Saturday, November 6, 2010

MUSLIM AMERIKA ADALAH CONTOH MUSLIM YANG TERBAIK .

 Modern Quranic Interpretation.
Islamic Society for Liberty And Modernity.

Barack Obama On The Importance Of A Secular Government.


President Obama menjelaskan; Kalau Amerika menjadi negara agama Kristen, sekte Kristen yang mana akan memegang pemerintahan? Apakah protestan, katolik, mormon, dll ?  

Pemahaman Bible dari sekte kristen yang mana yang wajib diajarkan di sekolah sekolah, bagaimana kedudukan agama Yahudi, Islam, Hindu, Budha dll.Apakah mereka aka diusir dari Amerika,atau mendapat perlakuan diskriminasi?

Apakah pemahaman keyakinan suatu sekte harus dipaksakan kepada sekte kristen yang lain dan kepada agama2 selain kristen?

Obama berpendapat bahwa sistem agama apa saja, tidak akan ada keadilan untuk semua rakyat, pasti ada diskriminasi dlm masarakat.

Obama berkeyakinan kalau dalam suatu pemerintahan tidak berlaku adil kepada semua rakyatnya, akibatnya adalah masarakat yang pularistic ini tidak akan terjadi kehidupan yang damai--harmoni dan sejahtera. 

Yang akan terjadi adalah penindasan dan perlawanan dlm masarakat yang akan berujung kepada perang saudara atau pembunuhan2 seperti terjadi di negara2 Islam.

Obama berkeyakinan bahwa sistem yang terbaik adalah "sistem seculer", dimana semua agama dilindungi,dan mempunyai hak yang sama, dan setiap orang merdeka menjalankan ibadahnya kepada Tuhan masing2, kiblat masing2, kitab masing2 dan juga orang yang tidak beragama merdeka dan mempunyai hak yang sama.

Liberty with justice for all,and non discrimination based on race, religion, gender,nationality, and freedom of speech,expression and religion.

Penemuan saya dalam Al quran.
Pembaca akan surprice atau kaget atas penemuan saya ini dalam menggali ajaran Islam setelah terjadi peristiwa 11/9  yang menyedihkan dan menakutkan.

Ternyata sistem secular itu terdapat dalam kitab suci Islam di surat
QS 4:59. ALLAH berfirman kepada Rasulullah saw;

Bismilahirrahmanirrahiim.
Hai orang-orang yang beriman, (1) taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan(2) ulil amri di antara kamu. QS 4:59.

Artinya ada 2 institute; 
Pertama adalah Ulil Amri, pemerintahan yang syah yang wajib ditaati.
Kedua adalah Rasul sebagai wakil dari agama Islam,yang  mempunyai autoriti tentang agama Islam.

Disamping itu tentu ada pula gol.Kristen dan Yahudi dll , semua golongan itu wajib mentaati peraturan Ulil Amri atau pemerintahan,

Dan apabila datang kepada mereka suatu berita tentang keamanan atau pun ketakutan, mereka lalu menyiarkannya.Dan kalau mereka menyerahkannya kepada ( 1) Rasul dan( 2 ) Ulil Amri di antara mereka, tentulah orang-orang yang ingin mengetahui kebenarannya (akan dapat) mengetahuinya dari mereka (Rasul dan Ulil Amri). QS.4:83.

Rosulullah bersabda: "Dengar dan patuhi pemimpin kalian, sekalipun ia memukul punggungmu dan mengambil paksa hartamu(Tax)." (HR. Muslim)

Dari ayat2 diatas itu jelas sekali bahwa pemerintah dan agama terpisah, sekarang dinamakan pemerintahan "Sistem Secular".
Jadi sistem secular adalah sistem Islam yang benar. The true secular is in Islam

Karena sistem pemerintahan Amerika adalah sistem Islam, ALLAH memberikan rahmat kepada masarakat Amerika kehidupan yang damai--sejahtera--harmoni.

