Pages

Friday, July 7, 2017

KITAB HADIST MEMBAWA UMAT ISLAM KE ZAMAN PRIMITIF.


SEJARAH KITAB HADIS
Ki
PEDAHULUAN.
ULAMA MUNAFIK, MABUK AGAMA, ADALAH ULAMA RADIKAL INTOLERAN.
ISIS, TALIBAN, ALQIDA, BAKO HARAM, JIHADIS DLL.

Tidak lama lagi ( Akir zaman abad21 ) manusia akan mengalami satu zaman yang pada waktu itu Islam hanyalah tinggal nama dan Qur'an hanyalah tinggal huruf-hurufnya saja; mesjid-mesjid sangatlah diramaikan orang-orang akan tetapi sunyi(kosong) dari petunjuk ( mesdjid digunakan untuk politik, kekuasaan dan fitnah); ulama-ulama mereka adalah seburuk-buruknya mahluk yang ada di bawah langit ini. Dari mereka itulah keluar fitnah-fitnah, yang akan kembali kepada mereka sendiri. (Hadits: Al-Baihaki & Ali bin Abi Tholib;38)."

Ulama seburuk buruk manusia ini memaksa umat Islam mentaati Islam menurut tafsiran mereka, menjadikan hukum2 Islam hukum pemerintahan. Siapa siapa yang melanggar akan dimasukan kepenjara.


Ulama seburuk buruk manusia dikolong bumi ini memaksa umat Islam mempercayai kitab Hadis sebagai kitab suci kedua setelah Al Quran. Padahal Nabi tidak pernah mengetahui karena di kumpulkan 200 tahun setelah nabi wafat. Jadi ada kemungkinan besar terdapat hadis2 palsu.

Dari penemuan saya, kitab hadis terdari dari; 1 Hadis2 sahih, 2. Hadis2 budaya Arab kuno, dan 3. Hadis2 palsu.

Kitab Hadis ini adalah sumber kemiskinan, konflik sesama Muslim, dosa syrik dan mengkikis budaya Nusantara yang sejuta indah atas nama Sunnah Nabi. Siapa yang tidak mengikuti sunnah Nabi adalah Bid'ah atau khafir.

Mari simak lebih lajut dibawah ini.


BERPEGANGALAH KEPADA AL QURAN KAMU AKAN SELAMAT!
SIAPA2 YANG BERPEGANG KEPADA KITAB HADIS KAMU AKAN TERSESATKAN !

Maka kepada perkataan apakah selain Al Quran ini mereka akan beriman?QS.77;50.
( apakah anda beriman kepada kitab2 Hadis dan sejarah Nabi, ciptaan manusia kuno?)
Dan sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu ayt ayat yang jelas, dan tak ada yang ingkar kepadanya melainkan orang orang yang fasik Q.2;99.

Padaumumnya Ulama merujuk kepada perawi2 hadis sebagai Tuhan selain Allah.

Mereka menjadikan orang orang Alimnya sebagai Tuhan selain Allah Q.9:31
Siapa siapa yang beriman atau bertuhan kepada perawi2 Hadis jatuh dosa Syrik

Assalamu'alaikum wr wb.
Harapan saya semoga anda semua diberi kesehatan, kebahagian dan keberkahan rezeki yang berlimpah dimana saja anda berada, sukses semuanya. Semoga anda 
mendapat inspirasi tafsiran maju / modern zaman kini. Amiin.


بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
كُنتُمۡ خَيۡرَ أُمَّةٍ أُخۡرِجَتۡ لِلنَّاسِ تَأۡمُرُونَ بِٱلۡمَعۡرُوفِ وَتَنۡهَوۡنَ عَنِ ٱلۡمُنڪَرِ وَتُؤۡمِنُونَ بِٱللَّهِ‌ۗ وَلَوۡ ءَامَنَ أَهۡلُ ٱلۡڪِتَـٰبِ لَكَانَ خَيۡرً۬ا لَّهُم‌ۚ مِّنۡهُمُ ٱلۡمُؤۡمِنُونَ 
وَأَڪۡثَرُهُمُ ٱلۡفَـٰسِقُونَ 


Muslim yang bijak saling nasehat menasehati dengan ikhlas.
Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Q.3:110.

