Saturday, November 6, 2010

ULAMA RADIKAL INTOLERAN HENDAK MENIPU ALLAH SWT.

Ringkasan.
Allah memerintahkan beriman kepada kitab2nya ( Taurat, Zabur, Injil atau Bible), tidak ada 1 ayatpun perintah beriman kepada kitab Hadis dan perawi2 Hadis. Kitab Hadis rekayasa manusia zaman kuno.
Umat Islam sudah tertipu oleh ulama radikal intoleran ISIS dll.



.بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
In the name of God, the Most Gracious, and the Most Merciful.
Assalamu’alikum wr wb
For You from My Heart.
All those who read shall pass on my words to others and those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.
Untuk Kamu dari Hati Saya.
Siapa2 yang membaca artikel ini haruslah menyampaikan kepada teman2, dan teman2 lainnya. Yaa Allah, Engkaulah saksiku bahwa saya telah menyampaikan ayat2 Mu kepada Hamba2Mu.

Nasehat untuk Pemuda dan Pemudi Harapan Bangsa dan Agama Islam.
“Kamu boleh yakin bahwa Syariat Islam (wisdom) ini bagus untuk jiwa kamu. Amalkan Syariat Islam (Wisdom) ini secara profesional, dan kamu akan mempunyai hari depan yang cerah. Wisdom memberikan kepada kamu hidup yang panjang, sejahtera dan terhormat. Wisdom dapat membuat hidup kamu yang menyenangkan dan selamat”.

Yaa Allah lindungi aku dari tipu daya setan terkutuk.
"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusan ku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.  QS 20:25-28.

Tugas Saya! Tetaplah memberi peringatan,(dgn ayat2 Allah swt)  karena sesungguhnya peringatan itu bermanf'at bagi orang orang yang beriman. Q. 51:55. Dan siapakah yang lebih zalim dari pada orang yang telah diperingatkan dengan ayat ayat Tuhanya, kemudian ia berpaling daripadanya? sesungguhnya Kami akan memberikan pembalasan orang orang yang berdosa.Q. 32;22.

Kalau anda yang sudah membaca peringatan2 Allah dibawah ini, namun anda tidak mentaatinya, artinya anda melanggar peraturan Allah dan Rasul. Resikonya besar, di sebut anda seorang yang "Zolim, Neraka tempatnya !

Ingat ! Umat Islam yang banyak belum tentu benar, kerena mereka pengikut2 fanatik!!
Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (munafik).QS 6:116.
Dan sesungguhnya kebanyakan (dari ulama) benar-benar hendak menyesatkan (orang lain) dengan hawa nafsu mereka tanpa pengetahuan. Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah yang lebih mengetahui orang-orang yang melampaui batas. QS.6:119.
Ingat ! Pemimpin / Ulama Radikal intoleransi membawa kehancuran.
Peringatan Allah swt:
(1).Orang2 yang bijak berilmu membawa masarakat ke sejahteraan dan kedamaian, tetapi ulama Radikal,membawa kehancuran dan malapetaka kepada pengikut2nya dan kepada umat. (2). Pemimpin / Ulama radikal ( baik Muslim, Christen, Jews, Hindu, ) menipu teman2nya, dan mengering pengikut2nya kedalam hidup yang sensara dan terhina, mencari jalan untuk melukai orang lain, bahkan kata katanya menyakiti / fitnah.
"(3). Dan janganlah kamu cenderung kepada orang-orang yang zalim /penindas yang menyebabkan kamu disentuh api neraka. QS.11;113.
Dan sesungguhnya kebanyakan (dari ulama radikal intoleran ) benar-benar hendak menyesatkan (orang lain) dengan hawa nafsu mereka tanpa pengetahuan. Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah yang lebih mengetahui orang-orang yang melampaui batas. QS.6:119.

Terbukti sejumlah orang orang yg berteman dgn Razieq Shihab, Isis, Taliban, Jihadis dll. hidup terhina, terbunuh, masuk Jail dll.

Wisdom Khalifah Abu Bakar.
"Kalau dakwah saya sesuai dgn Al Quran ikutilah aku, kalau saya salah tegurlah aku, kalau bertentangan dgn Al Quran tinggalkan aku".

