Sunday, November 7, 2010

ALQURAN TANPA BIBLE SYARIAT ISLAM TIDAK SEMPURNA..


 
Abdullatif Invites You To The Truth Of Islam.


INTRODUCTION;
The Beauty of God’s Creation & Teaching.
The True Islam is  The religion of affection, compassion,love, peace, liberty, equality, beauty and prosperity.
We reject Islamic violent extremism, and promote peace, love, tolerance, compassion, accept different thought, ideas and interpretation of Islamic teaching.
Muslims should also make great progress and produce superb works of technology, science, culture, art, and aesthetics, as well as live Islam in the best way, and thus represent it to the world. 

Liberty with freedom of religion, speech, expression, and justice for all regardless his religion,race,gender and original nationality.
through the separation of mosque and state.

How wonderful it is, how pleasant,
for God's people to live together in harmony. 
 Psalm 133:1
------------------------------


Promoting the culture of Liberty and Tolerance Worldwide.





Prof Dr HM Quraish Shihab,ahli tafsir terkenal di Indonesia,pelopor pembaharuan tafsiran al Quran berkata;
Alquran tidak kering. Betapa pun orang membahasnya, setiap saat dia memberikan hal yang baru,
Begitu juga ketika ia mempelajari Alquran. Dia bisa menemukan makna baru, rahasia baru yang belum ditemukan oleh orang sebelumnya karena dia bersumber dari Tuhan.

CONTOH: Salah satu tafsiran Prof.DR Quraish Shihab yang menobrak ahli2Tafsiran2 ulama2 Wahabi-salafy Arab (Ibnu Kathir,At-Tobary,Imam As-Suyuty ,Al-Baghowy yaitu dimana Prof DR.Quraish.Shihab berpendapat bahwa;Wanita jangan merasa berdosa kalau tidak berjilbab. Begitu pula tentang aurat wanita tidak ada batas2 yang jelas di Al Quran.




Karena perintah berjilbab itu adalah saran,bukan wajib,sesuai dengan keadaan alam padang pasir yang panas dan berbahaya . Karena pasir yang panas yang di embus angin kencang dapat merusakan kulit dan rambut wanita.
Inilah penemuan2 saya yang lain  tentang Islam.



SIAPA2 SAJA YANG DIMAKSUD ISLAM ITU? 
.
.

ALQURAN  ATAU SYARIAT ISLAM TANPA MEMPELAJARI KITAB2 ALLAH SEBELUMNYA  KEIMANANNYA TIDAK SEMPURNA.



PENDAHULUAN.
Selama ini kita sering mendengar dari guru2 agama,Dai2, ulama2 dan Khotip2 bahwa Al quran itu sudah sempurna, tidak perlu lagi membaca dan mengamalkan kitab2 sebelumnya. Demikian bukan?

Pendapat seperti itu bersumber dari ulama2 Saudi Arabia yang Fundamentalis. Akibatnya umat Islam terbelakang karena tidak mendapat ajaran2 wisdom, kasih sayang,cinta dan hidup yang sejahtera dari kitab2 sebelumnya.


Ajaran Islam itu bermula dari Nabi ibrahiim dan kitab pertama adalah Taurat,kemudian Zabur,kemudian Injil, dan terakir al Quran.


Umat Muhamad saw diperintahkan oleh ALLAH untuk beriman kepada nabi2 sebelumnya dan kitab2 yang di bawanya.  QS 4:(136)



Assalamu\'alaikum wrwb
Bismilahirahmanirrahiim.
Semoga ALLAH melindungi saya dari tipudaya Syaitan terkutuk untuk menjelaskan bahwa mempelajari Islam tanpa mempelajari kitab ALLAH sebelumnya  Bible tidaklah sempurna ajaran Islam kita terima.

Al Quran adalah kitab ALLAH, buku pedoman hidupku, sumber inspirasiku, sumber ilmuku,buku kesehatanku, makanan rohaniku, sumber kekuatanku, sumber kenikmatan2ku,buku untuk mendekati diri kepada ALLAH yang akan memberikan aku syurga.Syurga dunia dan akirat.

Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh".QS 27:19.

