Wednesday, December 1, 2010

HATI2 DENGAN ORANG ALIM YANG DIKULTUSAN !


.بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
In the name of God, the Most Gracious, and the Most Merciful.
Assalamu’alikum wr wb
For You from My Heart.
All those who read shall pass on my words to others and those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.
Untuk Kamu dari Hati Saya.
Siapa2 yang membaca artikel ini haruslah menyampaikan kepada teman2, dan teman2 lainnya. Yaa Allah, Engkaulah saksiku bahwa saya telah menyampaikan ayat2 Mu kepada Hamba2Mu.

Nasehat untuk Pemuda dan Pemudi Harapan Bangsa dan Agama Islam.
“Kamu boleh yakin bahwa Syariat Islam (wisdom) ini bagus untuk jiwa kamu. Amalkan Syariat Islam (Wisdom) ini secara profesional, dan kamu akan mempunyai hari depan yang cerah. Wisdom memberikan kepada kamu hidup yang panjang, sejahtera dan terhormat. Wisdom dapat membuat hidup kamu yang menyenangkan dan selamat”.

Yaa Allah lindungi aku dari tipu daya setan terkutuk.
"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusan ku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.  QS 20:25-28.

Tugas Saya! Tetaplah memberi peringatan,(dgn ayat2 Allah swt)  karena sesungguhnya peringatan itu bermanf'at bagi orang orang yang beriman. Q. 51:55. Dan siapakah yang lebih zalim dari pada orang yang telah diperingatkan dengan ayat ayat Tuhanya, kemudian ia berpaling daripadanya? sesungguhnya Kami akan memberikan pembalasan orang orang yang berdosa.Q. 32;22.

Kalau anda yang sudah membaca peringatan2 Allah dibawah ini, namun anda tidak mentaatinya, artinya anda melanggar peraturan Allah dan Rasul. Resikonya besar, di sebut anda seorang yang "Zolim, Neraka tempatnya !

Ingat ! Umat Islam yang banyak belum tentu benar, kerena mereka pengikut2 fanatik!!
Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (munafik).QS 6:116.
Dan sesungguhnya kebanyakan (dari ulama) benar-benar hendak menyesatkan (orang lain) dengan hawa nafsu mereka tanpa pengetahuan. Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah yang lebih mengetahui orang-orang yang melampaui batas. QS.6:119.
Dan demikianlah Kami adakan pada tiap-tiap negeri penjahat-penjahat yang terbesar agar mereka melakukan tipu daya dalam negeri itu. Dan mereka tidak memperdayakan melainkan dirinya sendiri, sedang mereka tidak menyadarinya. Q.6:(123)

Ingat ! Pemimpin / Ulama Radikal intoleransi membawa kehancuran.
Peringatan Allah swt:
(1).Orang2 yang bijak berilmu membawa masarakat ke sejahteraan dan kedamaian, tetapi ulama Radikal,membawa kehancuran dan malapetaka kepada pengikut2nya dan kepada umat. (2). Pemimpin / Ulama radikal ( baik Muslim, Christen, Jews, Hindu, ) menipu teman2nya, dan mengering pengikut2nya kedalam hidup yang sensara dan terhina, mencari jalan untuk melukai orang lain, bahkan kata katanya menyakiti / fitnah.
"(3). Dan janganlah kamu cenderung kepada orang-orang yang zalim /penindas yang menyebabkan kamu disentuh api neraka. QS.11;113.

Tidak lama lagi manusia akan mengalami satu zaman yang pada waktu itu Islam hanyalah tinggal nama dan Qur'an hanyalah tinggal huruf-hurufnya saja; mesjid-mesjid sangatlah diramaikan orang-orang akan tetapi sunyi(kosong) dari petunjuk; ulama-ulama mereka adalah seburuk-buruknya mahluk yang ada di bawah langit ini. Dari mereka itulah keluar fitnah-fitnah, yang akan kembali kepada mereka sendiri. (Hadits: Al-Baihaki & Ali bin Abi Tholib;38)."

Terbukti sejumlah orang orang yg berteman dgn Razieq Shihab, Isis, Taliban, Jihadis dll. hidup terhina, terbunuh, masuk Jail dll.

Wisdom Khalifah Abu Bakar.
"Kalau dakwah saya sesuai dgn Al Quran ikutilah aku, kalau saya salah tegurlah aku, kalau bertentangan dgn Al Quran tinggalkan aku".

Wisdom Nabi2.
Nabi Muhammad saw; “Tidak seorang pun dari kamu yang beriman kepada Allah sebelum  kamu mencintai tetangga kamu sebagaimana kamu mencintai diri sendiri. Kamu belum lagi mencintai Allah swt kalau kamu belum mencintai semua manusia, termasuk makhluk lain2nya.
Kalimat himah ini juga ada di umat Kristen dan Yahudi'
First Commandment
Nabi Musa, Daud,Jesus as; . Love your neighbor as you love yourself; Love your God with all your heart, mind and soul; If you keep hating, judging each other, and then watch out, you will be destroyed one another.
Hikmah /Wisdom inilah  yang harus kita berikan kepada anak2 cucu2 dan anak2  didik disekolah, dirumah sebagai generasi berikutnya.Siapa siapa yang mengamalkan wisdom Nabi2 ini hidupnya akan sukses, sejahtera dan bahagia.
Wisdom ini adalah perintah Allah pertama dlm Islam agar dapat hidup damai, sejahtera, harmoni dan bahagia dlm masyarakat Plural.

Was Salam - With My Love.

+++++


Ringkasan
Ingat ! Orang Alim atau Ulama tidaklah orang suci seperti Tuhan, dia bisa bersalah dan bisa menyesatkan pengikut2nya. Oleh karena itu Allah memperingatkan jangan dikultuskan orang Alim / Ulama, bisa jatuh dosa Syrik. Fatwanya bisa menyesatkan ribuan pengikut2nya dan bisa membuat gaduh negara / bangsa. Dengan kata lain umat harus kritis dan kalau menyimpang dari Al Quran sebagai alat filter harus di tegur / diprotes.!!

Ingat ! Umat Islam /Ulama yang banyak belum tentu benar
Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang ( kebanyakan orang Alim)  yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka (fanatik, tdk menggunakan akalnya), dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (munafik).QS 6:116.




Peringatan Allah; Jangan Kultuskan Ulama.

Mereka menjadikan orang-orang alimnya,(Ulama) dan rahib-rahib mereka sebagai Tuhan (idol) selain Allah Q.9:31.Q.7;2-5.

Siapa yg mengkultuskan orang Alim /ulama seperti orang suci,(tuhan) jatuh kpd dosa Syrik, berbahaya bisa menipu pengikut2nya ( seperti Ulama ISIS, Taliban ), akirnya membawa penderitaan2. Umumnya Ulama Radikal yang rasis ( termasuk Ulama Syiah radikal ) mengkultuskan ulamanya, dan tidak boleh di kritik dan wajib mentaati fatwanya. Siapa yang menentang fatwanya dituduh kafir, munafik, penista ulama akan dihukum pancung.

Orang2 Alim / Imam / ulama radikal intoleran, dikultuskan oleh jutaan pengikut2nya yg fanatik.  
Mereka telah menyesatkan umat Islam, membawa penderitan kepada pengikut2nya. Mereka ditakuti dan dikutuk oleh Masyarakat Civil Society.

Padahal Nabi Muhammad saw membawa umat Islam yang rahmatan lila'lamin, dimana umat Non Muslim merasa aman tinggal bertetangga dengan Muslim. diperlakukan dgn adil. Q.21:107.Q.5;8.

Imam Muslim Syiah Radikal intoleran anti negara Israel.

Imam Islamic State ( ISIS ) radikal intoelran kepada umat Kristen.

DR Zakir Naik mempunyai Bakat mengafal Al Quran dan Bible, tapi disalahgunakan untuk menghakimi dan menghina Umat Kristen di depan publik. Akirnya dia dilarang berdakwah di India, Balangdesh dan negara2 Kristen. Sekarang menjadi buronan Polisi.

Di Indonesia juga ada Imam2 radikal intoleran, membenci umat Kristen. Coba terka sendiri !


Peringatan Allah kepada Nabi Daud as;
"Imam2 / Pemimpin2 Radikal akan menipu pengikut2nya dan membawa penderitaan dan kehinaan, dari mulutnya keluar kata kata fitnah dan menyakiti orang lain." Siapa siapa yang mengikut atau berteman dengan Imam Radikal intoleran, dia akan disambar api neraka Q.11:113. Sudah banyak terbukti !


Baca Juga; Islam adalah agama Rahmatan lil'alaimin untuk semua.

BERHATI HATI DENGAN ULAMA PALSU!
Allah mengingatkan manusia lewat Proverb Nabi Daud as;
Berhati hati dengan ulama palsu,dia datang dengan berpakaian domba dari luar tapi dari dalam hatinya seperti binatang Serigala yang buas.Kita akan tahu baik dan buruknya seorang ulama bukan dgn pakaian dari luar tapi dari perbuatan2 atau karya2nya di masyarakat.(Ulama Munafik, Palsu )

Ayat yang sama juga terdapat di Al Quran;
Di antara orang-orang Arab yang di sekelilingmu itu,(termasuk ulama,Habib) ada orang-orang munafik; dan (juga) di antara penduduk Madinah. Mereka keterlaluan dalam kemunafikannya.
Kamu (Muhammad) tidak mengetahui mereka, (tetapi) Kami-lah yang mengetahui mereka. Nanti mereka akan Kami siksa dua kali kemudian mereka akan dikembalikan kepada azab yang besar. QS.9:101.

Artinya; Ada Ulama yang berbaju sunnah Nabi, bersorban, berjabang, dan rajin melaksanakan ibadah2 hablul minallah, ibadah ritual; seribu zikir , shalat sunnat yg banyak sampai dahinya hitam, naik hajii beberapa kali, untuk menipu pengikut2nya seolah olah dia seorang yang "SALEH", tapi disamping itu mereka juga melakukan perbuatan kejii, zolim, rasis dan diskriminasi kepada umat Kristen. Mesdjid disalah gunakan untuk menyebarkan kebencian kpd umat Kristen dan umat lain2nya.
Ayat2 Allah dijual belikan untuk mencari nafkah dengan menerima uang Envelop setiap berdakawah dari sponsor atau pengikut2nya. Nama Islam disalah gunakan untuk berpolitik busuk melakukan perbuatan "Sara". Padahal Rasulullah tidak mengerjakannya.
Lihat2 ayat2nya dibawah nanti!.

Dalam Islam ulama terbagi 2 golongan;
Sesungguhnya Islam itu "satu", setelah nabi wafat, Umat Islam terpecah belah menjadi banyak, ulamapun terpecah menjadi banyak.

Pertama ulama pewaris Nabi, berakhaq mulia, sejuk dan kaya raya. Mencari Nafkah dengan berwiraswasta seperti Nabi dan sahabat2. Dimana Umat Kristen merasa aman bertetangga dengan Muslim, serta diperlakukan dgn kasih sayang dan adil.  Itulah Islam rahmatan lil'alamin buat semua penganut2 agama dan tidak beragama.Q.60;7-8. Q.16;90. Ulama pewaris Nami ini sedikit sekali kita jumpai di abad 21. Yanga banyak adalah ulama munafik seperti dibawah ini.

Kedua ulama palsu berbaju "domba berhati srigala", seburuk buruk manusia di kolong Bumi. Sejumlah Ulama berbaju sunnah Nabi, bersorban, berjabang, dan rajin melaksanakan ibadah2 hablul minallah, ibadah ritual; seribu zikir, shalat sunnat yg banyak sampai dahinya hitam, naik hajii beberapa kali, untuk menipu pengikut2nya seolah olah dia seorang yang "SALEH", tapi disamping itu mereka juga melakukan perbuatan kejii, zolim, rasis dan diskriminasi kepada umat Kristen. Mesdjid disalah gunakan untuk menyebarkan kebencian kpd umat Kristen dan umat lain2nya. Majelis Ulama (MUI) disalah gunakan untuk menzolimi keyakinan  saudara2nya yg tidak sepaham dengan MUI.
Ayat2 Allah dijual belikan untuk mencari nafkah dengan menerima uang Envelop setiap berdakawah dari sponsor atau pengikut2nya. Nama Islam disalah gunakan untuk berpolitik busuk melakukan perbuatan "Sara". Padahal Rasulullah tidak mengerjakannya.
Lihat2 ayat2nya dibawah nanti!.

Allah mengingatkan; Jangan jadikan orang2 Alim; pemimpin2 Islam, Ulama, Habib, Ustad Kiai seperti orang suci, Tuhan, Idol, kita bisa jatuh dosa Syrik dan tertipu oleh fatwa2nya.

Mereka menjadikan orang-orang Alimnya, (Ulama, Kiai, Habib, imam) dan rahib-rahib mereka sebagai Tuhan ( idol ) selain Allah , Q S .9:31.
Ikutilah apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu dan janganlah kamu mengikuti pemimpin-pemimpin selain-Nya [2]. Amat sedikitlah kamu mengambil pelajaran [daripadanya]. (3) Betapa banyaknya negeri yang telah Kami binasakan, maka datanglah siksaan Kami [menimpa penduduk]nya di waktu mereka berada di malam hari, atau di waktu mereka beristirahat di tengah hari.QS.7:2-4.

Lihatlah Negara2 Timur Tengah, Syria, Iraq, Yamen, dll jutaan umat manusia yang menderita dan terbunuh oleh tangan2 Muslim sendiri, karena Umat Patuh, Taat mengikuti pemimpin2 atau ulamanya yang sudah munafik. Artinya Ulama Radikal itu mengikuti sebahagian perintah2 Allah terutama yg berkenaan ibadah ritual (shalat, Zikir, Hajji, dll), tapi mengabaikan perintah2 Allah lainnya seperti ibadah2 Muamalah;Ekonomi, dan technologi.
Padahal Rasulullah saw berjihad dlm ekonomi, sehingga Nabi menjadi Nabi yang kaya raya, termasuk Istri dan sahabat2nya.
Ulama/ Ustad2? Habib2 dan Kiai2 umumnya mengaku mereka pengikut2 Sunnah Nabi sejati, tapi sebenarnya mereka adalah ulama, Ustad2, Habib2 yang Munafik.


Di antara orang-orang Arab yang di sekelilingmu itu, ada orang-orang munafik; dan (juga) di antara penduduk Madinah. Mereka keterlaluan dalam kemunafikannya.Kamu (Muhammad) tidak mengetahui mereka, (tetapi) Kami-lah yang mengetahui mereka. Nanti mereka akan Kami siksa dua kali kemudian mereka akan dikembalikan kepada azab yang besar. QS.9:101.

JANGAN IKUTI ULAMA PENZOLIM.
( ULAMA RADIKAL INTOLERAN, ISIS )

Dan janganlah kamu cenderung kepada orang-orang yang zalim ( Ulama / Habib2 penindas ) yang menyebabkan kamu disentuh api neraka, dan sekali-kali kamu tiada mempunyai seorang penolongpun selain daripada Allah, kemudian kamu tidak akan diberi pertolongan. (Q. 11;113)

Pemimpin Sunni Radikal yg rasis Munafik
 Pemimpin Sunni Radikal yg rasis Munafik


Pemimpin Sunni Radikal yg rasis Munafik

Pemimpin Syiah Radikal yg rasis Munafik.


Inilah akibat kemunafikan pemimpin2 Umat Islam sebagaimana Allah peringatkan Q.7;2-4. Q.9;31.



----------

BANYAK MACAM ULAMA DI AKIR ZAMAN.
Sesungguhnya Islam itu adalah SATU. Tapi setelah Nabi wafat, pengikut2 Nabi terpecah belah menjadi banyak.(73 golongan.), setiap golongan dipimpin oleh Ulama, Kia, Habib, Ustad, Imam dan Syeikh. Pemuda dan pemudi harus hati hati memilih guru agama, baik di mesjdid2 maupun di Youtube2. Kalau tidak hati2 akan tertipu oleh ajaran2 Islam yg salah, akirnya masuk kelobang kehinaan, kemiskinan, penderitaan dan kegelapan, seperti pengikut2 ulama2 / Syeikh2 teroris ISIS, Taliban, Jihadis, Hasbullah (radikal Syah) dll.

