Pages

Sunday, November 7, 2010

MUSLIM TIDAK MENGAMALKAN AJARAN JESUS AKAN DIHUKUM!



KESIMPULAN
BERIMAN DAN MENGAMALKAN AJARAN NABI JESUS.
Alhamdulillah atas hidayah Allah, saya menemukan hal yg baru tentang Islam yang tidak diajarkan oleh ulama atau Ustadz2 dan Habib2 selama ini yaitu:
ORANG2 YG MENGIKUTI AJARAN JESUS.
Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu unggul di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat.Q.3:55. (Yang anti kepada Jesus)
Kemudian Kami iringkan di belakang mereka rasul-rasul Kami dan Kami iringkan [pula] ’Isa putera Maryam; dan Kami berikan kepadanya Injil dan Kami jadikan dalam hati orang-orang yang mengikutinya rasa santun dan kasih sayang.Q.57:27

ORANG2 YG ANTI AJARAN JESUS:
Adapun orang-orang yang kafir,(Yahudi dan Muslim ) maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong. Q.3:56.
Padahal Allah dan Nabi memerintahkan umat Islam beriman dan mengamalkan ayat ayat Allah di kitab Bible yg tidak bertentangan dhn Al Quran 5 x sebagai berikut ini:

WAJIB BERIMAN
"Aku beriman kepada semua Kitab2 yang diturunkan Allah( Taurat,Injil, Al quran ) dan aku diperintahkan supaya berlaku adil di antara kamu. Allah-lah Tuhan kami dan Tuhan kamu. Bagi kami amal-amal kami dan bagi kamu amal-amal kamu. )"QS 42:15, Q.2:285,Q.3:48, Q.2:136.

Janji Allah terbukti benar, Allah menghukum jutaan umat Islam umumnya dari Merawi, Philippine sampai Negeria, dari Che Chen Rusia, Syria sampai Yamen, karena menolak beriman kepada ajaran Nabi Jesus. Bahkan ulama radikal intoleran menghina kitab Allah sudah palsu dan haram membacanya apalagi mengamalkannya. Ulama radikal intoleran ini pasti dikutuk oleh Allah swt.
Saya mengajak umat Islam yg bijak, berilmu luas untuk mentaati peritah Allah untuk benar2 beriman kepada Nabi Jesus dgn mengamalkan ajaran2 nya yg tidak bertentangan dgn Al Quran. Semoga Allah mengisi hati kita dgn cahaya, kasih sayang dan petunjuk agar hidup kita menjadi sejahtera- bahagia dan damai. Amin



بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ

Wahai orang-orang yang beriman, tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan kepada kitab yang Allah turunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang Allah turunkan sebelumnya. Barangsiapa yang kafir kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, ( Bible) rasul-rasul-Nya dan hari kemudian, maka sesungguhnya orang itu telah sesat sejauh-jauhnya. (Q.4:136)

Artinya Muslim yang menolak beriman dan mengamalkan Bible 
adalah  orang2 yang sesat.!

Assalamu'alaikum wr wb.
Harapan saya semoga anda semua diberi kesehatan, kebahagian, inspirasi dan keberkahan rezeki yang berlimpah dimana saja anda berada, sukses semuanya. Amiin

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
كُنتُمۡ خَيۡرَ أُمَّةٍ أُخۡرِجَتۡ لِلنَّاسِ تَأۡمُرُونَ بِٱلۡمَعۡرُوفِ وَتَنۡهَوۡنَ عَنِ ٱلۡمُنڪَرِ وَتُؤۡمِنُونَ بِٱللَّهِ‌ۗ وَلَوۡ ءَامَنَ أَهۡلُ ٱلۡڪِتَـٰبِ لَكَانَ خَيۡرً۬ا لَّهُم‌ۚ مِّنۡهُمُ ٱلۡمُؤۡمِنُونَ وَأَڪۡثَرُهُمُ ٱلۡفَـٰسِقُونَ 


Muslim yang bijak saling nasehat menasehati dengan ikhlas.
Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Q.3:(110).

Wisdom Nabi Daud as.
Orang bijak berilmu kalau dinasehati berterimakasih dan bersyukur, tapi orang bodoh dan sombong marah dan benci. 

Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfa’at bagi orang-orang yang beriman. (Q.51:55)

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
قَالَ رَبِّ ٱشۡرَحۡ لِى صَدۡرِى (٢٥) وَيَسِّرۡ لِىٓ أَمۡرِى (٢٦) وَٱحۡلُلۡ عُقۡدَةً۬ مِّن لِّسَانِى (٢٧) يَفۡقَهُواْ قَوۡلِى (٢٨)
Yaa Allah lindungi aku dari tipu daya setan terkutuk.
"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusan ku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.  Q 20:25-28.

++++++

Bible1.gif
Umumnya Ulama Arab Radikal Intoleran (Uztadz2 dan Habib2) tidak berani menyampaikan peringatan2 Allah dibawah ini sangat menyedihkan dan membodohkan umat Islam.

1. Nabi Ibrahiim, Musa, Jesus dan Muhammad saw adalah Orang Islam
2.Taurat, Zabur, Injil dan Al Quran Bersumber dari Allah
adalah Ajaran Islam.
3. Pengikut2 Semua Nabi2 adalah Muslim / Islam. QS 22:78.


ALLAH PERINTAHKAN UMAT ISLAM BERIMAN;
Rasul telah beriman kepada Al Qur’an yang diturunkan kepadanya dari Tuhannya,  demikian pula orang-orang yang beriman. Semuanya beriman kepada (1) .Allah,(2) .malaikat-malaikat-Nya, (3) .kitab-kitab-Nya dan (4) .rasul-rasul-Nya. [Mereka mengatakan]: "Kami tidak membeda-bedakan antara seseorangpun [dengan yang lain] dari rasul rasul-Nya", dan mereka mengatakan: "Kami dengar dan kami ta’at". [Mereka berdo’a]: "Ampunilah kami ya Tuhan kami dan kepada Engkaulah tempat kembali". QS 2:285. 

Bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan barat itu suatu kebajikan, akan tetapi sesungguhnya kebajikan itu ialah beriman kepada Allah, hari kemudian, malaikat-malaikat, kitab-kitab, nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, musafir [yang memerlukan pertolongan] dan orang-orang yang meminta-minta; dan [memerdekakan] hamba sahaya, mendirikan shalat, dan menunaikan zakat; dan orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji, dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar [imannya]; dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa. (Q.2:177)

Lihat juga ayat2 lainnya; QS 2:177,QS 3:1-7,QS 42:15, QS2: 136, QS.3:84, QS.4:150.

SIAPA SIAPA YANG MENOLAK AJARAN NABI JESUS;
Adapun orang-orang yang kafir,(Yahudi dan Muslim ) maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong. Q.3:56.

SIAPA SIAPA YANG BERIMAN DAN MENGAMALKAN AJARAN NABI JESUS AKAN UNGGUL DARI UMAT LAIN.

(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu unggul di atas orang-orang yang kafir ( yahudi, Muslim dll ) hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan di antaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya". Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.  QS.3:55-56.
Behold! Allah said: "O Jesus! I will take thee and raise thee to Myself and clear thee (of the falsehoods) of those who blaspheme; I will make those who follow thee superior to those who reject Faith, to the Day of Resurrection; then shall ye all return unto Me, and I will judge between you of the matters wherein ye dispute. (55) "As to those who reject faith, I will punish them with terrible agony in this world and in the Hereafter nor will they have anyone to help. (Q 3:55-56)


Jadi jelas sekali orang orang yang benar2 beriman kepada Allah dan Rasul2nya semua, Allah akan memasukan kedalam hatinya--rasa kasih sayang--rasa cinta---rahmat---petunjuk--dan cahaya.
Sebaliknya orang orang yang tidak mengamalkan wahyu2 Allah dalam Bible yang tidak bertetangan dengan Al Quran. 
.
Sebaliknya mereka tidak mendapat --rasa kasih sayang--cinta--rahmat--petunjuk dan cahaya dari Allah. Hati mereka dipenuhi oleh rasa benci kepada umat Kristen, Yahudi dll. 

Sebagaimana kita lihat Muslim radikal ISIS, Taliban, Jihadits dan wahhabi-salafi radikal di Saudi Arabia membunuh anak2, wanita2 dan orang orang yang tidak bersalah dan tidak ikut berperang dengan cara tidak manusiawi sama sekali.

Sering kita mendengar bahwa umat Kristen dimana saja berada di muka Bumi ini-pada umumnya (tidak semua ) lebih mempunyai rasa kasih sayang--toleransi--dan sangat pemurah dalam membantu orang orang yang terkena bencana alam-dibadingkan dengan bangsa Arab umumnya. 

Oleh karena itu Allah memberikan rahmat hidup yang damai, berilmu luas, dan sejahtera. Umat Kristen banyak menemukan karya2 yang bermanfaat bagi manusia dan banyak menerima hadiah Noble atas penemuan2 barunya ( original invention and innovation ) dibandingkan dengan bangsa Arab.

Inilah beberapa peringatan2 Allah yang sangat menggugah dan menarik perhatian saya untuk mengamalkannya. Peringatan2 Allah seperti dibawah ini, tidak terdapat dalam Al Quran secara jelas.

1. "Teacher, which is the greatest commandment in the Law?"
Jesus replied: “‘Love the Lord your God with all your heart and with all your soul and with all your mind.’b 38This is the first and greatest commandment. 39And the second is like it: ‘Love your neighbor as yourself.’c 40All the Law and the Prophets hang on these two commandments.”Matthew 22.37.
 Love the LORD your God with all your heart and with all your soul and with all your strength.Deuteronomy 6:5



2. Never take your own revenge, beloved, but leave room for the wrath of God, for it is written, On the contrary: "If your enemy is hungry, feed him; if he is thirsty, give him something to drink. In doing this, you will heap burning coals on his head.Romans 12: 19-20

3. Do not mistreat or oppress a foreigner in living in your country, love them as you love self. Remember that you were foreigner in Egypt". (Laviticus 19:33).


Do not Judge others
4.  God alone, who gave the law, is the Judge. He alone has the power to save or to destroy. So what right do you have to judge your neighbor. James 4:12

5. The entire law is summed up in a single command: “Love your neighbor as yourself.”If you keep on biting and devouring each other, watch out or you will be destroyed by each other.Galatian 5:14  

Siapa Yang Mengatakan Bahwa Kitab Allah Bible Adalah Palsu? Adalah Muslim Radikal. Siapa yang mengatakan bahwa Kitab Allah ( Al Quran) adalah ayat2 setan? Mereka adalah orang2 Kristen radikal intoleran.

Mulim dan Kristen Radikal adalah mengikuti Satan. Hatinya penuh dengan kebencian kepada agama lain.

Ulama Islam Radikal Jahiliyyah Saudi Arabia bukan saja mengharamkan orang Kristen menjadi “pemimpin”, dan haram mengucapkan “Selamat Hari Natal”, tapi juga mangharamkan umat Islam “membaca kitab Allah Bible” dengan alasan bahwa kitab Bible tidak asli lagi dan sudah banyak dirobah oleh tangan2 manusia. Demikian mereka mengatakan.

Umumnya umat Islam sudah tertipu oleh fatwa2 ulama Islam radikal seperti Taliban, ISIS, Hamas, Jihadits dan Al Qaida, yang mengaku pengikut2 Allah swt dan sunnah Rasulullah saw, tapi sesungguhnya mereka hanya mengaku sekedar di mulut saja, pada hal Allah dan Rasulullah saw tidak pernah mengatakan bahwa kitab Bible itu sudah di robah oleh tangan manusia, jadi tidak asli lagi. 

Malah Allah dan Rasulullah saw mewajibkan umat Islam untuk--beriman kepada nabi2, kitab2 Allah semuanya, sebagaimana Allah jelaskan dalam Al Quran. Jadi Muslim radikal bukan mengikuti Allah dan Sunnah Rasulullah, tapi mengikuti imamnya / pemimpinnya atau idol walaupun bertentangan dengan Al Quran dan sunnah Rasulullah saw

Rasul telah beriman kepada Al Qur’an yang diturunkan kepadanya dari Tuhannya,  demikian pula orang-orang yang beriman. Semuanya beriman kepada (1) .Allah,(2) .malaikat-malaikat-Nya, (3) .kitab-kitab-Nya dan (4) .rasul-rasul-Nya. [Mereka mengatakan]: "Kami tidak membeda-bedakan antara seseorangpun [dengan yang lain] dari rasul rasul-Nya", dan mereka mengatakan: "Kami dengar dan kami ta’at". [Mereka berdo’a]: "Ampunilah kami ya Tuhan kami dan kepada Engkaulah tempat kembali". QS 2:285. 
.

Bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan barat itu suatu kebajikan, akan tetapi sesungguhnya kebajikan itu ialah beriman kepada Allah, hari kemudian, malaikat-malaikat, kitab-kitab, nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, musafir [yang memerlukan pertolongan] dan orang-orang yang meminta-minta; dan [memerdekakan] hamba sahaya, mendirikan shalat, dan menunaikan zakat; dan orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji, dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar [imannya]; dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa. (Q.2:177)

Lihat juga ayat2 lainnya; QS 2:177,QS 3:1-7,QS 42:15, QS2: 136, QS.3:84, QS.4:150.

The Messenger believeth in what hath been revealed to him from his Lord, as do the men of faith. Each one (of them) believeth in ---Allah, ---His angels, ---His books, ---and His Messengers "We make no distinction (they say) between one and another of His Messengers." And they say: "We hear and we obey; (We seek) Thy forgiveness, Our Lord, and to Thee is the end of all journeys." QS 2: 285.  Read also ; QS 2:177,QS 3:1-7,QS 42:15, QS.5:8,QS2:285 ,QS2: 136, QS.3:84,QS.4:150.

ALLAH MENJAGA KITAB2NYA YAITU BIBLE DAN AL QURAN.
ALLAH Yang Maha Tahu, Maha Berkuasa akan menjaga kitab2Nya dari pemalsuan. ALLAH tidak pernah mengatakan dengan satu ayatpun baik di Bible, maupun di Al Quran, bahwa Kitab2 ALLAH Taurat,zabur,Injil dan Al Quran bisa dipalsukan. Hanya manusia radikal saja ( baik Muslim radikal, Kristen Radikal, dan Jews radikal ) yang mengatakan bahwa kitab Bible adalah Palsu dan kitab Al Quran adalah ayat2 Syaitan.

GOD the All-knowing, All-Mighty keeping His book of forgery. GOD never said a single verse in the Bible either, and in the Qur'an, the Book of GOD Torah, the Psalms, the Gospel and the Qur'an can be faked. Only humans are extreme to say that the book of the Bible is false and the Qur'an is the book of verse Satan.

Malah ALLAH menjelaskan dlm Bible ( Rev.22:18.Matthew. 24:35,Matthew 5:18 Psalm 102:26 ,Psalm 119:89 ) dan Al quran bahwa ALLAH akan menjamin semua wahyu2Nya dari pemalsuan dari tangan2 manusia dan jin.QS 80:(16). QS.6:115.(QS.15:41). QS 39;(62).

ALLAH mensucikan semua kitabNya dari tangan manusia.Sebagaimana ALLAH dan Rasul menjelaskan di al Quran.

GOD purify all the books of the human hand. GOD and Prophet Muhammad explained in the Quran.
Allah berfirman: "Ini adalah jalan yang lurus; kewajiban Aku-lah (menjaganya) (QS.15:41).

He (Allah) said, “This is the straight path leading to Me (that a person is chosen by Me through his good deeds). (41)
Sesungguhnya ajaran-ajaran Tuhan itu adalah suatu peringatan, maka barangsiapa yang menghendaki, tentulah ia memperhatikannya, di dalam kitab-kitab yang dimuliakan(Taurat,zabur,injil dan al quran) , yang ditinggikan lagi disucikan, dari tangan para penulis  yang mulia lagi berbakti. QS 80: 7-16.
.
Though it is no blame to thee if he grow not (in spiritual understanding). But as to him who came to thee striving earnestly,  And with fear (in his heart) Of him wast thou unmindful. By no means (should it be so)! For it is indeed a Message of instruction:  Therefore let who will, keep it in remembrance. (It is) in Books (Taurat,Zabur,Injil, andQuran) held (greatly) in honour.  Exalted (in dignity), kept pure and holy,  (Written) by the hands of scribes―  Honourable and Pious and Just. QS 7-16)
.
Allah menciptakan segala sesuatu dan Dia memelihara segala sesuatu. QS 39;62.
.
Allah is the Creator of all things, and He is the Guardian and Disposer of all affairs. QS 39:62.

Akibat dari pemahaman Islam radikal Jahiliyyah Wahabi-Salafy Saudi Arabia tersebut umat Islam bukan lagi umat yang menjadi rahmat bagi manusia, tapi menjadi laknat, karena mereka menuduh Bible adalah palsu. Mereka melarang mengamalkan wahyu ALLAH yang terdapat di Bible.

As a result of the understanding of Islamic Fundamentalist Wahhabi-Salafi Muslims Saudi Arabia is no longer the people are a blessing for mankind, but a curse, because they accuse the Bible is false. They forbade the practice of GOD revelation contained in the Bible.

[Deputy Rais Aam KH Mustofa Bisri NU (Gus Mus);
"Islam yang dipahami kelompok-kelompok garis keras, termasuk kelompok teroris,  merupakan Islam yang kebablasan. Perlu adanya pembenahan dalam dakwah Islam dan pelurusan akidah-akidah Islam.Menurut Gus Mus, pandangan masyarakat, terutama masyarakat Barat terhadap Islam saat ini sudah semakin buruk. Islam sudah dianggap menjadi laknat bagi sesama."

