Pages

Saturday, November 6, 2010

NABI MUHAMMAD SAW ADALAH PELOPOR HUMAN RIGHT

RINGKSAN;
1. Nabi Muhammad saw adalah Pelopor Human Right       sesungguhnya.
2. Marther Luther King, President Obama dan Gus Dur adalah Pengikut2 Nabi Membela kaum minoritas dizolimi.

.بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
In the name of God, the Most Gracious, and the Most Merciful.
Assalamu’alikum wr wb
For You from My Heart.
All those who read shall pass on my words to others and those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.
Untuk Kamu dari Hati Saya.
Siapa2 yang membaca artikel ini haruslah menyampaikan kepada teman2, dan teman2 lainnya. Yaa Allah, Engkaulah saksiku bahwa saya telah menyampaikan ayat2 Mu kepada Hamba2Mu.
Nasehat untuk Pemuda dan Pemudi Harapan Bangsa dan Agama Islam.
“Kamu boleh yakin bahwa Syariat Islam (wisdom) ini bagus untuk jiwa kamu. Amalkan Syariat Islam (Wisdom) ini secara profesional, dan kamu akan mempunyai hari depan yang cerah. Wisdom memberikan kepada kamu hidup yang panjang, sejahtera dan terhormat. Wisdom dapat membuat hidup kamu yang menyenangkan dan selamat”.
Yaa Allah lindungi aku dari tipu daya setan terkutuk.
"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusan ku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.  QS 20:25-28.
Tugas Saya! Tetaplah memberi peringatan,(dgn ayat2 Allah swt)  karena sesungguhnya peringatan itu bermanf'at bagi orang orang yang beriman. Q. 51:55. Dan siapakah yang lebih zalim dari pada orang yang telah diperingatkan dengan ayat ayat Tuhanya, kemudian ia berpaling daripadanya? sesungguhnya Kami akan memberikan pembalasan orang orang yang berdosa.Q. 32;22.

Kalau anda yang sudah membaca peringatan2 Allah dibawah ini, namun anda tidak mentaatinya, artinya anda melanggar peraturan Allah dan Rasul. Resikonya besar, di sebut anda seorang yang "Zolim, Neraka tempatnya !
Ingat ! Umat Islam yang banyak belum tentu benar, kerena mereka pengikut2 fanatik!!
Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (munafik).QS 6:116.
Dan sesungguhnya kebanyakan (dari ulama) benar-benar hendak menyesatkan (orang lain) dengan hawa nafsu mereka tanpa pengetahuan. Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah yang lebih mengetahui orang-orang yang melampaui batas. QS.6:119.
Ingat ! Pemimpin / Ulama Radikal intoleransi membawa kehancuran.
Peringatan Allah swt:
(1).Orang2 yang bijak berilmu membawa masarakat ke sejahteraan dan kedamaian, tetapi ulama Radikal,membawa kehancuran dan malapetaka kepada pengikut2nya dan kepada umat. (2). Pemimpin / Ulama radikal ( baik Muslim, Christen, Jews, Hindu, ) menipu teman2nya, dan mengering pengikut2nya kedalam hidup yang sensara dan terhina, mencari jalan untuk melukai orang lain, bahkan kata katanya menyakiti / fitnah.
"(3). Dan janganlah kamu cenderung kepada orang-orang yang zalim /penindas yang menyebabkan kamu disentuh api neraka. QS.11;113.
Dan sesungguhnya kebanyakan (dari ulama radikal intoleran ) benar-benar hendak menyesatkan (orang lain) dengan hawa nafsu mereka tanpa pengetahuan. Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah yang lebih mengetahui orang-orang yang melampaui batas. QS.6:119.

Terbukti sejumlah orang orang yg berteman dgn Razieq Shihab, Isis, Taliban, Jihadis dll. hidup terhina, terbunuh, masuk Jail dll.
Wisdom Khalifah Abu Bakar.
"Kalau dakwah saya sesuai dgn Al Quran ikutilah aku, kalau saya salah tegurlah aku, kalau bertentangan dgn Al Quran tinggalkan aku".
Wisdom Nabi2.
Nabi Muhammad saw; “Tidak seorang pun dari kamu yang beriman kepada Allah sebelum  kamu mencintai tetangga kamu sebagaimana kamu mencintai diri sendiri. Kamu belum lagi mencintai Allah swt kalau kamu belum mencintai semua manusia, termasuk makhluk lain2nya.
Kalimat himah ini juga ada di umat Kristen dan Yahudi'
First Commandment
Nabi Musa, Daud,Jesus as; . Love your neighbor as you love yourself; Love your God with all your heart, mind and soul; If you keep hating, judging each other, and then watch out, you will be destroyed one another.
Hikmah /Wisdom inilah  yang harus kita berikan kepada anak2 cucu2 dan anak2  didik disekolah, dirumah sebagai generasi berikutnya.Siapa siapa yang mengamalkan wisdom Nabi2 ini hidupnya akan sukses, sejahtera dan bahagia.
Wisdom ini adalah perintah Allah pertama dlm Islam agar dapat hidup damai, sejahtera, harmoni dan bahagia dlm masyarakat Plural.
Was Salam - With My Love.

kh-quraish-shihab.jpg
Prof. Dr HM Quraish Shihab, pakar tafsir terkenal di Indonesia, mantan menteri agama RI, pelopor pembaharuan tafsiran al Quran, tafsiran modren, di Abad 21 ini berkata;
Alquran tidak kering. Betapa pun orang membahasnya, setiap saat dia memberikan hal yang baru.
Begitu juga ketika ia mempelajari Alquran. Dia bisa menemukan makna baru, rahasia baru yang belum ditemukan oleh orang sebelumnya karena dia bersumber dari Tuhan.
Saya terinspirasi dengan tafsirannya yang berbeda dengan kebanyakan ahli2 tafsir dari negara2 Timur Tengah.
Misalnya;

1.Wanita2 Muslim tidak perlu merasa berdosa kalau tidak berjilbab, karena kepala, muka,tangan dan kaki itu bukanlah aurat wanita.
2. Muslim jangan merasa berdosa kalau mengucapkan Natal  kepada teman2 Kristen.
3. Muslim jangan merasa berdosa memilih pemimpin Kristen yang baik,jujur,adil, cerdas dan tidak memusuhi Islam.

Dalam bukunya tersebut, Quraish menyimpulkan, bahwa: “ayat-ayat al-Quran yang berbicara tentang pakaian wanita mengandung aneka interpretasi.” Juga, dia katakan: “bahwa ketetapan hukum tentang batas yang ditoleransi dari aurat atau badan wanita bersifat zhanniy yakni dugaan.” Saya sependapat dengan tafsiran beliau, bahwa menutup kepala, tangan dan kaki itu adalah budaya wanita2 yang tinggal dipadang pasir agar pasir tidak merusak kulitnya dan rambutnya. Alasan kedua wanita Arab meakai Burqa, agar tidak diganggu dan diculik oleh orang orang yang tidak dikenal atau oleh musuh yang ingin menjadikan wanita sebagai budak, gundik dan dijualbelikan.  Ulama zaman kuno itu mempelintir ayat ayat Allah yang mengatakan bahwa rambut kepala, tangan dan kaki adalah aurat. Ulama ini beerpaham primitif. Tidak berilmu luas. fanatik.

Dan sesungguhnya kebanyakan (dari ulama) benar-benar hendak menyesatkan (orang lain) dengan hawa nafsu mereka tanpa pengetahuan. Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah yang lebih mengetahui orang-orang yang melampaui batas. QS.6:119

Masih menurut Quraish, “Perbedaan para pakar hukum itu adalah perbedaan antara pendapat-pendapat manusia yang mereka kemukakan dalam konteks situasi zaman serta kondisi masa dan masyarakat mereka, serta pertimbangan- pertimbangan nalar mereka, dan bukannya hukum Allah yang jelas, pasti dan tegas.“Bukankah Al-Quran tidak menyebut batas aurat?
Kesimpulan ini perlu dipertegas, agar tidak ada salah persepsi diantara pembaca, bahwa ‘batas aurat wanita’ memang begitu fleksibel, tergantung situasi dan kondisi.
Saya berpendapat bahwa Jilbab Burqa itu adalah pakaian wanita Muslim yang tinggal di padang pasir, dan daerah sering terjadi penculikan wanita di zaman primitif.  Wanita Muslim Indonesia tidak perlu memakai Jilbab karena tidak ada pasir panas yang akan merusak rambut kepala dan kulit, dan juga tidak ada laki2 yang akan menculik dan menganggu, ada polisi disini yang akan menjaga. Kecuali kalau anda tinggal di padang pasir. Masuk akal waras bukan? Mari saya ajak anda memahami Syriah Islam lain2nya. Semoga terinspirasi.
++++++

GUS DUR, OBAMA DAN MARTIN LUTHER KING PENGIKUT2 NABI MUHAMMAD YANG SEJATI KARENA BERANI!

Martin Luther King, Gus Dur and Obama are The True Followers's Prophets.


obama.jpg


MLK.jpggus dur4.jpg

SISTEM PEMERINTAHAN SYARIAT ISLAM YANG BENAR YAITU MEMBELA KAUM YANG TERTINDAS ATAU MEMBELA HUMAN RIGHT.

Amerika adalah Sistem Pemerintahan Syriah Islam Yang Benar.
Saudi Arabia, Iran, Bruinei dll bukan Sistem Syariah Islam Yang Benar.

  1. Martin Luther King Sukses Membela kaum Black People of America dari perbuatan rasis, diskriminasi, dan ketidak adilan dari kelompok White People Amerika radikal.
  2. Gus Dur Mantan BPNU Pembela kaum Minoritas Indonesia,yaitu; China, Kristen, Muslism Ahmadiyah, Muslim Shia, Komunis dll.dari kelompok Islam Radikal.
  3. President Obama sukses Membela kaum  Gay-Lesbian Amerika dari perbuatan rasis, diskriminasi dan ketidak adilan dari kelompok Kristen radikal Amerika.

Pendahuluan.
Selama ini umat Islam diajarkan oleh ulama bahwa sistem Pemerintahan Islam yang benar itu adalah seperti yang di contohkan oleh negara Saudi Arabia, Sesungguhnya umat Islam sudah tertipu oleh ajaran2 Islam wahhabi-Salafi radikal Saudi Arabia. Muslim percaya karena Islam dan Nabi Muhammad saw lahir di Saudi Arabia. Semua yang datang dari Saudi Arabia adalah dianggap ajaran Islam yang benar.

Pemerintahan Syariat Islam Saudi Arabia, Taliban, ISIS, dll adalah pemerintahan yang zolim, rasis, diskriminatif dan tidak adil bertentangan dengan Islam karena menzolimi kelompok2 agama yang minoriti seperti Kristen, Muslim Shia,perempuan, atheist dll. Kelompok minoriti ini diperlakukan oleh Pemerintahan Islam Saudi Arabia tidak adil, diskriminatif. Mereka diharamkan masuk meliter, polisi dan menjadi pemimpin. PBB memprotes perlakuan Pemerintahan Saudi Arabia tersebut, karena melanggar hukum International, yaitu Human Right.

HAK ASASI MANUSIA / HUMAN RIGHT BERSUMBER DARI ALLAH TERTULIS DALAM BIBLE DAN AL QURAN--SEBAGAI BERIKUT DIBAWAH INI.
Nabi Muhammad saw adalah Pelopor Human Right tahun 1400.

Allah memeritahkan umat Islam, Pemerintah, Polisi, Ulama2 untuk membela HAK kaum minoritas yang tertindas (Kristen, Muslim Ahmadiyah,Shia, atheist, gay-Lesbian dan wanita ) karena agama, suku, warna kulit, budaya, dan gender. Mereka diperlakukan dengan tidak adil oleh pemerintah Islam radikal. Dalam sistem pemerintahan Syariat Islam dan komunis  tidak ada kemerdekaan beragama, berbicara, berorganisasi, dan mereka haram memasuki meliter, polisi, dan jabatan2 penting dalam pemerintah.

Sebagaimana Allah memerintahkan kepada Nabi2 dalam Bible dan Al Quran.

