Pages

Tuesday, December 3, 2019

16 ALASAN RATIONAL SAYA IKUT AJARAN JESUS.

.بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
In the name of God, the Most Gracious, and the Most Merciful.
Assalamu’alikum wr wb.
Harapan saya kepada pembaca budiman, semoga Allah memberikan kesehatan, kebahagian, rezeki yang berakah berlimpah ruah dimana saja anda berada, dan semoga juga anda terinspirasi dengan tafsiran terkini/ modren sesuai dengan perkembangan ilmu dan teknologi. Semoga semua sukses. Amiin.

Prof Dr HM Quraish Shihab,ahli tafsir terkenal di Indonesia berkata;
''Alquran tidak kering. Betapa pun orang membahasnya, setiap saat dia memberikan hal yang baru,''
Begitu juga ketika ia mempelajari Alquran. Dia bisa menemukan makna baru, rahasia baru yang belum ditemukan oleh orang sebelumnya karena dia bersumber dari Tuhan.”

Sesungguhnya Islam adalah agama yg diredhoi oleh Allah Q3:19.—Siapa2 yg termasuk Islam itu? 

Rasulullah menjelaskan bahwa: Yahudi, Kristen dan Muslim itu semua Muslim / Islam. 22:78.( Islam Samawi ) . Ber-lomba2 lah berbuat kebajikan. Q.2:148. 

Masing2 agama mengancam siapa2 yg keluar dari agamanya akan dimasukan kedalam Neraka. Siapa2 yg mematuhi perintah2 agamanya dgn baik akan pergi ke Syurga.

Mari kita lihat masing2 ajaran dari 3 golongan tersebut mana yang paling benar dan dapat menyelamatkan kita ke Syurga. Kita masih hidup ada kesempatan untuk memilih 1 diantara 3 agama Samawi tersebut.

Mari kita renungkan firman2 Allah dibawah ini. Al Quran itu seperti Pazzle Game, tidak mudah di pahami.  Kita harus bisa mencari pasangan ayat2 yang cocok. Puji syukur saya dapat menyelesaikan Pazel Al Quran. Teka teki selama ini apakah Jesus itu Tuhan atau tidak, ternyata Jesus itu Tuhan, juruselamat, hidup di Syurga dan akan kembali ke Bumi untuk membawa orang2 yg beriman kepada Nya ke Syurga. Tidak bisa lagi dibantah. Kalau masih ada orang membantah Jesus tidak Tuhan, hatinya sudah tertutup rapat.


Setelah saya menemukan firman2 Allah di Al Kitab dan Al Quran di bawah ini saya tidak dapat lagi membela Islam adalah agama yg Damai, Rahmat bagi semua manusia, way of life, dan tidak dapat pula menerima Nabi Muhammad sebagai Sari teladan / Role Model untuk  menuju jalan ke Syurga. 
Karena keluarga Rasulullah belum Pasti Kesyurga, bagaimana dgn kita2 ini? 

PENDAHULUAN.
Manusia tidak ada yg suci dari kesalahan, atau dosa. Kalau anda menemukan kesalahan saya dlm artikel ini mohon dikoreksi. Hanya Allah selalu benar. Terimakasih.

Berdebat agama membuat kita lelah, tidak ada akirnya. Masing2 mengklaim dialah yg benar. Untuk mengakiri debat tanpa akir, sebaiknya kita mengikuti sebuah Wisdom Tuhan yaitu : 

TREE AND ITS FRUIT.

HATI2LAH USTADZ2, PENDETA2 PALSU DAN LIHATLAH BUAHNYA

7:15    "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.

7:16    Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?

7:17    Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.

7:18    Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.

7:19    Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.

7:20    Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.Matius 7:15-20


Sebuah pohon yg baik itu dikenal dari buahnya. Kalau buahnya manis maka pohon itu baik di tanam. Kalau buahnya masam berulat pohon itu jangan ditanam atau dibuang saja.Matius 7:15-20.


Begitupun melihat ajaran agama atau tafsiran firman2 Tuhan, Kalau ajaranan agama itu benar akan mengasilkan masyarakat yg “ damai- sejahtera dan suka cita”. Penuh dengan kasih dan merdeka beragama, maka ikutilah ajaran tersebut, tidak akan salah👍

Sebaliknya kalau ajaran agama yg sesat akan mengasilkan masyarakat yang penuh dengan “ konflik—permusuhan—persekusi— peperangan dan berakir dengan kesensaraan atau kemiskinan maka tinggalkan segera! Seperti kita lihat di Negara2 Timur Tengah ( Bangsa Arab) sampai hari ini mereka saling bunuh membunuh sesama SATU bangsa yaitu bangsa Arab.

KESELAMATAN HANYA DALAM TUHAN JESUS

Setelah saya membaca Al Kitab saya menemukan firman2 dibawah ini:

JANJI ALLAH.

Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan." Kisah Para Rasul2: 24:12


Yesus berkata kepadanya, “Akulah jalan, dan kebenaran, dan kehidupan. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapak ( Ke Syurga ) kalau tidak melalui Aku.Yohanes.14:6.


Ada janji Tuhan yg pasti di Al Kitab kalau kita benar2 mengikuti perintah2 Tuhan Jesus. Sebaliknya kalau saya mengikuti Al Quran dan Hadis saya harus menghadapi pertama Azab kubur dan kedua azab Neraka sebelum ke Syurga untuk mengapus dosa2 saya. Ini sangat mengerikan saya.!

Kalau percaya Jesus adalah Tuhan Jeruselamat, kita diselamatkan terutama dari azab Kubur:

JANJI ALLAH:
Dia yang menebus hidupmu dari lobang kubur, yang memahkotai engkau dengan kadih setia dan rahmat. Mazmur 103:4

Janji Tuhan tidak pernah bohong, Dia tetap pegang janji Nya.



INILAH 16.ALASAN SAYA MENINGGALKAN ISLAM DAN IKUT JESUS. KARENA KRISTENLAH AGAMA ISLAM SAMAWI YANG DIREDHOI DAN RAHMATAN LILALAMIN ITU BAGI MANUSIA.