SEANDAINYA ULAMA ISLAM RADIKAL ( SUNNI & SYAH ) TIDAK MENISTAKAN AL QUR'AN NISCAYA JADI UMAT PILIHAN.

Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri (ulama,Ustad ) beriman dan bertakwa (Khafah menjalankan ajaran islam, tidak setengah setengah), pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi(Hidup sejahtera), tetapi mereka mendustakan /menyesatkan [ayat-ayat Kami] itu, maka Kami siksa mereka (dgn kemiskinan, konflik, perang saudara dll) disebabkan perbuatan ulama2 radikal. Q.7;(96)

Apakah kamu beriman kepada sebahagian Al Kitab dan ingkar terhadap sebahagian yang lain? Tiadalah balasan bagi orang yang berbuat demikian daripadamu, melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia, dan pada hari kiamat mereka dikembalikan kepada siksa yang sangat berat. Allah tidak lengah dari apa yang kamu perbuat . Q.2;(85).

Artinya; Di abad 21 ini sedikit sekali ulama, Habib2, Kiai2 dan Ustad2 pewaris Nabi, yang benar2 Khafah, sempurna menjalan perintah2 Allah, umumnya mereka berjihad beribadah ritual, zikir, Shalat sampai dahinya hitam karena berlama lama sujud berdoa kpd Allah, untuk menipu pengikut2nya seolah olah dia orang yang saleh, yang tahu agama, tapi Allah Maha Tahu, dan tidak bisa ditipu oleh ulama, Habib2,Usztad2 dan Kiai2.
Sesungguhnya orang2 yang berjihad dgn ibadah2 ritual tapi tidak berjihad dlm ibadah ekonomi, untuk mensejahterkan umat Islam, artinya Ulama itu adalah ulama Munafik, penipu dan menyesatkan umat Islam menjadi umat yang lemah ekonomi alias miskin. Padahal Islam itu mengangkat umat jahiliah Primitif menjadi umat yang sejahtera, bahagia dan bertuhan sebagaimana Rasulullah saw yang kaya raya dgn istrinya Khadijah. QS14;1.

PERINGATAN ALLAH.
ETOS KEJA DLM ISLAM.
Apabila telah ditunaikan sembahyang, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung. QS 62:(10).

Dan carilah apa yang telah dianugerahkan Allah kepada mu (kebahagian) negeri akhirat, janganlah kamu melupakan dari kenikmatan duniawi dan berbuat baiklah kepada orang lain sebagaimana Aku telah berbuat baik kepada mu.QS 28:77.

Peringatan Allah ini juga tertulis dlm kitab Bible sebagai berikut;
ALLAH sangat membenci orang2 Yang Malas Bekerja, mereka tidak sepantasnya makan.Thesaa; 3:6.
Kamu Bodoh ! Apakah kamu ingin memperihatkan bahwa kamu seorang yang saleh dlm beragama tampa berjihad bekerja mencari nafkah sesungguhnya kamu adalah seorang yg sudah mati,  seorang yg tidak berguna. James 2;20

Seorang ulama pewaris Nabi itu yang Khafah, atau ulama Bertaqwa yaitu;
berjihad menjalankan perintah2 Allah dengan sempurnah, tidak setengah2.
Ajaran Islam itu terbagi 2 hal utama;
1. Berjihad dlm ibadah hablul minallah, berjihad ibadah ritual membentuk akhlaq manusia yang mulia, dan bertauhid.
2. Berjihad dlm ibadah hablul minanash, ibadah muamalah dlm ekonomi dll.
Umumnya Ulama, Habib2, Kiai2, dan Ustad2 hanya berjihad # 1 saja, tidak berjihad # 2.
Oleh karena itu umat Islam umumnya hidup dlm keadaan kemiskinan dan tidak produktif.  Artinya Ulama2, Kiai2,Habib2 dan Ustad2 adalah orang2 Alim yg munafik. Sedikit sekali ulama2 yang Khafah di abad 21 ini.
Contoh; Bangsa Japan dan tidak membaca kitab Al Quran. Bangsa Arab dan Indonesia membaca Al Quran. Bangsa mana etos kerja yang tinggi? apakah Umat Islam atau Japan?
Apakah kita melihat barang2 "made in Saudi Arabia" di Supermarket2? tidak ada bukan? Artinya bangsa Arab adalah ulama2 yg pemalas, tidak berkarya, tapi rajin beribadah ritual sampai dahinya hitam. Ulama Indonesia ikut2 ulama dari Arab, akirnya umat Islam Indonesia juga termasuk bangsa yg miskin, kecuali suku Tionghoa yang kaya raya di Indonesia karena mengikuti sunnah Nabi dlm mencari nafkah.
Jadi tidak salah kalau saya mengeritik dan menamakan ulama / Habib2, dan Ustad2 yang munafik. Mari kita tegur dan kita perbaiki, kalau kita ingin Indonesia menjadi umat Islam "teladan dan pilihan".

Sesungguhnya Allah swt tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri.QS.13;11.

Lanjutkan baca dibawah ini !
Semoga Allah memberikan hidayah kpd pembaca budiman,amin.


M.U.I BISA BIKIN KACAU BALAU NEGARA-PANCASILA SEPERTI DI SYRIA DAN IRAQ.!


Perhatikan fatwa2 MUI yg salah kaprah;
1. MUI,FPI cs menuduh Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) penista agama dan Ulama. Padahal ahli Tafsir Indonesia Prof.DR. Quraish Shihab, Prof DR.Safie Maarif, Prof. DR.Hamka Haq, Prof DR.Ir.Ika Rochdjatun dan PBNU Nusrol Wahid menjelaskan bahwa BTP tidak menistakan agama dan Ulama.Umat Islam boleh menyampaikan Natal kpd teman2 Kristen dll.

2. MUI,FPIcs mengaharamkan umat Islam memakai atribut2 Natal, dan FPI mengharamkan menyampaikan Natal dan mengharamkan Kristen menjadi pemimpin bangsa.
3. MUI, FPI cs mengharamkan keyakinan agama Islam yang berbeda dengan MUI,FPI cs,seolah olah MUI,FPI adalah Tuhan, padahal hanya Allaj yang Maha tahu keyakinan dan keimanan seseorang.

Sebenarnya Tuhanmu, Dia-lah Yg Paling Mengetahui siapa yang sesat dari jalan-Nya; Dia-lah Yg Paling Mengetahui orang2 yg mendapat petunjuk.Q68;7.Janganlah kamu mengatakan dirimu suci. Allah yg paling mengetahui siapa yg benar.Q53:23.

Jadi tafsiran MUI bukanlah satu2nya rujukan Tafsir Al Quran. Umat Islam harus menghormat dan menerima tafsiran yg berbeda beda, agar tercapai hidup Bhineka Tungga Ika.

Pemerintah tidak boleh mengambil rujukan tentang agama Islam dari MUI. Fatwa MUI bukanlah hukum positif, tapi hanya sekedar nasehat atau peringatan saja kepada umat Islam.Sebagaimana Allah dan Rasul telah mengingatkan dlm Al Quran;
Dan katakanlah: "Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka Barangsiapa yang ingin [beriman] hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin [kafir] biarlah ia kafir".QS 18;29.
(100 percent Allah memberikan kemerdekaan kepada manusia ciptaanNya)
Maka berilah peringatan, karena sesungguhnya kamu hanyalah orang yang memberi peringatan. Kamu bukanlah orang yang berkuasa /dictator atas mereka, tetapi orang yang berpaling dan kafir, maka Allah akan mengazabnya dengan azab yang besar. Sesungguhnya kepada Kami-lah kembali mereka, kemudian sesungguhnya kewajiban Kami-lah menghisab mereka.
QS.88;21-26)
Dan jikalau Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua orang yang di muka bumi seluruhnya. Maka apakah kamu [hendak]memaksa manusia supaya mereka menjadi orang-orang yang beriman semuanya? QS 10;99.

Indahnya agama Allah, Islam, tidak ada paksaan, penzoliman, setiap orang merdeka menjalankan keyakinan agama masing2. MUI tidak berhak menghakimi dan mengharmkan dan mengkafirkan keyakinan orang lain.
Semoga MUI jangan merasa benar, hormati keyakinan yang berbeda beda, semua atas izin Allah swt.
======

Bagaimana menentukan ulama pewaris Nabi itu atau ulama yang kafah atau taqwa?
Jangan lihat ucapan, kata katanya, bahasa Arabnya, dakwahnya, bajunya, sorbannya atau jenggotnya, tapi lihatlah karya2 nyatanya  yg dapat mensejahterakan umat Islam. Dengan kata lain seorang Ulama bertaqwa, ulama Khafah pewaris Nabi yaitu mengikuti sunnah Nabi dlm mencari Nafkah yaitu  berwiraswasta / berniaga, hasilnya kaya harta dan ilmu seperti Nabi Muhammad saw. Sekarang ulama yg Khafah atau pewaris Nabi ini sudah jarang kita lihat. Umumnya Ulama2 hanya dapat membangun Mesdjid, tapi tidak bisa membangun Supermarket2 yang sangat di butuhkan oleh manusia.

Ulama membangun Mesdjid untuk akirat, lupa untuk dunia,  tapi Non Muslim membangun supermarket2, untuk dunia dan akirat. Ulama2 kita sudah salah kaprah.Perlu di koreksi !!


For You From My Heart.
.بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
In the name of God, the Most Gracious, and the Most Merciful.


Ulama, Ustad2, Habib dan Kiai2 adalah memegang Peranan Penting dalam satu Bangsa.
Maju dan hancurnya suatu bangsa / umat sangat tergantung kepada akhlaq ulama, Ustad2,Habib dan Kiai2 karena dekat dengan rakyat dan merekalah yg mengajarkan Islam sebagai pedoman hidup. Kalau ulama / ustad/Kiai/Habib salah mengajarkan Islam maka hancurlah bangsa itu seperti kita lihat di Timur Tengah ( Syria,Iraq, Yamen dll)

Puluhan ribu umat Muslim yg melarikan diri dari pembunuhan masal, perang saudara sesama Muslim Arab.
Sangat menyedihkan dan memalukan sebagai seorang Muslim.
Siapa yg salah, kalau bukan ulama2 radikal (sunni dan syiah ) yg mengajarkan Islam kpd umat . Kedua kelompok Muslim radikal ini telah merusak image Islam yang damai--toleransi--kasih sayang dll. Kedua kelompok Radikal ini saling mengkafirkan dan tidak toleransi dgn perbedaan2 tafsiran Al Quran dan Hadis.
Perlu kita koreksi !!



Syria, kota Aleppo yang hancur.!!









Ulama/Kia /Habib, dan Ustad pewaris Nabi itu, adalah berakhlaq mulia, dan kuat ekonomi (taqwa,Khafah)cara mencari nafkah "berniaga, sunnah Rasul", maka  bangsa itu akan damai dan sejahtera-----tapi kalau banyak ulama /Ustad /Habib palsu / mafia agama, berbaju "domba berhati Srigala, radikal, rasis suka menerima uang envelop dlm berdakwah, suka menuduh orang lain sesat, bid'ah, kafir", maka bangsa itu akan hancur, hidup dlm sensara, miskin dan sering terjadi konflik antar umat beragama, seperti kita lihat di negara2 Arab. Jutaan umat Muslim yang terbunuh oleh tentara2 Muslim sendiri dan terusir dari rumahnya dan melarikan diri kenegara2 Barat yang aman dan sejahtera.(Syria, Iraq, Libya, Yemen, Afghanistan, Pakistan dll).


Allah mengingatkan umat Manusia lewat Proverb Nabi Daud tentang Kelompok2 Radikal dalam Masyarakat ; 


Pemimpin radikal / Extremist ( baik Muslim, Christan, Jews) menipu teman2nya, dan mengering pengikut2nya kedalam hidup yang sensara dan terhina.
Pemimpin Radikal / Extremist ( baik Muslim, Christan, Jews) mencari jalan untuk melukai orang lain, bahkan kata katanya menyakit.

Dan janganlah kamu cenderung kepada orang-orang yang zalim ( Ulama / Habib2 radikal ) yang menyebabkan kamu disentuh api neraka,Q 11;113.

Jelas firman Allah bahwa kelompok2 agama radikal adalah manusia yang berbahaya, akar konflik, musuh kemanusian di dlm masyarakat, mereka hidup exclusif, tidak toleransi, tidak ada kasih sayang dlm hatinya, mereka membunuh anak2 dan wanita2 dgn bom2 bunuh diri. Lihatlah sejarah dari Negara2 Komunis, Eropah dan negara2 Islam Arab. Jutaan umat manusia yg terbunuh dgn kejam atas nama agama dan komunis. Mereka sesungguhnya adalah agen2 Iblish.
Terbukti sekarang !

Islam itu adalah satu umat, bersaudara yaitu umat Nabi Muhammad saw. Oleh karena terjadi perselisihan dlm bersaudara antara pengikut sahabat Nabi (sunni) dan keluarga nabi (Syah ), maka pihak luar masuk untuk membantu dengan senjata. Pihak Sunni di bantu oleh Barat/USA, dan pihak Syah dibantu oleh Rusia. Yang hancur adalah umat Islam sendiri. Pihak luar beruntung menjual senjata2.

Yang pintar adalah orang2 Barat/USA, yang bodoh adalah umat Islam sendiri yang tidak mau toleransi dgn perbedaan2 tafsiran Al Quran dan hadis.
Kenapa umat Islam menjadi bodoh? Karena guru2 agama salah mengajarkan Islam, padahal Islam itu mengangkat manusia dari kebodohan dan kegelapan menjadi umat yang terang benderang, umat "teladan".Lihat Q.14;1 Apa kesalahan guru2 agama?
Dari penyelidikan saya adalah;
Ulama, Habib2,Ustad2 dan Kiai2 hanya berjihad dlm ibadah ritual zikir dan shalat sunat yg banyak sampai dahinya hitam, tapi mengabaikan jihad muamalah; ekonomi, technologi dan Sains.

Ulama/ Habib2/Kiai2/Ustad2 yang tidak berjihad mengusai ekonomi, technologi dan Sains menjadi umat terbelakang, tidak produktif dan mudah di porakpogandakan oleh musuh2 Islam dari dalam.
Nasehat saya; Ulama/Habib/Kiai/Ustad2 haruslah berjihad dlm 2 hal; Pertama; Berjihad dlm ibadah ritual agar umat menjadi beeakhlaq mulia.Kedua; berjihad dlm ekonomi technologi dan sains. Kalau sukses berjihad dlm 2 hal tersebut,maka disebut seorang Ulama/Habib/Kiai/Ustad "Betaqwa" atau "Khafah".
Kalau hanya sukses dlm satu hal saja, maka disebut Ulama/Habib/Kiai/Ustad "munafik",yang pincang yang lemah dan mudah jatuh.Sebahagian peraturan2 Allah dikuti dan sebahagian di abaikan.Lihat Al Baqarah 85. Allah menghina hidupnya di dunia dan Neraka di akirat. Mari kita koreksi guru2 agama kita,semoga umat Islam dapat menjadi umat teladan kembali,amin.

AKIBAT ULAMA TIDAK TOLERANSI ADALAH KEHANCURAN.
Syria, Aleppo City , Before and After War




Memalukan / Menyedihkan/Memilukan hati kita semua !

Oleh karena itu rakyat wajib memberikan kritikan kepada ulama , Ustad2 dan Kiai2 agar tidak menyimpang dari Al Quran sebagai pedoman hidup berbangsa.
Hanya di negara2 Islam diktator Saudi dan Iran rakyat diharamkan mengeritik ulama, Ustad2 dan Kiai2 dan Raja.
Ulama2 dan Kiai2 menganggap dirinya suara Tuhan, orang suci.
Siapa yang mengeriktik ulama2 dan Kiai2 dituduh "penista agama / Ulama" akan dihukum seperti terjadi di DKI, Pak Ahok.
Pak Ahok dituduh "penista agama oleh FPI-MUI cs.

Pada hal Allah mengingatkan sebagai berikut ini;
Janganlah kamu mengatakan dirimu suci. Allah yg paling mengetahui siapa yg benar.Q53:23.
Jadi Ulama2 FPI-MUI merasa ulama yang suci, kemudian menghakimi orang lain. Salah kaprah, menyesatkan umat Islam yang bodoh/awam.