Sedangkan sistem Syariat Law seperti;Saudi, Iran, Taliban, Sudan, Negeria dll adalah salah kaprah dan sistem Syariat Islam seperti itu sama dengan sistem diktator komunis,dimana tidak ada kemerdekaan beragama,berbicara, berpakaian dll.

Oleh karena itu sistem Syariat Islam itu tidak membawa masarakat yang damai--sejahtera--dan harmoni. Sebaliknya yang terjadi adalah penindasan2, penzoliman2, racist dan perbuatan2 diskriminasi.

Apa yang kita saksikan sekarang ini di negara2 Timur Tengah dan  negara2 majoritas Islam di Asia, terjadi pembunuhan saudara2nya sebangsa yang berbeda keyakinan agamanya;Seperti Wahabi-Salafy menzolimi dan membunuh muslim Syiah, Ahmadiyah dan penganut2 Kristen sampai hari ini.

Jadi sistem syariat Islam seperti Saudi, Iran , Sudan,Taliban dll bukanlah sistem Syariat Islam yang benar,tapi salah kaprah dan menyesatkan.

ISLAM IS SECULAR, AND SECULAR IS ISLAM.
Melaksanakan sistem secular artinya melaksanakan syariat Islam yang murni dan benar.

Wassalamu'alaikum wrwb.

-------------------


Abdullatif Invites You To The Truth Of Islam.
INTRODUCTION;
The Beauty of God’s Creation & Teaching.
The True Islam is  The religion of affection, compassion,love, peace, liberty, equality, beauty and prosperity.
We reject Islamic violent extremism, and promote peace, love, tolerance, compassion, accept different thought, ideas and interpretation of Islamic teaching.
Muslims should also make great progress and produce superb works of technology, science, culture, art, and aesthetics, as well as live Islam in the best way, and thus represent it to the world. 

Liberty with freedom of religion, speech, expression, and justice for all regardless his religion,race,gender and original nationality.
through the separation of mosque and state.

How wonderful it is, how pleasant,
for God's people to live together in harmony. 
 Psalm 133:1
------------------------------

Promoting the culture of Liberty and tolerance Worldwide.




Prof Dr HM Quraish Shihab,ahli tafsir terkenal di Indonesia,pelopor pembaharuan tafsiran al Quran berkata;
Alquran tidak kering. Betapa pun orang membahasnya, setiap saat dia memberikan hal yang baru,
Begitu juga ketika ia mempelajari Alquran. Dia bisa menemukan makna baru, rahasia baru yang belum ditemukan oleh orang sebelumnya karena dia bersumber dari Tuhan.

CONTOH: Salah satu tafsiran Prof.DR Quraish Shihab yang menobrak ahli2Tafsiran2 ulama2 Wahabi-salafy Arab (Ibnu Kathir,At-Tobary,Imam As-Suyuty ,Al-Baghowy yaitu dimana Prof DR.Quraish.Shihab berpendapat bahwa;Wanita jangan merasa berdosa kalau tidak berjilbab. Begitu pula tentang aurat wanita tidak ada batas2 yang jelas di Al Quran.



Karena perintah berjilbab itu adalah saran,bukan wajib,sesuai dengan keadaan alam padang pasir yang panas dan berbahaya . Karena pasir yang panas yang di embus angin kencang dapat merusakan kulit dan rambut wanita.
Inilah penemuan2 saya yang lain  tentang Islam.

AMERIKA ADALAH RUMAH YANG AMAN BAGI SEMUA AGAMA, SUKU DAN ANTI AGAMA SEKALI PUN. 

AMERICA IS THE LORD OF KINGDOM.
Say: “O Allah, O Lord of the Kingdom, You give kingdom to whom You will, and take kingdom away from whom You will; and You bestow honor on whom You will, and bring disgrace to whom You will. In your hand lies the betterment (of everyone). You are surely powerful over everything. QS 3:(26).


PENDAHULUAN.
Di abad 21 ini ALLAH memberikan mahkota Emperium kepada bangsa Amerika setelah negeri Turky.
Amerika adalah kerajaan ALLAH di bumi ini.Dimana semua hamba2nya dapat hidup damai-harmoni dan sejahtera.

