH tidak akan bertanya kekayaan dan harta, tapi yang ditanya oleh ALLAH adalah amal2 salehnya. Apa itu amal "Saleh"?
Penceramah mejelaskan yaitu ibadah2 ritual, memperbanyak zakir. berdoa', melakukan sunnat, shalat taraweeh, sampai dahinya hitam dan kaki bengkak. Kalau seseorang yang mempunyai dahi hitam, berarti dia seorang yang saleh dan dekat kepada Allah swt. disebut ahli syurga. Dilanjutkan bahwa di pengadilan ALLAH nantinya ALLAH akan bertanya tentang harta dan uang yang dimiliki selama hidup di dunia, untuk apa digunakan. Sedangkan orang2 miskin tidak mendapat pertanyaan. Orang2 Miskin lebih mudah masuk syurga dari orang2 kaya raya.
Dakwah Islam seperti inilah yang telah mencuci otak anak2 muda Islam bertahun tahun. Nauzubillah.

Tidaklah salah kalau tangan tangan umat Islam tidak produktif yang berakibat kehidupan yang miskin. Suatu bangsa yang lemah ekonominya dengan mudah dijajah oleh bangsa2 yang kuat ekonomi dan technologinya. Itulah yang terjadi ratusan tahun dimana bangsa Barat menjajah negara2 Islam yang miskin.
Sekarang negara2 Arab dan Asia sudah merdeka dari penjajah, namun negara2 Islam tidak bisa keluar dari lobang kemiskinan. Karena ajaran Islam sudah terkontaminasi dengan ajaran2 Islam sesat dari kitab Hadis. Selama umat Islam masih menggunakan kitab Hadis, atau selama ulama masih menggunakan hadis2 palsu diatas itu, saya yakin sekali umat Islam tetap berada dilobang kemiskinan.

Kalau umat Islam merujuk kepada Al Quran dimana ALLAH memerintahkan umat Islam untuk beriman dan mengamalkan perintah2 ALLAH di Bible yang tidak bertentangan dengan Al Quran, umat Islam juga akan termotivasi untuk bekerja keras dan meninggalkan warisan yang banyak untuk anak2, cucu2 dan untuk masyarakat sebagaimana umat Yahudi dan Nasrani. Sayang beribu sayang, sejumlah ulama mengharamkan membaca kitab Bible. Inilah kesalahan yang besar dari ulama yang berakibat fatal kepada umat Islam.

Harapan saya kepada pembaca, kalau anda termotivasi dengan peringatan2 diatas itu (dari Bible), saya harapkan anda dapat meneruskan peringatan2 Allah ini kepada keluarga, teman2 dan umat Islam yang masih banyak tertipu dan hidup dalam kemiskinan dan konflik yang tidak habis2nya.

Kesalahan ketiga; Saya yakin sekali anda tidak pernah mendengat peringatan2 Allah dibawah ini dari Usztad2, Habib2 dan Khotib2 karena dia takut ditinggalkan oleh pengikut2nya, takut kalau diundang lagi, takut kalau dapurnya tidak berasap lagi. Allah swt memperingatkan bahwa Penceramah Islam tidak boleh menerima "uang envelop" dari spsonsor yang mengundangnya atau dari pungutan uang dari jemaah sebagai uang transportasi, uang honorium untuk penceramah. Usztad2, Habib haruslah ikhlas menyampaikan Tausyiahnya atau ceramah Islamnya kepada pengikut2nya sebagaimana Allah swt memperingatkan Nabi berdakwah;


"Hai kaumku, Ikutilah orang yang tiada minta balasan kepadamu; dan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk. QS 36;(21).

Mereka Itulah orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah, Maka ikutilah petunjuk mereka. Katakanlah: “Aku tidak meminta upah kepadamu dalam menyampaikan.” Al-Quran itu (QS. 6:90) Katakanlah: “Aku tidak meminta upah sedikitpun kepada kamu dalam menyampaikan risalah itu, melainkan orang-orang yang mau mengambil jalan kepada Tuhan nya. (QS. 25 :57)
Apa yang kita lihat sekarang, sejumlah Usztad2, Habib2 menerima uang envelop setiap diundang oleh sponsor, baik ceremah di rumah penjabat2, di TV dan di Mesdjid2.

