Pages

Tuesday, November 6, 2018

USTADZ ENVELOP BERBAHAYA DARI DAJJAL ! KENAPA?


PEMIMPIN MUSLIM KORUPTOR  DAN ULAMA ENVELOP
Pemimpin Muslim koruptor mencuri uang rakyat sedangkan ulama envelop menjual ayat ayat Allah dengan harga murah kepada pemimpin koruptor atau sponsor.Lebih berbahaya dari Dajjal, karena menodai Islam dari dalam.
Uang haram yang dicurinya dibagi bagikan untuk ormas2 Islam, membangun madrasah2, mesdjid2 dan teman2 seiman. nauzubillah. Itulah kondisi umat Islam puluhan tahun. Ulama makin banyak berdakwah, tapi koruptor2 juga makin menjamur. Dakwak ulama tidak efektif.
Sesungguhnya pemimpin2 Munafik dan ulama intoleran inilah yang merusak bangsa dan penoda2 agama Islam sejati.

Lihatlah Vedio ini! Apakah hati anda tersentuh?
Polikus  Muslim koruptor dan Ustadz2 Envelop
Kerja sama menzomi Ahok dan sama sama makan uang haram.
Akhirnya Allah menurunkan Hukum Karma bagi mereka !
7 Keturunan dari Koruptor2 dan Ustadz Munafik ini akan disaksikan oleh anak2, cucu2 dan selanjutnya, yg terrekam di Vedio2 bahwa mereka mempunyai keturunan darah pencuri uang Rakyat. Allah mempermalukan dan menghina orang orang yang ingkar  dari larangan2 Nya. Masuklah kamu ke Neraka!






بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
Sesungguhnya orang-orang munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka Q.4:142 Nanti mereka akan Kami siksa dua kali kemudian mereka akan dikembalikan kepada azab yang besar. Q.9:101. 

Pemimpin Muslim munafik menggunakan label2 Islam, ayat2 Allah untuk berpolitik 
Ulama Munafik menggunakan ayat ayat2 Allah, label2 Islam untuk mencari nafkah dan kekuasaan.

Hati2 Serigala berbulu Domba! 
Berpakaian saleh, tapi ucapannya kasar, fitnah dan menyakiti!

Berhati hati dengan ulama palsu, dia datang dengan berpakaian domba dari luar tapi dari dalam hatinya seperti binatang Serigala yang buas. Kita akan tahu baik
dan buruknya seorang ulama bukan dgn pakaian dari luar tapi dari perbuatan2 atau karya2nya di masarakat.


 

PERINGATAN KEPADA ULAMA ( USTADZ, HABIB)!
Siapa seburuk buruk Ulama di akhir zaman ini?


"Tidak lama lagi ( Akir zaman abad21 ) manusia akan mengalami satu zaman yang pada waktu itu Islam hanyalah tinggal nama( label2 Islam)  dan Qur'an hanyalah tinggal huruf-hurufnya saja; mesjid-mesjid sangatlah diramaikan orang-orang, jutaan Muslim berhajji akan tetapi sunyi(kosong) dari petunjuk ( mesdjid digunakan untuk politik, kekuasaan dan fitnah); ulama-ulama mereka adalah seburuk-buruknya mahluk yang ada di bawah langit ini. Dari mereka itulah keluar fitnah-fitnah, yang akan kembali kepada mereka sendiri. (Hadits: Al-Baihaki & Ali bin Abi Tholib;38)."  

-Mesdjid penuh dgn jemaah—tabliq Akbar penuh dgn orang2, Jutaan Muslim yg hajji, tetap saja Muslim yg tidak produktif alias miskin karya2 dan harta.

Nabi Mengingatkan bahwa di akhir zaman Muslim jumlahnya banyak (1.9 Billion ) tapi seperti buih diatas laut, tidak mempunyai pengaruh, atau tidak berarti”Hr. Muslim.

Kehidupan Muslim sangat tergantung kepada ekonomi dan teknolog  dari umat non Islam”.

Wisdom Khalifah Umar bin Khatab;

"Pada suatu masa dimana ulama sudah meninggalkan usaha berniaga, berdagang, (pengusaha dan Industri,) sebagaimata pencariannya, maka umat muslim yang jutaan jumlahnya, hidupnya akan banyak tergantung kepada umat lainnya, akirnya menjadi umat lemah, umat yang selalu tergantung , umat yang mudah di porak perandakan oleh kekuatan lain" 

( terbukti sekarang lihat negara2 Syria, Iraq, Afghanistan, Somalia, Yamen, Merawi,Philippina dll  kota2nya hancur, Rakyatnya menderita kelaparan dll). 
Saudi Arabia membunuh ribuan anak2 Muslim di Yamen. 