[Deputy Rais Aam KH Mustofa Bisri NU (Gus Mus);
"Islam is understood hard line groups,(ISIS, TALIBAN, Al QAIDA ) including terrorist groups, is excessive Islam. Needs a revamping of the message of Islam and Islamic creeds alignment. Gus Mus, public opinion, especially the West against Islam is now getting worse. Islam is considered to be a curse for others. "

Sesungguhnya yang mengatakan bahwa Kitab Allah,Bible, adalah Kitab palsu adalah  kelompok Islam Radikal yang bersumber dari ulama2 Wahabi-Salafi zaman Jahiliyyah yang hatinya keras dan penuh dengan kebencian kepada umat Kristen dan Yahudi. Begitupun dalam umat Yahudi dan Kristen ada pula kelompok radikal yang membenci Muhammad dan Islam.  Kelompok2 agama radikal inilah yang selalu membuat konflik / pembunuhan antar agama di bumi Allah yang indah ini.
Allah Memperingatkan Manusia seperti dibawah ini;

A TREE AND ITS FRUIT. MATTHEW 6:15
Be on your guard against false prophets(ulama'),they come to you looking like  sheep on the out side, but on the inside they are like wild wolves.You know them by they do.

Berhati hati dengan ulama2 palsu,dia datang dengan berpakaian domba dari luar tapi dari dalam hatinya seperti binatang serigala yang buas.Kita akan tahu baik dan buruknya seorang ulama bukan dgn pakaian dari luar tapi dari perbuatan2 atau karya2nya di masyarakat.

Untuk menetukan ulama2 yang benar lihatlah karya2nya yang nyata dan bermanfaat untuk masyarakat.
Sebagaimana ALLAH jelaskan dengan wahyu2nya dibawah ini;

To have a good fruit you must have a healthy tree.
If you have a bad tree, you will have a bad fruit.
A tree has known by the kind of fruit it bears. Proverb.12: 33.

Agar dapat mempunyai buah yang manis, mestilah mempunyai batang mangga yang manis. Apabila anda mempunyai sebuah batang  yang buruk, anda akan mempunyai buah mangga yang buruk pula. Sebatang buah(mangga) dikenal dengan buahnya yang keluar dari batangnya.


Artinya seorang ulama yang benar itu akan mengasilkan dari tangannya karya2 yang bermanfaat untuk masyarakat. Kalau seorang ulama palsu tidak akan mengasilkan karya2 bermanfaat, tapi membawa konflik, kemiskinan dan kekerasan akirnya malapetaka kepada masyarakat.
Proverb Nabi Daud
A good person brings good things, out of his treasure of good things.
A bad person brings bad things out of his treasure of bad things.
Seorang yang membawa kebaikan2 , pasti keluar dari hati yang baik pula Dan seorang yang violent(anarkis)akan membawa keburukan2 yang datang dari hati yang kotor.

Saya mengajak umat Islam Indonesia jangan ikuti ulama2 Islam radikal, mereka akan menyesatkan umat Islam dan membawa malapetaka dan kesengsaraan atas nama agama Islam. 
Marilah kita membeli kitab Allah,Bible dan amalkan peraturan2 Allah yang tidak bertentangan dengan al Quran. karena al Quran adalah kitab Allah yang terbaru. Bukan berarti Al quran adalah kitab yang lengkap, tapi Al Quran melengkapi peraturan2 Allah sebelumnya ( Bible )

Allah tidak akan merubah nasib seseorang atau bangsa kalau dia sendiri tidak mau merubahnya. QS .13:11

Verily never will Allah change the condition of a people until they change it themselves  QS .13:11.

Mari kita bersama sama merubah pemahaman Islam radikal zaman Jahiliyyah tersebut yang telah merusak image Islam menjadi buruk, keras dan tidak toleransi dll  menjadi pemahaman Islam  benar2 maju dan modern dapat membawa rahmat bagi semua manusia sesuai dengan perkembangan pradapat manusia yang makin beradab-majemuk.
.
Saya tidak akan sukses menyampaikan risalah2 Allah ini kepada 200 juta umat Islam Indonesia yang masih tidak menerima orang Kristen menjadi pemimpin, dan masih takut menyampaikan “ Selamat hari Natal kepada Tetangga dan teman sekantor tanpa bantuan anda semua. Semoga Allah memberikan kekuatan dan reward kepada anda semua, amen. Silakan buat link di Blog anda atau kirimi artikel ini kepada teman2 anda tercinta.

May Allah guide all my brothers to the right path. Amen.

Love is the seed of peace, happiness,and prosperity
Fear is the seed of hatred.
Hate is the seed of the darkness, violence , and poverty.
Hate is the seed of injustice QS 5;8

For You from My Heart.
All those who read shall pass on my words to others and
those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.
With my love for all.

++++++++



APAKAH JESUS ITU TUHAN?
Umumnya Umat Kristen berkeyakinan bahwa Jesus adalah anak Tuhan. Sedangkan ulama Islam berkeyakinan bahwa Tuhan atau Allah tidak beranak, dan Jesus bukanlah Tuhan.

Dari Perspective ulama Kristen.
Definisi Tuhan.
God is a Holy Spirit = Allah adalah Roh yang Suci.
God is the first and the last. = Allah adalah yang pertama dan terakhir.

Allah atau Rasulullah membenarkan Q.19:19, Q.5;110 bahwa;
Jesus adalah Holy Spirit  = anak yang suci--Ruhul-Qudus.

Allah dan Rasulullah membenarkan bahwa;Q.57;3
Allah adalah The First dan the Last ==pertama dan terakhir.

Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir dan Yang Bathin [1]; dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. Q.57:3 

Dalam Bible'-Rev.1:17.
I (Jesus) am the First and the last  = Saya yang pertama dan terakhir.

Oleh karena itu Ulama Kristen berkeyakinan bahwa Jesus adalah Holy Spirit. Anak Tuhan. Tidak berarti anak seperti manusia tapi manusia yang suci yang dianggap anak Tuhan.

Allah tidak mempunyai anak, begitupula Jesus tidak mempunyai istri dan anak.

Dari Perspective Ulama Islam.
Ulama Islam berkeyakinan bahwa Allah tidak beranak dan tidak pula diperanakan berdasarkan kepada ayat ini;

Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa, (1) Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. (2) Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, (3) dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia". (Q.112:1-4).

Dengan ayat ini ulama Islam menolak keyakinan umat Kristen bahwa Jesus adalah anak Allah. 
Saya melihat ada perbedaan menafsirkan antara Ulama Kristen dan ulama Islam. Kedua dua nya berpegang kepada keyakinan masing2. Biarlah Allah yang akan menghakimi ulama Islam dan ulama Kristen yang mengajarkan masing2 umatnya.

