Saturday, November 6, 2010

ULAMA RADIKAL INTOLERAN ( ISIS & SYIAH ) MUSUH KEMANUSIAN....MUNAFIK.!

Tidak lama lagi manusia akan mengalami satu zaman yang pada waktu itu Islam hanyalah tinggal nama dan Qur'an hanyalah tinggal huruf-hurufnyasaja; mesjid-mesjid sangatlah diramaikan orang-orang akan tetapi sunyi(kosong) dari petunjuk; ulama-ulama mereka adalah seburuk-buruknya mahluk yang ada di bawah langit ini. Dari mereka itulah keluar fitnah-fitnah, yang akan kembali kepada mereka sendiri. (Hadits: Al-Baihaki & Ali bin Abi Tholib;38)."

.بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
In the name of God, the Most Gracious, and the Most Merciful.
Assalamu’alikum wr wb
For You from My Heart.
All those who read shall pass on my words to others and those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.
Untuk Kamu dari Hati Saya.
Siapa2 yang membaca artikel ini haruslah menyampaikan kepada teman2, dan teman2 lainnya. Yaa Allah, Engkaulah saksiku bahwa saya telah menyampaikan ayat2 Mu kepada Hamba2Mu.

Nasehat untuk Pemuda dan Pemudi Harapan Bangsa dan Agama Islam.
“Kamu boleh yakin bahwa Syariat Islam (wisdom) ini bagus untuk jiwa kamu. Amalkan Syariat Islam (Wisdom) ini secara profesional, dan kamu akan mempunyai hari depan yang cerah. Wisdom memberikan kepada kamu hidup yang panjang, sejahtera dan terhormat. Wisdom dapat membuat hidup kamu yang menyenangkan dan selamat”.

Yaa Allah lindungi aku dari tipu daya setan terkutuk.
"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusan ku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.  QS 20:25-28.

Tugas Saya! Tetaplah memberi peringatan,(dgn ayat2 Allah swt)  karena sesungguhnya peringatan itu bermanf'at bagi orang orang yang beriman. Q. 51:55. Dan siapakah yang lebih zalim dari pada orang yang telah diperingatkan dengan ayat ayat Tuhanya, kemudian ia berpaling daripadanya? sesungguhnya Kami akan memberikan pembalasan orang orang yang berdosa.Q. 32;22.

Kalau anda yang sudah membaca peringatan2 Allah dibawah ini, namun anda tidak mentaatinya, artinya anda melanggar peraturan Allah dan Rasul. Resikonya besar, di sebut anda seorang yang "Zolim, Neraka tempatnya !

Ingat ! Umat Islam yang banyak belum tentu benar, kerena mereka pengikut2 fanatik!!
Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (munafik).QS 6:116.
Dan sesungguhnya kebanyakan (dari ulama) benar-benar hendak menyesatkan (orang lain) dengan hawa nafsu mereka tanpa pengetahuan. Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah yang lebih mengetahui orang-orang yang melampaui batas. QS.6:119.
Dan demikianlah Kami adakan pada tiap-tiap negeri penjahat-penjahat yang terbesar agar mereka melakukan tipu daya dalam negeri itu. Dan mereka tidak memperdayakan melainkan dirinya sendiri, sedang mereka tidak menyadarinya. Q.6:(123)

Ingat ! Pemimpin / Ulama Radikal intoleransi membawa kehancuran.
Peringatan Allah swt:
(1).Orang2 yang bijak berilmu membawa masarakat ke sejahteraan dan kedamaian, tetapi ulama Radikal,membawa kehancuran dan malapetaka kepada pengikut2nya dan kepada umat. (2). Pemimpin / Ulama radikal ( baik Muslim, Christen, Jews, Hindu, ) menipu teman2nya, dan mengering pengikut2nya kedalam hidup yang sensara dan terhina, mencari jalan untuk melukai orang lain, bahkan kata katanya menyakiti / fitnah.
"(3). Dan janganlah kamu cenderung kepada orang-orang yang zalim /penindas yang menyebabkan kamu disentuh api neraka. QS.11;113.
Terbukti sejumlah orang orang yg berteman dgn Razieq Shihab, Isis, Taliban, Jihadis dll. hidup terhina, terbunuh, masuk Jail dll.

Wisdom Khalifah Abu Bakar.
"Kalau dakwah saya sesuai dgn Al Quran ikutilah aku, kalau saya salah tegurlah aku, kalau bertentangan dgn Al Quran tinggalkan aku".

Wisdom Nabi2.
Nabi Muhammad saw; “Tidak seorang pun dari kamu yang beriman kepada Allah sebelum  kamu mencintai tetangga kamu sebagaimana kamu mencintai diri sendiri. Kamu belum lagi mencintai Allah swt kalau kamu belum mencintai semua manusia, termasuk makhluk lain2nya.
Kalimat himah ini juga ada di umat Kristen dan Yahudi'
First Commandment
Nabi Musa, Daud,Jesus as; . Love your neighbor as you love yourself; Love your God with all your heart, mind and soul; If you keep hating, judging each other, and then watch out, you will be destroyed one another.
Hikmah /Wisdom inilah  yang harus kita berikan kepada anak2 cucu2 dan anak2  didik disekolah, dirumah sebagai generasi berikutnya.Siapa siapa yang mengamalkan wisdom Nabi2 ini hidupnya akan sukses, sejahtera dan bahagia.
Wisdom ini adalah perintah Allah pertama dlm Islam agar dapat hidup damai, sejahtera, harmoni dan bahagia dlm masyarakat Plural.
Was Salam - With My Love.

kh-quraish-shihab.jpg
Prof. Dr HM Quraish Shihab, pakar tafsir terkenal di Indonesia, mantan menteri agama RI, pelopor pembaharuan tafsiran al Quran, tafsiran modren, di Abad 21 ini berkata;
Alquran tidak kering. Betapa pun orang membahasnya, setiap saat dia memberikan hal yang baru.

Begitu juga ketika ia mempelajari Alquran. Dia bisa menemukan makna baru, rahasia baru yang belum ditemukan oleh orang sebelumnya karena dia bersumber dari Tuhan.
Saya terinspirasi dengan tafsirannya yang berbeda dengan kebanyakan ahli2 tafsir dari negara2 Timur Tengah.
Misalnya;

1.Wanita2 Muslim tidak perlu merasa berdosa kalau tidak berjilbab, karena kepala, muka,tangan dan kaki itu bukanlah aurat wanita.
2. Muslim jangan merasa berdosa kalau mengucapkan Natal  kepada teman2 Kristen.
3. Muslim jangan merasa berdosa memilih pemimpin Kristen yang baik,jujur,adil, cerdas dan tidak memusuhi Islam.

How Masih Alinejad (Shiah Iran) starteda social Movement
against forced hijab / Jilbab




Dalam bukunya tersebut, Quraish menyimpulkan, bahwa: “ayat-ayat al-Quran yang berbicara tentang pakaian wanita mengandung aneka interpretasi.” Juga, dia katakan: “bahwa ketetapan hukum tentang batas yang ditoleransi dari aurat atau badan wanita bersifat zhanniy yakni dugaan.” Saya sependapat dengan tafsiran beliau, bahwa menutup kepala, tangan dan kaki itu adalah budaya wanita2 yang tinggal dipadang pasir agar pasir tidak merusak kulitnya dan rambutnya. Alasan kedua wanita Arab meakai Burqa, agar tidak diganggu dan diculik oleh orang orang yang tidak dikenal atau oleh musuh yang ingin menjadikan wanita sebagai budak, gundik dan dijualbelikan.  Ulama zaman kuno itu mempelintir ayat ayat Allah yang mengatakan bahwa rambut kepala, tangan dan kaki adalah aurat. Ulama ini beerpaham primitif. Tidak berilmu luas. fanatik.

Dan sesungguhnya kebanyakan (dari ulama) benar-benar hendak menyesatkan (orang lain) dengan hawa nafsu mereka tanpa pengetahuan. Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah yang lebih mengetahui orang-orang yang melampaui batas. QS.6:119

Masih menurut Quraish, “Perbedaan para pakar hukum itu adalah perbedaan antara pendapat-pendapat manusia yang mereka kemukakan dalam konteks situasi zaman serta kondisi masa dan masyarakat mereka, serta pertimbangan- pertimbangan nalar mereka, dan bukannya hukum Allah yang jelas, pasti dan tegas.“Bukankah Al-Quran tidak menyebut batas aurat?
Kesimpulan ini perlu dipertegas, agar tidak ada salah persepsi diantara pembaca, bahwa ‘batas aurat wanita’ memang begitu fleksibel, tergantung situasi dan kondisi.
Kondisi Zaman Nabi terbagi 2.
Wahyu wahyu Allah turun kepada Nabi selama 23 tahun.
Pertama ayat ayat yang turun waktu perperangan dan permusuhan. Ayat ayat ini bersikap keras, tegas dan bermusuhan dengan kaum Yahudi, Nasrani radikal dll. Kedua ayat ayat yang turun waktu sudah damai. Ayat ayat ini Allah memerintahkan untuk berkasih sayang dan berlaku adil kepada semua orang.
Ulama radikal intoleran yang bersikap bermusuhan dan membenci orang orang Yahudi dan Nasrani tetap memakai ayat ayat permusuhan dan perperangan. Inilah yang harus kita peringatkan kepada golongan Islam radikal intoleran bahwa mereka salah mengambil rujukan dan merusak citra Islam yang rahmat dan damai.
Saya berpendapat bahwa Jilbab Burqa itu adalah pakaian wanita Muslim yang tinggal di padang pasir, dan daerah sering terjadi penculikan wanita di zaman primitif.  Wanita Muslim Indonesia tidak perlu memakai Jilbab karena tidak ada pasir panas yang akan merusak rambut kepala dan kulit, dan juga tidak ada laki2 yang akan menculik dan menganggu, ada polisi disini yang akan menjaga. Kecuali kalau anda tinggal di padang pasir. Masuk akal waras bukan? Mari saya ajak anda memahami Syriah Islam lain2nya. Semoga terinspirasi.
+++




Ingat !! Kalau ada ulama yang menyebarkan kebencian kepada umat Kristen, dll. sesungguhnya mereka tidak mengikuti sunnah Nabi Muhammad saw. tapi mengikuti budaya Arab radikal primitif yang munafik.
Ingat ! Apa yang datang dari Arab itu bukanlah semua ajaran Islam, kebanyakan adalah budaya nenek moyang bangsa Arab, yang keras, kasar, dan munafik.


Allah mengingatkan manusia lewat Nabi Daud as;
Berhati hati dengan ulama2 palsu,dia datang dengan berpakaian domba dari luar tapi dari dalam hatinya seperti binatang Serigala yang buas.Kita akan tahu baik dan buruknya seorang ulama bukan dgn pakaian dari luar, tapi dari perbuatan2 atau karya2nya di masyarakat.

Ayat yang sama juga terdapat di Al Quran;
Di antara orang-orang Arab ( ustad2, Habib2)yang di sekelilingmu itu, ada orang-orang munafik; dan (juga) di antara penduduk Madinah. Mereka keterlaluan dalam kemunafikannya. Kamu (Muhammad) tidak mengetahui mereka, (tetapi) Kami-lah yang mengetahui mereka. Nanti mereka akan Kami siksa dua kali kemudian mereka akan dikembalikan kepada azab yang besar. QS.9:101.
Dan janganlah kamu cenderung kepada orang-orang yang zalim / penindas ( Ulama2 Radikal ISIS ) yang menyebabkan kamu disentuh api neraka, dan sekali-kali kamu tiada mempunyai seorang penolongpun selain daripada Allah, kemudian kamu tidak akan diberi pertolongan. QS.11;113.

Sesungguhnya dosa itu atas orang-orang yang berbuat zalim dan pembrontak di muka bumi tanpa hak. Mereka itu mendapat azab yang pedih. Tetapi orang yang bersabar dan mema’afkan sesungguhnya [perbuatan] yang demikian itu termasuk hal-hal yang diutamakan. QS 42;42-43.

Dan orang-orang yang merencanakan kejahatan bagi mereka azab yang keras, dan rencana jahat mereka akan hancur. QS 35:

Allah menolong kaum tertindas.
ALLAH mengungkapkan rencana-Nya kepada Musa dan membiarkan orang Israel melihat perbuatan perkasa-Nya. Tuhan Maha Pemurah dan Penyayang.Psalm 103; 6.


Artinya; Ulama Palsu/Munafik yang berpakaian sunnah Nabi, bersorban, topi putih, berjabang lebat, berjenggot, berbaju jubah panjang, dan  rajin melaksanakan ibadah2 hablul minallah, ibadah ritual; berzikir, shalat yg banyak, sampai dahinya hitam, naik hajii, untuk menipu pengikut2nya seolah olah dia seorang yang "SALEH", agar di panggil Ustad, tapi disamping itu mereka juga melakukan perbuatan kejii, zolim, rasis dan diskriminasi kepada umat Kristen atas nama Islam dan lebih radikal lagi membunuh orang2 civil serta anak2.(jihadis).

Mesdjid disalah gunakan untuk menyebarkan kebencian kpd umat Kristen dan umat lain2nya. Ayat2 Allah dijual belikan untuk mencari nafkah dengan menerima uang Envelop setiap berdakwah dari sponsor atau pengikut2nya. Nama Islam disalah gunakan untuk tujuan berpolitik yang buruk. Doa dan berzikir bersama disalahgunakan untuk menzolimi orang lain. Takbir Allahu Akbar disalah gunakan untuk perbuatan zolim. Nama Ulama atau Ustad atau Habib disalah gunakan untuk berdakwah. Sorban, Jenggot dan jabang juga disalah gunakan untuk menipu orang2 Awam agar dianggap seorang yang "Saleh".


Di akir zaman, abad 21 ini sedikit sekali ulama2 pewaris Nabi, ulama Khafah atau ulama bertaqwa, ulama rahmatan lil'alamin. Umumnya adalah ulama, Habib dan Ustad yang Munafik, penipu, korupsi, menjual ayat2 Allah dengan menerima uang envelop setiap berdakwah, sebahagian sunnah Rasu dikerjakan dan yang laon di langgar.  Oleh karena itu umat Islam tidak bisa menjadi umat "Pilihan-Tauladan' bagi umat non Islam di dunia, tapi menjadi umat laknat yang ditakuti oleh umat manusia didunia dgn bom2 bunuh diri dan sering terjadi konflik, perperangan yg akirnya membawa penderitaan dan kemiskinan,seperti di Syria,Iraq,Yamen, Afghanistan, Pakistan dll.

Sebagaimana Allah jelaskan di bawah.!

Ulama2 Sunni Wahabbi-Salafi Radikal-rasis, anti Kristen,






Ulama Radikal rasis (Syah, Iran) Anti Kristen.


Ulama Radikal rasis (Syah Hisbullah) anti Kristen.

Pemimpin Kristen Radikal rasis, anti Islam.



Umumnya muka2 Ulama / Pemimpin radikal-rasis didunia ini tidak sejuk, bengis, begitupun perkataannya busuk dan menyakiti,
karena mereka adalah agen Iblish di bumi ini, sebagaimana Allah jelaskan di al Quran.


Sesungguhnya setan / Iblish itu adalah musuh yang nyata bagimu. Sesungguhnya setan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji.QS 2;168.
Iblish berkata; Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan manusia semuanya kecuali hamba2 yang bertaqwa diantara mereka. Sesungguhnya Aku pasti akan memenuhi neraka Jahannam dengan jenis kamu dan dengan orang-orang yang mengikuti kamu di antara mereka kesemuanya. QS 38;(79-85)

Artinya ulama2/ Usztad2/ Kiai2/Habib2 yg radikal rasis adalah agen2 Iblish di bumi ini, mengajak manusia berbuat kejii, zolim, akirnya jatuh kelobang penderitaan atau Neraka.!

Allah mengingatkan umat Manusia lewat Wisdom Nabi Daud tentang Kelompok2 Radikal-Rasis dalam Masyarakat ;

Pemimpin radikal / Extremist ( baik Muslim, Christan, Jews, Hindu,Atheist ) menipu teman2nya, dan mengering pengikut2nya kedalam hidup yang sensara dan terhina.

Pemimpin Radikal / Extremist ( baik Muslim, Christan, Jews, Hindu,Atheist ) mencari jalan untuk melukai orang lain, bahkan kata katanya menyakit.

Jelas firman Allah bahwa kelompok2 agama radikal rasis adalah manusia yang berbahaya, agen2 Ibish, akar konflik-teroris, musuh kemanusian di dlm masyarakat, mereka hidup eklusif, tidak toleransi, diskriminastif kpd agama lain, tidak ada rasa kasih sayang mau membunuh anak2 dan wanita2 dgn bom bunuh diri. Lihatlah sejarah dari Negara2 Komunis, Eropah-Nazi-Kristen, Burma Hindu, India-Hindu, dan negara2 Islam Arab. Jutaan umat manusia yg terbunuh dgn kejam atas nama agama.

Di abad21 ini, yang paling banyak dan terkenal radikal di dunia adalah Muslim Radikal Rasis, seperti Isis,Taliban, Al Qaida, Jihadis dll.

Terbukti sekarang !

" FATWA M.U.I BISA BIKIN KACAU BALAU NEGARA" SEPERTI DI SYRIA, YAMEN DAN IRAQ.


SEANDAINYA ULAMA ISLAM RADIKAL TIDAK MENISTAKAN AL QUR'AN NISCAYA JADI UMAT PILIHAN / TELADAN.


FIRMAN ALLAH SWT Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri (Ulama, Habiab2,dan ustad2) beriman dan bertakwa (Khafah mentaati perintah2 Allah, tidak setengah2), pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi,(hidup sejahtera ) tetapi mereka  (munafik) mendustakan /mempelintir  [ayat-ayat Kami] itu, maka Kami siksa mereka (dgn kemiskinan,konflik dan peperangan ) disebabkan perbuatannya. Q.7;96.