Hancurnya umat Islam karena ulah ulama munafik yang tidak mengikuti sunnah Nabi mencari nafkah— tapi menjual ayat ayat Allah dgn harga murah kpd sponsor dan politikus2 busuk dan pemimpin2 Muslim koruptor.

Kedua memperjuangkan label2 Islam yang tidak substasi seperti: pemerintahan Islam, Khilafah, bendera Tauhid, Partai Allah, Polisi Syariah, Takbir, Hesbullah, jihadis, burqa- Jilbab, Bank Islam, Halal food. dll.Ujung2nya untuk mengharamkan barang2 non Islam dan mengharamkan pemimpin2 non Islam. Perbuatan rasis dan diskriminasi.

Semua label2 Islam itu tidak ada artinya kalau umat Islam hidup miskin karya dan harta dan ekonomi tergantung kepada umat non Islam.

Mari kita tegur ustadz2 dan Habib2 yang suka menerima uang envelop untuk berdakwah. Karena berbahaya!

🙏

Islam yang benar seperti  dicontohkan oleh Nabi Muhammad saw dibawah ini, bukan oleh ulama Arab intoleran.

NABI MUHAMMAD SAW DAN ISTRI ADALAH MUSLIM BERTAQWA.
Pedagang Yang Jujur dan Amanah, Kaya Raya dan Pemurah, ber-akhlaq Agung / Mulia sebagai 'Tauladan" bagi Ulama Pewaris Nabi  diakhir Zaman dan rahmat bagi semua manusia di bumi ini. 

Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk [menjadi] rahmat bagi semesta alam. (Q.7:107).

Katakanlah: "Sesungguhnya yang diwahyukan kepadaku adalah bahwasanya Tuhanmu adalah Tuhan Yang Esa, maka hendaklah kamu berserah diri  kepada Allah, (Submission to Allah". (Q.7:108)

Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakkal / berserah diri ( submission ) kepada-Nya. (Q.3:159).

Dengan kata lain; Allah mencintai orang orang yang berserah diri kepada Nya.
Allah love to those who trust on Him.



.بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
In the name of God, the Most Gracious, and the Most Merciful.
Assalamu'alaikum wr wb.
Harapan saya semoga anda semua diberi kesehatan, kebahagian dan keberkahan rezeki yang berlimpah dimana saja anda berada, sukses semuanya. Semoga anda 
mendapat inspirasi tafsiran maju / modern zaman kini. Amiin.

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
كُنتُمۡ خَيۡرَ أُمَّةٍ أُخۡرِجَتۡ لِلنَّاسِ تَأۡمُرُونَ بِٱلۡمَعۡرُوفِ وَتَنۡهَوۡنَ عَنِ ٱلۡمُنڪَرِ وَتُؤۡمِنُونَ بِٱللَّهِ‌ۗ وَلَوۡ ءَامَنَ أَهۡلُ ٱلۡڪِتَـٰبِ لَكَانَ خَيۡرً۬ا لَّهُم‌ۚ مِّنۡهُمُ ٱلۡمُؤۡمِنُونَ وَأَڪۡثَرُهُمُ ٱلۡفَـٰسِقُونَ 

Muslim yang bijak saling nasehat menasehati dengan ikhlas.
Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Q.3:110.

Wisdom Nabi Daud as.
Orang bijak berilmu kalau ditegur/dingatkan berterimakasih dan bersyukur, tapi orang bodoh dan sombong marah dan benci.
Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfa’at bagi orang-orang yang beriman. (Q.51:55)

Yaa Allah lindungi aku dari tipu daya setan terkutuk.
"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusan ku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.  QS 20:25-28.

SUBSTANSI /INTI BERAGAMA BERJIHAD MENDAPATKAN 2 ( DUA) HADIAH ALLAH:
Surga Dunia dan Surga Akhirat yaitu Hidup
Sejahtera dan Bahagia.

Kondisi Syurga dunia.
Dijadikan indah pada [pandangan] manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak [2] dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup ( Syurga dunia ) di dunia dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik [yaitu surga Akirat yg lebih mewah lagi) QS 3; 14.
(syurga dunia Hidup yang Sejahtera kaya raya)

Hadis dibawah ini tidak bertentangan dengan
ayat ayat diatas itu.
Orang2 muslim yang ingin mencarij derajat  yang tinggi untuk dunia dan akirat, maka ALLAH akan meletakan dia kepada derajat yang lebih tinggi dan besar. Jadi mencari kebahagian akirat itu adalah di dunia ini. HR Thabrani.

