Pages

Wednesday, January 4, 2012

SISTEM PEMERINTAHAN AGAMA ( ISLAM, CHRISTIAN ) ADALAH HARAM DAN TERKUTUK. .


.بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِي
In the name of God, the Most Gracious, and the Most Merciful.
For You from My Heart.
All those who read shall pass on my words to others and those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people. Dear Allah I pray that whoever reads this article / message shall have your comfort, joy, peace, love and guidance. Ameen

Kepada semua yang membaca artikel saya ini haruslah mengirimkan kepada teman yang lain dan demikian seterusnya. Ohh, Allah swt. sebagai saksi, bahwa saya sudah menyampaikan hukum2 Mu kepada hamba2Mu. Yaa Allah, saya berdoa bahwa siapa saja yang membaca artikel ini haaruslah mendapatkan kesenangan, kebhagian, kasih sayang , damai dan petunjuk, Ameen.

Nasehat untuk Pemuda dan Pemudi Harapan Bangsa dan Agama Islam.
“Kamu boleh yakin bahwa Syariat Islam (wisdom) ini bagus untuk jiwa kamu. Amalkan Syariat Islam (Wisdom) ini secara profesional, dan kamu akan mempunyai hari depan yang cerah. Wisdom memberikan kepada kamu hidup yang panjang, sejahtera dan terhormat. Wisdom dapat membuat hidup kamu yang menyenangkan dan selamat”.

Yaa Allah lindungi aku dari tipu daya setan terkutuk.
"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusan ku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.  QS 20:25-28.

Tugas Saya! Tetaplah memberi peringatan,(dgn ayat2 Allah swt)  karena sesungguhnya peringatan itu bermanf'at bagi orang orang yang beriman. Q. 51:55. Dan siapakah yang lebih zalim dari pada orang yang telah diperingatkan dengan ayat ayat Tuhanya, kemudian ia berpaling daripadanya? sesungguhnya Kami akan memberikan pembalasan orang orang yang berdosa.Q. 32;22.

Kalau anda yang sudah membaca peringatan2 Allah dibawah ini, namun anda tidak mentaatinya, artinya anda melanggar peraturan Allah dan Rasul. Resikonya besar, di sebut anda seorang yang "Zolim, Neraka tempatnya !

Ingat ! Umat Islam yang banyak belum tentu benar, kerena mereka pengikut2 fanatik, tidak menggunakan akal pikirannya !
Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (munafik).QS 6:116
Wisdom Khalifah Abu Bakar.
"Kalau dakwah saya sesuai dgn Al Quran ikutilah aku, kalau saya salah tegurlah aku, kalau bertentangan dgn Al Quran tinggalkan aku".

+++++

A REFORMER TAFSIRAN ISLAM INDONESIA.
Prof Dr HM Quraish Shihab, pakar tafsir terkenal di Indonesia, mantan menteri agama RI, pelopor pembaharuan tafsiran al Quran, tafsiran modren, di Abad 21 ini berkata;
Assalamu’alaikum wr wb.
Prof.Dr.Haji, Muhammad Quraish Shihab berkata; Alquran tidak kering. Betapa pun orang membahasnya, setiap saat dia memberikan hal yang baru. Begitu juga ketika ia mempelajari Alquran. Dia bisa menemukan makna baru, rahasia baru yang belum ditemukan oleh orang sebelumnya karena dia bersumber dari Tuhan.

Saya terinspirasi dengan tafsirannya yang berbeda dengan kebanyakan ahli2 tafsir dari Ulama Radikal intoleran negara2 Timur Tengah.
Misalnya;
1.Wanita2 Muslim tidak perlu merasa berdosa kalau tidak berjilbab, karena kepala, muka,tangan dan kaki itu bukanlah aurat wanita.
2. Muslim jangan merasa berdosa kalau mengucapkan Natal  kepada teman2 Kristen.
3. Muslim boleh memilih pemimpin bangsa dari orang Kristen (non Islam) asalkan saja tidak memusuhi Islam, jujur, adil dan cerdas.

How Masih Alinejad (Shiah Iran) starteda social Movement
against forced hijab / Jilbab


Tanpa disadari wanita2 Muslimah yang memakai jilbab telah melakukan perbuatan penzoliman kepada rambutnya dengan mengurung rambutnya dari udara segar dan matahari yang sangat diperlukan oleh setiap ciptaan Allah yang hidup untuk tumbuh. Rambut itu hidup dan tumbuh seperti tumbuhan2 rumput dan binatang. Tidak salah kalau umat Islam padaumumnya gagal menjadi umat teladan, tapi umat terbelakang.
Dalam bukunya tersebut, Quraish menyimpulkan, bahwa: “ayat-ayat al-Quran yang berbicara tentang pakaian wanita mengandung aneka interpretasi.” Juga, dia katakan: “bahwa ketetapan hukum tentang batas yang ditoleransi dari aurat atau badan wanita bersifat zhanniy yakni dugaan.”
Tidak rasional rambut kepala, muka, tangan dan kaki dikatakan aurat.

Masih menurut Quraish, “Perbedaan para pakar hukum itu adalah perbedaan antara pendapat-pendapat manusia yang mereka kemukakan dalam konteks situasi zaman serta kondisi masa dan masyarakat mereka, serta pertimbangan- pertimbangan nalar mereka, dan bukannya hukum Allah yang jelas, pasti dan tegas. “Bukankah Al-Quran tidak menyebut batas aurat?
Kesimpulan ini perlu dipertegas, agar tidak ada salah persepsi diantara pembaca, bahwa ‘batas aurat wanita’ memang begitu fleksibel, tergantung situasi dan kondisi.
Kondisi Zaman Nabi terbagi 2.
Wahyu wahyu Allah turun kepada Nabi selama 23 tahun.
Pertama ayat ayat yang turun waktu perperangan dan permusuhan. Ayat ayat ini bersikap keras, tegas dan bermusuhan dengan kaum Yahudi, Nasrani radikal dll. Kedua ayat ayat yang turun waktu sudah damai. Ayat ayat ini Allah memerintahkan untuk berkasih sayang dan berlaku adil kepada semua orang.
Ulama radikal intoleran yang bersikap bermusuhan dan membenci orang orang Yahudi dan Nasrani tetap memakai ayat ayat permusuhan dan perperangan. Inilah yang harus kita peringatkan kepada golongan Islam radikal intoleran bahwa mereka salah mengambil rujukan dan merusak citra Islam yang rahmat dan damai.
Saya berpendapat bahwa Jilbab Burqa itu adalah cocok  pakaian wanita Muslim yang tinggal di padang pasir, dan daerah sering terjadi penculikan wanita di zaman primitif.  Wanita Muslim Indonesia tidak perlu memakai Jilbab karena tidak ada pasir panas yang akan merusak rambut kepala dan kulit, dan juga tidak ada laki2 yang akan menculik dan menganggu, ada polisi disini yang akan menjaga. Kecuali kalau anda tinggal di padang pasir. Masuk akal waras bukan? Mari saya ajak anda memahami Syariah Islam lain2nya. Semoga terinspirasi.


+++++


PEMERINTAHAN  AGAMA, DAN ATHEIST ADALAH HARAM DAN TERKUTUK.
Seperti;Aceh, Saudi,Iran dan negara2 komunis.

Negara2 ini menolak Hak Asasi Manusia.Tidak ada kemerdekaan beragama dan berbicara. Sistem pemerintahan seperti itu adalah sistem diktator, diskriminatif, rasis, tidak ada keadilan untuk semua.

Assalamu'alaikum wrwb.
Agama, dan suku, haram dijadikan alat politik karena akan terjadi perbuatan2 diskriminasi atas nama agama dan suku.. Perbuatan diskriminasi adalah perbuatan terkutuk, tercela dan haram hukumnya dalam Islam. Tiang agama Islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad adalah keadilan untuk semua tanpa melihat agama,suku dan gender. Lihat QS 42;15, QS 5;8, QS 60:7-8.

"Sistem Syariat Islam yang benar itu adalah merdeka beragama, berbicara, berekpresi tidak ada paksaan dari pemeritah dan keadilan untuk semua tanpa melihat agama,suku dan gender."

Dengan kata lain pemerintahan Syariat Islam sebenarnya itu adalah mentaati Hak Asasi Manusia atau Human Right.

Nabi Muhammada saw adalah pelopor Hak Asasi Manusia itu yaitu membela kaum tertindas yang dizolimi oleh Pemerintah atau kelompok majoritas.

Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan [membela] orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdo’a: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini [Mekah] yang zalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!". QS 4:(75) .

Jadi Hukum Human Right itu bersumber dari Al Quran. sayangnya negara2 Islam tidak melaksanakan hukum Allah ini, sedangkan negara2 Barat mentaati Human right oleh karena itu Allah merahmati dengan hidup yang damai--sejahtera dan bahagia.
Sedangkan negara2 yang menolak Human right sering terjadi konflik, pembunuhan dan kemiskinan sebagai hukuman dari Allah.


Was salam--With love

======

Malala.Y. May Inspire you.!
Malala Y membela hak asasi anak2 perempuan untuk belajar di sekolah sekolah sama dengan anak laki laki.
Malala.Y umur 12 tahun telah mulai menentang Taliban yang melarang anak2 perempuan kesekolah. Malala.Y berkampanye membela Human Right. Malala,Y seorang reformer sejati di abad 21 Century yang berani berbicara untuk kebenaran. Malala.Y.ditembak oleh Taliban dari pulang sekolah di atas Bis, Alhamdulillah Allah melindungi Malala, tidak meninggal dunia,dan dibawa ke London untuk berobat.
Malala'Y mendapat hadiyah Nobel yang termuda,umur 16 tahun.
Malala.Y. memberi kuliah kepada pemimpin2 dunia di PBB.
Pemimpin dunia mendengar nasehat Malala.
Karena itu datang dari Allah swt.
Apa nasehat Malala kepada Pemimpin2 Dunia?
Silakan dengar Video dibawah ini.
 

Barack Obama On The Importance Of A Secular Government.



President Obama menjelaskan; Kalau Amerika menjadi negara agama Kristen,siapa yang akan memegang pemerintahan?

Apakah Protestan, Katolik, Mormon, dll ?

Bagaimana kedudukan agama yahudi, Islam, Hindu, Budha dll.
Ajaran agama mana yang wajib di aplikasikan di sekolah sekolah?
Apakah pemahaman keyakinan suatu sekte harus dipaksakan kepada sekte Kristen yang lain dan agama2 selain Kristen?