1.❤️ Prof. DR. Quraish Shihab ahli tafsir  mengatakan bhw Nabi Muhammad BELUM PASTI ke Syurga—Lihat.Vedionya: “ Rasulullah tidak di jamin masuk syurga”

Dasarnya : Katakan Muhammad,: "Aku bukanlah rasul yang pertama di antara rasul-rasul dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak [pula] terhadapmu. Aku tidak lain hanyalah mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku dan aku tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan". Q.46:9.( Nabi sendiri tidak tahu NASIBnya, apalagi kita2 ini )

“Mungkin Tuhanmu akan menghapus ( dosa) darimu kesalahanmu Q.66:8. ( ada kata “ mungkin” artinya belum pasti Tuhan akan menghapus dosa Nabi )

Jutaan umat Muslim mendoakan Nabi Muhammad dlm Salat agar selamat. Seharusnya Nabi lah yg harus mendoakan pengikut2 nya.

SEBELUM KE SYURGA MUSLIM HARUS MELEWATI JEMBATAN SHIRATHULMUSTAQIN DIATAS NERAKA!

Betapa pun kita menjalankan rukun2 Islam, sampai DAHI HITAM, berpuasa, hajji, zakat dan beramal saleh tetap saja masuk Neraka lebih dahulu: Seperti firman Allah ini:   . 

SEMUA MUSLIM HARUS LEWAT JEMBATAN DIATAS NERAKA! 🙏

“Dan tidak ada seorang pun dari kalian (wahai manusia) kecuali akan mendatangi neraka dengan melewati jembatan SHIRATH yang terbentang diatas jahanam. Masing-masing tergantung amal perbuatannya. hal itu merupakan suatu perkara yang sdah dipastikan. Allah telah menentukan dan menetapkan bahwa sesungguhnya itu akan terjadi, kecuali orang2 yg bertaqwa akan diselamatkan dari Syurga.” Q.19:71-72.

Siapa Muslim bertaqwa itu? Yaitu Muslim yg sudah suci dari dosanya setelah di bakar di Neraka. Berapa lama di Neraka? Tergantung besar dan kecil dosanya.
Tuhan Allah juga punya hak Progratif yaitu Allah akan menyelamatkan orang2 yang di kehendakinya seperti Nabi2 dll.

( Bagi saya ancaman ini menghilangjan HARAPAN saya ke Syurga, dan MENGERIKAN ) 👎

 [Bukan demikian], yang benar, barangsiapa berbuat dosa dan ia telah diliputi oleh dosanya, mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.Q2:81👎

SEBALIKNYA UMAT KRISTEN sudah dipastikan masuk Syurga bagi orang2 yg percaya kpd Jesus juruselamat manusia yg akan turun ke bumi untuk kedua kalinya menyelamatkan orang2 yg beriman kepadaNya

JESUS JURUSELAMAT MANUSIA.
[Ingatlah], ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu [dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan] dengan kalimat [3] [yang datang] daripada-Nya, namanya Al Masih ‘Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan [kepada Allah], Q.3:45. 
Hanya Tuhan lah yg terkenal di dunia dan di akhirat. Artinya Jesus adalah Tuhan. Al Masih artinya Juruselamat.

Yohanes 3:17. Aku datang untuk menyelamatkan dunia.

AJARAN JESUS ADALAH YG LURUS / BENAR
“Akulah jalan (lurus ) dan kebenaran, dan kehidupan. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapak ( Ke Syurga ) kalau tidak melaluiAku.Yohanes.14:6.

Inilah salah satu sebab utama saya masuk Kristen. Karena dlm Islam tidak ada kepastian ke Syurga, harus ke lewat Neraka lebih dahulu dan sebelum ke Neraka sudah mulai
di AZAB dalam KUBUR. 

Dalam Kristen sudah ada kepastian untuk ke Syurga. Makanya kita lihat orang2 Kristen yg benar hidup Suka Cita-tidak takut mati dan tdk menghadapi azab di kubur dan lewat Neraka seperti umat Muslim kita. 

JESUS MENEBUS DOSA KITA.

Dia ( Jesus ) yang menebus hidupmu dari lobang kubur, yang memahkotai engkau dengan kasih setia dan rahmat, Mazmur 103:4


Saya bertaubat kepada Allah atas kesalahan saya bertahun tahun selama ini, semoga Tuhan Jesus mengampuni saya.

Sesungguhnya TUHAN JESUS ITU untuk semua bangsa, tidak hanya untuk Bani Israel.Q.3:1-7.
( Banyak Ustadz mengatakan bahwa Jesus itu diturunkan hanya untuk bangsa Bani Israel saja, terbukti salah ). 

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."Matius 28:19-20

KONDISI SYURGA ISLAM
Bidadari-bidadari yang jelita, putih bersih, dipingit dalam rumah. Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin.Q.55:72.

Ibnu Katsir dalam Tafsir Surat Al-Rahman (55), ayat 72, mengutip "Nabi Muhammad mengatakan: 'Hadiah terkecil untuk orang2 di Firdaus adalah tempat tinggal di mana terdapat 80.000 pelayan laki2 dan 72 istri, di mana berdiri sebuah kubah dihiasi dengan mutiara, aquamarine, dan ruby. "

Laki laki mendapat 72 bidadari, bagaimana Syurga wanita?
Wanita masih di poligami oleh laki laki.


SYURGA KRISTEN TIDAK ADA HUBUNGAN SEX LAGI.( wahyu 21:18-21)

Syurga dalam Kristen yaitu hidup bersama Tuhan Allah, hidup yg damai, sejahtera -suka cita, bahagia, tidak ada lagi penderitaan2, kesedihan, keinginan makan, minum dan sex dll. 

Menurut Yohanes 14:2-3, di surga terdapat banyak tempat tinggal. Tuhan Yesus terangkat ke surga untuk menyediakan tempat tinggal bagi kita yang percaya kepada-Nya dan akan menjemput kita supaya kita berada dimana Yesus berada. 

Mazmur 96:6 menggambarkan keadaan surga sebagai tempat yang kudus.
Yesaya 65:23 dikatakan bahwa di surga manusia tidak akan bersusah payah dengan percuma, tidak akan melahirkan anak dan mati mendadak, karena mereka semua adalah keturunan yang diberkati Tuhan.

Di surga juga tidak yang berbuat jahat atau berlaku busuk menurut Yesaya 65:25.

Tidak ada orang cacat, orang tuli, orang lumpuh, atau macam-macam penyakit lainnya karena mereka semua akan disembuhkan. (Yesaya 35:5-6)

Di surga tidak ada hawa nafsu, sehingga tidak ada pernikahan ataupun hubungan seks.

