Pages

Saturday, November 6, 2010

ULAMA RADIKAL INTOLERAN ANTI KEMAJUAN ?

KLIK DISINI!





.بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
In the name of God, the Most Gracious, and the Most Merciful.
Assalamu'alaikum wr wb.
Bismillahirahmanirahiim.
Harapan saya semoga anda semua diberi kesehatan, kebahagian dan keberkahan rezeki yang berlimpah dimana saja anda berada, sukses semuanya. Semoga anda mendapat inspirasi tafsiran maju / modern zaman kini. Amiin.

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
كُنتُمۡ خَيۡرَ أُمَّةٍ أُخۡرِجَتۡ لِلنَّاسِ تَأۡمُرُونَ بِٱلۡمَعۡرُوفِ وَتَنۡهَوۡنَ عَنِ ٱلۡمُنڪَرِ وَتُؤۡمِنُونَ بِٱللَّهِ‌ۗ وَلَوۡ ءَامَنَ أَهۡلُ ٱلۡڪِتَـٰبِ لَكَانَ خَيۡرً۬ا لَّهُم‌ۚ مِّنۡهُمُ ٱلۡمُؤۡمِنُونَ وَأَڪۡثَرُهُمُ ٱلۡفَـٰسِقُونَ 

Muslim yang bijak saling nasehat menasehati dengan ikhlas.
Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Q.3:110.
Wisdom Nabi Daud as.
Orang bijak berilmu kalau ditegur/dingatkan berterimakasih dan bersyukur, tapi orang bodoh dan sombong marah dan benci
Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfa’at bagi orang-orang yang beriman. (Q.51:55)

Yaa Allah lindungi aku dari tipu daya setan terkutuk.
"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusan ku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.  QS 20:25-28.


TUJUAN BERAGAMA BERJIHAD UNTUK MENDAPATKAN
2 ( DUA) TEMPAT YANG MULIA YAITU:
SYURGA DUNIA DAN AKHIRAT.

(The Best Achivement / Winner )
Firman: [Yaitu] orang-orang yang beriman dan mereka selalu bertakwa.  Bagi mereka berita gembira di dalam kehidupan di dunia (surga dunia ) dan [dalam kehidupan] di akhirat (surga akhirat ). Tidak ada perubahan bagi kalimat-kalimat [janji-janji] Allah. Yang demikian itu adalah kemenangan yang besar.
 (Q.10: 63-64).

Dan di antara mereka ada orang yang berdo’a: "Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia ( syurga dunia ) dan kebaikan di akhirat (syurga akirat ) dan peliharalah kami dari siksa neraka" Q.2:(201)

Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu [kebahagiaan] negeri akhirat (surga akhirat ), dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari [keni’matan] duniawi (surga dunia ) dan berbuat baiklah [kepada orang lain] sebagaimana Allah telah berbuat baik kepadamu, dan janganlah kamu berbuat kerusakan di [muka] bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan. (Q.28:77) .


( The Best People )
Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh / berkarya nyata mereka itu adalah sebaik-baik makhluk. (Q.98:7).

Contohnya; Steve Jobs, Bill Gate dll.
Karya2nyatanya bermanfaat untuk jutaan mansia.
Google, Internet, Iphone, Ipad dll.
Apa Karya2 Nyata Pemuda2 Saudi Arabia ? 
Tidak ada bukan?

Kondisi Syurga dunia.
Dijadikan indah pada [pandangan] manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak [2] dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup ( Syurga dunia ) di dunia dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik [yaitu surga Akirat yg lebih mewah lagi) QS 3; 14.
(syurga dunia Hidup yang Sejahtera kaya raya)

Jelas dan tegas bahwa Allah memperingatkan ulama
jangan lupa menyampaikan untuk berjihad mendapatkan surga dunia kepada umat. Sebaliknya ulama Radikal intoleran mengabaikan dan malah membenci surga dunia.


Hadis dibawah ini tidak bertentangan dengan
ayat ayat diatas itu.


Orang2 muslim yang ingin mencarij derajat  yang tinggi untuk dunia dan akirat, maka ALLAH akan meletakan dia kepada derajat yang lebih tinggi dan besar. Jadi mencari kebahagian akirat itu adalah di dunia ini. HR Thabrani.

Umat Islam harus mencari kenikmatan di dunia dan di akirat,di dunia kita jangan kalah,dan di akirat janganlah sengsara. HR Ibnu Asakir dari Anas.

Apakah kita tidak menginginkan syurga dunia dan akirat? Marilah kita bekerja keras utk mencapai syurga dunia lebih dahulu dan kemudian syurga akirat pasti mengikut.
Kalau syurga dunia tidak dapat pertanda syurga akirat juga tidak dapat.
Umumnya ulama Saudi Arabia wahhabi-Salafi mengajarkan mencari Surga akhirat yang kekal, mengambaikan surga dunia. Oleh karena itu kita tidak pernah melihat barang2 "Made in Saudi Arabia", di Mall2, tidak ada karya2 nyata untuk manusia, kecuali buah Korma. Banyak Ulama Indonesia yang tertipu tanpa disadari.


Inti Ajaran Islam Terbagi 3 hal pokok;

1. Hubungan Manusia dengan Pencipta yaitu Tuhan.
Agar dapat bertemu dengan Allah di Syurga yaitu dengan Jiwa/ Roh yang bersih ( tidak Syrick, tidak Munafik, tidak ada benci. ) dan melakukan amal2 saleh atau karya2 nyata untuk kebaikan manusia.
2. Hubungan antara Manusia.
Di Contohkan oleh Nabi Muhammad dengan akhlaq yang Agung.
Agar dapat hidup Damai--Bahagia--Sejahtera harus berkasih sayang dengan semua orang dan menghormati perbedaan2 sebagai sunatulah.
Kunci sukses;
Hadis Nabi; Kamu belum mencintai dan beriman kepada Allah, kalau kamu belum mencintai tetangga kamu ( semua orang tanpa melihat agama,suku dan jenis) sebagaimana kamu mencintai diri kamu sendiri.

Nabi Muhammad saw Pelopor Human Right.
Melindungi Hak2 minoritas.
Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan [membela] orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdo’a: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini [Mekah] yang zalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!". (Q.4;75).
Nabi Muhammad saw pelopor Pluralism.
Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. (Q.49:13).
Taukah anda Makna makna Taqwa?

Tidak Marah Kalau dihina atau di maki2.
Dan hamba-hamba Tuhan Yang Maha Penyayang itu [ialah] orang-orang yang berjalan di atas bumi dengan rendah hati dan apabila orang-orang jahil menyapa mereka, mereka mengucapkan kata-kata yang baik. "Peace"(Q.25:63).
Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku lemah-lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu. Maafkan lah mereka dan berdoa kepada Allah.Q.3:159.
3. Bagaimana cara bekerja agar Hidup Sejahtera, Surga Dunia.?
Agar dapat Hidup Sejahtera dengan berwiraswasta.
Seperti dicontohkan oleh Nabi dan Istrinya.
Hadis: Sesungguhnya pedagang yang jujur dan benar
akan berada di bawah naungan Arsy ( syurga) Allah
pada hari kiamat.
Hadis; Tangan diatas lebih mulia dari tangan di bawah.

Nabi Muhammad saw dan istri Khadijah pedagang yang kaya raya dan pemurah. Juga pelopor ekonomi Kapitalis Islami.
Artinya Muslim boleh memiliki kekayaan sebesar besarnya
jangan takut, karena Allah Maha Kaya Raya.



Umumnya Ustadz dan habib mengklaim atau mengaku pengikut Al sunnah walajamaah, tapi tidak mengikut cara Nabi mencari Nafkah,sebaliknya menerima uang envelop yang mana Nabi tidak mengerjakannya.
(inilah ciri2 Munafik, perkatan tidak sama dengan perbuatan).


Oleh karena itu, Umat Islam hidup terbelakang / bodoh /miskin dengan karya2 nyata dari umat2 lainnya.
Yang mengikuti cara Nabi mencari Nafkah adalah orang2 Chines, Japan, Amerika dan negara2 Eropah dll. Hidupnya lebih sejahtera dari umat Islam. Mereka mendapatkan surga dunia.
Sangat menyedihkan sekali.
Berapa banyak usztadz dan Habib dan umat Muslim yang mengikuti Nabi mencari Nafkah dan hidup kaya raya? Sedikit bukan?

Jadi benarlah yang dikatakan oleh Allah dan Nabi bahwa umat Islam sedikit sekali yang bersyukur dan mendapatkan Surga dunia dan akhirat.

Sesungguhnya Kami telah menempatkan kamu sekalian di muka bumi dan Kami adakan bagimu di muka bumi itu [sumber] penghidupan ( emas, besi, perak, Mutiara, ikan, ladang yang subur dll). Amat sedikitlah kamu bersyukur. (Q.7:10) (Sedikit yang dapat menikmati atau sedikit hidup yang sejahtera kaya raya.)

"Dia-lah Yang menciptakan kamu dan menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati". Tetapi amat sedikit kamu bersyukur. (Sedikit yang masuk Syurga).
Q. 67;23. (mereka tidak menggunakan akalnya)


Kemudian Dia menyempurnakan dan meniupkan ke dalam [tubuh]nya Roh Nya dan Dia menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati; [tetapi] kamu sedikit sekali bersyukur.( sedikit yg masuk surga ) Q.32: 9.

Orang orang yang tidak pandai bersukur dihukum oleh Allah swt.

Dan [ingatlah juga], tatkala Tuhanmu mema’lumkan: "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah [ni’mat] kepadamu, dan jika kamu tidak pandai bersyukur, maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih". (Q.14:7) 
Pernahkah Ustad2 dan habib2 menyampaikan ayat ayat diatas itu? Tidak pernah bukan?

Siapa yang salah kalau umat Islam sedikit mendapatkan syurga dunia? Bukankah Ulama?

Hikmah /Wisdom inilah  yang harus kita berikan kepada anak2 cucu2 dan anak2  didik di sekolah2, dirumah sebagai generasi berikutnya.Siapa siapa yang mengamalkan wisdom Nabi2 ini 
hidupnya akan sukses, sejahtera dan bahagia.
Setuju?
Mari kita perbaiki.

Kalau ingin menjadi seorang Ustadz, Habib, atau Doi yang benar haruslah mengikuti sunnah Nabi dan Istrinya mencari Nafkah dengan berniaga / wiraswasta. Haram menerima uang envelop!
Kalau tidak bisa berniaga jangan menjadi
Ustadz atau Habib atau doi lebih dulu, buktikan sendiri! kalau tidak akan berbahaya!.

Was Salam - With My Love.
+++++

Kelompok2Islam radikal intoleran ISIS, Khilafah, Jihadis
dan Khilafah mengusai kota Merawi, Phlipine. akhirnya
hancur rata dengan tanah, Nauzubillah

Mari kita ajak umat Islam; Jangan Merawikan Indonesia !

RUJUKAN ;
Ulama radikal intoleran suka merujuk kpd ayat2 dan hadis2 yang turun waktu perperangan, permusuhan. Oleh karena itu kelihatan image Islam kasar, kejam, dan tidak manusiawi.
Ulama Radikal intoleran anti kemajuan, tetap mempertahankan ajaran Islam zaman primitif perbudakan wanita merujuk kepada Hadis Palsu dibawah ini;

ANTI KEMAJUAN DAN MODREN.
Maka hendaklah kamu berpegang teguh dengan sunnahku dan sunnah para khulafa Al- Rasyidin Al Mahyidin (Khalifah-khalifah yang mengetahu kebenaran dan mendapat pimpinan ke jalan yang benar) dan gigitlah sunnah-sunnah itu dengan gigi geraham dan jauhilah pekara-pekara yang baharu (bid'ah) yang diada-adakan, kerana sesungguhnya tiap-tiap bid'ah itu adalah sesat" Riwayat abu Daud Tarmizi.


Artinya apa yang tidak dikerjakan oleh Nabi adalah Bida'ah. Semua kemajuan2 technologi yang dicapai oleh manusia adalah bidaah, harus dijauhi. Mereka mengharamkan internet, TV, musik, mobil dll. Sampai hari ini Saudi melarang wanita menyopir mobil. Bukti nyata !


Hadis inilah yang menipu umat Islam yg diamalkan oleh golongan Islam Radikal intoleran ISIS, Taliban, dll. Mereka anti demokrasi, Shiah, Kristen, Amerika, dll 

Hati2 dgn Ulama Berbaju Domba dan Berhati Srigala Yang Siap Menekam dgn Kejam!

Dukumen Kerajaan Saudi Arabia dan Wahabi Radikal intoleran.
Islam Rahmatanlilalamin dan Terorist lahir di Negeri yang sama yaitu
SAUDI ARABIA.


KELOMPOK ISLAM RADIKAL INTOLERAN ATAU ISIS
MENJALANKAN ISLAM ZAMAN PRIMITIF.

Perdebatan antara 2 orang ahli agama Islam dan Kristen.
Mari kita simak untuk menambah wawasan ilmu Islam kita.

Jadi salah sekali  kalau ada ulama yang mengatakan bahwa ISIS bukan Islam.

kh-quraish-shihab.jpg

Prof. Dr HM Quraish Shihab, pakar tafsir terkenal di Indonesia, mantan menteri agama RI, pelopor pembaharuan tafsiran al Quran, tafsiran modren, di Abad 21 ini berkata;
Alquran tidak kering. Betapa pun orang membahasnya, setiap saat dia memberikan hal yang baru.

Begitu juga ketika ia mempelajari Alquran. Dia bisa menemukan makna baru, rahasia baru yang belum ditemukan oleh orang sebelumnya karena dia bersumber dari Tuhan.
Saya terinspirasi dengan tafsirannya yang berbeda dengan kebanyakan ahli2 tafsir radikal intoleran dari negara2 Timur Tengah.
Misalnya;

1.Wanita2 Muslim tidak perlu merasa berdosa kalau tidak berjilbab, karena kepala, muka,tangan dan kaki itu bukanlah aurat wanita.
2. Muslim jangan merasa berdosa kalau mengucapkan Natal  kepada teman2 Kristen.
3. Muslim jangan merasa berdosa memilih pemimpin Kristen yang baik,jujur,adil, cerdas dan tidak memusuhi Islam.

