Sunday, January 8, 2012

PENGALAMAN SAYA TINGGAL DI AMERIKA.

Facebook Twitter Twitter RSS Mobile


 بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
In the name of God, the most merciful and the most gracious.

Obama's victory speech to supporters in Chicago, Nov. 7, 2012.

Democratic Party supports the minority's right like;
gay-lesbian,  women right, and equality
for all people regardless  race, religion, gender,  
origin nationality, skin color, and age.

Liberty and justice for all people. 
 



KHALIFAH OBAMA 

Barack Obama 2013 Presidential Inauguration.






Barack Obama On The Importance Of A Secular Government.



President Obama menjelaskan; Kalau Amerika menjadi negara agama Kristen, sekte Kristen yang mana akan memegang pemerintahan? Apakah protestan, katolik, mormon, dll ?  

Pemahaman Bible dari sekte kristen yang mana yang wajib diajarkan di sekolah sekolah, bagaimana kedudukan agama Yahudi, Islam, Hindu, Budha dll.Apakah mereka aka diusir dari Amerika,atau mendapat perlakuan diskriminasi?

Apakah pemahaman keyakinan suatu sekte harus dipaksakan kepada sekte kristen yang lain dan kepada agama2 selain kristen?

Apakah orang non Kristen tidak boleh menjadi pemimpin, menteri, gubernur, dan president?

Obama berpendapat bahwa sistem agama apa saja, tidak akan ada keadilan untuk semua rakyat, pasti ada diskriminasi, penindasan dlm masarakat.

Obama berkeyakinan kalau dalam suatu pemerintahan tidak berlaku adil kepada semua rakyatnya, akibatnya adalah tidak akan terjadi kehidupan yang damai--harmoni dan sejahtera. 

Yang akan terjadi adalah penindasan dan perlawanan dlm masarakat yang akan berujung kepada perang saudara atau pembunuhan2 seperti terjadi di negara2 Islam.

Obama berkeyakinan bahwa sistem yang terbaik adalah "sistem Demokrasi seculer", dimana semua agama dilindungi, dan mempunyai hak yang sama, dan setiap orang merdeka menjalankan ibadahnya kepada Tuhan masing2, kiblat masing2, kitab masing2 dan juga orang yang tidak beragama merdeka dan mempunyai hak yang sama.

Pelajaran agama apa saja, dilarang di jadikan kurikulum di sekolah2 milik pemerintah. Agama boleh di ajarkan disekolah private/ swasta milik suatu agama. Pemerintah tidak ikut capur masalah agama rakyatnya.

Liberty with justice for all,and non discrimination based on race, religion, gender,nationality, and freedom of speech,expression and religion. Bandingkan peraturan Amerika ini dengan ayat ALLAH dibawah ini.

DALAM AL QURAN; 
In accordance with Islamic teaching  (QS 5:8, QS.60:8.)
government and institution are prohibited from discriminating on basis of race,religion, sex or gender, age and national origin.

Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu (kesemua golongan2 )karena agama dan tidak [pula] mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.QS 60:8.
Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan [kebenaran] karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. QS 5:(8) 

 
Jelas sistem pemerintahan Amerika sesuai dengan peraturan ALLAH dalam al Quran. Sistem Syariat Islam yang murni dan diberkahi oleh ALLAH dengan kehidupan yang damai--harmoni dan sejahtera.  

Amerika adalah rumah yang aman bagi semua penganut agama dan tidak beragama,termasuk gay-lesbian.

Amerika adalah contoh kerajaan ALLAH di bumi ini.
Lanjutkan di sini; 
http://muslimbertaqwa.blogspot.com/p/kerajaan-allah-america.html 

Penemuan saya dalam Al quran.
Pembaca akan surprice atau kaget atas penemuan saya ini dalam menggali ajaran Islam setelah terjadi peristiwa 11/9  yang menyedihkan dan menakutkan.

Ternyata sistem Demokrasi-Secular itu terdapat dalam kitab suci Islam di surat QS 4:59. ALLAH berfirman kepada Rasulullah saw;

Bismilahirrahmanirrahiim.
Hai orang-orang yang beriman, (1) taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan(2) ulil amri di antara kamu. QS 4:59.

Artinya ada 2 institute; 
Pertama ada Ulil Amri, pemerintahan yang syah yang wajib ditaati. Rasulullah wajib mentaati peraturan umat quraish waktu ALLAH mengangkat menjadi Nabi.

Kedua adalah Rasul sebagai wakil dari agama Islam, yang  mempunyai autoriti tentang agama Islam.

Disamping itu tentu ada pula gol.Kristen dan Yahudi dll , semua golongan itu wajib mentaati peraturan Ulil Amri atau pemerintahan.

Dan apabila datang kepada mereka suatu berita tentang keamanan atau pun ketakutan, mereka lalu menyiarkannya.Dan kalau mereka menyerahkannya kepada ( 1) Rasul dan( 2 ) Ulil Amri di antara mereka, tentulah orang-orang yang ingin mengetahui kebenarannya (akan dapat) mengetahuinya dari mereka (Rasul dan Ulil Amri). QS.4:83.

Rosulullah bersabda: "Dengar dan patuhi pemimpin kalian, sekalipun ia memukul punggungmu dan mengambil paksa hartamu(Tax)." (HR. Muslim).
Jadi jelaslah ALLAH dan Rasul menyokong sistem pemerintahan non Islam waktu itu.

Dari ayat2 diatas itu jelas sekali bahwa pemerintah dan agama terpisah, sekarang dinamakan pemerintahan "Sistem Secular-Demokrasi".

Jadi sistem secular adalah sistem Islam yang benar. The true secular is in Islam.

CARA PENGANGKATAN PEMIMPIN.
Pengangkan pemimpin umaah dengan cara bermusyawar dari bermacam klompok masarakat. Kalau tidak terdapat mufakat,maka voting suara yang dilakukan.Suara yang terbanyaklah yang penjadi pemimpin umaah.

Sistem musyawarah atau pemilihan umum itu terdapat dalam al Quran,dimana ALLAH dan Rasul memerintahkan sebagai berikut ini;

"..dan bermusyawarahlah dengan mereka dalam urusan2 ( duniawi seperti sistem
pemerintahan,tentara, polisi dll ) itu. Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakal kepada-Nya. QS 3:159.


Dan [bagi] orang-orang yang menerima [mematuhi] seruan Tuhannya dan mendirikan shalat, sedang urusan2 mereka ( urusan tentara,polisi,warisan dll) [diputuskan] dengan musyawarat antara mereka (yahudi,nasrani,mukmin ); dan mereka menafkahkan sebagian dari rezki yang Kami berikan kepada mereka. QS
42:38.