Semua orang di surga bersukacita dalam Roh Kudus, dan sukacita mereka abadi. Bukan sukacita karena kesenangan atau kepuasan semata. 

Wahyu 7:17 mengatakan bahwa di surga tidak ada air mata karena Allah menghapus air mata mereka.
Tidak ada kematian, tidak ada kelaparan, tidak ada kehausan, tidak ada perang, tidak ada kerusuhan, dan semua yang ada di surga suci seperti malaikat.

Demikian perbedaan Syurga Islam dan Kristen. Saya akan pilih syurga Kristen.


2.❤️ TUNJUKILAH KAMI JALAN YANG LURUS

Surat Al Fatiyah
Tunjukilah kami jalan yang lurus, [yaitu] jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan ni‘mat kepada mereka ( Q 1:6 )

Muslim dlm Salat 5x sehari bermohon kepada Allah untuk ditujuki jalan yg lurus.

Setelah saya membaca kitab Allah INJIL saya menemukan firman Allah jalan yg lurus dan benar itu:

“Akulah ( Jesus ) jalan (lurus ) dan kebenaran, dan kehidupan. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapak ( Ke Syurga ) kalau tidak melalui Aku ( Jesus ) Yohanes.14:6.

Inilah salah satu sebab saya masuk Kristen. Dengan mengikuti ajaran Jesus sudah ada kepastian ke Syurga.

JESUS BERADA DI SYURGA.
Tetapi Allah telah mengangkat ’Jesus kepada-Nya ( Syurga ) Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (Q.4:158 , Q.19:33, Q.3:55.)


Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia ( Jesus) yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia.Johanes 3:13

Jesus hidup bersama Allah di Syurga, sedangkan Nabi2 lainnya masih di dalam Kubur. Artinya pangkat Nabi Jesus lebih tinggi dari Nabi2 lainnya. Nabi2 lain belum tentu ke Syurga.Jesus sudah tahu jalan yg lurus ke Syurga.

Inilah alasan lain yg memperkuat keyakinan saya untuk pindah ke ajaran Jesus / Kristen.


3.❤️ JESUS MENDAPAT ROH QUDUS / ROH ALLAH.
"Hai ’Isa putera Maryam, ingatlah ni’mat-Ku kepadamu dan kepada ibumu di waktu Aku menguatkan kamu dengan ROH QUDUS. Q.5:110.

Sebab siapa yang diutus Allah, Dialah yang menyampaikan firman Allah, karena Allah mengaruniakan Roh-Nya dengan tidak terbatas.Yohanes 3:34

Jesus mendapatkan Roh Qufus, Holy Spirit, Roh Allah. Sedangkan Nabi2 tidak mendapatkan Roh Allah. Nabi2 mempunyai roh seperti manusia biasa. Jesus tidak pernah melakukan perbuatan dosa. 

Sebaliknya nabi2 yg lain pernah berbuat dosa. Nabi Adam melanggar perintah Allah dan begitu pula Nabi Muhammad.Q.66:8.

CONTOH. 
Rasulullah bermuka masam dan diapun berpaling, Yakni : Rasulullah menampakkan wajah masamnya atas kejengkelannya dengan kedatangan Abdullah bin Ummi maktum pada kesempatan itu , dan Rasulullah pun berpaling dari Abdullah dan kembali meneruskan perbincangan dengan para pemuka quraisy tadi ( orang kaya raya )  . Allah menegur Rasul-Nya atas sikapnya yang bemuka masam dan berpaling dari Abdullah bin Ummi maktum.Q.80:1

Ini juga salah satu sebab saya pindah ke Kristen dan tidak sanggup menjadikan Nabi Muhammad sebagai rol model dalam bermasyarakat.


4.❤️ JESUS TERKENAL DI DUNIA DAN AKHIRAT.

“Wahai Maryam! Sesungguhnya Allah menyampaikan kabar gembira kepadamu tentang sebuah kalimat (fir-man) dari-Nya (yaitu seorang putra), namanya Al-Masih Isa putra Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat, dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah) Q.3:45.

Jrsus mendekati mereka dan berkata. “ Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di syurga dan di Bumi. Matius 28:18

Jesus selain terkenal di dunia juga terkenal di Syurga. Dan Jesus diberi kuasa disyurga dan di dunia. Wow👍 Sebaliknya Nabi2 lain masih berada di Kubur dan belum tentu masuk Syurga, apalagi terkenal. Jadi Jesus melebihi dari semua Nabi2. Karena itu saya pilih Jesus sebagai juruselamat saya.


5.❤️ JESUS ADALAH JURUSELAMAT MANUSIA.

“Wahai Maryam! Sesungguhnya Allah menyampaikan kabar gembira kepadamu tentang sebuah kalimat (fir-man) dari-Nya (yaitu seorang putra), namanya Al-Masih Isa putra Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat, dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah Q.3:45. Al Masih artinya juruselamat.
Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, (!Jesus) sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan."Kisah Rasul 4:12

Arti Al Masih adalah Juruselamat. Jadi Jesus datang ke dunia untuk menyelamatkan manusia ke Syurga. Jesus memang tinggal di syurga dan kembali ke dunia untuk menghakimi manusia. Siapa2 yg beriman kepada Jesus akan diselamatkan ke Syurga.Wow👍

Inilah firman Allah yg memperkuat keyakinan saya bahwa Jesus adalah SATU2nya juruselamat ke Syurga.


6.❤️ NABI MUHAMMAD MANUSIA BIASA
Katakanlah: "Bahwasanya aku hanyalah seorang manusia seperti kamu ( Pegan) ,QS 41:6.dan Nabi seorang buta huruf Q7:157 seperti masyarakat Arab Pegan yg menyembah batu2 berhala dan buta huruf.
.
Katakanlah: "Sesungguhnya aku ini hanya seorang manusia seperti kamu, yang diwahyukan kepadaku. Q.18:110


CONTOH. NABI BERBUAT DOSA
Rasulullah bermuka masam dan diapun berpaling, Yakni : Rasulullah menampakkan wajah masamnya atas kejengkelannya dengan kedatangan Abdullah bin Ummi maktum pada kesempatan itu , dan Rasulullah pun berpaling dari Abdullah dan kembali meneruskan perbincangan dengan para pemuka quraisy tadi ( orang kaya raya )  . Allah menegur Rasul-Nya atas sikapnya yang bemuka masam dan berpaling dari Abdullah bin Ummi maktum.Q.80:1

NABI MUHAMMAD WAFAT KARENA RACUN.