America is the world's Paradise or the Kingdom of GOD ALLAH.Dimana all people can live in peace, harmony and prosperity.

Saya sangat terinspirasi dengan masarakat Amerika yang merefleksi peraturan2 Allah dealam kehidupan sehari hari,seperti wahyu2 Allah dibawah ini; 

ALLAH said; How wonderful it is, how pleasant,for God's people to live together in harmony. Psalm 133;1.



Betapa indahnya itu,betapa enaknya kalau semua hamba2 ALLAH dapat hidup bersama sama dengan damai dan harmoni.


ALLAH berfirman kepada; Nabi Musa as, Daud as dan Jesus as;

Matthew.37; ‘Love the Lord your God with all your heart and with all your soul and with all your mind.’b 38This is the first and greatest commandment. 39And the second is like it: ‘Love your neighbor as yourself.


(Your neighbor can be your best friend,can be your enemy and can be those who has different faith with you, but God said; love them all.)

Proverbs 25:21 If your enemy is hungry, give him food to eat; if he is thirsty, give him water to drink.
 
Do not mistreat or oppress a foreigner in living in your country, love them as you love self. Remember that you were foreigner in Egypt". (Laviticus 19:33).

Rasulullah saw juga berkata;
Bahwa ajaran Islam dari Nabi Ibrahiim itu adalah membawa rahmat kepada manusia di bumi ini.


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Bismilahirtahmanirahiim.

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk dalam menjelaskan ayat2 ALLAH yang berhubungan dengan aktivitas masarakat Amerika.  Amerika adalah contoh kerajaan ALLAH di bumi,dimana semua agama,suku,gender dan nationaliti dapat hidup damai,sejahtera dan harmoni.

Dia-lah Allah Yang tiada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Raja, Yang  Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala keagungan,Maha Suci, Allah dari apa yang mereka persekutukan.QS 59:23.

Rasulullah saw adalah seorang pedagang berprestasi yang kaya raya,yang pemurah dan seorang Nabi yang telah banyak jasa2nya kepada kemanusian.

Nabi Isa as (Jesus) adalah seorang Nabi yang banyak mukjizat,dapat menyembuhkan bermacam penyakit dan menghidupkan orang mati.Siapa2 yang mengikuti ajaran2 Isa as ALLAH akan memasukan rasa kasih sayang dan santu kedalam hatinya.QS..57:27. 

"Rais Aam PBNU KH Mustofa Bisri (Gus Mus);
Islam yang dipahami kelompok-kelompok garis keras, (pks, fpi, hti, jat,ji,mmi,fui,lppi,dll )termasuk kelompok teroris(Al qaida,Taliban,JI dll), merupakan Islam yang kebablasan.(menyesatkan )  Perlu adanya pembenahan dalam dakwah Islam dan pelurusan akidah-akidah Islam.

Menurut Gus Mus, pandangan masyarakat, terutama masyarakat Barat terhadap Islam saat ini sudah semakin buruk. Islam sudah dianggap menjadi laknat bagi sesama."

Kenapa 8 juta muslim Amerika dapat hidup harmoni dan sejahtera di Amerika?

Sedangkan kalau kita lihat di negeri2 Saudi, Iran, Sudan, Indonesia.Malaysia, Pakistan,India, Iraq, Afganistan, Negria, temasuk Indonesia dll, dimana golongan  Islam garis Keras menindas dan berlaku zolim kepada  firqoh2 Islam minoritas. Dan bersikap bermusuhan dengan orang2 Kristen, Hindu dll.
Tahun ini 2012,negara2 Timur Tengah membrontak kepada pemimpin2nya dan ada yang dibunuh dengan kejam,tidak manusiawi sama sekali.

Bukankah Islam itu adalah agama Rahmatan lil'alamin kepada semua manusia? Agama yang membawa hidup yang damai-harmoni dan toleransi dengan perbedaan2?

Silakan lihat Video Sufi ini.