Kenapa dilarang? Karena berbahaya!
Penceramah Islam yang menerima uang envelop dari sponsor pasti tidak berani menyampaikan kebenaran kepada penjabat2 yang mengundangnya. Misalnya; bahwa penjabat negara haram hukumnya melakukan perbuatan tercela,kejii yaitu "Korupsi".

Penceramah2 Islam di Mesdjid2 pasti takut menyampaikan sebuah Hadis, misalnya; bahwa kemiskinan itu dekat pintu "Neraka".

Kalau kita lihat sekarang ini, umat Islam makin banyak yang miskin dan Koruptor makin menjamur karena salahnya ulama mengajarkan Islam kepada umat. Perlu diperbaiki dan di koreksi kalau ada penceramah2 yang menerima uang envelop.

Kesalahan keempat : Sejumlah Ulama mengajakan kebencian kepada umat Yahudi dan Nasrani. Kesalahan ini sangat fatal. Allah swt menjelaskan bahwa; orang orang yang menanam kebencian kepada suatu kaum atau agama dia tdk bisa berlaku adil.tidak bisa menegakan kebenaran. Lihat Q.5:8.
Wisdom ini juga terdapat dlm umat Yahudi dan Nasrani;
Love is the seed of peace, happiness and prosperity, but hatred is the seed of evil, violence and poverty.
Kasih sayang adalah bibit hidup damai, sejahtera dan bahagia, sebaliknya kebencian adalah bibit saitan, kekerasan dan kemiskinan.
Contohnya; Kalau anda mempunyai tetangga seorang Kristen, anda membenci dia, sudah tentu anda tidak akan mendapat rahmat dan pertongan dari orang Kristen itu. Contoh lebih besar, kalau suatu negara membenci negara2 Barat dan Amerika yg umumnya Kristen, maka negara itu tidak ada hubungan perdagangan, tidak ada bantuan ekonomi untuk membuka lapangan kerja bagi pemuda dan pemudi yang memerlukan lapangan kerja setelah tamat sekolah.

Bagaimana untuk mengatasi masalah kemiskinan ini?
Saya berpendapat berdasarkan kepada ayat ayat Allah, umat Islam haruslah memperbaiki 4 hal yaitu;
1. Umat Islam haruslah membaca kitab Bible yang mana Allah memerintahakan untuk beriman kepada Kitab2Nya dan Rasul2Nya.Dengan demikian umat Islam akan mentaati perintah2 Allah diatas itu.

2. Umat Islam haruslah mengapus hadis2 palsu diatas itu dari kitab Hadis, agar generasi berikutnya tidak tertipu lagi dengan Hadis2 palsu tersebut.
3. Umat Islam jangan mengikuti penceramah2 yang suka menerima uang envelop setiap berdakwah. Umat Islam jangan sekali kali memberikan uang honorium, uang jalan dsb kepada penceramah Islam, artinya anda menyerumuskan Usztad anda, perbuatan tersebut adalah haram atau dosa besar.

4. Umat Islam wajib bersahabat dengan semua bangsa2 tanpa melihat agama dan suku bangsa, Ulama2 haram mengajarkan kebencian ditujukan kepada umat Yahudi dan Nasrani di mesdjid2. Sebaliknya ulama mengajarkan untuk mencintai semua orang.
Hadis; Kamu belum beriman dan mencintai Allah, kalau kamu belum mencintai tetangga kamu semua sebagaimana kamu mencintai diri sendiri.

Wisdom Nabi2 inilah yang harus kita berikan kepada anak2, cucu2 dan disekolah sekolah sebagai generasi penerus bangsa dan agama.

Perintah Allah lainnya;
Allah tidak akan merubah nasib manusia kalau dia sendiri tidak merubahnya. Q.13’;11. .Islam adalah mendorong manusia untuk mengejar ilmu dan meningkatkan derajatnya di dunia. Q.58;11.

Hanya orang yg berilmu luaslah yang dapat memahami Islam.
Dan perumpamaan-perumpamaan ini Kami buatkan untuk manusia; dan tiada yang memahaminya kecuali orang-orang yang berilmu. Q.29:(43).