Banyak ulama yang ber-ilmu--begitu juga banyak ahli2 ekonomi yang tamatan Universitas--ilmunya segudang---tapi tidak sukses mengamalkan ilmunya itu---teori saja--asil pengamalan tidak terlihat dalam kenyataan-- ekonominya  masih lemah--alias miskin--rakyat juga miskin----sering terjadi koflik2 artinya mereka salah mengamalkan ilmunya.


Ulama / ustad2 yang "Khafah", atau pewaris Nabi itu yang benar2 mengikuti peraturan Allah dan sunnah Rasul secara profesional / sempurna dan berjihad dlm 2 hal;
1. Berjihad dlm ibadah ritual untuk membentuk akhlaq umat yg Mulia.
2. Berjihad dlm ibadah muamalah, Sains dan Ekonomi agar umat sejahtera.
Salah satu tidak diamalkan maka hancurlah umat Islam itu.
Rasulullah saw berjihad dlm ekonomi yaitu mencari nafkah dengan berwiraswasta atau berniaga--kaya raya begitupun istrinya---banyak mendapat hadiah harta yg berkah,halal dari Allah.....(seperti suku Tionghoa), mereka dapat menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat banyak----uangnya digunakan utk menyebarkan Dakwah Islam.

Sayang beribu kali sayang, umumnya ulama2 dan ustad2 tidak mengikuti cara Nabi mencari nafkah, mereka mabuk dgn ibadah2 ritual sampai dahinya hitam, mengaku pengikuti sunnah yang sejati, sebaliknya Ustad2 dan ulama2 itu tidak berjihad dlm bidang ekonomi, tapi menjual ayat2 Allah dengan menerima uang envelop setiap berdakwah, padahal Allah melarangnya;

Hai kaum ku : Ikutilah orang yang tiada minta balasan kepadamu; dan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.QS 36: (21)

Katakanlah: "Aku tidak meminta upah sedikitpun kepada kamu dalam menyampaikan risalah itu, melainkan [mengharapkan kepatuhan] orang-orang yang mau mengambil jalan kepada Tuhannya. QS 25:(57)

Artinya Ulama dan usztad2 itu telah melanggar perintah Allah dan sunnah Nabi, mereka adalah ulama2, Ustad2 yang "munafik". Akibat kemunafikan itu dakwah2nya tidak efektif, korupsi2 makin menjamur, rakyat makin miskin. Mafia2 spiritual yang berkedok Ustad2 makin menjamur untuk menipu masyarakat.
Pemuda dan Pemudi Muslim yg berilmu hendaklah menegur mereka dan janganlah ikuti pengajian2 nya lagi.


ALLAH BERJANJI KEPADA MANUSIA;
Siapa2 yang mengikuti perintah2 Allah dengan benar dan sempurna akan Allah berikan hadiah Harta yang banyak dan kebun2 yang subur, sebagai syurga di dunia. syurga akirat lebih mewah lagi.QS 71;10-12.

Siapa2 yang mengikuti perintah2 Allah setengah2, maka Allah akan menghina hidup di dunia dan neraka di akirat QS 2;85.

Kalau umat Islam Indonesia hidup dalam kemiskinan adalah disebabkan salahnya Ulama, Ustad dan Kiai mengajarkan Islam. Umumnya ulama2 berjihad dlm ibadah ritual, dan mengajak pengikut2nya meninggalkan aktivitas duniawi.
Umat Non Islam berjihad dlm bidang muamalah; Ekonomi, technologi dan Sains.
Perlu kita koreksi kembali, agar umat Islam dapat mengejar ketinggalan dari umat lain2nya.
DEFINISI ULAMA.
Disebut seorang ulama yaitu seorang yang mengusai 2 hal yaitu; (1) seorang ulama yang berjihad ibadah ritual yg menjadikan umat berakhlaq mulia. dan (2) berjihad dlm ibadah muamalah; mengusai ilmu ekonomi, atau technologi dan Science.
Ulama yang seperti ini adalah ulama "pewaris nabi" atau ulama "Khafah"
Kalau salah satu dari 2 jihad tersebut diatas itu di tinggalkan tidak diamalkan, belum bisa disebut seorang ulama "Khafah".

Ulama yang tidak Khafah ( pincang) akan dapat menyesatkan pengikut2nya, dan akirnya jatuh kelobang kehinaan dan kemiskinan seperti kita lihat umat Islam sekarang ini.Mari kita perbaiki bersama sama. amin.

DENGAR JUGA VEDIO INI !

Prof.DR,Ir, Haji,Ika,Rochdjatun,S.
SEANDAINYA UMAT ISLAM TIDAK MENISTAKAN AL QUR'AN NISCAYA JADI UMAT PILIHAN.



Saya menganjurkan kepada umat Islam untuk berhati hati memilih guru agama (ulama, Ustad2 dan Kiai2 berbaju domba dan berhati srigala ) karena begitu banyak macam pendakwah2 Islam.
Nasehat saya jauhlah ulama, Ustad2 dan Kiai2 Radikal rasis, ustad2 envelop, Jihadis dan teroris yang akan mengering anda atau umat Islam kepada kehidupan yang gelap, sensara dan miskin.
Hati hati dengan Ustad2 dan Ulama2 yang berbaju "domba dan berhati Srigala " yg siap menipu anda dan membawa anda kependeritaan. Ulama2 dan Usztad2 ini adalah seburuk buruk manusia di kolong bumi. Demikian Nabi Muhammad saw menjelaskan.

ULAMA RADIKAL SYIAH.

ULAMA RADIKAL WAHABI-SALAFI


ULAMA RADIKAL WAHABI -SALAFI ISIS.

Ikutilah Ustad2,Doi2 dan Ulama2 yang ikhlas menyampaikan risalah2 Allah tanpa ada pamrih sama sekali. Malah Ustad2,Doi2 da Ulama2 itulah yang akan memberikan uang sumbangan untuk membangun mesdjid, musalah2 dan sekolah2. Ciri2 ulama pewaris Nabi itu mencari Nafkah seperti nabi yaitu berwiraswasta, hidupnya sejahtera kaya raya dan pemurah. Ulama2 pewaris Nabi ini sangat sedikit sekali, karena banyak Ulama2 /Ustad2 yang sudah tertipu oleh Hadis Palsu Muslim-Bukhari dll dari Arab.

ULAMA RAHMATAN LIL'ALAMIN YG SEJUK.

Ahil Tafsir Prof.DR. Haji Quraish Shihab.
Mantan Menteri agama RI.


Mantan Pemimpin Muhamadiyah.
Prof DR. Syafie Maarif.

Mantan President RI,BPNU Haji. Gus Dur.

Prof DR Ir Ika.Rochdjatun S.



Pak Prof DR Ir Ika.Rochdjatun S. cocok disebut seorang ulama yg "Khafah". Karena beliau berjihad mengusai Agama dan Sains. Umumnya ulama2 lain tidak mempunyai ilmu ekonomi/ Sains akibatnya pengikut2nya lemah ekonomi (miskin)/fanatik / melittan/ radikal..akirnya mudah ditarik hidung menjadi pembunuh atau teroris seperti;ISIS,Taliban, Al Qaida, Jihadis, dll.

Semoga Allah membukakan hati kita semua kpd jalan yang lurus dari Allah swt.amin.
Wassalamu'alaikum wr wb
===== 

The Modern Quranic Interpretation.
Islamic Society for Liberty And Modernity.
Islam Shall Love All Mankind.
Islam is Peace & Mercy.
Written; Ramadhan 22-June-2015.

Abdullatif Invites You To the Truth Of Islam.
quran.jpg
Allah berfirman dan berjanji;
Siapa2 yang mengikuti perintah2 Allah dengan benar dan sempurna
akan Allah berikan Harta yang banyak dan kebun2 yang subur, sebagai syurga di dunia. syurga akirat lebih mewah lagi.
.
"If you do love Allah, follow Me: Allah will love you and forgive you your sins; for Allah is Oft-Forgiving, Most Merciful." QS.3;31

Patuhilah semua perintah2 Allah dengan sempurna, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun,  niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat,  dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan [pula di dalamnya] untukmu sungai-sungai.  Mengapa kamu tidak percaya akan kebesaran Allah? QS 71;10-12.

Dan bahwasanya: jika mereka tetap berjalan lurus di atas jalan Allah , benar-benar Kami akan memberi minum kepada mereka air yang segar [rezki yang banyak dari tanah yang subur, ternak yg banyak]. 
QS:72:16, QS 7;96.

  [Yaitu] orang-orang yang beriman dan mereka selalu bertakwa.  Bagi mereka berita gembira di dalam kehidupan di dunia(syurga Dunia ) dan  di akhirat ( syurga akirat ). Tidak ada perubahan bagi kalimat-kalimat [janji-janji] Allah. Yang demikian itu adalah kemenangan yang besar. (QS 10:63-64. Artinya Muslim bertaqwa mendapat 2 syurga.( Arti taqwa adalah mengikuti peratauran2 Allah dengan benar dan sempurna.)

Those who have believed and have been fearful of Allah.  For them there is the good news in the worldly life (paradise) and in the Hereafter(paradise ): there is no change in the words of Allah.That is the great achievement. QS 10;63-64.
 
Kata kata wisdom dari Allah ini juga terdapat di umat Kristen dan Yahudi sebagai berikut;
Joshuo; 1:8-9 "Be sure that the book of law is always read in your worship.Study it day and night,and make sure that you obey everything written in it. Then you will be prosperous and successful.

Those who love GOD inherit wealth  and those who fear GOD prolong his life. Proverb.

Dengan kata lain, kalau seseorang Ulama, Kiai, Usztad masih hidup dalam kemiskinan, artinya mereka belum sempurna mengikuti perintah-perintah Allah, atau salah kaprah mengamalkannya, perlu di koreksi kembali.

BERHATI HATI MEMILIH ULAMA, KIAI DAN SYEIKH
JANGAN PILIH ULAMA ,USTAD YANG SUKA MENERIMA UANG "ENVELOP" DAN ULAMA RADIKAL BERBAJU DOMBA BERHATI SRIGALA YANG BUAS, BERBAHAYA, MEMBAWA PENDERITAAN.

Pendahuluan.
Assalamu'alaikum wr wb
Semoga Allah melindungi saya dari tipu daya setan dalam menyampaikan risalah2Mu kepada umat. Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Saudi Arabia adalah tempat lahirnya agama Islam dan Nabi Muhammad saw.
Peraturan Saudi Arabia mengharamkan rakyat mengeritik orang Alim, ulama dan Raja.
Fatwa Raja dan Ulama harus diikuti tanpa reserve, tidak boleh di protes. Siapa yang melanggar akan dikenakan sangsi atau hukuman. Memprotes ulama atau Raja adalah penghinaan atau perbuatan kriminal. Suara Raja dan Ulama2 adalah suara Tuhan. 

Bagaimana kalau fatwa itu bertentangan dengan al Quran? ---rakyat Saudi Arabia harus terima, walaupun merasa tertipu---  Seperti negara2 komunis diktator. Tidak ada kemerdekaan berbicara, demontrasi dan beragama.

Padahal Allah dan Rasul telah mengingatkan umat Islam;
Hati2 dengan  orang2 Alim, Ulama2,pemimpin2 kamu sebagai berikut ini;

Mereka menjadikan orang-orang Alimnya,Ulama, Kiai, imam dan rahib-rahib mereka sebagai Tuhan selain Allah , Q S .9:(31). inilah yang sedang terjadi di negara2 Islam termasuk Indonesia. Artinya umat Islam telah jatuh kepada dosa syrik,dosa yang terbesar dlm Islam.  

They have taken their rabbis and their monks as gods beside Allah, QS 9;31

Ikutilah apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu (yaitu Al Quran) dan janganlah kamu mengikuti ulama-ulama selain-Nya ( Al Quran ). Amat sedikitlah kamu mengambil pelajaran (daripadanya). Betapa banyaknya negeri yang telah Kami binasakan, maka datanglah siksaan Kami (menimpa penduduk)nya di waktu mereka berada di malam hari, atau di waktu mereka beristirahat di tengah hari.QS.7:3-4

O humankind,) follow what has been sent down to you from your Lord, and do not follow any masters other than Him. 3 Little you heed to advice! (3) How many a town We have destroyed! Our punishment came upon them at night or when they were having a nap at midday.QS 7;3-4.


Hancurnya negara2 Arab, Timur Tengah sekarang ini, dan miskinnya negara2 Islam, disebabkan mereka menyekutukan Allah dengan orang2 Alim. ( seperti; Hurairrah, Hanafi, Hambali, Maliki, Muslim_Bukhari; Orang2 Alim yang Baru seperti; Osma Bin Laden, Al Qaradawi, Al Baghdad (ISIS).  Orang Alim atau ulama2 dianggap Tuhan bagi mereka. Diantara orang2 Alim itu ada berfatwa palsu yang bertentangan dengan Al Quran dapat  menyesatkan umat Islam dan membawa —penderitaan—kemiskinan---pengusiran dari rumah2 mereka—bahkan terjadi pembunuhan2 terhadap jutaan umat Islam dan non Islam termasuk anak2, wanita2— wanita di culik kemudian dijadikan budak2—gundik2 yang diperjual belikan seperti terjadi di Iraq, Syria, Yemen, Libya, Negeria, Somalia, Afghanistan dll Nauzubillah.


Sesungguhnya Allah telah memperingatkan umat Manusia seperti berikut ini;

Allah mengingatkan manusia; 
Berhati hati dengan ulama2 Palsu, dia datang dengan berpakaian domba dari luar tapi dari dalam hatinya seperti binatang Srigala yang buas. Kita akan tahu baik dan buruknya seorang ulama bukan dengan pakaian dari luar tapi dari perbuatan2 atau karya2nya yang nyata di masyarakat.

Ada 2 golongan Ulama2 ( Hadith)
PERTAMA, Ulama2 pewaris Nabi yaitu ulama yang Ramah dan Khafah, Mulia akhlaqnya, kuat ekonominya, dan membawa "Rahmatan lil'alamin" bagi semua manusia QS 21:107 tanpa melihat agama, suku dan budaya. Artinya dimana non Muslim merasa aman, sejuk dan tidak takut tinggal bersama Muslim dan diperlakukan dengan adil. Dalam mencari nafkah mengikuti sunnah Nabi  yaitu dengan berwiraswasta/ berniaga--agar ulama dan umat Islam bisa menerima kekayaan Allah yang berlimpah untuk kesejahteraan masyarakat. Orang2 yang berniaga tangan berada di atas tangan umat lain. Kehidupan umat Islam tidak tergantung kepada umat lain. Islam tersebar keluar negeri oleh pedagang2 Muslim yang ulung dan berani. Peringatan Allah; Jangan kamu lupa dengan duniawi-mu (yaitu mempunyai uang dan harta seperti; intan--emas, ladang yang luas, kuda2 yang bagus, mobil-rumah yang indah dll ) QS 28:77.

 Ulama2 Ramah-Khafah.
Kembali ke Islam rahmatan lil'alamin.
 Mantan President RI. dan PBNU. Gus Dur.

Mantan Menteri Agama, Ahli tafsir Al Quran
Prof DR.Quraish Shihab.

KEDUA, Ulama2 seburuk buruk manusia di kolong Bumi; yaitu (a). Ulama Marah, radikal fanatik, kelihatan dari luar berbaju domba, dari dalam berhati Srigala yg buas, suka menuduh orang lain kafir atau sesat dan bahkan membunuh orang, anak2 wanita2 dengan kejam, dgn melemparkan Bom2 kesekolah, mesdjid2 dan ketempat keramaian, nauzubillah. (b). Ulama2 yang mabuk dengan agama sampai dahinya hitam melakukan shalat berjam jam, tapi tidak berkarya nyata buat umat. Mengajak umat Islam menjuhi kehidupan duniawi / materi / ekonomi yang maju,  (c) Ulama2 yang suka menjual ayat2 Allah, menerima uang envelop dari sponsor waktu berdakwah.  Ulama2 ini tidak bisa lagi dipercaya menegakan kebenaran--karena sudah terpengaruh oleh keinginan sponsor.