Dari perspektif saya pribadi.
Dari pengamatan dan pengertian yang diberikan oleh Allah kepada saya sebagai berikut ini;

1. Allah menciptakan manusia dengan memberikan Roh kepada manusia. Roh ini adalah Element Spirit (Roh) dari Allah. Spirit Allah hidup dimana mana, jadi banyak sekali. Seperti matahari yang memancarkan element sinar ke Bumi.



APAKAH NABI JESUS MASIH HIDUP ATAU SUDAH MATI?


Dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu,kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.
Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. (syurga) Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.QS 4:157,158

Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup [2] di sisi Tuhannya dengan mendapat rezki, QS 3:169.

Dan janganlah kamu mengatakan terhadap orang-orang yang gugur di jalan Allah, [bahwa mereka itu] mati; bahkan [sebenarnya] mereka itu hidup, [1] tetapi kamu tidak menyadarinya. QS. 2:154.

Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin(taqwa), diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Qur'an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar. QS 9:111.

Muslim betaqwa juga tidak mati rohnya,tinggal bersama ALLAH di syurga.

Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam tempat yang aman, (51) [yaitu] di dalam taman-taman dan mata-air-mata-air; (52) mereka memakai sutera yang halus dan sutera yang tebal, [duduk] berhadap-hadapan, (53) demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari. (54) Di dalamnya mereka meminta segala macam buah-buahan dengan aman [dari segala kekhawatiran] [3]. (55) mereka tidak akan merasakan mati di dalamnya kecuali mati di dunia. Dan Allah memelihara mereka dari azab neraka, (56) sebagai karunia dari Tuhanmu. Yang demikian itu adalah keberuntungan yang besar. QS.44:51-57.

"Sesungguhnya orang yang bertaqwa itu berada dalam syurga (tanaman-tanaman) dan didekatnya mata air mata air yang mengalir.Masuk lah kedalam dengan sejahtera lagi aman.

Orang-orang yang diwafatkan dalam keadaan baik [2] oleh para malaikat dengan mengatakan [kepada mereka]: "Salaamun`alaikum [3] masuklah kamu ke dalam surga itu disebabkan apa yang telah kamu kerjakan"QS 16: (32)

( orang2 bertaqwa tidak mati, lansung kesyurga, tanpa di izab di pengadilan ALLAH bersama sama manusia2 lainnya. Dan dia hidup dan diberi rezeki oleh ALLAH dan kekal didalamnya.)

APA FAEDAH BERIMAN DAN MENGAMALKAN BIBLE?

Menjadi umat yang menang / superior / diatas umat yg lain.
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan di antaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya". Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.  QS.3:55-56.

Allah akan mengisi hati mereka dengan rasa cita-kasih sayang.
Kemudian Kami iringkan di belakang mereka rasul-rasul Kami dan Kami iringkan (pula) Isa putra Maryam; dan Kami berikan kepadanya Injil dan Kami jadikan dalam hati orang-orang yang mengikutinya rasa santun dan kasih sayang.QS.57:27.

Allah memberikan petunjuk dan pengajaran bagi muslim bertaqwa.
Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang di dalamnya [ada] petunjuk dan cahaya [yang menerangi], dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa. (Q.5:46)


RASULULLAH SAW MENJELASKAN MUKIJIZAT2 NABI JESUS AS.

Ia [Jibril] berkata kpd Maryam: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci Q.19:19.

He said: "Nay, I am only a messenger from thy Lord (to announce) to thee the gift of a Holy son." (Q.19:19)

maka Maryam menunjuk kepada anaknya. Mereka berkata: "Bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil yang masih dalam ayunan?" (29) Berkata ’Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab [Injil] dan Dia menjadikan aku seorang nabi, (30) dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada,Q.19:29-30.


[Ingatlah], ketika Allah mengatakan: "Hai ’Isa putera Maryam, ingatlah ni’mat-Ku kepadamu dan kepada ibumu di waktu Aku menguatkan kamu dengan ruhul qudus.


Kamu dapat berbicara dengan manusia di waktu masih dalam buaian dan sesudah dewasa; dan [ingatlah] di waktu Aku mengajar kamu menulis, hikmah, Taurat dan Injil,


dan [ingatlah pula] di waktu kamu membentuk dari tanah [suatu bentuk] yang berupa burung dengan izin-Ku,


kemudian kamu meniup padanya, lalu bentuk itu menjadi burung [yang sebenarnya] dengan seizin-Ku.


Dan [ingatlah], waktu kamu menyembuhkan orang yang buta sejak dalam kandungan ibu dan orang yang berpenyakit sopak dengan seizin-Ku,


dan [ingatlah] di waktu kamu mengeluarkan orang mati dari kubur [menjadi hidup] dengan seizin-Ku,


dan [ingatlah] di waktu Aku menghalangi Bani Israil [dari keinginan mereka membunuh kamu] di kala kamu mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir di antara mereka berkata: "Ini tidak lain melainkan sihir yang nyata."Q5: (110)


QS 3:49 "Sesungguhnya aku telah datang kepadamu dengan membawa sesuatu tanda [muâjizat] dari Tuhanmu, yaitu:


-- aku membuat untuk kamu dari tanah berbentuk burung; kemudian aku meniupnya, maka ia menjadi seekor burung dengan seizin Allah;


-- dan aku menyembuhkan orang yang buta sejak dari lahirnya dan orang yang berpenyakit sopak; dan aku menghidupkan orang mati dengan seizin Allah;


-- dan aku kabarkan kepadamu apa yang kamu makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu adalah suatu tanda [kebenaran kerasulanku] bagimu, jika kamu sungguh-sungguh beriman."


-- Bayi Jesus berkata;

Berkata Isa as: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab [Injil] dan Dia menjadikan aku seorang nabi, (30) dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku [mendirikan] shalat dan [menunaikan] zakat selama aku hidup; (31) dan berbakti kepada ibuku, dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka. (32) Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali". QS 19:29-33.













 
Abdullatif Invites You To The Truth Of Islam.

SIAPA2 SAJA YANG DIMAKSUD ISLAM ITU? 
.

ALQURAN  ATAU SYARIAT ISLAM TANPA MEMPELAJARI KITAB2 ALLAH SEBELUMNYA  KEIMANANNYA TIDAK SEMPURNA.