How Masih Alinejad (Shiah Iran) starteda social Movement
against forced hijab / Jilbab


MILLIONS WANITA ISLAM DLM PENJARA.
Iran dan Saudi Arabia adalah Penjara wanita terbesar di dunia. Tidak ada kemerdekaan untuk wanita2 Islam, dimana wanita diwajibkan untuk menutup kepalanya.
Masih Alinejad seorang wanita yang dapat melarikan diri dari Iran.Sekarang Masih Alijenad mereda membukan kepalanya setiap hari. Rambutnya dapat menikmati matahari dan udara segar.
Jutaan wanita Iran yang masih menzolimi rambutnya atas paksaan pemerintah Radikal Iran.

Rambut sesuatu yang hidup dan tumbuh. Rambut memerlukan udara dan matahari agar tumbuh segar secara alami sebagaimana makhluk dan tumbuh2an lainnya. Siapa siapa yang menutup rambutnya dari matahari dan udara artinya mereka tidak mengerti ilmu kesehatan, dan agama tanpa disadari telah menzolimi ciptaan Allah swt. yaitu rambut setiap hari . Tidak salah kalau Allah mengutuk dan menghukum umat Islam umumnya dengan bermacam macam bencana, kesulitan, kemiskinan, konflik dan perang sesama Muslim.

Dalam bukunya tersebut, Quraish menyimpulkan, bahwa: “ayat-ayat al-Quran yang berbicara tentang pakaian wanita mengandung aneka interpretasi.” Juga, dia katakan: “bahwa ketetapan hukum tentang batas yang ditoleransi dari aurat atau badan wanita bersifat zhanniy yakni dugaan.” Saya sependapat dengan tafsiran beliau, bahwa menutup kepala, tangan dan kaki itu adalah budaya wanita2 yang tinggal dipadang pasir agar pasir tidak merusak kulitnya dan rambutnya. Alasan kedua wanita Arab meakai Burqa, agar tidak diganggu dan diculik oleh orang orang yang tidak dikenal atau oleh musuh yang ingin menjadikan wanita sebagai budak, gundik dan dijualbelikan.  Ulama zaman kuno itu mempelintir ayat ayat Allah yang mengatakan bahwa rambut kepala, tangan dan kaki adalah aurat. Ditambahkan bahwa wanita yang tidak berjilbab tidak akan mencium syurga,Nauzubillah. Menyesatkan. Ulama ini berpaham primitif. Tidak berilmu luas. fanatik.

Dan sesungguhnya kebanyakan (dari ulama radikal intoleran ) benar-benar hendak menyesatkan (orang lain) dengan hawa nafsu mereka tanpa pengetahuan. Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah yang lebih mengetahui orang-orang yang melampaui batas. QS.6:119

Masih menurut Quraish, “Perbedaan para pakar hukum itu adalah perbedaan antara pendapat-pendapat manusia yang mereka kemukakan dalam konteks situasi zaman serta kondisi masa dan masyarakat mereka, serta pertimbangan- pertimbangan nalar mereka, dan bukannya hukum Allah yang jelas, pasti dan tegas.“Bukankah Al-Quran tidak menyebut batas aurat?
Kesimpulan ini perlu dipertegas, agar tidak ada salah persepsi diantara pembaca, bahwa ‘batas aurat wanita’ memang begitu fleksibel, tergantung situasi dan kondisi.

Kondisi turunnya ayat2 Allah di Zaman Nabi
terbagi 2.
Wahyu wahyu Allah turun kepada Nabi selama 23 tahun.
Pertama ayat ayat yang turun waktu perperangan dan permusuhan. Ayat ayat ini bersikap keras, tegas dan bermusuhan dengan kaum Yahudi, Nasrani radikal dll.
Muslim Radikal Intoleran mengambil rujukan ayat ayat peperangan mengajak umat Islam membenci umat Nasrani dan Yahudi dan haram memilih Pemimpin dari Nasrani ( Ahok ) atau Yahudi.

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk [yang benar]". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. (Q.2:120)
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin [mu]; sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. Q.5:(51) 
Kedua; ayat ayat yang turun waktu sudah damai. Ayat ayat ini Allah memerintahkan untuk berkasih sayang dan berlaku adil kepada semua orang.
Inilah yang harus kita peringatkan kepada golongan Islam radikal intoleran bahwa mereka salah mengambil rujukan dan merusak citra Islam yang rahmat dan damai.


Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak [pula] mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. Q.60:(8) 

Saya berpendapat bahwa Jilbab Burqa itu adalah pakaian wanita Muslim yang tinggal di padang pasir, dan daerah sering terjadi penculikan wanita di zaman primitif.  Wanita Muslim Indonesia tidak perlu memakai Jilbab karena tidak ada pasir panas yang akan merusak rambut kepala dan kulit, dan juga tidak ada laki2 yang akan menculik dan menganggu, ada polisi disini yang akan menjaga. Kecuali kalau anda tinggal di padang pasir. Masuk akal waras bukan?
Mari saya ajak anda memahami Syriah Islam lain2nya. Semoga terinspirasi.

Terbukti sejumlah orang orang yg berteman dgn Isis, Taliban, Jihadis dll. hidup terhina, terbunuh, masuk Jail dll.


Dr Zakir Naik seorang Ulama India Radikal Intoleran yang terkenal dengan bakat mengafalkan wahyu2 Allah di Bible, dan Al Quran dengan baik, luar.
Sayang sekali bakat dari Allah itu disalah gunakan untuk menghina dan menghakim Jutaan umat Kristen. Syaitan yang canggih menipunya Zakir Naik tanpa disadarinya dan pengikut2nya. Dia sangat senang menghina agama Kristen dan menuduh Bible 
sudah palsu di depan publik. Allah Maha Tahu dan Maha bijak, Zakir Naik di hukum dan dilarang berdakwah di India, Balangdesh, dan negara2 Barat. Sekarang dia sedang dicari Polisi sebagai buronan. Dia melarikan diri dari India.
Di Indonesia juga banyak terdapat kelompok Muslim Radikal intoleransi ini yang ingin mendirikan sistem Syariah Islam, Khilafah dll yang anti dengan pancasila demokrasi.

PEMIMPIN / ULAMA RADIKAL INTOLERAN, LONDON
MEMAKSA ORANG ORANG MUSLIM MENTAATI SYARIAT ISLAM
DI LONDON. WATCH VIDEO INI !


ORMAS2 ISLAM RADIKAL, RED MOSQUE, PAKISTAN


FPI, RAZIEQ SHIHAB.





PEMIMPIM RADIKAL INTOLERAN SYIAAH



PEMIMPIN KRISTEN RADIKAL INTOLERAN

Ulama Radikal intoleran Taliban, Pakistan memaksa Muslim untuk mentaati Syariat Islam. Kalau tidak akan dihukum sesyai dengan syariat Islam.
Apakah Rasulullah saw mencontohkan demikian?  Tidak ada bukan?
Islam tidaklah agama paksaan, tapi agama Liberal 100 %.

Umat Islam Indonesia harus berhati hati dengan ulama radikal intoleran yang akan memaksa semua Muslim untuk mentaati Syariat Islam intoleran.

HATI2 DENGAN FATWA ULAMA RADIKAL INTOLERAN YG MENYESATKAN WANITA INDONESIA.
Ulama Radikal intoleran mempunyai strategi selangkan demi selangkah untuk membawa umat Islam kezaman perbudakan wanita, zaman dimana wanita dijadikan makhluk yang lemah, budak, gundik2 dan diperdagangkan.
ISIS dan Taliban melaksanakan Syariah Islam zaman Primitif seperti dibawah ini.








Pakaian wanita Muslim dari zaman Primitif sampai Modren di abad 21, abad Technology.

1.Stategi pertama yaitu menjilbalkan wanita2 Indonesia mulai dari anak2 dan wanita2 kampung yang kurang ilmu. Dengan mengatakan wanita2 yang tidak berjilbab tidak akan mencium Syurga. Ini menakutkan dan menyesatkan wanita2 yg lemah ilmu.

Prof Dr HM Quraish Shihab, pakar tafsir terkenal di Indonesia, mantan menteri agama RI, pelopor pembaharuan tafsiran al Quran, tafsiran modren, di Abad 21 ini berkata;

1.Wanita2 Muslim tidak perlu merasa berdosa kalau tidak berjilbab, karena kepala, muka,tangan dan kaki itu bukanlah aurat wanita.
2. Muslim jangan merasa berdosa kalau mengucapkan Natal  kepada teman2 Kristen.
3. Muslim boleh memilih pemimpin bangsa dari orang Kristen (non Islam) asalkan saja tidak memusuhi Islam, jujur, adil dan cerdas.


Keluarga Raja Jordan, King Abdullah dan President Syria, Assad adalah pemimpin2 Islam Modren yang meninggalkan budaya primitif zaman perbudakan 1400 tahun silam, tidak menggunakan burqa atau jilbab lagi.

2. Strategi kedua melarang wanita duduk bersama laki2 di bis2, disekolah2 dan 
tempat kerja.

3. Strategi berikutnya wanita2 haram bersalaman dengan laki2 dan haram berpacaran kemudian haram menyopir dan keluar rumah tanpa ditemani laki2.

4. Strategi berikutnya wanita2 haram menjadi pemimpin dan haram kesekolah orang2 kafir.
Dengan staregi step by step ini, akirnya wanita terpenjara di dalam rumah untuk mengasuh anak2 dan melayani kebutuhan sang suami.
Ulama Radikal intoleran laki2 membuat wanita menjadi makhluk yang lemah , tidak mandiri, yang dapat dikuasi mereka atas nama Islam dan sunnah Nabi. Ulama Radikal intoleran menentang kesamaan wanita dan laki2. Menentang Women's Right.

Jilbab dan Burqa menghalangi wanita2 untuk ikut olah raga dan ikut pertandingan olah raga International. Sedikit sekali wanita2 Islam dari Arab yg ikut Olimpiade. Kalau ada yg ikut adalah wanita2 Islam yang liberal. Kita tidak akan pernah melihat wanita2 Islam yang berburqa dan nigab


STRATEGI UMUM.
a---Ulama radikal melarang dan menzolimi warung2 nasi yg melayani orang2 yg tidak berpuasa.
b---Ulama Radikal intoleran mewajibkan laki2 berjabang dan berjenggot,alasan Nabi melakukannya.Kalau cinta kepada Nabi haruslah dikuti dengan khafah.


c----Kalau Ulama Radikal sampai berkuasa akan mengharamkan toko2 di buka hari jumaat, hari suci bagi Islam. Kemudian semua polisi dan tentara wajib berkatam atau menamatkan al Quran. Semua polisi wanita dan tentara wajib berjilbab. Begitupun semua pegawai2 negeri wanita.
d----Kalau ulama Radikal berkuasa akan mengharamkan orang2 Kristen menjadi pemimpin, Polisi dan tentara. Umat Muslim haram bekerja di Bank2 Kristen. Bank2 non Islam akan dilarang.
e----Sistem Demokrasi akan ditukar dengan sistem Syariat Islam dan tunduk kepada sistem "KHALIFAH" ISIS.
f----Kalau Ulama Radikal sampai berkuasa maka hukum zaman Primitif akan di perlakukan didepan umum seperti; Hukum Pegal kepala, pancung tangan, hukum cambuk dan hukum salip

PADAHAL hukum2 Islam yg berhubungan dengan duniawi boleh di perbaiki atau di reformasi sesuai dengan perkembangan pradapan manusia modren.
Jadi kalau akar perbuatan tercela ini tdk di cabut dari kitab Hadis, maka perbuatan2 pembunuhan orang2 civil,anak2 dan wanita2 tidak akan berhenti. Pembunuhan anak2 dan wanita2 dgn cara bunuh diri akan belanjut utk selama nya,

Umat Muslim jatuh kepada kemusryikan karena percaya kepada imam2 Muslim Bukhari daripada Allah atau Al Quran. QS 9;31.


Dan sesungguhnya kebanyakan (dari ulama radikal intoleran ) benar-benar hendak menyesatkan (orang lain) dengan hawa nafsu mereka tanpa pengetahuan. Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah yang lebih mengetahui orang-orang yang melampaui batas. QS.6:119

Apakah MUI, Cendikiawan2 Islam Indonesia berani menyatakan bahwa kitab Hadis sudah TERCEMAR oleh Hadis2 TERORIS. Kalau tdk berani dan masih mengekor kepada ulama Arab, perbuatan teroris tdk bisa dibasmi.
Semoga Allah memberikan petunjuk dan kekuatan kepada MUI dan cendikiawan2 Indonesia yg seharusnya lebih SMART dari ulama Arab.Amin

ISLAM ADALAH AGAMA AKAL, LOGIKA, AGAMA FLESIBEL, KEMAJUAN, MODREN, PEACE DAN RAHMAT BAGI SEMUA MANUSIA.

Agama Islam yg dibawa oleh Nabi untuk mengeluarkan umat primitif jahilliyah yang berada di lobang kegelapan menjadi terang benderang. QS 14;1
Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akalnya. QS 10:100,
Sebagaimana orang2 primitif yang mencium batu, atau pohon kayu besar yang dianggap Tuhan dapat memberikan rahmat bagi kehidupan mereka, itulah agama “Dogma” tidak menggunakan akal. Budaya mencium batu ini masih di lakukan oleh jemaah Haji mencium batu Kaaba dan Asward. Tanpa disadarinya mereka telah jatuh dosa Syrik kembali mengikutibudaya nenek moyang Arab.
Olehkarena itu berapakalipun menunaikan Haji atau Umroh
kalau melakukan perbuatan syrik yaaa hajji itu tidak akan membawa
manfaat kepada dirinya. Malah mengabiskan uang, waktu dan energi saja.
Hajii dan Umrohnya batal total.


Islam adalah agama bagi orang orang yang berilmulah. Orang yang memahami dapat memahami ayat2 Allah.Q.29;43

Islam adalah mendorong manusia untuk mengejar ilmu dan meningkatkan derajatnya di dunia. Q.58;11
Islam adalah agama ilmiyah atau Sains, dan Modern .
Q 57:6-7, Q. 37;40.
Allah tidak akan merubah nasib manusia kalau dia sendiri tidak merubahnya. Q.13’;11.