Hai kaum ku : Ikutilah orang yang tiada minta balasan kepadamu; dan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.QS 36: (21).
( Artinya jangan ikuti pengajian2 usztad2, doi2 yang mengharapkan atau mau menerima uang jasa setiap di undang pengajian2.) 

Ulama2 Marah-Marah.
Islam yang Keras Salah Kaprah.
Al Quyub

 Maju dan Mundurnya suatu bangsa sangat tergantung kepada ulama2.Kiai2, Usztad2 karena dekat dengan rakyat. Kalau banyak ulama2 yang benar, pewaris nabi,maka  bangsa itu aman dan sejahtera -----tapi kalau banyak ulama2 palsu, radikal, maka rakyat menjadi miskin dan sering terjadi konflik dan pembunuhan2. 
Umat Islam Indonesia haruslah berhati hati mengikuti fatwa ulama2 yang banyak macam terdapat dalam masyarakat. Jangan terpadaya dengan baju, sorban, jabangnya, hafal al Quran, pintar berpidato; tapi lihat ibadah2 nyata atau karya2 yang nyata dan bermanfaat untuk kesejahteraan umat Islam.
Orang2 Alim,Ulama2,Kiai2, Usztad2 adalah manusia yang bisa membuat kesalahan2 juga.

Tidak ada manusia yang tidak membuat dosa. Ulama2 yang bijak berilmu berkata; Kalau nasehat2, fatwa2 saya sesuai dengan Al Quran,ikutilah saya, kalau saya salah,tegurlah saya, dan kalau menyeleweng dari Al Quran, tolaklah saya.
Mari kita ingatkan / kita tegur ulama2 kita dengan peringatan2 Allah dibawah ini.
semoga ulama2 tidak menyimpang dari Al Quran dan semoga umat Islam mendapatkan Islam yang haq, yang benar dan dapat menjadi muslim yang rahmatan lil'alamin dan teladan bagi manusia. Amen.

  WITH ALL MY LOVE.
=======

SERI 1.UMAT ISLAM YANG RAMAH, SEJAHTERA DAN BERMARTABAT YANG TINGGI.

Abdullatif invites you to the truth of Islam.
SAYA MENGAJAK PARA ULAMA, KIAI, DAN USZTAD UNTUK MEMAHAIMI DAN MEMATAHUI PERINTAH ALLAH DAN RASUL DI BAWAH INI DENGAN HATI YANG IKHALS DAN BERSIH DALAM BULAN RAMADAHAN YG PENUH RAHMAT ( SERI 1)

Sekiranya orang2 Alim,Ulama2,Usztad2 dan Kiai2 benar2 pengikut Allah dan Rasul, akan sejahteralah umat Islam, bermartabat yang tinggi---tangan umat Islam yang  produktif dan berada di atas tangan umat lain. Sebagaimana peringatan Allah dibawah ini.

Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa(benar2 mengikuti Allah dan RasulNya ) pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi(kemakmuran ), tetapi mereka mendustakan (Orang Alim mendustakan atau mempletir ayat2 Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.QS 7:96

Sayang beribu sayang umumnya, Ulama2 / Usztad2 mengaku pengikuti Allah dan Rasul, tapi sebaliknya ulama2, Kiai2 tidak mengikuti cara Nabi mencari Nafkah--mereka membohong diri dan pengikut2nya---malah mereka menjual ayat2 Allah dengan menerima uang jasa (envelop) setiap memberikan Dakwah Islam.( Ulama2 /usztad2 munafik). Kenapa ekonomi umat Yahudi dan Nasrani lebih unggul dari umat Islam? yaaa karena Ulama2/ Usztad2 meninggalkan usaha berwiraswasta, atau berniaga sebagai cara mencari nafkah. Inilah kebohongan dan kesalahan Ulama2 / Usztad2 yang harus di koreksi. 

NABI MUHAMMAD SAW  BERWIRASWASTA DALAM MENCARI NAFKAH SEBAGAI CONTOH BAGI UMAT ISLAM, TERUTAMA BAGI ULAMA2NYA.
Nasehat Nabi;
"Tangan di atas lebih mulia dari pada tangan dibawah. HR.Buhaiqi.
Sesungguhnya pedagang yang jujur dan benar akan berada di bawah naungan Arsy ( syurga) ALLAH pada hari kiamat.

 Dengan berwiraswasta atau berniaga yang jujur adalah jalan yang efektif  untuk mencapai 2 syurga yaitu syurga dunia (hidup yang kaya raya )dan syurga akirat yang lebih mewah. Demikian Nabi Muhammad saw bersabda.

Rasulullah saw dan istri Khadijah telah memberikan contoh bagaimana mencari Nafkah yang berkah dan tidak terbatas jumlahnya, yaitu dengan berniaga, berwiraswasta. Nabi dan Istrinya Khadijah pedagang2 yang ulung, berprestasi dan kaya raya. Dengan kekayaan itulah Nabi membiayai dakwah Islamnya. Buktinya saudara kita suku Chiness mengikuti cara nabi mencari nafkah--rezekinya jauh lebih besar dari umat Islam yang menjadi pegawai dan pendakwah2--tangan2 mereka di atas tangan umat Islam—dapat memberikan lapangan kerja kepada umat Islam--Fakta yang tdk bisa dibantah.

Sering kita mendengar dari Khobah,Usztad2 dan Kiai2-- Ikutilah Allah dan ikutillah Rasul,-- dalam kenyataan mereka berbohong kepada umat Islam dan diri sendiri. Mereka tidak mengikuti cara Nabi mencari nafkah sebaliknya mereka malah menjual ayat2 Allah dengan menerima "uang envelop" setiap berdakwah. Sesungguhnya uang tersebut adalah uang haram atau terlarang dan berbahaya kalau diterima, karena terpengaruh dengan sponsor, ulama2 tidak bisa lagi menegakan kebenaran.

Allah dan  Rasul mengingatkan umat Islam di belakang beliau dalam menyampaikan risalah2 Allah atau dalam berdakwah baik dlm Mesdjid, maupun diluar Mesdjid jangan sekali kali mau menerima uang dari sponsor yang mengundang walaupun sponsor ikhlas memberikanya. 
Dalam zaman peperangan atau penjajahan banyak ulama2,Kiai dan usztad2 yang digunakan oleh penjajah untuk kepentingan penjajah atau musuh. Peraturan2 Allah dan sunnah Rasul  bisa di plintir demi kepentingan penjajah

Walaupun sekarang Indonesia tidak lagi dalam tangan penjajah,namun masih banyak orang2 yang tidak suka dengan Islam. Untuk menjaga risalah2 Allah jangan sampai disalah gunakan makanya Allah dan Rasul melarang menerima uang Envelop dari sponsor yang mengundang. Penceramah Islam harus dengan ikhlas memberikan ilmunya kepada umat. Bahaya lainnya adalah ada penceramah yang menetapkan harga sekian juta rupiah kalau tidak sanggup dia tidak datang memenuhi undangan. Artinya dia menjual ayat2 Allah. Penceramah2 yang mengharapkan uang jasa,uang transport tidak bisa lagi menegakan kebenaran Allah,karena dipengaruhi oleh sponsor.Apa lagi kalau penceramah2 itu menjadikan dakwah adalah mata pencarian utama bagi dia. Dia akan melakukan apa saja yang di mintak oleh sponsor demi untuk survive.( hidup anak2nya )

Ini beberapa kali Allah dan Rasul memberi peringatan kepada pengikut2nya;
( Usztad2 tidak pernah menyampaikan peringatan2 Allah dibawah ini..Kenapa ? )

Hai kaum ku : Ikutilah orang yang tiada minta balasan kepadamu; dan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.QS 36: (21).
( Artinya jangan ikuti pengajian2 usztad2, doi2 yang mengharapkan atau mau menerima uang jasa setiap di undang pengajian2.)

Katakanlah: “Aku tidak meminta upah kepadamu dalam menyampaikan.” Al-Quran itu tidak lain hanyalah peringatan untuk seluruh ummat. (QS. 6:90). 

Katakanlah: “Aku tidak meminta upah sedikitpun kepada kamu dalam menyampaikan risalah itu, melainkan orang-orang yang mau mengambil jalan kepada Tuhan nya. (QS. 25 :57).

Di negara2 Arab,  dimana rakyat haram mengeritik fatwa2 ulama dan haram mengadakan demontrasi.Rakyat harus menelan dan mematuhi fatwa ulama2 walaupun bertentangan dengan Al Quran. Siapa yang melanggar fatwa ulama di kenakan hukuman penjara atau di Cambuk.Di negara bersistem diktator tidak ada kemerdekaan beragama, berbicara, berperdapat dan berapakaian, semua diatur oleh Kerajaan. Ulama2 harus tunduk dengan kemauan Kerajaan. Akirnya ulama2 Saudi tidak bisa lagi menegakan kebenaran Islam karena tunduk kepada kerajaan-----seperti sistem komunis China, Korea Utara dan Cuba.

Karena tidak dibenarkan mengertik ulama2,Kiai2 dan usztad2 akibatnya umat Islam yang awam menerima sepenuhnya atau menelan semua apa yang di sampaikan oleh Ulama2 dan Kiai2nya. Fatwa orang2 Alim atau ulama ini  di anggap suara Tuhan bagi mereka.
Bagaimana kalau fatwa itu bertentangan dengan Al Quran--bisa menyesatkan umat atau bangsa menuju kehancuran. Itulah yang terjadi sekarang ini di Timur Tengah.

Padahal Allah dan Rasul telah mengingatkan umat Islam;  Hati2 dengan  orang2 Alim kamu sebagai berikut ini;

Mereka menjadikan orang-orang alimnya,ulama, Kiai, imam dan rahib-rahib mereka sebagai Tuhan selain Allah , Q S .9:(31)

Ikutilah apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu (AlQuran) dan janganlah kamu mengikuti ulama-ulama selain-Nya ( yaitu Al Quran ). Amat sedikitlah kamu mengambil pelajaran (daripadanya). Betapa banyaknya negeri yang telah Kami binasakan, maka datanglah siksaan Kami (menimpa penduduk)nya di waktu mereka berada di malam hari, atau di waktu mereka beristirahat di tengah hari.QS.7:3-4

Hancurnya negara2 Arab sekarang ini, dan miskinnya negara2 Islam, disebabkan mereka menyekutukan Allah dengan orang2 Alim. Orang Alim atau ulama2 dianggap Tuhan bagi mereka. Nasehat2 mereka di buku2 di amalkan tanpa ragu2, dianggap semua benar atau Sahih.  Diantara orang Alim itu ada orang Alim palsu telah menyesatkan umat Islam dan membawa penderitaan2 kepada jutaan umat islam dan non Islam —pengusiran dari rumah2 mereka—bahkan terjadi pembunuhan2—penculikan wanita kemudian dijadikan budak2—gundik2 yang diperjual belikan, seperti di Iraq, Syria, Yemen, Libya, Negeria, Somalia, Afghanistan dll Nauzubillah.

KENAPA CUCU2 NABI IBRAHIM YANG LAIN "YAHUDI" DAN "NASRANI" LEBIH SEJAHTERA , LEBIH MAJU DARI PENGIKUT2 NABI MUHAMMAD?

Sebab Pertama; seperti saya katakan diatas tadi,dimana ulama2 meninggalkan sunnah Nabi yang sangat penting yaitu berwiraswasta atau berniaga--enterprenuer.
Sebuah nasehat dari Khalifah Umar bin Khatab;

"Pada suatu masa dimana umat muslim sudah meninggalkan usaha berniaga,berdagang,pengusaha dan Industri,sebagai mata pencariannya, maka umat muslim yang jutaan jumlahnya, hidupnya akan banyak tergantung kepada umat lainnya, akirnya menjadi umat lemah, umat yang selalu tergantung , umat yang mudah di porak perandakan oleh kekuatan lain"

Sebab Kedua; adalah umat Yahudi dan Nasrani mematuhi perintah2 Allah untuk bekerja keras memakmurkan bumi ini agar manusia dapat hidup dari kehidupan primitif menjadi kehidupan yang sejahtera dan beradap. Sebagai berikut dibawah ini.

Wahyu2 ALLAH ini tidak tertulis dalam alQuran,oleh karena itu umat Islam tidak mengetahuinya dan tidak termotifasi untuk bekerja keras. Orang2 Arab terkenal dengan pemalasnya---tidak ada produk2 yang di buatnya dari tangan2--lebih suka banyak berdoa dari pada bekerja.
Sekiranya umat Islam mengetahui perintah2 ALLAH dibawah ini, pasti Umat Islam akan bersaing dengan umat Yahudi dan Nasrani dalam bidang ekonomi,technology dan aktifitsa2 lain2nya.


Inilah wahyu2 ALLAH kepada Nabi Musa as.dan Nabi Dauud as


1. Manusia wajib Bekerja keras sampai kembali ke Bumi.(Genesis 3.18-19.)
2. Manusia beragama tanpa bekerja keras adalah manusia2 tidak berguna. James 2:20,
3.ALLAH sangat membenci orang2 Yang Malas Bekerja, mereka tidak sepantasnya makan.Thesaa; 3:6
4.Orang Tua yang baik disisi ALLAH adalah orang2 Yg bisa meninggalkan warisan, bukan untuk anak2nya saja, tapi untuk cucu2nya.Pro.15:4
5. Manusia wajib membayar zakat/ pajak ,10% dari pengasilannya.(deuteronomy 14:22 )
6. Bekerja Keras akan memberikan kekuatan, tapi suka malas akan menjadikan kamu seorang budak.Prov.12:24
7. Suka dermawan menjadikan kamu seorang yang sejahtera,suka membantu kamu akan di bantu.Prov. 11:25
8. Seorang pemalas tidak akan mempunyai uang, tapi seorang yg aktif akan menjadi kaya. Prov.11;17


Oleh karena itulah umat Yahudi dan Kristen termotifasi utk bekerja keras demi anak2, cucu2,masarakat agar bisa meninggalkan warisan yang banyak untuk masarakat.


Inilah sebabnya, umat islam kita terbelakang karena "tidak termotivasi" untuk bekerja keras , tidak termotivasi untuk meninggalkan warisan yang banyak untuk anak2 dan cucu2nya dgn kata lain untuk masarakat.


Malah sering kita dengar guru2 agama kita memberi nasehat yang bertentangan dgn wahyu2 ALLAH sebagai berikut ini akibatnya umat Islam kita malas bekerja keras karena takut tidak bisa masuk syurga nantinya;


1.Sebuah hadits palsu; bahwa Rasulullah saw meninggal dunia tidak meninggalkan warisan satu sen pun kepada keluarganya.


(sesungguhnya Rasulullah yang kaya raya beserta istrinya sahabat2nya mengabiskan kekayaannya itu untuk memajukan agama Islam yg kita amalkan sekarang ini, itulah warisan Rasul yang berkelajutan dari anak2,cucu2 sampai ribuan generasi.)


2. Sebuah hadits palsu ;Orang2 miskin itu lebih mudah masuk syurga 500 kali lebih cepat dari orang2 yang kaya raya,


3. Kalau umat Islam meninggal dunia, harta dan kekayaan tidak dibawa kekubur, ALLAH tidak akan bertanya kekayaan dan harta, tapi yang ditanya oleh ALLAH adalah amal2 salehnya.


(Sesunggunya uang dan harta itu adalah memudahkan seorang muslim masuk syurga karena dengan uangnya itu banyak membantu orang2 sekelilingnya, kecauli seorang yang kikir)


4. Di pengadilan ALLAH nantinya ALLAH akan bertanya tentang harta dan uang yang dimiliki selama hidup di dunia, untuk apa digunakan. Sedangkan orang2 miskin tidak mendapat pertanyaan.Mereka lebih mudah masuk syurga dari orang2 kaya raya.


(sesungguhnya orang2 miskin akan mendapat pertanyaan yang seperti ini;, Kenapa kamu tidak bekerja keras untuk AKU selama di dunia? Mereka tidak bisa menjawab lagi. Kamu adalah orang yang tidak berguna.Demikian ALLAH menjelaskan di ayat atas itu)


Masih banyak lagi hadist2 palsu yang membuat umat Islam malas bekerja.