Umat Islam harus mencari kenikmatan di dunia dan di akirat,di dunia kita jangan kalah,dan di akirat janganlah sengsara. HR Ibnu Asakir dari Anas.

Apakah kita tidak menginginkan syurga dunia dan akirat? Marilah kita bekerja keras utk mencapai syurga dunia lebih dahulu dan kemudian syurga akirat pasti mengikut.

Kalau syurga dunia tidak dapat pertanda syurga akirat juga tidak dapat.

Berdoa untuk surga dunia dan surga akhirat.
Dan di antara mereka ada orang yang berdo’a: "Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia ( syurga dunia ) dan kebaikan di akhirat (syurga akirat ) dan peliharalah kami dari siksa neraka" Q.2:(201)

The Best Winner= Muslim bertaqwa
[Yaitu] orang-orang yang beriman dan mereka selalu bertakwa.  Bagi mereka berita gembira di dalam kehidupan di dunia (surga dunia ) dan [dalam kehidupan] di akhirat (surga akhirat ). Tidak ada perubahan bagi kalimat-kalimat [janji-janji] Allah. Yang demikian itu adalah kemenangan yang besar. (Q.10: 63-64).

Jangan lupa kenikmatan Surga dunia.

Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu [kebahagiaan] negeri akhirat (surga akhirat ), dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari [keni’matan] duniawi (surga dunia ) dan berbuat baiklah [kepada orang lain] sebagaimana Allah telah berbuat baik kepadamu, dan janganlah kamu berbuat kerusakan di [muka] bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan. (Q.28:77) 

Tugas Nabi Muhammad saw mengeluarkan manusia dari kegelapan ke hidupan yang terang benderang atau dari kehidupan primitif, miskin karya2 dan harta ke hidupan yang kaya karya dan harta serta bahagia.

Alif laam raa. [Ini adalah] Kitab yang Kami turunkan kepadamu supaya kamu mengeluarkan manusia dari gelap gulita ( hidup primitif,miskin ilmu dan harta) kepada cahaya terang benderang (hidup yang sejahtera dan bahagia, kaya ilmu dan harta ) dengan izin Tuhan mereka, [yaitu] menuju jalan Tuhan Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji.Q.14:1.
Caranya bagaimana? Seperti berikut dibawah ini!

Inti Ajaran Islam Terbagi 3 hal pokok;

1. Hubungan Manusia dengan Pencipta yaitu Tuhan.
Hubungan Nabi dengan Allah swt
Agar dapat bertemu dengan Allah di Syurga yaitu dengan Jiwa/ Roh yang bersih ( tidak Syrick, tidak Munafik, tidak ada benci. ) dan melakukan amal2 saleh atau karya2 nyata untuk kebaikan manusia.
“kecuali orang-orang yang menghadap Allah dengan hati/ ROH yang bersih.” (Q.26’: 88-89).

2. Hubungan antara Manusia. Hubungan Nabi dengan masyarakat.
Agar dapat hidup Damai--Bahagia--Sejahtera harus berkasih sayang dengan semua orang dan menghormati perbedaan2 sebagai sunatulah.
Kunci sukses;
Hadis Nabi; Kamu belum mencintai dan beriman kepada Allah, kalau kamu belum mencintai tetangga kamu ( semua orang tanpa melihat agama,suku dan jenis) sebagaimana kamu mencintai diri kamu sendiri.

Nabi Muhammad saw Pelopor Human Right.
Melindungi Hak2 minoritas.
Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan [membela] orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdo’a: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini [Mekah] yang zalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!". (Q.4;75).

Nabi Muhammad saw pelopor Pluralism.
Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. (Q.49:13).

3. Cara Nabi Mencari Nafkah. Berniaga atau Berwiraswasta.

Pedagang Yang Jujur dan Amanah, Kaya Raya dan Pemurah, ber-akhlaq Agung / Mulia sebagai "Sari Tauladan" bagi Ulama Pewaris Nabi  diakhir Zaman.

Sesungguhnya pedagang2 yang jujur dan benar akan berada di
bawah naungan Arsy Allah pada hari kiamat (Surga).HR Dailami.

Bahwa 90% dari pengasilan beliau(Muhammad saw) datang
dari hasil perdagangan,10% yang datang dari hasil perternakan.
HR Dailami.