Obama bependapat bahwa sistem agama apa saja, tidak akan ada keadilan untuk semua rakyat,pasti ada diskriminasi dlm masarakat.

Obama berkeyakinan kalau dalam suatu pemerintahan tidak berlaku adil kepada semua rakyatnya, akibatnya dalam masarakat yang pularistic ini tidak akan terjadi kehidupan yang damai--harmoni dan sejahtera.

Yang akan terjadi adalah penindasan dan perlawanan dalam masarakat yang akan berujung kepada peperangan saudara atau pembunuhan2 seperti terjadi di negara2 Islam;
Saudi Arabia,Iran,Bahrain,Yamen,Mesir,Syeria,Iraq,
Afganistan,Sudan,Tunisia, Lebia,Pakistan,Indonesia dll.

Obama berkeyakinan bahwa sistem yang terbaik adalah sistem "seculer",dimana semua agama dilindungi,dan mempunyai hak yang sama,dan setiap orang merdeka menjalankan ibadahnya kepada Tuhan masing2,kiblat masing2,kitab masing2 dan juga orang yang tidak beragama merdeka dan mempunyai hak yang sama.

Liberty with justice for all,and non discrimination based on race,religion, gender,nationality, and freedom of speech,expression and religion.

Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. QS49:13

O mankind! We created you from a single (pair) of a male and a female, and made you into nations and tribes, that ye may know each other (not that ye may despise each other). Verily the most honoured of you in the sight of Allah is (he who is) the most righteous of you. And Allah has full knowledge and is well acquainted (with all things). QS 49;(13)  
Pembaca akan surprice atau kaget atas penemuan saya dalam menggali ajaran Islam setelah terjadi peristiwa 11/9 yang menyedihkan dan menakutkan,dimana ulama2 sebelumnya belum pernah menemukan sistem Secular ini dlm al Quran.

Ternyata sistem secular itu terdapat dalam kitab suci Islam di surat QS 4:59.

ALLAH berfirman kepada Rasulullah saw;

Bismilahirrahmanirrahiim.
Hai orang-orang yang beriman, (1) taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan(2) ulil amri di antara kamu. QS 4:59.

Artinya ada 2 institute / badan; satu adalah Ulil Amri, pemerintahan yang syah yang wajib ditaati.
Kedua adalah Rasul sebagai wakil dari agama Islam, yang  mempunyai otoriti tentang agama Islam.

Disamping itu tentu ada pula gol.Kristen dan Yahudi dll , semua golongan2 itu wajib mentaati peraturan Ulil amri atau pemerintahan. Ulil Amri tidak ikut campur masalah agama masing2 golongan tapi berlaku adil dan menjamin keberadaannya.

Dan apabila datang kepada mereka suatu berita tentang keamanan atau pun ketakutan, mereka lalu menyiarkannya.Dan kalau mereka menyerahkannya kepada ( 1) Rasul dan( 2 ) Ulil Amri di antara mereka, tentulah orang-orang yang ingin mengetahui kebenarannya (akan dapat) mengetahuinya dari mereka (Rasul dan Ulil Amri). QS.4:83.

Rosululloh bersabda: "Dengar dan patuhi pemimpin kalian, sekalipun ia memukul punggungmu dan mengambil paksa hartamu(Tax)." (HR. Muslim)

Dari ayat2 diatas itu jelas sekali bahwa pemerintah dan agama terpisah, yang sekarang dinamakan pemerintahan "Secular".

Karena sistem pemerintahan Amerika adalah sistem Secular Islam, ALLAH memberikan rahmat kepada masarakat Amerika kehidupan yang damai--sejahtera--harmoni.

Sedangkan sistem Syariat Islam seperti;Saudi, Iran, Taliban, Sudan, Negeria dll adalah salah kaprah dan sistem Syariat Islam seperti itu sama dengan sistem diktator komunis.Dimana tidak ada kemerdekaan beragama,berbicara, berpakaian dll.

Oleh karena itu sistem Syariat Islam itu tidak membawa masarakat yang damai--sejahtera--dan harmoni. Sebaliknya yang terjadi adalah penindasan2, penzoliman2, racist dan perbuatan2 diskriminasi.

Apa yang kita saksikan sekarang ini di negara2 Timur Tengah dan  negara2 majoritas Islam di Asia, terjadi pembunuhan2 terhadap saudara2nya sebangsa yang berbeda keyakinan agamany
a;Seperti Wahabi-Salafy menzolimi dan membunuh muslim Syiah, Ahmadiyah dan penganut2 Kristen sampai hari ini.Begitupula sebaliknya di Iran,memperlakukan muslim Sunni,Ahmadiyah dan Kristen diskriminasi atau tidak adil.

Jadi sistem syariat Islam seperti Saudi,Iran, Taliban dll bukanlah sistem Syariat Islam yang benar,tapi salah kaprah dan menyesatkan.

ISLAM IS SECULAR, AND SECULAR IS ISLAM.
Melaksanakan sistem secular artinya melaksanakan
syariat Islam yang murni dan benar.

Wassalamu'alaikum wrwb


--------------------------------



Isi buku:
1. Sistem pemerintahan Syariat Islam seperti pemerintahan Saudi Arabia, Iran dan Taliban adalah haram,dan terkutuk.
2. Bank Islam adalah haram dan terkutuk.
3. Patai2 Islam adalah haram dan terkutuk.

4. Berhati hati dengan Ulama2 palsu.

Abdullatif invites you to the truth of Islam.

INTRODUCTION;

Nabi Muhammad saw sebagai teladan untuk umat manusia.

AKHLAQ / BUDI PEKERTI  RASULULLAH SAW
Nabi Muhammad saw adalah Pelopor Human Right
Tertulis dengan jelas dalam al Quran

Diantara sifat2 Rasulullah saw yang mulia adalah (1) Humility.(kerendahan hati ), (2) membela kaum minoriti tertidas serta (3) berlaku adil kepada umat Kristen, Yahudi dan lain2nya (Human Right ).(4) Berniaga dalam mencari nafkah.

HUMILITY / FREEDOM OF SPEECH.
Dan hamba-hamba Tuhan Yang Maha Penyayang itu (ialah) orang-orang yang berjalan di atas bumi dengan rendah hati dan apabila orang-orang jahil (menghina, berolok2 ) menyapa mereka, mereka mengucapkan / membalas dengan kata-kata yang baik. QS.25:63.
وَعِبَادُ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلَّذِينَ يَمۡشُونَ عَلَى ٱلۡأَرۡضِ هَوۡنً۬ا وَإِذَا خَاطَبَهُمُ ٱلۡجَـٰهِلُونَ قَالُواْ سَلَـٰمً۬ا
The (faithful) slaves of the Beneficent are they who walk upon the earth modestly, and when the foolish ones address them answer: Peace; QS 25:(63).

(artinya kalau ada orang yang menghina Islam atau Nabi, jangan marah / atau membunuh, tapi balas dengan kata kata yang baik )

Sebaliknya Muslim Radikal membunuh orang yang menghina Nabi dan Islam. Muslim radikal ingkar Allah.

HUMAN RIGHT/ MEMBELA HAK ASASI MANUSIA.
Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah(tertindas) baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah)yang lalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!".[QS 4:75]
Dengan kata lain Nabi membela Hak Asasi (Ham) kelompok minoritas yaitu hak2 kemerdekaan beragama, berbicara, berexpressi dll.

وَمَا لَكُمۡ لَا تُقَـٰتِلُونَ فِى سَبِيلِ ٱللَّهِ وَٱلۡمُسۡتَضۡعَفِينَ مِنَ ٱلرِّجَالِ وَٱلنِّسَآءِ وَٱلۡوِلۡدَٲنِ ٱلَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَآ أَخۡرِجۡنَا مِنۡ هَـٰذِهِ ٱلۡقَرۡيَةِ ٱلظَّالِمِ أَهۡلُهَا وَٱجۡعَل لَّنَا مِن لَّدُنكَ وَلِيًّ۬ا وَٱجۡعَل لَّنَا مِن لَّدُنكَ نَصِيرًا (٧٥)

And why should ye not fight in the cause of Allah and of those who, being weak, are ill-treated (and oppressed)? Men, women, and children, whose cry is: "Our Lord! rescue us from this town, whose people are oppressors; and raise for us from thee one who will protect; and raise for us from thee one who will help.QS 4:75.

(Artinya Nabi membela hak2 minoritas yang tertindas oleh pemerintah, atau membela hak asasi manusia atau Human Right )

Sebaliknya Muslim Radikal menzolimi dan bahkan membunuh kelompok2 agama minoritas yang tidak sehaluan dengan mereka seperti;Kristen,Muslim Shia, dan Ahmadiyah dll.Muslim Radikal ingkar Allah.

JUSTICE FOR ALL/BERLAKU ADIL UNTUK SEMUA MANUSIA.
"Katakanlah (hi Muhammad ) : "Aku beriman kepada semua Kitab yang diturunkan Allah dan aku diperintahkan supaya berlaku adil di antara kamu ( Kristian and Yahudi ) Allah-lah Tuhan kami dan Tuhan kamu. Bagi kami amal-amal kami dan bagi kamu amal-amal kamu. Tidak ada pertengkaran antara kami dan kamu, Allah mengumpulkan antara kita dan kepada-Nyalah kembali [kita]" QS 42:15. Dengan kata lain Nabi berlaku adil kepada semua manusia tanpa melihat agama,suku, budaya, dan gender.

لِذَ‌ٰلِكَ فَادْعُ ۖ وَاسْتَقِمْ كَمَا أُمِرْتَ ۖ وَلَا تَتَّبِعْ أَهْوَاءَهُمْ ۖ وَقُلْ آمَنتُ بِمَا أَنزَلَ اللَّهُ مِن كِتَابٍ ۖ وَأُمِرْتُ لِأَعْدِلَ بَيْنَكُمُ ۖ اللَّهُ رَبُّنَا وَرَبُّكُمْ ۖ لَنَا أَعْمَالُنَا وَلَكُمْ أَعْمَالُكُمْ ۖ لَا حُجَّةَ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمُ ۖ اللَّهُ يَجْمَعُ بَيْنَنَا ۖ وَإِلَيْهِ الْمَصِيرُ

And say ( Muhammad ), “I believe in whatever book Allah has sent down. And I have been ordered to do justice among you(Christian, Jews, Quraish, etc ). Allah is our Lord and your Lord. For us are our deeds, and for you, your deeds. There is no argumentation between us and you. Allah will bring us together, and to Him is the final return.” QS 42:15. lihat juga; QS.60:7-8. QS.5:8

(artinya Nabi berlaku adil dan berkasih sayang dengan umat Kristen,Jews , atau semua orang tanpa melihat agama, tidak beragama, dll )

Sebaliknya Muslim Radikal berlaku tidak adil dan dskriminatif kepada kelompok2 agama minoritas yang tidak sehaluan dengan mereka seperti Kristen, Muslim Shia dan Muslim Ahmadiyah.