( Sesungguhnya orang2 yang beriman dan kaya raya itu lebih banyak amal2salehnya dari pada orang2 miskin, Benar bukan?).


Ulama2, Usztad2 dan Kiai2 lah yang bertanggung jawab terjadinya "kemiskinan" dalam umat Islam, mereka tlah menipu umat Islam secara senagja atau tdk sengaja.  

Kepada umat Islam Indonesia mari kita berhati hati dengan ulama2,Kiai2 dan usztad2 kita, mari kita kritik ulama2,Kiai2,Usztad2 kita, kalau kelihatan mereka menerima uang envelop,berikanlah peringatan kepada mereka atau jangan mereka diundang lagi untuk pengajian2 di langgar2,mesdjid2 dan kumpulan2. Kalau ada ulama2, Usztad2 dan Kia2 yang menyampaikan hadith2 palsu diatas itu hendaklah ditegur agar pemuda2 dan pemudia yang awam jangan tertipu dan malas bekerja keras untuk mencari kehidupan duniawi yang sejahtera dan bahagia.

Umat Islam Indonesia merdeka memberikan kritik kepada President, orang2 Alim,Ulama2 dan Kiai2, kalau fatwa2 atau nasehat2 mereka bertentangan dengan Al Quran, umat Islam boleh menegur dan menolaknya—kalau tidak bertentangan dengan Al Quran wajib kita taati dengan sebaik baiknya.Kemerdekaan berbicara adalah salah satu rahmat dari Allah bagi bangsa Indonesia.

Inilah akhlaq Nabi Muhammad saw yang sangat excellent yang harus di diamalkan dan di ajarkan disekolah2 sebagai generasi penerus.Semoga generasi berikutnya lebih baik dari generasi sekarang ini. amen

Nabi Muhammad saw; Kamu belum mencintai Allah,kalau kamu belum mencintai tetangga kamu atau mencintai semua orang. Kamu belum beriman kepada Allah kalau kamu belum mencintai tetangga kamu semua. HR Muslim
Nabi Jesus as; Love your neighbor as yourself, Love your enemies and pray for those who persecute you, "If your enemy is hungry, feed him; if he is thirsty, give him something to drink. In doing this, you will heap burning coals on his head.
Semoga Allah memberikan rahmat bagi bangsa Indonesia amen.

Mulai hari ini, mari kita semua menyebarkan CINTA--KASIH SAYANG kepada semua orang termasuk umat non Islam dengan senyum yang tulus.

For You from My Heart.
What ever we do, be done with love of God (Cor.16:13).
If we love each other, we can achieve a big works for mankind
but if we hate each other, will be destroyed completely
So let us love each other, Allah will bless us all

All those who read shall pass on my words to others and those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.

Saya tidak akan sukses menyampaikan risalah2 Allah yg penting ini ke 200 juta umat Islam
Indonesia tanpa bantuan anda semua. Bantuan anda sangat diharapkan dan Allah akan membalas kebaikan2 anda.Amen

 
Love is the seed of peace, happiness and prosperity
Hatred is the seed of the darkness, violence and poverty
With my love.
=============== 


SERI 2.NABI MUHAMMAD SAW ADALAH PELOPOR HAK ASASI MANUSIA ATAU HUMAN RIGHT.


Abdullatif invites you to the truth of Islam.
SAYA MENGAJAK PARA ULAMA, KIAI, DAN USZTAD UNTUK MEMAHAIMI DAN MEMATAHUI PERINTAH ALLAH DAN RASUL DI BAWAH INI DENGAN HATI YANG IKHALS DAN BERSIH DALAM BULAN RAMADAHAN YG PENUH RAHMAT (SERI 2)

Sekiranya orang2 Alim,Ulama2, Kiai2 dan usztad2 benar2 mentaati perintah Allah dan RasulNya di bawah ini, yaitu melindungi hak2 Asasi kelompok2 agama kecil dan kelompok2 non agama,  maka negeri itu akan selamat dari bencana konflik, peperangan dan pembunuhan satu sama lain, yang berakibat hancurnya generasi berikutnya. Seperti kita saksikan di negara2 Timur Tengah sekarang ini yang suka menuduh orang lain sesat atau kafir.

Apa  yang kita saksikan sekarang ini di negara2 Timur Tengah, terutama Saudi Arabia, tempat lahirnya Islam dan Nabi Muhammad saw, bukannya memberikan perlindungan kepada kelompok2 agama kecil dan non agama, malah menzolimi mereka, mengharamkan mereka mendirikan tempat2 suci untuk beribadah kepada Tuhan masing2—melarang mereka berdakwah di negerinya sendiri---melarang mereka menjadi pemimpin2-–melarang mereka menjadi polisi dan jabatan2 penting.

Padahal Islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad saw adalah agama yang damai, toleransi dan agama rahmatan al'alamin bagi semua manusia. Artinya rahmat bagi semua manusia adalah dimana umat non Islam yang tinggal di negara2 majoritas Muslim merasa aman, sejuk, tidak takut dan diperlakukan dengan adil tanpa ada perbuatan diskriminasi atas nama agama, suku dan gender. Kalau umat Kristen ingin membangun gereja,umat Islam cepat memberikan tangan dan bantuan---sebaliknya begitupula.Inilah yang disebut agama damai dan rahmat bagi semua manusia. Tidak ada paksaan dalam Islam.

Nabi Muhamamad saw memberikan pelindungan kepada semua kelompok2 minoriti yang tertindas oleh pemerintah atau ulil Amri sebagaimana berikut ini;

Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah(tertindas) baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah)yang lalim / zolim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!".[QS 4:75]


وَمَا لَكُمۡ لَا تُقَـٰتِلُونَ فِى سَبِيلِ ٱللَّهِ وَٱلۡمُسۡتَضۡعَفِينَ مِنَ ٱلرِّجَالِ وَٱلنِّسَآءِ وَٱلۡوِلۡدَٲنِ ٱلَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَآ أَخۡرِجۡنَا مِنۡ هَـٰذِهِ ٱلۡقَرۡيَةِ ٱلظَّالِمِ أَهۡلُهَا وَٱجۡعَل لَّنَا مِن لَّدُنكَ وَلِيًّ۬ا وَٱجۡعَل لَّنَا مِن لَّدُنكَ نَصِيرًا (٧٥)

 And why should ye not fight in the cause of Allah and of those who, being weak, are ill-treated (and oppressed)? Men, women, and children, whose cry is: "Our Lord! rescue us from this town, whose people are oppressors; and raise for us from thee one who will protect; and raise for us from thee one who will help.QS 4:75.

Sesungguhnya Nabi Muhammad saw adalah seorang Pelopor Human Right ditahun 1400. Human right bukanlah ciptaan Barat, tapi bersumber dari Allah.
Umat Islam harus bangga dimana peraturan2 Islam di pratekan oleh Bangsa2 yang non Islam. Lucunya negara2 majoritas Islam malah menentang Human Right termasuk negara2 komunis.  Kita sudah tertipu tanpa disadari selama ini.

TAURAT-BIBLE
Speak up for people who can not speak for them selves. protect the rights of all who are helpless.speak for them and be a righteous judge.protect the right of the poor and needy. Proverb 31:8.
Sebagaimana ALLAH Berfirman yang sama kepada Nabi Daud as;
Berbicara  untuk orang yang tidak dapat berbicara untuk membela hak2 mereka sendiri karena lemah dan menjadi orang benar benar benar membela hak orang miskin dan orang yang membutuhkan pertolongan. Proverb 31:8.

Sebalik kelompok2 Muslim radikal di negara2 Arab dan Asia menzolimi kelompok2 minoritas Kristen, Hindu, Muslim Shia, Ahmadiyah Sesungguhnya merekalah yang ingkar kepada perintah Allah, dan ingkar kepada Human Right.

NABI MUHAMMAD SAW BERLAKU ADIL UNTUK SEMUA MANUSIA.
"Katakanlah (hi Muhammad ) : "Aku beriman kepada semua Kitab yang diturunkan Allah dan aku diperintahkan supaya berlaku adil di antara kamu ( Kristian and Yahudi ) Allah-lah Tuhan kami dan Tuhan kamu. Bagi kami amal-amal kami dan bagi kamu amal-amal kamu. Tidak ada pertengkaran antara kami dan kamu, Allah mengumpulkan antara kita dan kepada-Nyalah kembali [kita]" QS 42:15.

And say ( Muhammad ), “I believe in whatever book Allah has sent down. And I have been ordered to do justice among you(Christian, Jews, Quraish, etc ). Allah is our Lord and your Lord. For us are our deeds, and for you, your deeds. There is no argumentation between us and you. Allah will bring us together, and to Him is the final return.” QS 42:15. lihat juga; QS.60:7-8. QS.5:8 

Artnya haram melakukan perbutan diskriminatif kepada siapa saja, karena berbeda agama, suku dan gender. Islam mewajibkan berlaku adil kepada semua warga negara tanpa melihat agama,suku dan gender. Keadilan untuk semua rakyat adalah tonggak agama Islam.

Sebaliknya Muslim Radikal memperlakukan kelompok minoritas Kristen, Muslim Shia, Ahmadiyah, gay-Lesbian dll tidak adil dan diskriminasi. Muslim radikal ingkar Allah dan Rasul.

Inilah akhlaq Nabi Muhammad saw yang sangat excellent yang harus di diamalkan dan di ajarkan disekolah2 sebagai generasi penerus.Semoga generasi berikutnya lebih baik dari generasi sekarang ini. amen

Nabi Muhammad saw; Kamu belum mencintai Allah,kalau kamu belum mencintai tetangga kamu atau mencintai semua orang. Kamu belum beriman kepada Allah kalau kamu belum mencintai tetangga kamu semua. HR Muslim
Nabi Jesus as; Love your neighbor as yourself, Love your enemies and pray for those who persecute you, "If your enemy is hungry, feed him; if he is thirsty, give him something to drink. In doing this, you will heap burning coals on his head.

Mulai hari ini, mari kita semua menyebarkan CINTA--KASIH SAYANG kepada semua orang termasuk umat non Islam dengan senyum yang tulus.

For You from My Heart.
What ever we do, be done with love of God (Cor.16:13).
If we love each other, we can achieve a big works for mankind
but if we hate each other, will be destroyed completely
So let us love each other, Allah will bless us all

All those who read shall pass on my words to others and those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.
Saya tidak akan sukses menyampaikan risalah2 Allah yg penting ini ke 200 juta umat Islam Indonesia tanpa bantuan anda semua. Bantuan anda sangat diharapkan dan Allah akan membalas kebaikan2 anda.Amen


Love is the seed of peace, happiness and prosperity
Hatred is the seed of the darkness, violence and poverty
With my love.
===========



 SERI 3. HARAM MENGHAKIMI DAN MENUDUH ORANG LAIN SESAT ATAU KAFIR.
 
Abdullatif invites you to the truth of Islam.
SAYA MENGAJAK PARA ULAMA, KIAI, DAN USZTAD UNTUK MEMAHAIMI DAN MEMATAHUI PERINTAH ALLAH DAN RASUL DI BAWAH INI DENGAN HATI YANG IKHALS DAN BERSIH DALAM BULAN RAMADAHAN YG PENUH RAHMAT ( SERI 3)

Sekiranya orang2 Alim,Ulama,Kiai, dan Ustad benar benar mentaati pertauran2 Allah dibawah ini, yaitu tidak menghakim dan menuduh orangn lain sesat atau kafir , maka umat Islam di janjikan oleh Allah adalah umat Islam yang damai—toleransi dengan bermacam macam agama, keyakinan,  budaya.Perbedaan itu adalah rahmat bagi semua manusia di Bumi ini.


Sebaliknya apa yang kita saksikan di Timur Tengah adalah akibat ulah ulama2, Kiai, Syeikh2 dan Usztad2 yang suka menuduh orang lain kafir atau sesat dan musuh Islam yang hatus di lenyapkan.

Akibatnya jutaan umat Islam dan non Islam yang menderita, terbunuh, dan terusir dari rumahnya—ini adalah malapetaka bagi kemanusian di abad 21 ini. Islam kelihatan tidak lagi rahmatan lil’alamin bagi semua manusia QS 21:107, tapi agama yang ditakuti dan dilaknat oleh manusia baik Muslim maupun non Muslim.

Padahal Allah dan Nabi Muhammad saw jelas jelas telah melarang orang2 Alim,Ulama2, Usztad2 dan Kiai2 untuk menghakimi dan menuduh orang lain sesat atau kafir yang harus dilenyapkan.Di Indonesia MUI dan kelompok2 Radikal yang sering mengeluarkan fatwa menuduh orang lain sesat dan kafir, harus di larang beraktivitas.



Inilah beberapa peringatan2 Allah baik tertulis dalam Al Quran maupun di Bible.


DILARANG MENGHAKIMI / MENGOLOK OLOK / MENGHINA MEREKA.
Hai orang-orang yang beriman janganlah suatu kaum mengolok-olok kaum yang lain [karena] boleh jadi mereka [yang diolok-olok] lebih baik dari mereka [yang mengolok-olok] dan QS 49;11.


Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan.QS 6;108.  


. Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah Yang Paling Mengetahui siapa yang sesat dari jalan-Nya; dan Dia-lah Yang Paling Mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. (7) QS 68;7.


---Tidak masuk akal kalau sekiranya Nabi Muhammad saw memerintahkan kepada sahabat2 dan pengikut2nya untuk menghukum / melarang dan membunuh orang yang berbeda menafsirkan Al Quran dan Hadith. Dan orang orang yang berbeda agamanya seperti Kristen dan Hindu.
---Tidak masuk akal kalau sekiranya Nabi menghukum / melarang dan membunuh dengan batu  orang2 anti tuhan dan gay-lesbian.


.Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akalnya. QS 10:100,
Wisdom inilah yang harus kita berikan kepada anak2,cucu2, dan generasi berikutnya.
Dan perumpamaan-perumpamaan ini Kami buatkan untuk manusia; dan tiada yang memahaminya kecuali orang-orang yang berilmu. QS 29;43

Semoga Usztad2,Kiai2 dan Ulama2 pewaris Nabi2 jangan sampai ikut ikutan dengan pemahaman Islam Radikal/terorist Isis,Taliban dan Jihadith yang tidak toleransi dengan bermacam aqidah dan agama.. Ameen.

BIBLE.

1. Do not accuse anyone falsely (exodus.20;16).
Jangan menuduh keyakinan orang lain sesat atau kafir.

2. All of us will stand before God to be judged by Him.(Roman 14:11)
Semua manusia termasuk ulama2, Usztad2 akan menghadap Allah untuk di adili.
(artinya ulama2 dan usztad2 juga membuat kesalahan2 sebagai manusia, tdk berhak menghakimi orang lain walau pun tahu )

3. James 4:12 God alone, who gave the law, is the Judge. He alone has the power to save or to destroy. So what right do you have to judge your neighbor.

Allah yang membuat peraturan2 untuk manusia--hanya Dialah sendiri yang akan menghakimi manusia semua---manusia atau ulama2 tidak berham menghakimipihak lain.!

JADI jelas dari peringatan2 Allah diatas itu bahwa ulama2, Kiai2, usztad2 tidak ada hak untuk menghakimi dan menuduh orang lain sesat, dan melarang mereka beraktifitas di daerahnya sendiri.

Semua manusia mempunyai dosa termasuk orang2 Alim,ulama, Kiai dan Usztad. Kalau orang Alim bisa menghakimi orang lain, maka orang lain juga berhak menghakimi orang2 Alim, Ulama2,Kiai2, dan Usztad2. Yang akan terjadi adalah konflik sesame Muslim dan sebangsa.

Saya mengajak Ulama2 NU dan Kader2 NU dan Muhammadiyyah ormas Islam terbesar di Indonesia untuk tidak mengikuti ulama2  radikal yang suka menuduh dan menghakimi keyakinan orang lain adalah “sesat” atau “kafir” dll.

Akibat menghakimi dan menuduh orang lain kafir, jutaan manusia yang terbunuh,menderita dan terusir dari rumahnya seperti kita lihat di Iraq, Syria, Afghanistan dan di Indonesia. Kelompok Muslim radikal menteror umat Kristen, Ahmadiyah, dan Muslim Shia karena dianggap oleh mereka adalah ajaran sesat dan kafir.