Jelas dari kedua ayat diatas itu ALLAH memerintahkan kepada Rasul untuk bermusyawarah dengan kaum Quraish, Kristen dan Yahudi dalam masalah2 duniawi, bukan masalah peraturan2 Ritual
dari masing2 agama. Misalnya masalah sistem pemerintahan, tentara, keamanan, hubungan luar negeri, dll.

Lain dengan sistem Syariat Islam seperti Saudi Arabia, Iran, dan Taliban dimana pemimpin pemerintahan bukan dipilih oleh rakyat, tapi mengangkat diri sendiri menjadi Raja, atau President seperti negara2 Komunis. Sistem Syariat Islam seperti Saudi Arabia, Iran dan taliban bukanlah mengikuti ALLAH dan Rasul, tapi mengambil inspirasi dari pemerintahan komunis diktator yang ingin berkuasa selama hidupnya. Kalau dia meninggal dunia,digantikan oleh anak2 atau keluarganya. 

Karena sistem pemerintahan Amerika adalah sistem Islam, ALLAH memberikan rahmat kepada masarakat Amerika kehidupan yang damai--sejahtera--harmoni.

Sedangkan sistem Syariat Law seperti;Saudi, Iran, Taliban, Sudan, Negeria dll adalah salah kaprah dan sistem Syariat Islam seperti itu sama dengan sistem diktator komunis, dimana tidak ada kemerdekaan beragama, berbicara, berpakaian dll. Kepala pemerintahan bukan di pilih secara professional, tapi mengangkat diri sendiri sebagai Raja selama hidupnya. Kalau dia meninggal dunia digantikan oleh anak2 atau saudara2nya.

Oleh karena itu sistem Syariat Islam seperti itu tidak membawa masarakat yang damai--sejahtera--dan harmoni. Sebaliknya yang terjadi adalah penindasan2, penzoliman2, racist dan perbuatan2 diskriminasi.

Apa yang kita saksikan sekarang ini di negara2 Timur Tengah dan  negara2 majoritas Islam di Asia, terjadi pembunuhan saudara2nya sebangsa yang berbeda keyakinan agamanya; Seperti Wahabi-Salafy-Taliban,dan Al Qaida  menzolimi dan membunuh muslim Syiah, Ahmadiyah dan penganut2 Kristen sampai hari ini.

Jadi sistem syariat Islam seperti Saudi, Iran , Sudan,Taliban dll bukanlah sistem Syariat Islam yang benar,tapi salah kaprah dan menyesatkan.

PIAGAM MADINAH.

Piagam pemerintahan Madinah yang dipimpin oleh Rasulullah saw bukanlah pemerintahan agama Islam, bukan pemerintahan Syariah Law, tapi sistem Secular-Demokrasi. Rasul menjamin keadilan kepada semua umaah tanpa melihat agama,suku, dan gender.

"LIBERTY WITH JUSTICE FOR ALL."

Sesungguhnya sistem Secular Demokrasi Madinah  yang dipelopori oleh Rasulullah saw menjadi model bagi negara2 Barat dan terutama Amerika. 

Konstitusi pemerintahan Amerika seperti di bawah ini;

The First Islamic Constitution of Madinah sama dengan
The
Constitution of United States of America .

"I pledge allegiance to the flag of the United States of America, and to the republic for which it stands, one nation under God, indivisible, with liberty and justice for all."


Melaksanakan sistem Demokrasi-Secular artinya melaksanakan syariat Islam yang murni dan benar.

Wassalamu'alaikum wrwb.


-----------------------


Abdullatif invites you to the truth of Islam.


INTRODUCTION;
The Beauty of God’s Creation & Teaching.
The True Islam is  The religion of affection, compassion,love, peace, liberty, equality, beauty and prosperity.

In accordance with Islamic teaching  QS 5:8, QS.60:8.
, government and institution are prohibited from discriminating on basis of race,religion, sex or gender, age and national origin.

We reject Islamic violent extremism, and promote peace, love, tolerance, compassion, accept different thought, ideas and interpretation of Islamic teaching.
Muslims should also make great progress and produce superb works of technology, science, culture, art, and aesthetics, as well as live Islam in the best way, and thus represent it to the world. 

Liberty with freedom of religion, speech, expression, and justice for all regardless his religion,race,gender and original nationality-
through the separation of mosque and state.

How wonderful it is, how pleasant,
for God's people to live together in harmony.
 Psalm 133;1
--------------------------------------
Promoting the culture of Liberty and Tolerance Worldwide.
/



AMERICA IS THE LORD OF KINGDOM.

Say: “O Allah, O Lord of the Kingdom, You give kingdom to whom You will, and take kingdom away from whom You will; and You bestow honor on whom You will, and bring disgrace to whom You will. In your hand lies the betterment (of everyone). You are surely powerful over everything. QS 3:(26).


PENDAHULUAN.

Prof Dr HM Quraish Shihab, pakar tafsir terkenal di Indonesia, mantan menteri agama RI, pelopor pembaharuan tafsiran al Quran, tafsiran modren, berkata;
Alquran tidak kering. Betapa pun orang membahasnya, setiap saat dia memberikan hal yang baru.

Begitu juga ketika ia mempelajari Alquran. Dia bisa menemukan makna baru, rahasia baru yang belum ditemukan oleh orang sebelumnya karena dia bersumber dari Tuhan.

CONTOH: Salah satu tafsiran Prof.DR Quraish Shihab yang menobrak ahli2 Tafsiran2 ulama2 Wahabi-salafy Arab primitif (Ibnu Kathir,At-Tobary,Imam As-Suyuty ,Al-Baghowy )  yaitu dimana Prof DR.Quraish.Shihab berpendapat bahwa;

Wanita jangan merasa berdosa kalau tidak berjilbab.Dia katakan: “bahwa ketetapan hukum tentang batas yang ditoleransi dari aurat atau badan wanita bersifat zhanniy yakni dugaan.”

Masih menurut Quraish, “Perbedaan para pakar hukum itu adalah perbedaan antara pendapat-pendapat manusia yang mereka kemukakan dalam konteks situasi zaman serta kondisi masa dan masyarakat mereka (primitif), serta pertimbangan- pertimbangan nalar mereka, dan bukannya hukum Allah yang jelas, pasti dan tegas.

Karena perintah berjilbab itu adalah anjuran, bukan wajib seperti wajib melakukan shalat,zakat,puasa, sesuai dengan keadaan alam padang pasir yang panas dan berbahaya . Karena pasir yang panas yang diembus angin kencang dapat merusakan kulit dan rambut wanita.

Inilah penemuan2 tafsiran baru yang lain  tentang Islam yang belum diketemukan oleh ulama2 Fundamentalis Arab yang berpaham primitif.


Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk dalam menjelaskan ayat2 ALLAH yang berhubungan dengan aktivitas masarakat Amerika.  Amerika adalah contoh kerajaan ALLAH di bumi,dimana semua agama,suku,gender dan nationaliti dapat hidup damai,sejahtera dan harmoni.


How wonderful it is, how pleasant,
for God's people to live together in harmony.
 Psalm 133;1


Saya termotivasi dengan Sistem pemerintahan Demokrasi-Secular dan wahyu2 Allah yang tertulis dalam Bible dimana masarakat Amerika umumnya mengamalkan wahyu2 Allah dibawah ini dalam kehidupan sehari hari.Allah dan Rasul memerintahkan kita untuk beriman dan mengamalkan wahyu2 ALLAH dalam kitab2 sebelumnya karena tidak tertulis dalam al Quran.

ALLAH berfirman kepada; Nabi Musa as, Daud as dan Jesus as;

Matthew.37; ‘Love the Lord your God with all your heart and with all your soul and with all your mind.’b 38This is the first and greatest commandment. 39And the second is like it: ‘Love your neighbor as yourself.

(Your neighbor can be your best friend,can be your enemy and can be those who has different faith with you, but God said; love them all.)

Proverbs 25:21 If your enemy is hungry, give him food to eat; if he is thirsty, give him water to drink.

Do not mistreat or oppress a foreigner in living in your country, love them as you love self. Remember that you were foreigner in Egypt". (Laviticus 19:33).

How wonderful it is, how pleasant,for God's people to live together in harmony. Psalm 133;1.

Betapa indahnya itu, betapa enaknya kalau semua hamba2 ALLAH dapat hidup bersama sama dengan harmoni saling cintai mencintai tanpa melihat suku,agama dan bahasa.


Masarakat Amerika yang plural ini dapat hidup damai--sejahtera--dan harmoni dalam sistem demokrasi-secular. Dimana semua merdeka menjalankan agama dan tidak beragama.Pemerintah dan gereja,mesjid terpisah.

DALAM AL QURAN DIJELASKAN PULA;
Sesungguhnya orang Yahudi,Kristen dan Mukmin itu semua adalah  Muslim / Islam dan bersaudara, sebagaimana ALLAH jelaskan dalam al Quran;

Dia [Allah] telah menamai kamu sekalian (Yahudi,Nasrani,Mukmin ) orang-orang muslim / Islam dari dahulu [1] dan [begitu pula] dalam [Al Qur’an] ini, supaya Rasul itu menjadi saksi atas dirimu dan..QS 22:78.

Teman2 yang berbahagia.
Pengalaman hidup saya tinggal di Japan dan Amerika sebagai masarakat yang minoritas.

Bagi orang yang tidak pernah mengalami tinggal sebagai masarakat minoritas, sudah tentu tidak pernah tahu perasaan  orang minoritas yang tinggal di Indonesia, seperti : Orang China, dan klompok agama yang kecil,seperti Kristen, Syiah, Ahmadiyah dll.

Akan sangat Indah dan nyaman kalau kita diperlakukan dengan adil dan tanpa diskriminasi karena agama, kulit, gender, asal usul bangsa, dan bahasa oleh pemerintah dan masarakat mojoritas.

Dan akan merasa pahit dan tidak aman kalau masarakat mayoritas memperlakukan perbuatan diskriminasi kepada masarakat  minoritas yang lemah.

Silakan simak pengalaman pribadi saya,semoga bermanfaat.
Beberapa mahasiswa Indonesia yang belajar di tempat saya bertanya kepada saya. 

Sebuah pertanyaan yang menarik untuk di jelaskan.

"Bapak seorang muslim yang mengerti dengan peraturan2 Islam,kenapa Bapak tidak sejalan dengan beberapa partai2 Islam atau organisasi2 islam yang menginginkan negara Islam di Indonesia, malah Bapak memilih sistem demokrasi seculer produk Barat,saya tidak habis pikir dan bingung,kenapa Bapak berpaham seperti itu?,mohon penjelasan dari Bapak."

Mari saya jelaskan mulai dari hari kemerdekaan Amerika;

4 July 2007 adalah hari Liberty of America, mulainya keadilan untuk semua,”justice for all”.

Amerika adalah sebuah Negara bersistem Demokrasi-Seculer,dimana gereja dan pemerintah terpisah,sesuai dengan peraturan Allah. Amerika adalah champion demokrasi- seculer.Pemerintah tidak ikut campur masalah2 agama. Tapi melindungi semua keyakinan agama rakyatnya, tidak beragama.dan masarakat gay-lesbian-banci. Agama apa saja tidak boleh di ajarkan di sekolah2 milik pemerintah.

Landasan kebijaksanaan ini adalah Amandemen Pertama Undang-Undang Dasar Amerika Serikat (the FirstAmendment of the US Constitution) yang berbunyi antara lain:

"Kongres tidak boleh membuat undang-undang berkenaan dengan penetapan agama, ataupun yang membatasi kebebasan menjalankannya". Lengkapnya:

“Congress shall make no law respecting an establishment of religion, or prohibiting the free exercise thereof;or abridging the freedom of speech, or of the press;or the right of people peaceably to assemble, and to petition the Government for a redress of grievances).”

"I pledge allegiance to the flag of the United States of America, and to the republic for which it stands, one nation under God, indivisible, with liberty and justice for all."

Jadi di Amerika berlaku kebebasan penuh beragama.Tidak ada larangan warga negara memeluk agama atau aliran kepercayaan yang disukai atau diyakininya, dan negara juga tidak dapat melarang sesuatu sekte atau aliran yang dianggap sesat atau menyimpang oleh agama induknya. Setiap golongan merdeka menafsirkan dan mengamalkan Injil dan al quran. Dan juga tidak ada keharusan beragama. Setiap orang merdeka berpidah agama dari satu agama kepada agama lainnya, itu adalah urusan individu, bukan urusan pemeritah.Itulah contoh kerajaan Allah di bumi ini.

Pemerintahan demokrasi adalah pemerintahan mayoritas, tetapi hak minoritas di lindungi oleh undang2.Jadi golongan moyoritas yang menang dalam pemilihan umum, tidak bisa sewenang wenang mengambil hak minoritas dengan voting suara di kongres. Ini kuncinya.

Di negara2 berkembang yang bersistem demokrasi juga, tetapi tidak ada undang2 yang melindungi hak2 minoritas seperti Amandemen diatas, maka sistem demokrasi itu kembali menjadi sistem Tyrani, atau diktator.

Contohnya;
Indonesia zaman Sukarno (Demokrasi terpimpin) dan President Suharto,Pelita 1-4.dimana Partai islam aliran keras(radikal) dilarang dan di bubarkan.
Sekarang MUI dan Menag mengharamkan Muslim Ahmadiyah,Pluralis, Demokrasi dll.Terbalik.