PENDAHULUAN.
Selama ini kita sering mendengar dari guru2 agama,Dai2, ulama2 dan Khotip2 bahwa Al quran itu sudah sempurna, tidak perlu lagi membaca dan mengamalkan kitab2 sebelumnya. Demikian bukan?

Pendapat seperti itu bersumber dari ulama2 Saudi Arabia yang Fundamentalis. Akibatnya umat Islam terbelakang karena tidak mendapat ajaran2 wisdom, kasih sayang,cinta dan hidup yang sejahtera dari kitab2 sebelumnya.

Ajaran Islam itu bermula dari Nabi ibrahiim dan kitab pertama adalah Taurat,kemudian Zabur,kemudian Injil, dan terakir al Quran.

Umat Muhamad saw diperintahkan oleh ALLAH untuk beriman kepada nabi2 sebelumnya dan kitab2 yang di bawanya.  QS 4:(136)



Assalamu\'alaikum wrwb
Bismilahirahmanirrahiim.
Semoga ALLAH melindungi saya dari tipudaya Syaitan terkutuk untuk menjelaskan bahwa mempelajari Islam tanpa mempelajari kitab ALLAH sebelumnya  Bible tidaklah sempurna ajaran Islam kita terima.

Al Quran adalah kitab ALLAH, buku pedoman hidupku, sumber inspirasiku, sumber ilmuku,buku kesehatanku, makanan rohaniku, sumber kekuatanku, sumber kenikmatan2ku,buku untuk mendekati diri kepada ALLAH yang akan memberikan aku syurga.Syurga dunia dan akirat.

Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh".QS 27:19.

"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, [1] (25) dan mudahkanlah untukku urusanku, (26) dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, (27) supaya mereka ( pengikut2 Islam Fundamentalis dan pembaca budiman) mengerti perkataanku,QS 20;25

Dia-lah Allah Yang tiada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Raja, Yang  Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala keagungan,Maha Suci, Allah dari apa yang mereka persekutukan.QS 59:23.

Nabi Muhammad saw adalah pesuruh ALLAH yang Kaya Raya dan Pemurah.Jasa2nya sangat banyak untuk kemanusian sampai hari ini.
Sesungguhnya Kami telah menurunkannya (Al Qur\'an) pada malam kemuliaan. (QS.97:1)

Nabi Isa as banyak mukjizat2nya yang dapat menyembuhkan bermacam penyakit,dan nabi Isa as tidak mempunyai ayah seperti manusia lain2nya, dan dia disucikan oleh ALLAH,Artinya Jesus tidak dapat di ganggu oleh Syaitan semenjak lahirnya.Bayi Jesu dapat lansung berbicara dengan manusia.

Rasulullah mengatakan kepada masarakat Arab waktu itu siapa2 yang mengikuti ajaran2 Jesus ALLAH akan isi hatinya dengan rasa santun, kasih sayang dan cinta.

Kemudian Kami iringkan di belakang mereka rasul-rasul Kami dan Kami iringkan (pula) Isa putra Maryam; dan Kami berikan kepadanya Injil dan Kami jadikan dalam hati orang-orang yang mengikutinya rasa santun dan kasih sayang.QS.57:27.

Then in their wake, We followed them up with (others of) Our messengers: We sent after them Jesus the son of Mary, and bestowed on him the Gospel; and We ordained in the hearts of those who followed him Compassion and Mercy.


Apakah kitab Al quran itu sempurna?
Pada hari ini telah Ku sempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridai Islam itu jadi agama bagimu. (QS.5:3)

Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu , sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merobah-robah kalimat-kalimat-Nya dan Dia-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. QS.6;(115).


Apa makna kata sempurna itu?
Pada hari ini telah Ku sempurnakan untuk kamu agamamu”
Ulama2 Saudi Fundamentalis mengartikan bahwa Al quran itulah adalah kitab ALLAH yang sempurna.

Sesungguhnya mereka salah dan menyesatkan umat Islam tidak ada dalilnya dalam Al quran bahwa kitab2 sebelumnya itu tidak berlaku lagi.  Dalilnya atas dasar kebencian kepada umat yahudi dan nasrani. Mereka telah bermusuhan semenjak nenek moyangnya. Oleh karena itu Ulama2 Saudi mengajarkan umat Islam untuk tidak membaca dan mengamalkan wahyu2 ALLAH di Taurat,zabur dan Injil.(bible).

Sesungguhnya ALLAH mewajibkan kita semua untuk beriman dan mengamalkan kitab2 sebelumnya dan nabi2 sebelumnya,seperti firman ALLAH dibawah ini;

RUKUN Iman.
Wahai orang-orang yang beriman, tetaplah (1) beriman kepada Allah dan (2) Rasul-Nya dan (3) kepada kitab yang Allah turunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang Allah turunkan sebelumnya. Barangsiapa yang kafir kepada Allah, (4) malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya dan (5) hari kemudian, maka sesungguhnya orang itu telah sesat sejauh-jauhnya.QS 4:(136)

Katakanlah [hai orang-orang mu'min]: "Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Isma'il, Ishaq, Ya'qub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan 'Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun di antara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya".QS2: (136) QS.3:84,QS.4:150.

SIAPA2 SAJA YANG DIMAKSUD ISLAM ITU OLEH ALLAH SWT?
Sesungguhnya ajaran Islam itu bukan yang tertulis dlm al Quran saja, tapi juga yang tertulis dalam kitab2 sebelumnya. Nabi2 sebelumnya itu adalah  muslim atau Islam. ALLAH menjelaskan kepada Nabi Muhammad saw bahwa orang2 yahudi dan nasrani itu adalah muslim/ Islam.

[Ibrahim berkata]: "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".QS 2 (132)
Sesungguhnya (agama tauhid=islam) ini adalah agama kamu semua(Yahudi, Nasrani dan muslim); agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.QS 21:92.QS.23:52.

Sesungguhnya agama [yang diridhai] di sisi Allah hanyalah Islam[/b]. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al KitabQS 3: 19. 

Verily, this Brotherhood of yours is a single Brotherhood, and I am your Lord and Cherisher: therefore serve Me (and no other). 