Inilah akhlaq Nabi Muhammad saw yang sangat excellent , bermartabat yang tinggi yang harus di diamalkan dan di ajarkan disekolah2 sebagai generasi penerus.Semoga generasi berikutnya lebih baik dari generasi sekarang ini. amen

Nabi Muhammad saw; Kamu belum mencintai Allah,kalau kamu belum mencintai tetangga kamu atau mencintai semua orang. Kamu belum beriman kepada Allah kalau kamu belum mencintai tetangga kamu semua. HR Muslim
Nabi Jesus as; Love your neighbor as yourself, Love your enemies and pray for those who persecute you, "If your enemy is hungry, feed him; if he is thirsty, give him something to drink. In doing this, you will heap burning coals on his head.


Mulai hari ini, mari kita semua menyebarkan CINTA--KASIH SAYANG kepada semua orang termasuk umat non Islam dengan senyum yang tulus.



For You from My Heart.
What ever we do, be done with love of God (Cor.16:13).
If we love each other, we can achieve a big works for mankind
but if we hate each other, will be destroyed completely
So let us love each other, Allah will bless us all

All those who read shall pass on my words to others and those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.

Saya tidak akan sukses menyampaikan risalah2 Allah yg penting ini ke 200 juta umat Islam
Indonesia tanpa bantuan anda semua. Bantuan anda sangat diharapkan dan Allah akan membalas kebaikan2 anda.Amen


Love is the seed of peace, happiness and prosperity

Hatred is the seed of the darkness, violence and poverty

With my love

-------------------

 SERI 4. BENAR2 BERIMAN KEPADA ALLAH, NABI2 DAN KITAB2NYA.

Abdullatif invites you to the truth of Islam about beliefs (faith )
SAYA MENGAJAK PARA ULAMA, KIAI, DAN USZTAD UNTUK MEMAHAIMI DAN MEMATAHUI PERINTAH ALLAH DAN RASUL DI BAWAH INI DENGAN HATI YANG IKHALS DAN BERSIH DALAM BULAN RAMADAHAN YG PENUH RAHMAT.

Sekiranya para orang Alim2 ,Ulama2,Kiai2 dan Usztad2 benar2 beriman kepada Allah, kitab2Nya dan Nabi2Nya sudah pasti Allah akan memberi petunjuk, cahaya dan kasih sayang kedalam hati mereka yang bertaqwa, tapi sayangnya mereka hanya beriman sekedar dimulut saja.

Apa Faedahnya Bagi Muslim Mengamalkan Wahyu2 Allah dan mengikuti ajaran2 nabi Musa, Daud, Jesus yang  tidak bertentangan dengan al Quran ? 
Inilah faedah2nya. Renungkan baik2 dalam puasa yang penuh rahmat--jauhi rasa benci, timbulkan rasa CINTA dalam hati.!! Insya Allah, akan mendapat rahmat.

ALLAH dan Rasulullah saw menjelaskan sejelas2nya kepada umat Islam bahwa siapa2 yang mengikuti ajaran2 Nabi Isa as, ALLAH akan berikan "rasa santun, kasih sayang, cinta kedalam hatinya, dan memberikan cahaya serta petunjuk", kemudian rasa benci dalam hati manusia akan terhapus. Karena sifat benci itu adalah sifat Iblis atau Syaitan yang berbahaya, suka membunuh manusia.

Allah dan Nabi memperingatkan; 
Kemudian Kami iringkan di belakang mereka rasul-rasul Kami dan Kami iringkan (pula) Isa putra Maryam; dan Kami berikan kepadanya Injil dan Kami jadikan dalam hati orang-orang yang mengikutinya(Jesus) rasa santun dan kasih sayang.QS.57:27.

Dan Kami iringkan jejak mereka (nabi-nabi Bani Israel) dengan Isa putra Maryam,membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu: Taurat. Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa.(Taqwa artinya pengikut2 Nabi Muhammad saw) QS.5;46.

Allah dan Rasul mewajibkan umat Islam beriman dan mengamalkan ajaran2 Jesus as (Kitab2 dan Nabi2 sebelumnya ), bukan beriman dengan mulut saja--tapi diamalkan dengan sebaik2nya. Peringatan beriman ini ada beberapa kali dlm al Quran. QS 2:177,QS 2:285.,QS 2:285.,QS 2 :136.QS 3:1-7,QS 42:15.Begitu pentingnya masalah beriman kepada kitab2 dan nabi2 sebelumnya.

Bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan barat itu suatu kebajikan, akan tetapi sesungguhnya kebajikan itu ialah ; (1) beriman kepada Allah, (2) hari kemudian, (3)  malaikat-malaikat, (4) kitab-kitab, (5) nabi-nabi--QS 2;177.
(Beriman kepada Allah dan Rasul tanpa mengamalkan wahyu2nya, bukanlah beriman namanya dan tidak ada faedahnya. ) 

Lanjutkan membaca tentang Beriman; ---->http://muslimbertaqwa.blogspot.com/2010/11/beriman-kepada-kitab2-allahseri-1.html

Jadi jelas sekali orang orang yang benar2 beriman kepada Allah dan Rasul2nya semua, Allah akan memasukan kedalam hatinya--rasa kasih sayang--rasa cinta---rahmat---petunjuk--dan cahaya.

Sebaliknya orang orang yang tidak mengamalkan wahyu2 Allah dalam Bible yang tidak bertentangan dengan Al Quran, mereka tidak mendapat --rasa kasih sayang--cinta--rahmat--petunjuk dan cahaya dari Allah. Hati mereka dipenuhi oleh rasa benci kepada umat Kristen,Yahudi dll.Sebagaimana kita lihat Muslim radikal ISIS, Taliban, Jihadits dan wahhabi-salafi radikal di Saudi Arabia membunuh anak2, wanita2 dan orang orang yang tidak bersalah dan tidak ikut berperang dengan cara tidak manusiawi sama sekali. Nyawa seorang manusia tidak berharga bagi mereka,sedangan yang menciptakan manusia itu adalah Allah mereka juga.

Di antara umat Islam ada yang mengatakan: "Kami beriman kepada Allah , Hari kemudian, Kitab2Nya, dan Nabi2nya , pada hal mereka itu sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman.
Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar. Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta. QS 2:8-10. Demikianlah keadaan ulama2 kita sekarang ini. Mereka membohong diri sendiri dan pengikut2nya.

Pemahaman2 Islam dari Timur Tengah yang tidak memperlihatkan Islam rahmatan lil'alamin—yaitu  mengeluarkan umat dari kegelapan menuju cahaya terang---tapi memperlihakan Islam yang gelap--keras dan jahiliyyah--Arab membunuh anak2 Arab yang lain--ini bukan ajaran Islam--Jutaan umat manusia yang telah menderita,terbunuh dan terusir dari rumahnya oleh tangan2 Arab sendiri. Nauzubillah.




Harapan saya dari hati yang dalam umat Islam Indonesia,kususnya NU dan Muhamamdiyah  semoga dapat mengeluarkan umat Islam dari ajaran Islam yang keras—dari dunia gelap tersebut menjadi Islam rahmatan lil'alamin--dimana umat non Islam merasa sejuk dan aman tinggal bersama orang2 Islam dan diperlakukan dengan adil sebagaimana kepada umat Islam.Begitupun sebaliknya.


Inilah akhlaq Nabi Muhammad saw yang sangat excellent yang harus di diamalkan dan di ajarkan disekolah2 sebagai generasi penerus.Semoga generasi berikutnya lebih baik dari generasi sekarang ini. amen

Nabi Muhammad saw; Kamu belum mencintai Allah,kalau kamu belum mencintai tetangga kamu atau mencintai semua orang. Kamu belum beriman kepada Allah kalau kamu belum mencintai tetangga kamu semua. HR Muslim
Nabi Jesus as; Love your neighbor as yourself, Love your enemies and pray for those who persecute you, "If your enemy is hungry, feed him; if he is thirsty, give him something to drink. In doing this, you will heap burning coals on his head.

Mulai hari ini, mari kita semua menyebarkan CINTA--KASIH SAYANG kepada semua orang termasuk umat non Islam dengan senyum yang tulus.

For You from My Heart.
What ever we do, be done with love of God (Cor.16:13).
If we love each other, we can achieve a big works for mankind
but if we hate each other, will be destroyed completely
So let us love each other, Allah will bless us all

All those who read shall pass on my words to others and those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.

Saya tidak akan sukses menyampaikan risalah2 Allah yg penting ini ke 200 juta umat Islam
Indonesia tanpa bantuan anda semua. Bantuan anda sangat diharapkan dan Allah akan membalas kebaikan2 anda.Amen


Love is the seed of peace, happiness and prosperity
Hatred is the seed of the darkness, violence and poverty
With my love

 ===========




SERI 5. HARAM MENYATUKAN ALLAH DENGAN MANUSIA DALAM BERIBADAH SHALAT TARAWIH.

Abdulatif invite you to the truth of Islam.
SAYA MENGAJAK PARA ULAMA, KIAI, DAN USZTAD UNTUK MEMAHAIMI DAN MEMATAHUI PERINTAH ALLAH DAN RASUL DI BAWAH INI DENGAN HATI YANG IKHALS DAN BERSIH DALAM BULAN RAMADAHAN YG PENUH RAHMAT..(SERI 5)

Sekiranya para orang Alim, ulama, Kiai dan Usztad benar2 mengikuti Allah dan Rasul dengan sempurna dan tidak melakukan perbuatan Syrik, yaitu melakukan Shalat tarawih, maka dapat dipastikan Allah akan merahmati bangsa Indonesia dengan kehidupan yang aman, sejahtera, bermartabat yang tinggi dan bahagia. Sebagaimana Allah dan Rasul jelaskan di bawah ini;


Dan bahwasanya: jika mereka tetap berjalan lurus di atas jalan itu [Al Quran], benar-benar Kami akan memberi minuman kepada mereka air yang segar [rezki yang banyak].  72:16. Lihat juga. QS 3:(31) QS.71:(10-12).QS 65;2-3 QS 25:76.QS 7:96. (artinya hidup yang sukses dan kaya raya serta bahagia dan di akirat mendapat tempat disisi Allah. )


Sayang beribu kali sayang kenyataan ulama2 bukan saja mengikuti Allah dan Rasul, tapi juga mengikuti / beriman sepenuhnya kepada orang2 Alim zaman dahulu kala dengan mata buta tanpa curiga / tanpa reserve sama sekali , seolah olah imam2 itu tidak membuat kesalahan seperti; beriman / percaya 100 percent apa yang dikatakan oleh mereka2 di kitab2 hadith dan kitab2 sejarah; Hurrairah—imam2 Muslim Bukhari—Hanafi—Hambali—Safie—Maliki---dan orang2 Alim di abad 21 ini yaitu Abu Bakr al-Baghdadi,Chaliphte pemimpin ISIS, Al Qaradawi,Al Quyub,Osma Bin laden dll.


Allah memperingatkan orang2 Alim seperti berikut dibawah ini.
Mereka menjadikan orang-orang alimnya, dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah , Q S .9:(31)


Allah juga memperingatkan manusia di Bible.
It is better to trust in God,( Bible,Al Quran ) than depend on man.
It is better to trust in God,( Bible dan Al Quran ) than depend on human leaders.
Psalm 118:8


Lebih baik percaya kepada ALLAH,dari bergantung kepada manusia.
Lebih baik percaya kepada ALLAH,dari bergantung kepada orang2 alim.


Dilain ayat Allah juga memperingatkan umat Islam sebagai berikut ini.
Ikutilah apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu (AlQuran) dan janganlah kamu mengikuti orang2 Alim selain-Nya ( Al Quran). Amat sedikitlah kamu mengambil pelajaran (daripadanya). Betapa banyaknya negeri yang telah Kami binasakan, maka datanglah siksaan Kami (menimpa penduduk)nya di waktu mereka berada di malam hari, atau di waktu mereka beristirahat di tengah hari.QS.7:3-4


Hancurnya negara2 Arab seperti Iraq,Syria, Yemen. Libyia, Somalia, Afghanistan, dan lain2 disebabkan mereka menyekutukan Allah dengan orang2 Alim.


Salah satu yang diamalkan atau yang di laksanakan oleh umat Islam sedunia setiap tahun yaitu Shalat “Taraweeh” 11-23 rakaat selama 1 bulan dlm bulan Ramadhan.
Sedangkan Ulama2 dan Kiai2 sudah mengetahui bahwa tidak ada perintah dari Allah dan Rasul, namun ulama2 tetap melaksanakan,karena takut atau tidak berani merobah budaya nenek moyang yang telah menjadi darah daging. Takut kalau ditinggalkan oleh pengikut2nya.
Kalau di-ingatlan kepada Ulama2 dia menjawab;


Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Ikutilah apa yang telah diturunkan Allah," mereka menjawab: "(Tidak), tetapi kami hanya mengikuti apa yang telah kami dapati dari (perbuatan) nenek moyang kami". " walaupun nenek moyang mereka itu tidak mengetahui suatu apapun, dan tidak mendapat petunjuk?"[QS 2:170] .


Umat Islam sudah banyak tertipu oleh ajaran2 Islam Timur Tengah radikal yang terkontaminasi dengan budaya2 Arab yang keras, kasar, primitif Jahiliyyah lewat kitab2 Hadith, dan Sejarah Islam.


Orang2 Alim mengatakan ; Amal yang diperbanyak bulan puasa adalah memperbanyak melakukan bermacam macam shalat Tarawih, Witir dan tahajud atau berdoa kepada Allah---sebanar yang diperintah adalah memperbanyak melakukan amal2 yang nyata,membantu orang lain—membantu anak terlantar-yatim-piatu—oang2 miskin atau orang2 fakir---dengan menciptakan lapangan kerja dan berkarya yang bermanfaat . Itulah yang dimintak oleh Islam.
Bangsa Arab itu terkenal dengan pemalas bekerja----mereka lebih suka berdoa banyak2 dan berkali kali di tenda2nya dari pada bekerja keras memperbaiki kehidupan diluar tenda yang panas terik disiang hari.


PENGALAMAN PRIBADI SAYA;
Dulu saya melakukan shalat taraweeh dengan orang tua saya, ikut2 orang tua--tidak mengerti tentang ajaran Islam yg sesungguhnya...apa yang dikerjakan orang tua, guru yaaa ikut saja dan lakukan--


Setelah terjadi peristiwa 11/9 2001, baru saya termotifasi mempelajari Islam dari bermacam macam sekte2 Islam---yang berbeda beda. Saya tidak menemukan perintah Shalat Taraweeh di Al Quran dan Hadith---yang ada perintah adalah shalat TAHAJJUD.


Allah memeperingatkan Nabi Muhammad saw; Jangan mencoba menambah nambah peraturan2 Allah atas nama Allah.Sebagai berikut;


Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan (menamkbah nambah) sebagian perkataan (peraturan2) atas (nama) Kami, Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya. Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu. QS.69:46-47.


Demikian Kerasnya ancaman Allah kepada nabi Muhammad agar Nabi Jangan menambah nambah wahyu2 Allah atas nama Allah.
Jadi jelas sekali Nabi Muhammad tidak akan mengerjakan Shalat Taraweeh--karena tidak ada perintah dari Allah. Kalau ada dlm hadith--artinya bertentangan dgn apa yg dikatakan Nabi dlm al Quran---Hadith itu adalah PALSU.


Dilain Ayat Allah juga menerangkan ----Jangan berlama lama berdoa di Mesdjid---setelah melakukan shalat Fardu, shalat wajib----segeralah keluar dari mesdjid dan untuk bekerja mencari Nafkah buat keluarga mu.


Apabila telah ditunaikan sembahyang, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung / sejahtera". QS.62;10.


Khalifah Umar menegur seorang yang berlama lama berdoa kepada Allah di Mesdjid---Khalaifah Umar memarahi--agar keluar dari mesdjid--untuk bekerja mencari nafkah untuk anak2mu---


Allah juga memperingatkan manusia yang suka berlama lama di gereja di kitabNya Bible sebagai berikut ini;


You fool, Do you want to be shown that faith without works is dead or useless. James 2:20.