"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, [1] (25) dan mudahkanlah untukku urusanku, (26) dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, (27) supaya mereka ( pengikut2 Islam Fundamentalis dan pembaca budiman) mengerti perkataanku,QS 20;25

Dia-lah Allah Yang tiada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Raja, Yang  Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala keagungan,Maha Suci, Allah dari apa yang mereka persekutukan.QS 59:23.

Nabi Muhammad saw adalah pesuruh ALLAH yang Kaya Raya dan Pemurah.Jasa2nya sangat banyak untuk kemanusian sampai hari ini.
Sesungguhnya Kami telah menurunkannya (Al Qur\'an) pada malam kemuliaan. (QS.97:1)

Nabi Isa as banyak mukjizat2nya yang dapat menyembuhkan bermacam penyakit,dan nabi Isa as tidak mempunyai ayah seperti manusia lain2nya, dan dia disucikan oleh ALLAH,Artinya Jesus tidak dapat di ganggu oleh Syaitan semenjak lahirnya.Bayi Jesu dapat lansung berbicara dengan manusia.

Rasulullah mengatakan kepada masarakat Arab waktu itu siapa2 yang mengikuti ajaran2 Jesus ALLAH akan isi hatinya dengan rasa santun, kasih sayang dan cinta.

Kemudian Kami iringkan di belakang mereka rasul-rasul Kami dan Kami iringkan (pula) Isa putra Maryam; dan Kami berikan kepadanya Injil dan Kami jadikan dalam hati orang-orang yang mengikutinya rasa santun dan kasih sayang.QS.57:27.

Then in their wake, We followed them up with (others of) Our messengers: We sent after them Jesus the son of Mary, and bestowed on him the Gospel; and We ordained in the hearts of those who followed him Compassion and Mercy.


Apakah kitab Al quran itu sempurna?
Pada hari ini telah Ku sempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridai Islam itu jadi agama bagimu. (QS.5:3)

Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu , sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merobah-robah kalimat-kalimat-Nya dan Dia-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. QS.6;(115).


Apa makna kata sempurna itu?
Pada hari ini telah Ku sempurnakan untuk kamu agamamu”
Ulama2 Saudi Fundamentalis mengartikan bahwa Al quran itulah adalah kitab ALLAH yang sempurna.

Sesungguhnya mereka salah dan menyesatkan umat Islam tidak ada dalilnya dalam Al quran bahwa kitab2 sebelumnya itu tidak berlaku lagi.  Dalilnya atas dasar kebencian kepada umat yahudi dan nasrani. Mereka telah bermusuhan semenjak nenek moyangnya. Oleh karena itu Ulama2 Saudi mengajarkan umat Islam untuk tidak membaca dan mengamalkan wahyu2 ALLAH di Taurat,zabur dan Injil.(bible).

Sesungguhnya ALLAH mewajibkan kita semua untuk beriman dan mengamalkan kitab2 sebelumnya dan nabi2 sebelumnya,seperti firman ALLAH dibawah ini;

RUKUN Iman.
Wahai orang-orang yang beriman, tetaplah (1) beriman kepada Allah dan (2) Rasul-Nya dan (3) kepada kitab yang Allah turunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang Allah turunkan sebelumnya. Barangsiapa yang kafir kepada Allah, (4) malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya dan (5) hari kemudian, maka sesungguhnya orang itu telah sesat sejauh-jauhnya.QS 4:(136)

Katakanlah [hai orang-orang mu'min]: "Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Isma'il, Ishaq, Ya'qub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan 'Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun di antara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya".QS2: (136) QS.3:84,QS.4:150.

SIAPA2 SAJA YANG DIMAKSUD ISLAM ITU OLEH ALLAH SWT?
Sesungguhnya ajaran Islam itu bukan yang tertulis dlm al Quran saja, tapi juga yang tertulis dalam kitab2 sebelumnya. Nabi2 sebelumnya itu adalah  muslim atau Islam. ALLAH menjelaskan kepada Nabi Muhammad saw bahwa orang2 yahudi dan nasrani itu adalah muslim/ Islam.

[Ibrahim berkata]: "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".QS 2 (132)
Sesungguhnya (agama tauhid=islam) ini adalah agama kamu semua(Yahudi, Nasrani dan muslim); agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.QS 21:92.QS.23:52.