1. NABI MUHAMMAD SAW ADALAH PELOPOR HUMAN RIGHT.
Membela Kaum Minoritas Tertindas adalah Tiang Agama Islam. Akhlaq para Nabi2 yang Mulia.
Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah(tertindas) baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah)yang lalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!".[QS 4:75]

وَمَا لَكُمۡ لَا تُقَـٰتِلُونَ فِى سَبِيلِ ٱللَّهِ وَٱلۡمُسۡتَضۡعَفِينَ مِنَ ٱلرِّجَالِ وَٱلنِّسَآءِ وَٱلۡوِلۡدَٲنِ ٱلَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَآ أَخۡرِجۡنَا مِنۡ هَـٰذِهِ ٱلۡقَرۡيَةِ ٱلظَّالِمِ أَهۡلُهَا وَٱجۡعَل لَّنَا مِن لَّدُنكَ وَلِيًّ۬ا وَٱجۡعَل لَّنَا مِن لَّدُنكَ نَصِيرًا (٧٥)

And why should ye not fight in the cause of Allah and of those who, being weak, are ill-treated (and oppressed)? Men, women, and children, whose cry is: "Our Lord! rescue us from this town, whose people are oppressors; and raise for us from thee one who will protect; and raise for us from thee one who will help.QS 4:75.

TAURAT.
Speak up for people who can not speak for them selves. protect the rights of all who are helpless.speak for them and be a righteous judge.protect the right of the poor and needy. Proverb 31:8.

Sebagaimana ALLAH Berfirman yang sama kepada Nabi Daud as;
Berbicara  untuk orang yang tidak dapat berbicara untuk membela hak2 mereka sendiri karena lemah dan menjadi orang benar benar benar membela hak orang miskin dan orang yang membutuhkan pertolongan. Proverb 31:8.

Jadi Sistem Pemerintahan Syariat Islam Yang Benar itu adalah Pemerintah yang membela hak kaum minoriti dimana hak2 kemerdekaan beragama, berpakaian, berbicara, berkumpul, demontrasi, berpergian dll. Rakyat merdeka memilih agama dan atau tidak beragama dll

Contohnya, Matin Luther King membela kaum kulit Hitam Amerika dimana hak2 kaum kulit hitam sebagai warga negara Amerika dirampas seperti; hak menjadi pemimpin masyarakat di haramkan, hak untuk memilih pemimpin dilarang, hak-hak untuk menjadi polisi dan tentara diharamkan dan lain2nya.

Jadi Pemerintahan yang di kuasai oleh suku kulit putih yang majoritas memperlakukan orang kulit hitam tidak adil atau diskriminasi.
Contoh lainnya,

President Obama membela kaum Gay-Lesbian, dimana kelompok Kristen Radikal menindas atau memperlakukan Gay-Lesbian tidak adil atau diskriminasi.  Gay-Lesbian dilarang menjadi pemimpin masyarakat, dilarang menjadi polisi, tentara dan dilarang nikah sama sama jenis dll.

Martin Luther King dan President Obama sukses mengembalikan hak2 kaum kulit hitam dan hak2 Gay-Lesbian. Sekarang Obama dapat menjadi President Amerika dan Gay-Lesbian dapat menjadi pemimpin, menjadi polisi, tentara sebagaimana hak warga Amerika lain2nya.

Mantan PBNU dan President RI,Gus Dur membela kelompok minoritas Chiness, Ahmadiyah, Muslim Shia, Komunis dan gay-Lesbian.

Sebaliknya Pemerintahan Saudi Arabia, Iran, China, Korea Utara , Gulf States, dan  negara2 majoritas Islam termasuk Indonesia bukan membela kaum minoritas tapi menindas dan melarang kaum minoritas untuk menjalankan keyakinan agamanya, dilarang demontrasi, berkumpul, mendirikan partai, berexpresi dll.

Misalnya; Pemerintahan Saudi Arabia memperlakukan kaum minoritas Kristen, Muslim Shia, perempuan, atheist dll tidak adil dan diskriminatif. Pemerintah melarang mendirikan Gereja, Mesdjid Shia, mengharamkan Muslim Shia dan Kristen menjadi polisi, tentara dan menduduki jabatan2 yang penting dalam pemerintahan. Jadi pemerintahan Saudi Arabia bukan menegakan Syariat Islam yang benar, tapi pemerintahan yang zolim dan rasis. Begitupun negara2 yang penduduknya majoritas Islam, termasuk Indonesia yang menindas / menzolimi Muslim Ahmadiyah dan Shia.

Allah juga memperingatkan umat Islam; Siapa siapa yang berpangku tangan atau  condong membantu orang zolim, penindas, maka ALLAH akan masukan mereka keneraka bersama penindas itu.

Dan janganlah kamu cenderung kepada orang-orang yang zalim  yang menyebabkan kamu disentuh api neraka, dan sekali-kali kamu tiada mempunyai seorang penolongpun selain daripada Allah, kemudian kamu tidak akan diberi pertolongan. QS.11;113.

And do not incline towards the wrongdoers, lest the Fire should catch you, and you have no supporters other than Allah, then you should not be helped. QS 11;113.
Allah mendukung dan membantu orang orang yang membela kaum tertindas seperti Martin Luther King, Obama, Gus Dur dan human Right's activist.

God judges favor of the oppressed and gives them their rights. He revealed His plans to Moses and let the people of Israel see His mighty deeds. God is merciful and loving.Psalm 103 ;6.

Hakim Allah mendukung kaum tertindas dan memberi mereka hak hak mereka sebagai warga negara. ALLAH mengungkapkan rencana-Nya kepada Musa dan membiarkan orang Israel melihat  perkasaan-Nya. Tuhan Maha Pemurah dan Penyayang. Psalm 103; 6.
Membela HAM atau Human Right artinya menegakan perintah ALLAH , menegaka sistem Pemerintahan Syariat Islam yang benar. Human Right adalah inti ajaran Islam. Membela orang2 yang lemah, yang tertindas karena berbeda agama, suku, jenis kelamin, dan life-style itu adalah moral Islam yang murni.

2. Keadilan Untuk Semua adalah Tiang Agama Islam/ Pemerintah. Akhlaq para nabi2 yang Mulia
Perbuatan Diskriminasi adalah Haram, dan Terkutuk.
Allah juga menurunkan peringatan kepada Nabi Muhammad saw dan pengikut2nya waktu masyarakat Arab sudah damai  untuk memperlakukan orang orang Kristen, Yahudi dan lain2nya dengan “adil” tidak boleh diskriminatif karena berbeda agama, suku, warna kulit, gender dll, sebagaimana ayat2 Allah dibawah ini;
.
Mudah-mudahan Allah menimbulkan kasih sayang antaramu dengan orang-orang yang kamu musuhi di antara mereka. Dan Allah adalah Maha Kuasa. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (7) Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak [pula] mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. QS 60: 8.
.
It is hoped that Allah will bring about love between you and those of them with whom you have enmity. 2 Allah is Powerful, and Allah is Most-forgiving, Very-Merciful. (7) Allah does not forbid you as regards those who did not fight you on account of faith, and did not expel you from your homes, that you do good to them, and deal justly with them. Surely Allah loves those who maintain justice. QS 60;8.
.
Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan [kebenaran] karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. QS 5:8.
.
O you who believe, be steadfast for (obeying the commands of) Allah, (and) witnesses for justice. Malice against a people should not prompt you to avoid doing justice. Do justice. That is nearer to Taqwa. Fear Allah. Surely, Allah is All-Aware of what you do. QS 5:8.
.
katakanlah (hi Muhammad ) : "Aku beriman kepada semua Kitab yang diturunkan Allah dan aku diperintahkan supaya berlaku adil di antara kamu ( Kristian and Yahudi ) Allah-lah Tuhan kami dan Tuhan kamu. Bagi kami amal-amal kami dan bagi kamu amal-amal kamu. Tidak ada pertengkaran antara kami dan kamu, Allah mengumpulkan antara kita dan kepada-Nyalah kembali [kita]" QS 42:15.
.
And say ( Muhammad ), “I believe in whatever book Allah has sent down. And I have been ordered to do justice among you( Jews,Christan,Muslim ). Allah is our Lord and your Lord. For us are our deeds, and for you, your deeds. There is no argumentation between us and you. Allah will bring us together, and to Him is the final return.” QS 42: .15.

Pemerintahan Saudi Arabia, Iran, dan negara2 komunis adalah pemerintahan zolim, tidak ada kemerdekaan beragama, berbicara dll. Pemerintah memperlaku kan rakyatnya berbeda beda, atau tidak adil dan diskriminatif. Pemerintahan Saudi Arabia melarang umat non Islam (Kristen,Yahudi dll) untuk membangun tempat2 ibadahnya. Pemerintah melarang Muslim Shia untuk memasuki meliter, polisi dan post2 pemerintah yang penting2.
.
Demikianlah Allah menjelaskan kepada kita semua bahwa ayat2 yang turun waktu perperangan/ permusuhan dan ayat2 yang turun waktu damai. Kalau umat  Islam salah mengambil rujukan berakibat fatal dan kelihatan Islam itu tidak sesuai dengan  "inti" ajaran Islam yaitu ajaran yang penuh dengan rahmat bagi semua manusia QS 21;107, dan berlaku adil bagi  semua manusia tanpa melihat agama,suku, gender. QS 60:8.  
.
Dengan kata lain makna dari “rahmat” itu adalah dimana non Muslim merasa aman, sejuk tinggal bersama Muslim dan tidak merasa takut sama sekali dalam menjalankan keyakinan agamanya dan berdakwah. Merasa diperlakukan dengan adil. Betapa indah dan adilnya ajaran Islam itu.
.
3.Islam Memberikan Kemerdekaan Beragama-- Berbicara, berexpresi, Tidak Ada Paksaan. Tidak ada Larangan Pindah Agama. Akhlaq Nabi2 yang Mulia.

ISLAM YANG BENAR ITU BUKAN RADIKAL-KONSERFATIF, TAPI LIBERAL-PROGRESIF.

Mari renungkan petunjuk2 dari Allah swt.dibawah ini.
ALLAH memberikan dua jalan, satu jalan ALLAH yang benar, kedua jalan Setan yang salah.  Manusia merdeka memilihnya--tidak ada paksaan sama sekali.

QS. 90:10.Dan Allah berikan kamu 2 jalan, satu jalan yang benar, lurus, kedua jalan sesat atau jalan Saitan.
And showed him the two ways? QS 90’10, (Every one free to choose his life )
Wahyu yang sama juga terdapat di kitab Taurat.
Also as ALLAH said to the Messenger of Moses;
Today I am giving you a choice between good and evil, or between a blessing and a curse, between live and death. (Deuteronomy 30; 1,15).
You were born with the freedom of choice

Hari ini Aku berikan kamu pilihan antara baik dan buruk, atau antara rahmat dan kutukan, atau antara hidup dan mati. Artinya Allah memberikan 100 percent kemerdekaan memilih agama, menukar agama,  berbicara, berpakaian dll.

Sebaliknya di negara2 berpenduduk Islam; Saudi Arabia, Iran, Malaysia, Pakistan, Gulf States dll,  negara komunis tidak ada kemerdekaan berbicara, beragama dan berpakaian. Rakyat dipaksa oleh pemerintah sesuai dengan kemauan pemerintah. Siapa yang menolak dan menghina Raja, Nabi2 akan dihukum berat.

Undang2 Penodaan Agama itu bertentangan dengan Islam, salah kaprah, akirnya terjadi pembunuhan seperti kita lihat di Paris dikenal--Shooting at Charlie Hebdo--yang menghina Nabi lewat karikatur. Indonesia harus mencabut undang2 Penodaan Agama tersebut  Sepanjang Hidup Nabi2 selalu mendapat hinaan dari rakyatnya, namun Nabi2 tidak membalas perbuatan buruk (Satan) dengan perbuatan buruk pula, tapi berdoa kepada Tuhan dan berbuat baik selalu.

Setan juga di zinkan olah ALLAH untuk menggoda manusia, mereka mengajak manusia kejalan yang sesat.Kerja Setan adalah untuk menyesakan manusia.
Allah had allowed Satan to deceive people unti the end the day.
Tidak ada paksaan untuk beragama ; sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barang siapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul  tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (Quran 2:256)

There is no compulsion in Faith. The correct way has become distinct from the erroneous. Now, whoever rejects the and believes in Allah has a firm grasp on the strongest ring that never breaks. Allah is All-Hearing, All-Knowing. QS 2;256.
Dan katakanlah: "Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka Barangsiapa yang ingin [beriman] hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin [kafir] biarlah ia kafir".QS 18;29.
(100 percent Allah memberikan kemerdekaan kepada manusia ciptaanNya)
And say, “The truth is from your Lord. Now, whoever so wills may believe and whoever so wills may deny.” QS 18;29.
Dan jikalau Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua orang yang di muka bumi seluruhnya. Maka apakah kamu [hendak] memaksa manusia supaya mereka menjadi orang-orang yang beriman semuanya? QS 10;99.
And had your Lord willed, those on earth would have believed, all of them together. So, will you (O Muhammad SAW) then compel mankind, until they become believers. QS 10;99.