Wisdom Nabi Daud as.
Orang bijak berilmu kalau ditegur/dingatkan berterimakasih dan bersyukur, tapi orang bodoh dan sombong marah dan benci.
Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfa’at bagi orang-orang yang beriman. (Q.51:55).
Saya sangat menghomati keyakinan agama anda, saya disini hanya memberikan / menyampaikan peringatan Allah, apakah anda ikuti dan tidak itu adalah hak anda semua.

Yaa Allah lindungi aku dari tipu daya setan terkutuk.
"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusan ku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.  QS 20:25-28.


SUBSTANSI ATAU TUJUAN BERAGAMA BERJIHAD MENDAPATKAN2 ( DUA) HADIAH ALLAH:
SYURGA DUNIA DAN AKHIRAT YAITU HIDUP SEJAHTERA DAN BAHAGIA DUNIA AKHIRAAT.

Nabi Muhammad saw mengeluarkan manusia primitif yang miskin ilmu dan harta menjadi umat yang kaya ilmu dan harta atau manusia yang seutahnya.

Alif laam raa. [Ini adalah] Kitab yang Kami turunkan kepadamu supaya kamu mengeluarkan manusia dari gelap gulita ( hidup primitif,miskin ilmu dan harta) kepada cahaya terang benderang (hidup yang sejahtera dan bahagia, kaya ilmu dan harta ) dengan izin Tuhan mereka, [yaitu] menuju jalan Tuhan Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji.Q.14:1.

Dan di antara mereka ada orang yang berdo’a: "Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia ( syurga dunia ) dan kebaikan di akhirat (syurga akirat ) dan peliharalah kami dari siksa neraka" Q.2:(201)
The Best Winner= Muslim bertaqwa
[Yaitu] orang-orang yang beriman dan mereka selalu bertakwa.  Bagi mereka berita gembira di dalam kehidupan di dunia (surga dunia ) dan [dalam 
kehidupan] di akhirat (surga akhirat ). Tidak ada perubahan bagi kalimat-kalimat [janji-janji] Allah. Yang demikian itu adalah kemenangan yang besar. (Q.10: 63-64).

Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu [kebahagiaan] negeri akhirat (surga akhirat ), dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari [keni’matan] duniawi (surga dunia ) dan berbuat baiklah [kepada orang lain] sebagaimana Allah telah berbuat baik kepadamu, dan janganlah kamu berbuat kerusakan di [muka] bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan. (Q.28:77) 

Inti Ajaran Islam Terbagi 3 hal pokok;

1. Hubungan Manusia dengan Pencipta yaitu Tuhan.
Agar dapat bertemu dengan Allah di Syurga yaitu dengan Jiwa/ Roh yang bersih ( tidak Syrick, tidak Munafik, tidak ada benci. ) dan melakukan amal2 saleh atau karya2 nyata untuk kebaikan manusia.
2. Hubungan antara Manusia.
Agar dapat hidup Damai--Bahagia--Sejahtera harus berkasih sayang dengan semua orang dan menghormati perbedaan2 sebagai sunatulah.
Kunci sukses;
Hadis Nabi; Kamu belum mencintai dan beriman kepada Allah, kalau kamu belum mencintai tetangga kamu ( semua orang tanpa melihat agama,suku dan jenis) sebagaimana kamu mencintai diri kamu sendiri.