Sesungguhnya agama [yang diridhai] di sisi Allah hanyalah Islam[/b]. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al KitabQS 3: 19. 

Verily, this Brotherhood of yours is a single Brotherhood, and I am your Lord and Cherisher: therefore serve Me (and no other). 

Dia [Allah] telah menamai kamu sekalian orang-orang muslim dari dahulu [1] dan [begitu pula] dalam [Al Qur’an] ini, supaya Rasul itu menjadi saksi atas dirimu dan QS22;78.

Jadi jelaslah bagi kita bahwa yang dimaksud umat Islam itu bukan saja umat Nabi Muhammad saw,tapi termasuk umat yahudi dan nasrani.
Yang tidak termasuk umat Islam adalah agama2; Hindu,Budha dan kongfuchu dll.

KITAB ALLAH ITU BERSERI / KITAB SYARIAT ISLAM ITU BERSERI.

Jadi kitab2 ALLAH itu berseri dan setiap kitab ALLAH itu memfokuskan peraturan2Nya sesuai dgn kondisi manusia waktu itu;
--Taurat memfokuskan ajaran Islam tauhid dan beriman kpd yg gaib
--Zabur memfokuskan ajaran Islam Wisdom / Hikmah / sejahtera.
--njil memfokuskan ajaran Islam kasih sayang dan cinta.
--Al Quran memfokuskan ajaran Islam tentang keadilan.
Tauhid + Wisdom + Kasih sayang + Keadilan = Sempurnalah Islam.

Kedatangan al quran yang terakir,maka sempurnalah peraturan2 ALLAH atau Syariat Islam.
Umat Yahudi dan Nasrani menyatukan kitab2 Taurat,zabur dan Injil,
disebut kitab Bible.

Oleh karena itu umat Yahudi dan nasrani dapat hidup damai dan harmoni,di bandingkan dengan umat Islam.

JADI umat Muhammad saw wajib mempelajari dan mengamalkan peraturan2 ALLAH sebelumnya dengan cacatan peraturan2 lama yg bertentangan dgn yang baru yaitu Al quran TIDAK BERLAKU LAGI, INVALID.

JADI umat Islam yg tidak mempelajari kitab kitab zabur dan injil,mereka tidak mendapatkan pelajaran dari ALLAH tentang Hikmah atau wisdom dan kasih sayang serta cinta.Mereka adalah golongan yang merugi.

Oleh karena itu kehidupan umat Islam FundamentaLis tidak mempunyai rasa kasih sayang,cinta kepada sesama manusia,terutama kepada umat non Islam dan Firqoh2 Islam yang berbeda dengan mereka,begitupun kehidupannya kurang sejahtera alias lemah ekonominya.

Islam Fundamentalis ini dlm kehidupan sehari hari;
-- suka mengkafirkan orang lain
-- suka berkata kasar,fitnah
-- suka menzolmi dan menindas orang2 lain
-- suka bermusuhan
-- suka membunuh orang2 civil,jihad dan sucide
-- membenci Bible,orang2 yahudi,dan nasrani
-- mengharamkan daging potongan Nasrani
-- mengharamkan menikahi orang2 nasrani
-- mengharamkan menjadi pemimpin
-- mengharamlan mengunjungi Mekkah dan Madinah.
-- mengharamkan materi dan duniawi.
--dll.
Beberapa contoh yang tidak di amalkan mereka;
ALLAH berfirman;
1---Happy are those who obey God' laws,who live by His commands. Your work will provide for your needs; you will be happy and prosperous. Your wife will be like vine in your home,and your sons will be like young olive trees around your table.A man who obeys God will surely be bless like this.Psalms 128:1

Siapa2 yg mentaati semua perintah2 ALLAH mereka akan hidup--bahagia dan sejahtera ( kaya raya )
1---Wisdom is offers you long life as well as wealth and honor. Wisdom can make your life pleasant and lead you safely through it.
Siapa2 yang mengamalkan wisdom maka kehidupannya terhomat dan sejahtera ( kara raya )
3--Love your neighbor, brothers as you love yourself. Love your enemies, bless those who curse you,do good to those who hates you.