ENTERPRISE/ BERWIRASWASTA DALAM MENCARI NAFKAH.
Tangan di atas lebih mulia dari pada tangan dibawah. HR.Buhaiqi.
Sesungguhnya pedagang yang jujur dan benar akan berada di bawah naungan Arsy ( syurga) ALLAH pada hari kiamat.HR Dailami.
Rasulullah saw dan Istrinya Khadijah adalah pedagang2 yang ulung dan berprestasi, Kaya raya. Kekayaan itu digunaka untuk membiayai Dakwah Islam.Tangan beliau selalu berada diatas tangan orang lain,sebagi contoh bagi pengikut2nya dikemudian hari.

Sebaliknya Muslim Radikal  bukan berwirasasta mengikuti Sunna Nabi, malah menjual ayat2 Allah dengan menerima uang Envelop setiap berdakwah; Sesungguhnya haram, karena berbahaya di pengaruhi oleh sponsor QS 36;21.
Nabi Muhammad saw adalah Nabi Rahmat Qs 21:107 bagi semua manusia, termasuk orang2 yang tidak beriman, berbeda suku atau bangsa dan budaya. Rahmat arti sesungguhnya adalah dimana non Muslim merasa aman, sejuk, dan tidak takut, tinggal bertetangga dengan Muslim, dan diperlakukan dengan adil. Kalau umat Kristen ingin membangun gereja, umat Islam ikut membantunya, begitula sebaliknya.

Islam  bukan agama radikal tapi liberal,  damai, agama rahmat, toleransi, pemaaf, berkasih sayang dengan Muslim dan non Muslim, sabar, berilmu, bekerja keras dan berkarya yang dapat dipersembahkan untuk kesejahteraan umat manusia.

Allah swt merahmati Muslim Liberal karena menerima perbedaan2 agama dan tafsiran, sebaliknya Muslim radikal di kutuk oleh Allah swt. karena perbuatan zolimnya.
=========

Sistem Pemerintahan Syariat Islam Yang Benar yaitu Yang Membela Kaum Tertindas atau Mentaati Human Right. QS 4:75.


SISTEM PEMERINTAHAN SYARIAT ISLAM SEPERTI; SAUDI, IRAN DAN TALIBAN ADALAH SALAH KAPRAH, HARAM DAN TERKUTUK OLEH ALLAH SWT, KARENA ZOLIM, RASIS DAN DISKRIMINASI.

PENDAHULUAN;
Sistem pemerintahan agama (Kristen,dan Islam ) adalah haram,terkutuk dan racist. Pemerintahan agama adalah anti HAM, memusnahkan orang2 yang tidak sepaham dengan mereka.

Sistem pemerintahan Agama Syariat Islam seperti Saudi, Iran, dan Taliban adalah haram, racist, primitif dan terkutuk karena tidak manusiawi, bertentangan dengan peraturan2 ALLAH swt dan peraturan2 PBB yaitu HAM antara lain;

1.Pertama karena melakukan penindasan, penzoliman dan diskriminasi kepada sebahagian rakyatnya yang berbeda agama dan berbeda menafsirkan ayat2 ALLAH, seperti;  Kristen, Hindu, Yahudi, Muslim Syiah, Muslim Ahmadiah, sufi dll. dan bersikap bermusuhan dan diskriminasi kepada umat Kristen dan non Islam lainnya.

2.Kedua adalah anti HAM, tidak ada kemerdekaan beragama, berbicara, berekpresi, berpakaian, dan berpergian, seperti sistem Komunis. Wanita2 haram keluar rumah, bekerja di kantor2 bersama laki2, wanita2 wajib menutup kepalanya  apakah burga,nigab atau jilban sesuai ulama mana yang berkuasa.

Prodak2 Sistem Pemerintahan Syariat Islam yaitu;
3. Bank Islam adalah haram dan terkutuk,  karena racist dan diskriminasi kepada orang2 Kristen, non Islam dll.
4.Partai Islam adalah haram dan terkutuk, karena racist kepada orang2 Kristen atau non Islam dll

Semoga ALLAH swt melindungi saya dari tipudaya syaitan yang terkutuk untuk menjawab beberapa pertanyaan yang berkenaan dengan Islam.

"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, [1] (25) dan mudahkanlah untukku urusanku, (26) dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, (27) supaya mereka mengerti perkataanku,QS 20;25.

Dia-lah Allah Yang tiada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Raja, Yang  Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala keagungan,Maha Suci, Allah dari apa yang mereka persekutukan.QS 59:23.

Rasulullah saw adalah seorang pedagang berprestasi yang kaya raya,yang pemurah dan seorang Nabi yang telah banyak jasa2nya kepada kemanusian.

Nabi Isa as (Jesus) adalah seorang Nabi yang banyak mukjizat,dapat menyembuhkan bermacam penyakit dan menghidupkan orang mati.Siapa2 yang mengikuti ajaran2 Isa as ALLAH akan memasukan rasa kasih sayang dan santu kedalam hatinya.QS..57:27.

Siapa2 yang benar benar mencintai ALLAH,maka taatilah peraturan2Nya dengan sempurna, ALLAH berjanji akan mengampuni dosa2nya, akan memberikan kehidupan yang sukses,bahagia dan sejahtera(kaya Raya) di bumi ini.QS.3;(31), Joshua.1:8-9, Psalms 128:1.


"Rais Aam PBNU KH Mustofa Bisri (Gus Mus);
Islam yang dipahami kelompok-kelompok garis keras, termasuk kelompok teroris(Al qaida,Taliban,JI dll), merupakan Islam yang kebablasan.(menyesatkan )  Perlu adanya pembenahan dalam dakwah Islam dan pelurusan akidah-akidah Islam.

Menurut Gus Mus, pandangan masyarakat, terutama masyarakat Barat terhadap Islam saat ini sudah semakin buruk. Islam sudah dianggap menjadi laknat bagi sesama."

Mari kita benahi dan kita luruskan kembali akidah-akidah klompok Islam Garis Keras  tersebut. Semoga ALLAH Yang Maha Besar membimbing kita kejalan yang lurus.Amin."

1.SISTEM PEMERINTAHAN AGAMA / SYARIAT LAW.

Ulama Islam Fundamentalis Radikal dan Liberal-Progressive sependapat bahwa hukum atau peraturan2 ALLAH adalah peraturan2 yang tertinggi dari peraturan2 yang dibuat oleh manusia.Setiap aktivitas manusia di bumi ini hendaklah merujuk kepada Syariat Islam atau peraturan2 ALLAH Al Kitab dan Al Quran.
Perbedaan2 antara fundamentalis radikal dan Liberal progresive terjadi yaitu bagaimana mengapplikasikan peraturan2 Syariat Islam itu dalam kehidupan sehari hari.
Silakan anda simak sebagai berikut dibawah ini;

Ulama Islam Fundamentalis radikal dalam mengapplikasikan peraturan2 Islam dengan memaksakan kepada rakyat dengan membuat peraturan2 ALLAH sebagai undang2 negara atau pemerintah. Pemerintah adalah tangan2 ALLAH untuk mengaplikasikan peraturan2 Islam. Misalnya; wanita wajib berjilbab atau berburqa di luar rumah, kalau tidak mentaati peraturan pemerintah akan ditangkap oleh Polisi, dan seterusnya. Inilah pernyataan ulama Salafy Mesir;

Sekiranya Muslim Brotherhood menjadi President dan mengusai DRP,maka pemerintahan Mesir akan menindas / menzolimi dan berlaku diskrimnasi kepada klompok Islam Progressive, umat Non Islam dll. Kalau Muslim Brotherhood memaksakan agamanya kepada klompok lain,akan terjadi perlawanan kepada Muslim Brotherhood.Sebelum Muslim Brotherhood mengambil kekuasaan yang akan menindas klompok minoritas Islam Progresive dan non Islam, tentara wajib mencegah MuslimBrotherhood jangan sampai berkuasa di Mesir. Jadi selama cita2 Islam garis keras ingin mendirikan sistem Syariat Islam selama itu pula tentara dan klompok Islam progresive dan umat non Islam bersatu mencegah klompok Islam Garis Keras jangan sampai berkuasa. Oramas2 Islam radikal intoleran mempunyai agenda yang sama yaitu mendirikan sistem Syariat Islam seperti Saudi, Iran, ISIS, dan Taliban. Mari kita bersama sama mencegahnya.

Ulama2 Islam liberal Progressive bertolak belakang 100% dalam mengapplikasikan Syariat Islam. Peraturan2 Syariat Islam tidak boleh dipaksakan, beribadah haruslah dengan keikhlasan, hanya sebagai peringatan2 saja. ALLAH memberikan kemerdekaan memilih jalan hidup manusia.QS 10:90. Tugas Rasul hanya pemberi peringatan2 dan kabar gembira saja. Apakah mengikuti peraturan2 ALLAH atau peraturan2 syaitan manusia merdeka memilihnya.
ALLAH berfirman;

"Maka berilah peringatan, karena sesungguhnya kamu hanyalah orang yang memberi peringatan. Kamu bukanlah orang yang berkuasa ( diktator, atau orang yang memaksa) atas mereka. Tetapi orang yang berpaling,khafir (ingkar,melawan), maka ALLAH akan mengazabnya dengan azab yang besar"(QS.88;21-26).

"Tugas kamu ( Muhammad) hanya menyampaikan saja. Kami lah(ALLAH) yang menghisab / menghukumnya perbuatan2 mereka dan..."QS.13:40.

Saya ajak para pembaca budiman melihat/meninjau perbedaan2 lain dalam mengapplikasikan Syariat Islam antara Muslim radikal dan Muslim Liberal Progressive. Semoga bermanfaat amin.