3. Bagaimana cara bekerja agar Hidup Sejahtera, Surga Dunia.?
Agar dapat Hidup Sejahtera dengan berwiraswasta.
Seperti dicontohkan oleh Nabi dan Istrinya.
Hadis: Sesungguhnya pedagang yang jujur dan benar
akan berada di bawah naungan Arsy ( syurga) Allah pada hari kiamat.
Tangan di atas lebih mulia dari pada tangan dibawah. HR.Buhaiqi

Umumnya ulama (ustadz,Habib) mengaku /mengklaim pengikut2 Nabi sejati, al sunnah wal Jamaah, tapi tidak mengikuti cara Nabi mencari Nafkah yaitu berniaga. Sebaliknya Ustadz2 dan habib2 suka menerima uang envelop sebagai mata pencarian.
Perbuatan dan ucapan tidak sama, ciri ciri Ustadz Munafik bukan?
Oleh karena itu, Umat Islam hidup terbelakang / miskin karya nyata dari umat2 lainnya.
Yang mengikuti cara Nabi mencari Nafkah adalah orang2 Chines, Japan, Amerika dan negara2 Eropah dll. Hidupnya lebih sejahtera dari umat Islam. Mereka mendapatkan surga dunia.
Sangat menyedihkan sekali.
Berapa banyak usztadz dan Habib dan umat Muslim yang mengikuti Nabi mencari Nafkah dan hidup kaya raya? Sedikit bukan?

Jadi benarlah yang dikatakan oleh Allah dan Nabi bahwa umat Islam sedikit sekali yang bersyukur dan mendapatkan Surga dunia dan akhirat.
Sesungguhnya Kami telah menempatkan kamu sekalian di muka bumi dan Kami adakan bagimu di muka bumi itu [sumber] penghidupan ( emas, besi, perak, Mutiara, ikan, ladang yang subur dll). Amat sedikitlah kamu bersyukur. (Q.7:10) (Sedikit yang dapat menikmati atau sedikit hidup yang sejahtera kaya raya.)

"Dia-lah Yang menciptakan kamu dan menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati". Tetapi amat sedikit kamu bersyukur. (Sedikit yang masuk Syurga).
Q. 67;23. (mereka tidak menggunakan akalnya)

Kemudian Dia menyempurnakan dan meniupkan ke dalam [tubuh]nya Roh Nya dan Dia menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati; [tetapi] kamu sedikit sekali bersyukur.( sedikit yg masuk surga ) Q.32: 9.

Orang orang yang tidak pandai bersukur dihukum oleh Allah swt.


Dan [ingatlah juga], tatkala Tuhanmu mema’lumkan: "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah [ni’mat] kepadamu, dan jika kamu tidak pandai bersyukur, maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih". (Q.14:7) 

Pernahkah Ustad2 dan habib2 menyampaikan ayat ayat diatas itu? Tidak pernah bukan?



NABI MUHAMMAD SAW DAN KHADIJAH ADALAH  SEPASANG MUSLIM BERTAQWA.

Pedagang Yang Jujur dan Amanah, Kaya Raya dan Pemurah. Sebagai Sari Tauladan bagi Ulama Pewaris Nabi diakir Zaman.

Sesungguhnya pedagang2 yang jujur dan benar akan berada di
bawah naungan Arsy Allah pada hari kiamat (Surga).HR Dailami.

Bahwa 90% dari pengasilan beliau(Muhammad saw) datang
dari hasil perdagangan,10% yang datang dari hasil perternakan. HR Dailami.

Etos Kerja;Bekerja keraslah kamu untuk duniamu seolah olah kamu akan
hidup selama lamanya, bekerja keraslah untuk akhirat kamu seolah olah kamu mati
esok hari. HR Baihaqi.
Sebaik baik pertolongan atas taqwa kepada Allah swt adalah harta-uang. HR Baihaqi.

Bahwa tangan diatas lebih mulia dari tangan dibawah. HR Baihaqi.