Wisdom Nabi2. Kunci Sukses hidup di dunia dan akirat.
Nabi Muhammad saw; “Tidak seorang pun dari kamu yang beriman kepada Allah sebelum  kamu mencintai tetangga kamu sebagaimana kamu mencintai diri sendiri. Kamu belum lagi mencintai Allah swt kalau kamu belum mencintai semua manusia, termasuk makhluk lain2nya.
Kalimat himah ini juga ada di umat Kristen dan Yahudi'
First Commandment
Nabi Musa, Daud,Jesus as; . Love your neighbor as you love yourself; Love your God with all your heart, mind and soul; If you keep hating, judging each other, and then watch out, you will be destroyed one another.
Hikmah /Wisdom inilah  yang harus kita berikan kepada anak2 cucu2 dan anak2  didik disekolah, dirumah sebagai generasi berikutnya.Siapa siapa yang mengamalkan wisdom Nabi2 ini hidupnya akan sukses, sejahtera dan bahagia.
Wisdom ini adalah perintah Allah pertama dlm Islam agar dapat hidup damai, sejahtera, harmoni dan bahagia dlm masyarakat Plural.
Was Salam - With My Love.

kh-quraish-shihab.jpg
Prof. Dr HM Quraish Shihab, pakar tafsir terkenal di Indonesia, mantan menteri agama RI, pelopor pembaharuan tafsiran al Quran, tafsiran modren, di Abad 21 ini berkata;
Alquran tidak kering. Betapa pun orang membahasnya, setiap saat dia memberikan hal yang baru.

Begitu juga ketika ia mempelajari Alquran. Dia bisa menemukan makna baru, rahasia baru yang belum ditemukan oleh orang sebelumnya karena dia bersumber dari Tuhan.
Saya terinspirasi dengan tafsirannya yang berbeda dengan kebanyakan ahli2 tafsir dari negara2 Timur Tengah.
Misalnya;

1.Wanita2 Muslim tidak perlu merasa berdosa kalau tidak berjilbab, karena kepala, muka,tangan dan kaki itu bukanlah aurat wanita.
2. Muslim jangan merasa berdosa kalau mengucapkan Natal  kepada teman2 Kristen.
3. Muslim jangan merasa berdosa memilih pemimpin Kristen yang baik,jujur,adil, cerdas dan tidak memusuhi Islam.

Dalam bukunya tersebut, Quraish menyimpulkan, bahwa: “ayat-ayat al-Quran yang berbicara tentang pakaian wanita mengandung aneka interpretasi.” Juga, dia katakan: “bahwa ketetapan hukum tentang batas yang ditoleransi dari aurat atau badan wanita bersifat zhanniy yakni dugaan.” Saya sependapat dengan tafsiran beliau, bahwa menutup kepala, tangan dan kaki itu adalah budaya wanita2 yang tinggal dipadang pasir agar pasir tidak merusak kulitnya dan rambutnya. Alasan kedua wanita Arab meakai Burqa, agar tidak diganggu dan diculik oleh orang orang yang tidak dikenal atau oleh musuh yang ingin menjadikan wanita sebagai budak, gundik dan dijualbelikan.  Ulama zaman kuno itu mempelintir ayat ayat Allah yang mengatakan bahwa rambut kepala, tangan dan kaki adalah aurat. Ulama ini beerpaham primitif. Hadis Palsu; Wanita2 yang tidak berjiab tidak akan mencium Syurga. Nauzubillah. Menujukan Ulama tidak berilmu luas / fanatik.

Dan sesungguhnya kebanyakan (dari ulama) benar-benar hendak menyesatkan (orang lain) dengan hawa nafsu mereka tanpa pengetahuan. Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah yang lebih mengetahui orang-orang yang melampaui batas. QS.6:119

Masih menurut Quraish, “Perbedaan para pakar hukum itu adalah perbedaan antara pendapat-pendapat manusia yang mereka kemukakan dalam konteks situasi zaman serta kondisi masa dan masyarakat mereka, serta pertimbangan- pertimbangan nalar mereka, dan bukannya hukum Allah yang jelas, pasti dan tegas.“Bukankah Al-Quran tidak menyebut batas aurat?
Kesimpulan ini perlu dipertegas, agar tidak ada salah persepsi diantara pembaca, bahwa ‘batas aurat wanita’ memang begitu fleksibel, tergantung situasi dan kondisi.
Saya berpendapat bahwa Jilbab Burqa itu adalah pakaian wanita Muslim yang tinggal di padang pasir, dan daerah sering terjadi penculikan wanita di zaman primitif.  Wanita Muslim Indonesia tidak perlu memakai Jilbab karena tidak ada pasir panas yang akan merusak rambut kepala dan kulit, dan juga tidak ada laki2 yang akan menculik dan menganggu, ada polisi disini yang akan menjaga. Kecuali kalau anda tinggal di padang pasir. Masuk akal waras bukan? Mari saya ajak anda memahami Syriah Islam lain2nya. Semoga terinspirasi.