Ulama2 Islam Fundamentalis radikal ingin mendirikan negara agama atau syariat Islam yang diktator atau pemerintahan Khilafah diktator. Peraturan2 Agama adalah peraturan tertinggi, seperti negara2 Saudi Arabia,Sudan,Iran, dan Taliban.
Dalam sistem pemerintahan Syariat Islam seperti Saudi Arabia,Iran dan Taliban tidak ada kemerdekaan; --->  beragama, berkeyakinan yang berbeda--berpakaian--berekpresi---berniaga--berpergian--dan berdakwah.

Semua diatur oleh pemerintah agama,seperti sistem komunis saja.

Pemerintah memaksakan kepada rakyatnya untuk melaksanakan perintah ALLAH.Misalnya wanita2 harus berburqah atau berjilbab. Laki2 harus berjabang dan bersorban dan melakukan shalat dan puasa dll .
Pemahaman Islam yang benar dan syah menurut mereka adalah pemahaman Islam Ulama2 yang berkuasa. Tidak boleh ada opposisi...dan demontrasi2 untuk mengkritik ulama2 atau President/Raja.

Sistem pemerintahan agama seperti ini umumnya pemerintahan diktator, tyrani dan oppressor ( penindas). Disetiap negara terjadi penindasan2 dan perbuatan2 diskriminasi kepada kelompok agama non Islam dan kelompok Islam minoritas yang di anggap ajaran sesat dan menyesatkan.

Seperti kita lihat di negera Saudi-Arabia,Sudan, Taliban, Al Qaida dan Hamas dimana kelompok Islam minoritas Syiah,Ahmadiyah dan Sufi dll diperlakukan diskriminasi dan bahkan di zolimi.
Begitu pula sebaliknya di Iran.
Di Indonesia menteri agama dan MUI di pegang oleh Ulama2 Fundamentalis Dengan kekuasaan yang dimilikinya mengharamkan kelompok Islam minoritas yang tidak sepaham dengan MUI. Kelompok Islam Garis keras malah menzolimi,membakar dan bahkan membunuh pengikut2 Islam Ahmadiyah, Syiah dan kristen seperti terjadi di negeri Pakistan.

Suatu bangsa terdiri dari bermacam suku--bahasa--keyakinan beragama-dan bermacam budaya dll.Pemerintah harus berlaku adil kepada semua suku, agama, dan gender.

Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. QS 49;(13

Muslim Patrol' police London streets


SIKAP KEARAH UMAT KRISTEN BERMUSUHAN DAN TIDAK ADIL.
The bigoted mindset is as hostile toward Muslims as it is toward Christians and Jews He is the enemy of all beauty, art,science and people who love peace and tranquility.

Ulama2 Fundamentalis fanatik Pemerintahan  Syariat Islam bersikap diskriminasi dan bermusuhan dengan rakyatnya yang beragama Kristen dll. Perbuatan tidak adil seperti ini adalah terkutuk karena ALLAH dan Rasul memerintahkan untuk berlaku adil kepada semua warga negara,kecuali orang2 yang memerangi kamu dan mengusirkan kamu dari rumah2 kamu sebagai mana Firman ALLAH di bawah ini;

Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu (kesemua golongan2 )karena agama dan tidak [pula] mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. QS.60:8.

لَّا يَنۡهَٮٰكُمُ ٱللَّهُ عَنِ ٱلَّذِينَ لَمۡ يُقَـٰتِلُوكُمۡ فِى ٱلدِّينِ وَلَمۡ يُخۡرِجُوكُم مِّن دِيَـٰرِكُمۡ أَن تَبَرُّوهُمۡ وَتُقۡسِطُوٓاْ إِلَيۡہِمۡ‌ۚ إِنَّ ٱللَّهَ يُحِبُّ ٱلۡمُقۡسِطِينَ (٨)

Allah forbids you not, with regard to those who fight you not for (your) Faith nor drive you out of your homes, from dealing kindly and justly with them: for Allah loveth those who are just. QS 60:8.
"Aku beriman kepada semua Kitab yang diturunkan Allah( Taurat,Injil, Al quran ) dan aku diperintahkan supaya berlaku adil di antara kamu (yahudi,nasrani, mukmin,dll ). QS 42:15.

فَلِذَٲلِكَ فَٱدۡعُ‌ۖ وَٱسۡتَقِمۡ ڪَمَآ أُمِرۡتَ‌ۖ وَلَا تَتَّبِعۡ أَهۡوَآءَهُمۡ‌ۖ وَقُلۡ ءَامَنتُ بِمَآ أَنزَلَ ٱللَّهُ مِن ڪِتَـٰبٍ۬‌ۖ وَأُمِرۡتُ لِأَعۡدِلَ بَيۡنَكُمُ‌ۖ ٱللَّهُ رَبُّنَا وَرَبُّكُمۡ‌ۖ لَنَآ أَعۡمَـٰلُنَا وَلَكُمۡ أَعۡمَـٰلُڪُمۡ‌ۖ لَا حُجَّةَ بَيۡنَنَا وَبَيۡنَكُمُ‌ۖ ٱللَّهُ يَجۡمَعُ بَيۡنَنَا‌ۖ وَإِلَيۡهِ ٱلۡمَصِيرُ (١٥)
Unto this, then, summon (O Muhammad). And be thou upright as thou art commanded, and follow not their lusts, but say: I believe in  whatever scripture Allah hath sent down, and I am commanded to be just among you. QS 42:15

(berlaku adil untuk semua agama, gender, suku, bangsa termasuk; anti tuhan, gay dan lesbian. or Liberty and justice for all, non discrimination,based on gender,race, religion and nations)

Sedangkan Ulama2 Islam Progressive sebaliknya.Sistem pemerintahan yang dibangunnya adalah sistem Demokrasi sesuai dgn ayat ALLAH yaitu bermusyawarah QS 3:159. dengan semua klompok agama dan klompok suku lain2nya;Kalau tidak tercapai mufakat dalam bermusyawarah,maka dilakukan voting  atau pemilihan umum. Suara yang terbanyaklah yang akan memimpin.Itulah demokrasi Islam.

Pemerintahah demokrasi menjamin setiap keyakinan agama dari rakyatnya dan menjamin setiap agama2 dalam melaksanakan ibadahnya kepada Tuhan masing2 dan berdakwah dan menafsirkan Al Quran dan hadist2. Sikap kepada umat Non Islam berlaku adil. Pemerintah berlaku adil, melindungi dan tidak ada diskrimnasi disebabkan perbedaan2 agama,gender,suku,bangsa dll.

Pemerintah tidak ikut campur masalah tafsiran yang berbeda beda dari klompok2 minoritas.
Pemerintahan demokrasi mentaati peraturan2 PBB sebagai anggota dalam masarakat International yaitu HAM dan hak wanita,hak gay dan lesbian.
Sesungguhnya sistem pemerintahan demokrasi berdasarkan kepada al Quran yaitu ayat dibawah ini;

“..dan bermusyawarahlah dengan mereka dalam urusan itu(urusan2 selain ibadah ritual). Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakal kepada-Nya (menyerahkan diri kepada ALLAH ). QS 3:[159]

and consult them in affairs (of moment). Then when thou hast taken a decision, put thy trust in Allah. For Allah loves those who put their trust in Him (submission). (159)

Pemerintah dan agama terpisah berdasarkan ayat2 dibawah ini.(sistem Secular)

Bismilahirahmanirrahiim,
Hai orang-orang yang beriman, (1) taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan (2) ulil amri di antara kamu. QS 4:59.


O ye who believe! Obey Allah and obey the Messenger and those charged with authority among you. If ye differ in anything among yourselves, refer it to Allah and His Messenger if ye do believe in Allah and the Last Day: that is best, and most suitable for final determination. (59)  .


(Artinya adalah ulil Amri sebagai pemerintahan dan Rasul sebagai pimpinan agama, kedua duanya terpisah.Disebut juga sistem pemerintahan Seculer.)
Dan apabila datang kepada mereka suatu berita tentang keamanan atau  pun ketakutan, mereka lalu menyiarkannya.Dan kalau mereka menyerahkannya kepada ( 1) Rasul dan( 2 ) Ulil Amri di antara mereka, tentulah orang-orang  yang ingin mengetahui kebenarannya (akan dapat) mengetahuinya dari mereka (Rasul dan Ulil Amri). QS.4:83.

Sedangkan sistem pemerintahan Syariat Islam atau Khilafah Islamiyah (THI) tidak ada dalilnya dalam Al Quran untuk mendirikan Negara agama/Khilafah, tapi atas dasar pemahaman yang salah kaprah dari ulama Fundamentalis Saudi,Iran dan Taliban yang ingin berkuasa selama hidupnya. Seperti Raja2 atau Syeikh2 di negeri2 Arab.

PEMERINTAHAN MADINAH DIBAWAH KHALIFAH MUHAMMAD SAW.
The Life of Prophet Muhammad - Full Episode
THE TRUTH OF ISLAM.

THE TRUTH OF SYARIAH LAWS.
 DO NOT MISS TO WATCH THIS VIDEO.





Constitution of Madinah.
Khalifah Muhammad sebagai pemimpin ummah Madinah berlaku adil kepada semua rakyatnya yang terdiri dari masarakat Jew, Nasrani, Quraish penyembah berhala, dan Mukmin, sebagaimana Allah perintahkan kepada Nabi;QS 5:8, QS.60:8.

Sebaliknya pemerintahan2 Saudi, Iran,Taliban berlaku tidak adil atau diskriminasi kepada orang orang Jews, dan Kristen sampai hari ini.
Constitution of Madinah sama dengan Constitution of
The United States of America.

"I pledge allegiance to the flag of the United States of America, and to the republic for which it stands, one nation under God, indivisible, with liberty and justice for all."
-----------------

KESIMPULAN.
Jelas dari ayat2 diatas itu bahwa sistem Syariat Islam seperti Saudi,Iran,sudan dan Taliban adalah sistem Syariat Islam yang salah kaprah dan terkutuk oleh ALLAH swt.
Pemerintahan demokrasi Islami yang terbaik sekarang ini adalah sistem pemerintahan Amerika sebagai contoh bagi negara2 lain2nya di dunia,dimana semua agama dapat menunaikan ibadahnya kepada tuhan sesuia dengan keyakinan masing2.Amerika adalah rumah yang damai dan sejahtera bagi semua rakyatnya yang beragama dan tidak beragama.