Dia [Allah] telah menamai kamu sekalian orang-orang muslim dari dahulu [1] dan [begitu pula] dalam [Al Qur’an] ini, supaya Rasul itu menjadi saksi atas dirimu dan QS22;78.

Jadi jelaslah bagi kita bahwa yang dimaksud umat Islam itu bukan saja umat Nabi Muhammad saw,tapi termasuk umat yahudi dan nasrani.
Yang tidak termasuk umat Islam adalah agama2; Hindu,Budha dan kongfuchu dll.

KITAB ALLAH ITU BERSERI / KITAB SYARIAT ISLAM ITU BERSERI.

Jadi kitab2 ALLAH itu berseri dan setiap kitab ALLAH itu memfokuskan peraturan2Nya sesuai dgn kondisi manusia waktu itu;
--Taurat memfokuskan ajaran Islam tauhid dan beriman kpd yg gaib
--Zabur memfokuskan ajaran Islam Wisdom / Hikmah / sejahtera.
--njil memfokuskan ajaran Islam kasih sayang dan cinta.
--Al Quran memfokuskan ajaran Islam tentang keadilan.
Tauhid + Wisdom + Kasih sayang + Keadilan = Sempurnalah Islam.

Kedatangan al quran yang terakir,maka sempurnalah peraturan2 ALLAH atau Syariat Islam.
Umat Yahudi dan Nasrani menyatukan kitab2 Taurat,zabur dan Injil,
disebut kitab Bible.

Oleh karena itu umat Yahudi dan nasrani dapat hidup damai dan harmoni,di bandingkan dengan umat Islam.

JADI umat Muhammad saw wajib mempelajari dan mengamalkan peraturan2 ALLAH sebelumnya dengan cacatan peraturan2 lama yg bertentangan dgn yang baru yaitu Al quran TIDAK BERLAKU LAGI, INVALID.

JADI umat Islam yg tidak mempelajari kitab kitab zabur dan injil,mereka tidak mendapatkan pelajaran dari ALLAH tentang Hikmah atau wisdom dan kasih sayang serta cinta.Mereka adalah golongan yang merugi.

Oleh karena itu kehidupan umat Islam intoleran tidak mempunyai rasa kasih sayang,cinta kepada sesama manusia,terutama kepada umat non Islam dan Firqoh2 Islam yang berbeda dengan mereka,begitupun kehidupannya kurang sejahtera alias lemah ekonominya.

Islam Fundamentalis ini dlm kehidupan sehari hari;
-- suka mengkafirkan orang lain
-- suka berkata kasar,fitnah
-- suka menzolmi dan menindas orang2 lain
-- suka bermusuhan
-- suka membunuh orang2 civil,jihad dan sucide
-- membenci Bible,orang2 yahudi,dan nasrani
-- mengharamkan daging potongan Nasrani
-- mengharamkan menikahi orang2 nasrani
-- mengharamkan menjadi pemimpin
-- mengharamlan mengunjungi Mekkah dan Madinah.
-- mengharamkan materi dan duniawi.
--dll.
Beberapa contoh yang tidak di amalkan mereka;
ALLAH berfirman;
1---Happy are those who obey God' laws,who live by His commands. Your work will provide for your needs; you will be happy and prosperous. Your wife will be like vine in your home,and your sons will be like young olive trees around your table.A man who obeys God will surely be bless like this.Psalms 128:1

Siapa2 yg mentaati semua perintah2 ALLAH mereka akan hidup--bahagia dan sejahtera ( kaya raya )
1---Wisdom is offers you long life as well as wealth and honor. Wisdom can make your life pleasant and lead you safely through it.
Siapa2 yang mengamalkan wisdom maka kehidupannya terhomat dan sejahtera ( kara raya )
3--Love your neighbor, brothers as you love yourself. Love your enemies, bless those who curse you,do good to those who hates you.

4.--Mereka tidak tahu difinisi RIBA.
If you lend money to one of my people among you who is needy, do not be like a moneylender charge him no interest.Exodus 22:25
Dari ayat diatas ini dapat kita simpulkan bahwa memberikan pinjaman kepada seseorang yang membutuhkan tapi bukan untuk berniaga,maka dilarang memberikan bunga. Hukumnya haram.
Kalau seseorang meminjam uang untuk keperluan niaga,mencari keuntungan,maka di bolehkan memberikan bunga.Tidaklah haram. Sebab akan memberikan keuntungan kedua belah pihak dan bermanfaat untuk masarakat.
5--- Mereka tidak mengerti difinisi taqwa.
Difinisi Taqwa yaitu orang2 yang takut kepada ALLAH dan mengikuti semua peraturan2 ALLAH dari kitab Taurat,zabur,Injil dan Al Quran.

Joshuo; 1:8-9 "Be sure that the book of law is always read in your worship.Study it day and night,and make sure that you obey everything written in it. Then you will be prosperous and successful.

Barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan ke luar. ( successful) Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. (Prosperous ) QS.65:2-3.

Membuktikan makna taqwa dengan ilmu Aljebra berdasarkan kepad a2 wahyu diatas;

Dari wahyu Joshua;  Obey ALLAH = Prosperous + successful.
Dari wahyu Alquran; Taqwa         = Prosperous + successful.

JADI                         Taqwa  = Obey ALLAH, 

atau mengikuti semua perintah2 ALLAH dgn sempurna ( you obey everything written in it)
Itulah Difinisi Taqwa yang tidak tertulis dalam Al Quran.

Ulama2 salah mengartikan makna Taqwa. Ulama2 umumnya berpendapat bahwa makna taqwa itu berhubungan dgn rohani saja yaitu perbanyak shalat Sunnat dan membaca Al Quran serta berzikir. tidak ada hubungan taqwa dengan kesejahteran umat Islam atau tidak ada hubungan dengan kekayaan harta atau ekonomi. Benar bukan?

Oleh sebab itu umat Islam hanya rajin melakukan ibadah2 ritual saja, dan kurang bekerja keras mencari hadiah2 dari ALLAH berupa harta yg dapat mensejahterakan keluarga dan masarakat.

Umat Nasrani kelihatan mempunyai rasa kasih sayang yang dalam kepada manusia dan binatang2,termasuk kepada umat Islam Muhammad saw.