++++++

MUSLIM RADIKAL INTOLERAN INGIN MENIPU ALLAH
SESUNGGUHNYA MEREKA MENIPU DIRI SENDIRI DAN PENGIKUT2NYA.

Umumnya umat Islam beriman di mulut saja.
Di antara manusia ada yang mengatakan: "Kami beriman kepada Allah (dan Rasul2 dan kitab2Nya ) dan Hari kemudian," pada hal mereka itu sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman. Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar. Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta. QS 2:8-10.

Orang-orang Arab Badwi itu berkata: "Kami telah beriman". Katakanlah [kepada mereka]: "Kamu belum beriman, tetapi katakanlah: "Kami telah tunduk", karena iman itu belum masuk ke dalam hatimu dan jika kamu ta’at kepada Allah dan Rasul-Nya, Dia tiada akan mengurangi sedikitpun [pahala] amalanmu; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang". QS 49:14.

Ulama Radikal intoleran hendak menipu Allah dan sukses menipu umat Islam beratus ratus tahun sampai hari ini. Perkiraan saya 95 % umat Islam sudah tertipu dan sudah menjadi umat Islam musyik. Karena beriman kepada kitab Hadis dan perawi2nya seperti Imam Muslim-Bukhari dll dan menlak beriman kepada kitab Allah Bible. bahkan menuduh kitab Allah sudah palsu.

Tidak salah kalau kita melihat umat Islam gagal menjadi umat “teladan” di dunia ini sebagaimana di harapkan oleh Allah dan Nabi Muhammad saw. Malah umat Islam menjadi umat gaduh / konflik dimana mana tetutama di Timur Tengah. Jutaan umat Islam menderita terusir dari kampungnya dan terbunuh, termasuk anak2 dan wanita2 Muslim oleh tangan2 Muslim sendiri yaitu golongan Islam radikal intoleran (isis,Taliban, al Qaida dll)di Afghanistan, Syria, Iraq, Lebya, Yamen, Sudan dll.




Padahal Allah dan Nabi Muhammad saw memerintahkan untuk beriman dan mengamalkan semua kitab2 Allah dari Taurat, Zabur, Injil dan Al Quran. Sebaliknya ulama radikal intoleran memerintahkan untuk beriman kepada kitab Hadis serta perawi2 Hadis Imam Muslim Bukhari dll yang di kultuskan atau Tuhan manusia. Dari senilah umat Islam jatuh kepada dosa Syrik ,dosa terbesar dlm Islam tampa disadarinya.

( Kitab Taurat zabur dan Injil di gabung menjadi 1 kitab Bible )

MUSLIM WAJIB BERIMAN KEPADA KITAB2 ALLAH DAN RASUL2NYA.
Nabi Muhammad saw menjesalan beberapa kali dibawah ini;
"Bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan barat itu suatu kebajikan, akan tetapi sesungguhnya kebajikan itu ialah ; (1) beriman kepada Allah, (2) hari kemudian, (3)  malaikat-malaikat, (4) kitab-kitab, (5) nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, musafir (yang memerlukan pertolongan) dan orang-orang yang meminta-minta; dan (memerdekakan) hamba sahaya, mendirikan salat, dan menunaikan zakat; dan orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji, dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar (imannya); dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa." QS 2:177.

"Rasul telah beriman kepada Al Qur’an yang diturunkan kepadanya dari Tuhannya, demikian pula orang-orang yang beriman. Semuanya beriman kepada 1.Allah, 2.malaikat-malaikat-Nya, 3.kitab-kitab-Nya dan 4.rasul-rasul-Nya. [Mereka mengatakan]: "Kami tidak membeda-bedakan antara seseorangpun [dengan yang lain] dari rasul rasul-Nya", dan mereka mengatakan: "Kami dengar dan kami ta’at". [Mereka berdo’a]: "Ampunilah kami ya Tuhan kami dan kepada Engkaulah tempat kembali". QS 2:285.