"Amerika adalah rumah yang aman bagi semua bangsa dan agama",
ALLAH bless America and his people. Mudah2an Indonesia juga di rahmati oleh ALLAH swt,amin.

ALLAH berfirman;

How wonderful it is, how pleasant,for God's people to live together in harmony. Psalm 133;1

Betapa indahnya itu,betapa enaknya kalau semua hamba2 ALLAH dapat hidup bersama sama dengan harmoni Psalm 133; 1.

Demikianlah ayat2 ALLAH menjelaskan semoga dengan ayat2 itu dapat memperbaiki aqidah kita yang salah selama ini.

Harapan saya kepada pengunjung, karena masih jutaan umat Islam yang beranggapan bahwa sistem Syariat islam seperti Saudi,Iran, Al Qaida dan Taliban adalah sistem Islam yang benar.

Tanpa bantuan anda semua, artikel saya ini tidak akan sampai ke masarakat Indonesia yang jumlahnya ratusan juta orang ; Oleh karena itu marilah kita bersama sama menyampaikan artikel ini lewat link / website kepada teman2,saudara2, terutama kepada organisasi Islam, madrasah2, sekolah2, partai2, media2 cetak atau elektronik agar umat Islam dapat mengetahuinya bahwa sistem syariat Islam  seperti Saudi,Iran,Taliban itu sama dengan sistem komunis yang diktator, kejam,zolim dan diskriminasi dalam arti tidak ada kemerdekaan beragama,berexpressi,berbicara dan berpakaian dll.

May ALLAH bless you all.I love you all,and I am praying  for you.

Wassalamu'alaikum wrwb.


Artekel # 2.


BANK MUAMAAT ATAU BANK ISLAM ADALAH BANK DISKRIMINASI.
Produk dari Pemerintahan Syariat Islam yang diskriminasi dari Saudi Arabia.

Dia-lah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang hak agar dimenangkan-Nya terhadap semua agama ( Budha,sinto, hindu dll)  Dan cukuplah Allah sebagai saksi. QS 48:(28).
Prof Dr HM Quraish Shihab,ahli tafsir terkenal di Indonesia berkata;
''Alquran tidak kering. Betapa pun orang membahasnya, setiap saat dia memberikan hal yang baru,''
Begitu juga ketika ia mempelajari Alquran. Dia bisa menemukan makna baru, rahasia baru yang belum ditemukan oleh orang sebelumnya karena dia bersumber dari Tuhan.”

Inilah penemuan saya dalam menggali ajaran2 Islam .

Pendahuluan.
1. Bank Muamalat atau Bank Islam adalah haram dan terkutuk,karena prodak sistem pemerintahan Syariat Islam, yang melakukan perbuatan diskriminasi kepada rakyatnya sendiri yang beragama Kristen dan non Islam lain2nya.
2. Partai2 Islam,seperti PPP.PKS juga haram, dan terkutuk,karena bersikap bermusuhan dan diskriminasi kepada rakyatnya sendiri yang beragama Kristen dan non Islam lain2nya.


Assalamu’alaikam wr wb.
Bismilahirahmanirrahiim.

Dia-lah Allah Yang tiada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Raja, Yang  Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala keagungan,Maha Suci, Allah dari apa yang mereka persekutukan.QS 59:23
Segala punja dan puji kita panjatkan kepada ALLAH swt yang telah banyak memberikan kita nikmat2 hidup di dunia ini. Rasulullah saw adalah seorang yang Kaya Raya dan yang memperkenalkan bahwa setiap orang  Muslim diharuskan menjadi seorang Yang Kaya Raya yang  pemurah.

Beliau bernasehat dalam menyampaikan ayat2 ALLAH bahwa dalam mencari akirat jangan lupa kehidupan duniawi yang indah ini atau Syuga dunia.

Apakah Bank Islam yang bernama bank Muamaalat di Indonesia itu benar2 telah menjalankan ajaran Islam yang benar?

1. BANK ISLAM ADALAH BANK YANG DISKRIMINASI.

Dari pengamatan saya berdasarkan kepada peraturan2 ALLAH dalam Al Quran ternyata bank Islam itu keluar dari jalan yang lurus yaitu tidak berlaku adil kepada semua golongan dalam masarakat yang plural yang terdiri dari bermacam agama.

Inti ajaran Islam adalah wajib berlaku adil dan haram berlaku diskriminasi karena berbeda agama,suku, bangsa , jenis dan umur. Sebagaimana ALLAH jelaskan dalam ayat dibawah ini yang disampaikan oleh Rasulullah saw kepada umat Islam.

Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu (kesemua golongan2) karena agama dan tidak [pula] mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. QS.60:8.
لَّا يَنۡهَٮٰكُمُ ٱللَّهُ عَنِ ٱلَّذِينَ لَمۡ يُقَـٰتِلُوكُمۡ فِى ٱلدِّينِ وَلَمۡ يُخۡرِجُوكُم مِّن دِيَـٰرِكُمۡ أَن تَبَرُّوهُمۡ وَتُقۡسِطُوٓاْ إِلَيۡہِمۡ‌ۚ إِنَّ ٱللَّهَ يُحِبُّ ٱلۡمُقۡسِطِينَ (٨)
Allah forbids you not, with regard to those who fight you not for (your) Faith nor drive you out of your homes, from dealing kindly and justly with them: for Allah loveth those who are just. QS 60:8
"Aku beriman kepada semua Kitab yang diturunkan Allah( Taurat,Injil, Al quran ) dan aku diperintahkan supaya berlaku adil di antara kamu (yahudi,nasrani, mukmin ). QS 42:15.
فَلِذَٲلِكَ فَٱدۡعُ‌ۖ وَٱسۡتَقِمۡ ڪَمَآ أُمِرۡتَ‌ۖ وَلَا تَتَّبِعۡ أَهۡوَآءَهُمۡ‌ۖ وَقُلۡ ءَامَنتُ بِمَآ أَنزَلَ ٱللَّهُ مِن ڪِتَـٰبٍ۬‌ۖ وَأُمِرۡتُ لِأَعۡدِلَ بَيۡنَكُمُ‌ۖ ٱللَّهُ رَبُّنَا وَرَبُّكُمۡ‌ۖ لَنَآ أَعۡمَـٰلُنَا وَلَكُمۡ أَعۡمَـٰلُڪُمۡ‌ۖ لَا حُجَّةَ بَيۡنَنَا وَبَيۡنَكُمُ‌ۖ ٱللَّهُ يَجۡمَعُ بَيۡنَنَا‌ۖ وَإِلَيۡهِ ٱلۡمَصِيرُ (١٥)
Unto this, then, summon (O Muhammad). And be thou upright as thou art commanded, and follow not their lusts, but say: I believe in whatever scripture Allah hath sent down, and I am commanded to be just among you. QS 42:15

Jelas sekali Bank2 Islam memperlakukan perbuatan diskriminasi kepada umat non Islam dan kepada wanita2  Islam yang tidak berjilbab. Benar bukan?

Jadi Bank Islam telah mengingkari peraturan2 ALLAH diatas itu .Artinya Bank Islam melaksanakan sebahagian peraturan2 ALLAH dan mengingkari sebahagian lainnya. ALLAH memperingatkan ulama2 Islam yang melaksanakan sebahagian2 peraturan2 ALLAH seperti dibawah ini.
Apakah kamu beriman kepada sebahagian Al Kitab [Taurat] dan ingkar terhadap sebahagian yang lain? Tiadalah balasan bagi orang yang berbuat demikian daripadamu, melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia, dan pada hari kiamat.mereka dikembalikan kepada siksa yang sangat berat. Allah tidak lengah dari apa yang kamu perbuat [1].  QS 2:85

2.  ULAMA2 FUNDAMENTALIS SALAH MENGARTIKAN RIBA.

Dari pengatamatan saya, bahwa ulama2 kita salah mengartikan difinisi Riba. Ulama2 mengartikan bahwa bank2 yang memberikan bunga atau interest kepada peminjam uang adalah riba atau haram. Ulama2 ini adalah produk2 negara2 Arab terutama dari Saudi Arabia yang bersisten pemerintahan Tyrani dan oppressor. Ulama2 Arab yg diktator itu memaksakan pemahaman riba kepada rakyatnya.Dan melarang Bank2 Asing untuk beroprasi di Saudi Arabia karena diangap riba dan merusak akhlaq umat Islam Saudi Arabiya.

Sesungguhnya difinisi riba itu telah dijelaskan oleh ALLAH dalam kitabnya terdahulu yaitu kitab Taurat seperti dibawah ini.
Exodus 22:25
If you lend money to one of my people among you who is needy, do not be like a moneylender charge him no interest.

Dari ayat diatas ini dapat kita simpulkan bahwa memberikan pinjaman kepada seseorang yang membutuhkan (misalnya; Orang sakit, anak2nya mau menikah, dll) tapi bukan untuk berniaga,maka dilarang memberikan bunga. Hukumnya haram.

Kalau seseorang meminjam uang untuk keperluan niaga,mencari keuntungan,maka di bolehkan memberikan bunga.Tidaklah haram. Sebab akan memberikan keuntungan kedua belah pihak dan bermanfaat untuk masarakat.

Jelaslah bagi kita bahwa sesungguhnya ulama2 yang menuduh  Bank2 asing itu adalah Bank2 riba yang harus di haramkan di Indonesia. Dan orang2 Islam haram memakai dan menyimpan uangnyab di Bank2 non Islam. Ulama2 dan MUI telah menyesatkan umat Islam dari ajaran2 Islam yang salah.

Sesungguhnya Bank2 Islam ini adalah produk dari negara2 bersistem Tyrani,diktator dan oppressor yang memperlakukan perbuatan2 tidak adil dan diskriminasi kepada rakyatnya. Melarang bank2 asing beroperasi di negerinya.

3. BANK ISLAM TIDAK BERPIHAK KEPADA ORANG2 MISKIN.

Kalau kita ingin meminjam uang untuk usaha,membeli rumah atau mobil dll Bank Islam tidak akan membantu dan tidak akan memberikan pinjaman,kecuali kalau kita mempunyai barang jaminan atau boroh atau harta yang berharga.

Dengan kata lain Bank Islam akan memberikan pinjaman uang kepada orang2 yang telah mempunyai jaminan atau orang2 kaya raya saja. Bank Islam tidak akan membantu dan tidak akan memberikan pinjamanan kepada orang2 yang tidak mempunyai harta untuk jaminan.

BENAR BUKAN?