Terjermahan: Kamu bodoh! Kamu hanya memperlihatkan ibadah ritual saja yang rajin, tapi tampa berkarya mencari kehidupan duniawi yang barakah adalah manusia yang tidak berguna. Artinya hidupnya tidak produktif / tidak berkarya dan tidak bermanfaat untuk orang banyak.


Dengan kata lain--Allah tidak menyukai seseorang berdoa kepada Allah berulang ulang, karena satu kali bermohon kepada Allah--Allah sudah mengerti akan hambanya----TIDAK PERLU BERULANG ULANG sampai 11 dan 23 rakaat dalam satu waktu.


JADI yang dimaksud perbanyaklah amal2 kamu selama bulan puasa--bukanlah amal2 RITUAL melakukan shalat--berdoa kepada Allah---tapi melakukan ibadah2 NYATA untuk menolong orang lain yg perlu bantuan--atau berkerja dan berkarya yang bermanfaat untuk manusia..Bukankah demikian?


Semenjak saya menemukan peringatan2 Allah diatas itu, saya tidak lagi melakukan shalat Taraweh--cukup melakukan shalat Tahhajud yang jelas jelas diperintah oleh Allah dan ada manfaatnya---jumlah rakaat juga tidak banyak--berulang ulang seperti shalat Taraweeh.


Kalau kita lihat budaya bangsa Arab umumnya terkenal dengan bangsa yang tangan2nya tidak produktif--malas bekerja dan berkarya---disebabkan 2 hal;


PERTAMA. keadaan alam padang pasir yang panas--tidak memungkinkan orang bekerja di alam terbuka yang panas --tandus dan kekurangan air--


KEDUA, Ulama2 Arab menganjurkan kepada bangsa Arab,karena umat malas bekerja, berkarya--sebagai gantinya--ulama2 memerintah untuk memperbanyak ibadah2 RITUAL yaitu melakukan shalat taraweeh atau shalat2 sunah lainnya---Jadi jelas perintah shalat Taraweeh  ini bukan dari Nabi, tapi dari seorang ulama atau orang Alim.


Budaya shalat taraweeh ini diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya sampai hari ini.
Umat Islam Indonesia pun ikut melakukan budaya Arab padang pasir--karena ulama2 kita belajar dari ulama2 Arab dulunya---Di Indonesia pun melakukan shalat taraweh dari satu generasi kegenerasi berikutnya---


Usul untuk merobah budaya yang sudah mendarah daging dalam masyarakat tidaklah mudah, sebagaimana Nabi Muhammad saw merobah budaya Jahiliyyah Arab---namun Allah memerintahkan kepada Nabi untuk menyampaikan ayat2 Allah----tugas Allah yang akan merobah dan mengotak ngatik hati manusia itu---Tugas saya disini hanya menyampaikan saja kembali bahwa Shalat taraweeh itu tidak ada perintah dari Allah dan Nabi Muhammad---kalau dikerjakan amal2nya semua hilang karena jatuh kepada Dosa Syrik----!!


Salah satu penyebab umat Islam di dunia terbelakang, perang saudara,konflik, dan miskin,karena umat malakukan perbuatan dosa Syrik ini, sebagai hukuman karena lebih senang memperbanyak ibadah2 ritual dari pada ibadah2 Nyata. Bukankah demikian??


BACA JUGA DALIL2NYA----->http://muslimbertaqwa.blogspot.com/p/english-version.html


Inilah akhlaq Nabi Muhammad saw yang sangat excellent, bermartabat yang tinggi yang harus di diamalkan dan di ajarkan disekolah2 sebagai generasi penerus.Semoga generasi berikutnya lebih baik dari generasi sekarang ini. amen


Nabi Muhammad saw; Kamu belum mencintai Allah,kalau kamu belum mencintai tetangga kamu atau mencintai semua orang. Kamu belum beriman kepada Allah kalau kamu belum mencintai tetangga kamu semua. HR Muslim
Nabi Jesus as; Love your neighbor as yourself, Love your enemies and pray for those who persecute you, "If your enemy is hungry, feed him; if he is thirsty, give him something to drink. In doing this, you will heap burning coals on his head.


Mulai hari ini, mari kita semua menyebarkan CINTA--KASIH SAYANG kepada semua orang termasuk umat non Islam dengan senyum yang tulus.


For You from My Heart.
What ever we do, be done with love of God (Cor.16:13).
If we love each other, we can achieve a big works for mankind
but if we hate each other, will be destroyed completely
So let us love each other, Allah will bless us all


All those who read shall pass on my words to others and those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.


Saya tidak akan sukses menyampaikan risalah2 Allah yg penting ini ke 200 juta umat Islam Indonesia tanpa bantuan anda semua. Bantuan anda akan dibalas oleh Allah dengan kebaikan2 pula.Amen
With all my love.


Love is the seed of peace, happiness and prosperity
Hatred is the seed of the darkness, violence and poverty

With my love



==================


SERI 6. BAGAIMANA MENGIKUTI ALLAH DAN RASUL2NYA YANG BENAR? .
 
Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya)QS. 4:59.

Abdulatif invite you to the truth of Islam.
SAYA MENGAJAK PARA ULAMA, KIAI, DAN USZTAD UNTUK MEMAHAIMI DAN MEMATAHUI PERINTAH ALLAH DAN RASUL DI BAWAH INI DENGAN HATI YANG IKHALS DAN BERSIH DALAM BULAN RAMADAHAN YG PENUH RAHMAT..(SERI 5)

Sekiranya orang2 Alim, Ulama2,Kiai2 dan  usztad2 benar2 mengikuti Allah dan Sunnah Nabi dengan sempuna, maka Islam akan kembali menjadi agama yang damai--rahmatan lil'alamin untuk semua manusia tanpa membeda bedakan agama,suku dan gender.

Sayang beribu sayang, umumnya ulama2, Kiai2 dan Usztad2 walaupun sering mengatakan kepada umat marilah kita ikuti Allah dan Rasul, tapi kenyataan di lapangan menentang dan bahkan mengancam mati kalau ada orang2 yang mencoba merobah hukum2 Islam. Disinilah kesalahan para ulama2 Radikal fanatik dan tidak mentaati peraturan Allah dan Rasul dibawah ini;

Setiap suku dan bangsa sangat mencintai budaya nenek moyangnya. Sulit untuk di robah, bahkan siapa siapa yang mencoba merobah budaya yang sudah mendarah daging akan mendapat perlawanan dan ancaman mati. Begitupun Nabi2 datang membawa pembaharuan tidak lepas dari ancaman mati dari masyarakat.

Terjadinya perang saudara sesama Muslim atau sama sama Arab yang memakan jutaan korban jiwa anak2,wanita2 dan orang2 civil disebabkan pihak Arab sunni melihat Arab Shia merobah budaya nenek moyangnya dan dituduh “Kafir” menghina budaya Arab.

Timbul idea baru dari Menteri agama memproklamasikan “Islam Nusantara”, tidak lepas dari kejadian2 di Timur Tengah dimana Islam diperlihatkan oleh bangsa Arab bukan lagi Islam yang damai--rahmatan lil’alamin tapi Islam yang ditakuti dan dilaknat oleh manusia,baik Muslim mapun non Muslim disebabkan terkontaminasinya ajaran2 Islam yang ramah itu dengan budaya2 Arab zaman Jahiliyyah Primitif tahun 1400. Zaman nabi laki2 disamping mempunyai 4 orang istri, boleh pula mempunyai budak2 perempuan untuk digauli tanpa nikah, sebagai gundik2 diizinkan oleh Allah QS 23;4-6. Bedanya dengan istri2 tidak menerima warisan dari suami.


Sebahagian bangsa Arab di kapung2 masih mengikuti"Tenda" sebagai tepat tinggal dan 
berpindah pindah dipadang pasir panas.


Pakaian perempuan tinggal dipadang pasir panas zaman primitif sampai hari ini.



Kuburan Raja Abdullah masih Primitif.


Betuk Kuburan bangsa Arab zaman Primitif sampai hari ini.


Hukum Islam zaman Primitif  atau zaman perbudakan dan gundik2
dizinkan oelh hukum Islam QS 23;4-6




Ulama mengatakan bahwa mengikuti sunnah Nabi adalah “ibadah”.
Apakah kita, Muslim yang hidup di era technologi, abad 21-boleh mempunyai budak2 perempuan sebagai gundik, begitupun mengikuti sunnah Nabi dibawah ini? Atau bolehkah kita perbaiki / kita tinggalkan / atau harus diikuti sebagai ibadah atau sebagi cinta kita kepada Nabi ? Bagaimana menurut pendapat anda?

  1. tempat tinggal Nabi dari tenda terbuat dari kulit2 binatang QS 16;81
  2. mencuci najis ludah anjing 7 kali dgn tanah, haram memelihara anjing
  3. memakai sorban abaya--jabang yang lebat, kuburan tanpabatu Nisan.
  4. makan dengan jari-makan tanpa; kursi,  meja makan, sendok dan garpu
  5. tidur dilantai tanpa kasur yang empuk.
  6. Anak2 perempuan Nabi dan sahabat2 tinggal ditenda sepanjang hari.
  7. haram keluar tenda tanpa saudara laki2--umur 12-13 tahun dipaksa nikah-
  8. Anak2 perempuan tidak mendapat pendidikan seperti anak2 laki.
  9. perempuan menutup seluruh tubuhnya kecuali 2 lobang mata.QS 33;59.
  10. Anak perempuan karena dianggap budak, tidak sederajat dengan laki---
  11. perempuan mendapat warisan ½ dari anak2 laki2--QS 4:11-12
  12. haram bersalaman dengan laki2--haram duduk sama laki2--haram berpacaran
  13. haram mendapatkan pendidikan sama sama dgn laki2
  14. haram menjadi pemimpin--haram menjadi imam Mesdjid
  15. haram bernyanyi di TV----haram memakai wangi wangian diluar.
  16. haram menikah dengan orang Kristen atau non Islam QS 5:5
  17. sistem pemerintahan Khalifah QS 2;30
  18. Hukum2 kriminal; pegal kepala, potong tangan--cambuk--gantung--dan rajam
  19. Bank Islam.-----non Muslim haram menjadi pegawai Bank Islam
  20. Bank non Islam adalah haram.
  21. Non Islam wajib membayar jizyaa.QS 9:29
  22. Non Muslim haram menjadi pemimpin QS 5:51
  23. Muslim haram belajar di negara2 kafir.

Muslim Radikal di negara2 majoritas Islam masih mempertahankan budaya nenek moyang zaman primitif  seperti hukum2 Islam diatas tersebut. Hukum2 Islam berlaku untuk sepanjang zaman-tidak boleh dirobah robah. 
Demikian ulama2 Radikal  menjelaskan; Siapa2 yang mencoba merobah hukum2 nenek moyang nya, hukum2 Islam mereka keluar dari Islam dan menghina budaya nenek moyang bangsa Arab, yaitu Nabi Muhammad saw.  ISIS benar2 mengamalkan hukum2 Islam diatas tersebut,kelihatan menakutkan, tidak Islami lagi, malah sebaliknya

Ulama2 radikal menuduh Muslim Shia adalah kafir karena Muslim Shia tidak mengikuti budaya nenek moyang Arab dengan benar dan tidak sempurna; Oleh karena itu kita lihat sekarang di Iraq,Syria pemuda2 Muslim radikal membunuh Muslim Shia dengan melempar Bom2 baik di mesdjid maupun di tempat2 keramaian. Jutaan umat Islam kedua belah pihak telah menderita dan terbunuh oleh tangan2 cucu2 nabi Muhammad saw-Nauzubillah.

PADAHAL Allah dan Rasul telah memberikan kemudahan2 kepada umat Islam bahwa hukum2 mengenai duniawi seperti diatas itu boleh di perbaiki sesuai dengan kemajuan pradapan manusia sejalan dengan perkembangan ilmu science dan technologi

QS. 3:159, dan bermusyawaratlah dengan mereka ( Jews, Christian, quraish dll) dalam urusan itu (duniawi, Hablull minannash ). Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakkal kepada-Nya.

“Kalian lebih mengetahui tentang urusan dunia kalian”. (HSR. Bukhory).

Ulama2 wahhabi-salafi Radikal menolak peraturan2 Allah dan Nabi diatas itu. Merekalah yang seingkar-ingkarnya manusia.

Berdasarkan kepada perintah Allah dan Rasul diatas itulah Muslim Liberal-Progressive  mereformasi peraturan2 Islam zaman Jahiliyyah diatas itu,karena tidak cocok lagi dengan perkambangan pradapan manusia dan ilmu. Bagi Muslim Liberal Progresive memami ajaran islam itu bukan baku tapi sangat flexible, liberal, rational, dan modren.
Muslim Liberal berpendapat bahwa hukum2 Ritual tidak boleh di reformasi dan berlaku sepanjang zaman seperti Kiblat tidak mungkin dirobah--Naik Haji juga tidak mungkin ketempat lain--cara shalat dan rakaatnya juga tidak bisa dirobah.
Catatan bacaan shalat bisa berbeda beda. Karena bacaan shalat itu adalah doa2 dan pujian2 kepada Allah begitupun bisa dengan bahasa ibu-kalau tidak mengerti bahasa Arab. Kalau dalam shalat kita tidak mengerti apa yang dibaca,malah berdosa besar--shalatnya tidak diterima. Allah mengerti semua bahasa.

Demikian ayat2 Allah menjelaskan tentang bolehnya merobah peraturan2 Islam zaman jahiliyyah menjadi peraturan2 yang maju.

Inilah akhlaq Nabi Muhammad saw yang sangat excellent yang harus di diamalkan dan di ajarkan disekolah2 sebegai generasi penerus.
HADITH; Kamu belum mencintai Allah,kalau kamu belum mencintai tetangga kamu atau mencintai semua orang. Kamu belum beriman kepada Allah kalau kamu belum mencintai tetangga kamu semua. HR Muslim
Mulai hari ini, mari kita semua menyebarkan CINTA--KASIH SAYANG kepada semua orang termasuk umat non Islam dengan senyum yang tulus.
Love is the seed of peace, happiness and prosperity
Hatred is the seed of the darkness, violence and poverty
With my love

======


7. HADITH2 TERORIST .
Muslim needs reformasi.----dari pemahaman Islam Radikal-terorist Timur Tengah.--menjadi Islam Nusantara.yang ramah--toleransi dan Sejahtera.

Abdulatif invite you to the truth of Islam.
SAYA MENGAJAK PARA ULAMA, KIAI, DAN USZTAD UNTUK MEMAHAIMI DAN MEMATAHUI PERINTAH ALLAH DAN RASUL DI BAWAH INI DENGAN HATI YANG IKHALS DAN BERSIH DALAM BULAN RAMADAHAN YG PENUH RAHMAT..(SERI 5)

Sekiranya orang2 Alim, Ulama2,Kiai2 dan  usztad2 benar2 mengikuti Allah dan Sunnah Nabi dengan sempuna, tidak mencampurkan beriman kepada orang2 Alim zaman dahulu, maka Islam akan kembali menjadi agama yang damai--rahmatan lil'alamin untuk semua manusia.

Sayang beribu kali sayang, umumnya ulama2 dan Kiai2 masih percaya kepada kitab2 karya manusia seperti kitab Hadits, kitab Sejarah Islam, dan fatwa2 imam terkenal dll. Padahal Allah dan Rasul telah mengikat pengikut2nya; Jangan mengikuti orang2 Alim, Ulama2,Imam2 dan Syeikh2 secara buta tanpa skeptis sama sekali, seperti mengikuti Tuhan.

Mereka menjadikan orang-orang alimnya,ulama, Kiai, imam dan rahib-rahib mereka sebagai Tuhan selain Allah , Q S .9:(31)

Ikutilah apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu (AlQuran) dan janganlah kamu mengikuti ulama-ulama selain-Nya ( yaitu Al Quran ). Amat sedikitlah kamu mengambil pelajaran (daripadanya). Betapa banyaknya negeri yang telah Kami binasakan, maka datanglah siksaan Kami (menimpa penduduk)nya di waktu mereka berada di malam hari, atau di waktu mereka beristirahat di tengah hari.QS.7:3-4

Akibat ulama2 mempercayahi kitab2 hadith dan kitab2 Sejarah 100 percent sebagaimana mempercayai Al Quran,kitab suci umat Islam---ternyata dalam kitab hadith terdapat hadith2 yang bertentangan dengan Al Quran. 