"Wahai orang-orang yang beriman, tetaplah (1) beriman kepada Allah dan (2) Rasul-Nya dan (3) kepada kitab yang Allah turunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang Allah turunkan sebelumnya. Barangsiapa yang kafir kepada Allah, (4) malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya dan (5) hari kemudian, maka sesungguhnya orang itu telah sesat sejauh-jauhnya.QS 4:136.
.
Katakanlah [hai orang-orang mu'min]: "Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Isma'il, Ishaq, Ya'qub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan 'Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun di antara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya".QS2: 136, QS.3:84, QS.4:150.

Alif laam miim. (1) Allah, tidak ada Tuhan [yang berhak disembah] melainkan Dia. Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus makhluk-Nya [1]. (2) Dia menurunkan Al Kitab [Al Qur’an] kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil, (3) sebelum [Al Qur’an], menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al Furqaan ( wisdom) [2].QS 3:1-7,QS 42:15, QS.5:8,QS2:285 ,QS2: 136, QS.3:84,QS.4:150.

Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan Al Kitab [Taurat] kepada Musa, dan Kami telah menyusulinya [berturut-turut] sesudah itu dengan rasul-rasul, dan telah Kami berikan bukti-bukti kebenaran [mu’jizat] kepada ’Isa putera Maryam dan Kami memperkuatnya dengan Ruhul-Qudus [2]. Apakah setiap datang kepadamu seorang rasul membawa sesuatu [pelajaran] yang tidak sesuai dengan keinginanmu lalu kamu angkuh; maka beberapa orang [di antara mereka] kamu dustakan dan beberapa orang [yang lain] kamu bunuh? (87) Dan mereka berkata: "Hati kami tertutup". Tetapi sebenarnya Allah telah mengutuk mereka karena keingkaran mereka; maka sedikit sekali mereka yang beriman. (88) Dan setelah datang kepada mereka Al Qur’an dari Allah yang membenarkan apa yang ada pada mereka [1], padahal sebelumnya mereka biasa memohon [kedatangan Nabi] untuk mendapat kemenangan atas orang-orang kafir, maka setelah datang kepada mereka apa yang telah mereka ketahui, mereka lalu ingkar kepadanya. Maka la’nat Allah-lah atas orang-orang yang ingkar itu.QS 2: 87-89.

Tetapi orang-orang yang mendalam ilmunya di antara  mereka (yahudi,Nasrani) dan orang-orang mu’min, (1) mereka beriman kepada apa yang telah diturunkan kepadamu [Al Qur’an], dan apa yang telah diturunkan sebelummu dan orang-orang yang mendirikan shalat, menunaikan zakat, dan yang (2) beriman kepada Allah dan (3) hari kemudian. Orang-orang itulah yang akan Kami berikan kepada mereka pahala yang besar. QS 4:162.

Dari ayat tersebut jelaslah bagi kita bahwa tidak ada Allah memerintahkan beriman kepada kitab Hadis dan perawi2 Hadis, sebaliknya Allah mewajib beriman dan mengamalkan wahyu ALLAH yang terdapat di kitab ALLAH yaitu Taurat, Zabur dan Injil (Bible), dengan catatan wahyu ALLAH yang bertentangan dengan al Quran adalah invalid atau tidak berlaku lagi. Karena Al quran adalah peraturan yang terbaru di zaman yang lebih maju.

TANPA DISADARI UMAT ISLAM JATUH DOSA SYRIK KARENA BERIMAN KEPADA KITAB HADIS DAN MENOLAK BERIMAN KEPADA KITAB ALLAH YAITU BIBLE.
Peringatan Allah dan Nabi;
Mereka menjadikan orang-orang alimnya, dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah [6], dan [juga mereka mempertuhankan] Al Masih putera Maryam; Q.9:31

Amat sedikitlah kamu mengambil pelajaran [daripadanya]. (3) Betapa banyaknya negeri yang telah Kami binasakan, maka datanglah siksaan Kami [menimpa penduduk]nya di waktu mereka berada di malam hari, atau di waktu mereka beristirahat di tengah hari. (4) Maka tidak adalah keluhan mereka di waktu datang kepada mereka siksaan Kami, kecuali mengatakan: "Sesungguhnya kami adalah orang-orang yang zalim". Q.7:2-5.