Artinya Bank Islam berpihak kepada orang2 yang sudah kaya raya. Orang Kaya makin kaya ,orang lemah makin miskin. Itulah perbuatan Bank Islam yang memakai simbol2 Islam,tapi sesungguhnya Bank2 Islam itu tidak Islami lagi.

Kalau kita perhatikan Bank2 Amerika, lebih Islami dan berpihak kepada masarakat yang tidak mampu atau tidak mempunyai harta sebagai jaminan.

Jutaan pemuda2 tamatan Universitas mendapat bantuan kridit dari bank2 untuk membeli rumah, mobil untuk transportasi dan keperluan2 lain2nya.

Dampak dari pemberian kridit ini kepada rakyat yang belum mempunyai harta sangat positif sekali misalnya;

1. Pemuda2 dapat hidup sejahtera dan memotivasi mereka untuk bekerja keras untuk membayar kriditnya.

2,. Berdampak positif kepada pertumbuhan ekonomi Amerka,terutama di bidang perumahan dan fabrik2 mobil sampai spart part dll.

3.  Meningkatkan pemasukan pajak kepada pemerintah.

4.  Terakir adalah memperkecil gab antara orang2 yang kaya dan orang2 miskin.Dengan kata lain terjadilan pemerataan kemakmuran dalam masarakat.


KESIMPULAN.

1.Bank Islam adalah Bank diskriminasi .
Sedangkan bank2 asing berlaku adil dan tidak diskriminasi.

2. Bank2 Islam berpihak kepada orang2 yang kaya.
Sedangkan Bank2 Asing tidak.

3. Bank2  Islam adalah produk Islam Fundamentalis Saudi Arabia yang fanatik.Yang membenci umat Yahudi dan Nasrani.Dan selalu bersikap bermusuhan, benci dan menganggap orang kafir,musuh Rasulullah dan ALLAH.

Sekiranya pada suatu waktu, Bank2 atau perusahaan2 non Islam membalas perlakuan diskriminasi oleh Ulama2 kepada umat non Islam, yaitu melarang wanita2 Islam berjilbab untuk bekerja di Bank2 atau perusahaan2 mereka. Bagaimana perasahaan anda (ulama2) kalau diperlakukan diskriminasi? Sekarang di negara2 Eropah,pemerintahan menharamkan wanita2 berburqah sebagai balasan pemerintahan Islam Saudi,dan Iran yang mewajibkan wanita2 asing menutup kepalanya.

Demikianlah kritikkan saya kepada ulama2 yang mendirikan dan menyokong Bank Islam di Indonesia. Semoga ayat2 yang saya sampaikan itu dapat mengetok hati nurani ulama2 agar memperbaiki citra Bank2 Islam.

Wassalamulaiakum wrwb.




HARAM AGAMA DIJADIKAN POLITIK, HARAM PARTAI AGAMA.
( Karena berlaku diskriminasi, dan zolim.)

Al Quran adalah kitab ALLAH, buku pedoman hidupku, sumber inspirasiku, sumber ilmuku,buku kesehatanku, makanan rohaniku, sumber kekuatanku, sumber kenikmatan2ku,buku untuk mendekati diri kepada ALLAH yang akan memberikan aku syurga.Syurga dunia dan akirat


PENDALUHUAN.
Islam yang di paham oleh gol. garis keras dan terorist bahwa ajaran agama adalah meliputi kehidupan individu dan sistem pemerintahan. Dimana pemerintah adalah tangan dari ALLAH untuk menerapkan peraturan2 ALLAH di dunia. Begitu bukan?

Sesunguhnya pemikiran tersebut tidak berdasarkan kepada Al Quran dan kitab2 ALLAH sebelumnya. Hanya atas dasar nafsu untuk berkuasa selama lamanya yang mendapat inspirasi dari sistem Komunis(Syaitan) dgn cara kekerasan,tanpa ada kemerdekaan beragama sama sekali.Hak asasi manusia (HAM) haram di negara2 agama Saudi, Iran,Sudan dan Komunis.


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Bismilahirahmanirrahiim.

Dia-lah Allah Yang tiada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Raja, Yang  Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala keagungan,Maha Suci, Allah dari apa yang mereka persekutukan.QS 59:23
Limpahan Puji Kehadirat Allah subhanahu wata'ala, Yang Maha Tunggal mengatur segala kejadian sepanjang waktu dan zaman, Maha Mengatur jumlah nafas hamba-hamba Nya, di beri izin untuk izin tinggal hidup di atas bumi Nya, di dalam jasad yang milik Nya, yang di cipta untuk Nya, diberikan kepada Ruh kepada hamba-hamba Nya ini, alat-alat multi sempurna untuk melewati kehidupan yang sementara dan fana menuju kehidupan yang kekal dan abadi, di berikanlah panca indra dan di berikanlah permukaan bumi beserta isinya, tiada lain agar hamba Nya bekerja sungguh2 untuk ALLAH dgn ikhlas agar mendapat Cinta Nya, agar hamba Nya mencapai kasih sayang Ilahi, berlomba-lomba untuk dekat kehadirat Allah dengan  berlomba lomba berbuat kebajikan untuk manusia semoga kita dapat meraih tingkat muslim yang tertinggi yaitu muslim yang bertaqwa.

Seraya ALLAH berfirman;
Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar.( setiap usahanya akan sukses ) (2) Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan [keperluan] nya.QS 65:2-3

Kalau banyak ulama2 yg bertaqwa dlm suatu negeri atau masarakat,maka sejah teralah masarakat itu sebagaimana ALLAH janjikan dibawah ini;

"Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi(sejahteralah masarakat itu), tetapi mereka(banyak ulama2 ) mendustakan [ayat-ayat Kami] itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya. (kemiskinan,kekacauan dan konflik2) (96)"

Semoga kita semua dapat meraih tingkat mukmin yang bertaqwa itu,amin.Orang2 yang bisa ketingkat islam bertaqwa ini sedikit sekali.

Saya ajak anda membuka pemikiran  baru dgn melihat peraturan2 ALLAH di al Quran  dan Bible ,dimana ALLAH memerintahkan kepada Nabi Isa as dan Muhammad saw  sewaktu beliau2 diangkat menjadi nabi (bukan kepala pemerintahan, tapi pemimpinan  rohani/pemimpin akhlaq mulia dan bertauhid kepada ALLAH yang esa) untuk mentaati pemerintahan yang "syah" .Ulil Amri.

Dalam Al Quran;
Bismilahirrahmanirrahiim.
Hai orang-orang yang beriman, (1) taatilah Allah dan taatilah Rasul (pimpinan2 agama ), dan(2) ulil amri (pemerintahan )di antara kamu. QS 4:59.
(dalam pemerintahan UlilAmri waktu itu terdapat orang2 yahudi,nasrani dll,bukan pemerintahan Nabi Muhammad saw )

Dan apabila datang kepada mereka suatu berita tentang keamanan atau pun ketakutan, mereka lalu menyiarkannya.Dan kalau mereka menyerahkannya kepada ( 1) Rasul dan( 2 ) Ulil Amri di antara mereka, tentulah orang-orang yang ingin mengetahui kebenarannya (akan dapat) mengetahuinya dari mereka (Rasul dan Ulil Amri). QS.4:83.

Rosululloh bersabda: "Dengar dan patuhi pemimpin kalian, sekalipun ia memukul punggungmu dan mengambil paksa hartamu(Tax)." (HR. Muslim)

Dalam Bible;
Everyone must obey state authorities, because no authority exists without God's permission, and the existing authorities have been put there by God. Whoever opposes the existing authority opposes what God has orderedRoman 13:1-2)
(setiap orang wajib mentaati pemerintahan yang Syah,karena pemerintahan itu diangkat  atau diizinkan oleh ALLAH.Siapa2 yg membrontak pemerintahan yang syah,artinya melawan kepada ALLAH.)

Dari wahyu2 ALLAH diatas jelaslah bagi kita semua bahwa ALLAH tidak memerintahkan kepada Nabi2Nya untuk merebut dan menegakan pemerintahan agama, tapi sebaliknya mentaati sistem pemerintahan yang sudah ada bukan berdasarkan agama (Ulil Amri).

Kalau sekiranya agama masih berperan atau diperankan untuk mengatur ruang publik, atau politik maka selama itu juga akan terjadi pemberian cap sesat seperti yang dilakukan oleh MUI , dan MENAG terhadap aliran yang tidak sesuai dengan arus utama dalam agama islam. Bahkan begitu mudahnya untuk menyalah persepsikan; demokrasi, pluralisme, leberalisme, Ahmadiyah, syiah ,Sufi dll Benar bukan?
Kemudian pemerintah Islam akan bersikap bermusuhan dan diskriminasi dgn rakyatnya sendiri yang beragama kristen, hindu dan tidak bergama.?

Kalau tidak ingin penyesatan-penyesatan terus terjadi, satu yang bisa dilakukan adalah kembalikan agama kepada fungsi privat, Dengan kata lain, ajaran2 agama ditujukan  hanya sebagai ajaran yang menuntun individu-individu pemeluknya ke arah jalan yang dinginkan oleh Tuhan, yaitu manusia yang berbudi luhur atau mulia.

Memang ini tidak mudah. Kita harus berani belajar dari munculnya agama Kristen Protestan karena kecewa dengan apa yang “dipraktekan” oleh Katholik Roma di abad pertengahan yang masuk ke dalam kehidupan publik terlalu jauh atau dalam bahasa populernya masuk dunia politik kekuasaan duniawi. Sejak peristiwa itu, Katholik Roma kembali kepada fungsi hakikinya, yaitu hanya berkutat pada ruang privat, yaitu tuntunan untuk individu-individu pemeluknya. Ini lah pelajaran yang amat sangat berharga dari salah satu agama besar di dunia, yang menurut saya, bisa dijadikan rujukan untuk agama-agama yang lain.

Kita perhatikan masarakat Amerika yang terdiri bermacam macam keyakinan beragama, pemerintah memberikan jaminan kepada masing2 agama, begitupun kepada orang2 atheis yang anti Tuhan mendapat keadilan yang sama.

Pemerintahan Secular Amerika membentuk undang2 anti diskriminasi dimana golongan2 minoritas dapat terlindungi oleh perbuatan2 tyrani mojoritas. Inilah yang membuat masarakat
Amerika menjadi kuat dan damai,sesuai dgn wahyu2 ALLAH diatas itu.