Seperti Firman ALLAH ini;(tidak ada dalam al Quran )

Love your neighbor, brothers as you love yourself. Love your enemies, bless those who curse you,do good to those who hates you.
Pray for those who spitefully use you, and persecute you. If your enemies hungry, give them breads, If they are thirsty give them water to drink...
For that love God with all your heart, with all your soul, and with all your mind. Follow God’s laws completely.(Matthew 5:43

Do not mistreat or oppress a foreigner in living in your country,
love them as you love self. Remember that you were foreigner in Egypt". (Laviticus 19:33).


TIGA GOLONGAN UMAT ISLAM ATAU UMAT ALLAH SWT.

Ketiga golongan umat Islam ini mempunyai 3 orang Nabi, tiga macam kitab, dan mempunyai kiblat tersendiri.

ALLAH berfirman atau memberitahukan kepada Nabi Muhammad saw bahwa mereka adalah golongan syurga kalau bertaqwa;

Dan bagi tiap-tiap umat ALLAH( Yahudi, Nasrani, dan mukmin) ada kiblatnya (sendiri) yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah kamu (dalam berbuat) kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu..(QS.2:148) .

Sesungguhnya orang-orang mu’min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin [1], siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [2], hari kemudian dan beramal saleh [3], mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak [pula] mereka bersedih hati. (QS 2:62).

Dan sekiranya Ahli Kitab beriman dan bertakwa, tentulah Kami tutup [hapus] kesalahan-kesalahan mereka dan tentulah Kami masukkan mereka ke dalam surga yang penuh keni’matan. (65) Dan sekiranya mereka sungguh-sungguh menjalankan [hukum] Taurat, Injil dan yang diturunkan kepada mereka dari Tuhannya, niscaya mereka akan mendapat makanan dari atas mereka dan dari bawah kaki mereka( makmur atau sejahtera) [1].QS 5;65.

Dan sekiranya Ahli Kitab beriman dan bertakwa, tentulah Kami tutup [hapus] kesalahan-kesalahan mereka dan tentulah Kami masukkan mereka ke dalam surga yang penuh keni’matan. (65) Dan sekiranya mereka sungguh-sungguh menjalankan [hukum] Taurat, Injil dan yang diturunkan kepada mereka dari Tuhannya, niscaya mereka akan mendapat makanan dari atas mereka dan dari bawah kaki mereka [1]. Di antara mereka ada golongan yang pertengahan[2]. Dan alangkah buruknya apa yang dikerjakan oleh kebanyakan mereka. QS 5;(66) .

Sesungguhnya orang-orang mu’min, orang-orang Yahudi, Shabiin dan orang-orang Nasrani, siapa saja [4] [di antara mereka] yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak [pula] mereka bersedih hati. QS 5;(69) .

Ada tuduhan dari Islam Fundamentalis Saudi bahwa kitab2 Taurat,Zabur,dan injil sudah
tidak asli lagi atau sudah palsu.Apakah benar tuduhan itu?

Tuduhan itu adalah tidak benar karena;

1. Karena tidak ada sebuah ayat ALLAH di Al quran yang menjelaskan kepada Nabi Muhammad saw bahwa kitab2 ALLAH seperti Taurat,Zabur dan Injil sudah palsu.
Kalau ALLAH tidak menjelaskan bahwa kitab2 itu adalah palsu,maka kita tidak bisa percaya kepada kata kata manusia atau ulama2 yang membenci umat Yahudi dan nasrani.

2. Karena ALLAH menjelaskan dalam Al quran bahwa ALLAH akan menjamin semua kitab2Nya dari tangan2 manusia Syaitan; Sebagaimana Firman ALLAH ini;

Sesungguhnya ajaran-ajaran Tuhan itu adalah suatu peringatan, (11) maka barangsiapa yang menghendaki, tentulah ia memperhatikannya, (12) di dalam kitab-kitab yang dimuliakan(Taurat,zabur,injil dan al quran) [3], (13) yang ditinggikan lagi disucikan, (14) di tangan para penulis [malaikat], (15) yang mulia lagi berbakti. QS 80:(16)
Allah menciptakan segala sesuatu dan Dia memelihara segala sesuatu. QS 39;(62)

Dengan ayat2 ALLAH  diatas itu terbuktilah bahwa ALLAH akan menjamin kitab2Nya semua termasuk Bible. Orang2 beriman wajib mempercayahi ayat2 ALLAH dari pada pendapat ulama2 atau manusia.Manusia bisa bersalah. sebagai Firman ALLAH dibawah ini;

Do not trust in human leaders; no human being can save you. When they die,they return to the dust; on that day all their plans come to the end.Psalm 146:3

here is no one in this earth who does what is right all the time and never makes a mistake.Ecc.7:20

It is better to trust in God,than depend on man.
It is better to trust in God,than depend on human leaders.Psalm 118:8 
 

Jadi tuduhan2 yang di sampaikan oleh ulama2 Islam Fundamentalis adalah atas dasar kebencian saja kepada umat Yahudi dan Nasrani. Tidak perlu umat Islam mengikutinya.

KESIMPULAN.

1. Yang di masud umat Islam itu adalah umat Yahudi,Nasrani dan Mukmin.
2. Yang di maksud syariat Islam itu adalah semua wahyu2 ALLAH yang tertulis di kitab2Nya.
3. Yang dimaksud "sempurnalah " bukanlah Al quran kitap yang sempurna, tapi semua ajaran2 Islam yang tertulis di kitab taurat,Zabur Injil dan Al quran telah sempurna. tidak ada lagi wahyu2 ALLAH yang akan turun kepada nabi baru.
4. Umat islam Muhmmad saw wajib mentaati semua peraturan2 ALLAH dari kitab Taurat,zabur Injil dan Al quran. 
5. Peraturan2 ALLAH yang tertulis dlm kitab2 sebelumnya, berlaku kalau tidak bertantangan dengan al quran sebagai peraturan ALLAH yang terbaru atau update.

Wassalamu'alikum wrwb.


America's Muslim is as role of Model for International Muslim Communities.

Creative Al Quran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri I.
By Abdullatif.

No comments:

Post a Comment