Jangan menyekutukan Allah dengan beda2 lainnya QS 4;36 Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari [syirik] itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang memper-
sekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar. QS 4:(48)

Ayat ayat diatas itu Allah membErikan contoh dari umat Yahudi dan Nasrani yang mengkustuskan Rabbi2 dan Pastor2nya dan menjauhi perintah2 Allah di Bible akirnya Allah menghukum umat Yahudi dan Nasrani. Umat Yahudi terusir dari negerinya berabad2 sampai tahuan 1948. Daerah Israel ini yang diberikan oleh Allah swt setelah keluar dari peniayaan Raja Firun di Mesir.

Negeri Israel dikuasai oleh golongan radikal Kristen ( dari Romawi ) dan golongan Islam zaman Khalifah2 Islam. (Palestina sekarang ). Sekarang bangsa Israel kembali mengklaim bahwa Jerusalem sekitarnya adalah milik mereka yang diberikan oleh Allah swt kepada Nabi Musa as. Lihat Quran. Q.7:(161).

Jerusalem menjadi akar konflik antara bangsa Israel dan bangsa Palestina. Jutaan bangsa Palestina yang melarikan diri dari Israel ke negara2 tetangga sebagaimana dialami oleh bangsa Irael sebelumnya.

Terbukti firman Allah bahwa Allah akan mengelirkan kejayaan2 itu. Allah akan menghukum seberat beratnya dan menghina umat yang kembali Musrik, karena umat Islam mengambil peraturan2 perawi2 Hadis lewat kitab Hadis dan menjauhi hukum2 Allah di al Quran.

Jadi tidaklah salah kalau umat Islam sekarang ini tidak menjadi umat "teladan" bagi umat lain2nya. Sudah menyimpang dari jalan yang lurus, jalan yang benar dari Allah swt. Tapi menjadi umat yang ditakuti dan dilaknat oleh manusia,karena sering terjadi bom2 bunuh diri untuk membunuh orang orang tidak berdosa yang tidak ikut berperang. Malah tidak segan segan membuh anak2 dan wanita2 dengan melemparkan bom2 kesekolah sekolah dan tempat2 keramaian seperti di Bali, London, India, Amerika dll.

Ditangan Zakir Naik memegang Al Quran dan Kitab Hadis.
Dia mengajak beriman kepada Kitab Hadis dan menghina kitab Allah Bible.
DR Zakir Naik seorang ulama radikal intoeran terkenal di India.
Dia mempunyai kahlian mengafal ayat2 Allah di Bible dan Al Quran.
Sayang sekali bakat ini disalah gunakan untuk menghina jutaan umat Kristen
didepan umum, padahal Allah melarang menghina dan menghakimi keyakinan orang lain.
Sekarang dia menjadi buronan polisi untuk ditangkap. 

Mereka merujuk dan mentaati perintah2 Imam Muslim Bukhari dll di kitab Hadis. Misalnya;
inilah rujukan dari Ulama radikal intoleran .
Ulama radikal intoleran menggunakan hadis2 palsu ini.
Menghukum orang2 Muslim yg dianggap sesat.
1."Siapa saja di antara kalian yang melihat kemungkaran,hendaklah is mengubah dengan TANGAN MU:jika tidak mempu, hendaklah dengan lisannya; jika tidak mampu hendaklah dengan hatinya.Akan tetapi,yang demikian adalah selemah lemahnya iman.HR.Muslim"
( mengubah dengan tangan diartikannya dengan membuat undang2, melarang, mengusir lawannya dan bahkan membakar rumah2 dan kantor2 lawan2nya inilah yang terjadi sekarang ini di negara2 berpenduduk islam.)


2.RasuluLlah SAW menetapkan hukum bagi pezina secara tegas, seperti di dalam hadis Beliau: "Tidak halal darah seorang muslim kecuali karena salah satu dari tiga hal: orang yang berzina, orang yang membunuh, dan orang yang murtad dan keluar dari jamaah." (HR Bukhari, Muslim, At-Tirmizy, An-Nasai, Abu Daud, Ibnu Majah, Ahmad, Ad-Darimy).