Partai2 islam Garis Keras di Mesir mendapat perlakuan yang tidak adil.
Partai berkuasa di Venuzela mencoba merobah sistem demokrasi sosialis.

Kenapa saya memihak kepada sistem demokrasi seculer Amerika?

Pertanyaan ini sering di ajukan kepada saya baik lewat MP,E-mali dan dalam pertemuan di mesdjid2 atau di kampus.

Pada artikel ini saya berikan jawaban yang lengkap sudah tentu jawaban saya ini berdasarkan kepada peraturan2 ALLAH yang tertulis dlm Al Quran karena saya seorang muslim.Kalau bertentangan dengan peraturan2 ALLAH pasti saya tidak terima.

Saya tidak lepas merujuk kepada Al Quran,karena al Quran bagi saya adalah buku pedoman hidup saya, sumber-inspirasi saya yang dijamin oleh ALLAH kebenarannya,dan adil.

Sesungguhnya sistem demokrasi-secular itu adalah sistem Islam, terdapat dalam al quran yang di kali dan dipelajari oleh orang2 oriantal  Barat dulunya, anda akan surprise atau kaget atas penemuan saya ini.

Peraturan ALLAH itu di turunkan dalam dua masa.Pertama masa dimana Rasul di perangi oleh kaum anti Rasul dan agama islam. Kedua masa dimana keadaan sudah aman,sudah terdapat perjanjian perdamaian antara mereka yang berselisih;,Artinya tidak ada lagi peperangan yang memusuhi Rasul.

Dalam waktu damai ini, ada peraturan2 ALLAH yang turun kepada Rasul.
ALLAH memperingatkan Rasul agar Rasul tidak menyimpan rasa dendam dan benci kepada bekas musuh2nya dulu, tertulis dalam ayat2 .QS 5:8,QS 60:7-8.QS.42:15, saya tulis di bawah nanti.

ALLAH memperingatkan Rasul haruslah berlaku adil dan tidak boleh diskriminasi,tegakkanlah kebenaran serta berkasih sayanglah kamu dengan mereka yang memusuhi kamu dulu itu. Berlaku adil kepada semua golongan dalam masyarakat.
---Liberty with Justice for all---

Sayangnya negara2 bersistem Syariat islam seperti Saudi, Iran dan Taliban tidak melaksanakan ke 4 peraturan ALLAH itu, maka sistem negara Syariat islam sudah menyimpang dari peraturan2 ALLAH ; yaitu perbuatan diskriminasi, zolim dan tidak ada kemerdekaan beragama dan berpakaian dll, sehingga masyarakat Syariat islam seperti itu selalu terjadi konflik.Sebahagian perintah2 Allah di ikuti,dan yang lain diingkari demi kekuasaan selama hidup.

Inilah yang sangat kita sayangi sekali.

Inilah 4 ayat ALLAH sebagai pedoman saya yang di ucapkan oleh Rasulullah saw dan dilaksanakan dan di contohkan oleh Rasulullah saw waktu Rasulullah berkuasa di tanah Arab;

UNDANG2 ANTI DISKRIMNASI.
Rasulullaha saw adalah teladan agung menegakan keadilan dan kebenaran kpd semua rakyatnya tanpa melihat agama, suku dan gender;

1. Mudah-mudahan Allah menimbulkan kasih sayang antaramu dengan orang-orang yang kamu musuhi di antara mereka. Dan Allah adalah Maha Kuasa. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.QS.60:7 . Semoga umat islam berkasih sayang dgn umat non islam yang damai.

2.Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. (QS.60:8)

Diminta umat Islam berlaku adil kepada umat non islam yang tidak memerangi umat Islam dgn senjata.

3. Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. (QS.5:8).

"Aku beriman kepada semua Kitab yang diturunkan Allah( Taurat,Injil, Al quran ) dan aku diperintahkan supaya berlaku adil di antara kamu (yahudi,nasrani, mukmin ). QS 42:15.

Tidak boleh bertindak diskriminasi kepada umat non islam, dan harus berlaku adil, ( Liberty with justice for all.)

Para pembaca bidiman, ke empat ayat itu di aplikasikan oleh pemerintahan Demokrasi Seculer yang Religiuos di Amerika dengan baik dalam kehidupan sehari hari. Jadi kita tidak bisa lagi memungkiri bahwa sistem demokrasi seculer melaksanakan ke empat peraturan2 ALLAH diatas dalam kehidupan sehari hari, dan membawa hasil yang sukses dalam masarakat.

Sistem Demokrasi bersumber dari ayat2 dibawah ini;

dan bermusyawaratlah dengan mereka dalam urusan ( duniawi ) itu [1]. Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakkal kepada-Nya. (159)

.and consult (musyawarah ) with them(all religion and non religion ) upon the conduct of affairs. And when thou art resolved, then put thy trust in Allah. Lo! Allah loveth those who put their trust (in Him). QS 3:(159),

Dan [bagi] orang-orang yang menerima [mematuhi] seruan Tuhannya dan mendirikan shalat, sedang urusan (duniawi,seperti sistem pemerintahan,tentara dll ) mereka [diputuskan] dengan musyawarat antara mereka;

and who (conduct) their affairs by mutual consultation, and who spend of what We have bestowed on them; )QS 42:(38).

Artinya apa itu? ALLAH memerintahkan kepada Rasul untuk bermusyawarah dengan klompok yahudi,narani dll untuk menyelesaikan masalah2 duniawi,misalnya; soal sistem pemerintahan,tentara, perdagangan, warisan2 dan lain2nya, kalau tidak tedapat mufakat,maka solusinya adalah dengan voting, suara yang terbanyaklah yang memimpin.
Itulah demokrasi dalam Islam.
Demokrasi adalah syariat Islam yang sesungguhnya.

Sistem secular dimana pemerintah dan gereja,dan mesdjid adalah terpisah.

Hai orang-orang yang beriman, (1) taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan(2) ulil amri di antara kamu. QS 4:59.

Dan apabila datang kepada mereka suatu berita tentang keamanan atau pun ketakutan, mereka lalu menyiarkannya.Dan kalau mereka menyerahkannya kepada ( 1) Rasul dan( 2 ) Ulil Amri di antara mereka, tentulah orang-orang yang ingin mengetahui kebenarannya (akan dapat) mengetahuinya dari mereka (Rasul dan Ulil Amri). QS.4:83.


Dari kedua ayat diatas itu jelas bagi kita bahwa ada dua othority yaitu Ulil amri dan Rasul( mesdjid). Ulil amri memerintah untuk semua rakyatnya,sedangkan Rasul menjelaskan mesalah agama.
 