Apakah kamu beriman kepada sebahagian "Perintah Allah" dan ingkar terhadap sebahagian yang lain? Tiadalah balasan bagi orang yang berbuat demikian daripadamu, melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia, dan pada hari kiamat mereka dikembalikan kepada siksa yang sangat berat. Allah tidak lengah dari apa yang kamu perbuat . Q.2;(85)


Umumnya ulama Islam di dunia adalah ulama "Munafik", mereka mengikuti sebahagian perintah2 Allah seperti (rajin beribadah ritual sampai dahinya hitam) dan ingkar terhadap yang lain, (mereka mengabaikan jihad dlm ibadah muamalah;ekonomi dan technologi,  padahal Nabi Muhammad saw berjihad dan sukses berniaga,kaya raya), Ulama2 radikal masih melakukan perbuatan keji, zolim, rasis,diskriminasi kepada umat non Islam (Kristen ). Mesdjid2 menjamur tapi kosong dengan rahmat Allah. Mesdjid digunakan untuk menyebarkan kebencian kpd umat Kristen dll.
Misalnya; Orang Kristen haram menjadi pemimpin bangsa di negara2 majoritas Islam, haram mengucapkan Selamat Natal, haram memakai Atribut2 Natal, haram Valentine, haram nikah dgn Kristen, haram makan daging potongan Kristen, haram membaca Bible, dll seperti negara2; Saudi, Iran, ISIS,Taliban, Sudan, Aceh, Brunei dan lain2. 
Selain dari perbuatan keji rasis, diskrimnasi, umumnya ulama2/ ustad2, Kiai2 menerima uang haram envelop dari sponsor / pengikut2nya waktu berdakwah yg tidak dilakukan oleh Rasulullah dan dilarang oleh Allah swt. seperti Firman Allah;

Hai kaum ku : Ikutilah orang yang tiada minta balasan kepadamu; dan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.
QS 36: (21).---Atau kamu meminta upah kepada mereka?”, Maka upah dari Tuhanmu adalah lebih baik, dan Dia adalah pemberi rezki yang paling baik. (QS. 23:72)---Hai kaumku, aku tidak meminta upah kepadamu bagi seruanku ini. Upahku tidak lain hanyalah dari Allah yang telah menciptakanku. Maka tidakkah kamu memikirkan?” (QS. 11:51)

Artinya Allah melarang Muslim mengikuti pengajian2 Ulama / Ustad/ doi dan Kiai yang suka menerima "uang envelop" dari sponsor / pengikut2nya. Umumnya ulama2 / Habib2, Ustad2 di Abad 21 ini adalah Munafik. Setuju?

Sedikit sekali ulama pewaris Nabi, atau Ulama Khafah.

"Dia-lah Yang menciptakan kamu dan menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati". [Tetapi] amat sedikit kamu (ulama, Habib2 dan pengikut2nya) yg bersyukur. ( ulama pewaris Nabi) QS 67;23.

Artinya ulama pewaris Nabi itu sedikit sekali,
umumnya ulama2,Habib2,Ustad2 dan pengikut2nya adalah Muslim Munafik.

Padahal Islam adalah agama anti-Rasis atau Sara, Islam itu  adalah agama keadilan untuk semua orang tanpa melihat agama dan suku. Firman Allah;


"Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik / berkasih sayang dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu (seperti Ahok-Kristen yg tidak memerangi Islam) karena agama dan tidak [pula] mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil" Q 60: 7-8. 

Sesungguhnya Allah menyuruh [kamu] berlaku adil dan berbuat kebajikan, memberi kepada kaum kerabat, dan Allah melarang dari perbuatan keji, kemungkaran dan permusuhan. Dia memberi pengajaran kepadamu agar kamu dapat mengambil pelajaran. Q. 16;90. 

HADIS 
Kamu belum lagi beriman kepada Allah kalau kamu belum mencintai tetangga kamu (baik Muslim dan non Muslim).sebagaimana kamu mencintai diri sendiri.

Jelas sekali bahwa Islam memperlakukan umat Kristen Yahudi dgn kasih sayang dan adil. Artinya Islam membolehkan memilih pemimpin Kristen, boleh mengucapkan Natal, boleh ikut Valentine, boleh makan daging potongan Kristen, boleh menikahi Kristen dan boleh Bank2 Kristen. Tentu orang Kristen yg baik, tidak memusuhi Islam, jujur, adil dan anti korupsi seperti Gubernur Ahok.

Betapa indahnya ajaran Islam itu, rahmat bagi semua manusia, termasuk umat non Islam. Umat non Islam merasa aman tinggal bertetangga dengan umat Muslim. Setuju?

KECUALI ZAMAN PERANG !
Islam mengharamkan memilih pemimpin Islam, sebagai teman, menikahi, mengucapkan Natal, memakai Atribut2 Natal, Valentine, makan daging potongan Kristen, Bank Kristen, alat2 musik lestrik dll. Masuk akal bukan? Islam adalah agama akal, bukan agama dogma, doktrin.
Firman Allah;


Sesungguhnya Allah hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu( pemimpinmu) orang-orang yang memerangi kamu karena agama dan mengusir kamu dari negerimu dan membantu [orang lain] untuk mengusirmu. Dan barangsiapa menjadikan mereka sebagai kawan,(pemimpin) maka mereka itulah orang-orang yang zalim. Q.60;9.

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpinmu (wali, teman,); sebahagian mereka adalah (pemimpin,wali,teman) bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi (pemimpin,teman, wali), maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. Q.5;51. (Surat al Maida turun zaman perang )

Jelas sekali ayat2 diatas itu haram memilih pemimpin atau teman Kristen, dll dlm waktu peperangan zaman Nabi.


MUI dan FPI cs. merujuk kepada ayat2 zaman perperangan. Disinilah kesalahan Ulama2 Radikal, menyesatkan dan menista agama Islam. Klik disini!

ULAMA RADIKAL KETINGGALAN ZAMAN, MASIH BERPIKIR PRIMITIF !!
Islam adalah Agama; Damai, Rahmat, Kasih sayang, Toleransi, Pemaaf, Kerja keras,Rajin, Sejahtera, Logik, Ilmiyah, Technologi, Kesehatan, Progress, Maju  dan Modren. Islam tidak agama dogma seperti agama orang2 primitif yg menyembah batu dan pohon kayu dll.

Maju dan hancurnya suatu umat atau bangsa tergantungkpd ulama, karena ulama yg mengajarkan Islam dan yg dekat dgn umatnya.Kalau ulama salah mengajarkan Islam maka hancurlah umat Islam itu.Seperti kita lihat di Timur Tengah,Afghanstan, Pakistan dll. Jutaan umat Islam yg menderita dan meninggal dunia. Ini kenyataan tidak bisa dimungkiri !!

Watch Vedio ini ! Menyedihkan hati kita !!
Siapa yang salah ? 






Kalau kita lihat umat Islam sekarang ini di dunia Islam adalah umat  yg terbelakang, sering konflik, tidak produktif, lemah ekonomi, technologi dan Sains, padahal Islam itu mengajarkan ilmu Signs, fisika, technologi, ekonomi, kesehatan, sebelum ditemukan oleh orang2 Barat. Islam mengeluarkan umat manusia dari lobang kegelapan menjadi terang benderang, hidup yg damai, sejahtera dan bahagia lahir dan bhatin / rahmat bagi manusia. Lihat Q;14;1.Q.21;107.

Umumnya ulama2 mabuk berzikir / berjihad dgn ibadah2 ritual sampai dahinya hitam krn sering melaksanakan banyak shalat2 sunnat, dan  zikir begitupun pengikut2nya yg telah di brainwashed di mesdjid2. Mesdjid2 disalah gunakan dan mengajarkan kebencian kpd kelompok2 non Islam dan Islam yg berbeda dgn mereka.

Kalau ulama dan pengikut2nya tdk berjihad memperkuat ekonomi dan technologi dgn mudah musuh2 Islam memporakgandakan / menghancurkan  umat Islam seperti kita lihat di Timur Tengah. 

Kesimpulan: Kalau Umat Islam ingin menjadi "Sari tauladan" sebagaimana tujuan Allah dan Rasulullah saw maka ulama2 harus berjihad di 3 hal yaitu; 

1. Berjihad dlm ibadah ritual, membentuk akhlaq yang mulia. 

2. Berjihad dlm ibadah muamalah; ekonomi, dan technologi agar menjadi seorang Ulama yg "Khafah", berakhlaq mulia dan kuat ekonominya.
3. Ulama2 hendaklah mentaati Human Right yg dipelopori oleh Nabi Muhammad saw 1400 tahun lalu Quran.4;75. Artinya mencintai, menghormati dan menerima perbedaan2 keyakinan agama.Tidak ada paksaan dan pengkafiran.


Sebagaimana telah dicontohkan oleh Nabi besar Muhammad saw yaitu mencari nafkah berwiraswasta / berniaga, seperti saudara2 kita "Tionghoa" yg sukses.

Kalau ekonomi seorang ulama kuat, maka pengikutnya juga kuat / sejahtera karena akan di contoh oleh pengikut2nya. Sebaliknya kalau ulama lemah ekonomi, alias miskin, maka pengikut2nya juga miskin dan tidak produktif. 

Perbandingan "Etos Kerja" ulama2 Islam yang membaca Al Quran dgn orang2 Japan atau Eropah yg tidak membaca Al Quran, mana yang baik etos kerjanya?

Apakah ada kita melihat barang2 "Made in Arab" di supermarket2? tidak ada bukan? Apakah ada kita melihat barang2 "Made in Japan atau Eropah"? Banyak sekali bukan? Kenapa ini terjadi apakah Al Quran tidak mengajarkan wajib bekerja keras dan berkarya?

Artinya umat Islam negara2 Arab tidak produktif, terkenal pemalas, tidak berkarya nyata, tapi rajin beribadah ritual sampai dahinya hitam. Jutaan umat Islam melakukan ibadah ritual "Hajji" ke Meccah setiap tahun. Umumnya doa mereka tidak dikabulkan.Kenapa? karena mereka masih melakukan perbuatan2 rasis, sara dan mengajakan kebencian kpd umat Kristen dll. 

Sebaliknya bangsa Japan dan Eropah berjihad dlm ibadah muamalah, ibadah duniawi, mereka mengusai ekonomi dan technologi. Ini adalah fakta dan saih.

Banyak ulama2 Indonesia yg mengikuti cara mengamalkan Islam seperti Ulama2 dari Arab. Oleh sebab itu umat Islam Indonesia termasuk miskin dan tidak sehatera. Ulama salah mengamalkan Islam yg sesungguhnya, akirnya pengikut2nya juga salah dan pengikut2 yang tidak produktif atau alias miskin,

Sebaliknya ulama/ustad dlm mencari nafkah, bukan mengikuti "sunnah Rasul", tapi suka menerima uang "envelop"yg tidak dilakukan oleh Rasulullah saw karena dilarang oleh Allah, sebagai mata pencarian, ini berbahaya, karena tdk bisa menyampaikan risalah2 kebenaran dari Allah karena di pengaruhi oleh uang sponsor yg haram. Terbukti koruptor2 menjamur dari kalangan pemimpin2 Muslim. Dari Menteri agama (SDA) sampai bendahara M,U.I (F.D). Bukankah mereka merusak cintra Islam atau penista agama Islam yg sesungguhnya? Kenapa Pak Ahok yg dituduh penistana agama, pahal dia banyak memberikan bantuan ekonomi kepada umat Islam dibandingkan dengan ulama2 MUI dan FPI cs.
Coba renungkan dgn hati yg dalam. Sebenarnya umat Islam sudah tertipu oleh MUI-FPIcs. 


Peringatan Allah kepada ulama2 /ustad2 / Kia2 / Doi2, / Orang2 Alim.

Hai kaum ku : Ikutilah orang yang tiada minta balasan kepadamu; dan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.Q.36;21.
Artinya umat Islam jangan ikuti ulama2/ustad2/Doi2 yang menerima uang Envelop setiap berdakwah.
Apa yg kita lihat sekarang? Umumnya ulama2/ Ustad2/ Doi2 menerima uang envelop, baik dimesdjid2 maupun di pengajian2 TV, rumah2 penjabat2 dll.
Jutaan Muslim radikal melakukan shalat doa berjemaah dilapangan namun doa mereka tidak dikabulkan walaupun ada yg meneteskan air mata. Kenapa? Karena Allah telah mengingatkan dlm Quran 2.85. artinya mereka rajin melakukan ibadah2 ritual, berzikir, haji, shalat sunnat sampai dahi hitam, TAPI juga melakukan perbuatan2 keji, zolim kepada umat non Islam( Kristen) dan umat Islam yg berbeda dgn mereka. Ini adalah kenyataan dan sudah diingatkan oleh Allah. Cobalah renungkan wahai kawan2 seiman !!

AL QURAN ADALAH KITAB PEMBIMBING MANUSIA!

Al Quran itu adalah kitab yg sempurna yg juga mengajarkan ilmu2 ekonomi, technologi, kesehatan, fisika Sains dll. Sayang beribu kali sayang ulama2 mengabaikan ilmu2 tersebut, merasa tidak penting, dan lebih buruk lagi ada ulama yg mengajak pengikut2 untuk meninggalkan ilmu2 duniawi, karena yg diutamakan adalah ilmu ke akirat. Inilah ajaran Islam yang salah kaprah dan menyesatkan!! Tidak salah kalau umat Islam hidup dlm kemiskinan; perlu diperbaiki !!

Terbukti sudah, walaupun puluhan juta Umat Islam radikal (Isis, Taliban, Radikal Syiah dll) berdoa kpd Allah swt agar perjuangan mereka di rahmati, tapi kenyataan Allah tidak mengabulkan doa mereka, malah Allah menghukum mereka dgn bermacam bencana, kemiskinan, konflik, peperangan dan penderitaan. Kenapa ?

Allah telah mengingatkan dlm Quran 2:85 artinya Muslim radikal 

( Sunni dan Syiah ) ini mengikuti sebahagian peraturan2 Allah (Ibadah Ritual) dan meninggalkan peraturan2 lainnya. Dengan kata lain, Muslim2 radikal ( sunni / Syiah) itu adalah Muslim munafik yg mabuk dgn ibadah2 ritual / zikir sampai dahinya hitam, tapi juga sekaligus melakukan perbuatan2 mungkar, keji, zolim, diskriminastif, rasis kpd umat non Islam dan Muslim yg berbeda dgn mereka, sesungguhnya Allah swt. mengutuk perbuatan rasis, diskriminatif dan zolim

Karena ulama mabuk dgn ibadah2 ritual / zikir, lupa berjihad dlm bidang ekonomi, technologi dll. Sebaliknya umat non Islam berjihad dgn ekonomi, technologi dll. Akirnya kehidupan umat Islam tergantung kpd umat non Islam dlm ekonomi, technologi, persenjataan, dll. 

Timbul kecemburuan ekonomi dan merasa diperlakukan tidak adil. Akirnya jutaan kelompok Muslim radikal membenci umat Non Islam yang sukses kemudian mengharamkan Non Islam ( Pak Ahok) menjadi pemimpin bangsa dgn menyalah gunakan ayat Al Maida 51 yg turun waktu peperangan dan permusuhan zaman Nabi 1400 tahun lalu yg tidak relevan lagi dipakai waktu  damai, tidak ada lagi peperangan agama.

Kalau umat Islam dlm keadaan miskin, ulama2 radikal dan teroris dgn mudah mengiring pemuda, pemudi, pengikut2nya yg sudah di brainwashed di mesdjid2 menjadi Muslim radikal, melittan, kemudian diarahkan kejalan jihad untuk memerangi umat non Islam ( Kristen dll) membom gereja2 sebagai musuh Islam. 

Kalau begini pengamalan Islam oleh oknum2 MUI yang bikin kacau balau negara, meresahkan umat Islam dan non Islam dgn fatwa2nya yang salah kaprah, tidak salah kalau ada suara2 negatif agar MUI di bubarkan saja. MUI hidup dengan uang rakyat, tapi membuat rakyat menjadi kacau balau seperti kita lihat demontrasi2 anarkis dll.

Ulama2 bukanlah orang suci atau Tuhan.!!

Ulama adalah manusia yg bisa membuat kesalahan dan menyesatkan umatnya,Setannya lebih canggih untuk menyesatkan manusia. Allah memperingatkan;Jangan dianggap orang2 Alim atau Ulama itu orang suci atau Tuhan yg tidak boleh dikritik atau dibantah.Jadi MUI tidak boleh dijadikan sebagai pegangan beragama, bisa umat Islam tertipu. 

Mereka menjadikan orang-orang Alimnya, (Ulama, Kiai, Ustad ) dan rahib-rahib mereka sebagai Tuhan ( idol) selain Allah , Q S .9:31. Mereka ini jatuh kepada dosa Syrik.

.Janganlah kamu ( ulama,Ustad2,habib dll) mengatakan dirimu suci. Allah yg paling mengetahui siapa yg benar. Q53:23.

Jadi jelas dari 2 ayat diatas itu bahwa umat Islam haram menganggap seorang ulama/Kia/ Ustad (MUI) itu adalah seorang suci yg selalu benar dan tidak boleh di kritik. Kalau dikritik dituduh menghina / menista Ulama dan harus dihukum. Ajaran seperti ini salah kaprah, bertentangan dgn Islam atau ayat2 diatas itu.

Hanya Allah yang paling benar dan kepadaNyalah kita menyerahkan diri kita semua;

Sebenarnya Tuhanmu, Dia-lah Yg Paling Mengetahui siapa yang sesat dari jalan-Nya; Dia-lah Yg Paling Mengetahui orang2 yg mendapat petunjuk.Q68;7.

Karena umat Islam sudah terpecah menjadi banyak (73 golongan ), ulama2 juga terbagi 2 golongan besar.

1. Ulama pewaris Nabi, yang rahmatan lil'alamin bagi semua manusia Q 21-107. Ulama yang "Khafah",berwiraswasta, berkasih sayang, toleransi, damai, sejahtera umatnya.
2. Ulama seburuk buruk manusia di kolongan bumi yaitu ulama2 berbaju domba berhati Srigala ( Ulama palsu ). Ulama teroris yg berbaju seperti Nabi, tapi hatinya seperti Srigala yg suka menzolimi, suka mengkafirkan, suka fitnah, suka membunuh anak2 dan wanita2 tanpa kasih sayang dgn bom2 bunuh diri. 
Orang2 yg melakukan bunuh dirinya tertipu oleh ulama2nya yang mengatakan kalau mati, itu adalah mati sahid, dan akan masuk syurga mendapat wanita2 cantik yang masih suci. Pengikut2 ulama palsu ini menganggap ulamanya adalah Tuhan.

Nasehat saya! hati2lah memilih guru agama / ulama /ustad dan Kia..!

Mohon dilanjutkan penjelasaan lain2nya dibawah ini.



Semoga inspirasi yg saya terima dibawah ini dpt memperbaiki bagaimana mengamalkan Islam sempurna di Abad 21, abad Modren. Amin.


Lihat juga !! 


 Prof.DR.Ir, Ika Rochdjatun  

MUI SALAH TEMPAT, MASUK POLITIK DAN YUDIKATIF, BISA KACAU BALAUKAN NEGARA.




"SEORANG ULAMA MALU DISEBUT ULAMA KARENA ILMUNYA; HATI HATI ULAMA SUU' 




Semoga Allah memberikan hidayahnya membaca artikle saya ini,amin.
Wassalamualaikum wrwb.



For You From My Heart..
بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ 
In the name of Allah, the Beneficent, the Merciful.
Yaa Allah Yaa Rabbi, bimbinglah kami jalan ke SyurgaMu yaa Allah, dan jauhilah kami dari dosa Syrik dan api Neraka.Amen.


Nasehat untuk Pemuda & Pemudi.