Orang Orang Berilmu luaslah ( Science dan technologi.)  yang dapat, tepat dan benar memahami Islam, menafsirkan peraturan2 Allah swt untuk manusia di Bumi ini.
Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akal-pikirannya. Q 10;(100),(Allah swt marah dengan Muslim2 fanatik).
Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia ( Syurga dunia )dan kebaikan di akhirat (syurga di akirat ) dan peliharalah kami dari siksa neraka" Q.2:201.

Was salam With love.





=======
For You from My Heart.

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
In the name of God, the most merciful and the most gracious,
MUSLIMS FOR REFORM 
Dari Islam Jahilliyyah 1400  menuju Islam yang Modern di Abad 21
Allah tidak akan pernah merobah nasib seseorang atau bangsa kalau dia sendiri tidak mau merobahnya.QS .13:11.
"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku,QS 20;25.
Let us try it together.!
Modern Quranic Interpretation.
Islamic Society for Liberty And Modernity.
Islam Shall Love All Mankind
Islam is Peace,and Mercy.

Abdullatif invites you to the true of Islam


Nabi Muhammad saw sebagai  teladan untuk  umat manusia. 
Mengikui sunnah Nabi Muhammad saw haruslah profesional sesuai dengan kemajuan ilmu manusia science dan technologi.

AKHLAQ / BUDI PEKERTI  RASULULLAH SAW 
Nabi Muhammad saw adalah Pelopor Human Right
Tertulis dengan Jelas dalam Al Quran.

Diantara sifat2 Rasulullah saw yang mulia dan menjadi peraturan Universal ( PBB ) seperti;  (1) Humility.(kerendahan hati ), (2) Mencitai semua manusia tanpa melihat agama, suku dan Gender, (3) membela kaum minoriti tertidas serta (4) berlaku adil kepada umat Kristen, Yahudi dan lain2nya (Human Right ).(5) Berniaga dalam mencari nafkah.

HUMILITY / FREEDOM OF SPEECH.
Dan hamba-hamba Tuhan Yang Maha Penyayang itu (ialah) orang-orang yang berjalan di atas bumi dengan rendah hati dan apabila orang-orang jahil (menghina, berolok2 ) menyapa mereka, mereka mengucapkan / membalas dengan kata-kata yang baik. QS.25:63.
وَعِبَادُ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلَّذِينَ يَمۡشُونَ عَلَى ٱلۡأَرۡضِ هَوۡنً۬ا وَإِذَا خَاطَبَهُمُ ٱلۡجَـٰهِلُونَ قَالُواْ سَلَـٰمً۬ا
The (faithful) slaves of the Beneficent are they who walk upon the earth modestly, and when the foolish ones address them answer: Peace; QS 25:(63).
Sebaliknya Muslim Radikal menghukum mati orang2 yang menghina Nabi dan agama Islam. Muslim radikal ingkar Allah. 
 
Sebaliknya Muslim radikal menghukum orang yang menghina agama dan nabi.Mereka ingkar kepada ayat2 diatas itu.


MENCITAI SEMUA MANSIA TANPA MELIHAT PERBEDAN AGAMA, BUDAYA, SUKU DAN GENDER.
HADITH; Kamu belum mencintai Allah,kalau kamu belum mencintai tetangga kamu atau mencintai semua orang. HR Muslim.
BIBLE,Second Commandment; Love your neighbor as you love your self, or love all people.

Sebaliknya Muslim Radikal fanatik membenci umat non Muslim seperti Kristen,Hindu, Yahudi, Amerika dll,serta membenci dan menuduh sekte2 Islam yang berbeda dengan Muslim Radikal sesat dan kafir.
 
HUMAN RIGHT/ MEMBELA HAK ASASI MANUSIA.
Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah(tertindas) baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah)yang lalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!".[QS 4:75]
Dengan kata lain Nabi membela Hak Asasi (Ham) kelompok minoritas yaitu hak2 kemerdekaan beragama, berbicara, berexpressi dll.

وَمَا لَكُمۡ لَا تُقَـٰتِلُونَ فِى سَبِيلِ ٱللَّهِ وَٱلۡمُسۡتَضۡعَفِينَ مِنَ ٱلرِّجَالِ وَٱلنِّسَآءِ وَٱلۡوِلۡدَٲنِ ٱلَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَآ أَخۡرِجۡنَا مِنۡ هَـٰذِهِ ٱلۡقَرۡيَةِ ٱلظَّالِمِ أَهۡلُهَا وَٱجۡعَل لَّنَا مِن لَّدُنكَ وَلِيًّ۬ا وَٱجۡعَل لَّنَا مِن لَّدُنكَ نَصِيرًا (٧٥)

 And why should ye not fight in the cause of Allah and of those who, being weak, are ill-treated (and oppressed)? Men, women, and children, whose cry is: "Our Lord! rescue us from this town, whose people are oppressors; and raise for us from thee one who will protect; and raise for us from thee one who will help.QS 4:75.