Wajar kalau masarakat Amerika dapat hidup damai-sejahtera dan harmoni,karena mereka mengikuti peraturan ALLAH.

Sedangkan negara2 Saudi,Iran dan Taliban malah tidak mengikuti sistem Islam tapi mereka mengikuti sistem komunis diktator dimana tidak ada keadilan untuk semua rakyatnya dan tidak kemerdekaan berkeyakinan agama.
Oleh karena tidak ada keadilan dlm satu negara,maka disana terjadi penindasan2 dan diskriminasi. Dengan kata lain tidak kedamaian dan keadilan. 


Mari kita tinjau masarakat Amerika yang sangat Islamic Samawi.

1.Amerika sedang berperang dengan di Iraq dengan golongan2 islam yang memusuhinya saja (fundamentalis Extrim), tetapi Amerika tetap berlaku adil terhadap umat islam yang tidak memerangi dan tidak memusuhi Amerika, baik muslim warga Amerika,maupun muslim international. Jadi Amerikalah yang mengikuti peraturan2 yang di contohkan oleh Rasulullah saw.Amerikalah yang mengikuti sunnah Rasul dalam bernegara bukan?

2.Pemerintahan Amerika membuat undang2 anti diskriminasi,justice for all citizen. Tidak ada diskriminasi disebabkan berbeda agama, warna kulit,kelahiran,gender,umur dll,

Peraturan2 ini sesuai dengan peraturan2 islam.

3.Semua citizen mendapat perlakuan yang sama,adil,begitu pula orang2 asing yang tinggal di Amerika.

4.Semua agama dapat menjalankan ibadahnya dengan tenang,damai, dan tanpa ada gangguan dari golongan2 yang berbeda keyakinan.

5..8 juta umat Islam Amerika yang pluralism dapat menjalankan ibadahnya dgn baik tanpa ada provokasi2.

6.Begitu juga di kantor2 semua orang yang berbeda agama,warna kulit dan asal asul suku, semua mendapat hak yang sama.Kalau ada perusahaan2 yang diskriminasi terhadap wanita2 berjilbab, terhadap agama, terhadap gender, terhadap umur,terhadap warna kulit,maka pemerintah akan memberikan hukuman yang berat.

7.Dalam soal gaji, tidak ada diskriminasi karena berbeda warna kulit,agama berbeda jenis atau umur.Semua diperlakukan dengan adil.

8.Dalam kartu identitas masarakat dilarang mencantumkan agama,agar jangan terjadi diskriminasi.Dan juga dilarang bertanya apa agama kamu dlm sebuah interview pekerjaan.
Begitu baiknya undang2 Seculer menjaga agar keadilan dapat di tegakan dengan benar dan baik.

Bagaimana negara islam lain2nya seperti negara2 Arab,Pakistan, Indonesia dan negara2 Islam di Afrika?
Klompok islam minoritas di zolimi misalnya; muslim Ahmadiyah,syiah dan Muslim Pro demokrasi dll,Benar bukan?

9.Begitu pula di Universitas2 semua orang diperlakukan dengan adil tanpa diskriminasi, Di Universitas dekat dengan tempat tinggal saya, banyak pemuda2 Aceh yang beragama islam mendapat beasiswa dari beberapa yayasan Amerika, dan mereka merdeka memakai jilbab di sekolah,tanpa ada provakasi2.

Bukti bahwa Amerika tidak bermusuhan dgn umat islam, tetap diperlakukan dgn adil. Pemerintah Amerika tetap melakukan perbuatan2 kasih sayang, berlaku adil dan kebaikan kepada umat islam yang tidak memerangi Amerika,sesuai dengan ayat ALLAH QS.60:8 bukan?

10.Pelajar2 Indonesia, Japan, China, Black Amerika, Spanish dll bisa mendapat beasiswa berdasarkan nilai akademinya.Tidak di bolehkan diskriminasi karena bangsa, warna kulit serta keturunan.Bukankah itu adil?

11.Di Amerika menurut sebuah data, umat islam ada kira2 8 juta orang,6 juta adalah Black muslim Amerika yang di pimpin oleh seorang imam Khalifah fil Ardh yang berkrisma.Imam Waith Deen Muhammed. Dia seorang enterprenuer yang sukses sekali. Setiap tahun katanya ribuan umat non islam Black American yang masuk menjadi islam.

12.Klompok Islam Amerika merdeka mendirikan Bank2 Syariat, mendirikan perusahaan yang Islami, menjual makanan2 yang halal,mendirikan sekolah2 Islami, mendirikan rumah sakit yang islami dll Kalau mau?

13.Umat Islam Amerika dapat melaksanakan Syariat Islam dengan sempurna dalam sistem seculer di Amerika. Masya ALLAH.

GOLONGAN MINORITAS.
Sebagai warga monoritas, saya sangat bergembira sekali dan bersyukur kepada ALLAH dan berterimakasih kepada Amerika mendapat perlindungan hukum dari pemerintah, sistem pemerintahan yang anti diskriminasi dan keadilan untuk semua orang.

Saya dan masarakat muslim dapat merasakan dan menikmati hidup beribadah dengan tenang. Indah dan adilnya peraturan ALLAH yang diterapkan oleh Negara seculer Amerika.

Apakah anda perlindungan yang begitu adil di negara2 bersistem Diktator atau Tyrani Islam di Timur Tengah kepada golongan minoritas yang berbeda agama dan keyakinan dengan pemerintah? Tidak ada bukan? Seperti negara2 komunis dimana tidak ada kemerdekaan beragama.

Apakah ada perlindungan hukum terhadap golongan minoritas yang berbeda keyakinan agamanya? Belum ada bukan?

Ternyata golongan Ahmadiah mendapat diskriminasi dan tidak menerima keadilan...mereka di zolimi dan di larang beribadah..nauzubillah...

Bukan saya saja yang dapat merasakan aman beribadah kepada ALLAH,tapi hampir semua umat muslim merasakan demikian pula.

Kalau ada yang terjadi hal2 yang tidak dinginkan itu adalah perbuatan individu yang Radikal.Perbuatan individu  ini ada dimana saja,karena Syaitan ada dimana saja.

Dimana negara ada saja orang2 yang tidak mematuhi hukum.Waktu Rasul pun masih banyak orang2 yang ingkar peraturan2.

14.Dalam bekerja di kantor2, pegawai2 dilarang membicarakan agama, suku dan politik agar jangan terjadi konflik antara kariawan2.

15.Pada hari jumaat, orang2 Islam yang bekerja di kantor2 diberikan izin untuk melaksankan ibadah Jumaatnya.Umat Islam diberi pula perizinan mendirikan mesdjid di kampus.