Amerika adalah rumah yang damai harmoni untuk semua warganya yang terdiri dari bermacam keyakinan agama dan tidak agama,seperti kerajaan ALLAH di bumi ini,benar bukan?

Kalau kita perhatikan pula sistem pemerintahan agama Saudi dan Iran, dimana pemerintah ikut campur masalah2 publik atau politik negeri, dengan mudah pemerintah melarang golongan golongan minoritas untuk beraktifitas atau berdakwah karena di anggap sebuah ajaran sesat dari pandangan agama yg dianutnya. Dgn kata lain tidak ada kemerdekaan beragama dan berkayakinan. Yang berkuasa dalam pemerintahan agama hanya satu golongan agama saja sebagaimana sistem Komunis yang diktator.

Dalam sistem agama ini tibullah;

---diskriminasi2 terhadap gol2 Minoritas dalam masarakat
---timbullah penindasan2 kepada golongan2 minoritas
---tidak adanya keadilan untuk semua warga negara.
---umat non islam tidak berhak menjadi pemimpin masarakat
---tidak ada kemerdekaan beragama dan berpergian, berpakaian dll
---semua hak2 individu diatur oleh pemerintah...

Contohnya;
---di Indonesia ratusan ribu umat islam Ahmadiyah di zolimi sampai hari ini dimana MUI dan Menag mengeluarkan Fatwa Haram kpd Muslim Ahmadiyah

---di Saudi Arabia, 2 juta umat Islam Syiah diperlakukan diskriminasi,dimana mereka tidak mempunyai hak untuk berdakwah dan menjadi pemimpin masarakat.Umat Non Islam tidak berhak mendirikan gereja dan berpakaian bebas.

KESIMPULAN;

Sesungguhnya sistem agama adalah inspirasi dari sistem Komunis,anti tuhan, bukan bersumber dari wahyu2 ALLAH baik di Al Quran,maupun di Biblel

Sesungguhnya sistem agama menciptakan masarakat yang zolim dan penindas.Tidak ada kemerdekaan beragama, berpakaian dan berpergian,Semua diatur oleh pemerintah.

Umumnya dalam sistem agama ini masarakatnya adalah terbelakang, dan miskin, karena kurangnya lapangan kerja untuk pemuda2nya. Negara2 agama ini terpencil dari masarakat International karena mereka tidak berlaku adil dan diskriminasi dengan umat Non islamdan minoritas Islam. Masarakat international tidak senang berhubungan business dgn negara
agama ini.

Rukun Iman itu adalah beriman kepada ALLAH dan kitab2Nya dan Rasul2Nya. Tapi dlm kenyataan ucapan dan pelaksaan bertolak belakang. Malah mereka menuduh kitab2 ALLAH sebelumnya adalah Palsu. Akirnya ulama2 menyesatkan umat Islam dan hidupnya menjadi terbelakang dan konflik sesama muslim.

Mereka berkata; Aku telah beriman kepada ALLAH dan kitab2Nya, tapi mereka tidak pernah membaca kitab2 Taurat,zabur dan injil(Bible), Apalagi mengamalkan perintah2 ALLAH yg tertulis dlm Bible itu,sesungguhnya mereka adalah seorang pembohong besar atau munafik.Maaf, ini pemberitahuan dari ayat2 ALLAH.

Semoga ayat2 ALLAH diatas itu dapat memperbaiki aqidah dan pandangan kita yang keliru salama ini. Semoga ALLAH mengampuni kita.Semoga MUI atau ulama2 yang mengharamkan; Ahmadiyah,syiah Pluralism ,demokrasi dan liberalism mendapat petunjuk dgn ayat2 ALLAH ini.

Silakan kirimi artikel ini kepada ulama2, usztad2 dan teman2 semoga ada manfaatnya.


Wassalamu'alaikum wrwb

Creative Al Quran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri I.
By Abdullatif.

 

 

BERHATI HATILAH DENGAN ULAMA2 PALSU.

PENDAHULUAN.
Pencerahan Ajaran Islam yang Murni dari pandangan Islam Progressive Ajaran Islam yang murni artinya menjauhi Hadits2 Budaya Arab yang menyesatkan. Hadits2 yang sahih sebagai syariat Islam adalah hadist2 yg menjelaskan wahyu2 ALLAH saja.

Ada 2 macam Ulama2;
1 Ulama2 pewaris nabi.membawa umat manusia yang
rahmatan lil' alamin.
2. Ulama2 seburuk manusia di kolong bumi.
Membawa malapetaka kepada manusia di bumi ini.

Ulama2 adalah sangat memegang peranan penting dalam membentu akhlaq masarakat. Kalau banyak ulama2 yang benar,maka majulah( spritual,jiwa dan materi) masarakat itu, banyak ulama2 yang palsu maka banyak terdapat "konflik" dan kemiskinan.

Dalam al Quran tidak tertulis difinisi "ulama" itu, hanya tertulis dlm kitab ALLAH sebelumnya yaitu Injil. Kalau umat Islam tidak membaca kitab Injil,maka umat Islam tidak tahu dan mengerti mana ulama yang benar atau palsu  Benar bukan?

Saya ajak anda semua bagaimana menentukan seorang ulama yang benar itu; Ulama yang benar itu adalah ulama yang bertaqwa. (taqwa=ulama yang excelent akhlaqnya dan excelent ekonominya,membawa ajaran Islam anti kekerasan dan anti diskriminasi.)

Assalamu'alaikum wrwb.
Bismilahirahmanirrahiim.

Dia-lah Allah Yang tiada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Raja, Yang  Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala keagungan,
Maha Suci, Allah dari apa yang mereka persekutukan.QS 59:23

Limpahan Puji Kehadirat Allah subhanahu wata'ala, Yang Maha Tunggal mengatur segala kejadian sepanjang waktu dan zaman, Maha Mengatur jumlah nafas hamba-hamba Nya, di beri izin untuk izin tinggal hidup di atas bumi Nya, di dalam jasad yang milik Nya, yang di cipta untuk Nya, diberikan kepada Ruh kepada hamba-hamba Nya ini, alat-alat multi sempurna untuk melewati kehidupan yang sementara dan fana menuju kehidupan yang kekal dan abadi, di berikanlah panca indra dan di berikanlah permukaan bumi beserta isinya, tiada lain agar hamba Nya bekerja sungguh2 untuk ALLAH dgn ikhlas agar mendapat Cinta Nya, agar hamba Nya mencapai kasih sayang Ilahi, berlomba-lomba untuk dekat kehadirat Allah dengan berlomba lomba berbuat kebajikan untuk manusia semoga kita dapat meraih tingkat muslim yang tertinggi yaitu muslim yang bertaqwa.

Seraya ALLAH berfirman;

Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar.( setiap usahanya akan sukses ) (2) Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan [keperluan] nya.QS 65:2-3

Kalau banyak ulama2 yg bertaqwa dlm suatu negeri atau masarakat,maka sejah teralah masarakat itu sebagaimana ALLAH janjikan dibawah ini;
"Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi(sejahteralah masarakat itu), tetapi mereka(banyak ulama2 ) mendustakan [ayat-ayat Kami] itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya. (kemiskinan,kekacauan dan konflik2) (96)"

Semoga kita semua dapat meraih tingkat mukmin yang bertaqwa itu,amin.

Hati hati dengan Ulama2 Palsu atau ulama2 berbulu domba,
sesunguhnya ulama2 itu yang akan merusak citra Islam dari dalam dengan mengeluarkan hadist2 palsu dan membunuh orang2 civil tidak ikut berperang.Ulama2 terorist yang berbaju Islam.

(Hadist Palsu' Karena sesungguhnya orang yang membunuh mereka akan mendapatkan pahala di hari kiamat"HR Bukhari)


----Orang2 murtad darahnya halal
----Orang2 munafik atau sesat darahnya halal
----Orang2 kafir darahnya halal
----Orang2 yang mengaku nabi di bunuh
----Orang2 gay dan lesbian darahnya halal
----Wanita2 berzina di bunuh dgn lempar batu .
----Wanita2 yangtidak melayani suami setiap hari di pukul.
----Wanita2 haram keluar rumah dan menyopir..
Dll

Dalam kitab Injil disebutkan dimana ALLAH menjelaskan atau memperingatkan umat agar hati hati dengan ulama2 palsu sebagai berikut ini;

A TREE AND ITS FRUIT. MATTHEW 6:15
Be on your guard against false prophets(ulama'),they come to you looking like  sheep on the out side, but on the inside they are like wild wolves.You know them by they do.

Berhati hati dengan ulama2 palsu,dia datang dengan berpakaian domba dari luar tapi dari dalam hatinya seperti binatang serigala yang buas.Kita akan tahu baik dan buruknya seorang ulama bukan dgn pakaian dari luar tapi dari perbuatan2 atau karya2nya di masarakat.
Untuk menetukan ulama2 yang benar lihatlah karya2nya.
Sebagaimana ALLAH jelaskan dengan wahyu2nya dibawah ini;

To have a good fruit you must have a healthy tree.
If you have a bad tree, you will have a bad fruit.
A tree has known by the kind of fruit it bears.12: 33.
Agar dapat mempunyai buah yang manis, mestilah mempunyai batang mangga yang manis. Apabila anda mempunyai sebuah batang  yang buruk, anda akan mempunyai buah mangga yg buruk pula. Sebatang buah(mangga) dikenal dengan buahnya yang keluar dari batangnya.

A good person brings good things, out of his treasure of good things.
A bad person brings bad things out of his treasure of bad things.
Seorang yang membawa kebaikan2 , pasti keluar dari hati yang baik pula Dan seorang yang violent(anarkis)akan membawa keburukan2 yang datang dari hati yang kotor.

Demikianlah ALLAH menjelaskan kepada Nabi Isa as  atau kepada kita semua untuk berhati hati sekali dgn ulama2 yang bermacam macam mashab dari;

MashabSafie,Hanafi,Maliki,Hambali,sunni,Tablikh,Wahhabi,Salafiah,kawarajji,muktazilat, Muslim Black Amerika,Gol.Anti Hadits.Syiah terbagi 12 imam, Sufi,Islamel, fatimah,Zaidi,Druze Ahmadiah, dlm strtegi perjuangandapatpulakitabagi3golongan;Liberal,Radikal,Moderat .dll)

Jangan lihat seorang ulama itu dari luar yaitu cara berpakaian, sorban, berjabang, berjenggot dan pandai berbahasa Arab dan hafal hadits2 serta pandai berdakwah atau berpidato dsb dsb.Pada umumnya masarakat cepat terpengaruh karenanya.akirnya tertipu.