Sebaliknya Muslim Radikal menzolimi kelompok2 agama minoritas. Muslim Radikal lngkar Allah.

JUSTICE FOR ALL/BERLAKU ADIL UNTUK SEMUA MANUSIA.
"Katakanlah (hi Muhammad ) : "Aku beriman kepada semua Kitab yang diturunkan Allah dan aku diperintahkan supaya berlaku adil di antara kamu ( Kristian and Yahudi ) Allah-lah Tuhan kami dan Tuhan kamu. Bagi kami amal-amal kami dan bagi kamu amal-amal kamu. Tidak ada pertengkaran antara kami dan kamu, Allah mengumpulkan antara kita dan kepada-Nyalah kembali [kita]" QS 42:15. Dengan kata lain Nabi berlaku adil kepada semua manusia tanpa melihat agama,suku, budaya, dan gender.

لِذَ‌ٰلِكَ فَادْعُ ۖ وَاسْتَقِمْ كَمَا أُمِرْتَ ۖ وَلَا تَتَّبِعْ أَهْوَاءَهُمْ ۖ وَقُلْ آمَنتُ بِمَا أَنزَلَ اللَّهُ مِن كِتَابٍ ۖ وَأُمِرْتُ لِأَعْدِلَ بَيْنَكُمُ ۖ اللَّهُ رَبُّنَا وَرَبُّكُمْ ۖ لَنَا أَعْمَالُنَا وَلَكُمْ أَعْمَالُكُمْ ۖ لَا حُجَّةَ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمُ ۖ اللَّهُ يَجْمَعُ بَيْنَنَا ۖ وَإِلَيْهِ الْمَصِيرُ

And say ( Muhammad ), “I believe in whatever book Allah has sent down. And I have been ordered to do justice among you(Christian, Jews, Quraish, etc ). Allah is our Lord and your Lord. For us are our deeds, and for you, your deeds. There is no argumentation between us and you. Allah will bring us together, and to Him is the final return.” QS 42:15. lihat juga; QS.60:7-8. QS.5:8 

Sebaliknya Muslim Radikal memperlakukan kelompok2 agama yang berbeda dengan Muslim radikal seperti Kristen, Muslim Shia,Ahmadiyah dll. diskriminatif dan tidak adil.Muslim radikal ingkar Allah.

ENTERPRISE/ BERWIRASWASTA DALAM MENCARI NAFKAH
Tangan di atas lebih mulia dari pada tangan dibawah. HR.Buhaiqi.
Sesungguhnya pedagang yang jujur dan benar akan berada di bawah naungan Arsy ( syurga) ALLAH pada hari kiamat.HR Dailami. 
Rasulullah saw dan istrinya Khadijah pedagang2 ulung berprestasi, Kaya raya. Kekayaan itu digunakan untuk membiayai dakwah Islam selama beliau Hidup.Tangan beliau selalu berada di atas tangan orang lain. Demikian Allah membimbing Nabi sebagai teladan bagi pengikut2nya. 
Sebaliknya Muslim Radikal  tidak berwiraswasta dalam mengikuti Sunnah Nabi, malah menjual ayat2 Allah dengan menerima uang Envelop setiap berdakwah; Sesungguhnya haram,  berbahaya tidak bisa menegakan kebenaran lagi karena di pengaruhi oleh sponsor. QS 36;21.Jadi kemiskinan umat Islam disebabkan kesalahan ulama2 dan Usztad2 yang tidak mengikuti sunnah Nabi dengan benar.

Karena itu nasehat2 ulama tidak efektif memperbaiki akhlaq umat Islam. Ulama2 seperti ini adalah ulama seburuk buruk manusia di kolong bumi. 