16.Jemaah Tablikh yang biasa berdakwa dari rumah ke rumah tetap saja dapat melakukan dakwah dengan aman di setiap kota di Amerika. Saya pernah ikut bersama kawan2 Jemaah Tablikh berdakwah kerumah rumah, mempunyai kesan yang tersendiri pula.
Sekarang saya sudah berhenti, karena Jemaah Mubaligh tidak memikirkan ekonomi umat.

17.Pemerintah menjamin kebebasan rakyatnya memilih agama yang di senanginya.

Setiap pendakwah agama berloba lomba berbuat kebajikan agar dapat menarik orang masuk ke anggotanya.Pendakwah2 Black muslim lebih banyak sukses dari pendakwa2 lainnya

18.Orang2 muslim di beri hak yang sama dalam pemilihan presiden.Ada hak pilih dan hak memilih.Seorang muslim bisa menjadi presiden Amerika yang mayoritas beragama Kristen,kalau mendapat suara yang terbanyak.Kemungkinan itu ada walaupun kecil,hatipun senang karena kita umat islam tidak diperlakukan diskriminasi.

Buktinya ada,seorang muslim Black Amerika,terpilih menjadi seorang senator di tengah2 mayoritas orang2 nasrani.

Bisakah terjadi di Negara berisistem agama? Tidak bisa bukan? Jadi dalam sistem agama sesungguhnya tidak ada keadilan.Pemerintahan agama adalah Haram.

Inilah yang sangat menarik perhatian saya dan cocok sekali dengan peraturan2 ALLAH yang mengharuskan pemerintah berlaku adil dan tidak boleh diskriminasi serta diberi jaminan dgn undang2.
Jadi tidak ada orang berani melanggar undang2 karena hukumannya sangat berat.

Sesungguhnya sistem-demokrasi-seculer ANTI DISKRIMINASI adalah sesuai dengan ajaran islam,sesuai dengan peraturan2 ALLAH diatas tadi,walaupun zaman Rasulullah saw kata kata demokrasi seculer belum ada, tetapi makna dari pratek di lapangan sistem demokrasi seculer adalah sesuai dengan ajaran islam walaupun tidak 100% sama.
Salahkah saya memahami demikian itu?

TERIMAKASIH YAA ALLAH….TERIMAKASIH AMERIKA….THANK YOU AMERIKA..THANK SO MUCH FOR YOUR TRUE SYSTEM…..DEMOKRASI SECULER IS JUSTICE FOR ALL


Efek buruk dari sistem seculer.
Setiap sistem atau bangsa di dunia ini sudah tentu tidak semua mengasilkan kebaikan2 di dalam masarakat,sudah tentu ada efek2 buruknya dari sistem demokrasi seculer, seperti dibawah ini;

Misalnya;
1 Banyak terdapat wanita2 berpakaian minim sekali.
2.Banyak terdapat laki laki mabuk karena minum alcohol.
3.Banyaknya wanita2 dan laki2 berciuman di depan umum,
4.Orang merdeka mencetak majalah2 porno, flim2 porna.
5.Banyak perceraian.
6.dll

Untuk memperbaiki akhlaq yang kurang baik diatas itu,adalah tugas para Ulama2, pastor2, Rahhib, dan orang tua serta guru2 sekolah. Bukan tugas pemerintah.Pemerintah tetap berlaku adil kepada semua orang2 yang baik2 ,kecuali orang2 berbuat perbuatan kriminal. Tidak ada paksaan dari pemerintah kpd rakyatnya.

Walaupun ada efek2 buruk seperti tertulis diatas itu, saya melihat kebaikan2 dari sistem demokrasi seculer ini jauh lebih banyak dari kerugian2nya. Sistem demokrasi seculer ini jauh lebih baik dari pada sistem diktator,atau pemerintahan negara2 tyrani Timur Tengah.

Sistem diktator dan tyrany agama jauh lebih banyak perbuatan2 ketidak adilan,diskriminasi, penzoliman secara masal, kemiskinan dll.Benar bukan?

Apakah ada yang menginginkan Indonesia menjadi sebuah negara bersistem diktator agama ? dengan memakai nama2 islami...?

Untuk menguji sebuah sistem itu baik, mudah membuktikannya.
Kalau dalam masarakat banyak terdapat perbuatan2 kebaikan dari pada perbuatan2 keburukan dari satu sistem, maka masarakat itu akan kuat, makmur, serta damai, dan hidup harmonis dalam bermacam agama.

Contohnya adalah Amerika dan Japan
Bukankah demikian menguji suatu sistem?

Begitu pula sebaliknya,kalau dalam satu sistem pemerintahan itu banyak perbuatan2 keburukan,kezoliman dari pada perbuatan2 kebaikan,maka bangsa itu menjadi bangsa yang lemah,terbelakang, dan masarakatnya hidup tidak damai, tertekan.

Contohnya Korea Utara,Cuba bersistem diktator komunis dan Negara2 Tyrani Timur Tengah sistem berlebel syariat islam, Bukankah demikian?

Bukankah masarakatnya terbelakang, miskin, serta masarakatnya tidak aman banyak anggota masarakat yang terzolimi oleh peraturan2 pemerintah.
Tidak ada kemerdekaan beragama, berpakaian dan tidak kemerdekaan berpergian kenagara2 asing.Semua di sensor dan di atur oleh pemerintah.Benar bukan?

BAGAIMANA KALAU AMERIKA TIBA TIBA MENJADI SEBUAH NEGARA BERSISTEM PEMERINTAHAN AGAMA (PROTESTAN KONSERFATIVE) ,YANG MANA GEREJA DAN PEMERINTAHAN MENJADI SATU.?


Apa yang akan berubah, apakah masarakat akan lebih baik atau lebih buruk?

Para pembaca yang budiman.
Bisakah anda membayangkan?
Kalau sekiranya sistem pemerintahan Amerika berganti tiba2 menjadi sistem agama golongan fundamentalis Protestan,seperti pernah terjadi di Eropah dulu di abad 13.

Banyak teman2 dan saya sependapat,mungkin juga anda sependapat dengan kami,bahwa yang akan terjadi adalah ketidak amanan,ketidak adilan, dan kezoliman dalam masarakat.Sebagaimana terjadi di negara2 Eropah di abad 13 dulu.

1 .Yang jelas umat islam yang 8 juta yang tinggal di Amerika akan menderita lahir dan bathin.Umat islam tidak merdeka lagi menjalankan ibadahnya,tidak merdeka lagi bahkan di larang berdakwah. Wanita2 berjilbab akan dilarang.Orang2 muslim akan mendapat diskriminasi dalam pekerjaan,bahkan akan susah mendapatkan pekerjaan.Bisa anda membayangkan bagaimana susahnya hidup sebagai golongan minoritas tinggal di Negara bersistem agama Radikal Protestan.