Yaa Allah ampunilah dosa2 ku dan dosa2 nenek-kakek, orang tua, dan guru2 ngaji ku, yaa Allah Yang Maha Pengampun. Bimbinglah kami yang Allah agar kami pandai mensyukuri semua rahmat, rezeki, dan kesehatan yang telah kamu berikan kepada kami dan anak2 kami semuanya agar kami selalu berada di dalam genggaman kasih sayangMu, cintaMu, bimbinganMu dan lindungan Mu yaa Allah Yang Maha Berkuasa di Bumi dan dilangit.

Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia ( Syurga dunia )dan kebaikan di akhirat (syurga di akirat ) dan peliharalah kami dari siksa neraka" [ QS.2:201] . Dan hindarilah kami semua dari dosa2 Syrik dan Azab Neraka. Amen.

Was Salam--With love


/

"We are sick and tired of the killings of children, young men and women in our community. It's up to us to take a stand and demand that they 'stop killing us.

====
Klik English Version here !
http://ilovemodrenislam.blogspot.com/p/islam-is-religion-of-logic.html


For You from My Heart.


بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
In the name of God, the most merciful and the most gracious.

NASEHAT UNTUK PEMUDA DAN PEMUDI.
Siapa siapa yang mengikuti perintah2 Allah dengan benar dan sempurna pasti dia akan mendapat 2 syurga Allah, yaitu syurga di dunia dan syurga diakirat. (QS 10:63-64.
Siapa siapa yang mengikuti setengah setengah Allah akan menghina hina hidupnya di dunia dan menghukum di akirat.QS,2:85.
Peraturan2 Allah yg berkenaan dengan duniawi seperti; Sistem pemerintahan, makanan, pakaian,  hukuman pancung kepala,potong tangan,cambuk dll boleh diperbaiki, sedangkan hukum2 Islam mengenai ritual seperti Shalat, kiblat, puasa dan naik hajji tidak bisa diperbaiki,berlaku sepanjang zaman.

Assalaumualaikum wrwb
Allah menurunkan peraturan2Nya sesuai dengan kondisi alam dan tingkat ilmu masyarakat di zaman Jahiliyyah Primitif tahun 1400. Di zaman Nabi belum ada kertas dan pencil untuk menulis, ayat2 Allah ditulis di atas batu dan kulit binatang. Rumah Nabi terbuat dari kulit2 binatang berbentuk "tenda" QS 16;81. Tidak ada polisi menjaga keamanan. Tidak ada rumah sakit. Nabi dan laki2 Arab  mempunyai banyak budak2, gundik2  boleh digauli tanpa nikah lihat ayat ini QS 23;4-6, dan boleh dijual belikan (ISIS mengamalkannya ). Bayi2 perempuan masih terhina karena dianggap sebagi budak- QS 16;58.Anak2 perempuan haram keluar tenda, tanpa saudara laki2,---karena sering terjadi penculikan anak2 perempuan dan karena pasir panas adalah berbahaya, kalau keluar tenda anak2 perempuan harus menutup seluruh tubuhnya kecuali 2 lobang mata--seperti pakaian teroris--QS 33;59.
Anak2 perempuan mendapat 1/2 warisan dari anak2 laki2 QS 4;11-12. Istri  haram menolak permintaan suami berhubungan sex.QS 4;34.  Perempuan wajib bersunnat.  

Sebelum ada perintah Allah,laki2 boleh mempunyai  banyak istri lebih dari 4 orang--tidak terbatas. Yaa seperti manusia2 tinggal di hutan2--laki2 berkuasa. Karena laki2 menganggap perempuan setaraf budak2, atau gundik2, perempuan haram bersalaman dengan laki---haram duduk bersama sama laki2--haram bekerja dikantor2 bersama sama laki2--haram menjadi pemimpin dan imam di mesdjid--haram menyopir mobil dll. Hukum sadis adalah biasa biasa saja di laksanakan di depan umum. Demikian hukum2 Islam zaman primitif.

Sebahagian besar Hukum Islam zaman Jahiliyyah-Primitif tahun 1400  hanya cocok untuk diaplikasikan di zaman perbudakan-primitif. Sebahagian Hukum2 Islam Primitif itu boleh di reformasi / di perbaiki sesuai dengan kemajuan ilmu dan kemajuan pradapan manusia yang makin majemuk/pluralistic. 

Lihat QS 3:159. Mengenai duniawi hendaklah kamu bermusyawarah dengan mereka (Kristen,Yahudi Muslim dll ).
Hadith;  Peraturan2 yang berhubungan dengan dunia mu,kamulah yang lebih tahu.HR Muslim.
Bangsa Arab sangat bangga untuk mempertahankan budaya nenek moyang Arab Jahiliyyah-primitif itu dari satu generasi ke generasi berikutnya. Ulama2 saudi Arabia yang radikal berpendapat bahwa hukum2 Allah tidak boleh di tukar sampai hari kiamat.

Umat Islam Indonesia dan International tidak perlu mengikuti budaya Islam Jahiliyyah-Primitif Arab tersebut.

 BREAKINGNEWS.
 Malala.Y. May Inspire you.!
 Malala.Y. umur 12 telah mulai menentang Taliban, karena Taliban mengharamkan anak2 perempuan bersekolah karena perempuan haram keluar rumah. Taliban menghancurkan lebih 400 sekolah. Taliban menembak Malala.Y di kepala dari pulang sekolah diatas bis. Alhamdulillah, Allah belum menghendaki Malala meninggal dunia, Malala diselamatkan oleh dokter di rumah sakit London.
Malala.Y adalah seorang utusan dari Allah di abad 21 ini yang berani untuk membela yang benar, membela Human Right, membela hak2 anak2 perempuan untuk mendapatkan pendidikan yang sama dengan anak laki2. 

Malala.Y memberi kuliah / pidato didepan pemimpin2 dunia di PBB. 
Obama mendengar nasehat Malala.Y.
Karena itu datang dari Allah swt.
Apa nasehat Malala.Y kepada Pemimpin2 Dunia?

Silakan dengar Video dibawah ini. 
Penerima Hadiah Nobel yang termuda umur 16 tahun.
Malala Y.mendirikan Yayasan-Click here !"Malala Fund"


MALALA Y MEMBELA HAK ASASI ANAK2 PEREMPUAN DAN LAKI2 SAMA.
ANAK2 PEREMPUAN BERHAK MENDAPATKAN PENDIDIKAN YG SAMA DGN ANAK LAKI2. LUAR BIASA BERANINYA. 





Klik disini!.

The story of Malala Yousafzai, 16 year old,Pakistan.





Kalau ada Kelihatan Perempuan Yang Tidak Berburqa di Cambuk Oleh Polisi Syariah.
Kalau ada Laki2 Yang Tidak Berjabang dan Berjenggot di Cambuk.Nauzubillah
NEGERI ACEH MENJADI SERAMBI HUKUM ISLAM JAHILIYYAH-PRIMITIF ARAB
Seorang algojo sedang mencambuk seorang anak perempuan.di saksikanoleh anak2, perempuan
dan pemuda2 agar orang menjadi JERA untuk tidak melakukan perbuatan2 kriminal.
Sebaliknya umat Islam menjadi berakhalq kasar dan brutal. Rasa kasih sayangnya menghilang dari hatinya, karena melihat perbuatan kekerasan,penganiyaan yang dilakukan oleh seorang ALGOJO.

 Hukum Cambuk Taliban


Hukum Cambuk Saudi Arabia

SAUDI ARABIA memegang record hukuman mati pegal kepala di dunia.
Di tahun 2014, sebanyak 87 orang , sampai tanggal 28 Mei 2015 89 orang.
Tujuan hukuman mati pegal kepada di depan masyakat agar manusia JERA.
Tapi menurut ahli2 ilmu kejiwaan International, hukuman sadis yang ditoton oleh masyarakat akan membuat jiwa mereka menjadi kasar--rasa kasih sayang kepada manusia hilang. Oleh karena itu pembunuhan2 banyak terjadi di negara2 Arab dibandingkan dengan negara2 Barat.



 Hukum Cambuk Barat

 Hukum Cambuk China
PERADAPAN MANUSIA./ PERIKEMANUSIAN.
Makin maju peradaban, makin halus rasa perikemanusiaan sehingga makin ketat batasan tentang kekejaman itu. Atau semakin beradab suatu masyarakat, semakin tinggi rasa kemanusiaannya dan semakin kurang kekejaman/sadismenya.

Hukum Sadis seperti diatas itu tidak bisa lagi diterima oleh hati-nurani manusia yang beradap.
Bagaimana hati nurani anda? Apakah anda masih bisa menerima hukum seperti diatas itu di laksanakan di Indonesia (Aceh) di depan anak2 ?
Muslim Liberal menentang hukum2 Islam zaman perbudakan,zaman primitif ditukar denan hukum Kurung yang lebih Islami dan manusiawi.
Sedangkan Muslim Radikal tetap mempertahankan hukum2 primitif-jahiliyyah sepanjang zaman.oleh karena itu akhlaqnya kasar,kalau berkata menyakiti, kalau berbuat merusak dan zolim. Rasa kasih sayang seorang manusia sudah hilang.


90 000 Umat Kristen di Aceh dilarang membangun Gereja yang baru.
Doa2 orang yang di zolimi ini dikabulkan oleh Allah swt.
Ingatlah Tsunami itu adalah  hukuman Allah yang menakutkan .
Saya mengajak umat Islam Aceh untuk Kembali Mematuhi Human Right.  Membela Hak setiap warga Aceh minoriti adalah menegakan hukum Allah. Rasulullah adalah seorang pelopor menegakan Hak Asasi Manusia atau Human Right. QS 4:75. Human Right adalah inti hukum Islam. Kalau ulama2 radikal Aceh masih menzolimi kaum monotitas Kristen, Muslim Shia dll, saya kewatir Allah akan menghukum Aceh kembali dengan hukuman yang lebih besar. Patuhilah Human Right agar selamat di dunia dan akirat.  

Klik video dibawah ini sebagai buki bahwa Aceh masih mengikuti Islam Taliban,ISIS yang zolim.

 .  Klik Disini !  Indonesian province of Aceh extends Islamic law to some 90,000 non-Muslims. 


English version,Click Here!


KENAPA UMAT NON ISLAM MERASA TIDAK AMAN DENGAN MUSLIM SEKARANG?  KARENA KELOMPOK ISLAM RADIKAL MEMUSUHI DAN MENTEROR UMAT KRISTEN, MERUJUK KEPADA HADITH2 ZAMAN JAHILIYYAH DAN AYAT2 ZAMAN PERANG.

Kita umat Islam secara jujur harus mengakui bahwa interpretasi Al Quran dan Hadith oleh ulama2 Muslim radikal Saudi Arabia,ISIS, Taliban, Aceh tidak membawa Islam rahmatan lil'alamin bagi semua manusia.  Syariat Islam Jahiliyah Muslim radikal fanatik adalah yang salah kaprah, karena memperlihatkan perbuatan tercela dan kejii yang dikutuk oleh Allah swt misalnya perbuatan rasis, diskriminatif, kekerasan, anarkis,  membunuh anak2 sekolah perempuan, membunuh Muslim yang murtad, gay-lesbian, serta memperlihatkan permusuhan kepada umat Kristen, dan kepada sekte2 Islam yang berbeda dengan kelompok Islam radikal. 

Muslim Radikal mengharamkan Sistem pemerintahan Demokrasi secular, dan Pancasila----haram mengangkat orang Kristen menjadi pemimpin (rasis),---- haram mengucapkan selamat Hari Natal dan Valentine---haram Bank Kristen,(Barat) dituduh Bank riba, ---haram memakan daging potongan umat Kristen---haram menikahi orang Kristen, Laki2 wajib berjabang-berjenggot---haram memelihara anjing----Mencuci najis air ludah anjing harus dengan tanah 7 kali---tidak boleh dengan Sabun. dll


PEREMPUAN DI MATA MUSLIM RADIKAL DAN TERORIST
Allah menurunkan peraturan2Nya disesuaikan dengan kondisi manusia waktu itu. Renungkan budaya Islam Jahiliyyah primitif 1400 tahun lalu; Dijelaskan dalam al Quran dan Hadith; QS 16:81,Tempat tinggal Nabi dan bangsa Arab berbentuk Tenda terbuat dari kulit2 binatang dan bisa dipindah pindahkan dengan mudah. Belum ada kain untuk pakaian, baju2 manusia terbuat dari kulit2 binatang (Kulit Unta-Kambing dll), belum ada kertas untuk menulis, ayat2 Allah ditulis di atas kulit2 binatang atau di batu2. Alat transportasi antara satu kampung dengankampung lain dengan menggunakan unta. Belum ada polisi untuk menjaga keamanan, belum ada dokter dan rumah sakit. Bayangkanlah keadaan kehidupan manusia waktu Nabi diutus oleh Allah seperti manusia yang tinggal dihutan2 Irian dan Brazil. Peperangan antar suku Arab  dan penculikan anak2 perempuan sering terjadi, oleh karena itu perempuan kalau keluar rumah harus menutup seluruh tubuhnya kecuali mata, dan harus ditemani oleh saudara laki2nya agar tidak diganggu atau diculik oleh musuh dijalanan, oleh karena itu juga anak2 tinggal ditenda sepanjang hari,dan tidak perlu belajar seperti anak laki2. Kalau Nabi tidak datang segera bangsa Arab akan musnah dijelaskan dlm al Quran QS 3:103.

Bayangkan lagi budaya Arab zaman jahiliyyah Primitif, seorang Ibu yang melahirkan bayi perempuan terhina, bayi perempuan membawa ketidak beruntungan dalam keluarga. Ibu dan ayah merasa terhina dlm masyakat Islam Jahiliyyah. QS 16;58 . Karena tidak tahan merasa malu, bayi perempuan sering dibuang atau di bunuh. Sangat menyedihkan. Perbuatan2 tersebut tidak bisa diterima lagi oleh Civil Society, manusia yang telah beradap tinggi. Bagaimana anda yang telah berilmu luas dan tinggal di kota2?