Diceritakan `Aisha:
Nabi (ﷺ) dalam penyakitnya di mana ia meninggal, biasa berkata, "O Aisha! Aku masih merasakan rasa sakit yang disebabkan oleh makanan yang aku makan di Khaibar, dan pada saat ini, aku merasa seolah-olah aorta saya sedang dipotong dari racun itu. " SAIHI BUKHARI # 4428

Allah menaikan Jesus ke Syurga Q.4:158, kenapa Allah tidak menjaga Nabi Muhammad dari racun? 

Karena Nabi Muhammad adalah manusia biasa, buta huruf dan wafat karena racun, saya memilih Jesus sebagai Juruselamat saya ke Syurga.


7.❤️ NABI MUHAMMAD MENCIUM BATU HITAM ASWARD DAN MELAKUKAN TAWAF.

Nabi Muhammad dan jutaan Muslim sedunia masih mengikuti tradisi Arab Pegan Musrykun dijelaskan oleh Hadis2 dibawah ini:

Diceritakan Abu Raja Al-Utaridi:
Kami biasa menyembah batu, dan ketika kami menemukan batu yang lebih baik daripada yang pertama, kami akan melempar yang pertama dan mengambil yang terakhir, tetapi jika kami tidak bisa mendapatkan batu maka kami akan mengumpulkan beberapa bumi (yaitu tanah) dan kemudian membawa seekor domba dan susu yang domba di atasnya, dan melakukan Tawaf di sekitarnya. Ketika bulan Rajab datang, kami menggunakan (untuk menghentikan aksi militer), menyebut bulan ini penghilang besi, karena kami biasa melepas dan membuang bagian-bagian besi dari setiap tombak dan panah di bulan Rajab. Abu Raja menambahkan: Ketika Nabi (ﷺ) mengirim dengan pesan (Allah), saya adalah seorang anak lelaki yang bekerja sebagai gembala unta keluarga saya. Ketika kami mendengar berita tentang penampilan Nabi, kami berlari ke api, yaitu ke Musailima al-Kadhdhab. Sahih Bukhari # 4376-77


ARAB PEGAN BERTAWAF TELANJANG ??

Hisyam meriwayatkan atas otoritas ayahnya bahwa orang-orang Arab dengan pengecualian Hums yang Quraisy, dan keturunan mereka, mengelilingi Rumah Kaaba  dengan telanjang. Mereka terus berpergian dalam keadaan telanjang kecuali jika para gelandangan memasok pakaian untuk mereka. Laki-laki menyediakan (pakaian) untuk laki-laki dan perempuan menyediakan pakaian untuk perempuan. Sahih Muslim 1219b, book 164.)

MENCIUM BATU DAPAT NGAPUS DOSA2

Diriwayatkan bahwa Ibnu Umar berkata: Saya mendengar Nabi mengatakan: .
"Menyentuh 2 Batu Hitam dan al-Rukn al-Yamani adalah penebusan dosa." 🙏
.
BATU ASWARD MENJELMA JADI SAKSI DI PENGADILAN

Ibn Abbas meriwayatkan bahwa:
Utusan Allah berkata tentang Batu (Hitam): "Demi Allah! Allah akan membangkitkannya pada Hari Kebangkitan dengan dua mata yang dengannya ia melihat dan lidah yang berbicara, bersaksi kepada siapa pun yang menyentuhnya dengan benar."

ALLAH: HARAM MENYEMBAH BATU2 DALAM BERIBADAH RITUAL.
"Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu; juga batu berukir janganlah kamu tempatkan di negerimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah TUHAN, Allahmu. Imamah 26:1

Berdasarkan firman diatas itu banyak umat Muslim( tdk semua) sesungguhnya menyembah Batu2 Kaaba dan Asward dalam beribadah Salat dan Hajii.

Inilah juga salah satu alasan saya pindah ke Kristen. Bagi saya yg hidup di era pradapan maju- modern tidak bisa menerima dgn akal sehat untuk mencium batu2 Asward, Kaaba, mengelilingi Kaaba (tawaf ) dan melempar Saitan dgn batu sebagai ibadah ritual dan penembus dosa. Ini adalah praktis agama Arab Pegan, Musrykun, sebelum Islam datang.

DIBUKTIKAN DALAM AL QURAN DAN BIBLE:

FIRMAN ( KALIMATULLAH )ITU MENJELMA MENJADI MANUSIA JESUS.


AL QURAN 

Lalu Kami mengutus roh Kami [3] kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya [dalam bentuk] manusia yang sempurna. Q.19:17...


BIBLE

Pada mulanya adalah Firman ( ayat) ; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman ( ayat )  itu adalah Allah.Yohanes 1:1


Firman ( Ayat) itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.Yohanes 1:14


TUHAN ALLAH itu Maha Berkuasa, dapat menjadi apa saja yang dikehendakiNya.



8.❤️ WANITA DALAM ISLAM DAN KRISTEN
Nabi membolehkan dan mencontohkan bahwa Muslim boleh menikahi anak2 yg belum mendapat HAHID.Q.65:4.

Nabi menikahi Aisyah umur 6-9 tahun. 

Dalam sebuah hadis disebutkan bahwa Rasulullah saw berkata kepada Aisyah, "Aku melihat engkau (Aisyah ) dalam mimpi sebanyak dua kali. Aku melihat engkau berada dalam bilik yang diperbuat daripada kain sutera. Ada suara berkata, 'Inilah istrimu.' Kemudian aku menyingkap tirai muka itu dan terlihat jelas wajahmu.' Maka aku katakan, "Sesungguhnya kejadian ini adalah atas kehendak Allah Swt." (HR. Bukhari).

Kendati Rasulullah mendapat perintah langsung dari Allah untuk menikahi Aisyah, bukan perkara mudah bagi Rasul untuk meyakinkan Abu Bakar ayah Aisyah.
Setelah mimpi itu, Rasulullah segera mengutus Khaulah binti Hakim, istri Usman bin Mahzun untuk menyampaikan niat meminang Aisyah kepada Abu Bakar Ash-Shiddiq.