Tapi lihatlah dan perhatikankanlah karya2nya dalam masarakat, apakah ulama2 itu dapat membawa kesejahateraan baik rohani maupun materi. Apakah ulama2 itu dapat membawa umat Islam menjadi umat yang damai-sejahtera dan hidup yang harmoni, dgn kata lain
masarakat yang rahmatan lil'alamin.

Kebanyakan ulama2 yang kita lihat sekarang ini, terutama dari klompok2 garis keras termasuk kelompok terorist mereka berpakaian sorban, berjabang, berjenggot, melakukan shalat 5 kali sehari, berpuasa, tapi perbuatan2 dilapangan mereka bukan mensejahterakan umat islam dengan membuka lapangan2 kerja,tapi malah mereka menciptakan "konflik"2 dalam masarakat dan melakukan perbuatan2 kekerasan menindasan atau pembunuhan2 terhadap firqoh2 Islam minoritas seperti; Muslim Syiah, Ahmadiyah,Sufi dll.Bersikap bermusuhan dengan hamba2 ALLAH yang beragama Kristen dan Yahudi.

Salah satu contoh dimana banyak terdapat ulama2 yang berpakaian domba tapi hatinya seperti binatang serigala yang buar yang haus darah adalah ulama2 semacam Al Qaida, Taliban, JI, (FPI,HTI,FUI, LPPI,JAT suka menindas dan menteror Ahmadiyah dll).

Lihat Video ini sebagai bukti dilapangan;

Wahabi Salafy Taliban beat and humiliate women in public;
Tidak ada rasa malu dan kasihan dalam hati2 ulama2 tesebut;

Masarakat yang terbelakang dan miskin.

http://www.youtube.com/watch?v=ClFxt89thyI&feature=fvw

FPI cs menindas muslim2 Ahmadiyah di Indonesia.



Sebuah hadits memperingatkan umat Islam diakir zaman seperti berikut ini;
Menjelaskan wahyu2 ALLAH diatas itu;

Tidak lama lagi manusia akan mengalami satu zaman yang pada waktu itu Islam hanyalah tinggal nama dan Qur'an hanyalah tinggal huruf-hurufnyasaja; mesjid-mesjid sangatlah diramaikan orang-orang akan tetapi sunyi(kosong)  dari petunjuk;  ulama-ulama mereka adalah seburuk-buruknya mahluk yang
ada di bawah langit ini. Dari mereka itulah keluar fitnah-fitnah, yang akan kembali kepada mereka sendiri. (Hadits: Al-Baihaki & Ali bin Abi Tholib; Misykat ).

Yang dituju oleh Hadits tersebut diatas itu adalah ulama2 garis keras termasuk ulama2 terorits. Demikianlah keadaan umat Islam sekarang ini,sebagaimana Gus Mus katakan;

"Menurut Gus Mus, pandangan masyarakat, terutama masyarakat Barat terhadap Islam saat ini sudah semakin buruk. Islam sudah dianggap menjadi laknat bagi sesama.

Para ulama harus memperbaiki citra Islam menjadi lebih baik. "Kita harus kembalikan Islam kepada hakikatnya yang bisa menjadi rahmat bagi sesama," ungkapnya. "

Saya juga mengajak semua element2 bangsa mari bersatu menciptakan masarakat yang penuh kedamaian dan mari kita perangi idiologi Terorits atas nama agama yang sering mereka bersorak sorak Allahu Akbar, Allahu Akbar, Mari Berjihad, Mari berjihad.
Mereka sudah mengkorupsi ayat2 ALLAH untuk membohongi umat Islam yang awam.

Let us speak up against violence and women right abuse by the name of ALLAH.

[QS 4:75] Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah(tertindas) baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah)yang lalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!".

Speak up for people who can not speak for them selves.protect the rights of all who are helpless.speak for them and be a righteous judge.protect the right of the poor and needy. Proverb 31:8.

God judges favor of the oppressed and gives them their rights.He revealed His plans to Moses and let the people of Israel see His mighty deeds. God is merciful and loving.Psalm 103 ;6.  

KESIMPULAN;
Mari berhati hati belajar atau mengirimkan anak2 didik kita kepada madrasah2 yang di kelola oleh ulama2 garis keras temasuk ulama2 terorist yang berpakai baju domba atau pakaian sunnah Rasul....

Ulama2 yang murni atau sejati itu adalah ulama2 bertaqwa atau Khalifah Fild Ardh.Yaitu' ulama2 sempurna, berakhlaq mulia dan ekonominya pun excelent dapat mensejahterakan keluarga dan masarakat sekelilingnya. Artinya akhlaq dan materi adalah seimbang,tidak pincang.

Semoga wahyu2 ALLAH tentang difinisi ulama dapat memperbaiki aqidah kita selama ini dan semoga kita dan anak2 kita jangan sampai tertipu dgn pakaian sunnah Rasul yaitu berjabang,berjenggot pintar bahasa arabm dan pintar berdakwah dll.

Sekolahkanlah anak2 kita kepada sekolah2 yang dapat menerima ilmu yang seimbang yaitu ilmu agama dan ilmu untuk mensejahterakan diri,keluarga dan masarakat.

Mereka berkata; Aku telah beriman kepada ALLAH dan kitab2Nya, tapi mereka tidak pernah membaca kitab2 Taurat,zabur dan injil(Bible) , Apalagi mengamalkan perintah2 ALLAH yg tertulis dlm Bible itu,sesungguhnya mereka adalah seorang pembohong besar atau munafik.Maaf, ini pemberitahuan dari ayat2 ALLAH. Tugas saya hanya menyampaikan saja.

Silakan kirimkan teman2 atau  usztad2 agar semua mendapat ilmu yang berbeda.


Wassalamu'alaikum wrwb

Hazim Abu Ismail, a candidate for Egypt's presidency with affiliations to both the Muslim Brotherhood and the Salafis,

In a recent TV interview, Hazim Abu Ismail, a candidate for Egypt's presidency with affiliations to both the Muslim Brotherhood and the Salafis, made clear that the hijab, or veil for women, would be enforced under his leadership. More importantly, along the way he exposed his general views—that there is little freedom under Islam. Especially telling is the military analogy he used: being a Muslim is like being a member of the military; you must obey all its dictates, including dress codes. He fails to add, however, that, whereas much military service is voluntary, in Islam, if you are simply born to Muslim parents, then you have joined Islam—whether you like it or not. Hence, all the persecution of Muslim apostates. But, as Abu Ismail puts it, "This is Islam." Translated excerpts of the interview follow:

Abu Ismail: "I have nothing to do with it!... This is Islam."
Host: You have already begun to try to impose a particular dress code for us.
Abu Ismail: I've begun to? It's the Lord of the Worlds [Allah] who said so. I have nothing to do with it!
Host: Allah left it for me to decide as a personal freedom.
Abu Ismail: Who said that? Where'd you get that from? See, that's the whole point: If you claim that Allah considers it your personal freedom, show me your reference. Nobody has ever said that—except for people who have no understanding of Sharia.
Host: There is "no coercion in religion" [Koran 2:256].
Abu Ismail: This is concerning the creed, you don't force someone to convert to Islam.
Host: So when Allah in the Koran mentions "religion," it is synonymous with "creed"?
Abu Ismail: Exactly.
Host: So when He says "today I have perfected your religion for you" [Koran 5:3], He is only talking about the "creed."
Abu Ismail: Yes; for example, when you say "no coercion to join the Military Academy," it means that you are free to join or not—but if you do join, then you are obliged to wear their uniform, to attend their classes, to attend the training with them, and to obey their leader.
Host: There is a problem here—shall I say to the unveiled woman who wants to avoid hijab that she should change her creed?
Abu Ismail: Exactly, bravo. If she is a Muslim. You see, this is the difficulty; this is Islam. Does she want to be a Muslim and not obey Allah's rules? Let them say so; that's all I ask; let them be honorable and just speak up.
A bold challenge, considering that "speaking up" about not wanting to follow "Allah's rules" in Muslim countries can get one attacked, hounded, imprisoned, and killed.

3 comments:

  1. Assalamu'alaikum...
    1. Saudara, tahukah anda sila pertama dari Pancasila? Ketuhanan Yang Maha Esa, Oleh sebab itu pemerintah tidak bisa tidak ikut campur dalam hal agama, karena sudah menjadi dasar negara,jadi mau tidak mau, suka tidak suka, bisa tidak bisa, negara harus mengurus agama di Indonesia selama sila pertama masih Ketuhanan Yang Maha Esa.
    2. Jangan memvonis pemerintahan dan hal lain sebagai zolim, haram hanya karena menerapkan hukum islam, wanita muslim harus berjilbab, wanita agama lain tidak, jika ada negara islam yang tidak benar-benar menjalankan hukum Islam dengan semestinya, Jangan menyatahan Negara Islam Sebagai Hal Yang haram, orang yang menjalankan pemerintahannya lah yang salah, bukan Hukum Islam nya. Justrau pernyataan anda yang menyatakan Negara Islam, Bank Islam haram dan zolim itulah yang menjadi pernyataan yang zolim dan haram karena Hukum Islam itu harus diyakini sebagai hal yang benar oleh orang yang beragama Islam.Jika Negara atau Bank itu zolim dan diskriminatif, bukan hukumnya yang salah, tapi orang yang menjalankannya.
    3. Saya tidak setuju amerika dijadikan contoh pemerintahan yang baik karena pemerintahan mereka dan segala sisi kehidupan U. S. berada di bawah kendali ZIONIS ISRAEL.

    ReplyDelete
  2. Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.
    (QS Ali Imran:85)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamu;alaikum wwb
      Siapa yang termasuk golongan Islam itu menurut ALLAH, bukan menurut Ulama2 Wahabi-salafy Saudi Arabia?

      Menurut ALLAH adalah umat Yahudi,Nasrani dan Mukmin adalah orang2 Islam atau Muslim.

      Dia [Allah] telah menamai kamu sekalian orang-orang muslim dari dahulu [1] dan [begitu pula] dalam [Al Qur’an] ini, supaya Rasul itu menjadi saksi atas dirimu dan.QS 22:78

      Orang2 Yahudi,Nasrani dan Mukmin adalah bersaudara Islam.

      With love.

      Delete