Artinya: Muslim2 bertaqwa itu mencari nafkah dengan berwiraswasta, tangannya diatas orang lain, agar dapat menerima rezeki uang-harta yang berakah berlimpah, tidak terbatas dari Allah. Lain dengan pegawai2 dan Ustadz2
rezekinya terbatas setiap bulan, kecuali melakukan korupsi bisa menjadi kaya dll.
Dengan uang dan harta berlimpah itu dia dapat beramal saleh atau berkarya nyata semaksimal mungkin kepada manusia.

Orang orang yang banyak karya2 nyata untuk manusia disebut
The Best people = Muslim Bertaqwa.
Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh / berkarya nyata mereka itu adalah sebaik-baik makhluk. (Q.98:7).

Contoh2 ; The best People zaman terkini.
Klik !
Karya2 nyatanya bermanfaat untuk jutaan manusia. Google, Internet, Iphone, Ipad dll.

Aga Khan seorang Imam Muslim Ismaili mengikuti sunnah Nabi berwiraswasta, kaya raya di dunia,dengan karya2nya untuk kesejahteraan manusia

Apa Karya2 Nyata dan Hadiah Nobel dari Pemuda2 Saudi Arabia ? 
Tidak ada bukan, NOL ? Kenapa?
Karena Ulama salah mengajarkan Islam ratusan tahun. Karena itu kita lihat negara2 Islam sangat miskin Karya2 Nyata, dan harta. Semua kebutuhan teknologi umat Islam tergantung kepada umat non Islam. Ulama zaman kuno anti kemajuan atau teknologi orang2 Barat.
Padahal Islam diturunkan kepada Nabi Muhammad saw untuk mensejahterakan dan mencerdaskan umat Islam dan menjadi umat "Teladan" bagi umat non Islam. 

Tapi sebaliknya malah umat Non Islam menjadi "teladan" dalam ekonomi dan teknologi dsb. 

Kenapa ini terjadi?
Dari pengamatan saya karena umat Islam sudah tertipu oleh hadis2 palsu yang bertentangan dengan al Quran. Umat Islam berTuhankan kepada pewari2 Hadis dari pada Allah (Al Quran). Menyekutukan Allah dengan perawi2 hadis dan Ulama adalah dosa Syrik.

Firman Allah:
Mereka menjadikan orang-orang alimnya, dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah Q.9:31.
Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari [syirik] itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, ( dengan orang2 alim ) maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar. Q.4:(48).
Semoga Peringatan Allah ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua. Mari kita beriman kepada Allah saja dari pada percaya kepada perkataan orang orang Alim, Ulama, (Ustadz dan habib) agar kita terhindar dari dosa Syrik.Amin
Mari kita bersama sama memperbaiki !
++++++
Mengikuti Sunnah Nabi, tidak perlu100 percent seperti Nabi.
tapi disesuaikan dengan budaya Indonesia, budaya Nusantara.


HADIS2 PALSU DAN BUDAYA ARAB KUNO, ANTI KEMAJUAN DAN TEKNOLOGI.

Hadis; Nabi berkata; Saya tinggalkan 2 hal yaitu Al Quran dan Hadith, apabila kamu berpegang dengan kuat kepada keduanya, kamu tidak akan pernah di sesatkan, dan ikutilah shabat2 ku. HR Muslim.


Telah datang hadits shahih yang mencela orang yang menirukan gerakan seseorang, dan larangan dari yang demikian itu, dari Aisyah bahwa Rasulullah bersabda, 'Sungguh saya tidak suka menirukan seseorang dan sungguh bagi saya seperti ini dan seperti ini'. Shahih dikeluarkan oleh Imam Ahmad (6/136-206), At-Tirmidzi (2501). ( Muslim haram meniru niru budaya Barat (yahudi dan Nasrani)

Maka hendaklah kamu berpegang teguh dengan sunnahku dan sunnah para khulafa Al- Rasyidin Al Mahyidin (Khalifah-khalifah yang mengetahu kebenaran dan mendapat pimpinan ke jalan yang benar) dan gigitlah sunnah-sunnah itu dengan gigi geraham dan jauhilah pekara-pekara yang baharu (bid'ah) yang diada-adakan, kerana sesungguhnya tiap-tiap bid'ah itu adalah sesat" Riwayat abu Daud Tarmizi. Hadis2 ini betentangan dengan Al Quran, !