4.--Mereka tidak tahu difinisi RIBA.
If you lend money to one of my people among you who is needy, do not be like a moneylender charge him no interest.Exodus 22:25
Dari ayat diatas ini dapat kita simpulkan bahwa memberikan pinjaman kepada seseorang yang membutuhkan tapi bukan untuk berniaga,maka dilarang memberikan bunga. Hukumnya haram.
Kalau seseorang meminjam uang untuk keperluan niaga,mencari keuntungan,maka di bolehkan memberikan bunga.Tidaklah haram. Sebab akan memberikan keuntungan kedua belah pihak dan bermanfaat untuk masarakat.
5--- Mereka tidak mengerti difinisi taqwa.
Difinisi Taqwa yaitu orang2 yang takut kepada ALLAH dan mengikuti semua peraturan2 ALLAH dari kitab Taurat,zabur,Injil dan Al Quran.

Joshuo; 1:8-9 "Be sure that the book of law is always read in your worship.Study it day and night,and make sure that you obey everything written in it. Then you will be prosperous and successful.

Barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan ke luar. ( successful) Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. (Prosperous ) QS.65:2-3.

Membuktikan makna taqwa dengan ilmu Aljebra berdasarkan kepad a2 wahyu diatas;

Dari wahyu Joshua;  Obey ALLAH = Prosperous + successful.
Dari wahyu Alquran; Taqwa         = Prosperous + successful.

JADI                         Taqwa  = Obey ALLAH, 

atau mengikuti semua perintah2 ALLAH dgn sempurna ( you obey everything written in it)
Itulah Difinisi Taqwa yang tidak tertulis dalam Al Quran.

Ulama2 salah mengartikan makna Taqwa. Ulama2 umumnya berpendapat bahwa makna taqwa itu berhubungan dgn rohani saja yaitu perbanyak shalat Sunnat dan membaca Al Quran serta berzikir. tidak ada hubungan taqwa dengan kesejahteran umat Islam atau tidak ada hubungan dengan kekayaan harta atau ekonomi. Benar bukan?

Oleh sebab itu umat Islam hanya rajin melakukan ibadah2 ritual saja, dan kurang bekerja keras mencari hadiah2 dari ALLAH berupa harta yg dapat mensejahterakan keluarga dan masarakat.

Umat Nasrani kelihatan mempunyai rasa kasih sayang yang dalam kepada manusia dan binatang2,termasuk kepada umat Islam Muhammad saw.

Seperti Firman ALLAH ini;(tidak ada dalam al Quran )

Love your neighbor, brothers as you love yourself. Love your enemies, bless those who curse you,do good to those who hates you.
Pray for those who spitefully use you, and persecute you. If your enemies hungry, give them breads, If they are thirsty give them water to drink...
For that love God with all your heart, with all your soul, and with all your mind. Follow God’s laws completely.(Matthew 5:43

Do not mistreat or oppress a foreigner in living in your country,
love them as you love self. Remember that you were foreigner in Egypt". (Laviticus 19:33).


TIGA GOLONGAN UMAT ISLAM ATAU UMAT ALLAH SWT.

Ketiga golongan umat Islam ini mempunyai 3 orang Nabi, tiga macam kitab, dan mempunyai kiblat tersendiri.

ALLAH berfirman atau memberitahukan kepada Nabi Muhammad saw bahwa mereka adalah golongan syurga kalau bertaqwa;

Dan bagi tiap-tiap umat ALLAH( Yahudi, Nasrani, dan mukmin) ada kiblatnya (sendiri) yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah kamu (dalam berbuat) kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu..(QS.2:148) .

Sesungguhnya orang-orang mu’min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin [1], siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [2], hari kemudian dan beramal saleh [3], mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak [pula] mereka bersedih hati. (QS 2:62).

Dan sekiranya Ahli Kitab beriman dan bertakwa, tentulah Kami tutup [hapus] kesalahan-kesalahan mereka dan tentulah Kami masukkan mereka ke dalam surga yang penuh keni’matan. (65) Dan sekiranya mereka sungguh-sungguh menjalankan [hukum] Taurat, Injil dan [Al Qur’an] yang diturunkan kepada mereka dari Tuhannya, niscaya mereka akan mendapat makanan dari atas mereka dan dari bawah kaki mereka( makmur atau sejahtera) [1].QS 5;65.