Maka berilah peringatan, karena sesungguhnya kamu hanyalah orang yang memberi peringatan. Kamu bukanlah orang yang berkuasa /dictator atas mereka, tetapi orang yang berpaling dan kafir, maka Allah akan mengazabnya dengan azab yang besar. Sesungguhnya kepada Kami-lah kembali mereka, kemudian sesungguhnya kewajiban Kami-lah menghisab mereka. QS.88;21-26)..QS 16:82.

"Tugas kamu(Muhammad) hanya menyampaikan saja. Kami lah yang menghisab perbuatan2 mereka" dan QS.13:40.
( Sesungguhnya ajaran Islam yang benar itu adalah bukan bersifat radikal tapi LIBERAL  Artinya rakyat merdeka memilih agama, keyakinan beragama, atau tidak beragama, atau pindah agama dll. Muslim radikal seperti Pemerintahan Saudi Arabia, Iran, ISIS, Taliban, Hamas, Muslim Brotherhood, Jihadist, Aceh, FPI,FUI dan MUI dll memaksa rakyatnya untuk mematuhi perintah2 Allah atau Syariat Islam.  Dan siapa yang pindah agama di hukum mati. (apostasy law ). Perempuan yang tidak berjilbab di hukum, laki2 yang tidak berjabang juga di hukum. Perempuan yang menyopir juga di hukum.

Sesungguhnya keyakinan agama radikal seperti itu adalah salah kaprah. Akibatnya adalah terjadi jutaan umat Islam dan non Muslim yang terbunuh oleh tangan2 Muslim sendiri-dari Pakistan--Afghamistan--Iraq--Syria--Yemen--Nigeri--Libya--Somalia dan Che-Chen (Rusia). Karena Muslim Radikal  Wahhabi-salafi menuduh Muslim Shia, Kristen dll adalah ajaran sesat dan kafir. Musuh Islam atau Musuh Allah.
Kelompok agama radikal (Muslim, Kristen, Jew ,dan Hindu) tidak dapat hidup bersama,mereka saling membenci dan saling bunuh membunuh. Allah mengutuk kelompok2 agama radikal ini baik dalam Bible maupun Al Quran.

Sedangkan Kelompok agama LIBERAl dapat hidup berdampingan dan damai. Masing2 saling menghormati agama orang lain dan menghormati orang tidak beragama (atheist). Allah merahmati kelompok2 agama Liberal ini, karena sesungguhnya ajaran agama itu adalah rahmat bagi semua manusia,dan tidak ada paksaan sama sekali.
From Bible.
Today I am giving you a choice between good and evil, or between a blessing and a curse, between life and death. (Deuteronomy 30; 1,15)
He who is unjust, let him unjust still.
He who is filthy, let him be filthy still
He who is righteous, let him be righteous still.
He who is holy,let him be holy still.(Rev;22:11).

Allah juga menjelaskan sejelas jelasnya bahwa tidak ada paksaan dalam menjalankan perintah2 Allah. Misalnya kaum Gay-Lesbian, dan Komunis merdeka menjalankan keyakinan mereka walaupun mereka tidak percaya adanya Tuhan.
Manusia merdeka berbicara/ menulis apa yang dinginkannya walaupun bertentangan dengan Allah atau menghina president, imam, ulama, atau Nabi2.

Hanya Allah saja nantik di akirat akan mengadili dan menghukum mereka, termasuk diri kita dan ulama2. Kita, dan Ulama2 juga mempunyai dosa2, bukan saja orang komunis dan gay-lesbian saja yang berdosa. Oleh karena itu manusia (ulama2) tidak berhak menghakimi keyakinan orang lain. Sebagaimana MUI menghakimi; Kristen, Muslim Ahmadiyah--Shia--gay-Lesbian--komunis ,  dan lain2nya. Semua manusia mempunyai dosa besar atau kecil.

Jadi Human Right / Hak Asasi Manusia adalah Tiang Agama dan Pemerintah berlandasan kepada 3 point diatas tesebut yaitu;
1. Pemerintah wajib membela kaum yang tertidas minoritas dari kelompok Majoritas yang Berkuasa.

2. Pemerintah wajib berlaku adil kepada semua rakyatnya tanpa melihat perbedaan2 agama, suku, bangsa, bahasa. warna kulit dan Gender. Perlakuan diskriminasi atas nama agama,suku dan gender adalah terkutuk dan haram.

3. Merdeka beragama dan Pemerintah haram memaksa rakyatnya untuk menjalankan keyakinan agama yang berkuasa kepada orang lain yang berbeda keyakinan agamanya.

Tiga point ini adalah inti Human Right atau Hak Asasi Manusia yang bersumber dari Al Quran. Sesungguhnya umat Islam harus merasa bangga karena PBB menggunakan peraturan2 Islam untuk kemanusian. Siapa2 yang berjuanga untuk HUman Right arti melanjutkan perjuangan Nabi Muhammad saw.

Siapa atau pemerintah yang tidak mentaati Human Right atau Hak Asasi Manusia sesungguhnya melanggar peraturan2 Allah. Allah akan mengutuk mereka. Seperti Negara Islam seperti Saudi Arabia, Iran, Gulf States, Indonesia,Malaysia, negara Komunis China, Korea Utara dan Cuba
.
Saya tidak akan sukses menyampaikan risalah2 Allah ini kepada 200 juta umat Islam Indonesia yang masih belum mengerti apa itu Human Right kepada tetangga dan teman sekantor tanpa bantuan anda semua. Semoga Allah memberikan kekuatan dan reward kepada anda semua, amen. Silakan buat link di Blog anda atau kirimi artikel ini kepada teman2 anda tercinta.


May Allah guide all my brothers to the right path. Amen.


Love is the seed of peace, happiness,and prosperity
Fear is the seed of hatred.
Hate is the seed of the darkness, violence , and poverty.
Hate is the seed of injustice QS 5;8


For You from My Heart.
All those who read shall pass on my words to others and
those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.

With my love for all.

HUMAN RIGHT IS THE ISLAMIC VALUE.
Pemerintahan Syariat Islam Yang Benar
adalah Mematuhi Human Right.

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
In the name of God, the Most Gracious, and the Most Merciful.

MUSLIMS FOR REFORM
From Jahiliyyah Islam in 1400 To Modern Islam in 21st Century.
Allah tidak akan pernah merubah nasib seseorang atau bangsa kalau dia sendiri tidak mau merubahnya.QS .13:11.
"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untuk ku urusan ku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku,QS 20;25.

Modern Quranic Interpretation.
Islamic Society for Liberty And Modernity.
Islam Shall Love All Mankind.

Abdullatif invites you to the truth of Islam.
بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
ٱلۡحَمۡدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلۡعَـٰلَمِينَ (٢) ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ (٣) مَـٰلِكِ يَوۡمِ ٱلدِّينِ (٤) إِيَّاكَ نَعۡبُدُ وَإِيَّاكَ نَسۡتَعِينُ (٥) ٱهۡدِنَا ٱلصِّرَٲطَ ٱلۡمُسۡتَقِيمَ (٦) صِرَٲطَ ٱلَّذِينَ أَنۡعَمۡتَ عَلَيۡهِمۡ غَيۡرِ ٱلۡمَغۡضُوبِ عَلَيۡهِمۡ وَلَا
ٱلضَّآلِّينَ (٧)
Click here English version!

The pure Islamic teaching have been contaminated with
the ancient Arab tradition and with some false Hadith. Hadith is not words of Allah, but human being. Therefore,those who follow the book of Hadith will go astray, and create violence, conflict, then bring disaster and misery on humanity as we see now from Nigeria--Sudan--Libya--Iraq--Syria--Afghanistan--Pakistan--
Yemen--Bahrain--and almost Muslim countries.
Millions innocent people have already been killed and been suffered. Arabs kill Arab children---Muslims kill Muslim children---Nauzubillah.

Muslims really need the urgent change or the reformation!!
Please Join Muslim for Reform.!!

Our Muslim Brothers of Jews and Christian have changed
the old laws like;

If, however, the charge is true and no proof of the young woman's virginity can be found, she shall be brought to the door of her father's house and there the men of her town shall stone her to death. Deuteronomy 22:20-21
Jews and Christian countries do not use this God law anymore, but some Muslim countries still apply it.

نَّ ٱللَّهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوۡمٍ حَتَّىٰ يُغَيِّرُواْ مَا بِأَنفُسِہِمۡ‌ۗ
Verily never will Allah change the condition of a people until they change it themselves . QS .13:11.

And such are the Parables We set forth for mankind, but only those understand them who have Knowledge. QS 29; (43)
If you refuse to learn,  you are hurting yourself. If you accept correction, you will become wiser. Proverb of David.

Do not follow the majority when they do wrong or when they give testimony that prevents justice. Do not show partiality to a poor man at this trial.(exodus.23;2)
If you obey the majority of people on earth, they will divert you from the path of God.  They follow only conjecture; they only guess. QS.6:116.

قُلۡ إِن كُنتُمۡ تُحِبُّونَ ٱللَّهَ فَٱتَّبِعُونِى يُحۡبِبۡكُمُ ٱللَّهُ وَيَغۡفِرۡ لَكُمۡ ذُنُوبَكُمۡ‌ۗ وَٱللَّهُ غَفُورٌ۬ رَّحِيمٌ۬
Say: "If you do love Allah, follow My laws: Allah will love you and forgive you your sins; for Allah is Oft-Forgiving, Most Merciful." QS.3;(31

Do not follow idols.
ٱتَّبِعُواْ مَآ أُنزِلَ إِلَيۡكُم مِّن رَّبِّكُمۡ وَلَا تَتَّبِعُواْ مِن دُونِهِۦۤ أَوۡلِيَآءَ‌ۗ قَلِيلاً۬ مَّا تَذَكَّرُونَ (٣)
وَكَم مِّن قَرۡيَةٍ أَهۡلَكۡنَـٰهَا فَجَآءَهَا بَأۡسُنَا بَيَـٰتًا أَوۡ هُمۡ قَآٮِٕلُونَ (٤)
O humankind, follow what has been sent down to you from your Lord, and do not follow any Scholar (idols) other than His laws. Little you heed to advice! (3) How many a town We have destroyed! Our punishment came upon them at night or when they were having a nap at midday.QS 7:3-4.

ٱتَّخَذُوٓاْ أَحۡبَارَهُمۡ وَرُهۡبَـٰنَهُمۡ أَرۡبَابً۬ا مِّن دُونِ ٱللَّهِ
They have taken their priests and their scholars ( like Abu Bakr al-Baghdad,  Al Qardawi, Al Zawari, Osma Bin Laden, Muslim & Bukhari, Hurairrah, Hanafi, Maliki, Safie etc ) for their Lords ( idols) besides God’s laws.  QS.9:31.

Those who follow scholars (idols) blindly, he will fall into sinful Syrik and go astray.
Allah will bring disaster, misery, sorrow on him, his friends and followers as we see in Muslim countries today. From Nigeria--Libya, Somalia, Syria, Iraq, Afghanistan--Pakistan etc.

We, Muslims, always claim that Islam is the peaceful religion and mercy for all mankind, QS 21:107, but in fact is the opposite what people see today are  the violence, killing of innocent people such as people who blaspheme, apostate, claim to be gay/lesbian and even children in cruel ways.

We, Muslims, have to reject the extreme Muslims who incite violence, instead, we should promote peace, love, tolerance, compassion and accept different thoughts, ideas and interpretation of Islamic teachings.

All Muslims must adopt the accepting, moderate, calm, and rational approaches as described in the Qur'an. In other words, they must be role models for humanity and earn people's admiration for the morality of Islam and themselves.

Muslims should also make great progress and produce superb works of science, culture, art, and aesthetics, as well as live Islam in the best way, and thus represent it to the world .

SISTEM PEMERINTAHAN SYARIAT ISLAM YANG BENAR MEMATUHI HUMAN RIGHT.
Pemerintah Harus Membela Kaum Minoriti Yang Tertindas.