Maka kepada perkataan apakah selain Al Quran ini mereka akan beriman?QS.77;50

(apakah kepada hadist2 atau riwayat yang dibuat manusia? )

Siapa siapa yangberiman atau percaya kepada Khulafah Al Rassyid al Mahyidin, atau manusia, maka dia jatuah dosa Syrik,dosa terbesar dlm Islam. Khalifah2 itu bukan Nabi,bukan Tuhan dan bukan malaikat, tapi seorang manusia yg bisa berbuat kesalahan. Jika ada 1 kesalahan dan menyimpang dari Al Quran,maka pengikut2nya keluar dari jalan yang lurus dan benar! Berbahaya! Ikutilah kitab2 Allah, jangan ikuti kitab2 rekayasa manusia atau orang orang Alim. Lihat Q.9;31.Q.7:2-5.

Mereka menjadikan orang-orang alimnya, dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah Q.9:31

ALLAH Berfirman;
Maka kepada perkataan apakah selain Al Quran ini mereka akan beriman?QS.77;50

(apakah kepada hadist2 atau riwayat yang dibuat manusia? )
“Taatilah ALLAH dan Taatilah Rasul, Taati al Quran dan sunnah Rasul."

Ulama Islam Fundamentalis berpegang kepada hadits dan ayat diatas itu yaitu wajib mentaati sunnah Rasul.Wajib mentaati tradisi nenek2 moyangnya.

Kesalahan yang saya dapati yaitu bagaimana memahami dan mengikuti sunnah Rasul itu?

Ulama Islam Fundamentalis fanatik Arab berpaham bahwa semua yang dikerjakan oleh Rasul adalah sunnah Islam atau ajaran Islam,walaupun itu bukan datang dari wahyu ALLAH wajib ditaati.

Sedangkan yang dikerjakan oleh Rasul, tapi tidak tertulis dalam Al quran adalah peraturan2 setempat atau budaya Arab zaman dahulu kala. Bagi orang2 Arab saya kira wajib mentaati peraturan2 setempat.Sedangkan muslim2 dari luar Arab tidak wajib mentaati Hadist2 budaya Arab;

Hadist2 atau Fatwa2 dari ulama2 yang menjelaskan peraturan2 setempat ribuan banyaknya; Misalnya apa?

Kelompok 1.
1. Wanita haram keluar rumah tampa saudara laki2.
2. Wanita haram bernyanyi di depan umum,di TV dll
3. Wanita haram bersalaman dengan laki2
4. Wanita haram menyopir mobil.
5. Wanita haram bekerja di kantor bersama sama laki.
6. Wanita haram berpacaran.
7. Wanita haram menjadi pemimpin masarakat.
8. Wanita haram menjadi imam di mesdjid.
9. Wanita haram berenang di tempat umum.
10. Wanita haram mintak bercerai walaupun suami nakal.
11. Wanita wajib mematuhi suami tanpa reserve.
12. Wanita wajib menutup semua tubuhnya, “Burqa”,atau  jilbab
13. Wanita haram bercelana seperti laki2,bluejeen
14. Wanita wajib bersunnat.
15. Anak2 wanita dibawah umur boleh di nikahi.

Kelompok 2.
1. Laki laki wajib bersorban, berpakaian seperti Rasul.
2. Laki laki wajib berjabang dan berjenggot seperti Rasul.
3. Laki laki wajib poligami karena Rasul mengerjakannya.
4. Laki laki2 boleh memukul istri kalau tidak mau melakukan sexual.
5. Laki laki wajib memakai sebuah akar untuk membersihkan gigi.
6. Lakilaki haram memakai cicin emas,karena Rasul tidak memakainya.
7.Laki2 boleh menggauli budak2 miliknya atau wanita2 kalah perang.