Dan sekiranya Ahli Kitab beriman dan bertakwa, tentulah Kami tutup [hapus] kesalahan-kesalahan mereka dan tentulah Kami masukkan mereka ke dalam surga yang penuh keni’matan. (65) Dan sekiranya mereka sungguh-sungguh menjalankan [hukum] Taurat, Injil dan [Al Qur’an] yang diturunkan kepada mereka dari Tuhannya, niscaya mereka akan mendapat makanan dari atas mereka dan dari bawah kaki mereka [1]. Di antara mereka ada golongan yang pertengahan[2]. Dan alangkah buruknya apa yang dikerjakan oleh kebanyakan mereka. QS 5;(66) .

Sesungguhnya orang-orang mu’min, orang-orang Yahudi, Shabiin dan orang-orang Nasrani, siapa saja [4] [di antara mereka] yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak [pula] mereka bersedih hati. QS 5;(69) .

Ada tuduhan dari Islam Fundamentalis Saudi bahwa kitab2 Taurat,Zabur,dan injil sudah
tidak asli lagi atau sudah palsu.Apakah benar tuduhan itu?

Tuduhan itu adalah tidak benar karena;

1. Karena tidak ada sebuah ayat ALLAH di Al quran yang menjelaskan kepada Nabi Muhammad saw bahwa kitab2 ALLAH seperti Taurat,Zabur dan Injil sudah palsu.
Kalau ALLAH tidak menjelaskan bahwa kitab2 itu adalah palsu,maka kita tidak bisa percaya kepada kata kata manusia atau ulama2 yang membenci umat Yahudi dan nasrani.

2. Karena ALLAH menjelaskan dalam Al quran bahwa ALLAH akan menjamin semua kitab2Nya dari tangan2 manusia Syaitan; Sebagaimana Firman ALLAH ini;

Sesungguhnya ajaran-ajaran Tuhan itu adalah suatu peringatan, (11) maka barangsiapa yang menghendaki, tentulah ia memperhatikannya, (12) di dalam kitab-kitab yang dimuliakan(Taurat,zabur,injil dan al quran) [3], (13) yang ditinggikan lagi disucikan, (14) di tangan para penulis [malaikat], (15) yang mulia lagi berbakti. QS 80:(16)
Allah menciptakan segala sesuatu dan Dia memelihara segala sesuatu. QS 39;(62)

Dengan ayat2 ALLAH  diatas itu terbuktilah bahwa ALLAH akan menjamin kitab2Nya semua termasuk Bible. Orang2 beriman wajib mempercayahi ayat2 ALLAH dari pada pendapat ulama2 atau manusia.Manusia bisa bersalah. sebagai Firman ALLAH dibawah ini;

Do not trust in human leaders; no human being can save you. When they die,they return to the dust; on that day all their plans come to the end.Psalm 146:3

here is no one in this earth who does what is right all the time and never makes a mistake.Ecc.7:20

It is better to trust in God,than depend on man.
It is better to trust in God,than depend on human leaders.Psalm 118:8 
 

Jadi tuduhan2 yang di sampaikan oleh ulama2 Islam Fundamentalis adalah atas dasar kebencian saja kepada umat Yahudi dan Nasrani. Tidak perlu umat Islam mengikutinya.

KESIMPULAN.

1. Yang di masud umat Islam itu adalah umat Yahudi,Nasrani dan Mukmin.
2. Yang di maksud syariat Islam itu adalah semua wahyu2 ALLAH yang tertulis di kitab2Nya.
3. Yang dimaksud "sempurnalah " bukanlah Al quran kitap yang sempurna, tapi semua ajaran2 Islam yang tertulis di kitab taurat,Zabur Injil dan Al quran telah sempurna. tidak ada lagi wahyu2 ALLAH yang akan turun kepada nabi baru.
4. Umat islam Muhmmad saw wajib mentaati semua peraturan2 ALLAH dari kitab Taurat,zabur Injil dan Al quran. 
5. Peraturan2 ALLAH yang tertulis dlm kitab2 sebelumnya, berlaku kalau tidak bertantangan dengan al quran sebagai peraturan ALLAH yang terbaru atau update.