Salafi Vs Wahhabi - The Difference




Akar masalah konflik itu datang dari klompok2 Islam Wahabi-Salafy Fundamentalis, atau disebut juga klompok Islam Garis Keras merasa merekalah yang paling benar menegakan ajaran Islam nenek moyangnya.Sedangkan orang2 lain diluar Saudi adalah "bad Islam"

Akibatnya dlm masarakat Islam selalu terjadi konflik dan permusuhan bahkan membunuh anak2,wanita2 dan orang2 civil yang tidak ikut berperang sampai hari ini. 
Menyedihkan hati kita semua bukan? yang tidak sedih sudah tentu manusia-syaitan yang suka perbuatan zolim.

Masarakat rahmatan lil'alamin yang dicita2kan itu tidak pernah terjadi dalam masarakat majoritas Islam.Lucu sekali.

Pluralitas umat Islam bahkan sudah terjadi sesaat setelah Nabi Muhammad wafat dan belum dikuburkan. 

Saat itu, umat Islam berselisih paham tentang siapa pengganti Nabi.( antara keluarga nabi dan sahabat2 ) Perpecahan politis ini kemudian terus berlanjut dan merembet ke persoalan teologi. Lantas kepada kelompok umat Islam yang manakah pembelaan dilakukan?

Masarakat Islam yang terdiri dari puluhan firqoh2 Islam di Amerika seperti;

MashabSafie,Hanafi,Maliki,Hambali,sunni,Tablikh,Wahhabi,Salafiah,kawarajji,muktazilat, Muslim Black Amerika,Gol.Anti Hadits.Syiah terbagi 12 imam, Sufi,Islamel, fatimah,Zaidi,Druze Ahmadiah, dlm strategi perjuangan dapat pula kita bagi 2 golongan yaitu; Fundamnetalis dan progressive.

Semua golongan diatas itu dapat menjalankan ibadah dengan damai kepada ALLAH swt sesuai dengan keyakinan masing masing.dan mereka mempunyai masing2 mesjid dengan pengikut2nya. Amerika adalah rumah yang damai untuk semua hamba2 ALLAH atau semua agama dan bukan beragama, seperti kerajaan ALLAH di bumi ini.  
ALLAH berfirman;
How wonderful it is, how pleasant,for God's people to live together in harmony. Psalm 133;1

Betapa indahnya itu,betapa enaknya kalau semua hamba2 ALLAH dapat hidup bersama sama dengan harmoni.

Seorang mantan pekerja insinyur minyak sebuah perusahaan minyak di Saudi hijarah ke Amerika mengikuti anak2nya yang sudah bekerja di Amerika.Pada suatu shalat magrip kami dapat ber-bincang2 tentang pengalaman hidupnya selama tinggal di Saudi.

Dia mengatakan bahwa tinggal di Amerika adalah Syurga bagi penganut2 agama, karena semua dijamin oleh undang2 Amerika. Golongan mojoritas tidak dapat menghakimi atau mengharamkan atau melarang klompok Islam yang di anggapnya sesat. Pemerintah memberikan jaminan untuk berdakwah dan mendirikan mesdjid.

Lain dengan negari Saudi waktu saya tinggal di Saudi, klompok Islam dari Asia diperlakukan diskriminasi baik di tempat tempat bekerja, maupun dlm berdakwah atau sebagai imam mesdjid.

2 juta klompok muslim Syiah yang diperlakukan diskriminasi di Saudi, sedangkan di Amerika diberikan hak yang sama dengan klompok2 lainnya.Lucu bukan?

Klompok Ahamadiyah  dan anti hadits2 dll juga mendapat perlindungan dari pemerintah Amarika, walaupun ada klompok garis keras wahabi di Amerika, tapi mereka tidak berkuasa untuk melarang klompok yang dianggapnya sesat.

Umumnya Muslim Amerika mengutuk klompok Islam garis keras dan terorist Taliban,al Qaida dll. Muslim Amerika ingin menegakan kebanaran walaupun pahit. Artinya kalau ada klompok islam International yang berpaham terorits, kami bukan berpihak kepada mereka walaupun mereka muslim, tapi kami mengutuk mereka. Muslim Amerika mempertahankan  Amerika dari serangan2 terorits atas nama Islam.