Kelompok 3.
1. Haram memelihara anjing dan menggantungkan gambar anjing di rumah.
2. Haram menggantungkan photo2 orang dan binatang di rumah.
3. Haram membuat patung2 binanang atau manusia.
4. Haram memakai alat2 musik modren,karena Rasul tidak memakainya.
5. Haram menggunakan Koffin, peti mati,karena Rasul tidak mengerjakan.
6. Haram memakai Batu nisan di kuburan, karena rasul tidak mengerjakan.
7. Haram mengirim anak2 kesekolah  Non Islam.
8. Haram membaca kitab Bible, karena tidak asli lagi.
9. Orang2 kristen wajib membayar extra pajak.
10.dll

Kelompok 4.
1. Haram menikahi orang2 non Islam, Yahudi,Kristen dan lain2.
2. Haram menjadikan orang2 non Islam menjadi pemimpin.
3. Haram memakan daging (ayam,sapi, dll) potongan orang2 non Islam.
4. Haram memakai pakaian atau style Barat, Rasul tidak memakainya.
5. Haram bersahabat dengan orang2 kafir.
6. Orang2 non Islam haram mengunjungi kota Mekkah dan Madinah.
7. Haram membaca dan mengamalkan kitab Bible ,karena tidak asli.
8. dll.

Kelompok 5.
1. Darahnya halal membunuh orang atau keluarga yang murtad.( Honor killing)
2. Darah orang2 kafir adalah halal.
3. Darahnya halal membunuh orang2 gay dan lesbian.
4. Wanita2 yang berzina di hukum rajam atau lempar batu sampai mati.
5. Orang2 yang mencuri wajib dipotong tangannya.
6. Pembunuh wajib di potong kepalanya.
7. Istri2 yang tidak mau melakukan hubungan sexual dgn suami boleh di pukul.
8. Orang2 yang membrontak kepada pemerintah atau merusak alam dihukum potong tangan dan kaki.
9. Ulama2 yang berbeda penafsiran ayat2 ALLAH dengan ulama2 Islam Ultra Fundamentalis Saudi di tuduh kafir dan darahnya halal.
10. Demokrasi, Ham, Pluralis dan Seculer adalah haram,budaya orang2 kafir.
11. Wajib mendirikan negara Syariat Islam yang diktator dan diskriminasi
12. Wajib mendirikan pemerintahan bersistem Khalifah yang diktator,dan diskriminasi seperti ISIS di Iraq dan Syria.
13.  Haram berdemontrasi kepada pemerintah dan ulama2 yg berkuasa.
14. Haram mengeritik pemimpin dan ulama2. dll.

Para pembaca yang budiman.
Kalau kita masih mengikuti tafsiran2 Al Quan di zaman primitif dulu itu, maka umat Islam akan tetap terbelakang dan image Islam tidak memperlihatkan keindahan, kecantikan, dan pradapan yang maju sesuai dengan perkembangan ilmu science dan technologi.

ISIS, Taliban, Al Qaida dan Al Shabab mengikuti / melaksanakan peraturan2 Allah primitif tersebut diatas, maka kelihatan ajaran Islam itu sangat primitif, kejam,sadis dan tidak manusiawi, dilaknat oleh hukum2 international.

Ulama progressive yang telah keluar dari lingkungan masyarakat Islam Fundamentalis fanatik, berpikir sempit, dan mereka banyak belajar ilmu2 dari bangsa2 yang telah maju, karena mereka telah dipengaruhi oleh ilmu2 Science kesehatan dan technogi yang mana sesuai dengan ajaran Islam itu sendiri.
Misalnya;
ALLAH memerintahkan umat Islam untuk belajar dengan bangsa2 yang maju dan modren yaitu negara2 Barat dan China;

“Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.QS.49:13”.