  
Demikian dulu saya akir disini,dan latjutkan di Blok saya dibawah ini;


BERIMAN KPD KITAB2 SEBLUMNYA.
http://muslimbertaqwa.blogspot.com/2010/11
/beriman-kepada-kitab2-allahseri-1.html


Wassalamu'alikum wrwb.



Abdullatif invites you to the truth of Islam.
The Beauty of God’s Creation & Teaching.
The True Islam is  The religion of justice for all, affection, compassion,love, peace, beauty and prosperity.
We reject Islamic violent extremism, and Promote peace,love, tolerance, compassion, accept different thought, ideas and interpretation of Islamic teaching.
Muslims should also make great progress and produce superb works of Technology, science, culture, art, and aesthetics, as well as live Islam in the best way, and thus represent it to the world. 

Promoting the culture of Liberty and Tolerance Worldwide.


SEHARUSNYA BESAR ZAKAT ITU 10%.


Prof Dr HM Quraish Shihab,ahli tafsir terkenal di Indonesia berkata;
''Alquran tidak kering. Betapa pun orang membahasnya, setiap saat dia memberikan hal yang baru,''
Begitu juga ketika ia mempelajari Alquran. Dia bisa menemukan makna baru, rahasia baru yang belum ditemukan oleh orang sebelumnya karena dia bersumber dari Tuhan.”

Assalamu’alaikum wrwb.
Bismilahirahmanirrahiim.
Semoga ALLAH swt melindungi saya dari tipudaya syaitan yang terkutuk untuk menjelaskan ayat2 ALLAH tantang sistem Syariat Islam seperti Saudi,Iran dan Taliban yang salah kaprah.

Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh".QS 27:19.

"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, [1] (25) dan mudahkanlah untukku urusanku, (26) dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, (27) supaya mereka ( pengikut2 Islam Fundamentalis dan pembaca budiman) mengerti perkataanku,QS 20;25

Dia-lah Allah Yang tiada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Raja, Yang
  Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala keagungan,Maha Suci, Allah dari apa yang mereka persekutukan.QS 59:23.
 
Pencerahan Ajaran Islam yang Murni dari pandangan Islam Progressive(Liberal) Ajaran Islam yang murni artinya menjauhi Hadits2 Budaya Arab yang menyesatkan.
Ajaran2 Islam yang murni sudah terkontaminasi dgn budaya2 Arab. Hadits2 yang sahih sebagai syariat Islam adalah hadist2 yg menjelaskan wahyu2 ALLAH saja.

Bismilahirrahmanirrahiim.
Alif laam miim [1]. (1) Kitab [2] [Al Qur’an] ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa [3], (2) [yaitu] mereka yang beriman [4] kepada yang ghaib [5] yang mendirikan shalat [6] dan menafkahkan sebahagian rezki [7] yang Kami anugerahkan kepada mereka, (3) dan mereka yang beriman kepada Kitab [Al Qur’an] yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-kitab yang telah diturunkan sebelummu [8] serta mereka yakin akan adanya [kehidupan] akhirat [9]. (4) Mereka itulah yang tetap mendapat petunjuk dari Tuhan mereka, dan merekalah orang-orang yang beruntung [10] (5)

( Kitab2 sebelum kamu(Muhammad )  yaitu; Taurat, zabur, dan injil )


Orang2 yang percaya kepada wahyu2 ALLAH di kitab2 sebelumnya itu, dialah yang mendapat petunjuk yang benar dan dialah yang beruntung. Demikian ALLAH menjelaskan di ayat tersebut diatas itu. Oleh karena itulah kita wajib mengambil rujukan zakat di kitab taurat,karena tidak tertulis dlm al quran.

Itulah yang yang benar2 beriman kepada ALLAH dan kitab2Nya.

Selama ini kita mendengar bahwa besar zakat yang wajib dikeluarkan 2.5% dari jumlah pengasilan atau gaji setiap tahun. Sesunguhnya jumlah zakat itu tidak tertulis dalam al Quran, tapi umat Islam membayar zakat atas dasar sebuah hadits atau fatwa dari ulama2 yg bukan berdasarkan kepada Al Quran.Ini satu kesalah besar dan menyesatkan.