Mereka akan menganggap agama islam adalah agama sesat. Masarakat terroris dll.
Bagaimana pendapat anda?

2. Golongan2 agama selain islam juga akan mendapat diskriminasi,perlakuan yang tidak adil, dan tidak ada nya kemerdekaan menjalankan keyakinan beragama di negeri sendiri.Seperti agama budha, Hindu, Katolik dll

3.Bergitu pula sekte Kristen yang tidak sehaluan dgn Protestan akan dilarang berdakwah. Jutaan manusia yang akan mendapatkan ketidak adilan dan diskriminasi dalam pemerintahan sistem agama Protestan. Mereka juga mendapat kehidupan yang susah.

4.Kalau sudah terjadi penzoliman yang berat terhadap masarakat, sudah pasti pada suatu waktu akan terjadi perlawanan terhadap pemerintah yang berkuasa,kemungkinan terjadi pembrontakan dengan senjata. Pertumpahan darah tidak bisa di elakan lagi, saling bunuh membunuh karena berbeda keyakinan beragama.

Kesimpulan,kalau terjadi sistem pemerintahan agama di dalam satu Negara yang terdiri dari bermacam macam agama,keyakinan dll maka yang akan terjadi adalah bencana berat terhadap bangsa itu sendiri.Bencana peperangan, kemiskinan, dan penzoliman satu golongan dengan golongan yang lain.

ALLAH masih memberikan contoh pelajaran bagi kita yang mau berpikir.

Coba perhatikan negara2 islam di Timur Tengah, dimana Syariat islam diskriminasi di laksanakan.

1.Di Saudi Arabia...sekte2 islam Syiah,Sufi,Ahmadiah, HT, dll di perlakukan tidak adil, diskriminasi, dilarang berdakwah, tidak hak dipilh menjadi president atau menteri dll.

Wanita2 non islam wajib berpakaian Niqab..tertutup muka...kalau tidak di tangkap.Tidak boleh mendirikan gereja, tidak boleh berdakwah.

3.Di Iraq.selama 30 tahun gol Syiah 60% menderita.dibawah kekuasaan sunni Sadam Husen. Sekarang kedua golongan mempunyai senjata, apa yang terjadi?..adalah saling bunuh membunuh..dengan tangan dingin..seperti yang terjadi di Eropah dulu..tidak ada perlindungan beribadah oleh pemerintah..Mereka ingin merebut kekuasaan untuk bisa menzolimi golongan lain2nya.

Apakah anda setuju Indonesia demikian?Saling bunuh membunuh karena berbeda keyakinan beragama atau berbeda menafsiran ayat2 ALLAH dan Hadits2?

4.Di Indonesia, golongan Islam Ahmadiah di larang beribadah, kantor2nya ditutup, mereka mendapat perlakuan zolim dan diskriminasi dan ketidak adilan di negerinya sendiri.Ahmadiah dianggap ajaran sesat oleh penguasa. Karena berbeda satu ayat saja dianggap ajaran sesat.
Kehidupannya sangat menyedihkan di negerinya sendiri.Mereka dipaksa untuk merobah keyakinan beragamanya.

Apakah anda menyokong ketidak adilan ini?
Apakah menegakan amal makruf nahi mungkar harus dengan kekerasan dan menzolimi keyakinan orang lain?

Sedangkan ALLAH memerintahkan Rasul tidak boleh memaksa orang untuk mengikuti peraturan2 ALLAH yang bersifat Ritual,Faith?

Saya bukan seorang ahmadiah, tapi saya ingin justru menegakan keadilan menurut al Quran.Inilah yang ingin saya perjuangkan walaupun bertentangan dengan banyak ulama2.

Melihat dari pengalaman2 dan sejarah itu di Eropah zaman dulu abad 13, Pemerintahan Demokrasi Seculer adalah pilihan yang tepat sebagai ganti pemerintahan diktator atau Tyranny kerajaan agama Kristen.

Kecuali dlm satu negara hanya satu agama saja 100% orang2 islam atau orang Kristen. Saya kira dlm zaman informasi dan globanisasi ini tidak mungkin lagi ada satu suku bangsa saja, pasti ada suku2 lainnya.
Begitu pula agama,tidak mungkin dalam satu Negara hanya satu agama saja.

Indonesia yang terdiri dari bermacam agama,puluhan sekte2 islam,kristen,budha,hindu dan budaya traditional dari Aceh sampai ke Irian jaya.dll ,Sistem demokrasi seculer yang regiouslah yang tepat dilakukan di Indonesia seperti di Amerika dan Japan.

BISAKAH KITA MEMBAYANGKAN, APA YANG AKAN TERJADI DI INDONESIA, KALAU INDONESIA MENJADI NEGARA SYARIAT YANG DIPIMPIN OLEH GOLONGAN ISLAM FUNDAMENTALIS PADA SUATU WAKTU NANTI? MISALNYA HTI, PPP, PKS, Muslim-Brotherhood.?


1.Banyak yang berkeyakinan sama dengan saya,terutama golongan islam terbesar NU dan Muhammadiah, bahwa bangsa Indonesia akan terpecah belah, atau terjadi peperangan antara golongan non islam dan sekte2 islam yang diharamkan dengan pemerintahan agama islam Konservatif yang berkuasa . Non islam akan bersatu dgn sekte2 islam yang diharamkan.

NU dan Muhammadiah tidak menginginkan Indonesia menjadi negara Islam.

2. Kalau terjadi peperangan maka masarakat International akan memberikan bantuan kepada golongan non islam Indonesia untuk mendapatkan kembali keadilan di negerinya sendiri.

Seperti yang terjadi di Plastina dan Irak. Pemerintah Barat membantu Fathah (Abbas) dan di Iraq membantu Syiah yang bekerja sama dgn golongan Kurdis yang selama ini tertindas oleh rejim Sadam Husen

3.Kalau terjadi peperangan yang akan menderita adalah rakyat sendiri.
Banyak manusia yang terbunuh dalam pertempuran2, banyak manusia yang kehilangan pekerjaan, banyak anak2 yang tidak mendapat pendidikan, akirnya masarakat Indonesia menjadi masarakat miskin dan terbelakang dibandingkan dengan negara2 tetangga.

Demikianlah kesimpulan saya bahwa Sistem Demokrasi Seculer adalah Sistem Islam ASLI, yang terbaik buat Indonesia yang sesungguhnya berdasarkan al Quran juga, yaitu keadilan untuk semua sesuai dengan ayat2 ALLAH diatas tadi.

Keyakinan saya ini sesuai dengan golongan islam yang terbesar di Indonesia yaitu N.U dan Muhammadiah. Alhamdulillah mudah2an Indonesia tidak akan terjadi Negara islam seperti negara2 Timur Tengah dan Iran.