Allah mengingatkan umat Manusia lewat Nabi Daud tentang Kelompok2 Radikal dalam Masyarakat ; Proverb.
1. Extremist Leader ( baik Muslim, Christan, Jews, Hindu,Atheist ) deceive his friends and lead them to disaster.
Pemimpin radikal / Extremist ( baik Muslim, Christan, Jews, Hindu,Atheist ) menipu teman2nya, dan mengering pengikut2nya kedalam hidup yang sensara dan terhina.
2.Extremist Leader( baik Muslim, Christan, Jews, Hindu,Atheist ) look for ways to harm other; even their word burn with evil
Pemimpin Radikal / Extremist ( baik Muslim, Christan, Jews, Hindu,Atheist ) mencari jalan untuk melukai orang lain, bahkan kata katanya menyakit.
Terbukti sekarang !


  SISTEM SYARIAT ISLAM ZAMAN-PRIMITIF.
Seperti;  Taliban, ISIS, AL Qaida Tidak Sesuai / Cocok dengan Hati Nurani Manusia Yang Beradap.


ISIS leader Abu Bakr al-Baghdadi,Chaliphte.


ULAMA RADIKAL PALSU DENGAN HADIST PALSU.
Rasulullah SAW dalam masalah persatuan umat ini bersabda: "Barangsiapa mendatangi kalian - sedang urusan kalian ada di bawah kepemimpinan satu orang (Imam/Khalifah) - dan dia hendak memecah belah kesatuan kalian dan mencerai-beraikan jemaah kalian, maka bunuhlah dia!" [HR. Muslim].


Artinya seruruh umat Islam harus di bawah pimpinan ; Chalipath
Abu Bakr al-Baghdadi. Siapa yang mengikuti pemimpin2
lain, selain Chalipath harus dibunuh. Oleh karena itu semua pemimpin negara2 Arab dan non Arab bersama sama memerangi ISIS. Kecuali negara2 yang dipimpin oleh Extremist Muslim.


APAKAH PERATURAN2 ALLAH (ISLAM) YANG BERHUBUNGAN DENGAN DUNIAWI BOLEH DI ROBAH.?.... BOLEH.!!

“Kalian lebih mengetahui tentang urusan dunia kalian”. (HSR. Bukhory).

Kalau tidak boleh direformasi, maka Islam kelihatan agama tidak damai--tidak rahmataan lilalamin---suka membunuh orang2 kafir dan orang2 Muslim diluar keyakinan mereka, menjadikan perempuan budak2/ gundik2 sebagaimana di amalkan oleh ISIS, Taliban dll


PENDAHULUAN.
Kalau peraturan2 Allah tentang duniawi atau syariat Islam Jahilliah tidak boleh dirobah dan diperbaiki maka kelihatan umat Islam kembali kezaman Jahiliah,zaman perbudakan, zaman tanpa ilmu science dan technolodi seperti yang diamalkan oleh  ISIS, Taliban, al Qaida dll, bukan umat Islam yang maju, damai, rahmat bagi semua manusia, tapi menjadi laknat, karena kelihatan Muslim melakukan perbuatan2 anarkis, penculikan, perbudakan, pembunuhan anak2, wanita2, orang2 civil yang tidak ikut berperang dengan cara yang sadis dan kejam seperti kita saksikan perbuatan2 ISIS di Iraq, Syria, Nigeria, Somalia, Pakistan,  Afghanistan, dll.

Perbuatan biadab yang dilakukan oleh kelompok2 Muslim Extremist merujuk kepada ayat2 Allah dan kitab Hadits telah memakan korban jutaan umat Islam dan non Islam yang menderita, terusir dari rumahnya--cacat--dan meninggal dunia karena bomb2 bunuh diri dan peperangan.

Perbuatan biadab extremist Muslim ini bermula dari peristiwa 11/9 2001--3000 non Muslim Amerika yang menjadi korban. Perbuatan biadab ini tidak berakir disitu saja terus berlajut sampai membomb kota Bali--Jakarta--Nigeria--Libya--Somalia--Sudan--Kenya--Syria--Iraq--Afghanistan--Pakistan--Spanyol, UK sampai hari ini.

Tidak ada hari yang tidak ada korban dari pembunuhan oleh Extremist Muslim secara biadab atas nama agama Islam.

Ternyata dari pengamatan saya--sumber kekerasan ini bukan berasal dari pihak ketiga (Amerika--Zionist dll) tapi berasal dari kitab Al Quran dan Kitab hadits sebagai rujukan dalam melakukan perbuatan mereka sesuai dengan tafsiran zaman Jahilliah. Kalau begitu dimana kesalahan mereka dalam mengaplikasi ayat2 Allah dan Hadits2 Rasul?

Apakah peraturan2 Allah yang turun kepada Nabi Muhammad (saw) zaman jahilliah, atau primitif masih berlaku sepanjang zaman?

Apakah peraturan2 Allah yg berhubungan dengan duniawi boleh di koreksi atau di batalkan disesuaikan dengan kemajuan pradapan manusia dan ilmu.?

Berdasarkan kepada al Quran dibawah ini, jawabannya adalah "BOLEH" dan mesti diperbaiki, kalau tidak umat Islam tatap hidup dizaman Jahilliah, zaman primitif tanpa ilmu technologi dll.

Mari saya ajak anda berpikir dengan hati yang bersih dan tenang.

Assalamu'alaikum wrwb
Selama ideologi ISIS atau Extremis Muslim tidak dicabut dengan akar2nya, ISIS akan muncul lagi dengan nama baru dan di tempat yang baru..Akarnya terdapat dalam kitab Al Quran dan kitab Hadith.

ISIS dan semua extremist Muslim membenarkan perbuatan2 mereka dalam menegakan Syariat Islam berdasarkan kepada ayat2 dan hadits2 sesuai dengan interpreati mereka yang tidak berilmu luas seperti dibawah ini;

”Barangsiapa yang tidak berhukum menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang kafir.” (QS Al-Maidah 44).

1.  SISTEM PEMERINTAHAN SYARIAT ISLAM JAHILLIAH
"Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi".QS 2:30. ISIS merujuk kepada ayat diatas itu sebagai pembenaran bahwa pemimpin itu adalah seorang Khalifah. Pengangkatan Khalifah bukan dari pemilihan umum dari rakyat, tapi mengangkat diri sendiri mengklaim bahwa dia ditunjuk oleh Allah  lewat mimpi atau inspirasi. Siapa siapa yang menentang Khalifah akan di bunuh sesuai dengan hadits;

"Barangsiapa mendatangi kalian - sedang urusan kalian ada di bawah kepemimpinan satu orang (Imam/Khalifah) - dan dia hendak memecah belah kesatuan kalian dan mencerai-beraikan jemaah kalian, maka bunuhlah dia!" [HR. Muslim].

Oleh karena itu ISIS memerangi pemerintahan Iraq, Syria, dan negara2 koalisi dgn USA. Saudi Arabia--Jordan--Iran--dll.

2. PAJAK JIZYAA BAGI ORANG KAFIR DAN MURTAD
QS 9;29, QS 9:5. ---ISIS merujuk kepada ayat2 Allah tersebut untuk memerangi orang2 Kafir seperti Kristen--Hindu--Yahudi dan umat Islam yang berbeda dengan mereka seperti; Shia--Ahmadiyha--Sufi--NU--Muslim Secular, karena dianggap memahami Islam yang sesat atau blasphemy, dan orang Muslim yang pindah agama atau kawin dengan agama lain disebut Apostasy harus dihukum mati.

3. HUKUM SYARIAT SYARIAT ISLAM JAHILLIAH-PRIMITIF (SADIST)
QS 5;33, QS 5:(38). QS.24:2 : ISIS dan Pemerintahan extremist Muslim seperti Saudi Arabia, Iran, Taliban, Aceh dll merejuk kepada ayat2 Allah tersebut dalam menghukum orang2 yang dianggapnya KAFIR dengan hukuman pegal kepala--salip--potong tangan dan kaki---dsb--hukum Islam zaman Jahilliah-Primitif


HUKUM SADIS YANG BIADAP, TIDAK MANUSIAWI BAGI ORANG2 YANG SESAT ATAU MURTAD ATAU KAFIR MERUJUK KEPADA AYAT QS;9:29, QS.9:5


Hukum Rajam atau melempar batu sampai mati dari Bible.
Umat Yahudi dan Kristen tidak memakai hukuman sadist ini lagi dan ditukar dengan hukuman kurung. Namun sebahagian umat Islam masih menggunakan hukum rajam dan cambuk.


Hukum primitif di Bible; If a man is caught  in town having intercourse with a girl who is engaged to someone else, stone both of them to death (Deuteronomy. 21)


If, however, the charge is true and no proof of the young woman's virginity can be found, she shall be brought to the door of her father's house and there the men of her town shall stone her to death. Deuteronomy 22:20-21



Negeri Aceh, hukum cambuk.

Hukum Cambuk di Negeri Aceh,Indonesia.
Islam Melarang Menyakiti Binatang, apalagi Manusia.
Hukum Cambuk ini Boleh di tukar dengan Hukum Kurung Yang Manusiawi.

Pemerintahan yang di pimpin oleh Extremist Muslim tidak mempunyai lagi rasa kasih sayang dalam hatinya, orang yang di anggap Kafir dibunuh secara Sadits, massal,tanpa ada pengadilan sebagaimana Komunis-Pol-Phot membunuh saudara2 di Vietnam. 
Para ahli ilmu kejiwan mengatakan bahwa hukum sadis sangat merusak jiwa anak2 muda/i yang menyaksikan hukuman Sadis di tempat terbuka seperti di Aceh. Hukuman sadist tersebut tercatat di komputer otak anak2 selama hidupnya. Kita umat Islam sangat menyedihkan sekali dimana pemerintah Aceh membiarkan extremist Muslim melaksanakan hukum Islam zaman primitif tersebut. Ternyata masyarakat Aceh belum masyarakat yang maju,masih berpikir primitif. Mudah2an harapan kita anak2 muda/i yang sudah berpendidikan tinggi di Amerka, Eropah dan Japan dapat menolak hukuman sadis yang tidak manusiawi , tidak berprikemanusian dimasa mendatang

4. HUKUM PENCULIKAN DAN PERBUDAKAN.
2.; [QS 4:24].[QS 23:6],(QS 33:50),[QS 70:29]--ISIS merujuk kepada ayat2 Allah tersebut.--mereka menculik anak2 perempuan 276 di Nigeria dan Iraq--kemudian di jadikan "budak" milik mereka dan bahkan di jual belikan antara mereka...Budak boleh di gauli walaupun tidak di nikahi sebagai gundik2---zaman jahilliah 1400 tahun yang lalu.




Chilling: Chained Yazidi sex slaves are paraded through the streets of the Islamic State's de facto capital city Raqqa by Al-Khansa Brigade before being taken for sale at market

Perempuan2 non Muslim di culik di Iraq dan kemudian di jual belikan, boleh melakukan hubungan sex dengan mereka tanpa pernikhan sebagaimana di Shahkan oleh Syariat Islam Jahiliyyah dalam Al Quran ayat sebagai berikut;


"dan orang-orang yang menjaga kemaluannya,  kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki( wanita2 tawanan perang);  maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela. QS 23:4-6


4. MEMPERKOSA ISTRI
QS.4:34. ISIS dan Extremist Muslim merujuk kepada ayat Allah tersebut dalam melakukan kekerasan kepada istrinya, kalau istrinya menolak berhubungan sexual....hukum Islam zaman Jahilliah

5 HUKUM WARISAN YANG DISKRIMINATIF.
QS.4;11. ISIS, Saudi Arabia, Taliban, Aceh, dan Extremist Muslim memperlakukan hukum Islam zaman primitif dimana anak2 perempuan mendapat warisan 1/2 dari anak2 laki-laki.

6.HUKUM PEMBUKTIAN ZINA.
QS 24:4 : Extremist Muslim atau ISIS, Taliban merujuk kepada ayat tersebut untuk membawa bukti 4 orang saksi untuk membuktikan suatu perbuatan zina. Pembuktian seperti ini tidak mungkin lagi di lakukan, karena untuk mendatangkan 4 orang saksi tidak akan terjadi.

7.HUKUM POLIGAMI.
QS 4;3. Extremist Muslim seperti ISIS,Taliban mendorong Muslim untuk berpoligami karena Nabi mempunyai istri lebih dari 4 orang. Nabi selain mempunyai beberapa istri juga mempunyai budak2 perempuan.

8. HUKUM BANK RIBA.
QS.2:275, QS. 3:130, QS 4:161; Extremist Muslim seperti ISIS, Taliban, Sudan,dll mengharamkan atau melarang berdirinya Bank2 Barat karena dituduh Bank Riba. Sesungguhnya Bank2 Barat itu bukan bang Riba,karena memberikan bunga yang rendah dan saling menguntungkan.
Definisi Riba menurut Allah;


If you lend money to one of my people among you who is needy, do not be like a moneylender charge him no interest.Exodus 22:21.


Kalau meminjamkan uang kepada orang2 yang berdagang boleh di berikan bunga yang disetujui bersama, tapi dilarang memebrikan bungab kepada orang2 yang memerlukan uang untuk pengobatan--untuk pernikahan dll.


ISIS DAN MERUJUK KEPADA HADITH UNTUK MEMBENARKAN TINDAKANNYA.

1. HUKUM AJARAN SESAT DAN MURTAD.
"Siapa saja di antara kalian yang melihat kemungkaran,hendaklah is mengubah dengan TANGAN KAMU:jika tidak mampu, hendaklah dengan lisannya; jika tidak mampu hendaklah dengan hatinya.Akan tetapi,yang demikian adalah selemah lemahnya iman.HR.Muslim"

Dengan merujuk kepada hadith diatas itu, Extremist Muslim, seperti ISIS dll merusak dan membakar mesjdid2 Ahmadiyah--Shiah dan Gereja Kristen. Begitupun di Pakistan dan negara2 majoritas Islam di Afrika.


MEMBUNUH HOMOSEXUAL.
Sabda Rasulullah saw,Jika kamu mendapati orang yang melakukan perbuatan seperti kaum Luth (liwath) maka bunuhlah para pelakunya. (HR. Abu Daud, Tirmidzi dan Ibnu Majah)

"If you have people who do act like the people of Lut(liwath) then kill the perpetrators." (Narrated by Abu Daud, Tirmidhi and Ibn Majah)
MEMBUNUH ORANG MURTAD--HONOR KILLING
Pada akhir zaman akan muncul sekelompok orang yang berusia muda dan jelek budi pekertinya. Mereka berkata kata dengan mengunakan firman ALLAH, padahal mereka telah keluar dari islam seperti melesetnya anak panah dari busurnya. Dimanapun kalian menjumpai mereka,maka bunuhlah mereka. Karena sesungguhnya orang yang membunuh mereka akan mendapatkan pahala di hari kiamat"HR Bukhari

MEMBUNUH PEMIMPIN YANG TIDAK MENGIKUTI KHALIFAH.
Rasulullah SAW dalam masalah persatuan umat ini bersabda: "Barangsiapa mendatangi kalian - sedang urusan (kehidupan) kalian ada di bawah kepemimpinan satu orang (Imam/Khalifah) - dan dia hendak memecah belah kesatuan kalian dan mencerai-beraikan jemaah kalian, maka bunuhlah dia!" [HR. Muslim].


HUKUM PENODOAN AGAMA / BLASPHEMY.
“Bahwa ada seorang wanita yahudi yang sering mencela dan menjelek-jelekkan Nabi saw. (oleh karena perbuatannya itu), maka perempuan itu telah dicekik sampai mati oleh seorang laki-laki. Ternyata Rasulullah saw. menghalalkan darahnya”. (HR Abu Dawud) .

Pemerintahan Extremist Muslim seperti Taliban, ISIS, termasuk Indonesia mempunyai hukum penodaan agama atau Blasphemy. Sesungguhnya hukum penodaan agama berdasarkan kepada Hadits adalah salah kaprah, karena hadith itu bukan Syariat Islam dari Allah (al Quran) tapi dari budaya Jahiliyyah Arab.

Extremist Muslim seperti  ISIS,Taliban, di Indonesia merujuk kepada Hadits Muslim ini untuk menegakan amar makruf nahi mungkar.

Dengan merujuk kepada ayat2 Allah dan hadits2 yang turun zaman Jahilliah terbut kelihatanlah IMAGE Islam yang kejam--keras--bengis--brutal--pembunuh anak2 dan wanita2 yang tidak ikut berperang--jutaan umat Islam yang telah menderita, terusir dari rumahnya serta yang terbunuh.

Kita selalu mengklaim bahwa Islam itu adalah ajaran yang membawa kedamaian--membawa Rahmat bagi semua manusia, arti "rahmat" adalah dimana umat Non Muslim merasa aman, sejuk dan merdeka menjalankan ibadahnya kepada Tuhan tanpa ada provokasi2, tapi kenyataan malah sebaliknya---dimana kesalahan guru2 agama mengajarkan Islam kepada generasi muda dulunya---ini adalah masalah umat Islam--bukan pihak ketiga--- tapi bersumber dari kitab2 Al Quran dan Hadits.

Kita mintak MUI--Ulama2 NU untuk menjelaskan kepada umat Islam Indonesia--agar generasi berikutnya tidak lagi membuat kesalahan yang sama seperti Taliban, ISIS-- atau Extremist Muslim yang telah membawa "bencana" kepada umat Islam kususnya kemanusian umumnya--Islam bukan terlihat lagi agama yang damai---rahmat----malah agama yang ditakuti dan dilaknat oleh umat manusia.

Umat Islam seluruh dunia sangat memerlukan "reformasi" dalam meng-interpretasikan ayat2 Allah sebagai peraturan dan menseleksi kembali kitab2 Hadits dari Hadits2 "palsu" yang membuat perbuatan anarkis dan pembunuhan.

APAKAH BOLEH PERATURAN2 ALLAH  DI PERBAIKI ? BOLEH DENGAN DALIL AL QURAN.
QS. 3:159, dan bermusyawaratlah dengan mereka ( Jews, Christian, quraish dll) dalam urusan itu (duniawi, Hablull minannash ). Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakkal kepada-Nya.

“Kalian lebih mengetahui tentang urusan dunia kalian”. (HSR. Bukhory).

Berdasarkan kepada ayat tersebut diatas, maka Nabi (umat Islam ) harus bermusyawarah dengan kelompok2 masyarakat untuk menentukan peraturan2 yang berkenaan dUniawi untuk kepentingan bersama.misalnya; Peraturan sistem pemerintahan--tentara--hukuman--pengadilan---warisan--ekonomi--perbankan--pakaian--pernikhan--kesehatan--dan hubungan antar bangsa2 dll.

Sedangkan peraturan2 yang berkenaan dengan ritual agama atau "Hablull minnallah" tidak dapat di musyawarahkan, tidak boleh di tukar, berlaku untuk selamanya menurut keyakinan masing2. Kiblat masing2 agama, Jews, Christian dan Muslim berbeda beda, begitupun cara shalat, atau worship kepada Allah.