 Apakah hadits iru benar ucapan dari Rasul, tidak bisa dibuktikan oleh seorang ulama pun, hanya atas kepercayaan kepada sanad2 atau perawi atau atas dasar dugaan2 belaka.


Kita juga tidak bisa mempercayai sanad2 atau perawi2 itu sebagai orang2 yang jujur, karena kejujuran mereka tidak bisa kita uji benar bukan?


Sedangkan ALLAH memerintahkan kepada Rasul untuk percaya kpd wahyu2 ALLAH sebelumnya dari pada kitab2 Hadits.  Ulama2 mengajak kita percaya kepada kitab2 Hadits dari pada kitab2 ALLAH sebelumnya yaitu Taurat, injil atau Bible. Disinlah letak kesalahan kita selama ini.


Dalam Taurat ALLAH menjelaskan besar zakat yang harus dibayarkan adalah 10% dari jumlah pengasilan setiap tahun.




  Manusia wajib membayar zakat,10% dari pengasilannya.(deuteronomy 14:22 )


Set aside a tithe--a tenth of all that your field produce each year.


Demikian ALLAH menjelaskan kepada nabi Musa as.


Siapa2 yang berhak menerima zakat itu?
Anak2 yatim piatu ( orphans,), janda yang miskin(widows ) dan orang2 asing yg miskin yang ada di kota kamu.


ANCAMAN ALLAH YANG TIDAK MEMBAYAR ZAKAT;

Is it right for a person to cheat GOD? How ? In the matter of tithes and offerings.A curse is on all of you because the whole nation is cheating ME.

Bring the full of amount of your tithes to the temple, so there will be plenty of food there,Put ME to the test and you will see that I will open the windows of heaven and pour out on you in abundance all kinds of good things.

I will not let insects destroy your loaded with grapes. Then the people of all nation will call you happy because your land will be a good place to live. Malachi 3: 8-12


Artinya
Orang2 yang tidak mau membyar zakat artinya merampok / menipu milik ALLAH.ALLAH akan megutuk orang2 yg tidak membayar zakat, karena ALLAH telah memberikan rezeki untuk dia, tapi dia berkianat kpd ALLAH.


Orang2 yang membayar zakat kpd anak2 yatim piatu, janda2 dan orang2 asing yang miskin, maka ALLAH akan membukakan pintu syurga atau pintu rezeki yang berlimah ruah kepadanya. Dan ALLAH akan menjaga hartanya, dan kalau masarakat semua membayar zakat, maka negeri itu adalah tempat yang sebaik baiknya untuk tinggal karena hidup masarakat yang bahagia.


KESIMPULAN;


Oleh karena umat yahudi dan nasrani membayar zakat sesuai dgn perintah ALLAH yaitu 10% dari pengasilan,maka ALLAH memberikan rahmat dan rezeki atau kemamuran kepada negeri2 mereka.


Sedangkan negeri2 Islam tidak makmur karena masarakatnya tidak memenuhi perintah ALLAH 10%, tapi mengikuti fatwa2 ulama2 atas  dasar hadits yang palsu. Akibat mengikuti hadits palsu umat islam atau negeri2 Islam tidak makmur atau tidak dirahmati oleh ALLAH swt.

Do not trust in human leaders; no human being can save you. When they die,they return to the dust; on that day all their plans come to the end.Psalm 146:3

There is no one in this earth who does what is right all the time and never makes a mistake.Ecc.7:20

It is better to trust in God ( wahyu2) ,than depend on man.
It is better to trust in God (wahyu2),than depend on human leaders.Psalm 118:8  



Semoga ayat2 ALLAH diatas itu, yang tidak tertulis dlm al Quran dapat memperbaiki aqidah kita selama ini, semoga ALLAH menambahkan rezeki kita lebih banyak amin


Wassalamu'alaikum wrwb

http://latifabdul.multiply.com/journal/item/195/PENGALAMAN PRIBADI TINGGAL DI
AMERIKA
America's Muslim is as role of Model for International Muslim Communities.

Creative Al Quran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri I.
By Abdullatif.

No comments:

Post a Comment