O mankind! We created you from a single (pair) of a male and a female, and made you into nations and tribes, that ye may know each other (not that ye may despise each other). Verily the most honoured of you in the sight of Allah is (he who is) the most righteous of you. And Allah has full knowledge and is well acquainted (with all things). (13).

Sebuah hadits;  Tuntutlah ilmu sampai kenegeri China sekali pun.Hr Muslim.

Jadi kalau umat Islam tetap berpegang kepada pemahaman Islam Ultra Fundamentalis yang tetap ingin menerapkan Islam seperti zaman 1400 tahun yang lalu tanpa ada ilmu technologi dan science, maka umat Islam akan tetap di posisi terbelakang dari umat2 lain2nya.

Makanya ALLAH dlm sebuah ayat lainnya memperingatkan umat Islam bahwa ALLAH tidak akan merobah nasib suatu bangsa, kalau mereka sendiri tidak mau merobahnya dan memperbaikinya sesuai dengan perkembangan ilmu technologi dan science yang juga bersumber dari ALLAH swt.

ALLAH Berfirman;
ALLAH tidak akan pernah merobah nasib seseorang atau bangsa,kalau dia sendiri tidak mau merobahnya.QS 13:11.
Verily never will Allah change the condition of a people until they change it themselves (with their own souls) QS 13:11.

Dengan berdalil kepada ayat2 ALLAH diatas itu, kita berkewajiban untuk memperbaiki image Islam yang terbelakang dan masih image Islam yang kuno dan primitif.
Hadist2 yang menjelaskan budaya2 Arab zaman 1400 dulu itu wajib kita tinggalkan.

Begitu juga penafsiran2 Ulama zaman dahulu kala itu juga wajib kita koreksi / kita perbaharui disesuaikan dengan perkembangan pradapan dan ilmu manusia di abad Technologi-Informasi yang di capai oleh manusia.

Misalnya apa?
1. Kita boleh memelihara anjing kalau anjing itu sudah di periksa kesehatannya.
2. Wanita2 boleh menyopir kalau tidak membahayakan dirinya.
3. Wanita2 boleh bekerja di kantor2 dgn laki2 kalau ada peraturan anti harassment.
4. Wanita2 boleh mejadi pemimpin kalau ada ilmu yang cukup.
5. Wanita2 boleh tidak berjilbab atau tidak berburqa, karena bukan di padang pasir.
6. Wanita2 boleh bercelana blue jin.
5. dll.

1. Laki laki haram berpoligami kalau merusak keluarga.
2. Laki laki haram memukul istri kalau istri tidak mau merhubungan sexual dgn suami kalau dia dlm keadaan sakit atau tidak enak badannya.
3. Laki laki merdeka memilih style berpakaian.
4. Laki laki haram mempunyai budak dan haram menggauli budak2 wanita.
5.Laki2 haram menggauli budak2 wanita miliknya dan wanita2 yg kalah dlm peperangan.
6. dll

1. Boleh menikahi orang2 non Islam asalkan saja cintai mencintai dan tidak membenci agama satu sama lain.Artinya saling hormat menghormati keyakinan masing2.
2. Boleh orang2 non Islam menjadi pemimpin asalkan saja tidak membenci Islam, tapi menghormati keyakian orang2 Islam,dan adil.
3. Orang2 non Islam boleh mengunjungi kota2 Mekkah dan Madinah,
4.  Orang Yahudi dan Nasrani itu adalah saudara2 seiman, wajib berkasih sayang dan berlaku adil kepada mereka.Tidak boleh diperlakukan diskriminasi karena berbeda keyakinan agama.
5. dll


1. Sistem pemerintahan agama seperti Saudi.Iran dan Taliban adalah haram, karena melakukan perbuatan diskriminsi dengan umat non Islam.
2  Sistem pemerintahan yang sesuai dengan Islam yaitu sistem demokrasi-Secular.Pemerintah wajib berlaku adil kepada semua rakyatnya tanpa melihat agama,suku, warna kulit dan jenis manusia.
3.Pemerintah wajib melindungi hak2 kelompok minoritas.
4.dll.