PENDAHULUAN.
Prof Dr HM Quraish Shihab, mantan menteri Agama RI, ahli tafsir dan seorang reformer terkenal di Indonesia berkata; Alquran tidak kering. Betapa pun orang membahasnya, setiap saat dia memberikan hal yang baru,
quraish.jpg
Begitu juga ketika ia mempelajari Alquran. Dia bisa menemukan makna baru, rahasia baru yang belum ditemukan oleh orang sebelumnya karena dia bersumber dari Tuhan.
CONTOH: Salah satu tafsiran Prof.DR Quraish Shihab yang menobrak / merobah ahli2 tafsiran ulama2 Wahabi-salafi Radikal yang masih berpaham tradisi Arab primitif (Ibnu Kathir,At-Tobary,Imam As-Suyuty ,Al-Baghowy, Al Quyyub, dll )  yaitu dimana Prof DR.Quraish. Shihab berpendapat bahwa;
"Wanita jangan merasa berdosa kalau tidak berjilbab, 

" Muslim Jangan Merasa Berdosa Mengucapkan Selamat Natal"

bahwa ketetapan hukum tentang batas yang ditoleransi dari aurat atau badan wanita bersifat zhanniy yakni dugaan.”
Masih menurut Quraish, “Perbedaan para pakar hukum itu adalah perbedaan antara pendapat-pendapat manusia yang mereka kemukakan dalam konteks situasi zaman serta kondisi masa dan masyarakat mereka, serta pertimbangan- pertimbangan nalar mereka, dan bukannya hukum Allah yang jelas, pasti dan tegas.
Karena perintah berjilbab itu adalah saran, bukan wajib, sesuai dengan keadaan alam padang pasir yang panas dan berbahaya. Karena pasir panas dari padang pasir yang ditiup angin kencang akan berakibat buruk kepada kulit dan rambut wanita.Kedua disebabkan seringnya terjadi peperangan antara agama atau suku2 dan sering terjadi penculikan anak2 perempuan dijadikan sex slave.(gundik2)
Kondisi Masyarakat Arab yang Masih Jahiliyyah Dijelaskan dalam al Quran Sebagai Berikut dibawah ini;
Zaman Jahiliyyah Arab 1400 tahun yang lalu, kondisi rumah Nabi Muhammad saw dijelaskan dalam Al Quran yaitu berbentuk Tenda terbuat dari kulit2 binatang Unta dan Domba sering pindah2 tempat untuk mencari makanan untuk binatang QS 16:80. Pada waktu itu sering terjadi perang antara suku, antara penganut agama dan sering terjadi penculikan anak2 perempuan QS 3:103. Zaman Nabi masih banyak perbudakan perempuan. Bahkan seorang laki2 dapat mempunyai banyak budak perempuan yang diculik dari peperangan dijadikan gundik dijelaskan dalam al Quran. QS 23:5-6.QS 70;29-30. bahkan boleh diperjual belikan. Anak2 perempuan tidak dihargai oleh masyarakat Arab. QS.16:58.
Anak2 perempuan diperlakukan diskriminasi dalam pembahagian  warisan orang tuanya yaitu 1/2 dari pada anak2 laki2.

Seorang suami dalam masyarakat Arab primitif suami boleh memaksa dan memukul istrinya sampai istrinya mau berhubungan sex dengan dia walaupun si-istri tidak berkeinginan untuk melakukan hubungan sex karena sakit atau lain2 hal, istri tidak boleh menolak berhubungan sex dengan suami. QS.4:34. Seorang laki2 boleh mempunyai istri 4 orang, dan mempunyai gundik dan budak2 perempuan. Seorang anak perempuan tidak ada hak untuk menentukan calon suaminya, yang berhak adalah orang tuanya--mereka menikah bukan berdasarkan cinta satu sama lain, tapi terpaksa. Tidak salah kalau perceraian di Saudi Arabia sangat tinggi. Nauzubillah.

Allah memerintahkan kepada Nabi  untuk memerangi dan membunuh lawan2nya ( yaitu kelompok2 Kristen radikal, Jews radikal dan Musryk Radikal ) untuk mempertahankan diri dari pembunuhan oleh musuh2 Nabi waktu itu, dijelaskan dalam ayat2 ini. QS 9:29, QS 9:5. Kaum kafir harus membayar Jizyaa (pajak) agar mereka mendapat perlindungan.

Oleh karena itu Allah dan Nabi menganjurkan anak2 perempuan haram keluar rumah tanpa ditemani oleh saudara laki2 dan harus menutup seluruh tubuhnya dari kepala sampai ujung jari kaki, agar tidak dikenal oleh musuh2 untuk di culik dan rabut perempuan tidak di masuki oleh pasir panas.

Selain dari pada itu perempuan haram bersalaman dengan laki2, haram duduk dan berjalan dengan laki2---wanita haram menjadi pemimpin dan imam di mesdjid2----haram non Islam ( Kristen ) menjadi pemimpin--haram menyebutkan selamat Hari Natal--haram kawin dengan Jews, Kristen------haram belajar dengan orang2 kafir---haram membaca Bible---menuduh Bible adalah kitab Palsu--- haram Bank2 asing (kristen ) ----haram memelihara anjing---najis air ludah anjing di bersihkan dengan tanah 7 kali(tidak boleh dengan sabun )----haram minum alkohol walaupun sedikit---haram makan daging babi walaupun sedikit----haram daging potongan orang kafir---haram wanita bernyanyi di TV---dan lain2.

Adat zaman Jahilliyyah seperti itu masih di pakai sampai hari ini. Wanita2 Saudi Arabia haram keluar rumah dan menyopir mobil tanpa ditemani oleh saudara laki2 sampai hari ini. Nauzubillah. Mereka merasa bangga mempertahankan adat istiadat zaman Jahiliyyah--sebagaimana manusia2 primitif yang tinggal di hutan2 Brazil dan Irian Jaya. 


Jadi sistem Syariat Islam Jahiliyyah seperti Saudi Arabia, ISIS, Taliban, dan negeri ACEH akan membawa umat Islam mundur kebelakang yaitu era hukuman primitif--era tanpa ilmu technologi dan Informasi.

Pertanyaan kepada anda semua? Apakah anda masih mau mengikuti sunnah Nabi yaitu membuat rumah seperti tenda dan terbuat dari kulit2 binatang? Apakah anda masih ingin mencuci najis air ludah anjing dengan tanah 7 kali?
Saya yakin anda semua akan menjawab “Tidak” karena anda dapat membuat rumah lebih cantik, kuat dan lebih nyaman dari pada tenda yang terbuat dari kulit2 binatang, begitupun anda  akan menolah sunah Nabi yang memerintahkan untuk mencuci najis air ludah anjing dengan tanah 7 kali. Pasti anda akan menggunakan sabun lebih baik dari tanah.
Artinya anda sudah berpikir maju dalam memahami Islam, tidak mau kembali ke zaman primitif.

Jadi mengikuti sunnah dan perintah Allah dan Nabi haruslah secara professional, disesuaikan dengan kemajuan pradapan dan kemajuan ilmu technologi.  Tidak terbatas kepada 2 contoh diatas itu saja, masih banyak lagi sunnah dan perintah2 Allah dlm al Quran dan Hadith yang harus di perbaiki dalam mengaplikasikanatau mengamalkannya.
Mari ajak anda untuk melihat kembali beberapa sunnah dan perintah Allah yang perlu diperbaiki yang berhubungan dengan peraturan2 duniawi sebagai berikut dbawah ini;

padang pasir.JPG

Nabi Muhammad saw sukses menyatukan bangsa Arab dengan Islam, tapi setelah Nabi Muhammad saw wafat, pembunuhan antar Arab kembali terjadi. Semua Khalifah2 di bunuh oleh saudara2 Muslim sendiri. Sampai sekarang bangsa Arab masih bermusuhan satu suku dengan suku lain, Muslim dan Kristen, Yahudi. Jutaan umat Islam yang terusir dari rumahnya, dari kampungnya, dan banyak yang terbunuh oleh Muslim Extremist ISIS, Al Qaida dan Taliban. Nauzubillah, sangat menyedihkan, memilukan hati dan memalukan.

Atas dasar kebencian itulah ulama2 Islam primitif Arab sampai hari ini mengharamkan atau melarang orang Kristen menjadi pemimpin dan menuduh bahwa kitab Allah Bible adalah sudah palsu-mengharamkan menyampaikan "Selamat Hari Natal" dsb.

The Teaching about Protecting The right of Individuals or Minority.
Human Right.
We often heard that Government of Saudi Arabia, ISIS, Taliban, Hamas and extremist Muslim treat people unfairly against minorities group such as; Jews, Christian,Shian, Atheist, gay-lesbian etc.
Modren Interpretation based on Al Quran, Government have to protect the right of individual or minority.
Allah commanded His prophets to protect the right of individuals or minority. Human Right is based on God’s laws.

FROM TAURAT.
Berbicara untuk orang-orang yang tidak dapat berbicara untuk diri mereka sendiri. Melindungi hak-hak semua orang yang tertindas. Berbicaralah  bagi mereka dan tegakan keadilan bagi orang2 miskin dan yang membutuhkan bantuan, . Proverb 31:8.
Speak up for people who can not speak for themselves. Protect the rights of all who are helpless.speak for them and be a righteous judge.protect the right of the poor and needy. Proverb 31:8.
FROM AL QURAN.
Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan [membela] orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdo’a: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini [Mekah] yang zalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!". QS 4;75.
"And why should ye not fight in the cause of Allah and of those who, being weak, are ill-treated (and oppressed)? Men, women, and children, whose cry is: "Our Lord! rescue us from this town, whose people are oppressors; and raise for us from thee one who will protect; and raise for us from thee one who will help.QS. 4:75.

Dan janganlah kamu cenderung kepada orang-orang yang zalim / penindas yang menyebabkan kamu disentuh api neraka, dan sekali-kali kamu tiada mempunyai seorang penolongpun selain daripada Allah, kemudian kamu tidak akan diberi pertolongan. QS.11;113.
And do not incline towards the wrongdoers, lest the Fire should catch you, and you have no supporters other than Allah, then you should not be helped. QS 11;113.
Allah mendukung kaum tertindas dan memberi mereka rights. ALLAH
mengungkapkan rencana-Nya kepada Musa dan membiarkan orang Israel melihat perbuatan perkasa-Nya. Tuhan Maha Pemurah dan Penyayang.Psalm 103; 6.
God judges favor of the oppressed and gives them their rights.He revealed His plans to Moses and let the people of Israel see His mighty deeds. God is merciful and loving.Psalm 103 ;6.
Government should protect the right of minority according Allah's Law above:
President Obama with his power, help to gain the right of the oppressed Gay-Lesbian community in America as well as Mathin Luther King gained the right of the oppressed black Amarican in 1960.

Jadi Sistem Pemerintahan Syariat Islam Saudi Arabia itu adalah salah kaprah dan menyesatkan umat Islam sedunia--karena Pemerintahan Saudi Arabia bukan membela kaum minoriti Kristen,Muslim Shia--malah menzolimi dan melarang mereka masuk meliter, polisi dan post2 yang penting dalam pemerintahan. 
The Teaching about Human Rights
The definition of Human Right is that everyone has the freedom of religion, expression and travel.  There is no compulsion or  impose your beliefs to others.
God judge favour of oppressed and give their right. Paslm 103;6.
In studying the Secret of GOD in the Qur'an , it turns out that Human Rights are sourced from Al Quran and the Bible .
In many occasion we often hear from our religious teachers that the Human Rights it is a creation of the West . It said that those who follow the West is Haram and they are not Prophet Muhammad’s followers, but are enemy of Islam.
Indeed , Saudi Arabia , Jordan , Syeria , Iraq , Sudan , Iran , Afghanistan Pakistan refuse tha law of Human right
They were anti- Democracy , anti Secular and Human Rights , because the King Abdullah wanted a never-ending power that replaced with his or her family line .
These countries do not want to change the rules and regulation . These rules are  human  creation which is influenced by Satan. The system of Government is like what you see in the countries that are mostly atheist  like in China, North Korea and Cuba. There is no freedom of religion, and expression, there is only the oppressive government which are not elected by people, but by force with threat.
They actually have misled Muslims  around the world . They accused the system of democratic secular are come from the west. Westerners diligently seek knowledge from anywhere  and including from Al Quran.

The Teaching about Women's right such as;
1. Equal right between man and women: Salary, inheritance, job opportunity, voting, right to be an imam in a mosque, right to be a leader in a society.
2. Equal right between man and women within the family and allow Muslim women to marry non-Muslims.
3. Equal right between man and women for traveling, women do not need to get permission from man.( except from parent )
4. Equal right between men and women to choose her husband.