Nabi Muhammad saw adalah Nabi Yang Membawa Rahmat Qs 21:107 bagi semua manusia, termasuk orang2 yang tidak beriman, berbeda suku atau bangsa dan budaya. Rahmat arti sesungguhnya adalah dimana non Muslim merasa aman, sejuk, dan tidak takut, tinggal bertetangga dengan Muslim, dan diperlakukan dengan adil. Kalau umat Kristen ingin membangun gereja, umat Islam ikut membantunya, begitula sebaliknya. 

Sebaliknya Muslim Radikal  Menteror dan melarang umat Kristen membangun Gereja dan berdakwah. Muslim Radikal ingkar Allah.

Sebaliknya Muslim Radikal memperlihatkan ajaran Islam Jahiliyyah-Primitif--tidak toleransi---tidak ada kasih sayang---tidak berkarya nyata---membenci umat Kristen, Yahudi dan Muslim Shia---tega membunuh anak2 disekolah dengan Bom bunuh diri. Muslim radikal seburuk buruk manusia di kolongan Bumi ini, lebih buruk dari binatang.

Allah merahmati Muslim Liberal, sebaliknya Muslim radikal di kutuk oleh Allah swt. karena perbuatan zolimnya.
====== 

Assalamu'alaikum wrwb.
Bismilahirahmanirrahiim..

Limpahan Puji Kehadirat Allah subhanahu wata'ala, Yang Maha Tunggal mengatur segala kejadian sepanjang waktu dan zaman, Maha Mengatur jumlah nafas hamba- hamba Nya, di beri izin untuk izin tinggal hidup di atas bumi Nya, di dalam jasad yang milik Nya, yang di cipta untuk Nya, diberikan kepada Ruh kepada hamba-hamba Nya ini, alat-alat multi sempurna untuk melewati kehidupan yang sementara dan fana menuju kehidupan yang kekal dan abadi, di berikanlah panca indra dan di berikanlah permukaan bumi beserta isinya, tiada lain agar hamba Nya  bekerja sungguh2 untuk ALLAH dgn ikhlas agar mendapat Cinta Nya, agar hamba Nya mencapai kasih sayang Ilahi, berlomba-lomba untuk dekat kehadirat Allah dengan berlomba lomba berbuat kebajaikan untuk manusia.

Anggapan bahwa umat Islam terbelakang karena rekayasa pihak ketiga adalah ada benarnya, tapi saya yakin kalau kita berilmu yang sempurna pasti rekayasa2 pihak2 lain tidak akan suskes. Karena umat kita lemah yang memudahkan pihak ketiga merekayasa umat yang lemah.

Dari hasil renungan saya, keselahan utama adalah dari ajaran2 Islam kita yang dulunya suci atau murni dari ajaran2 ALLAH, tapi sekarang ajaran2 Islam itu sudah terkontaminasi dgn fatwa2 ulama2 dan hadits2 palsu yang menyesatkan umat Islam.

Kesalahan yang utama adalah kita diperintah oleh ALLAH 6 kali,untuk beriman atau percaya kepada wahyu2 ALLAH di Bible tapi ulama2 kita mengharamkan. Akirnya umat Islam tidak mendapatkan beberapa petunjuk2 yang siknifikan atau yang sangat "penting sekali" untuk di AMALKAN atau untuk ditaati.
Yaitu beberapa perintah ALLAH sebagai berikut ini;

Wahyu2 ALLAH ini tidak tertulis dalam alQuran,oleh karena itu umat Islam tidak mengetahuinya.
Sekiranya umat Islam mengetahui perintah2 ALLAH dibawah ini, pasti Umat Islam akan bersaing dengan umat Yahudi dan Nasrani dalam bidang ekonomi,technology dan aktifitsa2 lain2nya.

Inilah wahyu2 ALLAH kepada Nabi Musa as.dan Nabi Dauud as

1. Manusia wajib Bekerja keras sampai kembali ke Bumi.(Genesis 3.18-19.)

2. Manusia beragama tanpa bekerja keras adalah manusia2 tidak berguna. James 2:20,

3.ALLAH sangat membenci orang2 Yang Malas Bekerja, mereka tidak sepantasnya makan.Thesaa; 3:6

4.Orang Tua yang baik disisi ALLAH adalah orang2 Yg bisa meninggalkan warisan, bukan untuk anak2nya saja, tapi untuk cucu2nya.Pro.15:4