Etos Kerja;Bekerja keraslah kamu untuk duniamu seolah olah kamu akan
hidup selama lamanya, bekerja keraslah untuk akhirat kamu
seolah olah kamu mati esok hari. HR Baihaqi.

Sebaik baik pertolongan atas taqwa kepada Allah swt adalah harta-uang. HR Baihaqi.

Bahwa tangan diatas lebih mulia dari tangan dibawah. HR Baihaqi.

Artinya: Ulama Muslim bertaqwa itu mencari nafkah dengan berwiraswasta, tangannya diatas orang lain, agar dapat menerima rezeki uang-harta yang berakah berlimpah, tidak terbatas dari Allah. Lain dengan pegawai2 dan Ustadz2
rezekinya terbatas setiap bulan, kecuali melakukan korupsi uang atau ayat2 Allah bisa menjadi kaya dll.
Dengan uang dan harta berlimpah itu dia dapat beramal saleh atau berkarya nyata semaksimal mungkin kepada manusia.

Orang orang yang banyak karya2 nyata untuk manusia disebut The Best people= Bertaqwa.
Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh / berkarya nyata mereka itu adalah sebaik-baik makhluk. (Q.98:7).

Contoh2 ; 
The Best People zaman terkini.
Klik !
Karya2 nyatanya bermanfaat untuk jutaan manusia di dunia.
Google, Internet, Iphone, Ipad dll.

Aga Khan seorang Imam Muslim Ismaili mengikuti sunnah
Nabi berwiraswasta, kaya raya di dunia,dengan karya2nya
untuk kesejahteraan manusia

Apa Karya2 Nyata, Nobel Prize,  Pemuda2 Saudi Arabia ? 
Tidak ada bukan, NOL ! Kenapa?
Karena banyak Ulama Arab munafik yang salah mengajarkan Islam, begitupun di Indonesia, dan negara2 Islam lainnya. Umumnya ulama tidak mengikuti cara Nabi mencari nafkah dan memotivasi umat hidup sejahtera, kuat ekonomi dan teknologi.

Sekarang di Indonesia banyak ulama menjual ayat2 Allah dengan harga murah dinamakan  Ustadz Envelop kepada sponsor dan politikus2. Tangan2 Usztad/ Habib dibawah tangan Sponsor dan Politikus, suatu perbuatan yang tidak Mulia! Berbahaya!

Banyak Ulama merujuk kepada Hadis Palsu, anti kemajuan ini;

Maka hendaklah kamu berpegang teguh dengan sunnahku dan sunnah para khulafa Al- Rasyidin Al Mahyidin dan gigitlah sunnah-sunnah itu dengan gigi geraham dan jauhilah pekara-pekara yang baharu (bid'ah) yang diada-adakan, kerana sesungguhnya tiap-tiap bid'ah itu adalah sesat" Riwayat abu Daud Tarmizi.

Sampai hari ini wanita haram menyopir mobil, karena Nabi tidak melakukannya. Sejumlah umat Islam haram menggunakan teknologi Barat, haram bernyanyi di TV, wanita haram pergi kekuburan, kuburan haram memakai batu2 nizan. semua itu adalah Bidah, nabi tidak mengerjakannya. 

Tidak salah kalau Ulama dan Umat Islam kita miskin karya2 nyata dan miskin harta.
 Saudi Arabia dan Indonesia tidak pernah mendapatkan Noble Prize sampai hari ini. 
Apa kesalahan2  Ulama Arab, Iran dan Indonesia mengajarkan Islam?  
Umumnya Ulama ( Ustdaz, Habib,Kiai) mengabaikan Substansi,
atau inti ajaran Islam yaitu mensejahterakan umat Islam,
sebaliknya Ulama sibuk dengan hal2 yang tidak substansial,
halal dan haram misalnya; makanan, pakaian, Jilbab, Salat,
Puasa, Hajji dll.
Jadi tidak salah kalau umat Islam tertinggal dari umat lain2nya
dlm ekonomi-teknologi. Ini kenyataan dilapangan harus diakui.

Mari simak penemuan2 tafsiran Al Quran terbaru untuk
memperbaiki kesalahaan2 selama ini. 
+++++

MUSLIM SANGAT SEDIKIT YANG DAPAT SURGA! KENAPA?




Allah mengatakan bahwa manusia (Muslim) sangat sedikit mendapat Surga dunia dan akhirat. Yang banyak orang orang masuk Neraka di dunia dan Neraka di akirat.