"Calgary Imam Syed Soharwardy said attacks on Canadian or American soil are essentially attacks on Muslims.Calgary Imam Syed Soharwardy said attacks on Canadian or American soil are essentially attacks on Muslims. (Larry MacDougal/Canadian Press)

A group of Canadian and U.S. Islamic leaders on Friday issued a fatwa, or religious edict, declaring that an attack by extremists on the two countries would constitute an attack on the 10 million Muslims living in North America."

Memang ada beberapa individu yang berpaham Islam terorist dlm masarakat Islam Amerika  yang mendapat inspirasi dari Ulama2 Terorits lewat Internet, namun mereka dapat di awasi oleh FBI.

Pemuda2 Islam yang datang dari seluruh plosok dunia belajar di Univrsitas2 Amerika, mereka mendapat inspirasi yang indah melihat masarakat islam yang dapat hidup damai-sejahtera dan merdeka melakukan dakwah dan menjalankan ibadah menurut keyakinan masing2.

Mereka berlomba lomba berbuat kebajikan untuk masarakat Amerika. Pemuda2 Islam yang belajar dari Amerika inilah pelopor2 untuk menciptakan masarakat Islam yang damai di negerinya masing2 dan anti kepada sistem Pemerintahan Syariat Islam yang salah kaprah dan tyrani diperjuangkan oleh klompok2 garis keras dan terorist. Pelajar2 itu adalah muslim2 pro demokrasi.

Seorang Khotip dlm shalat Jumaat berkata bahwa sistem pemerintahan Amerika ini sesunguhnya adalah diambil dari ayat al quran; yaitu;
1.Taati ALLAH dan Rasul, 2. Taati ulil Amri.
Hai orang-orang yang beriman, (1) taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan(2) ulil amri di antara kamu. QS 4:59.
Artinya apa? Umat Islam Amerika mentaati ALLAH dan Rasul atau Al Quran.....dan juga mentaati Peraturan2 Ulil Amri yaitu peraturan2 pemerintahan Amerika. Peraturan2 Amerika memberikan keadilan kesemua warganya tanpa melihat agama, suku dan gender.
Begitu pula umat agama lain2nya, seperti Yahudi, Hindu, Budha dll juga mentaati agamanya dan pemerintah Amerika. 


Liberty and justice for all, and non discrimination.

Sebagaimana ALLAH berfirman kpd Nabi Muhammad agar berlaku adil kepada semua agama dan suku atau warga negara. Inilah sikap Nabi Muhammad saw terhadap Yahudi dan Nasrani yaitu berlaku adil.

Aku beriman kepada semua Kitab yang diturunkan Allah( Taurat,Injil, Al quran ) dan aku diperintahkan supaya berlaku adil di antara kamu (yahudi,nasrani, mukmin ). QS 42:15.

Khotip sholat Jumaat mejelaskan lagi, oleh karena itulah masarakat Amerika yang terdiri dari bermacam suku bangsa, agama dan keyakinan agama termasuk gay,lesbian dan  anti Tuhan sekalipun diperlakukan dgn adil.

 Islam akan kembali terbit bukan dari Timur negara2 Arab, tapi dari Barat atau Amerika.Insya ALLAH.

Kalau sistem pemerintahan Amerika menjadi "sistem agama Kristen" sudah tentu pemerintahan agama kristen itu tidak bisa lagi berlaku adil kpd umat Islam dan agama2 lainnya.

Kalau ini yang terjadi maka masarakat Amerika akan terjadi konflik2 agama sepajang waktu, sebagaimana terjadi di negeri2 majoritas Islam. Masarakat Amerika tidak akan bisa membangun negerinya karena dalam masarakat terjadi konflik2 horizontal, yaitu yang kuat menghancurkan yang minoritas.
Seperti terjadi di Indonesia negeri kita dimana muslim minoritas Ahmadiyah dll di tindas dengan kejamnya oleh klompok Islam Garis Keras,yang bermula dari Fatwa MUI yang mengharamkan Ahmadiyah,Pluralism dan Demokrasi dll.