Rasulullah SAW dalam masalah persatuan umat ini bersabda: "Barangsiapa mendatangi kalian - sedang urusan (kehidupan) kalian ada di bawah kepemimpinan satu orang (Imam/Khalifah) - dan dia hendak memecah belah kesatuan kalian dan mencerai-beraikan jemaah kalian, maka bunuhlah dia!" [HR. Muslim].


3.Rasulullah SAW bersabda: "Jika dibai’at dua orang Khalifah, maka bunuhlah yang terakhir dari keduanya


4.Dari Jabir ra bahwa Ummu Marwan murtad dari Islam dan hal itu sampaikepada Rasulullah SAW. Lalu beliau memerintahkan agar kepadanya diminta untuk bertaubat dan bila tobat tidak apa-apa tapi bila menolak maka dibunuh.(HR. Ad-Daruquthuny dan Al-Baihaqi dengan sanad yang dhaif).
HONOR KILLING.
5.Pada akhir zaman akan muncul sekelolompok orang yang berusia muda dan jelekbudi pekertinya. Mereka berkata kata dengan mengunakan firman ALLAH, padahal mereka telah keluar dari islam seperti melesetnya anak panah dari busurnya. Dimanapun kalian menjumpai mereka,maka bunuhlah mereka. Karena sesungguhnya orang yang membunuh mereka akan mendapatkan pahala di hari kiamat"HR Bukhari


6.HR Jamaah.Diriwayatkan dari Amirul Mukminin Ali bin Abi Thalib ra. yang berbunyi: Siapa yang mengganti agamanya (keluar dari Islam,murtad) maka bunuhlah.

HUKUM PENISTA AGAMA DAN NABI.
7.“Bahwa ada seorang wanita yahudi yang sering mencela dan menjelek-jelekkan Nabi saw. (oleh karena perbuatannya itu), maka perempuan itu telah dicekik sampai mati oleh seorang laki-laki. Ternyata Rasulullah saw. menghalalkan darahnya”. (HR Abu Dawud).



8. Menghukim atau Membunuh LGBT.
Word of the Prophet, "If you have people who do act like the people of Lut (liwath) then kill the perpetrators." (Narrated by Abu Daud, Tirmidhi and Ibn Majah).

Padahal kalau mengikuti Al Quran Nabi Muhammad saw mengharamkan membunuh seseorang yang tidak ikut berperang. Q.3;53.

Semoga ayat ayat diatas itu dapat menginspirasi dan memperbaiki aqidah kita semua Muslim, dan semoga Allah membukakan pintu Hidayah akal yang sehat untuk mengamalkan Islam yang benar dijalan yang lurus Amin


BUKTI NABI MUHAMMAD SAW MENGAMALKAN HUKUM2 ISLAM DI BIBLE!
Contohnya;
Perintah bersunat bagi anak laki2 tidak tertulis dalam al Quran.
Nabi Muhammad saw mengambil rujukan perintah bersunat bagi anak laki2 dari kitab Taurat.
You and your descendants must all agree to circumcise every male among you. From now on you must circumcise every baby boy when his eight days old.(Genesis 17:10).


Definisi Riba.
Definisi riba yg benar tertulis dlm Bible, tidak ada dlm Al Quran secara jelas


Ulama Fanatik, radikal intoleran yang sikapnya membenci umat Yahudi, Nasrani dll mengharamkan semua Bank2 Asing dituduh Bank Riba yang memberikan bunga.


Ulama Progresive berpendapat dan berdasarkan kepada ayat ayat Allah bahwa setiap yang bermanfaat dan tidak merugi adalah halal dan setiap yang merusak adalah Haram. Riba yang dimaksud dalam Al Quran yaitu memberikan’ Bunga yang berlipat ganda sehingga dapat merugikan peminjam uang.


Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memakan riba dengan berlipat ganda dan bertakwalah kamu kepada Allah supaya kamu mendapat keberuntungan.QS.3:130.


Kalau Bank2 Non Islam memberikan bunga yang kecil dan menguntungkan kedua belah pihak adalah halal. Apalagi uang itu digunakan untuk pengembangan usaha dagang umat.


Exodus 22:21 If you lend money to one of my people among you who is needy, do not be like a moneylender charge him no interest.