"Allah telah memberi makan kepada manusia agar terhindar dari bahaya kelaparan, kemiskinan dan menjamin keamanan mereka dari ketakutan.”(Q.106:4)

Sesungguhnya Kami telah menempatkan kamu sekalian di muka bumi dan Kami adakan bagimu di muka bumi itu [sumber] penghidupan ( besi, emas, perak, minyak, ikan dilaut, kebun2 subur ). Amat sedikitlah kamu bersyukur. (Q.7:10) 

Sangat sedikit muslim yang dapat mengolah bahan2 baku tersebut untuk kesejahteraan mereka .

"Dia-lah Yang menciptakan kamu dan menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati". Tetapi amat sedikit kamu bersyukur. Q. 67;23.
Amat sedikit umat Islam menggunakan akal-pikiran nya dengan baik untuk kesejahteraan mereka.

Kemudian Dia menyempurnakan dan meniupkan ke dalam [tubuh]nya Roh Nya dan Dia menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati; [tetapi] kamu sedikit sekali bersyukur.
Q.32: 9.
Amat sedikit Muslim menggunakan penglihatan dan hati dengan baik untuk mensejahterakan umat.

Allah menghukum orang orang yang tidak pandai bersyukur!
 "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah [ni’mat] kepadamu, dan jika kamu tidak bersyukur, maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih".Q.14:7

Jangan Muslim merasa mudah masuk Surga itu kalau sudah melakukan Rukun Islam, masuk Surga itu sangat sulit, karena tempat itu sangat mulia disisi Allah.

Muslim Harus berjihat untuk mendapatkan 2 (dua) surga Allah, yaitu Surga dunia dan surga Akhirat.


++++++



SANGAT BERBAHAYA KALAU AGAMA DIJADIKAN ALAT POLITIK!
Hancurnya kota2 Merawi-Philipina, Syrai, Iraq, Afghanistan dll disebabkan oleh
kelompok2 Islam Radikal intoleran; ISIS, Taliban, Jihadis, Khilafah dll
Mari kita hapus ajaran2 Islam radikal intoleran di NKRI kalau tidak ingin
melihat Indonesia seperti philipina, Syria ,Yamen dan Iraq.

USTADZ ENVELOP SANGAT BERBAHAYA?
KENAPA?

Sudah menjadi rahasia umum bahwa diakhir zaman ini banyak ulama ( Ustadz, Habib ) yang melanggar sunnah Nabi Muhammad saw. dan perintah2 Allah.
Nabi Muhammad (saw) dan Istrinya mencari nafkah dengan berwiraswata atau berniaga, menjadi sepasang suami istri yang kaya raya, jujur berniaga, amanah dalam berjanji dinamakan "al amin". Kalau ada Ulama (ustadz dan Habib) yang mengikuti cara nabi mencari nafkah berwiraswasta, merekalah yang disebut "pewaris Nabi".

Sebaliknya ulama yang tidak mengikuti cara Nabi mencari Nafkah mereka adalah Ulama yang mengingkari sunnah Nabi yang Utama, dan perintah Allah, walaupun mereka mengikuti sunnah Nabi yang lain seperti pakaian, jabang, dll

Sebuah Hadis;

"Tidak lama lagi ( Akir zaman abad21 ) manusia akan mengalami satu zaman yang pada waktu itu Islam hanyalah tinggal nama dan Qur'an hanyalah tinggal huruf-hurufnya saja; mesjid-mesjid dan sangatlah diramaikan orang-orang akan tetapi sunyi (kosong) dari petunjuk; ulama-ulama mereka adalah seburuk-buruknya mahluk yang ada di bawah langit ini. Dari mereka itulah keluar fitnah-fitnah, yang akan kembali kepada mereka sendiri. (Hadits: Al-Baihaki & Ali bin Abi Tholib;38).” 

Artinya; Mesdjid2 penuh tapi kosong dari inti ajaran Islam, substansi ajaran Islam yaitu kesejahteraan umat. Yang sering di sampaikan oleh Ustadz2 adalah hal2 tidak substansi seperti; Jilbab, Jabang, halal dan haram makanan, dll.

Jadi sejumlah ulama yang tidak mengikuti cara Nabi mencari Nafkah akan bisa berbahaya dan akan bisa merusak citra Islam dan dapat menghancurkan umat Islam, karena tangan2 Ulama dibawah tangan2 sponsor dan politikus2 munafik yang akan merusak Islam lewat dakwah ulama (Ustadz dan Habib).

Sponsor dan politikus Munafik dapat mempengaruhi atau membeli ayat ayat Allah atau memberi suara ulama dengan janji2 untuk kepentingan politiknya. Kita dapat lihat dengan mata kesat dimana politikus2 mendekati para Ustadz, habib waktu ada pemilihan umum untuk President, Senator, gubernur, wali kota dll.