KESIMPULAN;
Kalau umat Islam ingin memperlihatkan ajaran Islam yang damai--anti kekerasan--rahmat bagi semua manusia, yang cantik dan menarik--maka peraturan2 Allah yang di amalkan oleh kelompok Islam Radikal harus di tolak atau dibatalkan, atau di reformasi, dikoreksi sesuai dengan perkembangan pradapan manusia dan kemajuan ilmu pengetahuan.
Misalnya;
1. Ayat QS.9:29, QS 9;5, membunuh orang2 kafir harus dibatalkan atau di koreksi.
2. Ayat [QS 4:24].[QS 23:6],(QS 33:50),[QS 70:29, perbudakan harus di batalkan dan tidak berlaku lagi di zaman modern ini.
3. Ayat QS 4;34 memukul istri atau memaksa istri untuk berhubungan sexual harus di batalkan karena hak2 wanita dan laki2 adalah sama atau Equal didepan hukum Allah dan pemerintah.
4. Ayat QS 4;24 wajib mendatangkan 4 orang saksi untuk membuktian perbuatan zina harus di perbaiki dan dikoreksi.
5. Ayat QS 4;3 Poligami dimana laki2 boleh mempunyai istri 4 orang, harus di perbaiki dan dikoreksi.
6. Ayat QS 33:59), (QS 24:31) perintah Allah agar perempuan menutup seluruh tubuhnya (burqa, Jilbab ) harus di tolak. Perempuan tidak wajib menutup seluruh tubuhnya kecuali kemaluan dan buah dadanya. Perempuan boleh berolah raga dan berenang sebagaimana perempuan lain2nya non Muslim.
7. Ayat QS 4:11 hukum warisan dimana perempuan mendapat 1/2 dari laki2 harus di tolak, karena perobahan zaman dimana perempuan mendapat pendidikan yang sama dengan anak laki2.  Perempuan dan laki2 adalah sama didepan hukum Allah dan pemerintah.

8. Hukum2 Islam yang berhubungan dengan hukum duniawi" hamblul minannash " seperti hukum Homosexual, pindah agama, menghina agama atau nabi, ajaran2 yang dianggap sesat, mencuci najis anjing dengan tanah 7 kali, haram memeliharan anjing dll harus di batalkan.


RELATED.
http://muslimbertaqwa.blogspot.com/p/jilbab-anjing-science.html

Pembaca yang budiman.
Saya tidak akan sukses besar untuk menyampaikan risalah2 Allah ini kepada 250 juta umat Islam Indonesia tanpa bantuan para pembaca budiman.Silakan kirimi teman2 anda tercinta agar kita semua dapat mencegah kelompok2 Islam Radikal yang merusak citra Islam dari dalam.Semoga Allah memberikan reward yang setimpal kepada perbuatan baik anda semua,Amen.

For You from My Heart.
All those who read shall pass on my words to others and those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.

Love is the seed of peace, happiness and prosperity
Hatred is the seed of the darkness, violence and poverty
With my love


=======


 Modern Quranic Interpretation.
Islamic Society for Liberty And Modernity.
Islam Shall Love All Mankind
Islam is Peace, Mercy.

Abdullatif Invites you to the truth of Islam.

QURAISH SHIHAB ADALAH SEORANG REFORMER DI ABAD 21ST CENTURY.

Prof Dr HM Quraish Shihab, pakar tafsir terkenal di Indonesia, reformer, mantan menteri agama RI, pelopor pembaharuan tafsiran al Quran, tafsiran modren, berkata;
Alquran tidak kering. Betapa pun orang membahasnya, setiap saat dia memberikan hal yang baru.

Begitu juga ketika ia mempelajari Alquran. Dia bisa menemukan makna baru, rahasia baru yang belum ditemukan oleh orang sebelumnya karena dia bersumber dari Tuhan.

CONTOH: Salah satu tafsiran Prof.DR Quraish Shihab yang menobrak ahli2 Tafsiran2 ulama2 Wahabi-salafi Arab primitif (Ibnu Kathir,At-Tobary,Imam As-Suyuty ,Al-Baghowy )  yaitu dimana Prof DR.Quraish.Shihab berpendapat bahwa;

Wanita jangan merasa berdosa kalau tidak berjilbab.Dia katakan: “bahwa ketetapan hukum tentang batas yang ditoleransi dari aurat atau badan wanita bersifat zhanniy yakni dugaan.” 
( Kepala, rambut, muka, tangan dan kaki bukanlah Aurat perempuan )

KING JORDAN DAN ISTRI, PRESIDENT SYRIA ADALAH PELOPOR2 ISLAM MODREN.
Keluarga King Jordan dan Prince waled Talal, cucu mantan Raja Saud, dan President Syria, Assad, adalah pelopor2 keluarga Muslim Modren
Tidak mengikuti lagi Pakaian Islam Jahiliyyah-Primitif tahun 1400.



Saudi Billionaere, Prince Waled Bin Talal.
Bin Talal, 60, is the grandson of Saudi Arabia's founder Ibn Saud - See more at: http://en.alalam.ir/news/1697265#sthash.aKrc2e1d.dpuf
a Grand son of Saudi Arabia's founder Ibn Saud,


Saudi Arabia's founder Ibn Saud
Saudi Arabia's founder Ibn Saud
Saudi Billionaire, Prince Waled Bin Talal
Masih menurut Quraish, “Perbedaan para pakar hukum itu adalah perbedaan antara pendapat-pendapat manusia yang mereka kemukakan dalam konteks situasi zaman serta kondisi masa dan masyarakat mereka (primitif), serta pertimbangan- pertimbangan nalar mereka, dan bukannya hukum Allah yang jelas, pasti dan tegas.

Karena perintah berjilbab itu adalah anjuran, bukan wajib seperti wajib melakukan shalat,zakat,puasa, sesuai dengan keadaan alam padang pasir yang panas dan berbahaya . Karena pasir yang panas yang diembus angin kencang dapat merusakan kulit dan rambut wanita.

Inilah penemuan2 tafsiran baru yang lain  tentang Islam yang belum diketemukan oleh ulama2 Fundamentalis Arab yang berpaham primitif.

HATI HATILAH DENGAN ULAMA2 BERBAJU DOMBA BERHATI SRIGALA.

Allah mengingatkan manusia; 
Berhati hati dengan ulama2 palsu,dia datang dengan berpakaian domba dari luar tapi dari dalam hatinya seperti binatang serigala yang buas.Kita akan tahu baik dan buruknya seorang ulama bukan dgn pakaian dari luar tapi dari perbuatan2 atau karya2nya di masyarakat.
Allah berfirman kepada Nabi Daud as.
The extremist leader deceive his friends and bring disaster on them.
( Proverb )

Ulama Radikal suka mengkafirkan / menuduh orang lain sesat dan melakukan perbuatan kekerasan-perusakan, akan menipu teman2nya atau pengikut2nya dan membawa kesensaraan kepada mereka.(Proverb)
Terbukti benar !


DALAM HADITH ADA 2 GOLONGAN ULAMA;
Pertama ulama pewaris nabi.
Kedua ulama seburuk buruk manusia di kolongan bumi.

1. Ciri2 ulama pewaris nabi membawa ajaran Islam yang damai, dan rahmatannlil alamin bagi semua manusia.Artinya adalah non Muslim merasa aman, sejuk dan tidak kewatir tinggal bertetangga dengan orang Muslim atau tinggal di negara2 majoritas Islam. Mereka merdeka menjalankan agamanya dan berdakwah. Kalau mereka membangun Gereja dibantu oleh umat Islam. Ulama2 pewaris nabi menerima dan menghormati perbedaan2 pendapat, idea, tafsiran agama, budaya, bahasa, warna kulit dan gender dalam masyarakat yang multiculture, walaupun orang anti Allah sendiri seperti orang komunis, sebagaimana Allah jelaskan di QS 49:13.bahwa masyarakat itu adalah plurals atau majemuk/ multiculture, Ulama2 Pewaris Nabi membela hak2 asasi kelompok minoritas sebagaimana di perintah oleh Allah dan nabi pada ayat QS 4:75.atau membela Human Right.(HAM). Muslim Liberal membawa masayakat yang damai dan rahmatan lil'alamin bagi semua manusia.

Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah(tertindas) baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah)yang lalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!".QS 4:75

وَمَا لَكُمۡ لَا تُقَـٰتِلُونَ فِى سَبِيلِ ٱللَّهِ وَٱلۡمُسۡتَضۡعَفِينَ مِنَ ٱلرِّجَالِ وَٱلنِّسَآءِ وَٱلۡوِلۡدَٲنِ ٱلَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَآ أَخۡرِجۡنَا مِنۡ هَـٰذِهِ ٱلۡقَرۡيَةِ ٱلظَّالِمِ أَهۡلُهَا وَٱجۡعَل لَّنَا مِن لَّدُنكَ وَلِيًّ۬ا وَٱجۡعَل لَّنَا مِن لَّدُنكَ نَصِيرًا (٧٥)

Siapa siapa yang berpangku tangan atau condong membantu orang zolim, penindas, maka ALLAH akan masukan mereka keneraka bersama penindas itu.

Dan janganlah kamu cenderung kepada orang-orang yang zalim  yang menyebabkan kamu disentuh api neraka, dan sekali-kali kamu tiada mempunyai seorang penolongpun selain daripada Allah, kemudian kamu tidak akan diberi pertolongan. QS.11;113.
Mantan PBNU Gus Dur adalah seorang Ulama yang membela kelompok minoritas di Indonesia tanpa melihat agama, suku, dan gender. (Gus Dur membela Minoritas, Tionghoa, Kristen, Muslim Ahmadiyah, Muslim Shia, komunis dan gay-Lesbian dari penindasan kelompok Muslim radikal (Fpi, FUI, JAT, MUI dll )


2. Ciri2 ulama seburuk manusia di kolong bumi terdiri dari;
 
a.Ulama2 yang suka menjual ayat2 Allah dlm berdakwah menerima uang envelop dari sponsor. Jangan diikuti !!
Allah mengharamkan menerima uang dari sponsor karena berbahaya. Ulama2 yang menerima uang envelop dari sponsor tidak bisa lagi menegakan kebenaran, karena di pengaruhi oleh uang dan jabatan. Sebagaimana Allah memperingatkan beberapa kali dlm Al Quran; " Jangan mengikuti Ulama2 penerima uang."!!

Hai kaum ku : Ikutilah orang yang tiada minta balasan kepadamu; dan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.QS 36: (21).

( Artinya jangan ikuti pengajian2 usztad2, doi2 yang mengharapkan atau mau menerima uang jasa setiap di undang pengajian2.) 


Katakanlah: “Aku tidak meminta upah kepadamu dalam menyampaikan.” Al-Quran itu tidak lain hanyalah peringatan untuk seluruh ummat. (QS. 6 AL-AN’AM:90).  

Katakanlah: “Aku tidak meminta upah sedikitpun kepada kamu dalam menyampaikan risalah itu, melainkan orang-orang yang mau mengambil jalan kepada Tuhan nya. (QS. 25 AL-FURQON:57).
Ulama2 yang benar itu ikhlas menyampaikan risalah ALLAH kepada umat, bukan untuk mencari uang. Mari kita perbaiki bersama sama dan kita tegur Ulama2, Doi, Usztad2 yang mengharapkan hadiyah, uang jasa (envelop berisi uang), waktu berdakwan ini TV, di pengajian2 dan di Mesdjid2.  

b. Ulama2 yang mabuk dengan agama.--Jangan diikuti.!!
Peringatan2 Allah kepada ulama, Usztad, Doi, dan Mubaligh Islam yang rajin beribadah ritual sampai dahinya hitam, mabuk dengan agama ritual---tapi lali mencari kehidupan duniawi. "Jangan ikuti ulama2 yang bamuk dengan agama."
Firman Allah swt: Sebuah peringatan ALLAH yang keras;

You fool, Do you want to be shown that faith without works is dead or useless. James 2:20. 

(Ayat ini tidak tertulis di al Quran tapi di Bible, perlu kita imani dengan baik, karena tidak bertentangan dengan al Quran )

Terjermahan: Kamu bodoh! Kamu hanya memperlihatkan ibadah ritual saja yang rajin, tapi tampa berkarya mencari kehidupan duniawi yang barakah adalah manusia yang tidak berguna. Artinya hidupnya tidak produktif / tidak berkarya dan tidak bermanfaat untuk orang banyak.

Allah menegaskan ayat ALLAH di Bible tersebut di  Al Quran.

Dan carilah apa yang telah dianugerahkan Allah kepada mu (kebahagian) negeri akhirat, janganlah kamu melupakan dari kenikmatan duniawi ,atau syurga dunia ( yaitu harta, emas-intan-berlian, rumah yang bagus, ladang yang luas, kuda2 terpilih.mobil yang bagus dll) dan berbuat baiklah kepada orang lain sebagaimana Aku telah berbuat baik kepada mu.QS 28:77.
 
 "Allah telah memberi makan kepada manusia agar terhindar dari bahaya kelaparan,kemiskinan dan menjamin keamanan mereka dari ketakutan.”(QS.106:4)."Allah menjadikan malam untuk istirahat, dan siang untuk mencari rezeki"(QS.28:73) 

Itulah beberapa peringatan kepada seorang ulama, usztad,doi atau mubaligh yang rajin mengerjakan ibadah ritual, sampai dahinya hitam--tapi lalai atau takut kepada kehidupan duniawi, akirnya hidup keluarga dan umat Islam menjadi miskin/ umat yang tidak produktif. Ulama2 yang mabuk dengan agama adalah berbahaya,membuat umat Islam jatuh kepada kemiskinan yang terhian di dunia. Allah tidak menginginkan umat Islam menjadi miskin tapi kaya raya sebab Allah Maha Kaya raya begitupun Nabi Muhammad saw adalah seorang Nabi terakit yang kaya raya dengan berwirasawsta. "Jadi jangan ikuti ulama2,usztad2 dan mubaligh2 yang gila atau mabuk dengan agama tanpa mengerjar kehidupan duniawi yang sejahtera."

c. Ulama2 berbaju domba dan berhati srigala yang buas. Jangan diikuti !!

a. Ciri ciri utama dari Ulama radikal yaitu; Suka menuduh orang lain kafir , sesat dan membenci, menteror umat Kristen--Muslim Shia--Muslim Ahmadiyah--Muslim Liberal, Amerika, Isreal.dll.

Ulama2 Radikal  membawa malapetaka / sensara kepada pengikut2nya dan manusia umumnya di bumi ini. Ulama2 Muslim radikal tidak menerima perbedaan2 aqidah, agama, budaya, tafsiran, gender, dan suka mengkafirkan pihak lain, mengharamkan orang Kristen menjadi pemimpin, mengramkan mengucapkan "Selamat Hari Natal', Mengharamkan Bank2 Asing, mengharamkan alkohol, mengharamkan wanita2 bernyanyi, menyopir mobil dan naik motor, mengharamkan wanita bercelana ketat, suka menyuarakan Allahu Akbar waktu melakukan perbuatan kekerasan atau anarkis kepada lawan2nya. Anti secular demokrasi--anti Amerika,-- Anti Hak Asasi Manusia atau Anti Human Right.

Ulama2 radikal, Jihadist ini ingin melaksanakan sistem Syariat Islam zaman Jahiliyyah-Primitif yang rasis, diskriminatif dan zolim dengan membuat  peraturan2 Islam Jahiliyyah yang memperlihatkan ajaran Islam yang tidak sesuai / tidak cocok dengan hati nurani manusia yang hidup di era informasi dan technologi di abad 21st Century.Misalnya; Memperlakukan hukum2 Jahiliyyah primitif didepan umum. Menculik perempuan2 dari peperangan kemudian dijadikan budak-gundik dan dijual belikan sebagaimana terjadi di Syria dan Nigeria.

Ulama2 adalah sangat memegang peranan penting dalam membentuk akhlaq masyarakat, akhlaq yang terpuji. Kalau banyak ulama2 yang benar atau sempurna, maka majulah ( spritual, jiwa dan materi) masyarakat itu, banyak ulama2 yang palsu maka sering terjadi "konflik" dan akirnya jatuh kepada kemiskinan.

Terjadi pembunuhan2 orang2 civil dan anak2 di Timur Tengah atau di negara2 yang berpenduduk majoritas Islam adalah tanggung jawab para ulama2 Islam yang mengajarkan Islam yang tidak benar kepada anak2 muda2 di madrasah2 atau di pengajian2. Pemuda2 Muslim membunuh bukan orang2 Non Islam saja, tapi membunuh ratusan ribu umat Islam sendiri yang tidak ikut berperang--dengan menyebutkan Allahu akbar--allahu akbar---

Dalam al Quran tidak tertulis difinisi "ulama" itu, hanya tertulis dalam kitab ALLAH sebelumnya yaitu Injil. Kalau umat Islam tidak membaca kitab Injil, maka umat Islam tidak tahu dan mengerti mana ulama yang benar atau palsu.

Dalam kitab Allah-Injil disebutkan dimana ALLAH menjelaskan atau memperingatkan umat agar hati hati dengan ulama2 palsu atau hati hati dengan Srigala berbulu Domba sebagai berikut ini;

A TREE AND ITS FRUIT. MATTHEW 6:15
Be on your guard against false prophets(ulama'),they come to you looking like  sheep on the out side, but on the inside they are like wild wolves.You know them by they do.

Berhati hati dengan ulama2 palsu,dia datang dengan berpakaian domba dari luar tapi dari dalam hatinya seperti binatang serigala yang buas.Kita akan tahu baik dan buruknya seorang ulama bukan dgn pakaian dari luar tapi dari perbuatan2 atau karya2nya di masyarakat.

Untuk menetukan ulama2 yang benar lihatlah karya2nya yang nyata dan bermanfaat untuk masyarakat.
Sebagaimana ALLAH jelaskan dengan wahyu2nya dibawah ini;

To have a good fruit you must have a healthy tree.
If you have a bad tree, you will have a bad fruit.
A tree has known by the kind of fruit it bears. Proverb.12: 33.
Agar dapat mempunyai buah yang manis, mestilah mempunyai batang mangga yang manis. Apabila anda mempunyai sebuah batang  yang buruk, anda akan mempunyai buah mangga yg buruk pula. Sebatang buah(mangga) dikenal dengan buahnya yang keluar dari batangnya.

Artinya seorang ulama yang benar itu akan mengasilkan dari tangannya karya2 yang bermanfaat untuk masyarakat. Kalau seorang ulama palsu tidak akan mengasilkan karya2 bermanfaat, tapi membawa konflik, kemiskinan dan kekerasan akirnya malapetaka kepada masyarakat.
Proverb Nabi Daud
A good person brings good things, out of his treasure of good things.
A bad person brings bad things out of his treasure of bad things.
Seorang yang membawa kebaikan2 , pasti keluar dari hati yang baik pula Dan seorang yang violent(anarkis)akan membawa keburukan2 yang datang dari hati yang kotor.

Allah berfirman; Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar.( setiap usahanya akan sukses ) (2) Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya.( Hidup sejahtera ) Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan [keperluan] nya.QS 65:2-3
Kalau banyak ulama2 yang bertaqwa dlm suatu negeri atau masarakat,maka sejahteralah masarakat itu sebagaimana ALLAH janjikan dibawah ini;

"Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi(sejahteralah masarakat itu), tetapi mereka(banyak ulama2 ) mendustakan [ayat-ayat Kami] itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya. (kemiskinan,kekacauan dan konflik2) QS 75:96."