Renungkan lagi perempuan diperlakukan sebagai budak, gundik2, atau slave sexual bahkan diperjual belikan, di benarkan oleh Allah. Qs 23:4-6; Anak2 perempuan tidak disekolahkan, tinggal dalam tenda / rumah sepanjang hari; Umur 12-13 tahun dipaksa menikah.

Karena laki2 Arab masih menganggap perempuan adalah sekelas budak2 yang diperjual belikan maka ; 
Wanita haram keluar rumah tanpa saudara laki2
Wanita wajib menutup semua tubuhnya dengan kain hitam,Burqa, Jilbab.
QS 33;59
Wanita haram menolak permintaan suami berhubungan sex.QS 4;34
Wanita menerima warisan ½ dari anak laki2.QS 33;35
Wanita haram menjadi pemimpin umat dan Imam. 
Wanita haram bersalaman dengan laki2.  
Wanita haram memilih calon suaminya sendiri
Wanita haram bekerja di kantor sama sama dgn laki2 
Wanita wajib bersunnat.
Istri wajib mengizinkan suami berpoligami, sampai 4 orang QS 4;3.Sebelum perintah ini datang laki2 mempunyai banyak istri, dan banyak gundik2 / budak2 yang boleh di gauli tapi tidak menerima warisan.


Wanita haram menyopir mobil
Wanita haram bernyanyi di depan umum/ TV
Wanita haram menikah dengan laki2 Kristen.
.Wanita haram berolah raga dengan bersama sama laki2.
Wanita haram memakai celana seperti celana laki2/blue jeen
Wanita haram memakai perfum/ minyak wangi.

Sampai hari ini perempuan dijadikan sebagai makhluk yang lemah, tidak bisa mandiri atas nama agama Islam Jahiliyyah Arab. Nauzubillah.
Budaya nenek moyang ini masih dipertahankan oleh sebahagian besar bangsa2 Arab, Pakistan, Afghanistan, Sudan. Somalia dll.
 Apakah anda yang hidup dizaman modern ini akan mengikuti budaya2 Arab primitif itu? Perlu di perhatikan sekali, bahwa tidak semua budaya2 Arab itu adalah Syariat Islam dari Allah. Umat Islam Indonesia harus pintar mengamatinya.

Muslim radikal fanatik dan terorist masih ingin mempertahankan budaya nenek moyang tersebut diatas itu. Muslim radikal fanatik tidak menghormati dan tidak menerima pemahaman Islam diluar mereka. Kelompok2 Islam diluar mereka di tuduh sesat dan kafir, darahnya halal kalau di bunuh akan mendapat pahala.

Muslim radikal adalah anti kepada sistem Demokrasi secular. Muslim radikal fanatik tidak bisa hidup berdampingan dan damai bersama sama dengan kelompok agama lainnya. Tidak menerima Hak Asasi Manusia atau Human Right sebagai hukum universal. Sesungguhnya Human right itu adalah bersumber dari Al Quran dan Bible.

Lawan dari Muslim radikal adalah Muslim Progresive Liberal. Muslim liberal menolak hukum2 Islam Jahiliyyah Primitif tersebut diatas itu. Muslim Liberal meneriman Hak Asasi Manusia atau Human Right. Oleh karena itu Muslim liberal menerima dan menghormati semua perbedaan tafsiran Al Quran dan Hadith serta menerima perbedaan2 agama, dan gender, termasuk banci-gay-lesbian. Muslim Liberal menerima sistem pemerintahan Demokrasi secular, menolak sistem pemerintahan Syariat Islam Rasis, dimana pemerintah tidak melindungi semua keyakinan agama dan tidak beragama. Muslim liberal mengikuti perintah2 Allah dan sunnah Rasul secara profesional, sesuai dengan perkebangan ilmu dan technologi. Peraturan2 mengenai duniawi boleh diperbaiki dan disesuaikan pradapan manusia yang maju sebagaimana Allah dan Nabi jelaskan di ayat ini  QS 3:159

Insya Allah, Allah memberkahi dan merahmati Muslim Liberal sebaliknya Allah mengutuk Muslim radikal karena perbuatan zolimnya kepada orang lain.Islam Liberal merujuk kepada ayat2 Allah dalam bermasyarakat plural seperti keadilan untuk semua rakyat dan merdeka beragama dan tidak beragama; QS 60:7-8, QS 42:15, QS 90:10, QS 2:256.

Muslim liberal  menolak hukum2 Islam zaman Jahiliyyah-primitif tersebut diatas itu yang di amalkan oleh ulama2 Islam radikal.
Kita umat Islam selalu mengklaim bahwa Islam adalah agama "damai" dan membawa rahmat bagi seluruh manusia QS 21:107. Rahmat artinya adalah dimana orang2 non Islam merasa aman dan sejuk bertetangga dengan Muslim / Islam --tapi pada kenyataan sebaliknya, mereka merasa takut, sekelompok Islam Radikal menteror umat Kristen, atau orang kafir dengan merujuk kepada ayat ini, Q.5:51, Q 3:28, QS 9:29, QS 9:5 dan bahkan memerangi umat Islam yang berbeda dengan mereka (Muslim Syia, Ahmadiyah dll) dituduh sesat. Oleh karena itu kita lihat Muslim membunuh Muslim--orang Arab membunuh anak2 Arab dengan kejam ( Baca juga; Sadis) dan brutal. Taliban dan Isis melemparkan bom ke-tengah2 keramaian-ke mesdjid--ke-sekolah--Taliban menembak (baca; MALALA YOUSAFZAI, ) dan 130 anak2 sekolah lainnya di Pakistan, tanpa ada rasa kasih sayang dan kemanusian lagi kepada saudara2 mereka sebangsa.Nauzubillah

Sudah jutaan manusia, Muslim, non Muslim, anak2, wanita dan orang2 civil yang tidak ikut berperang menjadi korban pembunuhan, (Baca penculikan anak2 sekolah perempuan) di Nigeria  perkosaan dan pengusiran dari rumah dan kampung mereka. Perbuatan pembunuhan orang2 civil di mulai dengan serangan terrorist Al Qaida menghancurkan NYTower,USA, on 11/9-2001,3000 orang2 civil yang meninggal dunia, kemudian di ikuti pemboman di Bali, Jakarta, India, Afghanistan, Pakisatn,  London, Spine, Nigeria, Syria, Iraq,dll.
Sangat menyedihkan dan memilukan hati.
Apakah Nabi Muhammad saw pernah melakukan pengusiran seperti ini? Ini adalah benar2 perbuatan Manusia-Primitif yang di tipu oleh Satan

Kita umat Islam yang liberal haruslah bersuara dengan lantang untuk menolak pemahaman Islam Radikal yang telah menipu kebanyakan umat Islam dengan pemahaman Islam zaman Jahiliyyah-pprimitif tanpa melibatkan ilmu science, technologi dan kesehatan.

Kita juga mendesak Saudi Arabia dimana Nabi dan Islam lahir, agar saudi Arabia menolak perbuatan2 kekerasan, hukum2 budaya Arab zaman Jahiliyyah, misalnya hukum penodaan agama (blasphemy), hukum murtad, hukum Gay-Lesbian, hukum pegal kepala QS 5:53, cambuk,QS 42:2, potong tangan,QS 5:38 dll di depan anak2 sekolah, wanita2 dan lain2nya.

Juga kita mendesak Saudi Arabia untuk mentaati Human Right, yaitu memperlakukan keadilan yang sama kepada kelompok agama minoritas,seperti Kristen, Muslim Shia dll yang tinggal di Saudi Arabia.
Kalau Saudi Arabia dapat melakukan hal2 tersebut diatas, kita yakin negara2 Islam lainnya akan mengikuti Saudi Arabia mentaati Human Right, dan perdamaian abadi antara Muslim Suni dan Shia di Syria,Iraq,Bahrain dll dapat tercapai dan jutaan manusia yang akan menderita dan meninggal dunia dapat di cegah. Saudi Arabia akan dikenang selalu oleh manusia didunia sebagai seorang reformer dan peacemaker yang excellent di abad 21st Century.
Kalau Saudi Arabia gagal melakukan mentaati Human Right, pembunuhan sesama Muslim tidak akan berakir.

Umumnya umat Islam sedunia sudah tertipu dengan ajaran Islam zaman Jahiliyyah-primitif oleh ulama2 Extremist Muslim dari ISIS, Taliban, Al Qaida, yang berasal dari ulama2 Wahhabi-Salafi Saudi Arabia dll.

Ajaran Islam yang diamalkan oleh Muslim Radikal menciptakan ketakutan bagi orang lain--orang non Islam merasa tidak aman bertetangga dengan Muslim lagi. Islam sudah menjadi laknat, bukan rahmat lagi
Sedangkan ajaran Islam yang diamalkan oleh Muslim Liberal menciptakan masyarakat yang rahmat---damai--harmoni--toleransi dengan bermacam budaya pakaian, art dan keyakinan agama dan tidak beragama sekali pun di hormati. Muslim Liberal dapat diterima oleh masyarakat plural atau international, dan dapat bekerja sama dalam berbuat kebajikan untuk masyarakat. 

Ajaran Islam Jahiliyyah yang menakutkan ini harus diperbaiki sesuai dengan perkembangan ilmu dan pradapan manusia yang sudah maju dan modern.
====  

HATI HATI DENGAN ORANG2 ALIM, OKNUM ULAMA2, KIAI2, USZTAD2 DAN SYEIKH2 RADIKAL INTOLERAN.
Mereka itu bukanlah Tuhan...manusia yang bisa bersalah.Mereka bisa menyesatkan anda.
Siapa2 yang mengkultuskan seorang ulama,dia jatuh dosa Syrik.
Mereka menjadikan orang-orang alimnya,ulama, Kiai, imam dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah , Q S .9:(31) 
Jangan percayakan diri anda kepada manusia,karena manusia tidak bisa menyelamatkan anda,Ketikan dia mati, dia akan menjadi tanah kembali; pada hari itu semua rencana2nya akan berakir. Psalm 146;3


Allah mengingatkan manusia;
Berhati hati dengan ulama2 Palsu, dia datang dengan berpakaian domba dari luar tapi dari dalam hatinya seperti binatang Srigala yang buas. Kita akan tahu baik dan buruknya seorang ulama bukan dengan pakaian dari luar tapi dari perbuatan2 atau karya2nya yang nyata di masyarakat.


Ada 2 golongan Ulama2 ( Hadith)
Pertama, Ulama2 pewaris Nabi yaitu ulama yang Khafah, membawa "Rahmatan lil'alamin" bagi semua manusia QS 21:107 tanpa melihat agama, suku dan budaya. Artinya dimana non Muslim merasa aman, sejuk dan tidak takut tinggal bersama Muslim dan diperlakukan dengan adil. Dan mengikuti sunnah Nabi dalam mencari Nafkah yaitu dengan berwiraswasta/ berniaga--agar ulama2 dan umat Islam bisa menerima kekayaan Allah yang berlimpah untuk kesejahteraan agar tangan umat Islam berada di atas tangan umat lain. Kehidupan umat Islam tidak tergantung kepada umat lain. Islam menyebar keluar negeri oleh pedagang2 Arab yang ulung dan berani. Peringatan Allah; Jangan kamu lupa dengan duniawi-mu (yaitu intan--emas, ladang yang luas, kuda2 yang bagus, mobil-rumah yang indah dll ) QS 28:77.


Kedua, Ulama2 seburuk buruk manusia di kolong Bumi; yaitu (a). Ulama radikal fanatik, kelihatan dari luar berbaju domba, dari dalam berhati Srigala yg buas, suka menuduh orang lain kafir atau sesat dan membunuh dengan kejam. Mengajak umat Islam menjuhi kehidupan duniawi / materi / ekonomi yang maju, (b). Ulama2 yang mabuk dengan agama sampai dahinya hitam melakukan shalat berjam jam, tapi tidak berkarya nyata buat umat.(c) Ulama2 yang suka menjual ayat2 Allah, menerima uang envelop dari sponsor waktu berdakwah.  Ulama2 ini tidak bisa lagi dipercaya menegakan kebenaran--karena sudah terpengaruh oleh keinginan sponsor.

Hai kaum ku : Ikutilah orang yang tiada minta balasan kepadamu; dan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.QS 36: (21).
( Artinya jangan ikuti pengajian2 usztad2, doi2 yang mengharapkan atau mau menerima uang jasa setiap di undang pengajian2.)


Maju dan Mundurnya suatu bangsa sangat tergantung kepada ulama2.Kiai2, Usztad2 karena dekat dengan rakyat. Kalau banyak ulama2 yang benar, pewaris nabi,maka bangsa itu sejahtera -----tapi kalau banyak ulama2 palsu, radikal, maka  rakyat miskin, tidak produktif, dan sering terjadi konflik dan pembunuhan2.


Umat Islam Indonesia haruslah berhati hati mengikuti fatwa ulama2 yang banyak terdapat dalam masyarakat. Jangan terpadaya dengan baju, sorban, jabangnya, hafal al Quran-Hadith, pintar berpidato; tapi lihat ibadah2 nyata atau karya2 yang nyata mereka============

GOD SAID ABOUT EXTREMIST IN PROVERB.
Allah mengingatkan umat Manusia lewat Nabi Daud tentang Kelompok2 Radikal dalam Masyarakat Plural

Extremist ( Muslim, Christan, Jews, Hindu,Atheist ) deceive his friends and lead them to disaster. Proverb.
Extremist ( Muslim, Christan, Jews, Hindu,Atheist ) menipu teman2nya, dan mengering pengikut2nya kedalam hidup yang sensara/kehinaan.

Extremist ( Muslim, Christan, Jews, Hindu,Atheist ) hurt or harm other people, a good man make someone happy.
Extremist ( Muslim, Christan, Jews, Hindu,Atheist ) melukai atau merusak orang lain, orang baik membuat orang lain bahagia.

Extremist ( Muslim, Christan, Jews, Hindu,Atheist ) listen to evil idea.
Extremist ( Muslim, Christan, Jews, Hindu,Atheist ) mendengar bisikan setan,

Extremist ( Muslim, Christan, Jews, Hindu,Atheist ) talk badly or cruelly, but a good man talk kindly and nicely.
Extremist ( Muslim, Christan, Jews, Hindu,Atheist ) berbicara buruk dan kasar, tapi orang baik berbicara baik2 dan menyenangkan.