Golongan2 islam yang mendapat inspirasi dari ulama2 Arab ultra fundamentalist lah yang menginginkan Indonesia menjadi Negara Islam.

Oleh karena itulah negara2 Timur Tengah selalu tidak aman dan selalu persaudaran muslim pecah,bahkan saling bunuh membunuh sesama saudara2 muslim,seperti kita lihat Hamas dan Fathah di Plastina, Sunni dan Syiah di Iraq, di Sudan dll

Mari kita bersama sama berdoa kepada ALLAH dan bersama sama memperjuangkan sistem "berkeadilan" yaitu sistem demokrasi seculer di Indonesia.

Dalam sistem demokrasi suara yang terbanyaklah yang memerintah,oleh karena itu kalau kita menginginkan Negara demokrasi seculer yang islami,yang penuh kedamaian, keadilan,kesejahteran, marilah kita bersama sama menyampaikan kebaikan2 sistem demokrasi seculer kepada teman2 dan masarakat.Karena masarakat Indonesia belum banyak yang mengerti.

Ini kuncinya kalau sistem demokrasi seculer islami ingin dimenangi dalam pemilihan umum nantinya.

Sedangkan Negara bersistem agama ala Saudi Arabia,Iran dll tidak bisa berlaku adil kepada semua golongan agama,bukan? Saya yakin sekali kedua negara2 itu dalam mengaplikasikan ajaran2 islam salah kaprah. Belum ada satu negara pun yang bisa dijadikan sebuah Model negara Syariat islam yang sukses.


Sistem pemerintahan agama akan menciptakan pemerintahan diktator yang zolim.Masarakat hidup tidak harmonis,tidak ada kedamaian dalam masarakat selalu prasangka buruk terhadap golongan yang berbeda. Masarakat rahmatan Lil’alamin tidak akan terujud.

Semoga uraian pengalaman saya ini dapat menjadi jawaban dari pertanyaan yang di ajukan kepada saya..

Kalau ada pendapat saya yang bertentangan dengan al Quran mohon di koreksi,kalau benar marilah kita sampaikan kepada masarakat bahwa sistem demokrasi seculer menggunakan 4 peraturan2 ALLAH diatas dlm membuat undang2, keadilan untuk semua rakyat dan anti diskriminasi dan sistem Demokrasi.Seculer ini sukses besar.

Kalau ada yang tidak setuju, mohon dibantah dgn dalil2 yang kuat dari Al quran,agar kita bisa saling belajar mencari kebenaran.
Semoga ayat2 ALLAH diatas itu dapat memperbaiki aqidah kita yang salah kaprah selama ini,semoga ALLAH mengampuni kita semua ,amien.

Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, [26] dan mudahkanlah untukku urusanku, [27] dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, [28] supaya mereka mengerti perkataanku, QS20:25

Note; Saya tidak dapat berjuang sendirian untuk menyampaikan artikel ini kepada 250 juta masarakat Indonesia tanpa bantuan pembaca budiman.

Silakan kirim artikel ini kepada MUI, Organisasi2 islam,sekolah2 Madrasah, teman2,ulama2,usztad2 dan dai2 yang anda cintai.Semoga artikel ini akan menambah wawasan mereka lebih luas dan lebih bijak mengambil keputusan.

If we love each other, we can achieve a big work in Indonesia.
Lets love each other, no hatred for all.

With Love
Wasalamu’alaikum wr.wb.


 RELATED;
-------------------------

No.2.

ALLAH BLESS AMERICA AND ITS PEOPLE. 

http://muslimbertaqwa.blogspot.com/2012/01/as-see-america-with-eyes.html 

 No.3.

MUSLIM AMERIKA ADALAH CONTOH MUSLIM YANG TERBAIK.

Mereka dapat hidup damai-harmoni dan tidak ada pembunuhan karena berbeda menafsirkan ayat2 ALLAH. Tidak seperti di negeri2 Arab,Indonesia dan Pakistan, yang majoritas menindas yang minoritas.

 http://muslimbertaqwa.blogspot.com/2010/11/muslim-amerika-adalah-contoh-yang.html



5 comments:

  1. Pertama saya ucapkan selamat dulu kpd anda atas pengalaman pribadi yang indah hidup sebagai kaum minoritas di america.Setelah saya baca dari awal hingga akhir saya setuju dengan pemikiran anda karena tujuan akhirnya adalah damai.

    Tapi saya tdk berkomentar terhadap mslh agama atau ayat2 yang anda kemukakan krn saya tdk mempunyai kapasitas dan di luar dr itu semua.

    ReplyDelete
  2. Yth Bpk Abdullatif,
    Citra agama Islam rusak karena umat Islam sendiri yang merusaknya, sehingga agama Islam sering diartikan sebagai agama kekerasan..
    Banyak yang merasa sangat arif dalam hal agama Islam...dengan segala macam atribut yang menunjukkan dia ahli dalam agama,...tetapi ternyata sangat miskin dalam pengamalan. :(

    ReplyDelete
  3. Indonesia sangat membutuhkan figur seperti Anda. Pemahaman Anda tentang arti hidup ini luar biasa.

    Salam Damai,
    James

    ReplyDelete
  4. Citra agama Islam rusak karena umat Islam sendiri yang merusaknya,untuk memperbaikinya harus ummat islam itu sendirilah yang berbuat, untuk itu izinkan dan dukunglah perjuangan kami dalam menegakkan kekhalifahan islam yang kami rindukan, agar kami bisa mengadopsi ajaran anda diatas yaitu islam yang berkeadilan rahmatan lilalamin. Anggaplah usaha kami ini merupakan bagian dari demokrasi, dalam demokrasi kekhalifahan islam dan negara amerika adalah sederajad dan sama-sama boleh menebar kebaikan. Terimakasih bagi bapak yang masih melihat sisi baik islam.Janganlah bunuh demokrasi kalau demokrasi berpihak pada islam (kasus FIS Aljazair, dll)

    ReplyDelete
  5. Salut dan setuju buat pendapat Bapak Abdullatief.Saya jadi pengen ke Amerika, negara yang tidak ada diskriminasi (iri deh jadinya). Mari kita memperjuangkan ajaran Islam yang toleransi, berkasih sayang dan anti penindasan2 kepada kaum minoritas dimana saja di bumi ini, di bawah panji-panji kekhalifahan Islam, siapa lagi yang akan membuktikan bahwa islam itu rahmatan lilalamin kalau bukan kita umat islam. Karena ALLAH memerintahkan kita semua untuk berlaku adil dalam segala hal. Amiin. Bravo islam & the chaliphate.

    ReplyDelete