Semoga kita semua dapat meraih tingkat mukmin yang bertaqwa itu,amin.

Hati hati dengan Ulama2 Palsu atau ulama2 berbulu domba,
sesunguhnya   ulama2 itu yang akan merusak citra Islam dari dalam dengan mengeluarkan hadist2 palsu dan membunuh orang2 civil tidak ikut berperang.Ulama2 terrorist yang berbaju Islam seperti; Al Qaida, Taliban, ISIS, SI, Al Shabab, dll.

 KELOMPOK ISLAM RADIKAL / TERRORIST MERUJUK KEPADA HADITH2 PALSU DIBAWAH INI;
Dalam menegakan amar makruf nahi mungkar mereka melakukan perbuatan2 paksaan, kekerasan, keji, brutal dan tidak manusiawi, dengan menyebutkan nama Tuhan--Allahu Akbar--Allahu Akbar.
Mereka merujuk kepada hadits2 Palsu yang terdapat dalam kitab Hadits.Misalnya;
HERESY AND APOSTASY
"Siapa saja di antara kalian yang melihat kemungkaran (ajaran sesat dan murtad ) hendaklah ia mengubah dengan TANGAN MU: jika tidak mampu, hendaklah dengan lisannya; jika tidak mampu hendaklah dengan hatinya. Akan tetapi yang demikian adalah selemah lemahnya iman.HR.Muslim"
( Dengan tangan diartikannya untuk memukul/merusak dan membunuh pihak lawannya )

Anyone of you who saw heresy, apostasy, let is changing with your HANDS, if not able, let the verbal, if not able to let the heart. However, such is weak as weak faith.HR.Muslim
(By hand interpreted to prohibit other group implement  a different Islam with them, and even with their hands they damage and kill his opponent.)

Witness Special - Inside the Lal Masjid (Red Mosque,Pakistan) 27 July


HOMOSEXUAL
Sabda Rasulullah saw,”Jika kamu mendapati orang yang melakukan perbuatan seperti kaum Luth (liwath) maka bunuhlah para pelakunya.” (HR. Abu Daud, Tirmidzi dan Ibnu Majah)

Prophet said, "If you have people who do act like the people of Lut (liwath) then kill the perpetrators." (Narrated by Abu Daud, Tirmidhi and Ibn Majah)
APOTASY—HONOR KILLING
Siapa yang mengganti agamanya (keluar dari Islam,murtad) maka bunuhlah. Dimanapun kalian menjumpai mereka,maka bunuhlah mereka. Karena sesungguhnya orang yang membunuh mereka akan mendapatkan pahala di hari kiamat"HR Bukhari.

Anyone who changes his religion (out of Islam, apostasy) then kill. Wherever you meet them, then kill them. Because real people are killed they will get a reward at the Judgment Day "Bukhari
HONOR KILLING
Pada akhir zaman akan muncul sekelolmpok orang yang berusia muda dan jelekbudi pekertinya. Mereka berkata kata dengan mengunakan firman ALLAH, padahal mereka telah keluar dari islam seperti melesetnya anak panah dari busurnya. Dimanapun kalian menjumpai mereka,maka bunuhlah mereka. Karena sesungguhnya orang yang membunuh mereka akan mendapatkan pahala di hari kiamat"HR Bukhari

When the end times will appear young people and bad attitude. They said word by using the word of GOD , when they had come out of Islam as an arrow from his bow slipping . Wherever you meet them , then kill them . Because real people are killed they will get a reward on the resurrection day " HR Bukhari
BLASPHEMY/ MENGHINA NABI
“Bahwa ada seorang wanita yahudi yang sering mencela dan menjelek-jelekkan Nabi saw. (oleh karena perbuatannya itu), maka perempuan itu telah dicekik sampai mati oleh seorang laki-laki. Ternyata Rasulullah saw. menghalalkan darahnya”. (HR Abu Dawud)

" That there is a Jewish woman who often denounce and vilify the Prophet . (Due to the offense ) , then the woman had been strangled to death by a man.  It turns out that the Messenger of Allah justifies his blood " . (Abu Dawud )
SWORD
"O People! Do not desire a combat with the enemy, but pray to Allah for safety. But when you are face to face with the enemy, be steadfast and remember that Paradise lies under the shadow of SWORDS!" Then he supplicated: "O Allah! Revealer of the Book, Driver of the clouds, Vanquisher of hosts, destroy them and help us over them."[Bukhari]
KHALIFAH
Rasulullah SAW dalam masalah persatuan umat ini bersabda: "Barangsiapa mendatangi kalian - sedang urusan (kehidupan) kalian ada di bawah kepemimpinan satu orang (Imam/Khalifah) - dan dia hendak memecah belah kesatuan kalian dan mencerai-beraikan jemaah kalian, maka bunuhlah dia!" [HR. Muslim].

He cited a hadith of Prophet Mohammed which says, “If a man takes an oath of allegiance to a leader, and puts his hand on his hand and does it with the sincerity of his heart, he should obey him as much as possible. If another man comes and contests him, then behead the other one.”(HR Muslim).

Rasulullah SAW bersabda: "Jika dibai’at dua orang Khalifah, maka bunuhlah  yang terakhir dari keduanya.HR Muslim

Rasulullah SAW said : " If two people inducted Caliph , then kill the last of the leader, Muslim .HR

Daripada Abu Hurairrah ra bahasanya Rasulullah saw, bersabda, tidaklah akan berlaku qiamat, sehingga kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi sehingga kaum Yahudi itu bersembunyi disebalik batu dan pohon kayu, lalu batu dan pohon kayu itu berkata, hai orang Islam, inilah orang Yahudi ada dibelakang saya. Kemarilah! Dan bunuhlah ia! kecuali pohon Gharqad (semacam pohon yang berduri), kerana sesungguhnya pohon ini adalah dari pohon Yahudi (oleh sebab itu ia melindunginya. HR Bukhari dan Muslim

From Abu Hurairah language is the Messenger of Allah, said, It is not going to apply qiamat, so that the Muslims fight the Jews so that the Jews hide behind rocks and trees, and rocks and trees that say, O Muslim, there is this Jew behind me . Come on! And kill it! except the Gharqad (a kind of thorny tree), you indulge this tree is actually a Jewish tree (therefore protected him.( Bukhari and Muslim)..

Rasulullah SAW. Lalu beliau memerintahkan agar kepadanya diminta untuk bertaubat dan bila tobat tidak apa-apa tapi bila menolak maka dibunuh (HR. Ad-Daruquthuny dan Al-Baihaqi dengan sanad yang dhaif).

Rasulullah said . Then he ordered that prompted him to repent and if repentance is okay but if refused then killed ( Narrated by Ad - Daruquthuny and Al - Bayhaqi with isnaad is weak ) .

----Orang2 murtad darahnya halal
----Orang2 munafik atau sesat darahnya halal
----Orang2 kafir darahnya halal
----Orang2 yang mengaku nabi darahnya hahal
----Orang2 gay dan lesbian darahnya halal
----Wanita2 berzina di bunuh dgn lempar batu .
----Melakukan hukum2 sadist; pegal kepala, potong tangan, rajam.
     di depan umum.QS 5;38.,(QS 5;33).QS 24;2-3.QS 24;4-5,
----Memaksa orang Kristen masuk Islam atau bayar Jizya.QS 9:29.
---- Extremist Muslim menbenarkan perbuatan mereka untuk
      menculik anak2 perempuan kemudian di jadikan budak dan di
      jual belikan, sesuai dengan ayat2 Allah zaman jahilliah.
        QS 23:5-6, QS 70;29-30, seperti terjadi di Nigeria dan Iraq.
----Bank2 Riba / non Islam dilarang.
----Restaurant dan warung2 harus ditutup pada bulan puasa.
----Muslim haram menyampaikan selamat hari natal
----Haram menjadikan orang kristen menjadi pemimpin.
----Haram memakan Daging potongan orang Kriste
----Haram memelihara anjing ----Wanita yang tidak melayani suami untuk sex wajib dipukul.
----Wanita haram keluar rumah dan menyopir.
----Wanita haram bersekolah--tinggal dirumah sepanjang hari.
----Wanita haram bernyanyi, haram bersalaman dgn laki2
----Wanita mendapat warisan 1/2 dari laki2
----Wanita wajib berburqa, jilban, laki12 wajib berjabang,sorban.
----Wanita haram menjadi pemimpin / imam, dan lain2.
HOMOSEXUAL
Sabda Rasulullah saw,”Jika kamu mendapati orang yang melakukan perbuatan seperti kaum Luth (liwath) maka bunuhlah para pelakunya.” (HR. Abu Daud, Tirmidzi dan Ibnu Majah)

Prophet said, "If you have people who do act like the people of Lut (liwath) then kill the perpetrators." (Narrated by Abu Daud, Tirmidhi and Ibn Majah)
APOTASY—HONOR KILLING
Siapa yang mengganti agamanya (keluar dari Islam,murtad) maka bunuhlah. Dimanapun kalian menjumpai mereka,maka bunuhlah mereka. Karena sesungguhnya orang yang membunuh mereka akan mendapatkan pahala di hari kiamat"HR Bukhari.

Anyone who changes his religion (out of Islam, apostasy) then kill. Wherever you meet them, then kill them. Because real people are killed they will get a reward at the Judgment Day "Bukhari
HONOR KILLING
Pada akhir zaman akan muncul sekelolmpok orang yang berusia muda dan jelekbudi pekertinya. Mereka berkata kata dengan mengunakan firman ALLAH, padahal mereka telah keluar dari islam seperti melesetnya anak panah dari busurnya. Dimanapun kalian menjumpai mereka,maka bunuhlah mereka. Karena sesungguhnya orang yang membunuh mereka akan mendapatkan pahala di hari kiamat"HR Bukhari

When the end times will appear young people and bad attitude. They said word by using the word of GOD , when they had come out of Islam as an arrow from his bow slipping . Wherever you meet them , then kill them . Because real people are killed they will get a reward on the resurrection day " HR Bukhari
BLASPHEMY/ MENGHINA NABI
“Bahwa ada seorang wanita yahudi yang sering mencela dan menjelek-jelekkan Nabi saw. (oleh karena perbuatannya itu), maka perempuan itu telah dicekik sampai mati oleh seorang laki-laki. Ternyata Rasulullah saw. menghalalkan darahnya”. (HR Abu Dawud)

" That there is a Jewish woman who often denounce and vilify the Prophet . (Due to the offense ) , then the woman had been strangled to death by a man.  It turns out that the Messenger of Allah justifies his blood " . (Abu Dawud )
SWORD
"O People! Do not desire a combat with the enemy, but pray to Allah for safety. But when you are face to face with the enemy, be steadfast and remember that Paradise lies under the shadow of SWORDS!" Then he supplicated: "O Allah! Revealer of the Book, Driver of the clouds, Vanquisher of hosts, destroy them and help us over them."[Bukhari]
KHALIFAH
Rasulullah SAW dalam masalah persatuan umat ini bersabda: "Barangsiapa mendatangi kalian - sedang urusan (kehidupan) kalian ada di bawah kepemimpinan satu orang (Imam/Khalifah) - dan dia hendak memecah belah kesatuan kalian dan mencerai-beraikan jemaah kalian, maka bunuhlah dia!" [HR. Muslim].

He cited a hadith of Prophet Mohammed which says, “If a man takes an oath of allegiance to a leader, and puts his hand on his hand and does it with the sincerity of his heart, he should obey him as much as possible. If another man comes and contests him, then behead the other one.”(HR Muslim).

Rasulullah SAW bersabda: "Jika dibai’at dua orang Khalifah, maka bunuhlah  yang terakhir dari keduanya.HR Muslim

Rasulullah SAW said : " If two people inducted Caliph , then kill the last of the leader, Muslim .HR

Daripada Abu Hurairrah ra bahasanya Rasulullah saw, bersabda, tidaklah akan berlaku qiamat, sehingga kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi sehingga kaum Yahudi itu bersembunyi disebalik batu dan pohon kayu, lalu batu dan pohon kayu itu berkata, hai orang Islam, inilah orang Yahudi ada dibelakang saya. Kemarilah! Dan bunuhlah ia! kecuali pohon Gharqad (semacam pohon yang berduri), kerana sesungguhnya pohon ini adalah dari pohon Yahudi (oleh sebab itu ia melindunginya. HR Bukhari dan Muslim

From Abu Hurairah language is the Messenger of Allah, said, It is not going to apply qiamat, so that the Muslims fight the Jews so that the Jews hide behind rocks and trees, and rocks and trees that say, O Muslim, there is this Jew behind me . Come on! And kill it! except the Gharqad (a kind of thorny tree), you indulge this tree is actually a Jewish tree (therefore protected him.( Bukhari and Muslim)..

Rasulullah SAW. Lalu beliau memerintahkan agar kepadanya diminta untuk bertaubat dan bila tobat tidak apa-apa tapi bila menolak maka dibunuh (HR. Ad-Daruquthuny dan Al-Baihaqi dengan sanad yang dhaif).

Rasulullah said . Then he ordered that prompted him to repent and if repentance is okay but if refused then killed ( Narrated by Ad - Daruquthuny and Al - Bayhaqi with isnaad is weak ) .

----Orang2 murtad darahnya halal
----Orang2 munafik atau sesat darahnya halal
----Orang2 kafir darahnya halal
----Orang2 yang mengaku nabi darahnya hahal
----Orang2 gay dan lesbian darahnya halal
----Wanita2 berzina di bunuh dgn lempar batu .
----Melakukan hukum2 sadist; pegal kepala, potong tangan, rajam.
     di depan umum.QS 5;38.,(QS 5;33).QS 24;2-3.QS 24;4-5,
----Memaksa orang Kristen masuk Islam atau bayar Jizya.QS 9:29.
---- Extremist Muslim menbenarkan perbuatan mereka untuk
      menculik anak2 perempuan kemudian di jadikan budak dan di
      jual belikan, sesuai dengan ayat2 Allah zaman jahilliah.
        QS 23:5-6, QS 70;29-30, seperti terjadi di Nigeria dan Iraq.
----Bank2 Riba / non Islam dilarang.
----Restaurant dan warung2 harus ditutup pada bulan puasa.
----Muslim haram menyampaikan selamat hari natal
----Haram menjadikan orang kristen menjadi pemimpin.
----Haram memakan Daging potongan orang Kriste
----Haram memelihara anjing ----Wanita yang tidak melayani suami untuk sex wajib dipukul.
----Wanita haram keluar rumah dan menyopir.
----Wanita haram bersekolah--tinggal dirumah sepanjang hari.
----Wanita haram bernyanyi, haram bersalaman dgn laki2
----Wanita mendapat warisan 1/2 dari laki2
----Wanita wajib berburqa, jilban, laki12 wajib berjabang,sorban.
----Wanita haram menjadi pemimpin / imam, dan lain2.

Anak2 perempuan yang di culik oleh Muslim Radikal Al Shabab,Nigeria. Dijadikan budak dan di jual.Sesuai dengan peraturan Islam zaman Jahilliah 1400 tahun lalu.

 Klik disini!!


Demikianlah ALLAH menjelaskan kepada Nabi Isa as  atau kepada kita semua untuk berhati hati sekali dgn ulama2 yang bermacam macam mashab dari;

MashabSafie,Hanafi,Maliki,Hambali,sunni,Tablikh,Wahhabi,Salafiah,kawarajji,muktazilat, Muslim Black Amerika,Gol.Anti Hadits.Syiah terbagi 12 imam, Sufi,Islamel, fatimah,Zaidi,Druze Ahmadiah, dlm strtegi perjuangandapatpulakitabagi3golongan;Liberal,Radikal,Moderat .dll)

Jangan lihat seorang ulama itu dari luar yaitu cara berpakaian, sorban, berjabang, berjenggot dan pandai berbahasa Arab dan hafal hadits2 serta pandai berdakwah atau berpidato dsb, tapi lihat karya2 yang nyata. Pada umumnya masyarakat cepat terpengaruh karena pakaian dari luar, akirnya tertipu.

Perbuatan Ulama2 Palsu, seperti ISIS, AL Qaida,Taliban,dll adalah merusak milik orang lain, bahkan menghancurkan Mesdjid, dan Gereja2. Sebuah Mesdjid milik Muslim Sufi dan Shia dihancurka di Iraq dan Syria dengan mengucapkan Alla hu Akbar,Nauzubillah ! Begitupun gereja milik umat Kristen dengan mengucapkan --Allahu Akbar.
 
Tapi lihatlah dan perhatikankanlah karya2nya dalam masyarakat, apakah ulama2 itu dapat membawa kesejahateraan baik rohani maupun materi. Apakah ulama2 itu dapat membawa umat Islam menjadi umat yang damai-sejahtera dan hidup yang harmoni, dgn kata lain masarakat yang rahmatan lil'alamin.

 Usztad Yusuf Mansur mengikuti sunah Rasul dalam mencari nafkah, karya nyata dapat dilihat dengan mata,untuk
mensejahterkan umat.


Kebanyakan ulama2 yang kita lihat sekarang ini, terutama dari kelompok2 garis keras termasuk kelompok terrorist mereka berpakaian sorban, berjabang, berjenggot, melakukan shalat 5 kali sehari, berpuasa, tapi perbuatan2 dilapangan mereka tidak  mensejahterakan umat Islam, tidak bisa membuka lapangan2 kerja, tapi malah mereka menciptakan "konflik"2 dalam masyarakat dan melakukan perbuatan2 kekerasan menindasan atau pembunuhan2 terhadap firqoh2 Islam minoritas seperti; Muslim Syiah, Ahmadiyah, Sufi dll. Bersikap bermusuhan dengan hamba2 ALLAH yang beragama Kristen, Yahudi dan Amerika atas nama Islam.

Salah satu contoh dimana banyak terdapat ulama2 yang berpakaian domba tapi hatinya seperti binatang serigala yang buas yang haus darah adalah ulama2 semacam Al Qaida, Taliban, ISIS,  suka menindas dan menteror Ahmadiyah, Shia, Muslim Sufi  dan Kristen. Bahkan mesdjid2 mereka di hancurkan seperti di Iraq,Syria, Pakistan dll



Lihat Video ini sebagai bukti dilapangan;
Ulama palsu memukul wanita2 dgn kejam di depan umum.
Tidak ada rasa malu dan kasihan dalam hati2 ulama2 tersebut;

Klik disini!


3. Penganiayaan Terhadap Jamaat Ahmadiyah di Indonesia #2



Sebuah hadits memperingatkan umat Islam diakir zaman seperti berikut ini;

Tidak lama lagi manusia akan mengalami satu zaman yang pada waktu itu Islam hanyalah tinggal nama dan Qur'an hanyalah tinggal huruf-hurufnyasaja; mesjid-mesjid sangatlah diramaikan orang-orang akan tetapi sunyi(kosong)  dari petunjuk;  ulama-ulama mereka adalah seburuk-buruknya mahluk yang ada di bawah langit ini. Dari mereka itulah keluar fitnah-fitnah, yang akan kembali kepada mereka sendiri. (Hadits: Al-Baihaki & Ali bin Abi Tholib; Misykat ).