Lihat dan dengarkan pidatonya dari seorang ulama fundamnetalis (Palsu) yang sudah di buang ke rumah neraka yang terhina.Abu Bakar Basyir dan Rizieq Shihab.



Selama ada penindasan2 dlm satu bangsa,selama itu pulalah ALLAH tidak akan menurunkan rahmat dan barkahnya kepada bangsa Itu. Terbukti negari2 Islam di dunia yang masih mempelakukan penindasan2 kepada rakyatnya atas nama menegakan amar makruf nahi mungkar masih hidup dalam kegelapan dan terbelakang.

Sedangkan negeri2 yang melindungi rakyatnya dari penindasan2 bangsanya menjadi bangsa yang dirahmati ALLAH swt. sebagaimana ALLAH berfirman;

"Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi( kemakmuran), tetapi mereka (ulama2 Islam ) mendustakan [ayat-ayat Kami] itu, maka Kami siksa mereka ( dgn kemiskinan dan konflik sepajang masa ) disebabkan perbuatannya. QS 7:(96)"

Khotip menjelaskan lagi kenapa bangsa Amerika menjadi bangsa yang kuat dan rahmat bagi semua bangsa di dunia,karena dalam masarakat Amerika banyak terdapat orang2 yang bertaqwa,yaitu orang2 yang beriman, bekerja keras sungguh2, jujur dan berilmu.

Sedangkan negeri majoritas Islam yang dikuasi oleh klompok Garis Keras dan terorits adalah masarakat yang miskin dan terbelakang, karena ulama2nya adalah seburuk buruk manusia di kolong bumi ini. Sebagaimana Hadits Rasul menjelaskan;

ALLAH memperingatkan umat Islam sedunia, bahwa ulama2 Arab itu tidak semua orang2 Islam yang benar, tapi ada ulama srigala yang berbulu domba, jadi hati2lah;

Di antara orang-orang Arab yang di sekelilingmu itu, ada orang-orang munafik; dan (juga) di antara penduduk Madinah. Mereka keterlaluan dalam kemunafikannya. Kamu (Muhammad) tidak mengetahui mereka, (tetapi) Kami-lah yang mengetahui mereka. Nanti mereka akan Kami siksa dua kali kemudian mereka akan dikembalikan kepada azab yang besar. QS.9:101.

Tidak lama lagi manusia akan mengalami satu zaman yang pada waktu itu Islam hanyalah tinggal nama dan Qur'an hanyalah tinggal huruf-hurufnyasaja; mesjid-mesjid sangatlah diramaikan orang-orang akan tetapi sunyi(kosong) dari petunjuk; ulama-ulama mereka adalah seburuk-buruknya mahluk yang ada di bawah langit ini. Dari mereka itulah keluar fitnah-fitnah, yang akan kembali kepada mereka sendiri. (Hadits: Al-Baihaki & Ali bin Abi Tholib; Misykat halaman 38)."

Mereka (ulama2 terorist) ini mengizinkan membunuh orang2 Civil anak2,wanita2 dan orang2 yang tidak ikut berperang. Semua orang yang tidak ikut dengan pemahaman Islam mereka di angap musuh2 ALLAH atau orang2 Kafir, dimana darahnya adalah hahal.

ALLAH berfirman kpd nabi Isa as, berhati hati dengan ulama2 Palsu seperti Srigala berbaju domba yang akan menerkam domba karena haus akan darahnya. 

Be on your guard against false prophets(ulama'),they come to you looking like sheep on the out side, but on the inside they are like wild wolves.You know them  by they do. MATTHEW 6:15.

Berhati hati dengan ulama2 palsu,dia datang dengan berpakaian domba dari luar tapi dari dalam hatinya seperti binatang serigala yang buas.Kita akan tahu baik dan buruknya seorang ulama bukan dgn pakaian dari luar tapi dari perbuatan2 atau karya2nya di masarakat.
 