1. Mengenai bentuk hukuman disebuah negeri, wajib dimusyawarahkan dengan kelompok2 yang terdapat  masarakat plural.
2. Bentuk hukuman sadis/ kuno atau primitif,seperti potong tangan,kepala, rajam,lempar batu, dan hukum cambuk  boleh di tukar dengan bentuk hukuman kurung yang lebih manusiawi dan dapat diterima oleh semua klompok masarakat plural.
3. Pembuktian orang2 berzina boleh di gunakan alat2 kimia yang canggih dari pada membawa 4 orang saksi kedepan pengadilan.
4. Untuk menghilangkan najis dari jilatan anjing yang sakit, tidak perlu lagi mencuci 7 kali dengan tanah, tapi cukup dengan sabun atau alat sanitasi.
5. Koffin boleh di gunakan oleh orang2 yang sanggup membiayainya.
6. dll.

Kepada pembaca yang budiman, harapan saya kepada pembaca marilah kita bersama sama menyampaikan artikel ini kepada teman2 dan saudara2 dan masarakat, terutama usztad2 dan doi2 agar mereka ikut menyebarkan peringatan2 ALLAH diatas itu yang belum pernah mereka sampaikan kepada masarakat.

Rakyat Indonesia ratusan juta banyaknya tanpa bantuan anda kita tidak akan sukses mencapai masyarakat Rahmatan lilalamin yang diinginkan oleh ALLAH dan Rasulullah saw.

Kalau benar itu datang dari ALLAH, dan kalau salah datang dari diri sendiri,mohon dikoreksi,saya ucapakan terimakasih.




May Allah guide all my brothers to the right path. Amen.

For You from My Heart.
All those who read shall pass on my words to others and
those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.
With my love for all.



Klik disini !!


CLICK HERE !


Abu Bakhar Basyir.

PIAGAM MADINAH IS THE TRUTH OF SYARIAH LAWS. 

The Life of Prophet Muhammad - Full Episode






MALALA YOUSAFZAI MEMBAWA REFORMASI & MEMBAWA PERUBAHAN KEPADA JUTAAN ANAK ANAK PEREMPUAN DIDUNIA. MAHA BESAR ALLAH.






Malala Yousafzai seorang anak perempuan umur 11 tahun adalah pelopor Pembaharuan Islam di Pakistan, Pelopor hak anak2 wanita untuk menuntut ilmu yang sama dengan anak laki2. 

Menurut Syariat Islam Taliban melarang dan mengharamkan anak perempuan menuntut ilmu sebagaimana anak laki2. Melarang anak2 perempuan keluar rumah. Taliban menghancurkan 400 sekolah anak2 perempuan didaerah Malala Yousafzai.Taliban dengan kejam menembak Malala di kepala. Muslim Radikal intoleran ISIS, Taliban haram merubah hukum Tuhan sampai hari kiamat.



Video kehidupan Muslim Radikal Intoleran Taliban-Pakistan.

Alhamdulillah Allah menjaganya, Malala masih hidup. Malala Yousafzai menjadi seorang anak perempuan Muslim penerima Hadiah Nobel Hak anak2 wanita termuda 17 thn di dunia. Luar biasa Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.
Malala Yousafzai adalah seorang anak perempuan yang luar biasa, pesuruh Allah. Allah memerlukan Malala untuk membela hak anak2 perempuan untuk menuntut ilmu yang sama dengan hak anak laki2. Islam yang benar adalah tidak ada perbuatan diskriminasi antara anak laki2 dan anak perempuan. 
Islam adalah agama keadilan untuk semua, agama damai dan rahmat bagi semua orang. Itulah Islam yang indah.