Semula, Abu Bakar tidak merestui niatan tersebut karena merasa bahwa Aisyah tidak pantas untuk seorang sekelas Nabi. Akan tetapi setelah dijelaskan bahwa perintah menikahi Aisyah datang dari Allah, akhirnya Abu Bakar merestui pernikahan keduanya.

Bagi saya menikahi anak dibawah umur ( 6-9 tahun ) dan Nabi Muhammad 54 tahun tidaklah menjadi contoh yg baik, walaupun di izinkan dicontohkan oleh Nabi untuk zaman modern ini. Banyak Mullah2 di Pakistan dan Afghanistan yg mengikuti  sunnah Nabi.

NABI MENIKAHI ISTRI ANAK ANGKAT NYA ( ZAID )

Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap isterinya [menceraikannya], Kami kawinkan kamu dengan dia [2] supaya tidak ada keberatan bagi orang mu’min untuk [mengawini] isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi. (Q.33:37)

Nabi menikahi Aishah umur 6-9 tahun dan menikahi istri anak angkatnya. Sedangkan Nabi juga mempunyai 11 istri dan banyak budak2 wanita dari rampasan perang ( Q.33:50 ).

NABI MUHAMMAD MENGHALALKAN NIKAH MUTAH / NIKAH KONTRAK / WOMAN RENTAL / PROSTITUSI.Q.4:24

Rasulullah (ﷺ) berkata, "Jika seorang pria dan seorang wanita setuju (untuk menikah sementara), pernikahan mereka akan berlangsung selama tiga malam, dan jika mereka ingin melanjutkan, mereka dapat melakukannya, dan jika mereka ingin berpisah, mereka bisa melakukannya. " Sahih Bukhari # 5119

Sebaliknya dalam ajaran Jesus pernikahan itu 1 laki2 dan 1 wanita untuk selamanya. Haram berpoligami. Derajat wanita dan laki laki adalah SAMA.

Ini juga alasan saya meninggal kan Islam. Nabi Muhammad tidak bisa menjadi rol model saya dalam perkawinan. Saya memilih Jesus sebagai sari TELADAN saya.

9.❤️ MANA YG LEBIH TOLERAN ANTARA 3 AJARAN TAURAT,KRISTEN DAN ISLAM?
Berdebat agama membuat kita lelah, tidak ada akirnya. Masing2 mengklaim dialah yg benar: 
.
Sesungguhnya Islam adalah agama yg diredhoi oleh Allah Q3:19.—Siapa2 yg termasuk Islam itu? 

Rasulullah menjelaskan bahwa: Yahudi, Kristen dan Muslim itu semua beragama Islam. Q. 22:78. Ber-lomba2 lah berbuat kebajikan. Q.2:148.

CONTOH perbandingan;

HUKUM TAURAT
³⁸Anda telah mendengar bahwa dikatakan, "Mata ganti mata dan gigi ganti gigi." .

HUKUM INJIL
Tapi  aku berkata kepadamu, Jangan melawan orang yang jahat. Tetapi jika ada yang menampar pipi kanan Anda, berikan pipi kirimu .Matius 5:38
.
HUKUM ISLAM
Balaslah dengan perbuatan yg sama ( Kias: budak diganti dgn budak ) tapi kalau di maafkan itu lebih baik. Q 5:45, Q 2;179.

Hukum2 Taurat dan Al Quran hampir sama. ada kekerasan dan hukum2 kriminal yg keras seperti: lempar batu sampai mati ( Taurat ), hukum pancung kepalah, tangan dan kaki ( Al Quran ). Dalam Al Quran ada hukum poligami dan perbudakan wanita sex.


Sebaliknya ajaran Injil ditengah tengah, sangat TOLERAN—DAMAI—TIDAK ADA PERBUATAN KEKERASAN, PERBUDAKAN DAN DISKRIMINASI 👍

CINTAILAH MUSUHMU
Kristen wajib mencintai Muslim, Yahudi, Hindu, Budha dll
Jesus: Cintailah tetangga kamu sebagaimana kamu mencintai dirimu, berbuat baiklah kepada orang yg membenci mu, cintai musuhmu dan doakan orang2 yg menzolimmu.❤️
Jutaan Muslim senang tinggal di negara2 Kristen.

Sebaliknya ajaran Al Quran terdapat ayat2 diskriminasi ( Rasis), memusuhi dan menzolimi umat Kristen, Yahudi dan Musrykun:

Q 9:28. Ulama Saudi meng- haramkn Kristen masuk kota Mekka krn Najis / kafir.—(  RASIS) 

Q.5:51. Muslim haram memilih pemimpin Kristen ( Ahok ) —

QS.5;54.Bersikap keraslah kpd orang2 KHAFIR —.

Q.5:14. Kami timbulkan di antara mereka ( Nasrani ) permusuhan dan kebencian sampai hari kiamat. — 

Q.9:29. Q.9:73. Perangilah orang2 Ahli Kitab sampai mereka membayar Jizyaa—(Al Qaida membunuh 3000 , 9/11.2001,USA.)

Q.9:123. Q.66:9 Perangi orang2 Yahudi/Kristen di sekitar mu—

Muslim2 ISIS, Al Qaida, Jihadis mengamalkan ayat2 diatas tersebut.

Inilah juga yg membuat saya pindah ke Kristen yg anti kekerasan, anti diskriminasi, rasis, dan banyak karya2  umat Kristen bermanfaat bagi umat non Kristen artinya rahmat bagi semua manusia di bumi ini.Saya tidak bisa lagi membela Islam adalah agama DAMAI.

SIMAK VEDIO INI
https://youtu.be/k7EQFKtnWJE


10.❤️ MUKJIZAT NABI JESUS DAN MUHAMMAD SAW
Nabi Jesus mempunyai banyak mukjizat seperti  firman Allah dlm Al Quran Q.5:110.

Jesus dapat menghidupkan burung dr tanah, menghidupkan orang mati dlm kubur, mengobati orang sakit lepra, orang buta bisa melihat kembali, memberi hidangan makanan dari langit,  dan Jesus dapat bicara masih bayi, dan Jesus diberikan Roh Qudus, Roh Tuhan. 

Sampai hari ini mukjizat Jesus masih berlanjut kpd pengikut2nya setia.