Pembunuhan2 yang terjadi 11/9 2001, bom2 bunuh diri di Bali, Jakarta, Iraq, Afganistan, Pakistan dan di Eropah adalah dilakukan oleh ulama2 klompok terorist dan Garis Keras.

KESIMPULAN;
1. Klompok Islam Garis Keras ini mengaku pengikut2 ALLAH dan sunnah Rasul.

Pertanyaan kepada mereka itu; 

Apakah pernah Rasulullah saw melakukan perbuatan anarkis/ kekerasan / zolim / dan pembunuhan kepada orang orang civil yang tidak berdosa dan tidak ikut berperang? 

Tidak pernah bukan? Kalau begitu klompok Islam Garis keras ini bukan mengikuti ALLAH dan Sunah Rasul, tapi mengikuti Syaitan atau Devil, nenek moyang mereka dulunya yang suka membunuh manusia.

Sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagimu. [169] Sesungguhnya setan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji, dan mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui.Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Ikutilah apa yang telah diturunkan Allah," mereka menjawab: "[Tidak], tetapi kami hanya mengikuti apa yang telah kami dapati dari [perbuatan] nenek moyang kami( Devil).QS 2:168]


Semua kita kembalikan kepada ALLAH yang Maha pemilik dunia ini.

Katakanlah: "Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. QS.59:24.

Semoga ALLAH memuliakan dan merahmati negeri2 Indonesia dan Amerika dan rakyatnya amin. 

May ALLAH bless Amerika dan Indonesia .

Saya tidak akan sukses menyampaikan artikel ini kepada rakyat Indonesia yang jumlahnya ratusan juta, tanpa bantuan para pembaca budiman. Silakan kirimi artikel ini kepada ulama2, usztad2 dan teman2 semoga ada manfaatnya lewat Link dan media cetak. 

Mari kita sadari saudara2 kita yang berpaham Islam yang keras, penindas dan teror agar bangsa Indonesia yang berpenduduk plural ini dapat hidup damai dan sejahtera.

Wassalamu'alaikum wrwb.

Related;
1.Orang2 Yahudi,Nasrani dan Mukmin adalah bersaudara.

http://muslimbertaqwa.blogspot.com/2010/11/umat2-yahudinasrani-dan-mukmin-adalah.html.

 2. ALLAH bless America and Its People.
http://muslimbertaqwa.blogspot.com/

REFERENCE.

WHITE HOUSE / OBAMA
http://www.whitehouse.gov/photos-and-video/video/2011/06/14/president-obama-arrives-puerto-rico
(English Version )

CONTEMPLATION OF THE DAY. June 12,2011

WHO SPEAK FOR ISLAM?  DR.Dalia Mogahead.
90% Internatioan Muslim Said American are friendly.

 http://www.youtube.com/watch?v=DJa01q5qY0U

Dr. Jasser
American Islamic forum For Democracy.
http://www.aifdemocracy.org/


A Conversation with Ingrid Mattson 
http://www.youtube.com/watch?v=LXzPV2G5PFg

http://www.harunyahya.com/

http://www.sufilive.com/

America's Muslim is as role of Model for International Muslim Communities.

Creative Al Quran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri I.
By Abdullatif.


2 comments:

  1. maksud tulisan ini apa ya???


    MUSLIM AMERIKA ADALAH CONTOH MUSLIM YANG TERBAIK .

    emang beda setiap ajaran islam di amerika, atau di indonesia, atau di arab??? saran saya pilihlah kata2 yang bijak. persepsi orang di dunia pastilah berbeda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya adalah semua firqoh2 Islam dapat hidup damai-harmoni,tidak ada pelarangan2 dan penindasan2,seperti terjadi di negeri2 majoritas Islam.

      Di negeri2 majoritas Islam terjadi perbuatan penindasan2 dan pelarangan2 karena berbeda menafsirkan ayat2 Al Quran.

      Seperti di Indonesia,muslim Ahmadiyah di larang dan dddizolimi

      Seperti di Saudi.muslim Syiah diperlakukan tidak adil.

      salam

      Delete