The teaching about The Religious right.
1. Everyone has the right to choose his belief and not belief at all (atheist).
2. Everyone has freedom to worship his belief.
3. No one has the right to punish someone for their sin as we all are sinner.
4. Everyone has the right to interpret God's Books.
5. Everyone has the right to convert / revert . Such as from Islam to other religions, or vise-versa.
The right of expression.
1. Everyone has the right of freedom of speech, dressing, and freedom to express arts etc.
2. Everyone has the right of peaceful protest,
Most of Muslim Countries like Middle East, the ruler or government reject to protect the right of minorities like; Jews, Christian, Shia, Ahmadiyah, Hindu, Atheist, gay-Lesbian, and Women.
Westerner found  the root of Human Right come from Bible and Al Quran as verses below;
Please readers ponder the following verse of GOD ;

The Teaching about The Freedom to Choose What ever you want.
Freedom and rights are granted by this constitution to every person in this world and may not be suspended, diluted, or obstructed.

Dan sesungguhnya telah Kami muliakan anak-anak Adam, Kami angkut mereka di daratan dan di lautan, Kami beri mereka rezeki dari yang baik-baik dan Kami lebihkan mereka dengan kelebihan yang sempurna atas kebanyakan makhluk yang telah Kami ciptakan. QS. 17:70.
Verily we have honoured the children of Adam. We carry them on the land and the sea, and have made provision of good things for them, and have preferred them above many of those whom We created with a marked preferment. QS 17;70.
ALLAH memberikan dua jalan, satu jalan ALLAH yang benar, kedua jalan Setan yang salah.  QS. 90:10. Manusia merdeka memilihnya, tidak ada paksaan sama sekali dari ALLAH swt.
And showed him the two ways? QS 90’10,(Every one free to choose his life )
Wahyu yang sama juga terdapat di kitab Taurat.
Also as ALLAH said to the Messenger of Moses;
Today I am giving you a choice between good and evil, or between a blessing and a curse, between live and death. (Deuteronomy 30; 1,15).
You were born with the freedom of choice
Setan juga di zinkan olah ALLAH untuk menggoda manusia, mereka mengajak manusia kejalan yang sesat.
Allah had allowed Satan to deceive people unti the end the day.
The Teaching about The Freedom Of Speech

All people have the right of free speech, freedom of the press, the right to assemble, the right to protest peacefully, the right to establish unions, and the right to establish political parties.

Sesungguhnya Kami telah mengutus Nuh kepada kaumnya [dengan memerintahkan]: "Berilah kaummu peringatan sebelum datang kepadanya azab yang pedih". (1) Nuh berkata: "Hai kaumku, sesungguhnya aku adalah pemberi peringatan yang menjelaskan kepada kamu, (2) [yaitu] sembahlah olehmu Allah, bertakwalah kepada-Nya dan ta’atlah kepadaku, (3) niscaya Allah akan mengampuni sebagian dosa-dosamu dan menangguhkan kamu  sampai kepada waktu yang ditentukan. Sesungguhnya ketetapan Allah apabila telah datang tidak dapat ditangguhkan, kalau kamu mengetahui". (4) Nuh berkata: "Ya Tuhanku sesungguhnya aku telah menyeru kaumku malam dan siang, (5) maka seruanku itu hanyalah menambah mereka lari [dari kebenaran]. (6) Dan sesungguhnya setiap kali aku menyeru mereka [kepada iman] agar Engkau mengampuni mereka, mereka memasukkan anak jari mereka ke dalam telinganya dan menutupkan bajunya [ke mukanya] dan mereka tetap [mengingkari] dan menyombongkan diri dengan sangat. (7) Kemudian sesungguhnya aku telah menyeru mereka [kepada iman] dengan cara terang-terangan , (8) kemudian sesungguhnya aku [menyeru] mereka [lagi] dengan terang-terangan dan dengan diam-diam ,QS. 71;1-9

We sent Nuh 1 to his people (and said to him): “Warn your people before a painful punishment comes to them.” (1) He said, “O my people, I openly warn you (2) That you must worship Allah, and fear Him, and obey me, (3) And Allah will forgive you your sins, and will respite you to an appointed term. Indeed when Allah’s term comes, it is not deferred, if you only know!” (4) He said, “My Lord, I have called my people night and day, (5) But my call added only to their flight (from the truth). (6) Whenever I called them, so that You might forgive them, they put their fingers into their ears, and wrapped their clothes around themselves, and grew obstinate, and waxed proud in extreme arrogance. (7) Then I called them loudly, (8) And then I spoke to them in public and spoke to them in private. (Quran 71:1-9 )

The Teaching about The Freedom Of Faith
All people have the right to believe in any faith or religion they may see fit. The freedom of faith includes the establishment of temples, mosques, synagogues, churches and any other constructs used for such purpose.
Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barang siapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (Quran 2:256)
There is no compulsion in Faith. The correct way has become distinct from the erroneous. Now, whoever rejects the and believes in Allah has a firm grasp on the strongest ring that never breaks. Allah is All-Hearing, All-Knowing. QS 2;256.
Dan perlihatkan kepada mereka dua jalan. ( jalan Allah and jalan Satan ) QS 90;10.
And showed him the two ways? QS 90;10.( God's way, and evil's way.)
Dan katakanlah: "Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka Barangsiapa yang ingin [beriman] hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin [kafir] biarlah ia kafir".QS 18;29.
And say, “The truth is from your Lord. Now, whoever so wills may believe and whoever so wills may deny.” QS 18;29.
Dan jikalau Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua orang yang di muka bumi seluruhnya. Maka apakah kamu [hendak] memaksa manusia supaya mereka menjadi orang-orang yang beriman semuanya? QS 10;99.
And had your Lord willed, those on earth would have believed, all of them together. So, will you (O Muhammad SAW) then compel mankind, until they become believers. QS 10;99
The Teaching about The Freedom Of Movement.

All people may travel freely throughout the public lands of the republic and exit its borders with no hindrance, restriction, or delay. Such right extends to include the movement of goods.
Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.QS 29;56.
O My servants who believe, surely My earth is vast.QS 29;56
Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. QS 49;13.
O mankind, We have created you from a male and a female, and made you into races and tribes, so that you may identify one another. Surely the noblest of you, in Allah’s sight, is the one who is most pious of you. Surely Allah is All-Knowing, All-Aware.QS 49;13.
The Teaching about The Right To Privacy
All people have the right to privacy against spying, trespassing, entering homes without the owner’s permission, obtaining, and/or sharing private information.
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah yang bukan rumahmu sebelum meminta izin dan memberi salam kepada penghuninya. Yang demikian itu lebih baik bagimu, agar kamu (selalu) ingat. (QS. 24:27-29,QS. 49:12)
O you who believe, do not enter any houses, other than your own houses unless you seek permission and greet their inmates with Salam . That is good for you, so that you may be heedful. QS 24;27.
Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain dan janganlah sebahagian kamu menggunjing sebahagian yang lain. Sukakah salah seorang di antara kamu memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. QS 49;12
O you who believe, abstain from many of the suspicions. Some suspicions are sins. 5 And do not be curious (to find out faults of others), and do not backbite one another. Does one of you like that he eats the flesh of his dead brother? You would abhor it. 6 And fear Allah. Surely Allah is Most-Relenting, Very-Merciful. QS 49;12.
The Teaching about The Right To Possess Wealth
All people have the right to possess wealth, and/or land, and/or to engage in trade, development, and/or commerce.
Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu [kebahagiaan] negeri akhirat, dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari [keni’matan] duniawi ( wanita, anak2, emas-berlian, kuda yang bagus, lading yang luas, ruman hang besar dan mobil yang mewah ) dan berbuat baiklah [kepada orang lain] sebagaimana Allah telah berbuat baik kepadamu, dan janganlah kamu berbuat kerusakan di [muka] bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan. QS 28;77