Extremist ( Muslim, Christan, Jews, Hindu,Atheist ) look for ways to harm other; even their word burn with evil
Extremist ( Muslim, Christan, Jews, Hindu,Atheist ) mencari jalan untuk melukai orang lain, bahkan kata katanya menyakit.

 Semua peringatan2 Allah diatas itu terbukti. dibawah ini !!



Manusia Primitif atau Human Nature.



Klik disini ! Tribe Meets White Man for the First Time: Emotional Video

 

 Manusia Primitif diatas tersebut belum ada Kantor Pengadilan, dan
Rumah Tahanan untuk menghukum pelaku2 kejehatan.
Bagaimana mereka menghukum orang2 yang melangar hukum adat istiadat mereka, atau pelaku2 kejehatan ? Yaitu;
 1. Dengan hukuman cambuk.
2. Dengan hukuman gantung di pohon kayu
3.Dengan melempar batu sampai mati.
4. Dengan pegal kepala, potong tangan, kaki dan salib.

Pemerintah Saudi Arabia, Taliban,ISIS dan Aceh masih menggunakan hukum
 seperti manusia primitif yang tinggal dihutan2.


HUKUM  ISLAM ZAMAN JAHILLIYYAH -PRIMITIF  TIDAK BISA LAGI DITERIMA OLEH HATI NURANI MANUSIA YANG BERADAP.

BAGAIMANA ANDA?

I STRONGLY SUPPORT  EGYPT’S PRESIDENT FOR
“ Religious Revolution” IN ISLAM.  

Para ahli ilmu kejiwaan mengatakan bahwa hukum Islam zaman Jahilliah (Sadis) QS 5:53,QS 5:38, QS 24:2 yang diperlihatkan kepada anak2 dan wanita akan dapat merusak akhlaqnya menjadi kasar, bengis dan brutal. Kejadian perbuatan sadis itu akan terekam di komputer kepala anak2 dan tidak akan terhapus selamanya. Oleh karena itu di negara2 Islam sering terjadi pembunuhan2. Sebaliknya di negara2 yang sudah maju, seperti di Japan, negara2 Barat dan Amerika hukum sadis sudah tidak diperlakukan lagi, seperti hukum pancung di Japan (hirar kiri ) dan begitu juga pengikut2 nabi Musa dan Jesus tidak memperlakukan lagi hukum Taurat di Bible- hukum melempar batu sampai mati seperti dibawah ini;

Hukum primitif di Bible; If a man is caught  in town having intercourse with a girl who is engaged to someone else, stone both of them to death (Deuteronomy. 21)

If, however, the charge is true and no proof of the young woman's virginity can be found, she shall be brought to the door of her father's house and there the men of her town shall stone her to death. Deuteronomy 22:20-21.
Seorang laki2 tertangkap basah sedang melakukan zina dengan seorang wanita yang sudah bertunangan atau sudah mempunyai istri maka bunuhlah dia dengan melempar batu sampai mati.




Sedangkan ISIS dan Taliban masih memperlakukan hukum lempar batu (rajam), cambuk, dan hukum pegal  kepala seperti kita lihat di Syria, Iraq, Sudan, Iran, Pakistan dan di Indonesia (Aceh) masih menggunakan hukum cambuk di depan umum.

KLIK DISINI

ISIS MEMBUNUH ORANG DENGAN KEJAM TIDAK MANUSIAWI

Hukum Pegal / Pancung Kepala di depan masyarakat di Saudi Arabia. 

PENDAHULUAN.
Pemahaman Muslim Liberal berlawanan dengan Muslim radikal. Muslim Liberal dlm memahami Islam disesuaikan dengan perkembangan ilmu dan pradapan manusia yang makin maju----sedangkan pemahaman Muslim radikal membawa umat Islam kebelakang zaman perbudakan atau zaman kuno.
 
Saya termotifasi menulis artikel ini setelah terjadinya hukuman pancung kepala seorang TKW di negeri ulama2 Islam Ultra- Fundamenatlis Saudi Arabia. Saya sangat sedih-memilukan hati bukan saja orang Indonesia, masyarakat International umumnya. Masarakat civil society tidak menerima bentuk hukuman primitif yang dilakukan oleh negeri Saudi Arabia tersebut tanpa ada lawer yang mendampingi dan membelanya.

Zaman primitif dulu, memancung seseorang biasa biasa saja---membunuh bayi perempuan biasa biasa saja, hira-kiri bagi masyarakat Japan biasa biasa saja, ----laki2 mempunyai puluhan gundik2 biasa biasa saja,----memperkosa wanita yang  negerinya kalah perang biasa biasa saja malah di benarkan oleh Al Quran,----mempunyai budak budak yang dirampas biasa biasa saja,----malah dibenarkan oleh Al Quran.

Extremist Muslim Nigeria menculik anak2 perempuan dan kemudian dijadakan budak dan diperjual belikan,sama dgn zaman Nabi 1400 tahun yang lalu. Lihat ayat2 Allah ini; QS 4:24.QS 23:6,QS 33:50,QS 70:29. Muslim Liberal sangat menentang menagamalkan peraturan2 zaman perbudakan ini.

 

oleh Extremist Muslim Al Shabab,Nigeria.

Lebih 140 anak2 sekolah di bunuh di dalam sekolah dengan kejam dan kejii di Pakistan. 
  
Extremist Muslim ISIS Menculik 5000 Perempuan Yazidi Iraq, Kelompok Agama Minoritas Non Islam,
Kemudian di jual belikan untuk Sex Slave. Nauzubillah


Click here; Up 5000 kidnapped women and children are held as sex slave in Syria 


PERADAPAN MANUSIA./ PERIKEMANUSIAN.
Makin maju peradaban, makin halus rasa perikemanusiaan sehingga makin ketat batasan tentang kekejaman itu. Atau semakin beradab suatu masyarakat, semakin tinggi rasa kemanusiaannya dan semakin kurang kekejaman/sadismenya.

HUMAN CIVILIZATION. /HUMANITY.
The more advanced civilization, the more subtle sense of humanity so that more stringent restrictions on the atrocities. Or the more civilized a society, the more high sense of humanity and even less savagery / sadism.
Abuse women right di negeri2 majoritas Islam masih berjalan sampai hari ini, ---honor killing masih berlaku sampai hari ini,--- perkosan istri oleh suami masih berlaku sampai hari ini.

ALLAH dan Rasul memerintahkan umat Islam wajib membela orang orang yang lemah QS 4:75, tertindas oleh penguasa dan wajib memperbaiki bentuk hukuman sadis yang tidak sesuai lagi dengan pradapan manusia yang makin halus prikemanusiaanya.

Assalamu'alikum wrwb
Puji syukur kita panjatkan kehadirat ALLAH swt yang telah banyak memberikan kita kenikmatan2 hidup di bumi yang cantik ini.Rasulullah saw adalah seorang yang telah banyak jasa2nya kepada kemanusian dan alquran yang dibawanya menjadi kitab pedoman hidup bagi manusia di bumi ini. Namun sunnah Rasul dizaman Jahiliyyah tidak bisa lagi di ikuti di zaman pradapan manusia yang lebih beradab dan berilmu.

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu Syaitan yang terkutuk dalam menjelaskan; Apakah technologi, dan science itu bertentangan dengan ajaran Islam dalam Al quran? Tidak.
Pencerahan ajaran Islam yang Modren dari pandangan Muslim Liberal berilmu science dan technologi (Progressive). Ajaran Islam yang modren artinya memperbaiki atau menjauhi tafsiran2 ayat2 Allah zaman primitif dan hadits2 budaya Arab yang menyesatkan. Ajaran Islam yang murni sudah terkontaminasi dgn Hadits2 budaya Arab yang masih keras, dan primitif.

Hadits yang sahih sebagai syariat Islam adalah hadist yang menjelaskan wahyu ALLAH saja yang tidak bertentangan dengan al Quran.


KLIK DISINI---!!

 KING JORDAN DAN ISTRI, PRESIDENT SYRIA DAN ISTRI TIDAK LAGI MENGIKUTI BUDAYA NENEK MOYANG ABAR PRIMITIF



 BURQA-JILBAB ADALAH PAKAIAN ISLAM
PADANG PASIR ZAMAN JAHILIYYAH-PRIMITIF.

Saudi Billionaere, Prince Waled Bin Talal.
Bin Talal, 60, is the grandson of Saudi Arabia's founder Ibn Saud - See more at: http://en.alalam.ir/news/1697265#sthash.aKrc2e1d.dpuf
a Grand son of Saudi Arabia's founder Ibn Saud,

Saudi Arabia's founder Ibn Saud
Saudi Arabia's founder Ibn Saud
Saudi Billionaire, Prince Waled Bin Talal
 President Syria, Assad dan istri.


KING JORDAN DAN ISTRI  PRESIDENT ASSAD DAN ISTRI ADALAH PELOPOR2 ISLAM MODREN.
Keluarga King Jordan, Prince waled Bin talal, a grand son of Saudi Arabia's founder Ibn Saud. dan President Assad dan Istri  adalah keluarga Muslim Modren
Tidak mengikuti lagi Pakaian Islam Jahiliyyah-Primitif tahun 1400.

 Kuburan zaman maju atau modren.
Ditulis di atas Batu Nilam Nama dan tanggal lahir dan meninggal dunia.

 Tenda Nabi Muhammad saw dab bangsa Arab zaman Jahiliyyah Primitif, di jelaskan di ayat. QS 16:81


 Pakaian Muslim zaman Jahiliyyah Primitif tahun 1400.
yang tinggal di padang pasir.


Kuburan zaman Jahiliyyah Primitif tanpa bantu nisan yang cantik.

 Kuburan King Abdullah mengikuti kuburan zaman jahiliyyah priminitif.Mempertahankan budaya nenek moyangnya.
 Bangsa Arab merasa bangga mempertahankan budaya nenek moyangnya
walaupun itu bukan ajaran Islam dari Allah swt, tapi budaya Primitif Arab.

Masih menurut Quraish, “Perbedaan para pakar hukum itu adalah perbedaan antara pendapat-pendapat manusia yang mereka kemukakan dalam konteks situasi zaman serta kondisi masa dan masyarakat mereka (primitif), serta pertimbangan- pertimbangan nalar mereka, dan bukannya hukum Allah yang jelas, pasti dan tegas.

Karena perintah berjilbab itu adalah anjuran, bukan wajib seperti wajib melakukan shalat,zakat,puasa, sesuai dengan keadaan alam padang pasir yang panas dan berbahaya . Karena pasir yang panas yang diembus angin kencang dapat merusakan kulit dan rambut wanita.

Inilah penemuan2 tafsiran baru yang lain oleh Muslim Liberal tentang Islam yang berbeda dengan ulama2 Fundamentalis radikal Arab yang berpaham primitif-Jahiliyyah.

ZAMAN PRIMITIF BANGSA ARAB.


Kira2 beginilah image tenda / rumah masyarakat Saudi Arabia zaman Rasulullah saw diangkat menjadi seorang Nabi ALLAH,untuk memperbaiki akhlaq, kesejahteraan dan mengenal ALLAH yang Esa, pencipta ALLAM semesta ini.

Kondisi rumah Rasulullah dan orang Arab.
Dan Allah menjadikan bagimu rumah-rumahmu sebagai tempat tinggal dan Dia menjadikan bagi kamu rumah-rumah [kemah-kemah] dari kulit binatang ternak yang kamu merasa ringan [membawa]nya di waktu kamu berjalan dan waktu kamu bermukim dan  QS 16:81

Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Ikutilah apa yang telah diturunkan Allah," mereka menjawab: "(Tidak), tetapi kami hanya mengikuti apa yang telah kami dapati dari (perbuatan) nenek moyang kami"(devil). " walaupun nenek moyang mereka itu tidak mengetahui suatu apapun, dan tidak mendapat petunjuk?"[QS 2:170].
Apakah anda tetap mengikuti sunnah Nabi membuat tenda dari kulit binatang? Pasti anda akan menjawab; Tidak.
Anda akan membuat rumah anda sesuai dengan kemajuan technologi. Benar bukan?

Ulama2 yang hidup di era primitif ini kurang ilmu science, kesehatan, ekonomi, sociologi dan technologi, sudah tentu menafsiran dan memahaman ayat2 ALLAH berdasarkan kepada ilmu  yang minim sekali. Kalau kita masih tetap saja mengikuti penafsiran peraturan2 ALLAH menurut ulama2 terdahulu,yaa tetap saja umat Islam terbelakang dari umat2 Yahudi, Nasrani dan Budha.

Kalau kita ingin mengejar ketertinggalan dari umat lainnya itu,mau tidak mau harus kita harus perbaiki cara menafsirkan dan memahami ayat2 ALLAH tersebut disesuaikan dengan kemajuan ilmu dan kemajuan pradapan manusia.

ALLAH mengatakan;ALLAH akan meroba nasib seseorang atau bangsa kalau dia sendiri mau merobahnya.
Sesungguhnya Allah tidak akan pernah merobah nasib seseorang sampau dia sendiri memulainya QS 13.11.
Dan perumpamaan-perumpamaan ini Kami buatkan untuk manusia; dan tiada yang memahaminya kecuali orang-orang yang berilmu luas. QS 29:43.

BEBERAPA HUKUM2 ISLAM MENGENAI HUKUM DUNIAWI (HABLUL MINANNASH) TIDAK BISA DIAPLIKASIKAN LAGI DIZAMAN PRADAPAN YANG SUDAH MAJU  ANTARA LAIN ADALAH SEBAGAI BERIKUT DIBAWAH INI;

Pemerintahan Islam Extremist Muslim Jahiliyyah seperti;  ISIS, Taliban, Saudi Arabia, Aceh dan Iran berpendapat bahwa peraturan2 ALLAH akan berlaku sepanjang zaman, karena AL Quran adalah kitab ALLAH terakir sampai hari kiamat. Demikianlah mereka berpendapat tanpa ilmu yang luas.