Kelompok Muslim Radikal dan terorist memamfaatkan hadith keras ini untuk membenarkan tindakanya. Akibat hadith2 yg bertentangan dengan Al Quran--jutaan umat Islam dan non Islam yang menderita, terbunuh dan terusir dari rumahnya--termasuk anak2 dan wanita2.Sangat menyedihkan dan memalukan.

Inilah Hadith2 terorist seperti dibawah ini;

TERORIST MENGGUNAKAN HADITH2 INI UNTUK MEMBENARKAN TINDAKANNYA;
HADIS VIOLENCE / PERUSAKAN
"Siapa saja di antara kalian yang melihat kemungkaran,hendaklah is mengubah dengan TANGAN MU:jika tidak mempu, hendaklah dengan lisannya; jika tidak mampu hendaklah dengan hatinya.Akan tetapi,yang demikian adalah selemah lemahnya iman.HR.Muslim"

Anyone of you who saw heresy, let is changing with your HANDS, if not able, let the verbal, if not able to let the heart. However, such is weak as weak faith.HR.Muslim

Dengan tangan diartikan membuat undang2 untuk melarang firqoh2 islam yg berbeda dgn mereka, dan bahkan dgn tangan mereka merusak dan membunuh lawan2nya.

(Hadits anarkis,violence, terorist ini adalah karya manusia-syaitan, tidak mungkin ucapan Rasulullah saw. )



HONOR KILLING
Ada akhir zaman akan muncul sekelolmpok orang yang berusia muda dan jelekbudi pekertinya. Mereka berkata kata denganmengunakan firman ALLAH, padahal mereka telah keluar dar islam seperti melesetnya anak panah dari busurnya. Dimanapun kalian menjumpai mereka,maka bunuhlah mereka. Karena sesungguhnya orang yang membunuh mereka akan mendapatkanpahala di hari kiamat"HR Bukhari.

Muslim Radikal dan Terorist membunuh orang2 Muslim yang dianggap sesat--kafir. Seperti terjadi sekarang ini di Timur Tengah ---dimana ISIS membunuh Muslim Suuni-Shia,Kristen dll.

HOMOSEXUAL--GAY-LESBIAN.
Prophet said, "If you have people who do act like the people of Lut (liwath) then kill the perpetrators." (Narrated by Abu Daud, Tirmidhi and Ibn Majah)

Muslim Raikal dan Terorist membunuh gay-Lesbian dengan batu di negara2 Islam Pakistan, Afghanistan Iraq,Syria,Somalia, Sudan dll

3. HERESY AND APOSTASY
"Siapa saja di antara kalian yang melihat kemungkaran,hendaklah is mengubah dengan TANGAN MU:jika tidak mempu, hendaklah dengan lisannya; jika tidak mampu hendaklah dengan hatinya.Akan tetapi,yang demikian adalah selemah lemahnya iman.HR.Muslim

Muslim Radikal dan terorist merusak warung2,restaurant2 kafe2, dan tenpat2 hiburan orang2 yang tidak berpuasa. Bahkan merusak gereja dan Mesdjid2 Ahmadiyah dan Shia.

Blasphemy--Hukum Penodaan Agama.
“Bahwa ada seorang wanita yahudi yang sering mencela dan menjelek-jelekkan Nabi saw. (oleh karena perbuatannya itu), maka perempuan itu telah dicekik sampai mati oleh seorang laki-laki. Ternyata Rasulullah saw. menghalalkan darahnya”. (HR Abu Dawud)

Muslim Radikal dan Terorist membunuh orang2 yang menghina Nabi,Islam dan membakar Al Quran.Juga membunuh orang2 yang pindah agama (murtad )
Pemuda2 Islam Indonesia harus berhati hati dengan hadith2 terorist yg terdapat dlm kitab hadith. Kitab hadith adalah karya manusia----bukan dari Allah swt-

Semua hadith2 terorist itu berlawanan dengan ayat2 Allah dan sunnah rasulullah saw. Terorist tidak lagi mempunyai RASA cinta dan kasih sayang kepada manusia, bahkan anak2,wanita2 dan orang2 tua--hatinya penuh dgn darah--benci--iblish.

Kalau ada usztad2 dan ulama2 yang mengajarkan hadith2 diatas tersebut kepada pengikut2nya  berpotensi pengikut2nya menjadi Muslim mellitan dan teroris. Ini namanya adalah "Brainwashing"  Laporkan mereka ke POLISI atau Meliter setempat...agar Polisi dapat mengawasi mereka..

Muslim radikal dan Teroris tidak mengikuti akhlaq Rasul yang mulia dibawah ini;

Inilah akhlaq Nabi Muhammad saw yang sangat excellent yang harus di diamalkan  dan di ajarkan disekolah2 sebegai generasi penerus.
HADITH; Kamu belum mencintai Allah,kalau kamu belum mencintai tetangga kamu atau mencintai semua orang. Kamu belum beriman kepada Allah kalau kamu belum mencintai tetangga kamu semua. HR Muslim
Mulai hari ini, mari kita semua menyebarkan CINTA--KASIH SAYANG kepada semua orang termasuk umat non Islam dengan senyum yang tulus.
Love is the seed of peace, happiness and prosperity
Hatred is the seed of the darkness, violence and poverty
With my love

=========


BETAPA PEMURAHNYA ALLAH KEPADA KITA.


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Bismilahirahmanirrahiim.


Semoga ALLAH swt melindungi saya dari tipudaya syaitan yang terkutuk untuk menjelaskan ayat2 ALLAH dibawah ini.


Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan  hamba-hamba-Mu yang saleh".QS 27:19.


"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, [1] (25) dan mudahkanlah untukku urusanku, (26) dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, (27) supaya mereka ( pengikut2 Islam Fundamentalis dan pembaca budiman) mengerti perkataanku,QS 20;25


Dia-lah Allah Yang tiada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Raja, Yang  Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala keagungan,Maha Suci, Allah dari apa yang mereka persekutukan.QS 59:23.
(Semoga para pembaca terutama dari aktivist Islam Ahmadiyah dapat memahami ajakan atau niat baik saya ini, dan terbuka hatinya.amien ).


Tiada Tuhan melainkan Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Allah juga Maha Kaya Raya lagi Maha Pemberi rezeki. Semua keperluan manusia untuk hidup didunia dan menuju akhirat Allah sudah sediakan tanpa batas.


Kalau kita merenung sejenak, betapa pemurahnya Allah. Marilah kita lihat! Sumber air dari tanah yang memancar dan hujan turun dari langit. Ikan selaut tidak habis habisnya. Tumbuh-tumbuhan, buah-buahan bermacam-macam rasa dan warna untuk makanan manusia. Oksigen  untuk bernafas tinggal menghirup saja. Semua itu Allah tidak pernah minta bayar satu senpun. Semua disediakan oleh Allah hanya cuma cuma untuk manusia.
Bagaimana jadinya jika oksigen tidak ada...., bisakah kita hidup..?


Kasih-sayang  Allah tidak terbatas pula. Marilah kita lihat.  Mau istri, banyak wanita menjadi pilihan. Ingin suami, banyak pula laki laki untuk pilihan. Tinggal menikah saja. Berharap anak diberi pula. Ingin uang banyak ada di bank, tinggal mengurusnya saja. Mau rumah kayu dan batu sudah disediakan materialnya oleh Tuhan, tinggal mengerjakan saja..lagi.


Lihat pula lah kerja Tuhan dengan Tubuh kita. Semua alat alat yang ada ditubuh kita berjalan automatic, kita tidak sanggup mengaturnya. Lihatlah dari bangun pagi, tahu tahu kita sudah dibangunkan dari tidur yang nyenyak. Buang air kecil dan besarpun automatic bisa keluar melewati jalan yang sudah ditentukan.
Allah mengatakan tidak cukup air laut sebagai tinta untuk menulis karunia Tuhan, tidak cukup kertas untuk penulis kasih sayang Allah swt Begitulah melimpahnya tak terbatas kasih sayang Allah kepada manusia.


Pernahkan kita membayangkan bagaimana kalau Tuhan tidak mengizinkan buang air kecil atau besar tidak mau keluar dari jalannya?


Lihatlah pula makanan yang kita makan, setelah kita mengantarkan nasi atau makanan yang enak kemulut kita kemudian di telan, sesudah itu kita tidak tahu lagi, tahu tahu makanan itu bisa menjadi darah, vitamin, gizi yang sangat diperlukan oleh tubuh. Darah pun bisa mengalir dari jantung melewati pembuluh pembuluh darah yang halus. Jantung pun tidak pernah berhenti berdenyut satu menitpun, sampai kita meninggal. Tidak pernah istirahat, bukankah hebat ciptaan Tuhan?


Pernahkah kita memikirkan kehebatan Tuhan ini, bagaimana kalau sekiranya jantung sakit, bagaimana kalau pembuluh darah di kepala tersumbat?


Manusia hanya tinggal memenuhi syarat-syarat  mengambilnya.  Kalau mau anak, menikah dulu. Kalau mau rezeki banyak, kerja keras dulu atau cari ilmu dulu. Kalau mau beras yaa tanam dulu. Kalau mau hidup indah -bahagia di dunia dan di akhirat, pelajari Qur'an dulu. Kalau mau pintar,  banyak membaca dulu.
"Allah Maha Pemurah dan Maha Penyayang"
" Tidaklah manusia memproleh apa apa ,kecuali apa yang sudah dikerjakannya.” (QS.53:39).
" Allah tidak mengubah keadaan seseorang, kaum, bangsa, sebelum mereka itu sendiri yang mengubahnya." (QS.13:11).
Terimakasih yaa Allah atas petunjuk2Mu dan kasih saying Mu yang tak habis2nya.


Umat Muslim diperintahkan untuk menyebut Bismilahirrahmanirrahiim setiap memulai aktifitas sehari hari dari bangun pagi sampai tidur kembali, 24 jam sehari,yang artinya umat Muslim haruslah mengerjan sesuatu dengan kasih sayang Allah. Dalam bahasa English, do your job with love from your heart. Kalaulah kita mengerjakan sesuatu dengan rasa kasih sayang, atau cinta maka betapapun beratnya suatu pekerjaan akan menjadi ringan tidak ada beban dalam perasaan. Enak dilakukan, karena kita bekerja untuk Allah bukan untuk siapa siapa.


Kasih sayang, atau love mempunyai tenaga spiritual yang kuat dapat mengalahkan rasa malas, benci, amarah, sombong dan irii hati. Keempat sifat ini adalah sifat2 dari setan yang dapat merugikan atau mensensarakan kehidupan manusia. Baik mereka beragama apa saja.
Setan sudah ditakdirkan oleh Allah atau sudah diizinkan oleh Allah untuk menganggu manusia. Allah mengatakan kepada setan; “ Yang bisa kamu goda hanyalah orang orang yang lemah imannya” Orang orang yang bertaqwa atau kuat imannya setan tidak sanggup mendekatinya. Seperti air dan api saja.


Alangkah indahnya hidup dengan memiliki sifat kasih sayang dari Allah, Allah akan selalu menjaga, melindungi, merahmati, memberi karunia2nya yang tak terbatas kepada yang orang yang dikehdakiNya. Orang orang yang selalu berkasih sayang dalam kehidupan sehari hari, disenangi oleh orang orang, baik dikantor, tetangga, dan dalam masarakat. Muka enak dipandang, senyumnya indah menghiyasi mukanya, kalau berbicara enak didengar dan perbuatan perbuatannya sangat bermanfaat. Kenapa ini bisa terjadi? Karena Allah bersama nya selalu, karena kasih sayang Allah melekat pada mulutnya, tangannya, kakinya dan setiap perbuatannya. Dia adalah pesuruh Allah yang disukai oleh Allah sebagai Big Bossnya. Tiada Tuhan kecuali Allah lah Raja di Raja .


Alangkah susahnya hidup tanpa kasih sayang. Lihatlah sekeliling kita, atau pada diri kita sewaktu setan menggoda atau mengendalikan hati kita. Lihatlah muka dan mata kita di kaca sewaktu marah kepada seseorang, atau benci kepada seseorang, mata kita menjadi merah, wajah muka menjadi seram menakutkan, seperti muka harimau yang akan menerkam mangsanya. Bukankah demikian kawan2? Kalau sedang marah, hati kelisah, dada berdebar debar, kata kata yang keluar tidak professional lagi, menyakiti hati orang.


Kalau pihak lawan juga emosional apa yang akan terjadi? Kedua belah pihak berperang mulut dengan kata kata yang yang keras, tajam, dan menyakiti. Bahkan bisa tangan dan kaki berbicara pula untuk memukul dan menerjang dsb.


Kalau setan sudah menguasai hati manusia, akibatnya sangat fatal sekali; rumah tangga bisa pecah, tetangga menjadi musuh, golongan dengan golongan bisa berperang, bangsa dengan bangsa bisa saling bunuh membunuh. Akhirnya terjadilah malapetaka. Hanya karena perbuatan tidak dimulai dengan rasa kasih sayang atau LOVE.


Jadi kesimpulan; sesungguhnya umat muslim yang selalu membaca Bismilahirrah manirrahiim, dengan kasih sayang Allah saya mulai pekerjaan saya. Maka tidak akan terjadi lagi amarah, benci, stress, iri hati dan sombong.


Kalau ada juga sebahagian umat islam yang melakukan perbuatan2 kasar, berkata kotor dan menyakiti hati orang, mengkafirkan orang lain, membakar bendera bangsa lain, membunuh anak2 atau orang tidak berdosa, membunuh binatang seenaknya saja, memotong kayu2,tanamanan seenaknya saja, berarti dia membaca Bismilahirrahmanirrahiim, hanya sebatas mulutnya saja, tidak sampai ke hati atau tidak mengerti dan memahami apa itu kasih sayang Allah.


Dalam masarakat kita banyak terjadi bukan, walaupun mereka shalat 5 kali sehari, karena dia tidak memahami hikmah dari shalat, perbuatan2nya sama saja dengan orang orang yang tidak shalat. Masih berkata kotor, kasar, masih membuang putung rokok seenaknya saja, masih mau merokok di tempat umum dsb. Orang orang seperti ini sangat kita sayangi sekali. Semoga Allah swt membimbing mereka yang belum dapat hidayah.


Marilah kita berdoa kepada Allah yang Maha Pengampun , Maha Penayang.dan mha Mendengar.


Yaa Allah yaa tuhan kami, ampunilah dosa dosa kami yaa Allah atas kesalahan, ketidak tahuan, kelalaian dan kesombongan kami selama ini yaa Allah, kami takut akan siksaan Mu yang pedih baik didunia maupun di akhirat nanti, kepada siapa lagi kami bermohon kalau bukanlah kepada Mu yaa Allah Yang Maha Berkuasa dan Maha pengampun.
Yaa Allah yaaTuhan kami tunjukilah kami yaa Allah agar hidup kami ini, yang sekali ini, dapat bermanfaat untuk masarakat banyak dan berarti piula untuk agamaMu yaa Allah. Jadikanlah qolbu kami yang bersih jernih dan bening yang selalu mengingat Kasih sayang Mu, jauhilah qolbu kami dari sifat sifat buruk, amarah, benci, iri hati, sombong dan lindungilah kami selalu dari tipu daya setan yang terkutuk. Amin yaa Rabbal alamin.


Demikianlah, semoga ada manfaatnya, kalau ada yang benar itu datang dari Allah dan kalau ada yang salah itu datang dari kelemahan kami jua mohon dimaafkan dan ditegur.


Wassalamu’alaikum wr wb.


Menuju masarakat yang bermanfaat didunia berarti di akhirat.Berzikir, pikir dan ikhtiar
Keep your hands busy with works; keep your mouth busy with remembrance of Allah and leave inheritance as much as possible.


Love your neighbor as you love yourself.


Hadits. Tidaklah kamu beriman kepada Allah swt, kalau kamu belum mencintai atau menolong tetangga kamu (baik islam maupun non islam), dan barang siapa yang tidak mencintai manusia(islam dan Non islam) maka dia belum mencintai Allah swt.HR Tirmidzi dan Muslim.

Wassalamu'alaikum wrwb

No comments:

Post a Comment