And look what God has given to you (happiness) in the Hereafter, you must not forget from worldly pleasures and do good to others as I have done good to you. QS 28:77.
Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga). (Quran 3:14)
It has been made attractive for people to love the desired things; that is, women, children, hoarded heaps of gold and silver, branded horses, cattle and tillage. That is an enjoyment of the worldly life; but with Allah lies the beauty of the final resort. QS 3;14.
The teaching about the Right of Welfare
The Government is obligated to provide food, shelter and medical services to those in need. All people have the right to be granted security, education, and equal employment opportunities within the ability of the republic.
Dan (ingatlah), ketika Ibrahim berdoa: Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini negeri yang aman sentosa, dan berikanlah rezeki dari buah-buahan kepada penduduknya yang beriman di antara mereka kepada Allah dan hari kemudian. Allah berfirman: “Dan kepada orang yang kafir pun Aku beri kesenangan sementara, kemudian Aku paksa ia menjalani siksa neraka dan itulah seburuk-buruk tempat kembali”. (Quran 2:126)
Recall) when Ibrahim said, “My Lord, make this a city of peace, and provide its people with fruits - those of them who believe in Allah and the Last Day.” He (Allah) said, “As for the one who disbelieves, I shall let him enjoy a little, then I shall drag him to the punishment of the Fire. How evil an end it is! QS 2;126.
Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan [2] dan mensucikan [3] mereka, dan mendo’alah untuk mereka. Sesungguhnya do’a kamu itu [menjadi] ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.QS 9; (103)
Take sadaqah (obligatory alms) out of their wealth through which you may cleanse and purify them, and pray for them. Indeed, your prayer is a source of peace for them. And Allah is (All-) Hearing, (All-) Knowing.
QS 9;(103)
The teaching about The Equality’s right  for all people
All men and women are granted equal rights and opportunities irrespective of race, colour, faith, or any other discrimination.
Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. (QS. 49:13),
O mankind, We have created you from a male and a female, and made you into races and tribes, so that you may identify one another. Surely the noblest of you, in Allah’s sight, is the one who is most pious of you. Surely Allah is All-Knowing, All-Aware. QS 49;13.
The Teaching about the Right to Seek Justice
All people and/or entities have the right to demand justice against any discrimination, wrongdoing or crime that befalls them without obstruction or undue delay.
Wahai orang-orang yang beriman, jadilah kamu orang yang benar-benar penegak keadilan, menjadi saksi karena Allah biarpun terhadap dirimu sendiri atau ibu bapak dan kaum kerabatmu. Jika ia kaya ataupun miskin, maka Allah lebih tahu kemaslahatannya. Maka janganlah kamu mengikuti hawa nafsu karena ingin menyimpang dari kebenaran. Dan jika kamu memutar balikkan [kata-kata] atau enggan menjadi saksi, maka sesungguhnya Allah adalah Maha Mengetahui segala apa yang kamu kerjakan.QS 4;135.
O ye who believe! stand out firmly for justice, as witnesses to Allah, even as against yourselves, or your parents, or your kin, and whether it be (against) rich or poor: for Allah can best protect both. Follow not the lusts (of your hearts), lest ye swerve, and if ye distort (justice) or decline to do justice, verily Allah is well-acquainted with all that ye do. (QS. 4; 135.
Sesungguhnya Allah menyuruh [kamu] berlaku adil dan berbuat kebajikan, memberi kepada kaum kerabat, dan Allah melarang dari perbuatan keji, kemungkaran dan permusuhan. Dia memberi pengajaran kepadamu agar kamu dapat mengambil pelajaran.
QS 16;(90)
Allah enjoins to do justice and to adopt good behavior and to give relatives (their due rights), and forbids shameful acts, evil deeds and oppressive attitude. He exhorts you, so that you may be mindful.
QS 16;(90)
Allah tidak menyukai ucapan buruk, (yang diucapkan) dengan terang kecuali oleh orang yang dianiaya. Allah adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. . QS 4:148,
Allah does not like the evil words to be said openly except from anyone wronged. Allah is All-Hearing, All-Knowing. QS 4;148.
Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.  QS.60:8.
Allah does not forbid you as regards those who did not fight you on account of faith, and did not expel you from your homes, that you do good to them, and deal justly with them. Surely Allah loves those who maintain justice. QS 60;8
Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan [kebenaran] karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. QS 5;8
O you who believe, be steadfast for (obeying the commands of) Allah, (and) witnesses for justice. Malice against a people should not prompt you to avoid doing justice. Do justice. That is nearer to Taqwa. Fear Allah. Surely, Allah is All-Aware of what you do. QS 5;8.
The Teaching about The quality’s right  between man and woman.
Old interpretation according the early state of Islam or slavery era, women received ½ inherintance than men.
Modren Interpretation man and women receive equal inheritance.
At Prophet Muhammad (saw) time, 1400 year ago, Allah sent down to Prophet Muhammad (saw) regarding inherintance, woman will get ½ that man get it. At that time women were prohibited to go outside of her house, prohibited to go school, and women always stay at home,
Today,  women and man can go to work and school. Man and women has the same as responsibility to rise their children. Therefore the rule of Allah can be ajusted
According to the rule of Allah, that man and woman are equal before Allah and law. As Allah and Prophet Muhammad said in Al Quran;
Sesungguhnya laki-laki dan perempuan yang muslim, laki-laki dan perempuan yang mu’min [6], laki-laki dan perempuan yang tetap dalam keta’atannya, laki-laki dan perempuan yang benar, laki-laki dan perempuan yang sabar, laki-laki dan perempuan yang khusyu’, laki-laki dan perempuan yang bersedekah, laki-laki dan perempuan yang berpuasa, laki-laki dan perempuan yang memelihara kehormatannya, laki-laki dan perempuan yang banyak menyebut [nama] Allah, Allah telah menyediakan untuk mereka ampunan dan pahala yang besar.QS 33;35.
Surely, Muslim men and Muslim women, believing men and believing women, devout men and devout women, truthful men and truthful women, patient men and patient women, humble men and humble women, and the men who give sadaqah (charity) and the women who give sadaqah, and the men who fast and the women who fast, and the men who guard their private parts (against evil acts) and the women who guard (theirs), and the men who remember Allah much and the women who remember (Him) - for them, Allah has prepared forgiveness and a great reward.  QS. 33:35.
sehingga Allah mengazab orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang musyrikin laki-laki dan perempuan; dan sehingga Allah menerima taubat orang-orang mu’min laki-laki dan perempuan. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. QS 33;73.
So Allah punisheth hypocritical men and hypocritical women, and idolatrous men and idolatrous women. But Allah pardoneth believing men and believing women, and Allah is Forgiving, Merciful. QS 33; 73.
Laki-laki yang mencuri dan perempuan yang mencuri, potonglah tangan keduanya [sebagai] pembalasan bagi apa yang mereka kerjakan dan sebagai siksaan dari Allah. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. QS 5:(38)
As to the thief, male or female, cut off his or her hands: a retribution for their deed and exemplary punishment from Allah amd Allah is Exalted in Power, full of Wisdom. QS 5;38.
According to Allah’s rules above, man and woman are equal before law.
There is no discrimination of Islamic teaching. Discrimination of act is unlawful.
The Teaching about the right of wife.
Old interpretation; Often we hear from extremist clerics that want to uphold the ancient Arab tradition, or pre-islamic tradition in which they are proud to follow their ancient Arab tradition from one generation to next generation. They do not want to change their view about woman. Ancient Arab tradition, we find women treated as second class citizen, poverty, women were treated as slave, and a girl child were assumed to bring unlucky to family, therefore her parents kill their child.
This backward time are still continuing till now in some Arab countries.
Modren interpretation; Husband and wife has the same right in bed. Husband and wife has the right to reject to do sexual if he/she does not want to do so. There is no force. This verse QS 4;34 is not valid anymore in 21st century. Because man and woman has same opportunity to get education now. Woman is not necessary to stay home all day, she can go to work as a man.  The same as the rule of inheritance, where woman will get half from a her brother. Since woman has  opportunity to go to work, man and woman will receive inheritance same as a man.
Allah said.
Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. QS 4:34
As to those women on whose part ye fear disloyalty and ill-conduct, admonish them (first), (next), refuse to share their, beds (and last) beat them ); but if they return to obedience, seek not against them means (of annoyance): for Allah is Most High, Great (above you all).
QS 4;34
From my understanding , Prophet Muhammad never beat  his wife, if the wife does not want to have sex. Prophet is tolerant and forgiving. I believe that there is an error in interpreting a word of the verse.
The best way to solve this problem is husband have to be pacient and may live separately for awhile until she feel good again. There is no force in Islam, Islam is peaceful religion.
The Teaching about the right of Gay-Lesbian or Homosexual.
Old interpretation; We have heard from Media that Extremist clerics from Jews, Christian and Muslim against Home sexual acts, gay-lesbian marriage and adopt children. They insult, and discriminate against Gay and Lesbian community.  Even  Extremist Muslim Clerics punish and kill them, in Muslim countries.   Why?
They said according his old interpretation of God’s revalation that God condemn the act of Homosexuality, and Marriage only between a man and a woman.
Modren interpretation; Based on al Quran, Allah condemned all kind of sins, from a small sins to the biggest sins. The biggest sin is not the act of homosexuality, but those who worship beside God alone. Allah never asked His prophets to ban and to punish those who makes sins, Allah asked His prophets to punish those who make crime. We all are sinner,including the scholars who know religion and including the rulers. No one is allowed to judge and to punish anybody for his sins. If any body punish anyone who made sins, it will be a war or conflict . Allah does not want His people kill one another. Allah wants all His people live in peace and harmony.
All people are sinner,
There is no one in this earth who does what is right all the time and never makes a mistake.Ecc.7:20
There is no compulsion and force in God’s religion.
Otherwise God said; love all people as God love you all.
From Bible.
Today I am giving you a choice between good and evil, or between a blessing and a curse, between life and death. (Deuteronomy 30; 1,15)
He who is unjust, let him unjust still.
He who is filthy, let him be filthy still
He who is righteous, let him be righteous still.
He who is holy,let him be holy still.(Rev;22:11).
From Al Quran.
There is no compulsion in God’s religion.QS 2;256.
And showed him the two ways? QS 90;10.( God's way, and evil's way.)
Dan katakanlah: "Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka Barangsiapa yang ingin [beriman] hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin [kafir] biarlah ia kafir".QS 18; 29.
And say, “The truth is from your Lord. Now, whoever so wills may believe and whoever so wills may deny.” QS 18;29.
Barangsiapa yang berbuat sesuai dengan hidayah [Allah], maka sesungguhnya dia berbuat itu untuk [keselamatan] dirinya sendiri; dan barangsiapa yang sesat maka sesungguhnya dia tersesat bagi [kerugian] dirinya sendiri. Dan seorang yang berdosa tidak dapat memikul dosa orang lain, dan Kami tidak akan mengazab sebelum Kami mengutus seorang rasul. QS 17;15.
Whoever goes right, then he goes right only for the benefit of his ownself. And whoever goes astray, then he goes astray to his own loss. No one laden with burdens can bear another's burden.QS 17;15
Dan jikalau Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua orang yang di muka bumi seluruhnya. Maka apakah kamu [hendak] memaksa manusia supaya mereka menjadi orang-orang yang beriman semuanya? (99) Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah;
QS 10;99
And had your Lord willed, those on earth would have believed, all of them together. So, will you (O Muhammad SAW) then compel mankind, until they become believers. QS 10;99
Dan jika Kami perlihatkan kepadamu sebahagian [siksa] yang Kami ancamkan kepada mereka atau Kami wafatkan kamu [hal itu tidak penting bagimu] karena sesungguhnya tugasmu hanya menyampaikan saja, sedang Kami-lah yang menghisab amalan mereka. QS 13;40.
”your(Muhammad(saw) duty is only to convey (the Message) and on Us is the reckoning”. QS 13:40.
So based on God’s laws above, that God have given people the freedom to choose his own way of life. No one can force any body to obey God’s law, even Government has no right to punish those who
make sins, as we are all sinner.
God create people and provide the law for people. Only God has the right to judge, punish His People. All people are equal before God.
We have to distingish between sinful act and crimal act.
Sexuality between man and man or woman and woman is not criminal act. They do based on love each other. Therefore, government has no right to punish them.
What is done by extremist clerics of various religions insulting  and punishing the gay and lesbian is wrong act, evil act and misleading.
President Obama with his power, help to gain the right of the oppressed Gay-Lesbian community in America as well as Mathin Luther King who gained the right of the oppressed black Amarican in 1960.
The Teaching about do not judge others.
Old interpretation; often we hear that Clerics accuse those who does not follow their beliefs are infidel, heresy, enemy of Islam, then they ban, punish even they kill. To judge others will cause conflict and murder.This is not Islamic teaching.
Modren interpretation accoding to Allah’s laws as follow below, that Allah create His people and provided His laws for people. Therefore, Only Allah has the right to judge , to ban, and to punish those who make sinful acts on earth. No one is allowed to judge and to punish somebody for sins as we are all sinner, right?
As Allah described in Bible and Al Quran;
1. Do not accuse anyone falsely (exodus.20;16).
2. Why do judge your brother?
Why do you show contempt for your brother?
For we shall all stand before God’s judgment
Therefore let us not judge one another any more.
Each of us shall account of himself.
All of us will stand before God to be judged by Him.(Roman 14:10-11)
God alone, who gave the law, is the Judge. He alone has the power to save or to destroy. So what right do you have to judge your neighbor? James 4:12
3. Sesungguhnya orang-orang mu’min adalah bersaudara karena itu damaikanlah antara kedua saudaramu dan bertakwalah kepada Allah supaya kamu mendapat rahmat. (10) Hai orang-orang yang beriman janganlah suatu kaum mengolok-olok kaum yang lain [karena] boleh jadi mereka [yang diolok-olok] lebih baik dari mereka [yang mengolok-olok] QS 49;10-11
The believers are nothing else than brothers So make reconciliation between your brothers, and fear Allâh, that you may receive mercy. O you who believe! Let not a group scoff at another group, it may be that the latter are better than the former; QS 49;10-11
Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta [terhadap Allah][3]. (116) Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah yang lebih mengetahui tentang orang yang tersesat dari jalan-Nya dan Dia lebih mengetahui tentang orang-orang yang mendapat petunjuk. QS 6;1`16-117
If you obey the majority of those on earth, they will make you lose the way of Allah. They follow nothing but whims, and they do nothing but make conjectures. (116) Surely, your Lord is best aware of those who go astray from His way, and He is best aware of those who are on the right path. 116-117,
The teaching about do not insult other religion.
Dan janganlah kamu memaki sembahan sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampai batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka ( menganggap benar agamanya ) kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberikan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan. QS.6;108.
 "And insult not those whom they worship besides God, lest they insult God wrongfully without knowledge. Thus We have made fair-seeming to each people its own doings; then to their Lord is their return and He shall then inform them of all that they used to do".  Quran, 6:108


Islam is a religion filled with love and based on compassion and forgiveness.
May Allah guide all my brothers to the right path.Amen
Love is the seed of peace,happiness and prosperity
Hatred is the seed of the darkness , violence and poverty
For You from My Heart.
All those who read shall pass on my words to others and those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.
With all my love


============


 Modern Quranic Interpretation.
Islamic Society for Liberty And Modernity.


Abdullatif invites you to the truth of Islam.
INTRODUCTION;
The Beauty of God’s Creation & Teaching.
The True Islam is  The religion of affection, compassion,love, peace, liberty, equality, beauty and prosperity.

We reject Islamic violent extremism, and promote peace, love, tolerance, compassion, accept different thought, ideas and interpretation of Islamic teaching.

In accordance with Islamic teaching  QS 5:8, QS.60:8.
, government and institution are prohibited from discriminating on basis of race,religion, sex or gender, age and national origin.
 

Everyone has the right to freedom of thought, conscience, and religion; this right includes freedom to change his religion or belief, and freedom either alone or in community with others and in public or private, to manifest his religion or belief in teaching, practice, worship and observance.

Muslims should also make great progress and produce superb works of technology, science, culture, art, and aesthetics, as well as live Islam in the best way, and thus represent it to the world.


Liberty with freedom of religion, speech, expression, and justice for all regardless his religion,race,gender and original nationality.
The separation of mosque and state.


Promoting the culture of Liberty and Tolerance Worldwide.
http://libforall.com/


UMAT YAHUDI ADALAH UMAT YANG MEMIMPIN DUNIA.
Aku telah melebihkan kamu atas segala umat.



PENDAHULUAN.
Prof Dr HM Quraish Shihab, pakar tafsir terkenal di Indonesia, mantan menteri agama RI, pelopor pembaharuan tafsiran al Quran, tafsiran modren, berkata;
Alquran tidak kering. Betapa pun orang membahasnya, setiap saat dia memberikan hal yang baru.

Begitu juga ketika ia mempelajari Alquran. Dia bisa menemukan makna baru, rahasia baru yang belum ditemukan oleh orang sebelumnya karena dia bersumber dari Tuhan.

CONTOH: Salah satu tafsiran Prof.DR Quraish Shihab yang menobrak ahli2 Tafsiran2 ulama2 Wahabi-salafy Arab primitif (Ibnu Kathir,At-Tobary,Imam As-Suyuty ,Al-Baghowy )  yaitu dimana Prof DR.Quraish.Shihab berpendapat bahwa;

Wanita jangan merasa berdosa kalau tidak berjilbab.Dia katakan: “bahwa ketetapan hukum tentang batas yang ditoleransi dari aurat atau badan wanita bersifat zhanniy yakni dugaan.”