Ulama2 Islam liberal yang berpaham maju /progressive berpendapat bahwa peraturan2 Allah yang turun di zaman Jahilliayyah - Primitif dapat di perbaiki dan disesuaikan dengan kemajuan pradapan manusia dan harus di sesuaikan dengan peraturan2 International dimana setiap bangsa harus mentaati peraturan International seperti Human Right. Sesungguhnya hukum Human Right itu adalah INTI AJARAN ISLAM.

Ada beberapa peraturan2 ALLAH yang turun waktu zaman Jahiliyyah  atau primitive 1400 tahun yang lalu tidak bisa lagi berlaku di zaman modern ini. Kalau diperlakukan akan mendapat tantangan dari masyarakat International karena bertentangan dengan peraturan PBB, yaitu haram memperlakukan wanita2 dari kalah perang dijadikan budak atau gundik2---haram memperkerjakan anak2 dibawah umur, haram menikahi anak2 dibawah umur dll.


Dan ada sebahagian peraturan2 Allah yang dikususkan untuk Nabi Muhammad saw dalam mempertahankan diri dari pembunuhan oleh musuh2 seperti ayat2 dalam peperangan QS 47:4, QS 9:29, QS 9:5, QS 5:51 dll.  Hukum2 ini hanya berlaku waktu Nabi diperangi,setelah nabi wafat tidak berlaku lagi. 

Hukum perbudakan wanita pampasan perang. QS 4:24.QS 23:6,QS 33:50,QS 70:29. Peraturan2 yang kusus untuk Nabi, zaman Jahiliyyah tidak bisa lagi diaplikasikan sekarang ini.

Hukum Allah yang berhubungan dengan ritual (hablul minallah ) tidak bisa dirobah sampai akir zaman misalnya; cara shalat, puasa, kiblat, ibadah hajji.

Sedangkan bentuk hukuman duniawi yang berhubungan dengan kepentingan bersama (Pengikut2 Musa, Jesus, Quraish, Hindu dll ) seperti; hukuman kriminal, sistem pemerintahan, tentara, polisi, warisan, zakat,  perdagangan, makanan, berpakaian dll harus di musyawarahkan dengan kelompok masyarakat lainnya. Sebagaimana ALLAH jelaskan di al Quran.

dan bermusyawarahlah dengan mereka dalam urusan itu(urusan2 selain ibadah ritual). Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakal kepada-Nya. QS 3:159.

and consult them in affairs (of moment). Then when thou hast taken a decision, put thy trust in Allah. For Allah loves those who put their trust (in Him). QS 3:159.
Dan [bagi] orang-orang yang menerima [mematuhi] seruan Tuhannya dan mendirikan shalat, sedang urusan mereka [diputuskan] dengan musyawarat antara mereka; dan mereka menafkahkan sebagian dari rezki yang Kami berikan kepada mereka. QS 42:38.
Those who harken to their Lord, and establish regular prayer; who (conduct) their affairs by mutual Consultation; who spend out of what We bestow on them for Sustenance; QS 42:38.


Inilah beberapa contoh yang lain tidak bisa lagi diapalikasikan / sebagai rujukan;

SISTEM PEMERINTAHAN ZAMAN JAHILIYYAH PRIMITIF.
Sistem pemerintahan Islam Jahiliyyah Primitif yaitu di pimpin oleh seorang Khalifah QS 2;30, yang menunjuk diri sendiri,seperti pemerintahan2 Gulf States dan Saudi Arabia---dengan nam Baru- King atau Raja--Syeikh--Amir.
Mereka anti dengan sistem demokrasi yang dipilih oleh rakyat.

1.Memakan makanan rampasan perang.
Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Al Anfaal 8 Ayat 69

2. Menculik dan Memperkosa wanita2 yang kalah dalam peperangan.
[QS 23:6][QS 70:29];Dan orang2 ( laki2 beriman )yg menjaga kemaluannya, kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak yang mereka miliki (budak2 tawanan perang ); maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela

3. Memperkosa istri.
Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. QS 4:34

4. Hukuman salip, potong kaki-tangan dan pegal kepala.
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka di dunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar,Qs 5:33


5.Hukuman potong tangan.
Laki-laki yang mencuri dan perempuan yang mencuri, potonglah tangan keduanya [sebagai] pembalasan bagi apa yang mereka kerjakan dan sebagai siksaan dari Allah. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. QS 5:(38.).

6. Hukuman cambuk 100 kali di depan umum.
Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina , maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk [menjalankan] agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah [pelaksanaan] hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan dari orang-orang yang beriman. QS 24:(2)


Membawa 4 orang saksi.
(3) Dan orang-orang yang menuduh wanita-wanita yang baik-baik [2] [berbuat zina] dan mereka tidak mendatangkan empat orang saksi, maka deralah mereka [yang menuduh itu] delapan puluh kali dera, dan janganlah kamu terima kesaksian mereka buat selama-lamanya. Dan mereka itulah orang-orang yang fasik. QS 24:3


7. Hukuman membayar jizyah bagi umat Kristen.
Perangilah orang-orang yang tidak beriman(musryik) kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. [QS 9:29].


8. Hukum Warisan Yang Diskriminatif.
Ulama2 Wahabi-Salafi Saudi Arabia yang masih ultra konservatif, extremist, masih memperlakukan perbuatan diskriminasi dalam pembagian warisan antara anak laki2 dan anak perempuan. Dimana anak laki2 mendapat 2 kali lebih besar dari anak perempuan.Sebagaimana ayat dibawah ini;

Allah mensyari’atkan bagimu tentang [pembagian pusaka untuk] anak-anakmu. Yaitu: bahagian seorang anak lelaki sama dengan bahagian dua orang anak perempuan; [3] dan jika anak itu semuanya perempuan lebih dari dua [4], maka bagi mereka dua pertiga dari harta yang ditinggalkan; jika anak perempuan itu seorang saja, maka ia memperoleh separo harta. Dan untuk dua orang ibu-bapak, bagi masing-masingnya seperenam dari harta yang ditinggalkan, jika yang meninggal itu mempunyai anak; jika orang yang meninggal tidak mempunyai anak dan ia diwarisi oleh ibu-bapaknya [saja], maka ibunya mendapat sepertiga; jika yang meninggal itu mempunyai beberapa saudara, maka ibunya mendapat seperenam. [Pembagian-pembagian tersebut di atas] sesudah dipenuhi wasiat yang ia buat atau [dan] sesudah dibayar hutangnya. [Tentang] orang tuamu dan anak-anakmu, kamu tidak mengetahui siapa di antara mereka yang lebih dekat [banyak] manfa’atnya bagimu. Ini adalah ketetapan dari Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. QS.4;11.

Kita ketahui masyarakat Arab zaman primitif, zaman Rasulullah saw 1400 tahun yang lalu, dimana anak2 perempuan berada di rumah selalu, dan tidak mempunyai ilmu seperti laki2. Haram keluar rumah dan haram berjabat tangan dengan laki2. Laki2 pada waktu itu 100% bertanggung jawab kepada keluarganya.Seperti masayarakat di hutan2 atau dikampung Irian Jaya.

Sekarang anak perempuan di negara2 civil Society atau negara2 maju, dimana anak perempuan tidak bisa lagi tinggal rumah hanya untuk mendidik anak2nya dan memasak. Mereka ingin menuntut ilmu demi masa depan mereka. Mereka tidak mau lagi hidupnya 100% tergantung kepada suami.Kalau suami meninggal dunia,istri wajib bekerja diluar dan dikantor bersama laki2 untuk mencari nafkah demi anak2.

Jadi cara pembagian warisan zaman primitif dulu tidak bisa lagi berlaku dan harus disesuaikan dengan ilmu dan kemajuan pradapan manusia dimana istri wajib bertanggung jawab kepada anak2nya.Untuk itu perempuan wajib menuntut keadilan kepada orang tuanya agar warisan di bagi sama dengan anak laki2, tanpa ada diskriminasi.

8. Pakaian wanita; Burqa,Niqab dan jilbab Zaman Jahiliyyah Perbudakan.
Ulama2 Islam Fundamentalis Saudi Arabia, Iran, Taliban, Aceh dll masih mewajibkan wanita2 menutup seluruh tubuhnya, karena semua tubuh wanita itu adalah aurat, katanya.

Kalau kita melihat sejarah primitif masarakat Arab zaman Rasul, dan kondisi padang pasir yang panas, sewajarnyalah Rasul menyarankan wanita2 haram keluar rumah tanpa ditemani oleh saudara laki2, dan menutup seluruh tubuhnya untuk keamanan dirinya sendiri dengan 2 alasan;

1. Pertama adalah masyarakat Arab masih sangat primitif yang tinggal berkelompok kelompok di padang pasir seperti gambar di bawah ini;


Kira2 beginilah image tenda / rumah masyarakat Saudi Arabia zaman Rasulullah saw diangkat menjadi seorang Nabi ALLAH,untuk memperbaiki akhlaq, kesejahteraan dan mengenal ALLAH yang Esa,pencipta ALLAM semesta ini.

Dan Allah menjadikan bagimu rumah-rumahmu sebagai tempat tinggal dan Dia menjadikan bagi kamu rumah-rumah [kemah-kemah] dari kulit binatang ternak yang kamu merasa ringan [membawa]nya di waktu kamu berjalan dan waktu kamu bermukim dan  QS 16:81

Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Ikutilah apa yang telah diturunkan Allah," mereka menjawab: "(Tidak), tetapi kami hanya mengikuti apa yang telah kami dapati dari (perbuatan) nenek moyang kami"(devil). " walaupun nenek moyang mereka itu tidak mengetahui suatu apapun, dan tidak mendapat petunjuk?"[QS 2:170] .



Pantaslah orang orang tua Arab mewajibkan wanita2 kalau keluar rumah harus ditemani oleh saudara laki2, dan menutup seluruh tubuhnya agar jangan diganggu oleh orang lain. Apa lagi waktu itu sering terjadi peperangan antar suku dan penculikan anak2 perempuan untuk dijadikan gundik atau budak.
 
2.Kedua adalah kondisi padang pasir yang panas dapat merusak kulit dan rambut wanita.Oleh karena itulah wanita2 diwajibkan menutup tubuhnya,kecuali 2 mata lobang untuk melihat.

Kalau peraturan wajib bagi wanita untuk menutup semua tubuhnya bagaimana mereka bisa mencari nafkah diluar rumah kalau suaminya meninggal dunia atau dicerai.

Menurut ahli tafsir Modren Indonesia Prof.Dr,Qurash Shihab menjelaskan bahwa aurat wanita itu tidak dijelaskan dengan jelas dalam Al quran. Ulama2 berbeda pendapatnya sesuai dengan kondisi negerinya masing2.Ulama2 Arab masih tetap mengatakan bahwa rambut kepala wanita adalah Aurat.

Ulama2 Islam Indonesia yang Modren / progressive seperti Qurash Shihab,Gus Dur dll sependapat dengan saya,bahwa wanita jangan merasa berdosa kalau tidak menutup kepala. Karena kepala atau rambut bukanlah aurat. Aurat perempuan adalah kemaluan dan buah dadanya sebagaimana dijelaskan dalam al Quran,dimana Nabi Adam dan Istrinya menutup auratnya dengan selembar daun kayu.QS 7:27.

Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman.

Indonesia bukanlah negeri padang pasir,tidak perlu menutup rambut kepala sebagaimana wanita2 Arab yang tinggal dipadang pasir.Kalau kemanan wanita yang menjadi alasan waktu zaman primitif,sekarang keamanan wanita jauh lebih aman.

9. Makanan Produk " Halal"
Makanan produk "Halal" juga adalah hasil pengamalan Islam Jahiliyyah dari ulama2 Muslim Radikal Saudi Arabia wahabi-Salafi yang masih berpikir primitif. Fatwa makanan Halal adalah suatu perbuatan yang keterlaluan seperti ulama yang tidak mempunyai ilmu yang luas--zaman jahiliyyah Primitif 1400 tahun lalu, dimana belum ada ilmu science dan ilmu kesehatan yang canggih seperti sekarang ini.

Perhatikan dengan baik2 peringatan atau peraturan Allah dibawah ini.

Dari ayat dibawah ini jelas2 diboleh memakan daging babi, atau ajinomoto dan minum alkohol sedikit kalau bermanfaat untuk kesehatan. Alkohol dan daging babi itu bukanlah "racun". Kalau daging babi dan alkohol itu adalah RACUN, maka Allah mengatakan jangan minum alkohol dan makan daging babi sedikitpun.
"Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Tetapi barang siapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang ia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. . [QS.2:173] [QS.5:3] QS 5:90)-

Mereka bertanya kepadamu tentang (minuman ) khamar dan judi. Katakanlah: "Pada keduanya itu terdapat dosa besar dan beberapa manfaat bagi manusia, tetapi dosa keduanya lebih besar dari manfaatnya". Dan mereka bertanya kepadamu apa yang mereka nafkahkan. Katakanlah: "Yang lebih dari keperluan." Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu supaya kamu berpikir, QS.2:219.

JADI jelaslah bahwa kita umat Islam Indonesia sudah tertipu oleh ulama2 Islam Radikal dari Arab. Allah mengizinkan umat Islam  minum alkohol sedikit untuk kesehatan atau pergaulan asalkan saja tidak sampai mabuk.  Juga Allah mengizinkan umat Islam mamakan daging babi sedikit karena tidak akan merusak kesehatan.Apalagi bumbu ajinomoto yang bermanfaat untuk makanan.

Yang dilarang atau diharamkan oleh Allah yaitu makanan dan minumanan yang terlalu berlebihan akan dapat merusak kesehatan. Sebuah Hadits mengatakan walaupun makanan yang halal seperti "nasi" kalau dimakan terlalu banyak akan merusak kesehatan, adalah haram hukumnya.

Di Malaysia, perusahaan2 yang membuat barang makanan Halal mengharamkan pekerja2 yang bukan Muslim. Semua barang2 halal dikerjakan oleh pekerja2 Muslim. Karena mereka beranggap bahwa pekerja2 non Muslim itu memakan daging babi dan minum al kohol.
Begitupun mereka mengharamkan Muslim makan di restauran2 non Muslim,karena alat2 penggorengan itu juga digunakan untuk memasak daging babi.