Dari ayat diatas ini dapat kita simpulkan bahwa memberikan pinjaman kepada seseorang yang membutuhkan tapi bukan untuk berniaga,maka dilarang memberikan bunga. Hukumnya haram.


Makna “Taqwa” di Bible.
Definisi atau makna taqwa tidak tertulis dlm Al Quran secara explisit /  jelas. Di Bible kita dapat menemukan makna Taqwa.


Ulama bermacam tafsiran mengenai makna "Taqwa". Karena tidak ada definisi yang jelas dalam Al Quran. Pada umumnya ulama mengartikan bahwa makna "Taqwa" takut kepada Allah swt.


Kalau kita membaca Kitab Allah sebelumnya yaitu Bible, Allah menjelaskan bahwa makna Taqwa itu adalah orang orang yang mentaati perintah Allah secara Khafah, sempurna, profesional tidak sebahagian sebahagian dan hidupnya akan sukses besar, hidup kaya raya seperti di Syurga.


Bible; Joushuo; 1:8-9. Be sure that the book of law is always read in your worship. Study it day and night and make sure that you obey everthing written in it. Then you will be prosperous and successful.


Al Quran; Barang siapa yang betaqwa kepada Allah swt Dia akan mengadakan baginya jalan ke luar (successful) Dan memberikan rezeki (Uang-Harta) dari arah yang tidak disangka sangkanya (Prosperous).Q.65:2-3.


Dari kedua wahyu Allah diatas itu jelas sekali bahwa makna taqwa adalah menjalankan hukum2 Allah dengan sempuna. Kalau sempurna menjalankan hukum2 Allah, syariat Islam maka hudupnya akan sukses, yaitu mendapat 2 Syurga, yaitau Syurga dunia dan syurga akirat. Dengan kata lain seorang Muslim yang “bertaqwa’ atau seorang Muslim yang terbaik, The Best Muslim.  Dijelaskan dlm Al Quran 16;32, Q.7;8-9.


( Siapa yang meninggal dunia dalam taqwa, dia lansung ke syurga tanpa di hizab waktu hari pengadilan Allah. Makna “Taqwa yaitu orang yg mengikuti peraturan2 Allah dengan “benar” dan “sempurna”. )


NABI MUHAMMAD SAW RAGU2 AKAT WAHYU2 ALLAH. BERTANYALAH KEPADA ORANG ORANG AH KITAB ( YAHUDI DAN NASRANI )
Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu(Al Quran), maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu-ragu.[QS 10:94]


Kami tiada mengutus rasul-rasul sebelum kamu [Muhammad], melainkan beberapa orang laki-laki yang Kami beri wahyu kepada mereka, maka tanyakanlah olehmu kepada orang-orang yang berilmu, jika kamu tiada mengetahui. QS 21:(7)
(jika Muhamad ragu2 tentang wahyu2 ALLAH kepadanya atau tentang ALLAH sendiri,maka tanyakanlah kepada ulama Nasrani, artinya Al Quan membenarkan adanya kitab Injil waktu Rasul diangkat menjadi nabi.)


RASULULLAH MEMBENARKAN KITAB TAURAT, ZABUR DAN INJIL.
Dan sebelum Al Qur'an itu telah ada kitab Musa sebagai petunjuk dan rahmat. Dan ini (Al Qur'an) adalah kitab yang membenarkannya dalam bahasa Arab untuk memberi peringatan kepada orang-orang yang lalim dan memberi kabar gembira kepada orang-orang yang berbuat baik.[QS 46:12]
( Al quran membenarkan adanya kitab Taurat asli waktu Rasul menerima wahyu2 ALLAH.)
Alif laam miim. (1) Allah, tidak ada Tuhan [yang berhak disembah] melainkan Dia. Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus makhluk-Nya [1]. (2) Dia menurunkan Al Kitab [Al Qur’an] kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil, (3) sebelum [Al Qur’an], menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al Furqaan ( wisdom Nabi Daud ) .QS 3:1-3


Dari ayat diatas itu jelaslah bahwa kitab ALLAH, Bible adalah kitab ASLI yang dipegang oleh ahli2 kitab. Juga jelaslah bahwa Rasul mempelajari kitab Bible waktu itu.

Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh".QS 27:19.

Semoga Allah membukakan pintu hidayah kepada kita semua dlm memahami Islam yang benar amin.

Was Salam With Love


No comments:

Post a Comment