Kalau ulama sudah terpengaruh dengan politik, uang dan kekuasaan maka tunggulah kehancuran seperti kita lihat di Afghaanistan ( taliban), Syria (ISIS), dan lain2.

Maju dan hancurnya suatu bangsa atau umat sangat tergantung kepada ulama. Kalau salah ulama mengajarkan Islam maka hancurlah bangsa dan umat Islam. Kalau banyak ulama pewaris Nabi, ulama betaqwa (tidak menerima uang envelop) maka majulah bangsa atau umat Islam itu.

Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan [ayat-ayat Kami] itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya. (Q.7:96) 

Beberapa ayat2 Allah Tentang menjual ayat ayat Allah;

Firman Allah.
وَلَا تَشْتَرُوا بِآيَاتِي ثَمَنًا قَلِيلًا وَإِيَّايَ فَاتَّقُونِ
Janganlah kalian menjual ayat-ayat-Ku dengan harga yang sedikit, dan bertaqwalah hanya kepada-Ku. (QS.2: 41)
لَا يَشْتَرُونَ بِآيَاتِ اللَّهِ ثَمَنًا قَلِيلًا
Mereka tidak menjual ayat-ayat Allah dengan harga yang sedikit. (QS. Ali Imran: 199)
وَلَا تَشْتَرُوا بِآيَاتِي ثَمَنًا قَلِيلًا
Janganlah kalian menjual ayat-ayat-Ku dengan harga yang sedikit. (QS. al-Maidah: 44).

Contohnya; 
1. Usztad2 yang menerima uang envelop setiap berdakwah. 
2. Usztad2 yang menjual label2 Islam seperti;
menjual bedera Tauhid, Makanan Halal, Tentara Islam, Negara Islam, Polisi Syriah, Bank Islam, Partai Allah, Takbir, Hotel Syariah, Insuransi Syariah, dll.

Tujuan utama menggunakan label2 Islam ini oleh ulama2 Arab dahulunya yaitu untuk memblokir / memboikot barang2 musuh zaman peperangan ( Yahudi dan Kristen) dan tidak menerima pegawai2 Kristen, dianggap mereka adalah Najis, karena makan daging babi dan minum alkohol. 
Dengan kata lain adalah strategi provokasi / diskriminasi kepada umat non Islam. 

Bayangkan kalau umat Kristen melakukan hal yang sama kepada umat Islam. Apa yang akan terjadi? Sekarang di negara2 Barat kelompok2 Radikal Kristen telah memprovokasi dan intimidasi umat Muslim seperti; wanita2 Jilbab, Burga, Makanan Halal, Bank Islam dll.

Oleh karena itu Allah melarang menjual ayat ayat Allah dengan harga murah akan terjadi perbuatan diskriminasi dan rasist.

Allah dan Rasul mengingatkan pengikut2nya beberapa kali jangan ikuti !!! Ustadz2, Habib2 yang suka menerima uang jalan, atau uang envelop !

Hai kaum ku : Ikutilah orang yang tiada minta balasan kepadamu; dan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk." Q.36;21.

Jangan ikuti Ustadz2 dan habib2 yang suka menerima uang Jalan, honorium dll. Ikuti Ustadz2 dan Habib2 yang ikhlas menyampaikan risalah2 Islam.

 "Hai kaumku, aku tiada meminta harta benda kepada kamu [sebagai upah] bagi seruanku. Upahku hanyalah dari Allah Q.11:29.


Mereka itulah orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah, maka ikutilah petunjuk mereka. Katakanlah: "Aku tidak meminta upah kepadamu dalam menyampaikan [Al Qur’an]". Al Qur’an itu tidak lain hanyalah peringatan untuk segala umat. (Q.6:90) 



Katakanlah: "Aku tidak meminta upah sedikitpun kepada kamu dalam menyampaikan risalah itu, melainkan [mengharapkan kepatuhan] orang-orang yang mau mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.25:57)



Artinya jangan ikuti pengajian2 Ustad2 atau Mubaligh2 Islam yang suka menerima uang "envelop" sebagai uang jalan, uang sponsor dll. Nabi Muhammad tidak melakukannya. Mubalikh2 harus ikhlas menyampaikan Risalah2 Allah kepada umat manusia tanpa ada pamrih dll.