Sesungguhnya pemahaman Islam ulama2 ISIS, Taliban, Al qaida, FPI, FUI dll atau Muslim radikal ini adalah salah kaprah dan rasis atas nama agama Islam. Hati mereka penuh dengan kebencian kepada umat Kristen dan Yahudi dari zaman nenek moyangnya karena tidak mengikuti Nabi Muhammad saw. Kebencian ini terus diajarkan oleh guru2 agama dan orang tua dari satu generasi kegenerasi berikutnya sampai hari ini.

10.Hukum Zakat dan Hukum Pajak.
Sesungguhnya zakat itu adalah pajak di zaman modern.
Siapa siapa yang sudah membayar pajak kepada pemerintah dia tidak perlu lagi membayar zakat, kewajiban membayar zakat sudah terpenuhi.
Ulama Extremist Wahhabi-Salafi masih mengikuti pemahaman ulama2 Islam zaman Jahiliyyah. Dulu kata pajak itu belum ada, yang ada waktu itu adalah zakat dan Jizyaa ( QS 9:29 ) kusus untuk non Islam.

Zakat itu bukanlah sedekah, tapi suatu kewajiban yang harus dibayarkan kepada pemerintah, atau Ulil Amri. Sebagaimana Allah perintahkan untuk mengambil zakat dari orang2 yang mempunyai pengasilan dalam satu tahun.


Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka, dan mendo’alah untuk mereka. Sesungguhnya do’a kamu itu [menjadi] ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. QS 9; (103)
Take obligatory alms out of their wealth through which you may cleanse and purify them, and pray for them. Indeed, your prayer is a source of peace for them. And Allah is All- Hearing, All- Knowing. QS 9;103

Maka dirikanlah sembahyang, tunaikanlah zakat dan berpeganglah kamu pada tali Allah. Dia adalah Pelindungmu, maka Dialah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong.QS.22:78.

So establish Salah, pay Zakah (fifth) and hold fast to Allah. He is your patron. So, how excellent He is as a patron, and how excellent as a supporter! QS 22;78

Siapa siapa yang tidak membayar zakat sedangkan dia sudah mempunyai pengasilan dalam 1 tahun, maka dia wajib membayar pajak atau zakat dalam kata kata Al Quran.

Zakat dan pajak itu adalah suatu keharusan bagi rakyat untuk membayar kepada pemerintah.
Kegunaan zakat atau pajak itu yaitu untuk membiayai pemerintah, membantu anak2 yatim, fakir miskin dan keperluan2 lain untuk kepentingan rakyat. Misalnya untuk mendirikan mesdjid, sekolah, rumah sakit, membuat jalan2 dan membuka lapangan kerja buat pemuda2 yang sudah tamat sekolah dll.

Amerika sangat sukses memungut pajak dari rakyatnya, dan rakyatnya sangat patuh untuk membayar pajak. Uang pajak itu digunakan antara lain yaitu untuk orang2 yang tidak bekerja---anak2 yatim--anak2 tidak membayar uang sekolah sampai sekolah lanjutan atas--membayar orang2 yang sudah pensiun dari kerja--membuat sekolah--jalan2--dan fasilitas2 umum.

Contoh. Kalau suami meninggal dunia dan meninggalkan istri dan anak2, maka pemerintah memberikan tunjangan sekitar 600 dollar setiap bulan setaip anak. Kalau 3 orang anak akan mendapat 1800 dollar dan tidak membayar uang sekolah sampai tamat sekolah lanjutan atas.

Umumnya umat Islam Indonesia sudah tertipu dengan ajaran2 Islam dari Saudi Arabia. Perlu kita perbaiki dengan segera mungkin walaupun akan mendapat perlawanan dari ulama2 yang belajar dari Saudi Arabia yang masih berpaham jahiliyyah dan bangga mempertahankan budaya Arab Jahiliyyah.

11. Sistem Pemerintahan ISIS "Khalifah".
"Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi" QS 2:30. 

ISIS merujuk kepada ayat diatas itu sebagai pembenaran bahwa pemimpin itu adalah seorang Khalifah. Pengangkatan Khalifah bukan dari pemilihan umum dari rakyat, tapi mengangkat diri sendiri mengklaim bahwa dia ditunjuk oleh Allah  lewat mimpi atau inspirasi. Siapa siapa yang menentang Khalifah akan di bunuh sesuai dengan hadits;

"Barangsiapa mendatangi kalian - sedang urusan kalian ada di bawah kepemimpinan satu orang (Imam/Khalifah) - dan dia hendak memecah belah kesatuan kalian dan mencerai-beraikan jemaah kalian, maka bunuhlah dia!" [HR. Muslim].

Oleh karena itu ISIS memerangi pemerintahan Iraq, Syria, dan negara2 koalisi dgn USA. Saudi Arabia--Jordan--Iran--dll.

12. HUKUM POLIGAMI.
QS 4;3. Extremist Muslim seperti ISIS,FPI cs, Saudi Arabia, Taliban mendorong Muslim untuk berpoligami karena Nabi mempunyai istri lebih dari 4 orang. Nabi selain mempunyai beberapa istri juga mempunyai budak2 perempuan..

13. HUKUM BANK RIBA.
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memakan riba dengan berlipat ganda dan bertakwalah kamu kepada Allah supaya kamu mendapat keberuntungan.  QS 3:130,  QS 4:161, QS 2:275.

Hukum Riba yang diharamkan adalah seperti peminjam2 uang dikampung2 kepada petani2 atau kepada orang terdesak dalam keuangan,peminjam uang meberikan bunga yang tinggi dan berlipat ganda. Sistem Jahiliyyah ini adalah merugi, merusak dan haram hukumnya.

Extremist Muslim seperti ISIS, Saudi Arabia, Taliban, Sudan dll mengharamkan atau melarang berdirinya Bank2 Barat karena dituduh Bank Riba. Sesungguhnya Bank2 Barat itu bukan bang Riba,karena memberikan bunga yang rendah dan saling menguntungkan. Terbukti Bank2 Barat dapat memakmurkan rakyatnya karena memberikan bunga yang rendah.

Definisi Riba menurut Allah;

If you lend money to one of my people among you who is needy, do not be like a moneylender charge him no interest.Exodus 22:21.

Kalau meminjamkan uang kepada orang2 yang berdagang boleh di berikan bunga yang disetujui bersama, tapi dilarang memberikan bunga kepada orang2 yang memerlukan uang untuk pengobatan--untuk pernikahan dll.

Jadi pemahaman Islam menurut Ulama2 wahhabi-salafi Jahiliyyah adalah salah kaprah dan menyesatkan umat Islam. Umumnya pemimpin2 Islam Indonesia sudah tertipu dengan ajaran2 Islam dari Saudi Arabia. Perlu kita perbaiki.

 Sesungguhnya Bank Islam atau Muamalaat itulah yang Haram, karena rasis dan diskriminasi. Bank Islam tidak menerima calon2 pegawai yang tidak berjilbab dannon Muslim. 

Sesungguhnya ajaran Islam menegakan keadilan untuk semua tanpa melihat agama,suku dan gender sebagaimana Allah jelaskan dalam Al Quran.QS 60:8, QS 5:8.
Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.

Jadi Bank Islam telah melanggar peraturan Allah diatas itu. Perbuatan diskriminasi dan rasis adalah haram karena tidak berlaku adil kepada semua manusia, melanggar Human Right--harus diperbaiki.  Kalau Pemerintah atau MUI tidak melarang perbuatan diskriminasi di Bank Islam, Pem. Aceh jangan kecewa kalau perusahaan2 asing menolak wanita2 berjilbab sebagai balasan perbuatan Bank Islam, Pemerintahan Islam Aceh dan Saudi Arabia.



HUKUM2 ISLAM DARI HADITH. (sesungguhnya hadith2 Palsu karena bertentangan dengan Al Quran.)

1. HONOR KILLING
Ada akhir zaman akan muncul sekelolmpok orang yang berusia muda dan jelekbudi pekertinya. Mereka berkata kata denganmengunakan firman ALLAH, padahal mereka telah keluar dar islam seperti melesetnya anak panah dari busurnya. Dimanapun kalian menjumpai mereka,maka bunuhlah mereka. Karena sesungguhnya orang yang membunuh mereka akan mendapatkanpahala di hari kiamat"HR Bukhari.

2. HOMOSEXUAL--GAY-LESBIAN.
Prophet said, "If you have people who do act like the people of Lut (liwath) then kill the perpetrators." (Narrated by Abu Daud, Tirmidhi and Ibn Majah)
3. HERESY AND APOSTASY
"Siapa saja di antara kalian yang melihat kemungkaran,hendaklah is mengubah dengan TANGAN MU:jika tidak mempu, hendaklah dengan lisannya; jika tidak mampu hendaklah dengan hatinya.Akan tetapi,yang demikian adalah selemah lemahnya iman.HR.Muslim

4. Blasphemy--Hukum Penodaan Agama.
“Bahwa ada seorang wanita yahudi yang sering mencela dan menjelek-jelekkan Nabi saw. (oleh karena perbuatannya itu), maka perempuan itu telah dicekik sampai mati oleh seorang laki-laki. Ternyata Rasulullah saw. menghalalkan darahnya”. (HR Abu Dawud)

Itulah ayat2 ALLAH dan hadits2 yang saya temukan sampai hari ini, dan peraturan2 ALLAH dan Hadits2  ini tidak bisa dilaksanakan lagi.


5. Najis air ludah anjing.
Ulama2 Fundamentalis Saudi Arabia, masih tetap bertahan dengan bentuk hukuman primitif,seperti mencuci air ludah anjing dengan tanah beberapa kali.

Sesungguhnya dengan kemajuan pradapan dan ilmu kesehatan,yang dulunya belum ada, mencuci air ludah anjing yang najis itu lebih bersih dengan memakai sabun dari pada tanah.Masuk akal bagi orang orang yang berilmu.

Tapi bagi ulama2 yang masih bertahan dengan pemahamna ulama2 primitif dahulu kala itu,tetap saja mencuci dengan tanah.Mereka merasa bangga dengan adat istiadat nenek moyangnya.

6. Haram memelihara anjing.
Ulama2 Islam Fundamentalis Saudi Arabia, Taliban, Aceh dan ISIS tetap mengharamkan meme- lihara anjing, karena Rasulullah saw tidak memeliharanya, lewat hadits.

Kenapa demikian? Karena di zaman Rasul belum ada ilmu kedokteran binatang, masih hidup di era primitif.

Ulama2 Islam Modern-Progressive dengan adanya ilmu kesehatan binatang, dan dokter hewan kalau anjing itu di latih dan dijaga kesehatannya sangat bermanfaat untuk menolong orang orang seperti; Membantu orang buta,membantu polisi,membatu jaga rumah dan untuk hiburan.

Kecuali anjing itu tidak dijaga dilepaskan di luar rumah,maka anjing itu akan berbahaya,dan dalam keadaan seperti anjing adalah haram hukumnya,dan polisi berhak menangkap. Di negara2 maju, anjing yang berkeliaran di luar akan di tangkap oleh polisi

7. Sistem Khalifah membunuh pemimpin yang tidak ikut dengan Khalifah.
Rasulullah SAW dalam masalah persatuan umat ini bersabda: "Barangsiapa mendatangi kalian - sedang urusan kalian ada di bawah kepemimpinan satu orang (Imam/Khalifah) - dan dia hendak memecah belah kesatuan kalian dan mencerai-beraikan jemaah kalian, maka bunuhlah dia!" [HR. Muslim]. 
ISIS mengamalkan Hadith tersebut diatas, negara2 yang tidak tunduk kepada ISIS atau Khalifah, akan di bunuh seperti negara2 yang berkoalisi dengan Amerika,termasuk Saudi Arabia, Jordan, Emirat Arab dll,  
8. HADIST PALSU.Yang mengharamkan Meniru niru Budaya Asing (Barat ).

Maka hendaklah kamu berpegang teguh dengan sunnahku dan sunnah para khulafa Al- Rasyidin Al Mahyidin (Khalifah-khalifah yang mengetahu kebenaran dan mendapat pimpinan ke jalan yang benar) dan gigitlah sunnah-sunnah itu dengan gigi geraham dan jauhilah pekara-pekara yang baharu (bid'ah) yang diada-adakan, kerana sesungguhnya tiap-tiap bid'ah itu adalah sesat" Riwayat abu Daud Tarmizi. Dalam Al quran juga di jelaskan dengan ayatnya;
Ulama2 Islam Fundamentalis berpegang kepada hadits dan ayat diatas itu yaitu wajib mentaati sunnah Rasul.Wajib mentaati tradisi nenek2 moyangnya.

Kesalahan yang saya dapati yaitu bagaimana memahami dan mengikuti sunnah Rasul itu?

Ulama2 Islam Fundamentalis fanatik Arab berpaham bahwa semua yang dikerjakan oleh Rasul adalah sunnah Islam atau ajaran Islam,walaupun itu bukan datang dari wahyu ALLAH wajib ditaati.

Sedangkan yang dikerjakan oleh Rasul, tapi tidak tertulis dalam Al quran adalah peraturan2 setempat atau budaya Arab zaman dahulu kala. Bagi orang2 Arab saya kira wajib mentaati peraturan2 setempat.Sedangkan muslim2 dari luar Arab tidak wajib mentaati Hadist2 budaya Arab;

Hadist2 atau Fatwa2 dari ulama2 yang menjelaskan peraturan2 setempat ribuan banyaknya; Misalnya apa?

Kelompok 1.
1. Wanita haram keluar rumah tampa saudara laki2.
2. Wanita haram bernyanyi di depan umum,di TV dll
3. Wanita haram bersalaman dengan laki2
4. Wanita haram menyopir mobil.
5. Wanita haram bekerja di kantor bersama sama laki.
6. Wanita haram berpacaran.
7. Wanita haram menjadi pemimpin masarakat.
8. Wanita haram menjadi imam di mesdjid.
9. Wanita haram berenang di tempat umum.
10. Wanita haram mintak bercerai walaupun suami nakal.
11. Wanita wajib mematuhi suami tanpa reserve.
12. Wanita wajib menutup semua tubuhnya, “Burqa”,atau  jilbab
13. Wanita haram bercelana seperti laki2,bluejeen
14. Wanita wajib bersunnat.
15. Anak2 wanita dibawah umur boleh di nikahi.