Masih menurut Quraish, “Perbedaan para pakar hukum itu adalah perbedaan antara pendapat-pendapat manusia yang mereka kemukakan dalam konteks situasi zaman serta kondisi masa dan masyarakat mereka (primitif), serta pertimbangan- pertimbangan nalar mereka, dan bukannya hukum Allah yang jelas, pasti dan tegas.

Karena perintah berjilbab itu adalah anjuran, bukan wajib seperti wajib melakukan shalat,zakat,puasa, sesuai dengan keadaan alam padang pasir yang panas dan berbahaya . Karena pasir yang panas yang diembus angin kencang dapat merusakan kulit dan rambut wanita.

Inilah penemuan2 tafsiran baru yang lain  tentang Islam yang belum diketemukan oleh ulama2 Fundamentalis Arab yang berpaham primitif.


Wahyu2 ALLAH dibawah ini saya yakin sekali anda akan kaget membacanya, karena tidak ada dalam otak anda, dimana guru2 agama tidak mau menyampaikan kepada kita semua,takut kalau merasa rendah diri, memuji orang2 yahudi.


Sedangkan yang ada dalam benak kita adalah bahwa orang2 Yahudi itu adalah orang2 dilaknat ALLAH, musuh umat Islam yang sangat di benci sampai hari ini, dimana mereka menjajah negeri Palastina.

Ditengah2 kebencian umat Islam kepada Isreal dengan mengemukakan pemberitahuan ALLAH ini tentu akan membuat para pembaca budiman menjadi panas, emosi dan marah kepada saya.

Saya bisa mengerti emosi yang anda perlihatkan itu,tapi yang saya sampaikan adalah wahyu2 ALLAH yang tertulis di al Quran dlm menegakan kebenaran dan kejujuran.Kebenaran akan tetap dirahmati oleh ALLAH.

Assalamu'alaikum wrwb.
Bismilahirahmanirrahiim.

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk dalam menjelaskan ayat2 di bawah ini.

Menyilami rahasia2 ALLAH dalam al Quran / Bible sangat menarik perhatian saya bertahun2. Saya salah seorang yang termotifasi mempelajari kembali Islam semenjak terjadi peristiwa pemboman  NYT 11/9 2001 oleh Al Qaida. 


Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku,supaya mereka mengerti perkataanku,QS 20;25-27.

 
(Semoga para pembaca terutama dari aktivist Islam Ahmadiyah dapat memahami ajakan atau niat baik saya ini, dan terbuka hatinya.amien ).

Dari pengamatan saya selama ini, saya melihat bangsa Israel atau orang2 Israel baik di negara2 Eropah, maupun di Amerika Serikat banyak orang2 Israel yang "berpengaruh" dlm catur ekonomi dan politik dunia.

Tidak bisa dimungkiri para politik Amerika banyak di kuasi oleh para lobby orang2 sukses israel di Amerika. dan bahkan kongres atau senat Amerika dapat di kuasainya dalam mengambil keputusan atau kebijakan2 politi Amerika dan International. Begitupun PBB dimana lobby2 Isreal dapat mengusai setiap sidang2 yang akan merugikan mereka dan memvetonya lewat tangan2 orang lain.

Kalau kita lihat di di Timur Tengah pada tahun 1965 dimana sejumlah negara2 Arab yang besar memerangi negara kecil Isreal, Ternyata ALLAH berpihak kpd umat yahudi membatu  bangsa Israel mengalahkan negara2 Arab,termasuk negara Palastina sampai hari ini masih di jajah oleh Israel.

Kalau kita baca sejarah bangsa yahudi dulunya adalah bangsa yang hina dina di Mesir menjadi budak2 pemerintahan Fir'un. Kemudian ALLAH lewat nabi Musa menyelamatkan bangsa yahudi yang tertindas di Mesir dan membawa mereka ke negerinya sekrang ini.

Dan (ingatlah) ketika Kami selamatkan kamu(Musa dengan orang2 Yahudi) dari (Firaun) dan pengikut-pengikutnya; mereka menimpakan kepadamu siksaan yang seberat-beratnya, mereka menyembelih anak-anakmu yang laki-laki dan membiarkan hidup anak-anakmu yang perempuan. Dan pada yang demikian itu terdapat cobaan-cobaan yang besar dari Tuhanmu.QS.2:49.

 
And remember, We delivered you from the people of Fir'aun: they set you hard tasks and punishments, slaughtered your sons and let your womenfolk live; therein was a tremendous trial from your Lord.

ALLAH berjanji akan mengangkat bangsa Yahudi menjadi pemimpin2 dunia nantinya sebagaimana ALLAH berfirman;

Dan Kami hendak memberi karunia kepada orang-orang yang tertindas di bumi (Mesir) itu dan hendak menjadikan mereka pemimpin dan menjadikan mereka orang-orang yang mewarisi (bumi),QS.28:5.
 
And We wished to be gracious to those who were being depressed on the land, to make them leaders (in faith) and make them heirs,
Dan akan Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi dan akan Kami perlihatkan kepada Firaun dan Haman beserta tentaranya apa yang selalu mereka khawatirkan dari mereka ituQS.28:6.

To establish a firm place for them in the land, and to show Fir'aun, Haman, and their hosts, at their hands, the very things against which they were taking precautions.
Hai Bani Israel, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingatlah pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat QS.2:47.QS.2:122.
 
O Children of Israel! Call to mind the (special) favour which I bestowed upon you, and that I preferred you to all others (for My Message).
Dan Kami pusakakan kepada kaum yang telah ditindas itu, negeri-negeri bahagian timur bumi dan bahagian baratnya yang telah Kami beri berkah padanya. Dan telah sempurnalah perkataan Tuhanmu yang baik (sebagai janji) untuk Bani Israel disebabkan kesabaran mereka. Dan Kami hancurkan apa yang telah dibuat Firaun dan kaumnya dan apa yang telah dibangun mereka.QS.7:137.
 
And We made a people, considered weak (and of no account), inheritors of lands in both East and West-lands whereon We sent down Our blessings. The fair promise of thy Lord was fulfilled for the Children of Israel, because they had patience and constancy, and We levelled to the ground the Great Works and fine Buildings which Fir'aun and his people erected (with such pride).
Cacatan; perlu di ketahui pula bahwa selain ALLAH memberikan janji menjadi pemimpin2 dunia, namun ada segolongan orang2 yahudi itu yang melanggar perintah2 ALLAH (taurat) dan menjadikan mereka sombong.Orang2 yahudi ini adalah golongan2 yahudi Ultra-fundamentalis Radikal yang dikutuk oleh ALLAH.
Yang tidak menerima perbedaan2 dlm berkeyakinan. 

Dalam Islam pun ada golongan Islam Fundamentalis Radikal seperti Al Qaida,Taliban, Hamas,FPI,JAT ,Wahabi-Salafy,dll.Klompok Fundamentalis ini juga tidak menerima perbedaan2 dalam berkeyakinan agama.

Pada umumnya ALLAH berjanji dlm al quran kepada golongan2 agama Radikal ini akan dihina di dunia dan akan di buang keneraka yang panas di akirat nantinya. Karena golongan2 agama Radikal ini pada umumnya mengikuti setengah2 wahyu2 ALLAH. Mereka mengikuti wahyu2 ALLAH yg bekenaan dengan ritual, tapi mereka mengingkari ayat2 ALLAH yang lain yang berkenaan dgn hubungan manusia dgn manusia.Mereka adalah orang2 munafik

Seraya ALLAH berfirman;


Kemudian kamu [Bani Israil] membunuh dirimu [saudaramu sebangsa] dan mengusir segolongan daripada kamu dari kampung halamannya, kamu bantu membantu terhadap mereka dengan membuat dosa dan permusuhan; tetapi jika mereka datang kepadamu sebagai tawanan, kamu tebus mereka, padahal mengusir mereka itu [juga] terlarang bagimu. Apakah kamu beriman kepada sebahagian Al Kitab [Taurat] dan ingkar terhadap sebahagian yang lain? Tiadalah balasan bagi orang yang berbuat demikian daripadamu, melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia, dan pada hari kiamat mereka dikembalikan kepada siksa yang sangat berat. Allah tidak lengah dari apa yang kamu perbuat [1]. QS 2:(85)

Dalam umat Islam kita lihat seperti;

Ulama2 wahabi -salafy Saudi Arabia memperlakukan diskriminasi umat islam Syiah,saudara2nya sendiri dan bahkan membunuhnya. Ulama2 mengeluarkan fatwa bahwa orang2 Syiah adalah Infidel atau orang2 kafir darahnya adalah "halal".

Begitu pula golongan Islam Fundamentalis Radikal Indonesia FPI cs, MUI, HTI, JAT dll mengharamkan, menindas dan bahkan mengusir muslim2 Ahmadiyah dari kampungnya.

Mereka tidak memounyai rasa kasih sayang sama sekali. Mereka tidak mengikuti as sunnah Rasul lewat hadisnya QS 5:8;


Mari kita sebarkan kepada teman2 semoga mereka juga mendapat manfaat nya. 

Umat Islam itu ( hamba2 ALLAH dari umat Yahudi,Kristen dan Mukmin ) adalah bersaudara QS 49:10, dan saling ingat mengingatkan satusama lain, dengan cara2 yang baik,kasih sayang dan bersabar QS 90:17

Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah
menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akalnya. QS 10:(100)

Dan orang-orang yang apabila diberi peringatan dengan ayat-ayat Tuhan mereka,mereka tidaklah menghadapinya sebagai orang-orang yang tuli dan buta. QS 25:73


Tanpa bantuan anda semua, artikel saya ini tidak akan sampai kepada masarakat Indonesia yang jumlahnya ratusan juta orang,oleh karena itu marilah kita bersama sama menyampaikan artikel ini lewat link / website kepada masarakat banyak,terutama kepada organisasi Islam, madrasah2, sekolah2, partai2, media2 cetak atau elektronik dan sekolah2 agar umat Islam dapat mengetahuinya bahwa sistem syariat Islam seperti Saudi,Iran dan Taliban itu sama dengan sistem komunis yang diktator dan kejam dalam arti tidak ada kemerdekaan beragama,berexpressi,berbicara dan berpakaian dll.

May ALLAH bless you all.
With Love.

Wassalamu'alikum wrwb.

 ------------------------

Abdullatif invites you to the truth of Islam.

INTRODUCTION;
The Beauty of God’s Creation & Teaching.
The True Islam is  The religion of affection, compassion,love, peace, liberty, equality, beauty and prosperity.

In accordance with Islamic teaching  QS 5:8, QS.60:8.
, government and institution are prohibited from discriminating on basis of race,religion, sex or gender, age and national origin.

We reject Islamic violent extremism, and promote peace, love, tolerance, compassion, accept different thought, ideas and interpretation of Islamic teaching.

Everyone has the right to freedom of thought, conscience, and religion; this right includes freedom to change his religion or belief, and freedom either alone or in community with others and in public or private, to manifest his religion or belief in teaching, practice, worship and observance.
Muslims should also make great progress and produce superb works of technology, science, culture, art, and aesthetics, as well as live Islam in the best way, and thus represent it to the world.

Liberty with freedom of religion, speech, expression, and justice for all regardless his religion,race,gender and original nationality.
The separation of mosque and state.



Promoting the culture of Liberty and tolerance Worldwide.



SIAPA2 YANG TERMASUK UMAT ISLAM ITU?

Umat Yahudi Nasrani dan Mukmin adalah Bersaudara.
Taurat,zabur, Injil dan Al Quran adalah kitab2 ALLAH.
Semua kitab2 ALLAH adalah ajaran Islam,wajib kita imani dan amalkan.  


PENDAHULUAN.
Prof Dr HM Quraish Shihab, pakar tafsir terkenal di Indonesia, mantan menteri agama RI, pelopor pembaharuan tafsiran al Quran, tafsiran modren, berkata;
Alquran tidak kering. Betapa pun orang membahasnya, setiap saat dia memberikan hal yang baru.

Begitu juga ketika ia mempelajari Alquran. Dia bisa menemukan makna baru, rahasia baru yang belum ditemukan oleh orang sebelumnya karena dia bersumber dari Tuhan.