Yang dituju oleh Hadits tersebut diatas itu adalah ulama2 garis keras atau Muslim Radikal termasuk ulama2 terorits. Demikianlah keadaan umat Islam sekarang ini, sebagaimana Gus Mus (Ulama NU ) katakan;

"Menurut Gus Mus, pandangan masyarakat, terutama masyarakat Barat terhadap Islam saat ini sudah semakin buruk. Islam sudah dianggap menjadi laknat bagi sesama.

Para ulama harus memperbaiki citra Islam menjadi lebih baik. "Kita harus kembalikan Islam kepada hakikatnya yang bisa menjadi rahmat bagi sesama," ungkapnya. "

Saya juga mengajak semua element2 bangsa mari bersatu menciptakan masyarakat yang penuh kedamaian dan mari kita perangi idiologi Islam Radikal dan Terorits atas nama agama Islam yang sering mereka bersorak sorak ;

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Mari Berjihad, Mari berjihad.

Sesungguhnya Allah mengharamkan memakai nama Allah dlm melakukan perbuatan yang dapat merugikan orang lain. Sebagaimana Allah berfirman dalam kitabnya Taurat.


Do not used my name for evil purposes, for I, the lord your God, will punish anyone who misuses my name.(Exodus 20:7) .

( Artinya; Jangan menggunakan nama Tuhan (Allah ) untuk melakukan perbuatan yg dapat merugikan orang lain atau perbuatan Satan. Allah akan menghukum yang menggunakan nama Allahu Akbar )

Mereka sudah mengkorupsi / menyalah gunakan ayat2 ALLAH untuk membohongi umat Islam yang awam.


Mari kita semua menentang perbuatan2  kekerasan yang dilakukan oleh kelompok2 Islam Garis keras yang mengatas namakan Islam dan Allah untuk menindas kelompok agama yang minoritas;

Let us speak up against violence and women right abuse by the name of ALLAH.

[QS 4:75] Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah(tertindas) baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah)yang lalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!".

Sama artinya dalam kitab Bible seperti dibawah ini;

Speak up for people who can not speak for them selves.protect the rights of all who are helpless.speak for them and be a righteous judge.protect the right of the poor and needy. Proverb 31:8.

Allah akan berpihak kepada kelompok manusia yang tertindas oleh kelompok majoritas.
God judges favor of the oppressed and gives them their rights.He revealed His plans to Moses and let the people of Israel see His mighty deeds. God is merciful and loving.Psalm 103 ;6.  

Kita wajib membela kelompok2 agama minoritas yang diharamkan dan bahkan di terror agar meninggalkan keyakinan agamanya. Sebagaimana terjadi pada Muslim Ahmadiyah dan Shia di Indonesia. Sangat menyedihkan dan memalukan.

KESIMPULAN;
Mari berhati hati belajar atau mengirimkan anak2 didik kita kepada madrasah2 / pasentren2 yang di kelola oleh ulama2 garis keras temasuk ulama2 terorist yang berpakai baju domba atau pakaian sunnah Rasul....

Ulama2 yang murni atau sejati itu adalah ulama2 bertaqwa atau Khalifah Fild Ardh.Yaitu' ulama2 sempurna, berakhlaq mulia dan ekonominya pun excelent dapat mensejahterakan keluarga dan masarakat sekelilingnya. Artinya akhlaq dan materi adalah seimbang,tidak pincang.

Semoga wahyu2 ALLAH tentang difinisi ulama dapat memperbaiki aqidah kita selama ini dan semoga kita dan anak2 kita jangan sampai tertipu dgn pakaian sunnah Rasul yaitu berjabang,berjenggot pintar bahasa arabm dan pintar berdakwah dll.

Sekolahkanlah anak2 kita kepada sekolah2 yang dapat menerima ilmu yang seimbang yaitu ilmu agama dan ilmu untuk mensejahterakan diri,keluarga dan masarakat.

Mereka berkata; Aku telah beriman kepada ALLAH dan kitab2Nya, tapi mereka tidak pernah membaca kitab2 Taurat,zabur dan injil(Bible) , Apalagi mengamalkan perintah2 ALLAH yg tertulis dlm Bible itu,sesungguhnya mereka adalah seorang pembohong besar atau munafik.Maaf, ini pemberitahuan dari ayat2 ALLAH. Tugas saya hanya menyampaikan saja.

Selain jangan mengikuti ulama2 dan usztad2 Islam Radikal, juga Allah memperingatkan dalam al Quran seperti dibawah ini;

Jangan ikuti Ulama, Usztad, Doi dan Mubaligh yang menerima uang, uang jasa, hadiah dll.

Kenapa? Karena berbahaya, mereka bisa menyesatkan ajaran Islam demi keinginan sponsor.( banyak terjadi waktu zaman penjajah), sampai hari ini MUI tidak berani mengeluarkan fatwa haram menerima uang waktu berdakwah dan haram merokok. Kenapa?  

1. Karena Ulama2 MUI mendapat uang dari pendengar2nya/ pemerintah.
2. Karena ulama2 ada yang menerima uang jasa waktu berdakwah, dan merokok
3. Famili ulama2 banyak yang pedagang2 rokok.
4. Perusahaan rokok memberikan sumbangan dengan bermacam cara agar ulama tidak berani mengeluarkan fatwa haram.

PERINGATAN ALLAH.!!!
Hai kaum ku : Ikutilah orang yang tiada minta balasan kepadamu; dan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.QS 36: (21).
( Artinya jangan ikuti pengajian2 usztad2, doi2 yang mengharapkan atau mau menerima uang jasa setiap di undang pengajian, dan di Mesdjid)

Katakanlah: “Aku tidak meminta upah kepadamu dalam menyampaikan.” Al-Quran itu tidak lain hanyalah peringatan untuk seluruh ummat. (QS. 6 AL-AN’AM:90).  

Katakanlah: “Aku tidak meminta upah sedikitpun kepada kamu dalam menyampaikan risalah itu, melainkan orang-orang yang mau mengambil jalan kepada Tuhan nya. (QS. 25:57).

Sekali lagi yang salah bukanlah ajaran Islam, tapi yang salah adalah orang yang menyampaikan risalah Allah (ulama,usztad,doi dll)  kepada umat Islam demi uang, politik,kekuasaan dll. Seharusnya mereka dengan ikhlas menyampaikan risalah ALLAH kepada umat, bukan untuk mencari uang.
Mari kita perbaiki dan kita tegur ulama,usztad dan doi yang mengharapkan hadiah atau uang jasa pengajian baik dirumah, mesdjid dan TV. Umat Islam jangan sekali kali beranggapan bahwa seorang ulama Islam itu tidak pernah membuat kesalahan2 sebagaimana nabi. Anggapan seperti itu adalah salah. Nabi2 sendiripun bisa membuat kesalahan2, hanya saja Allah memaafkan kesalahan2 para Nabi2.
Pembaca yang budiman.
Saya tidak akan sukses besar untuk menyampaikan risalah2 Allah ini kepada 250 juta umat Islam Indonesia tanpa bantuan para pembaca budiman.Silakan kirimi teman2 anda tercinta agar kita semua dapat mencegah kelompok2 Islam Radikal yang merusak citra Islam dari dalam.Semoga Allah memberikan reward yang setimpal kepada perbuatan baik anda semua,Amen.



For You from My Heart.

All those who read shall pass on my words to others and those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.
 

Love is the seed of peace, hapiness and prosperity
Hared is the seed of the darkness, violenct and poverty
With all my love
Wassalamu'alaikum wrwb

Apakah Nabi Muhammad saw pernah melakukan pengusiran seperti ini? Ini adalah benar2 perbuatan Manusia-Primitif yang di pengaruhi oleh Satan.




 

Wanita2 Kurdis dengan berani mempertahankan kampung mereka dari serangan ISIS.

 

200.000 Yazidi & Cristian Rescue by Kurdish Female and male.






Apa yang salah dengan Ulama2 Arab dan ajaran Islam sekarang ini?

PERTEMPURAN ANTARA EXTREMIST MUSLIM DENGAN 
MODERNIZATION. 

Extremist Muslim will take Muslim back to 1400 years ago. but Moderate Muslim will go forward.

Muslim Radikal membawa umat Islam kezaman Jahiliyyah kembali, sedangkan majoritas umat Islam Moderat ingin maju terus mengikuti perkembangan science dan technologi.

Interview with King Jordan's wife.

Queen Noor of Jordan






Ulama Radikal Shia.

Ulama2 radikal Sunni-Wahabi-salafi




Isi buku;
1.Nabi Muhammad saw adalah pelopor Hak Asasi Manusia, Human Right.
2.Perjuangan ISIS , IS, Taliban, Al Qaida, Wahhabi Radikal Saudi Arabia mengikuti "Syariat Islam Jahiliyyah-Primitif." 1400 tahun lalu.
3. Hati2 dengan orang2 Alim; Ulama2, Habib2, Kiai2, Imam2 dan Ustad2.
Mereka itu bukanlah Tuhan...manusia yang bisa bersalah.Mereka bisa menyesatkan anda.
Siapa2 yang mengkultuskan seorang ulama,dia jatuh dosa Syrik.

"Mereka menjadikan orang-orang alimnya,ulama, Kiai, imam dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah", Q S .9:(31) 


Ikutilah apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu (AlQuran) dan janganlah kamu mengikuti pemimpin-pemimpin agama selain-Nya. Amat sedikitlah kamu mengambil pelajaran (daripadanya). Betapa banyaknya negeri yang telah Kami binasakan, maka datanglah siksaan Kami (menimpa penduduk)nya di waktu mereka berada di malam hari, atau di waktu mereka beristirahat di tengah hari.QS.7:3-4 
( Lihat Iraq-Syria--Afghanistan--Yemen--Libya--Sudan--somalia--Pakistan dll Jutaan umat Islam dan non Islam yang terbunuh oleh tangan2 Muslim radikal.)

Jangan percayakan diri anda kepada manusia,karena manusia tidak bisa menyelamatkan anda,Ketikan dia mati, dia akan menjadi tanah kembali; pada hari itu semua rencana2nya akan berakir. Psalm 146;3

Allah mengingatkan manusia;
Berhati hati dengan ulama2 Palsu, dia datang dengan berpakaian domba dari luar tapi dari dalam hatinya seperti binatang Srigala yang buas. Kita akan tahu baik dan buruknya seorang ulama bukan dengan pakaian dari luar tapi dari perbuatan2 atau karya2nya yang nyata di masyarakat.


DALAM MASYARAKAT MUSLIM ADA 2 GOLONGAN ULAMA DALAM ISLAM.
Saya mengajak Usztad2, Kiai2 dan para Ulama2 pewaris Nabi2 untuk mengikuti cara Nabi menyebarkan Islam yang rahmat dan menegakan amar makruf nahi mungkar dengan santun, kasih saya, bijaksana, dan melindungi kelompok yang lemah dari penzoliman oleh kelompok Muslim Radikal / terorist.
Wisdom Nabi Bersabda;

1 Ulama pewaris Nabi2,  dan 2. Ulama seburuk buruk manusia di kolong Bumi ini.( Mafia agama sperti Ulama2 teroris ISIS, Taliban, Jihadis dll)


ULAMA PEWARIS NABI2 yaitu mengikuti cara Nabi menyebarkan Islam dengan santun-damai, bijak, kasih sayang, toleransi dengan bermacam agama, aqidah sekalipun kepada “anti Tuhan”” atau “Kafir”, tanpa ada paksaan, karena perbedaan itu adalah rahmat dan membuat masyarakat menjadi kuat dan damai. Allah menciptakan masyarakat yang majemuk, bermacam suku, budaya, dan bahasa. QS 49;13.


Wisdom Nabi Muhammad saw;

“Kamu belum lagi beriman kepada Allah, kalau kamu belum mencintai tetangga kamu semua( termasuk mencintai anti Tuhan, Gay, Hindu,Kristen, Ahmadiyah dll) sebagaimana kamu mencintai diri kamu sendiri”

Ulama pewaris Nabi wajib melindungi hak2 kelompok minoritas. Nabi Muhammad saw mempelopori Hak Asasi Manusia yaitu melindungi kaum yang  lemah, yang dizolimi, dan tertindas sebagaimana perintah dari Allah. QS 4;75.

Kalau dijalankan Islam dengan benar akan mengasilkan / membuahkan masyarakat yang damai-- santun-- sejahtera--bahagia.


ULAMA / PEMIMPIN ISLAM SEBURU BURUK MANUSIA DI BUMI (Ulama Radikal ).

Dari mulutnya keluar kata kasar, fitnah, menghina, berusaha melukai hati orang lain,  menyebarkan Islam dengan ideologi kekerasan,  tidak toleransi, melarang, menzolimi kelompok yang berbeda aqidah atau agama seperti; Kristen, Muslim Shia, Ahmadiyah, Gay_lesbian, dan anti tuhan. Melarang mengucapkan “Selamat Natal dan Velentine”, melarang daging ayam, sapi,kambing potongan umat Kristen/non Islam. Melarang menikah dgn orang kristen QS 2;221.Melarang konsert.  Mereka memakai konsept mati “Sahid”. suka membunuh diri, “Suicide”. Mereka menggunakan hukum2 zaman primitif yaitu; hukum pancung kepala, potong tangan dan kaki,hukum salip, hukum cambuk di depan umum. Mereka menerima uang envelop setiap berdakwah; Ulama ini tidak bisa lagi dipercaya dalam menegakan kebenaran karena sudah terpengaruhi oleh uang sponsor.
Hai kaum ku : Ikutilah orang yang tiada minta balasan kepadamu; dan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.QS 36: 21, QS 6:90, QS.25;57.



Hasil dari pengamalan Muslim Radikal seperti Isis,Taliban, al Qaida,dan Jihadis adalah menciptakan konflik, hidup sensara dan kehancuran, Merusak image Islam yang indah dan rahmat, seperti di Syria,Iraq, Yemen, Afghanistan, Pakistan, Nigeria, Libya dll. Ulama Radikal Suni dan radikal Shia saling mengkafirkan, dan membunuh. Nauzubillah.


Jadi hati hati memilih ulama yang benar! Ulama kedua ini berbaju “domba” dan berhati “Srigala” yang buas siap membunuh mangsanya. Mulut mereka berusaha untuk melukai lawan lawannya dengan kata kata kasar dan fitnah..


“Dan janganlah kamu cenderung kepada orang-orang yang zalim / penindas yang menyebabkan kamu disentuh api neraka, dan sekali-kali kamu tiada mempunyai seorang penolong pun selain daripada Allah, kemudian kamu tidak akan diberi pertolongan. QS.11;113.

Semoga kata kata wisdom dari Allah akan dapat merobah perbuatan buruk menjadi mulia yang disenangi oleh Allah dan Rasulllah saw. Amen

Was salam--with love

ALLAH BERJANJI KEPADA MANUSIA;
Siapa2 yang mengikuti perintah2 Allah dengan benar dan sempurna
akan Allah berikan Harta yang banyak dan kebun2 yang subur, sebagai syurga di dunia. syurga akirat lebih mewah lagi.QS 71;10-12
Maju dan Mundurnya suatu bangsa sangat tergantung kepada ulama2.Kiai2, Usztad2 karena dekat dengan rakyat. Kalau banyak ulama2 yang benar, pewaris nabi,maka  bangsa itu sejahtera -----tapi kalau banyak ulama2 palsu, radikal, maka miskinlah rakyat dan sering terjadi konflik dan pembunuhan2. 

Umat Islam Indonesia haruslah berhati hati mengikuti fatwa ulama2 yang banyak terdapat dalam masyarakat. Jangan terpadaya dengan baju, sorban, jabangnya, hafal al Quran, pintar berpidato; tapi lihat ibadah2 nyata atau karya2 yang nyata dan bermanfaat untuk kesejahteraan umat Islam.====.

BREAKINGNEWS.

 Malala.Y. May Inspire you.!
 Malala.Y. umur 12 telah mulai menentang Taliban, karena Taliban mengharamkan anak2 perempuan bersekolah. Taliban menghancurkan lebih 400 sekolah. Taliban menembak Malala.Y di kepala dari pulang sekolah diatas bis. Alhamdulillah, Allah belum menghendaki Malala meninggal dunia, Malala diselamatkan oleh dokter di rumah sakit London.
Malala.Y adalah seorang utusan dari Allah di abad 21 ini yang berani untuk membela yang benar, membela Human Right, membela hak2 anak2 perempuan untuk mendapatkan pendidikan yang sama dengan anak laki2. 

Malala.Y memberi kuliah / pidato didepan pemimpin2 dunia di PBB. Obama mendengar nasehat Malala.Y.
Karena itu datang dari Allah swt.
Apa nasehat Malala.Y kepada Pemimpin2 Dunia?

Silakan dengar Video dibawah ini. 
Penerima Hadiah Nobel yang termuda umur 16 tahun.
Malala Y.mendirikan Yayasan-Click here !"Malala Fund"




Klik disini!.

The story of Malala Yousafzai, 16 year old,Pakistan.





Kalau ada Kelihatan Perempuan Yang Tidak Berburqa di Cambuk Oleh Polisi Syariah.
Kalau ada Laki2 Yang Tidak Berjabang dan Berjenggot di Cambuk.Nauzubillah
NEGERI ACEH MENJADI SERAMBI HUKUM ISLAM ZAMAN PRIMITIF ARAB

 Hukum Cambuk Taliban


Hukum Cambuk Saudi Arabia

 Hukum Cambuk Barat

 Hukum Cambuk China

PERADAPAN MANUSIA./ PERIKEMANUSIAN.
Makin maju peradaban, makin halus rasa perikemanusiaan sehingga makin ketat batasan tentang kekejaman itu. Atau semakin beradab suatu masyarakat, semakin tinggi rasa kemanusiaannya dan semakin kurang kekejaman/sadismenya.


Hukum Sadis seperti diatas itu tidak bisa lagi diterima oleh hati-nurani manusia yang beradap.
Bagaimana hati nurani anda? Apakah anda masih bisa menerima hukum seperti diatas itu di laksanakan di Indonesia di depan anak2 ?
Muslim Liberal menolak hukum2 Islam zaman perbudakan,zaman primitif ditukar dengan hukum Kurung yang lebih Islami dan manusiawi.
Sedangkan Muslim Radikal tetap mempertahankan hukum2 primitif-jahiliyyah sepanjang zaman.oleh karena itu akhlaqnya kasar,kalau berkata menyakiti, kalau berbuat merusak dan zolim. Rasa kasih sayang seorang manusia sudah hilang.

English version,Click Here!


KENAPA UMAT NON ISLAM MERASA TIDAK AMAN DENGAN MUSLIM SEKARANG?  KARENA KELOMPOK ISLAM RADIKAL MEMUSUHI DAN MENTEROR UMAT KRISTEN, MERUJUK KEPADA HADITH2 ZAMAN PRIMITIF DAN AYAT2 ZAMAN PERANG.