Apakah Ustad anda menerima " Uang Envelop" dari sponsor/ pengikut2nya setiap berdakwah di rumah oknum2 penjabat koruptor, di TV, di mesdjid2, Tablikh Akbar dll. Sekiranya Uzstad anda menerima uang haram,  artinya dia telah melanggar sunnah Nabi atau perintah Allah. Tegurlah baik2!!

Uzstad sudah dipengaruhi oleh uang sponsor, dan pengikut2nya karena itu dia tidak berani lagi menyampaikan peringatan2 Allah seperti;

Korupsi itu adalah perbuatan tercela dan terhina.
Kemiskinan itu adalah Khufur atau dekat pintu neraka.

Apakah Ustadz2 berani menyampaikan peringatan2 diatas itu? saya yakin tidak berani, takut kalau tidak diundang lagi.


Islam melarang mencium batu2 atau Batu Kaaba dan Asward

Ustadz dan habib2 dilarang menerima uang dari sponsor dan dari pengikut2 atas nama uang jalan, honorium dll.

Apakah Ustadz2 berani menyampaikan peringatan2 diatas itu? saya yakin tidak berani, takut kalau tidak diundang lagi.

Islam melarang mengkultuskan ulama atau orang2 Alim.

Islam melarang menghakimi keyakinan orang lain.
Muslim meroko adalah berbahaya dan haram.
Islam melarang mendirikan negara agama ( Islam, Kristen, Hindu) karena tidak bisa berlaku adil dan terjadi perbuatan diskriminasi atas nama agama.

Apakah Ustadz2 berani menyampaikan peringatan2 diatas itu? saya yakin tidak berani, takut kalau tidak diundang lagi.

Kalau peringatan itu disampaikan, sudah tentu oknum2 Penjabat yang korupsi tidak akan berani melakukan perbuatan terjela "Korupsi". Ustad2 dan Pendakwa2 tidak berani menerima Uang envelop.


Oleh karena itu dakwah Ustadz tidak efektif untuk membrantas korupsi di Indonesia, makin banyak Ustad2 yang mengadakan pengajian2 di rumah2 penjabat, koruptor2 tetap saja makin banyak.

Mari kita tegur Ustad2 yang suka menerima uang envelop agar tidak menyesatkan umat Islam yang banyak.

Label Makanan "Halal" adalah salah satu perbuatan menjual ayat ayat Allah. Kenapa?

Karena sejumlah Ulama Arab zaman kuno belum ada ahli2 kesehatan untuk memeriksa apakah suatu makanan atau minuman itu berbahaya atau baik untuk kesehatan manusia maka ulama mengharamkan daging Babi dan Alkohol untuk dikonsumsi oleh Muslim.

Sekarang zaman Science dan teknologi, para ahli2 kesehatan dan makanan yang berhak menentukan makanan dan minuman yang bermafaat atau merusak kesehatan manusia. Ulama tidak berhak lagi untuk menentukan makanan haram atau halal.

Jadi untuk menetukan makanan dan minuman halal, atau bermanfaat dan haram atau yang akan merusak kesehatan bukanlah ulama dizaman teknologi ini adalah para ahli kesehatan dan gizi. Para ahli kesehatan dan gizi ini menempelkan  label tentang gizi makanan dan minuman. "Nutrition Fact".


Menurut ahli2 kesehatan dunia, bahwa makan daging babi dan minum alkohol dalam jumlah sedikit di benarkan dan dapat memberikan manfaat untuk kesehatan. Jangan berlebihan. Bukti dilapangan, jutaan umat Kristen memakan daging babi tidak ada yang meninggal dunia sebagaimana orang yang meroko sigaret. Menurut data, ratusan manusia yang meningagl dunia karena "candu Rokok". Para ahli kesehatan dunia sependapat bahwa mengkonsumsi Rokok berbahaya untuk kesehatan. Label bahaya merokok ini di tempelkan di bungkus Rokok agar diketahui oleh orang.

Begitupun ayat ayat Allah dalam Al Quran. Dimana Allah menejlaskan dengan tegas bahwa daging Babi dan Alkohol itu tidak "Racun" boleh dikonsumsi atau dimakan dan diminum sedikit kalau ada manfaat bagi kesehatan dan tidak merusak tubuh manusia.

Perhatikan dengan seksama ayat2 dibawah ini.
Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Tetapi barang siapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang ia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. . [QS.2:173].

Mereka bertanya kepadamu tentang khamar(alkohol) dan judi. Katakanlah: "Pada keduanya itu terdapat dosa besar dan beberapa manfaat bagi manusia, tetapi dosa keduanya lebih besar dari manfaatnya". QS.2:219.