CONTOH: Salah satu tafsiran Prof.DR Quraish Shihab yang menobrak ahli2 Tafsiran2 ulama2 Wahabi-salafy Arab primitif (Ibnu Kathir,At-Tobary,Imam As-Suyuty ,Al-Baghowy )  yaitu dimana Prof DR.Quraish.Shihab berpendapat bahwa;

Wanita jangan merasa berdosa kalau tidak berjilbab.Dia katakan: “bahwa ketetapan hukum tentang batas yang ditoleransi dari aurat atau badan wanita bersifat zhanniy yakni dugaan.”

Masih menurut Quraish, “Perbedaan para pakar hukum itu adalah perbedaan antara pendapat-pendapat manusia yang mereka kemukakan dalam konteks situasi zaman serta kondisi masa dan masyarakat mereka (primitif), serta pertimbangan- pertimbangan nalar mereka, dan bukannya hukum Allah yang jelas, pasti dan tegas.

Karena perintah berjilbab itu adalah anjuran, bukan wajib seperti wajib melakukan shalat,zakat,puasa, sesuai dengan keadaan alam padang pasir yang panas dan berbahaya . Karena pasir yang panas yang diembus angin kencang dapat merusakan kulit dan rambut wanita.

Inilah penemuan2 tafsiran baru yang lain  tentang Islam yang belum diketemukan oleh ulama2 Fundamentalis Arab yang berpaham primitif.


Segolongan umat Islam mengklaim bahwa dialah sajalah yang beragama Islam, dan orang lain adalah kafir. Sesunggungnya mereka salah memahami sebuah ayat ALLAH seperti dibawah ini akibatnya umat Islam menjadi tersesatkan.


"Sesungguhnya agama yang diridhai di sisi Allah hanyalah Islam"QS 3:19.
Siapa2 termasuk golongan Islam itu? mari kita pelajari pemberitahuan2 dari ALLAH sebagai bukti yang benar dan tidak bisa dibantah lagi.
 
Assalamu'alaikum wrwb.
Bismilahirahmanirrahiim.

Semoga ALLAH swt melindungi saya dari tipudaya syaitan yang terkutuk untuk menjelaskan ayat2 ALLAH tantang sistem Syariat Islam seperti Saudi,Iran dan Taliban yang salah kaprah.

"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, [1] (25) dan mudahkanlah untukku urusanku, (26) dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, (27) supaya mereka ( pengikut2 Islam Fundamentalis dan pembaca budiman) mengerti perkataanku,QS 20;25

Dia-lah Allah Yang tiada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Raja, Yang  Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala keagungan,Maha Suci, Allah dari apa yang mereka persekutukan.QS 59:23.

Perlu kita ketahui dan camkan dalam hati yang dalam, selama ini guru2 agama kita menjelaskan bahwa umat Islam itu adalah hanya umat Nabi Muhammad saw, sesungguhnya kalau di periksa rahasia2 ALLAH dalam al Quran ternyata pendapat itu salah besar dan menyesatkan umat Islam yang banyak ini, agama Islam itu berasal dari Nabi Ibrahimi, as.

Ini bukti pemberitahuan ALLAH kepada nabi Muhammad dan kepada kita semua. Al Quran adalah bukti nyata dan benar.

Allah menyatakan bahwasanya tidak ada Tuhan [yang berhak disembah] melainkan Dia, Yang menegakkan keadilan. Para malaikat dan orang-orang yang berilmu [2] [juga menyatakan yang demikian itu]. Tak ada Tuhan [yang berhak disembah] melainkan Dia, Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.


(18) Sesungguhnya agama [yang diridhai] di sisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab [3] kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian [yang ada] di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya. (19)

Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya,
demikian pula Yakub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku!
Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam(Penyerahkan diri kpd Allah)". QS.2:132.

 
And this was the legacy that Abraham left to his sons and so did Jacob; "O my sons!
Allah hath chosen the faith for you; then die not except in the state of submission (to Allah)." (132)


And this (submission to Allâh, Islâm) was enjoined by Ibrâhim (Abraham) upon his sons and by Ya'qûb (Jacob), (saying), "O my sons! Allâh has chosen for you the (true) religion, then die not except in the Faith of Islâm (as Muslims - Islâmic Monotheism)." (132)


Dan siapakah yang lebih baik agamanya dari pada orang yang ikhlas menyerahkan dirinya kepada Allah,(Submission) sedang dia pun mengerjakan kebaikan, dan ia mengikuti agama Ibrahim yang lurus Dan Allah mengambil Ibrahim menjadi kesayangan-Nya.QS.4:125.



[QS 3:83] Maka apakah mereka mencari agama yang lain dari agama Allah, padahal kepada-Nya-lah berserah diri segala apa yang di langit dan di bumi, baik dengan suka maupun terpaksa dan hanya kepada Allah lah mereka dikembalikan.
 
[QS 3:84] Katakanlah: "Kami beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakub, dan anak-anaknya, dan apa yang diberikan kepada Musa, Isa dan para nabi dari Tuhan mereka. Kami tidak membeda-bedakan seorang pun di antara mereka dan hanya kepada-Nya-lah kami menyerahkan diri." [85] Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) dari padanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

"Sesungguhnya (agama tauhid=islam) ini adalah agama kamu semua(Yahudi, Nasrani dan mukmin); agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.QS 21:92.QS.23:52.

ALLAH juga menjelaskan kepada Nabi Muhammad saw bahwa umat Yahudi,Nasrani dan Mukmin itu adalah orang2"muslim" sebagaimana ayat dibawah bini;

Dan berjihadlah kamu pada jalan Allah dengan jihad yang sebenar-benarnya. Dia telah memilih kamu dan Dia sekali-kali tidak menjadikan untuk kamu dalam agama suatu kesempitan. (Ikutilah) agama orang tuamu Ibrahim. Dia (Allah) telah menamai kamu sekalian(umat Nabi Musa, Dauud, dan Isa as) orang-orang muslim dari dahulu, dan (begitu pula) dalam (Al Qur'an) ini, supaya Rasul itu menjadi saksi atas dirimu dan supaya kamu semua menjadi saksi atas segenap manusia, maka dirikanlah sembahyang, tunaikanlah zakat dan berpeganglah kamu pada tali Allah. Dia adalah Pelindungmu, maka Dialah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong.QS.22:78. 


Demikianlah ALLAH menjelaskan kepada Nabi kita Muhammad saw sejelas jelasnya. 

Jadi salahlah beranggap bahwa agama Islam itu adalah umat Nabi Muhammad saja. Umat yahudi,Nasrani juga termasuk umat Islam dan bernama Muslim. Apakah masih ada pemahaman yang berbeda selain dari itu? Ayat2 diatas itu adalah ayat2 yang jelas dan tidak susah dimengerti dan tidak purlu ijmak ulama2 menafsirkannya. 

Nama2 agama selain dari agama Islam ,bukan agama ALLAH adalah sebagai berikut ini; Seperti agama penyembahan banyak Tuhan(Pagans,Musryik), Hindu, Budha dll.

Agama ALLAH,agama Tauhid atau Islam atau Penyerahan diri kepada ALLAH akan di menangkan oleh ALLAH dari agama2 lain.Ternyata terbukti agama Islam dari umat Yahudi dan Nasrani, adalah umat yang mengusai dunia dalam hal Ekonomi,technologi dan science di abad 21 ini. Apakah saya salah mengamatinya? 

Dulu pernah agama Islam dari golongan Muhammad berjaya mengusai keilmuan sampai hari ini menjadi dasar2 ilmu2 yang berkembang sekarang ini.Seperti ilmu Fisika, kesehatan dan Bintang dll .


[QS 9:33] Dialah yang telah mengutus Rasul-Nya (dengan membawa) petunjuk (Al Qur'an) dan agama yang benar untuk dimenangkan-Nya atas segala agama (agama hindu,Budha,dll), walaupun orang-orang musyrik tidak menyukai. 
[33] It is He Who hath sent His Messenger with Guidance and the Religion of Truth, to proclaim it over all religion, even though the Pagans may detest (it). 

KESIMPULAN;
Difinisi agama Islam;
Agama ALLAH itu adalah Agama Tauhid(Islâmic Monotheism), agama Islam, agama penyerahan diri kepada ALLAH secara ikhlas.
Agama Islam itu bukan saja umat Muhammad saw , tapi termasuk umat Nabi Ibrahiim, Musa as(yahudi), umat Nabi Dauud , dan umat Nabi Isa as(Nasrani).
Ketiga umat ALLAH ini disebut juga agama Islam-samawi, atau agama Nabi Ibrahiim as.

Ketiga umat ALLAH ini masing2 mempunyai Kiblat, dan masing2 cara shalat yang berbeda beda;

Dan bagi tiap-tiap umat ( Yahudi, Nasrani, dan mukmin) ada kiblatnya (sendiri) yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah kamu (dalam berbuat) kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu..(QS.2:148)

Ketiga golongan umat ALLAH ini dijamin masuk syurga kalau mereka benar2 mengikuti perintah2 ALLAH dengan sempurna,bukan setengah2.Sebagaimana ALLAH janjikan;

Sesungguhnya orang-orang Mukmin, orang-orang Yahudi, Shabiin dan orang-orang Nasrani, siapa saja (di antara mereka) yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.QS.5:69 Lihat juga QS.5:65,QS.5:69, QS.3:199.

ALLAH memintak kepada  Rasulullah saw untuk berlomba lomba dengan umat Yahudi dan Kristen dalam berbuat kebajikan.

Untuk tiap tiap umat diantara kamu Kami berikan peraturan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki niscaya kamu dijadikan satu umat saja, tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberianNya kepada mu, maka berlomba lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allahlah kembali kamu semuanya lalu diberitahukanNya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu. QS.5;48

Ada sekelompok ulama2 Fundamentalis berpendapat bahwa yang dimaksud umat yahudi dan nasrani yang akan masuk syurga itu adalah umat sebelum Muhammad saw. 

Sesungguhnya pendapat demikian salah kaprah. Kenapa ALLAH memerintahkan kepada umat Islam Muhammad untuk berlomba lomba dengan mereka? Artinya adalah umat yahudi dan Nasrani yang ada waktu zaman Muhammad  sampai hari ini. 

Jadi apa yang kita yakini selama ini bahwa yang akan masuk syurga itu adalah golongan Islam Muhammad saja, sedangkan umat ALLAH yahudi dan Nasrani tidak masuk syurga di anggap orang2 kafir,sesunguhnya pemahaman Islam seperti itu bertentangan dgn penjelasan2 ALLAH diatas itu bahwa umat ALLAH yahudi, dan Nasrani termasuk golongan Syurga.
Semoga wahyu2 ALLAH diatas itu dapat memperbaiki aqidah kita selama ini yang sudah salah,semoga ALLAH mengampuni kita semua,amien.

Mari kita sebarkan kepada teman2 semoga mereka juga mendapat manfaat nya. 



Dan katakanlah (Muhammad);"Kebenaran itu datang dari Tuhan Mu;"maka barang siapa yang ingin beriman hendaklah ia beriman, dan barang siapa yang ingin khafir biarlah ia khafir ( mereka merdeka memilihnya)"QS. 18:28.

Umat Islam itu (yahudi,Nasrani dan Mukmin ) adalah bersaudara QS 49:10, dan saling ingat mengingatkan satu sama lain, dengan cara2 yang baik,kasih sayang dan bersabar QS 90:17.


Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akalnya. QS 10:(100) 

Dan orang-orang yang apabila diberi peringatan dengan ayat-ayat Tuhan mereka,mereka tidaklah menghadapinya sebagai orang-orang yang tuli dan buta. QS 25:(73) .


Harapan saya kepada pengunjung, karena masih jutaan umat Islam yang beranggapan bahwa umat Yahudi dan Nasrani itu adalah kafir. 

Tanpa bantuan anda semua, artikel saya ini tidak akan sampai kepada masarakat Indonesia yang jumlahnya ratusan juta orang,oleh karena itu marilah kita bersama sama menyampaikan artikel ini lewat link / website kepada masarakat banyak,terutama kepada organisasi Islam, madrasah2, sekolah2, partai2, media2 cetak atau elektronik dan sekolah2 agar umat Islam dapat mengetahuinya bahwa sistem syariat Islam seperti Saudi,Iran dan Taliban itu sama dengan sistem komunis yang diktator dan kejam dalam arti tidak ada kemerdekaan beragama,berexpressi,berbicara dan berpakaian dll.

May ALLAH bless you all.
With Love.
Wassalamu'alaikum wr.wb

Creative Al Quran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri I.
By Abdullatif.

No comments:

Post a Comment