Kita umat Islam secara jujur harus mengakui bahwa interpretasi Al Quran dan Hadith oleh ulama2 Muslim radikal fanatik  ISIS, Taliban adalah Sistem Syariat Islam zaman Primitif, tidak profesional, tidak sesuai lagi dengan pradapan manusia yang telah berilmu luas, ilmu science dan technologi. Misalnya perbuatan rasis, diskriminatif, anarkis, brutal dan melarang anak2 perempuan belajar, memaksa anak2 perempuan nikah dibawah umur, membunuh gay-lesbian, membunu orang2 yang pindah agama,  serta memperlihatkan kebencian / permusuhan kepada non Muslim Kristen, dan kepada sekte2 Islam diluar mereka, misalnya Muslim Shia, Ahmadiyah, Muslim Sufi, Muslim Liberal, Muslim NU dll.
Muslim Radikal fanatik ingin membentu sistem Khalifah QS 2;30, zaman primitif, dan mengharamkan Sistem pemerintahan Demokrasi secular, dan Pancasila----haram mengangkat orang Kristen menjadi pemimpin (rasis),---- haram mengucapkan selamat Hari Natal dan Valentine---haram Bank Kristen(Barat) dituduh Bank riba, ---haram memakan daging potongan umat Kristen---haram menikahi orang Kristen, Laki2 wajib berjabang-berjenggot---haram memelihara anjing----Mencuci najis air ludah anjing harus dengan tanah 7 kali---tidak boleh dengan Sabun. dll--Melaksanakan hukum2 kriminal Jahiliyyah Primitif di depan wanita2 dan anak2 seperti hukum cambuk,pegal kepala dan potong tangan dll.

Masharakat Islam radikal fanatik ini sama dengan manusia yang tinggal di hutan2 dikepalai oleh kepala suku (Khalifah dlm Islam ).

PEREMPUAN DI MATA MUSLIM RADIKAL DAN TERORIST
Allah menurunkan peraturan2Nya disesuaikan dengan kondisi manusia waktu itu. Renungkan budaya Islam Jahiliyyah primitif 1400 tahun lalu; Dijelaskan dalam al Quran dan Hadith; QS 16:81,Tempat tinggal Nabi dan bangsa Arab berbentuk Tenda terbuat dari kulit2 binatang dan bisa dipindah pindahkan dengan mudah. Belum ada kain untuk pakaian, baju2 manusia terbuat dari kulit2 binatang (Kulit Unta-Kambing dll), belum ada kertas untuk menulis, ayat2 Allah ditulis di atas kulit2 binatang atau di batu2. Alat transportasi antara satu kampung dengankampung lain dengan menggunakan unta. Belum ada polisi untuk menjaga keamanan, belum ada dokter dan rumah sakit. Bayangkanlah keadaan kehidupan manusia waktu Nabi diutus oleh Allah seperti manusia yang tinggal dihutan2 Irian dan Brazil. Peperangan antar suku Arab  dan penculikan anak2 perempuan sering terjadi, oleh karena itu perempuan kalau keluar rumah harus menutup seluruh tubuhnya kecuali mata, dan harus ditemani oleh saudara laki2nya agar tidak diganggu atau diculik oleh musuh dijalanan, oleh karena itu juga anak2 tinggal ditenda sepanjang hari,dan tidak perlu belajar seperti anak laki2. Kalau Nabi tidak datang segera bangsa Arab akan musnah dijelaskan dlm al Quran QS 3:103.

Bayangkan lagi budaya Arab zaman  Primitif, seorang Ibu yang melahirkan bayi perempuan terhina, bayi perempuan membawa ketidak beruntungan dalam keluarga. Ibu dan ayah merasa terhina dlm masyakat Islam Jahiliyyah. QS 16;58 . Karena tidak tahan merasa malu, bayi perempuan sering dibuang atau di bunuh. Sangat  menyedihkan. Perbuatan2 tersebut tidak bisa diterima lagi oleh Civil Society, manusia yang telah beradap tinggi. Bagaimana anda yang telah berilmu luas dan tinggal di kota2?

Renungkan lagi perempuan diperlakukan sebagai budak, gundik2, atau slave sexual bahkan diperjual belikan, di benarkan oleh Allah. Qs 23:4-6; Anak2 perempuan tidak disekolahkan, tinggal dalam tenda / rumah sepanjang hari; Umur 12-13 tahun dipaksa menikah.


Karena laki2 Arab masih menganggap perempuan adalah sekelas budak2 yang diperjual belikan maka ; 
Wanita haram keluar rumah tanpa saudara laki2
Wanita wajib menutup semua tubuhnya dengan kain hitam,Burqa, Jilbab.
QS 33;59
Wanita haram menolak permintaan suami berhubungan sex.QS 4;34
Wanita menerima warisan ½ dari anak laki2.QS 33;35
Wanita haram menjadi pemimpin umat dan Imam. 
Wanita haram bersalaman dengan laki2.  
Wanita haram memilih calon suaminya sendiri
Wanita haram bekerja di kantor sama sama dgn laki2 
Wanita wajib bersunnat.
Istri wajib mengizinkan suami berpoligami, sampai 4 orang QS 4;3.Sebelum perintah ini datang laki2 mempunyai banyak istri, dan banyak gundik2 / budak2 yang boleh di gauli tapi tidak menerima warisan.

Wanita haram menyopir mobil
Wanita haram bernyanyi di depan umum/ TV
Wanita haram menikah dengan laki2 Kristen.
.Wanita haram berolah raga dengan bersama sama laki2.
Wanita haram memakai celana seperti celana laki2/blue jeen
Wanita haram memakai perfum/ minyak wangi.

Sampai hari ini perempuan dijadikan sebagai makhluk yang lemah, tidak bisa mandiri atas nama agama Islam Jahiliyyah Arab. Nauzubillah.
Budaya nenek moyang ini masih dipertahankan oleh sebahagian besar bangsa2 Arab, Pakistan, Afghanistan, Sudan. Somalia dll.
 Apakah anda yang hidup dizaman modern ini akan mengikuti budaya2 Arab primitif itu? Perlu di perhatikan sekali, bahwa tidak semua budaya2 Arab itu adalah Syariat Islam dari Allah. Umat Islam Indonesia harus pintar mengamatinya.

Muslim radikal fanatik dan terorist masih ingin mempertahankan budaya nenek moyang tersebut diatas itu. Muslim radikal fanatik tidak menghormati dan tidak menerima pemahaman Islam diluar mereka. Kelompok2 Islam diluar mereka di tuduh sesat dan kafir, darahnya halal kalau di bunuh akan mendapat pahala.

Muslim radikal adalah anti kepada sistem Demokrasi secular. Muslim radikal fanatik tidak bisa hidup berdampingan dan damai bersama sama dengan kelompok agama lainnya. Tidak menerima Hak Asasi Manusia atau Human Right sebagai hukum universal. Sesungguhnya Human right itu adalah bersumber dari Al Quran dan Bible.


Contoh sebuah tenda bangsa Arab, bisa bongkar pasang dan pindah2 tempat mencari rumput untuk kambing dan unta.
 Alat transportasi bangsa Arab zaman primitif;





Demikianlah adat istiadat wanita2 Arab . Mereka merasa bangga membela / mempertahankan budaya nenek moyangnya sampai hari ini.
Nauzubillah.
 Apakah anda yang hidup dizaman modern ini akan mengikuti budaya2 Arab primitif itu? Perlu di perhatikan sekali, bahwa tidak semua budaya2 Arab itu adalah Syariat Islam dari Allah. Umat Islam Indonesia harus pintar mengamatinya.

Extremist Muslim atau Muslim radikal fanatik adalah akar perbuatan kekerasan dalam masyarakat. Muslim radikal fanatik tidak menghormati dan tidak menerima perbedaan2 aqidah, tafsiran Al Quran dan hadith, tidak menerima perbedaan2 agama dan budaya dan anti kepada sistem Demokrasi secular. Extrimist Muslim fanatik atau Muslim radikal fanatik tidak bisa hidup berdampingan dan damai bersama sama dengan kelompok agama lainnya. Tidak menerima Hak Asasi Manusia atau Human Right sebagai hukum universal. Sesungguhnya Human right itu adalah bersumber dari Al Quran dan Bible.


Lawan dari Muslim radikal fanatik adalah Muslim Liberal-Progresif. Muslim Liberal mengamalkan peraturan2 Allah dan sunnah Nabi secara profesional disesuaikan dengan perkembangan ilmu science dan technologi. Hukum2 Islam Jahiliyyah Primitif tersebut diatas itu di reformasi. Muslim Liberal menerima Hak asasi manusia atau Human Right. Oleh karena itu Muslim liberal menerima dan menghormati semua perbedaan tafsiran Al Quran dan Hadith serta menerima perbedaan2 agama, suku, budaya dan gender, termasuk banci-gay-lesbian. Muslim Liberal menerima sistem pemerintahan Demokrasi secular. Muslim liberal menolak sistem pemerintahan Syariat Islam Khalifah, karena rasis,  diskriminatif, tidak ada kemerdekaan beragama, berekpresi dan berbicara. 

Muslim Liberal, berdasarkan kepada al Quran QS 3:159, peraturan2 mengenai duniawi boleh diperbaiki dan disesuaikan pradapan manusia yang maju sebagaimana Sedangkan peraturan2 Allah yg berhubungan dengan ritual tidak boleh dirobah, berlaku sepanjang zaman.

Mudah2an Allah memberkahi dan merahmati Muslim Liberal, sebaliknya Allah mengutuk Muslim radikal karena perbuatan zolimnya kepada orang lain. Muslim Liberal merujuk kepada ayat2 Allah dalam bermasyarakat plural seperti keadilan untuk semua rakyat dan merdeka beragama, pindah agama dan tidak beragama (komunis), tidak ada paksaan dalam beribadah kepada Allah, harus dengan ikhlas 100 percent, menyerahkan diri kepada Allah(submission);
 QS 60:7-8, QS 42:15, QS 90:10, QS 2:256.



Kita umat Islam selalu mengklaim bahwa Islam adalah agama "damai" dan membawa rahmat bagi seluruh manusia QS 21:107, artinya rahmat adalah dimana orang2 non Islam merasa aman dan sejuk bertetangga dengan Muslim----tapi pada kenyataan sebaliknya, umat non Muslim merasa takut, sekelompok Islam Radikal memusuhi dan memerangi orang -orang kafir dengan merujuk kepada ayat ini, QS 9:29, QS 9:5 atau membayar Jizyaa. Bukan orang Kristen saja yang dimusuhi dan diperangi, juga umat Islam yang berbeda dengan mereka (seperti Muslim Syia, Ahmadiyah, Muslim NU, Muslim Liberal dll) dituduh ajaran sesat, menodai agama Islam.  Oleh karena itu kita lihat di negara2 Islam, Muslim membunuh Muslim--Orang Arab membunuh anak2 Arab dengan kejam ( Baca juga; Sadis) dan brutal dengan melemparkan bom ketengah keramaian--seperti sekolah2 dan mesdjid2 dengan sengaja. Taliban menembak Malala.Y umur 16 tahun di kepala, (baca; MALALA YOUSAFZAI)Taliban gunmen stormed a military-run school in the northwestern Pakistani city of Peshawar on Tuesday, killing at least 141  mostly children, Pakistan, tanpa mempunyai rasa kasih sayang dan kemanusian lagi kepada anak2 dan saudara2 mereka sebangsa. Nauzubillah.


Sudah jutaan manusia, Muslim, non Muslim, anak2, wanita dan orang2 civil yang tidak ikut berperang menjadi korban pembunuhan, (Baca penculikan anak2 sekolah perempuan) di Nigeria  perkosaan dan pengusiran dari rumah dan kampung mereka. Perbuatan pembunuhan orang2 civil di mulai dengan serangan terrorist Al Qaida menghancurkan NYTower,USA, on 11/9-2001,3000 orang2 civil yang meninggal dunia, kemudian di ikuti pemboman di Bali, Jakarta, India, Afghanistan, Pakisatn,  London, Spine, Nigeria, Syria, Iraq,dll.
Sangat menyedihkan dan memilukan hati.
Apakah Nabi Muhammad saw pernah melakukan pengusiran seperti ini? Ini adalah benar2 perbuatan Manusia-Primitif yang di tipu oleh Satan


Kita umat Islam yang liberal haruslah bersuara dengan lantang untuk menolak pemahaman Islam Radikal yang telah menipu kebanyakan umat Islam dengan pemahaman Islam zaman Jahiliyyah tanpa ilmu science, technologi dan kesehatan.


Kita juga mendesak King Salman dari Saudi Arabia dimana Nabi dan Islam lahir, agar King Salman menolak perbuatan2 kekerasan, peraturan2 / hukum2 budaya Arab zaman Jahiliyyah yaitu membunuh orang2 kafir, penodaan agama (blasphemy), ajaran2 sesat (heresy), muslim pindah agama (apostate ), membunuh gay-lesbian dan menolak hukum2 Islam Jahiliyyah yang sadis, pegal kepala, potong tangan, dan salip di depan umum.


Juga kita mendesak King Salman dari Saudi Arabia, untuk mentaati Human Right, yaitu memperlakukan keadilan yang sama kepada kelompok agama minoritas,seperti Kristen, Muslim Shia dll yang tinggal di Saudi Arabia. Human Right itu adalah inti ajaran Islam.
Kalau King Salman dapat melakukan hal2 tersebut diatas, kita yakin negara2 Islam lainnya akan mengikuti Saudi Arabia, perdamaian abadi di Syria, dan Iraq dapat tercapai. Jutaan manusia yang akan menderita dan meninggal dunia dapat di cegah. King Salman akan dikenang selalu oleh manusia didunia sebagai seorang reformer dan peacemaker yang excellent di abad 21st Century.


Umumnya umat Islam sedunia sudah tertipu dengan ajaran Islam zaman primitif yang di ajarkan oleh ulama2 Extremist Muslim dari ISIS, Taliban, Al Qaida, dll.Ulama2 harus bertanggung jawab atas kehancuran umat Islam dan merusak Islam dengan fatwa2 palsu.


Ajaran Islam yang diamalkan oleh Muslim Radikal menciptakan ketakutan bagi orang lain--orang non Islam merasa tidak aman bertetangga dengan Muslim lagi. Islam sudah menjadi laknat, bukan rahmat lagi


Ajaran Islam Jahiliyyah yang menakutkan ini harus diperbaiki sesuai dengan perkembangan ilmu dan pradapan manusia yang sudah maju dan modern.
Semoga Allah bersama kita, amen.
======

Modern Quranic Interpretation.
Islamic Society for Liberty And Modernity.
Islam Shall Love All Mankind
Islam is Peace,and Mercy.


Abdullatif Invite you to the truth of Islam 
Nabi Muhammad saw sebagai  teladan untuk  umat manusia. 
Mengikuti sunnah Nabi harus di profesional,disesuaikan dengan kemajuan pradapan manusia dan kemajuan ilmu.

AKHLAQ / BUDI PEKERTI  RASULULLAH SAW
 Nabi Muhammad saw adalah Pelopor Human Right
Tertulis dengan Jelas dalam Al Quran.



Diantara sifat2 Rasulullah saw yang mulia dan menjadi peraturan Universal ( PBB ) seperti;  (1) Humility.(kerendahan hati ), (2) Mencitai semua manusia tanpa melihat agama, suku dan gender, (3) membela kaum minoriti tertidas serta (4) berlaku adil kepada umat Kristen, Yahudi dan lain2nya (Human Right ).(5) Berniaga dalam mencari nafkah.

HUMILITY / FREEDOM OF SPEECH.
Dan hamba-hamba Tuhan Yang Maha Penyayang itu (ialah) orang-orang yang berjalan di atas bumi dengan rendah hati dan apabila orang-orang jahil (menghina, berolok2 ) menyapa mereka, mereka mengucapkan / membalas dengan kata-kata yang baik. QS.25:63.
وَعِبَادُ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلَّذِينَ يَمۡشُونَ عَلَى ٱلۡأَرۡضِ هَوۡنً۬ا وَإِذَا خَاطَبَهُمُ ٱلۡجَـٰهِلُونَ قَالُواْ سَلَـٰمً۬ا
The (faithful) slaves of the Beneficent are they who walk upon the earth modestly, and when the foolish ones address them answer: Peace; QS 25:(63).
Sebaliknya Muslim Radikal menghukum mati orang2 yang menghina Nabi dan agama Islam. Muslim radikal ingkar Allah. 


Dan orang-orang yang sabar karena mencari keridhaan Tuhannya, mendirikan shalat, dan menafkahkan sebagian rezki yang Kami berikan kepada mereka, secara sembunyi atau terang-terangan serta menolak kejahatan dengan kebaikan; orang-orang itulah yang mendapat tempat kesudahan [yang baik],Qs 13; (22)

Those who patiently persevere, seeking the countenance their Lord; establish regular prayers; spend out of (the gifts) We have bestowed for their sustenance, secretly and openly; and turn off Evil with good: for such there is the final attainment of the (Eternal) Home.QS 13:22

 
Sebaliknya Muslim radikal menghukum orang yang menghina agama dan nabi.Mereka ingkar kepada ayat2 diatas itu.



MENCITAI SEMUA MANSIA TANPA MELIHAT PERBEDAN AGAMA, BUDAYA, SUKU DAN GENDER.
HADITH; Kamu belum mencintai Allah,kalau kamu belum mencintai tetangga kamu atau mencintai semua orang. HR Muslim.
BIBLE,Second Commandment; Love your neighbor as you love your self, or love all people.

(Artinya adalah Allah memerintahkan umat Islam untuk mencitai semua orang, kalau tidak mencintai semua orang belum lagi mencintai Allah dan belum beriman kepada Allah)

Sebaliknya Muslim Radikal fanatik membenci orang diluar keyakinan mereka seperti; Kristen, Hindu, Yahudi, Amerika, Komunis  dll, dan bermacam macam sekte2 Islam; Muslim Ahmadiyah, Ahmadiyah, NU, Muslim Liberal dll  
 HUMAN RIGHT/ MEMBELA HAK ASASI MANUSIA.
Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah(tertindas) baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah)yang lalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!".[QS 4:75]
Dengan kata lain Nabi membela Hak Asasi (Ham) kelompok minoritas yaitu hak2 kemerdekaan beragama, berbicara, berexpressi dll.


وَمَا لَكُمۡ لَا تُقَـٰتِلُونَ فِى سَبِيلِ ٱللَّهِ وَٱلۡمُسۡتَضۡعَفِينَ مِنَ ٱلرِّجَالِ وَٱلنِّسَآءِ وَٱلۡوِلۡدَٲنِ ٱلَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَآ أَخۡرِجۡنَا مِنۡ هَـٰذِهِ ٱلۡقَرۡيَةِ ٱلظَّالِمِ أَهۡلُهَا وَٱجۡعَل لَّنَا مِن لَّدُنكَ وَلِيًّ۬ا وَٱجۡعَل لَّنَا مِن لَّدُنكَ نَصِيرًا (٧٥)

 And why should ye not fight in the cause of Allah and of those who, being weak, are ill-treated (and oppressed)? Men, women, and children, whose cry is: "Our Lord! rescue us from this town, whose people are oppressors; and raise for us from thee one who will protect; and raise for us from thee one who will help.QS 4:75.