Kelompok 2.
1. Laki laki wajib bersorban, berpakaian seperti Rasul.
2. Laki laki wajib berjabang dan berjenggot seperti Rasul.
3. Laki laki wajib poligami karena Rasul mengerjakannya.
4. Laki laki2 boleh memukul istri kalau tidak mau melakukan sexual.
5. Laki laki wajib memakai sebuah akar untuk membersihkan gigi.
6. Lakilaki haram memakai cicin emas,karena Rasul tidak memakainya.
7.Laki2 boleh menggauli budak2 miliknya atau wanita2 kalah perang.

Kelompok 3.
1. Haram memelihara anjing dan menggantungkan gambar anjing di rumah.
2. Haram menggantungkan photo2 orang dan binatang di rumah.
3. Haram membuat patung2 binatang atau manusia.
4. Haram memakai alat2 musik modren,karena Rasul tidak memakainya.
5. Haram menggunakan Koffin, peti mati,karena Rasul tidak mengerjakan.
6. Haram memakai Batu nisan di kuburan, karena rasul tidak mengerjakan.
7. Haram mengirim anak2 kesekolah  Non Islam.
8. Haram membaca kitab Bible, karena tidak asli lagi.
9. Orang2 kristen wajib membayar extra pajak.
10.dll

Kelompok 4.
1. Haram menikahi orang2 non Islam, Yahudi,Kristen dan lain2.
2. Haram menjadikan orang2 non Islam menjadi pemimpin.
3. Haram memakan daging (ayam,sapi, dll) potongan orang2 non Islam.
4. Haram memakai pakaian atau style Barat, Rasul tidak memakainya.
5. Haram bersahabat dengan orang2 kafir.
6. Orang2 non Islam haram mengunjungi kota Mekkah dan Madinah.
7. Haram membaca dan mengamalkan kitab Bible ,karena tidak asli.
8. dll.

Kelompok 5.
1. Darahnya halal membunuh orang atau keluarga yang murtad.( Honor killing)
2. Darah orang2 kafir adalah halal.
3. Darahnya halal membunuh orang2 gay dan lesbian.
4. Wanita2 yang berzina di hukum rajam atau lempar batu sampai mati.
5. Orang2 yang mencuri wajib dipotong tangannya.
6. Pembunuh wajib di potong kepalanya.
7. Istri2 yang tidak mau melakukan hubungan sexual dgn suami boleh di pukul.
8. Orang2 yang membrontak kepada pemerintah atau merusak alam dihukum potong tangan dan kaki.
9. Ulama2 yang berbeda penafsiran ayat2 ALLAH dengan ulama2 Islam Ultra Fundamentalis Saudi di tuduh kafir dan darahnya halal.
10. Demokrasi, Ham, Pluralis dan Seculer adalah haram,budaya orang2 kafir.
11. Wajib mendirikan negara Syariat Islam yang diktator dan diskriminasi
12. Wajib mendirikan pemerintahan bersistem Khalifah yang diktator,dan diskriminasi seperti ISIS di Iraq dan Syria.
13.  Haram berdemontrasi kepada pemerintah dan ulama2 yg berkuasa.
14. Haram mengeritik pemimpin dan ulama2. dll.

Para pembaca yang budiman.
Kalau kita masih mengikuti tafsiran2 Al Quan di zaman primitif dulu itu, maka umat Islam akan tetap terbelakang dan image Islam tidak memperlihatkan keindahan, kecantikan, dan pradapan yang maju sesuai dengan perkembangan ilmu science dan technologi.

ISIS, Taliban, Al Qaida dan Al Shabab mengikuti / melaksanakan peraturan2 Allah primitif tersebut diatas, maka kelihatan ajaran Islam itu sangat primitif, kejam,sadis dan tidak manusiawi, dilaknat oleh hukum2 international.

Ulama2 Liberal-progressive yang telah keluar dari lingkungan masyarakat Islam radikal Fundamentalis fanatik, yg berpikir sempit, dan mereka banyak belajar ilmu2 dari bangsa2 yang telah maju, karena mereka telah dipengaruhi oleh ilmu2 Science kesehatan dan technogi yang mana sesuai dengan ajaran Islam itu sendiri.
Misalnya;
ALLAH memerintahkan umat Islam untuk belajar dengan bangsa2 yang maju dan modren yaitu negara2 Barat dan China;

“Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.QS.49:13”.

O mankind! We created you from a single (pair) of a male and a female, and made you into nations and tribes, that ye may know each other (not that ye may despise each other). Verily the most honoured of you in the sight of Allah is (he who is) the most righteous of you. And Allah has full knowledge and is well acquainted (with all things). (13).

Sebuah hadits;  Tuntutlah ilmu sampai kenegeri China sekali pun.Hr Muslim.

Jadi kalau umat Islam tetap berpegang kepada pemahaman Islam Ultra Fundamentalis yang tetap ingin menerapkan Islam seperti zaman 1400 tahun yang lalu tanpa ada ilmu technologi dan science, maka umat Islam akan tetap di posisi terbelakang dari umat2 lain2nya.
Makanya ALLAH dlm sebuah ayat lainnya memperingatkan umat Islam bahwa ALLAH tidak akan merobah nasib suatu bangsa, kalau mereka sendiri tidak mau merobahnya dan memperbaikinya sesuai dengan perkembangan ilmu technologi dan science yang juga bersumber dari ALLAH swt.

ALLAH Berfirman;
ALLAH tidak akan pernah merobah nasib seseorang atau bangsa,kalau dia sendiri tidak mau merobahnya.QS 13:11.
Verily never will Allah change the condition of a people until they change it themselves (with their own souls) QS 13:11.

Dengan berdalil kepada ayat2 ALLAH diatas itu, kita berkewajiban untuk memperbaiki image Islam yang terbelakang dan masih image Islam yang kuno dan primitif.
Hadist2 yang menjelaskan budaya2 Arab zaman 1400 dulu itu wajib kita tinggalkan.

Begitu juga penafsiran2 Ulama2 zaman dahulu kala itu juga wajib kita koreksi / kita perbaharui disesuaikan dengan perkembangan pradapan dan ilmu manusia di abad Technologi-Informasi yang di capai oleh manusia.

Misalnya apa?
1. Kita boleh memelihara anjing kalau anjing itu sudah di periksa kesehatannya.
2. Wanita2 boleh menyopir kalau tidak membahayakan dirinya.
3. Wanita2 boleh bekerja di kantor2 dgn laki2 kalau ada peraturan anti harassment.
4. Wanita2 boleh mejadi pemimpin kalau ada ilmu yang cukup.
5. Wanita2 boleh tidak berjilbab atau tidak berburqa, karena bukan di padang pasir.
6. Wanita2 boleh bercelana blue jin.
5. dll.

1. Laki laki haram berpoligami kalau merusak keluarga.
2. Laki laki haram memukul istri kalau istri tidak mau merhubungan sexual dgn suami kalau dia dlm keadaan sakit atau tidak enak badannya.
3. Laki laki merdeka memilih style berpakaian.
4. Laki laki haram mempunyai budak dan haram menggauli budak2 wanita.
5.Laki2 haram menggauli budak2 wanita miliknya dan wanita2 yg kalah dlm peperangan.
6. dll

1. Boleh menikahi orang2 non Islam asalkan saja cintai mencintai dan tidak membenci agama satu sama lain.Artinya saling hormat menghormati keyakinan masing2.
2. Boleh orang2 non Islam menjadi pemimpin asalkan saja tidak membenci Islam, tapi menghormati keyakian orang2 Islam,dan adil.
3. Orang2 non Islam boleh mengunjungi kota2 Mekkah dan Madinah,
4.  Orang Yahudi dan Nasrani itu adalah saudara2 seiman, wajib berkasih sayang dan berlaku adil kepada mereka.Tidak boleh diperlakukan diskriminasi karena berbeda keyakinan agama.
5. dll


1. Sistem pemerintahan agama seperti Saudi.Iran dan Taliban adalah haram, karena melakukan perbuatan diskriminsi dengan umat non Islam.
2  Sistem pemerintahan yang sesuai dengan Islam yaitu sistem demokrasi-Secular.Pemerintah wajib berlaku adil kepada semua rakyatnya tanpa melihat agama,suku, warna kulit dan jenis manusia.
3.Pemerintah wajib melindungi hak2 kelompok minoritas.
4.dll.


1. Mengenai bentuk hukuman disebuah negeri, wajib dimusyawarahkan dengan kelompok2 yang terdapat  masarakat plural.
2. Bentuk hukuman sadis/ kuno atau primitif,seperti potong tangan,kepala, rajam,lempar batu, dan hukum cambuk  boleh di tukar dengan bentuk hukuman kurung yang lebih manusiawi dan dapat diterima oleh semua klompok masarakat plural.
3. Pembuktian orang2 berzina boleh di gunakan alat2 kimia yang canggih dari pada membawa 4 orang saksi kedepan pengadilan.
4. Untuk menghilangkan najis dari jilatan anjing yang sakit, tidak perlu lagi mencuci 7 kali dengan tanah, tapi cukup dengan sabun atau alat sanitasi.
5. Koffin boleh di gunakan oleh orang2 yang sanggup membiayainya.
6. dll.

Kepada pembaca yang budiman, harapan saya kepada pembaca marilah kita bersama sama menyampaikan artikel ini kepada teman2 dan saudara2 dan masarakat, terutama usztad2 dan doi2 agar mereka ikut menyebarkan peringatan2 ALLAH diatas itu yang belum pernah mereka sampaikan kepada masarakat.

Rakyat Indonesia ratusan juta banyaknya tanpa bantuan anda kita tidak akan sukses mencapai masyarakat Rahmatan lilalamin yang diinginkan oleh ALLAH dan Rasulullah saw.

Kalau benar itu datang dari ALLAH, dan kalau salah datang dari diri sendiri,mohon dikoreksi,saya ucapakan terimakasih.

May Allah guide all my brothers to the right path. Amen.

Love for all hared for none.
Love is the seed of peace and happiness.
Fear is the seed of hatred.
Hate is the seed of trouble, conflict and violence.
Hate is the seed of injustice QS 5;8

For You from My Heart.
All those who read shall pass on my words to others and
those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.
With my love for all.

Contoh2 Hukum Sadis dibawah ini.
Melaksanakan hukuman Islam jahiliyyah (sadis) tersebut di wajibkan oleh Al quran untuk maksud pendidikan agar umat takut berbuat maksiat atau kriminal. Hukum sadis itu cocok untuk zaman Jahiliyyah saja, yaitu zaman orang tidak berilmu luas seperti sekarang ini dengan banyak pilihan dan fasilitas lainnya.

Dengan ilmu yang makin maju sekarang ini,menurut ahli jiwa menghukum seseorang didepan umum atau anak2 akan merusak jiwanya, jiwanya akan menjadi jiwa yang kasar,benci dan dendam, ternyata kita lihat dan kita perbandingkan antara masarakat Arab dan masarakat Eropah,Japan dan Amerika yang saya pernah kunjungi ternyata masarakat Arab masih kasar dalam melayani orang orang asing.

Kenapa demikian? Tentu anda akan bertanya bukan?

Jawabannya sudah diberikan oleh ALLAH dalam al Quran, siapa siapa yang mengikuti ajaran2 Jesus yang penuh kasih sayang dan cinta, ALLAH akan mengesi hati nya dengan rasa kasih sayang dan santun;

Rasulullah saw menyampaikan ayat ini kepada umat Islam.

Kemudian Kami iringkan di belakang mereka rasul-rasul Kami dan Kami iringkan (pula) Isa putra Maryam; dan Kami berikan kepadanya Injil dan Kami jadikan dalam hati orang-orang yang mengikutinya rasa santun dan kasih sayang.QS.57:27.
Do not mistreat or oppress a foreigner in living in your country,
love them as you love self. Remember that you were foreigner in Egypt". (Laviticus 19:33).

Masyarakat Civil Society negara2 Barat dan Japang tidak melakukan lagi hukuman2 sadis dan kalau ada kecelakan dijalan,polisi cepat cepat menutup luka dan darah yang mengalir dari tubuh korban,agar jangan sampai dilihat oleh anak2 dan masyarakat.

SAUDI ARABIA.


Hukuman potong tangan dan hukum pancung kepala di Saudi Arabia.

SUDAN.


Sudan, hukuman cambuk  dan hukuman mati lempar  batu di depan umum PAKISTAN.



Pakistan menghukum Gay didepan umum.


AFGANISTAN,TALIBAN.


 ACEH. INDONESIA.



Masyarakat Aceh dalam memahami Islam ikut dengan pemahaman Islam Wahabi-salafi fundamentalis Saudi Arabia, ISIS, Taliban dan Iran. Mereka menghukum seorang wanita cilik dengan cambuk di depan umum.

Nauzubillah, semoga ALLAH memberikan petunjuk kepada ulama2 Islam Fundamentalis radikal Aceh yang masih berpaham Jahiliyyah dan primitif.

Semoga ayat2 ALLAH diatas itu dapat memperbaiki aqidah kita selama ini yang di ajarkan oleh ulama2 Fundamentalis Arab.

Untuk memperbaiki image Islam yang buruk dan sadits ini saya tidak bisa berjuang sendiri saja, dan tidak akan sukses tanpa bantuan anda untuk menyebar luaskan risalah2 ALLAH yang murni ini kepada 250 juta umat Islam Indonesia.Silakan buat Link dan kirimi teman2 dan sekolah2. Semoga Allah memberikan pahala yang besar kepada anda yang berjuang memperbaiki image Islam yang buruk, menakutkan dan kejam.Amen

If we love each other, we can achieve a big thing in this world.
So let us love each other, help each other to make the better life of people.


May Allah guide all my brothers to the right path. Amen.

Love for all hared for none.
Love is the seed of peace and happiness and prosperity
Fear is the seed of hatred.
Hate is the seed of the darkness, violence, poverty.
Hate is the seed of injustice QS 5;8

For You from My Heart.
All those who read shall pass on my words to others and
those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.
With my love for all.

Wassalamu'alaikum wrwb.

=======

No comments:

Post a Comment