Kesimpulan dari 2 ayat diatas itu bahwa daging babi dan alkohol bukanlah makanan dan minuman najis atau racun. Para Ahli kesehatan juga membolehkan orang makan daging babi dan minum alkohol sedikit, kalau banyak akan merusak kesehatan hukumnya haram menurut para ahli kesehatan dan menurut Islam.

Ulama Progressive berkeyakinan bahwa Muslim boleh makan daging babi dan minum Al kohol kalau ada manfaatnya. Anda sendiri yang tahu tentang kesehatan anda.

Pedoman umum dari Allah juga menjelaskan;
Allah swt menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk Q.7:157.

Dan perumpamaan-perumpamaan ini Kami buatkan untuk manusia; dan tiada yang memahaminya kecuali orang-orang yang berilmu. Q.29:(43).

Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu supaya kamu berpikir, Q.2:(219) Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akal-pikiran atau ilmunya. QS 10;(100).

(Allah swt marah dengan Muslim2 fanatik yang tidak menggunakan akal yang sehat ).

Islam itu adalah agama akal, rasional dan tidak agama "dogma" agama orang orang jahilliyah Pegan Arab.

Sekarang di negara2 majoritas Islam memperlakukan label2 "Halal" bagi semua barang2 makanan dan kosmitik dll. Produser2 atau fabrik2 diwajibkan membayar untuk melabelkan "Halal" disetiap barang2 yang diproduksi.

Artinya sejumlah Ulama sudah menjual ayat ayat Allah atau Label2 "Halal" kepada produkser makanan dan minuman dengan harga murah.

Harapan saya kepada Ulama Indonesia untuk mengkaji kembali tentang Label "Halal" untuk setiap makanan, minuman , kosmitik dll.

Baca Juga;


Key facts



  • Tobacco kills up to half of its users.
  • Tobacco kills more than 7 million people each year. More than 6 million of those deaths are the result of direct tobacco use while around 890 000 are the result of non-smokers being exposed to second-hand smoke.
  • Nearly 80% of the world's more than 1 billion smokers live in low- and middle-income countries.

KLIK; TOBACCO HARM SAUDI ARABIA PEOPLE


Tobacco harms the health, the treasury, and the spirit of Saudi Arabia. Every year more than 4700 of it's people are killed by tobacco-caused disease, while more than 116000 children and more than 2889000 adults continue to use tobacco each day. Complacency in the face of the tobacco epidemic will ensure the tobacco industry continues to run roughshod over the lives of Saudi Arabia's citizens and ensure that tobacco's death toll will grow with each passing year. Tobacco control advocates must reach out to other communities to strengthen their efforts in this mortal fight.

PERTANYAAN KEPADA ULAMA.

Kenapa ulama Saudi Arabia tidak berani mengharamkan rokok? padahal ribuan pemuda Saudi Arabia yang meninggal dunia akibat merokok.

Sebaliknya ulama Saudi Arabia mengharamkan makan daging babi dan minum alkohol walaupun sedikit.Padahal Allah, Nabi Muhammad saw dan para ahli kesehatan membolehkan makan daging babi dan minum alkohol SEDIKIT kalau ada manfaat untuk kesehatan atau kalau tidak akan merusak kesehatan.

Adakah data yang menunjukan bahwa orang orang makan daging babi sedikit dan minum alkohol sedikit meninggal dunia? tidak ada bukan? Karena diaizinkan oleh Allah dan ahli2 kesehatan.

Jadi umumnya ulama tidak menggunakan akal dan ilmu dalam mengamalkan ajaran islam seperti orang orang primiptif yang tidak berilmu beragama. Orang orang primitif menyembah batu2 dianggap akan dapat memberikan berakah dan rahmat.

Beragama tanpa menggunakan akal dan ilmu adalah bodoh atau orang primitif.

Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu supaya kamu berpikir, Q.2:(219) Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akal-pikiran atau ilmunya. QS 10;(100).


Dan sesungguhnya kebanyakan (dari rabbi, ulama radikal intoleran ) benar-benar hendak menyesatkan (orang lain) dengan hawa nafsu mereka tanpa pengetahuan. Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah yang lebih mengetahui orang-orang yang melampaui batas. QS.6:119.



Semoga Allah swt memberikan dan membukakan pintu hidayah akal yg sehat kepada kita semua untuk mengamalkan Islam yang benar dan lurus, Amin



For You from My Heart.
All those who read shall pass on my words to others and those to others again;

O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.
Was Salam--With my love for all.
❤️





















No comments:

Post a Comment