Nabi Muhammad tidak mempunyai mukjizat sebagaimana Allah mengatakan:

Dan orang-orang kafir Mekah berkata: "Mengapa tidak diturunkan kepadanya mu’jizat-mu’jizat dari Tuhannya?" Katakanlah: "Sesungguhnya mu’jizat-mu’jizat itu terserah kepada Allah.
.
Dan mereka berkata: "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu mukjizat dari Tuhannya?" Katakanlah: "Sesungguhnya Allah kuasa menurunkan suatu mukjizat, tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui".Q.6:37.

Dan mereka berkata: "Mengapa tidak diturunkan kepadanya [Muhammad] suatu keterangan [mu’jizat] dari Tuhannya?" Maka katakanlah: " Sesungguhnya yang ghaib itu [8] kepunyaan Allah; sebab itu tunggu [sajalah] olehmu, sesungguhnya aku bersama kamu termasuk orang-orang yang menunggu. (Q.10:20) 

Inilah juga membuat saya memilih Jesus daripada Muhammad karena Jesus mempunyai banyak Mukjizat2 Nya. Sebaliknya Nabi Muhammad tidak ada Mukjizat.


11.❤️ APAKAH JESUS TUHAN YG DISEMBAH?

Ulama ulama Islam menolak bahwa Jesus adalah Tuhan yg disembah dgn bermacam alasan.

Tapi Pastor2 dan Pendeta2 Kristen mengatakan bahwa Jesus adalah Tuhan yg disembah dgn dalil2 dlm Al Quran dan Injil:

PROFIL NABI JESUS
Sebaliknya Rasulullah mengakui bahwa Nabi Jesus selain Nabi / utusan Tuhan di Bumi Q.3:48– juga:

Jesus juruselamat manusia dari Neraka Q.3:45. (Satu2 nya manusia yg dpt menyelamatkan manusia dr Neraka)—Jesus seorang anak yg Holy, suci dari dosa2 sampai mati.Q.19:19—Jesus juga diberi Roh Qudus, Roh Tuhan.Q.5:110, Q.21:91. (Satu2 nya manusia yg berRoh Qudus— Holy Spirit)—Jesus adalah “Kalimatullah”Q.19:35, Q.4:171—Jesus Hidup, meninggal, Naik ke syurga Q.19:33, Q.3:55.( Satu2nya manusia atau Nabi yg hidup di Syurga—- dan akan turun kembali ke Bumi untuk menghakimi manusia—Jesus akan turun dari Syurga ke Bumi lagi menjadi HAKIM se adil adilnya. Hadis Sahih Bukhari # 1090.

Aku dan Bapa adalah SATU. Yohanes 10:30


Mereka menjadikan orang-orang alimnya, dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah dan Al Masih putera Maryam;Q.9:31

( Allah dan Jesus adalah Tuhan )


Demikian Nabi Muhammad menjelaskannya.
Apakah Jesus Tuhan?  Jelas sekali Jesus adalah Utusan Tuhan dan berRoh Tuhan ( Allah ).

DIKUATKAN DI INJIL
Akan tetapi, Yesus berkata kepada mereka, “Kamu berasal dari bawah, tetapi Aku berasal dari atas. Kamu berasal dari dunia ini, tetapi Aku bukan dari dunia ini.Yoh.8:23—Jesus dan Tuhan adalah SATU. John 10:30.  Artinya menyembah Jesus juga menyembah Tuhan. 

Yesus berkata kepadanya, “Akulah jalan, dan kebenaran, dan kehidupan. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapak ( Ke Syurga ) kalau tidak melalui Aku.Yohanes.14:6.

Penjelasan Kristen bahwa Jesus adalah Tuhan dan yg disembah lebih kuat dari penjelasan Ulama. Saya memilih pendapat Pastor dan Pendeta Kristen.  Saya menerima bahwa Jesus adalah Tuhan satu2nya juruselamat manusia ke Syurga.


12.❤️ TRINITY DAN TAUHID.

Ulama Islam mempercayai bahwa Tuhan Allah itu SATU, bukan TIGA. Ulama Islam menuduh umat Kristen menyembah TIGA Tuhan yaitu: Bapak ( Allah ), Roh Qudus ( Holy Spirit ) dan Jesus.

Pastor dan Pendeta Kristen juga mempercayai SATU Tuhan Allah.Jesus dan Allah itu adalah SATU . John 10:30.
Siapa yg menyembah Jesus artinya dia juga menyembah Allah dlm waktu yg sama. Begitupun sebaliknya.

Saya umpamakan seperti dibawah ini:


TRINITY ADALAH SALAH
Allah itu adalah Sumber Roh Qudus .Yohanes 4:24

1.Bapa adalah sumber Roh Qudus.
2.Roh Qudus tidak terbatas adanya.
3.Roh Qudus mengontrol Tubuh Manusia Jesus
Tiga pribadi tapi SATU Roh Qudus.

Air laut adalah sumber air.
Air laut menjelma menjadi H2O naik ke udara, kemudian H2O turun ke Bumi menjelma menjadi Air. Air tersebut masuk ke manusia ( Jesus) sebagai sumber kehidupan.

Jadi Air di Laut ( Bapak ), H2O ( Roh Qudus ) dan Air dlm Jesus ( Roh Qudus ) tetap dipanggil Air. 3 bentuk tapi SATU.

Demikian pula dgn Allah di Syurga, Roh Qudus dan Jesus adalah SATU. .

Jadi pemahaman Ulama Islam dan Kristen berbeda. Saya memilih pemahaman Kristen. Bahwa Umat Kristen tetap menyembah Allah yg SATU. Allah itu adalah Maha Berkuasa. Dapat menjelma sebagaimana Allah inginkan. Itu lah Tuhan Al Mighty.

13.❤️ APAKAH TUHAN ALLAH BERANAK?
Ulama ulama Islam berkeyakinan bahwa Allah tidak beranak dan di peranakan.

Pastor2 dan Pendeta2 Kristen menjelaskan bahwa Tuhan Allah juga tidak beranak biologis seperti manusia. Jesus lahir tanpa ayak manusia sebagai Nabi2 ( kecuali Adam dan Hawa) dan manusia. 

Nama anak yg melekat kepada Jesus adalah kata Simbol, bukan anak biologis. Semua yg beriman kepada Jesus sebagai juruselama manusia disebut ANAK TUHAN ALLAH.

ANAK ALLAH / YESUS

Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya, lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."Matius 3:16-17.


Jadi penjelasan Pastor dan Pendeta masuk akal sehat saya. Saya memilih pendapat Kristen dari Ulama.