Sebaliknya Muslim Radikal  menzolimi kelompok2 agama minoritas seperti Kristen, Hindu, Muslim Shia, Ahmadiyah, Sufi, Muslim Liberal dll. Muslim Radikal ingkar Allah.

JUSTICE FOR ALL/BERLAKU ADIL UNTUK SEMUA MANUSIA.
"Katakanlah (hi Muhammad ) : "Aku beriman kepada semua Kitab yang diturunkan Allah dan aku diperintahkan supaya berlaku adil di antara kamu ( Kristian and Yahudi ) Allah-lah Tuhan kami dan Tuhan kamu. Bagi kami amal-amal kami dan bagi kamu amal-amal kamu. Tidak ada pertengkaran antara kami dan kamu, Allah mengumpulkan antara kita dan kepada-Nyalah kembali [kita]" QS 42:15. Dengan kata lain Nabi berlaku adil kepada semua manusia tanpa melihat agama,suku, budaya, dan gender.

لِذَ‌ٰلِكَ فَادْعُ ۖ وَاسْتَقِمْ كَمَا أُمِرْتَ ۖ وَلَا تَتَّبِعْ أَهْوَاءَهُمْ ۖ وَقُلْ آمَنتُ بِمَا أَنزَلَ اللَّهُ مِن كِتَابٍ ۖ وَأُمِرْتُ لِأَعْدِلَ بَيْنَكُمُ ۖ اللَّهُ رَبُّنَا وَرَبُّكُمْ ۖ لَنَا أَعْمَالُنَا وَلَكُمْ أَعْمَالُكُمْ ۖ لَا حُجَّةَ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمُ ۖ اللَّهُ يَجْمَعُ بَيْنَنَا ۖ وَإِلَيْهِ الْمَصِيرُ

And say ( Muhammad ), “I believe in whatever book Allah has sent down. And I have been ordered to do justice among you(Christian, Jews, Quraish, etc ). Allah is our Lord and your Lord. For us are our deeds, and for you, your deeds. There is no argumentation between us and you. Allah will bring us together, and to Him is the final return.” QS 42:15. lihat juga; QS.60:7-8. QS.5:8 

Sebaliknya Muslim Radikal  berlaku tidak adil dan diskrimnatif kelompok agama minoritas (Kristen, Muslim Shia, Hindu dll)


ENTERPRISE/ BERWIRASWASTA DALAM MENCARI NAFKAH
Tangan di atas lebih mulia dari pada tangan dibawah. HR.Buhaiqi.
Sesungguhnya pedagang yang jujur dan benar akan berada di bawah naungan Arsy ( syurga) ALLAH pada hari kiamat.HR Dailami. 
Rasulullah saw dan Istrinya Khadijah adalah pedagang2 yang ulung dan berprestasi, Kaya raya. Kekayaan itu digunaka untuk membiayai Dakwah Islam.Tangan beliau selalu berada diatas tangan orang lain,sebagi contoh bagi pengikut2nya dikemudian hari.

Sebaliknya Muslim Radikal  bukan berwirasasta mengikuti Sunnah Nabi, malah menjual ayat2 Allah dengan menerima uang Envelop setiap berdakwah; Sesungguhnya haram,  berbahaya tidak bisa menegakan kebenaran lagi karena di pengaruhi oleh sponsor. QS 36;21.Jadi kemiskinan umat Islam disebabkan kesalahan ulama2 dan Usztad2 yang tidak mengikuti sunnah Nabi dengan benar.

Karena itu nasehat2 ulama tidak efektif memperbaiki akhlaq umat Islam. Ulama2 seperti ini adalah ulama seburuk buruk manusia di kolong bumi. 

Nabi Muhammad saw adalah Nabi Yang Membawa Rahmat Qs 21:107 bagi semua manusia, termasuk orang2 yang tidak beriman, berbeda suku atau bangsa dan budaya. Rahmat arti sesungguhnya adalah dimana non Muslim merasa aman, sejuk, dan tidak takut, tinggal bertetangga dengan Muslim, dan diperlakukan dengan adil. Kalau umat Kristen ingin membangun gereja, umat Islam ikut membantunya, begitula sebaliknya. 

Sebaliknya Muslim Radikal  Menteror dan melarang umat Kristen membangun Gereja dan berdakwah. Mengharamkan Muslim2 Shia, NU, Sufi, Muslim Liberal dll.  Muslim Radikal ingkar Allah.

Muslim Radikal memperlihatkan ajaran Islam Jahiliyyah-Primitif--tidak toleransi---tidak ada kasih sayang---tidak berkarya nyata---membenci umat Kristen, Yahudi dan Muslim Shia---tega membunuh anak2 disekolah dengan Bom bunuh diri. Muslim radikal seburuk buruk manusia di kolongan Bumi ini, lebih buruk dari binatang.

Allah merahmati Muslim Liberal, sebaliknya Muslim radikal di kutuk oleh Allah swt. karena perbuatan zolimnya.
======  





ISSUE TERKINI DI NEGERI INGGERIS.
PERHATIKAN VIDEO DOBAWAH INI BEBERAPA KELOMPOK ISLAM  EXTREMIS  INGGERIS

  APAKAH MENEGAKAN AMAR MAKRUF NAHI MUNGKAR
DENGAN KEKERASAN ? JAWABANNYA, TIDAK.

ALLAH BERFIRMAN; 
HATI2 SRIGALA BERBULU DOMBA.

Artinya hati hati dengan pemimpin Islam, ulama2, Usztad2 kelihatan dari luar seperti seorang Muslim yang saleh, berpakaian sunnah Rasul, berjabang, bersorban, dari dalam hatinya tidak selembut Nabi Muhammad saw, tapi hatinya penuh dengan rasa benci, suka melakukan kekerasan, anarkis, dan brutal dan kejam. Ciri2nya adalah suka mengkafirkan orang lain, tidak menghormati perbedaan agama / keyakinan orang lain, menyebarkan kebencian /fitnah atas nama Islam. Suka mengucapkan-- Allahu Akbar--Allahu Akbar-- ketika melakukan perbuatan kekerasan.
Membenci Kristen, Ahmadiah, Shia, Komunis, Amerika, Zionist dll.

Ini beberapa contoh dari pemimpin2 Islam atau ulama2 berbulu Domba dan berhati Srigala yang menipu pengikut2nya dan membawa hidup yang sensara dan hina
kepada pengikut2nya.

 Usztad2 Muslim berbaju Islam, berhati Srigala
Membunuh 120 anak2 sekolah Pakistan dgn kejam 





ISIS leader Abu Bakr al-Baghdadi.



OSMA BIN LADEN

 AYYUB QUYUB / EGYPT


Proverb Nabi Daud: 
Dari hati yang bersih akan keluar kata kata yang bersih menyenangkan, hati yang kotor
keluar kata kata yang kasar melukai, busuk, membakar dan akirnya pembunuhan.

Muslim2 extremist ini adalah Muslim yang mabuk dengan agama Islam, fanatik. Islam Jahiliyyah bagi mereka 
melebihi dari jiwa keluarga dan jiwa manusia lain2nya.
Mereka membunuh manusia termasuk anak2 dan wanita yang diciptakan oleh Allah swt. tanpa balas kasihan.Nauzubillah.
Allah berfirman; 
"Siapa yang membunuh seorang manusia yg tidak ikut berperang, artinya dia membunuh semua manusia.Dia akan dibuang keneraka jahanam untuk selamanya"

Malala Heartbroken by Taliban School Attack Peshawar (VIDEO) 

Lebih dari 140 anak2 sekolah yang dibunuh dgn kejam oleh Extremist Muslim Taliban. 







SISTEM SECULAR DEMOKRASI ADALAH SISTEM ISLAM.



Assalamu'alikum wrwb

Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. QS 49;(13).

Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi".QS 2:30

Hai orang-orang yang beriman, ta’atilah Allah dan ta’atilah Rasul Nya dan ULIL AMRI ( authority ) di antara kamu. Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah [Al Qur’an] dan Rasul [sunnahnya],QS 4:59.

Berdasarkan kepada 3 pemberitahuan dari Allah diatas dapat kita simpulkan sebagai berikut.
Sebelum manusia berkembang, Allah mengangkat Adam sebagai pemimpin manusia di bumi.
yang mengikuti perintah Allah.

Kemudian setelah manusia berkembang bertambah banyak---malah Allah memerintahkan kepada Nabi2nya untuk mentaati authority atau Ulil Amri pada waktu itu----Nabi Muhammad tidak diperintah untuk menjadi kepala masyarakat--dan tidak ada perintah untuk mengambil kekuasaan atau kepala suku--bangsa.

Jadi waktu Nabi Turun, maka ada 2 INSTUSI. Pertama; Insitusi pemerintah--kepala suku---dan kedua instusi keagamaan---agama pengikut2 Nabi Isa--agama pengikut2 nabi Musa---dan pengikut2 penyembah berhala.

Jadi waktu Nabi Muhammad saw sudah terpisah antara pemimpin2 agama dan Ulil Amri--sekarang dinamakan SECULAR.

Siapa Ulil Amri waktu Muhammad diangkat Nabi? adalah bangsa Quraish---menyembah berhala.
Muhammad, pengikut2 Nabi Musa dan Isa wajib mentaati Ulll Amri waktu itu....
Zaman dulu yang menjadi Ulil Amri itu adalah kepala SUKU--TRIBE---yang di berani--disegani.

Setelah bangsa Quraish memerangi Nabi, maka terjadilah kekacauan beberapa tahun, kemudian akirnya Ulil Amri di rebut oleh Nabi Muhammad saw----

Bagaimana Nabi Muhammad memerintah bangsa Arab yg manyemuk itu. Maka Allah memberitahu kepada Nabi Muhammad saw UNTUK BERMUSYAWARAH dengan suku Quraish, pengikut2 Musa dan Jesus sebagai berikut;

Dan [bagi] orang-orang yang menerima [mematuhi] seruan Tuhannya dan mendirikan shalat, sedang urusan ( DUNIAWI; sistem pemerintahan, tentarra, dll ) mereka [diputuskan] dengan musyawarat antara mereka; dan mereka menafkahkan sebagian dari rezki yang Kami berikan kepada mereka. QS 42:38

Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku lemah-lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu. Karena itu ma’afkanlah mereka, mohonkanlah ampun bagi mereka, dan bermusyawaratlah dengan mereka dalam urusan itu (DUNIAWI ; urusan pemerintahan, tentara dll) Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakkal kepada-Nya. QS 3:(159).

Jadi Allah memerintahkan Nabi Muhammad saw untuk BERMUSYAWARAH mengenai masalah2 BERSAMA yaitu masalah sistem pemerintahan--bagaimana memilih Ulil Amri, masalah keamanan, perhubungan dgn luar dll------Sedangkan urusan2 agama, spritual--diserahkan kepada masing2 agama----masalah warisan--diserahkan kepada masing2 agama--masalah2 ritual--diserahkan kepada masing2 agama---ulil Amri atau pemerintah tidak ikut campur masalah RITUAL masing2 agama.

Jadi sistem pemerintahan waktu nabi Muhammad saw dipilih dengan cara MUSYAWARAH---kalau tidak terdapat mufakat--maka alternatif lain adalah VOTING SUARA--atau suara yang terbanyak menjadi pemimpin...sekarang dinamakan sistem DEMOKRASI---

Berdasarkan kepada ayat2 diatas itu maka sistem pemerintah yang di inginkan oleh Allah adalah --sistem SICULAR--DEMOKRASI....yaitu pemerintah dan agama harus terpisah--pemerintah harus tidak berpihak--NEUTRAL.--Pemerintah harus berlaku adil kepada semua agama dan tidak beragama dimana Allah juga memerintahkankpd Nabi Muhammad saw sbb.

Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak [pula] mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. QS 60:(8)

Allah memerintahkan kepada Rasul untuk berlaku ADIL kepada semua rakyat tanpa melihat agama--suku-gender. dari ayat inilah muncul--JUSTICE FOR ALL...KEADILAN UNTUK SEMUA MANUSIA.. kEADILAN adalah INTI ajaran Islam. Tanpa keadialn agama dan pemerintah akan tumbang dan hancur karena peperangan2.

Apa yang kita lihat sekrang ini di Timur tengah--dimana ULIL AMRI atau pemerintah tidak berlaku ADIL kepada semua rakyatnya----sebaliknya memperlakukan perbuatan2 DISKRIMINASI atas nama agama, suku, dan gender.

Sebaliknya negara2 Barat dan USA membuat undang2 JUSTICE FOR ALL PEOPLE tanpa melihat agama,suku,bahasa dan gender...Oleh karena itu negara2 Barat dan USA relatif damai--harmoni--sejahtera rakyatnya.

Semoga ayat2 tersebut diatas dapat menjadi pegangan bagi ulama2 Indonesia dalam menjelaskan SISTEM ISLAM yang benar----yaitu sistem secular-demokrasi----BUKAN sistem Khalifah--bukan sistem Syariat Islam Saudi Arabia dan Iran.

Sistem Syariat Islam saudi Arabia, taliban dan Iran adalah sistem diskriminasi atas nama agama Islam--salah kaprah dan menyesatkan umat Islam sampai hari ini.

Semoga pemimpin2 negara2 Arab mendapat petujuk dari Allah swt, Amen

love is the seed of peace,happiness, and prosperity
hatred is the seed of the darkness, violence and poverty
With all my love.

BACA JUGA; KERAJAAN ALLAH DI BUMI.
http://muslimbertaqwa.blogspot.com/p/kerajaan-allah-america.html

 =================

 Wakil Sekretaris Jenderal PBNU Adnan Anwar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat ini ancaman terbesar bangsa Indonesia bukan lagi berasal dari dalam negeri, yang muncul dari gerakan separatisme dengan tujuan memisahkan diri dari negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Ancaman disintegrasi bangsa sekarang justru muncul dari dua arah, yaitu Gerakan Radikalisme Islam yang muncul dari Timur Tengah, dan Gerakan Neo-Liberalisme yang muncul dari Barat. Demikian disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal PBNU Adnan Anwar di Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Menurut Adnan, tantangan terberat yang amat nyata adalah gerakan radikalisme Islam karena memiliki akar kesejarahan yang kuat di Indonesia dan mendapatkan momentum dari kondisi sosial-politik lokal dan global.

“Kekuatan gerakan radikal Islam yang ada di Indonesia jelas tidak boleh dipandang sebelah mata. Gerakan radikal Islam ini terus melakukan rekruitmen anggota baru, diperkuat dengan jaringan yang rapi dan tersebar luas serta didukung dengan pendanaan yang kuat,” ujarnya. 

Oleh karena itu, menurut Adnan, pendeteksian, pencegahan, dan penanganan gerakan radikalisme Islam tidak bisa lagi menggunakan pendekatan-pendekatan keamanan konvensional (conventional security approaches) yang terbukti tidak cukup efektif karena tidak mampu menghancurkan gagasan fundamentalisme sampai ke akar-akarnya, sehingga gerakan radikal Islam masih terus dapat bermetamorfosisis.

“Kerukunan hidup berbangsa dan bernegara terus diganggu oleh kelompok-kelompok radikal Islam yang melakukan intimidasi, tindak kekerasan, serta pembatasan hak-hak asasi umat beragama lainnya,” tambahnya. Menyadari kondisi tersebut, pemerintahan Jokowi-JK diharapkan mampu mengkonsolidasikan segenap potensi bangsa dan negara untuk menangkal dan mengatasi ancaman Radikalisme Islam yang nyata dan amat berbahaya.

Oleh karena itu, Adnan Anwar mengimbau Presiden Joko Widodo di awal masa pemerintahannya perlu mengambil langkah-langkah strategis, antara lain dengan menyebarkan gagasan kebangsaan, khususnya di kalangan pemuda-pemuda Islam, agar tidak dapat diinfiltrasi oleh ideologi fundamentalisme Islam.

Memprioritaskan pendekatan sosial-kultural dibandingkan pendekatan militeristik yang penuh dengan kekerasan. Mengoptimalkan fungsi dan peran Badan Intelijen Negara (BIN) dalam melakukan langkah-langkah pendeteksian dini, pencegahan, dan penanganan gerakan radikal Islam.

“Presiden Joko Widodo  dapat mewujudkan langkah-langkah tersebut dengan menunjuk figur Kepala BIN Republik Indonesia yang seyogyanya berasal dari kalangan sipil, memiliki kapasitas, pengetahuan, dan pengalaman panjang dalam melakukan pendeteksian dini, pencegahan, dan penanganan gerakan terorisme dan radikalisme Islam di Indonesia,” ujar Adnan.

Creative Al Quran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri I.
By Abdullatif.

 

Klik disini; Islamic State sets sights on Saudi Arabia

 

 


4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. salam,,terima kasih banyak atas ilmunya ustadz,,izinkan saya untuk menshare kembali tulisan ini,,tapi sebelumnya saya ingin bertanya dulu pada ustadz,,
    bukankah perang di timteng itu karena olah yahudi ? sehingga melahirkan ulama ekstrim...
    itu saja dulu ,,,
    salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Resep Praktis-----Sesungguhnya ulama2 Radikal itu tertipu oleh Saitan atau manusia Saitan. Setiap perbuatan kekerasan itu datang bukan dari Allah tapi dari saitan. Contoh yg dekat saja, apakah FPI, FUI cs itu rekayasa Yahudi? yang menteror dan membunuh muslim Ahmadiyah dan Muslim Shia-----tidak bukan?

      Ulama2 Radikal itu mengikuti Hadith2 yg bertentangan dgn Al Quran seperti berikut ini;

      HERESY AND APOSTASY
      "Siapa saja di antara kalian yang melihat kemungkaran (ajaran sesat dan murtad ) hendaklah ia mengubah dengan TANGAN MU: jika tidak mampu, hendaklah dengan lisannya; jika tidak mampu hendaklah dengan hatinya. Akan tetapi yang demikian adalah selemah lemahnya iman.HR.Muslim"
      ( Dengan tangan diartikannya untuk memukul/merusak dan membunuh pihak lawannya )

      Kemungkinan Hadith tersebut diatas direkayasa oleh Yahudi yang masuk Islam zaman dulu dan merusak Islam dari dalam lewat Hadith2 Palsu.

      Akibat hadith2 palsu tersebut umat Islam saling tuduh menuduh dan saling mebunuh demi mengikuti sunnah Rasul lewat Hadith tersebut.

      Apa yg kita saksikan di negara2 Arab yaitu pembunuhan dan pemusnahan satu sama lain---yang bergembira adalah orang2 yahudi dan lain2nya...

      Jadi Hadith2 rekayasa Yahudi tersbut harus di HAPUS dari KItab Hadith
      Kalau mau melihat Islam menjadi agama damai--dan rahmat bagi semua manusia.
      With love

      Delete