5. Manusia wajib membayar zakat/ pajak ,10% dari pengasilannya.(deuteronomy 14:22 )

6. Bekerja Keras akan memberikan kekuatan, tapi suka malas akan menjadikan kamu seorang budak.Prov.12:24

7. Suka dermawan menjadikan kamu seorang yang sejahtera,suka membantu kamu akan di bantu.Prov. 11:25

8. Seorang pemalas tidak akan mempunyai uang, tapi seorang yg aktif akan menjadi kaya. Prov.11;17

Oleh karena itulah umat Yahudi dan Kristen termotifasi utk bekerja keras demi anak2, cucu2,masarakat agar bisa meninggalkan warisan yang banyak untuk masarakat.

Inilah sebabnya, umat islam kita terbelakang karena "tidak termotivasi" untuk bekerja keras , tidak termotivasi untuk meninggalkan warisan yang banyak untuk anak2 dan cucu2nya dgn kata lain untuk masarakat.

Malah sering kita dengar guru2 agama kita memberi nasehat yang bertentangan dgn wahyu2 ALLAH sebagai berikut ini akibatnya umat Islam kita malas bekerja keras karena takut tidak bisa masuk syurga nantinya;

1.Sebuah hadits palsu; bahwa Rasulullah saw meninggal dunia tidak meninggalkan warisan satu sen pun kepada keluarganya.

(sesungguhnya Rasulullah yang kaya raya beserta istrinya sahabat2nya mengabiskan kekayaannya itu untuk memajukan agama Islam yg kita amalkan sekarang ini, itulah warisan Rasul yang berkelajutan dari anak2,cucu2 sampai ribuan generasi.)

2. Sebuah hadits palsu ;Orang2 miskin itu lebih mudah masuk syurga 500 kali lebih cepat dari orang2 yang kaya raya,

3. Kalau umat Islam meninggal dunia, harta dan kekayaan tidak dibawa kekubur, ALLAH tidak akan bertanya kekayaan dan harta, tapi yang ditanya oleh ALLAH adalah amal2 salehnya.

(Sesunggunya uang dan harta itu adalah memudahkan seorang muslim masuk syurga karena dengan uangnya itu banyak membatu orang2 sekelilingnya,kecauli seorang yang kikir)

4. Di pengadilan ALLAH nantinya ALLAH akan bertanya tentang harta dan uang yang dimiliki selama hidup di dunia, untuk apa digunakan. Sedangkan orang2 miskin tidak mendapat pertanyaan.Mereka lebih mudah masuk syurga dari orang2 kaya raya.

(sesungguhnya orang2 miskin akan mendapat peratnyaan yang beralinan, kenapa kamu tidak bekerja keras untuk AKU selama di dunia? Mereka tidak bisa menjawab lagi. Kamu adalah orang yang tidak berguna.Demikian ALLAH menjelaskan di ayat atas itu)

Masih banyak lagi hadist2 palsu yang membuat umat Islam malas bekerja.

( Sesungguhnya orang2 yang beriman dan kaya raya itu lebih banyak amal2salehnya dari pada orang2 miskin, Benar bukan?).

PADAHAL ALLAH DAN NABI MUHAMMAD SAW MEMERINTAHKAN KEPADA UMATNYA; 

Dan carilah apa yang telah dianugerahkan Allah kepada mu (kebahagian) negeri akhirat, janganlah kamu melupakan dari kenikmatan duniawi ( yaitu harta, emas-intan-berlian-mutiara, rumah yang bagus, mobil yang bagus, ladang yang luas, kuda2 terpilih dll yg telah disediakan oleh ALLAH untuk kamu) dan berbuat baiklah kepada orang lain sebagaimana Aku telah berbuat baik kepada mu.QS 28:77.

Pernahkah anda mendengar kothip2 di mesdjid menyampaikan atau mengajakan umat Islam agar jangan melupakan kehidupan duniawi atau mencari syurga di dunia yang diberkahi oleh ALLAH swt itu? Tidak bukan? 


Itulah kesalahan besar dari ulama2, Usztad2, Doi2 yang tidak menyampaikan wahyu2 ALLAH tersebut untuk memotifasi umat Islam menjadi umat teladan. Perlu kita koreksi segera mungkin.