14.❤️ SAYA YAKIN ADA KESALAHAN EDITOR AL QURAN.
Selama ini para Ulama mengatakan bahwa Al Quran adalah SATU macam, dari zaman Nabi sampai hari ini Al Quran tidak ada perubahan isi, huruf, titik dan komanya. Karena Allah menjaganya seperti ayat2 dibawah ini:

Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya Q15:9.

Dan bacakanlah apa yang diwahyukan kepadamu, yaitu kitab Tuhanmu [Al Qur’an]. Tidak ada [seorangpun] yang dapat merobah kalimat-kalimat-Nya.Q.18:27.

Ternyata ditemukan 26 macam Al Quran berbahasa Arab di Merroko, Yamen, Jordan, Iran, Syria dll. Terdapat perbedaan2 huruf, titik, koma dan artinya. ( Go to Google ). 

 Editor Al Quran Membuat Kesalahan MengEDIT Al Quran Pertama kali di cetak di Inggeris Tahun 1924 

Contohnya.
Ayat Q.19:20, Q.3:45 salah, karena Mariam ibu Jesus hidup di zaman Nabi Musa. 1500 thn sebelum Jesus lahir. Ini penjelasan nya:

Menurut Al Quran: Surat Ali Imran mempunyai 3 anak yaitu: Musa, Harun dan Maryam."
.
Imran adalah ayah kandung dari Maryam, Ibu Nabi Isa as.

Maryam adalah putri Imran Q.66:12.
.
Istri Imran melahirkan Maryam. Q.3:36

Harun saudara Maryam. Q.19:28

Harun saudara Nabi Musa Q.20:29-31

Maryam melahirkan Jesus Q.3:45.

Sedangkan Maryam hidup zaman Nabi Musa 1500 thn sebelum Jesus lahir

Jadi ayat  Q.19:19-20 dan Q.3:45 ini kemungkinan SALAH?

Kalau ada 1 yg salah maka Al Quran tidak bisa lagi di anggap kita SUCI

Ulama Besar DR Syabir Ally dan DR Yasir Qadhi telah mengakui bhw telah ditemukan di Timur Tengah ( Marroko, Yamen dll) 26 macam Al Quran.

Karena itu saya tidak dapat lagi bertahan bahwa Al Quran adalah SAMA dimana mana, ternyata ada 26 macam Al Quran yg berbeda isinya. Walaupun Muslim menuduh kitab Bible sudah palsu saya memilih Kitab Bible lebih baik sebagai pedoman hidup ku di dunia menuju ke Syurga.Lihatlah buahnya ajaran Bible hidup damai sejahtera dibandingkan dgn umat Islam yg penuh dgn konflik2 yg tdk ada akirnya di negara2 majoritas Islam.


15.❤️ KEIMANAN KRISTEN DAN MUSLIM SANGAT BERBEDA WALAUPUN DI KLAIM TUHAN YG SAMA.

KRISTIAN dan ISLAM sangat berpengaruh di dunia dan saling berlomba menyebarkan kebenaran. MANA YG BENAR?

 Kristen mengatakan Nabi Muhammad mengikuti tradisi Arab Pegan menyembah batu2 Asward dan Kaaba 5x sehari,  mencium Batu Asward yg SUCI dari Syurga Penembus dosa2. Muslim Tawaf mengelilingi RUMAH ALLAH, Kaaba. Batu Asward akan menjadi SAKSI di akhirat🙏

Diceritakan Abu Raja Al-Utaridi:
Kami biasa menyembah batu, dan ketika kami menemukan batu yang lebih baik daripada yang pertama, kami akan melempar yang pertama dan mengambil yang terakhir, tetapi jika kami tidak bisa mendapatkan batu maka kami akan mengumpulkan beberapa bumi (yaitu tanah) dan kemudian membawa seekor domba dan susu yang domba di atasnya, dan melakukan Tawaf di sekitarnya. Ketika bulan Rajab datang, kami menggunakan (untuk menghentikan aksi militer), menyebut bulan ini penghilang besi, karena kami biasa melepas dan membuang bagian-bagian besi dari setiap tombak dan panah di bulan Rajab. Abu Raja menambahkan: Ketika Nabi (ﷺ) mengirim dengan pesan (Allah), saya adalah seorang anak lelaki yang bekerja sebagai gembala unta keluarga saya. Ketika kami mendengar berita tentang penampilan Nabi, kami berlari ke api, yaitu ke Musailima al-Kadhdhab.
Sahih Bukhari # 4376-77

Hadis Sahih
Ibnu Umar berkata: Saya mendengar Nabi mengatakan: .
"Menyentuh 2 Batu Hitam dan al-Rukn al-Yamani adalah penebusan dosa." 

BIBLE: HARAM MENYEMBAH BATU2 DALAM BERIBADAH RITUAL.
"Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu; juga batu berukir janganlah kamu tempatkan di negerimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah TUHAN, Allahmu. Imamah 26:1


—-Anak-anakku, waspada lah terhadap segala berhala.1 Yohanes 5:21—


Siapa2 yg sujud menyembah Batu2 berhala maka Allah akan mengutuk 3,4 keturunannya! Keluaran 20:2.


AL QURAN

“Dan janganlah ia mempersekutukan seorangpun dalam beribadat ( salat, hajii ) kepada Tuhannya". (Q. 18:110). 


Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Q. 4:36.


Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar. Q.4:48.


Mencium batu adalah budaya Arab Pegan yg menyembah Batu2 disekeliling Kabah. Sebelum Islam datang,  Pagan Arab adalah penyembah Batu. 


Karena itu orang Kristen menuduh Muslim menyembah Batu2, selain Allah adalah  perbuatan SYRIK.🙏 .

USTADZ menjawab bhw Muslim tidak menyembah Batu2 seperti Pegan Arab, Muslim menyembah hanya Allah. Kaaba adalah kiblat.
.
Sebaliknya Ustadz2 mengatakan orang Kristen menyembah Tuhan Jesus, Trinity, Jesus anak Allah. ( artinya orang Kristen juga Syrik ) .
.
Pastor Kristen menjawab: 
Kami percaya bhw Tuhan itu AL MIGHTY atau Maha Berkuasa, dapat menyelma menjadi apa saja. Jadi Jesus adalah Penjelmaan Tuhan. Jesus dan Allah adalah SATU. Q.10:30. Menyembah Allah sama menyembah Jesus

Menurut Yohanes 14:2-3, di surga terdapat banyak tempat tinggal. Tuhan Yesus terangkat ke surga untuk menyediakan tempat tinggal bagi kita yang percaya kepada-Nya dan akan menjemput kita supaya kita berada dimana Yesus berada. 

Yesus berkata kepadanya, “Akulah jalan, dan kebenaran, dan kehidupan. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapak ( Ke Syurga ) kalau tidak melalui Aku.Yohanes.14:6.
Jadi tanpa lewat Tuhan Jesus tidak bisa ke Syurga.

Bagi Islam Batu2 Hajar Asward dan Kaaba adalah Penembus Dosa Muslim
Bagi Kristen Jesus al Masih Penembus dosa Kristen. 
.
Menurut akal sehat, saya memilih keyakinan Kristen dimana Jesuslah yg dapat menembus dosa manusia di bandingkan dgn Batu Aswrd.


16 ❤️ SULIT SEKALI MENJADI MUSLIM BERTAQWA ATAU MUSLIM YG KHAFAH ITU.

Seorang Muslim yg benar itu ( Muslim bertaqwa) haruslah mentaati semua syariat Islam dgn sempurna, tidak boleh setengah setengah. Muslim yg sempurna itu mengikuti Al Quran dan Sunnah Nabi ( Hadis ). Muslim yg sempurna ( Taqwa ) ini lah yg di janjikan oleh Allah syurga Firdaus yg penuh dgn kehidupan yg mewah dan bidadari2. 

Sebaliknya Muslim yg mengikuti Syariat Islam setengah setengah akan di hukum oleh Allah baik di dunia dan akirat: 

FIRMAN: Apakah kamu beriman kepada sebahagian Al Kitab dan ingkar terhadap sebahagian yang lain? Tiadalah balasan bagi orang yang berbuat demikian daripadamu, melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia, dan pada hari kiamat mereka dikembalikan kepada siksa yang sangat berat. Allah tidak lengah dari apa yang kamu perbuat Q.2:85.

Dengan jujur saya tidak sanggup mengikuti hukum2 Islam dlm Al Quran dan Hadis secara sempurna. Diantaranya ada hukum Islam memerintahkan Muslim untuk membunuh orang2 Yahudi, Kristen dan Musyrik sampai mereka beriman kepada Allah, dan Nabi Muhammad secara sempurna. Q.9:28-29, 

"Saya telah diperintahkan untuk berperang melawan orang-orang sampai mereka bersaksi bahwa tidak ada tuhan selain Allah" Sahih Muslim 21 b. 

Al Qaida mengikuti perintah Allah diatas itu untuk membunuh 3000 orang2 Khafir di New York 11/9 2001.

Karena Syariat Islam yg keras itulah saya memilih ajaran Kristen dimana Jesus memerintahkan : Cintailah semua orang baik: Muslim, Hindu, Jews, Budha dll. 

“ Cintailah musuhmu, berbuat baik kepada orang2 yg membenci mu dan doakan orang2 yg menzolimi mu: Matthew: 22:37, Matthew 5:44. 

KESIMPULAN.

WISDOM POHON DAN BUAHNYA

Wisdom Tuhan di Injil memberikan petunjuk bagaimana  menentukan pilihan yg tepat dan benar dari bermacam keyakinanan: Hindu, Budha, Yudais, Kristen dan Islam.

Kalau ingin tahu pohon yg bagus lihatlah buahnya! Kalau buahnya bagus maka pohon itu bagus di tanam, kalau buahnya masam berulat, pohon itu tidak bagus di tanam.

Begitupula dgn ajaran Agama
Kalau ajaran agama itu benar membawa manusia hidup yang DAMAI—SEJAHTERA—BAHAGIA.👍 

Kalau ajaran yg sesat akan membawa manusia penuh dgn konflik2, peperangan2 dan akirnya kemiskinan. 👎

Saya melihat kehidupan negara2 Kristen relatif Damai—Sejatera dan suka cita—sangat toleransi. Orang2 Kristen tidak marah kalau Injil dikatakan PALSU, Jesus di hina dan kalau orang Kristen pindah agama ke Islam.

Sebaliknya negara2 majoritas Islam penuh dgn konflik dan kekerasan yg tdk ada akirnya. Orang2 Muslim marah kalau Al Quran, Nabi Muhammad saw, dihina dan kalau  Muslim pindah agama ( Murtad ),  bahkan dihukum mati di Saudi Arabia, Iran, Pakistan dll.

Buktinya jutaan Muslim Syria, Iraq, dll yg melarikan diri untuk dapat tinggal di negara2 Kristen. 

PERINGATAN ALLAH:
Siapa siapa yg tidak percaya Jesus sebagai Tuhan Jeruselamat manusia akan dihukum:

Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong. (Q.3:56) 

Hal2 tersebut diatas itulah saya memilih Kristen agar selamat ke Syurga. 

Terbukti di lapangan bahwa negara2 Kristen di senangi oleh jutaan umat Islam, Hindu, dan Budha. Karena dapat hidup dgn damai sejahtera.

KESELAMATAN DLM  HANYA JESUS


Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan." KITAB PARA RASUL2. 4:12


Yesus berkata kepadanya, “Akulah jalan, dan kebenaran, dan kehidupan. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapak ( Ke Syurga ) kalau tidak melalui Aku.Yohanes.14:6.


Demikian penjelasan saya kenapa saya pindah ke Kristen. Semoga penjelasan2 saya ini dapat memberikan inspirasi baru bagi pembaca. Tuhan Jesus memberkati anda semua Amin
Sangat Jelas Sekali Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akalnya. Q.10;100 Dan hanya orang-orang yang berakallah yang dapat mengambil pelajaran [dari firman Allah]. Q.2:269. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu supaya kamu berpikir. Q.2:(219). Allah tidak akan merubah nasib seseorang kalau dia sendiri tidak mau merubahnya.Q.13:11.

May Allah guide us all to the right path ameen.

For You from My Heart.
All those who read shall pass on my words to others and those to others again; O Allah,be my witness, that I have conveyed your message to your people.

Semoga Tuhan Jesus memberkati kita semua .Amin ❤️
Salam dari USA.

🙏❤️🙏❤️
All My Love, Salam Sejahtera dan sehat selalu. Amiin


No comments:

Post a Comment