Emas-intan-berlian sudah disediakan oleh ALLAH, untuk itu manusia tinggal mencari ilmu, sesuai keinginan dan bakat. Kalau mau kaya dari petani, maka belajar buku-buku ilmu bertani. Kalau mau mengambil ikan, ikan banyak di laut, belajarlah ilmu perikanan. Kalau mau ambil kayu di hutan, tinggal belajar ilmu kehutanan dan perkayuan. Kalau mau emas, perak dan batubara belajar mengali tambang,atau ilmu technologi. Kalau mau pintar berdagang, belajar ilmu dagang dan marketing. 

Catatan; Menjadi Mubaligh, Doi2 dan Usztad2 tidak bisa mendapatkan kenikmatan duniawi yang berkah telah tersedia berlimpah di bumi itu.Karena tidak berilmu duniawi kemudian tidak berwiraswasta dalam mencari nafkah sebagaimana di contohkan oleh Rasulullah saw dan istrinya Khadijah.

Kalau benar2 ingin mengikuti sunnah Rasul, sebagusnya Usztad2,Doi2 dan Ulama2 cari duniawi lebih dahulu, kemudian baru mulai berdakwah. sebagaimana telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad saw. Beliau diangkat menjadi peseruh ALLAH untuk berdakwah setelah sukses berniaga, sudah kaya raya, pada umur 40 tahun, jadi nafkah beliau tidak tergantung kepada sponsor yang diharamkan oleh ALLAH. Malah beliau yg menyumbang kepada umat. Mulia sekali bukan? Begitupun Ibu Susi setelah sukses berwiraswasta, diangkat menjadi menteri RI.

Sekarang malah terbalik, usztad2, Doi2 dan Mubaligh2 baru saja tamat sekolah agama, lansung menjadi pendawah2 menyampaikan risalaha2 ALLAH, oleh karena itu dia terpaksa menerima uang haram dari sponsor untuk menghidupkan dapur sehari hari. Ini melanggar peraturan ALLAH dan sunnah Rasul, perlu di koreksi.

KESIMPULAN;

Majunya umat yahudi dan nasrani disebabkan mereka mematuhi perintah2 ALLAH diatas itu dengan baik sekali yaitu bekerja keras dan berusaha meninggalkan warisan yang banyak, agar kehidupan generasi beriktnya lebih baik dari sebelumnya. Dengan keras yang berilmu mereka dapat membayar zakat 10% kpd orang2 yg memerlukan pertolongan.Sehingga kemiskinan lebih sedikit dari umat Islam kita.Benar bukan/

Terbelakangnya umat Islam kita sekarang disebabkan umat Islam tidak mengetahi perintah2 ALLAH diatas itu, malah sebaliknya umat Islam mengetahui hadits2 palsu yang membuat mereka tidak termotifasi untuk bekerja keras dan meninggalkan warisan yang banyak kepada generasi berikutnya.

Selain akibat rekayasa orang2 ketiga, kesalahan utama adalah dari diri kita sendiri yaitu dari ajaran islam yang sudah terkontaminasi dengan hadist2 palsu dan fatwa2 yang menyesatkan umat islam kita.

Mudah2an dengan penemuan2 saya dengan wahyu2 ALLAH diatas itu dapat memperbaiki aqidah kita selama ini terhadap kitab2 ALLAH yaitu Bible.

Marilah kita beli dan baca wahyu2 ALLAH didalamnya akan banyak manfaatnya.Yang perlu diingatkan adalah wahyu2 ALLAH di kitab Bible yang bertentangan dgn al Quran, sudah tidak berlaku lagi "INVALID".karena ALLAH sudah merobahnya dengan peraturan2 baru,yang Update.

Mari kita sebarkan kepada teman2 semoga mereka juga mendapat manfaat nya. 
Umat Islam itu adalah bersaudara QS 49:10, dan saling ingat mengingatkan satu sama lain, dengan cara2 yang baik,kasih sayang dan bersabar QS 90:17 

Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akalnya.  QS 10:(100).

 Sesungguhnya binatang [makhluk] yang seburuk-buruknya pada sisi Allah ialahorang-orang yang pekak dan bisu [5] yang tidak mengerti apa-apa pun. QS;8:(22)

Wassalamu'alikum wrwb

Creative Al Quran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri I.
By Abdullatif.

No comments:

Post a Comment