Sunday, November 7, 2010

HUMAN NATURE----SYAITAN---MANUSIA SEMPURNA.

Summary; Iblish adalah makhluk halus yg bersifat Syaitan yaitu mengajak manusia untuk menentang hukum2 Allah dan akirnya ikut dengan Iblish ke Neraka. Jadi untuk mendapatkan tempat yang Mulia (syurga) Allah itu harus lebih dahulu melawan sifat2 Iblish. Iblish adalah musuh manusia yang terbesar di dunia ini. Jadi tidak mudah untuk mendapatkan syurga Allah itu seperti di pikirkan yaitu kalau sudah Islam dan sudah rajin melakukan ibadah2 ritual akan masyuk syurga. Tidak demikian. Allah mengatakan bahwa manusia hanya sedikit sekali yang akan mendapatkan temapt yang mulia itu.

Nasehat untuk Pemuda & Pemudi Haran Bangsa.
Orang yang cerdas ingin belajar, tapi orang bodoh puas dengan ketidak peduliannya.
بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ (١)
ٱلۡحَمۡدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلۡعَـٰلَمِينَ (٢) ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ (٣) مَـٰلِكِ يَوۡمِ ٱلدِّينِ (٤) إِيَّاكَ نَعۡبُدُ وَإِيَّاكَ نَسۡتَعِينُ (٥) ٱهۡدِنَا ٱلصِّرَٲطَ ٱلۡمُسۡتَقِيمَ (٦) صِرَٲطَ ٱلَّذِينَ أَنۡعَمۡتَ عَلَيۡهِمۡ غَيۡرِ ٱلۡمَغۡضُوبِ عَلَيۡهِمۡ وَلَا ٱلضَّآلِّينَ (٧)
Yaa Allah lindungi aku dari tipu daya setan terkutuk.
"Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusan ku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku. QS 20:25-28.
Wisdom Khalifah Abu Bakar.
"Kalau dakwah saya sesuai dgn Al Quran ikutilah aku, kalau saya salah tegurlah aku, kalau bertentangan dgn Al Quran jangan ikuti aku".
For You from My Heart.
All those who read shall pass on my words to others and those to others again; O Allah, be my witness, that I have conveyed your message to your people.

Untuk Kamu dari Hati Saya.
Siapa2 yang membaca artikel ini haruslah menyampaikan kepada teman2, dan teman2 lainnya. Yaa Allah, Engkaulah saksiku bahwa saya telah menyampaikan ayat2 Mu kepada
Hamba2Mu.

+++++

WISDOM NABI2 ALLAH SWT.
Siapa yang mengamalkan wisdom ini hidupnya akan terang benderang, sukses dan bahagia.
Hadist; “Kamu belum mencintai Allah, kalau kamu belum mencintai semua manusia tanpa melihat agama,suku dan gender sebagaimana kamu mencintai diri sendiri”.
Wisdom Nabi Daud dan Jesus sa.
1. Cintailah Allah dengan sepenuh hatimu, dengan sepenuh jiwamu, dengan sepenuh pikiranmu. Cintailah tetanggamu sebagaimana kamu mencintai dirisendiri. Kalau kamu masih membenci orang tunggul kehancuran !
2. Orang2 yang bijak berilmu membawa masarakat ke sejahteraan dan kedamaian, tetapi orang2 Radikal,membawa kehancuran dan malapetaka kepada pengikut2nya dan kepada umat.
3. Orang2 yang berilmu dan bijak setiap kata yang keluar dari mulutnya santun dan bermanfaat, tapi orang2 bodoh dan sombonglah yang berkata kata kotor, keras, dan fitnah.
4.Orang2 bijak dan berilmu hatinya tidak luka dan sakit kalau di hina, tapi orang2 sombong dan bodoh akan marah dan meronta2 kebencian.
5. Setiap pohon mangga diketahui baik atau buruknya dari buahnya,kalau sebatang mangga yang baik maka buahnya akan baik, kalau sebatang mangga itu buruk,maka buahnya juga buruk atau masam.

Kata kata Hikmah atau Wisdom dari Nabi inilah yang harus diberikan kepada anak2 dan cucu2 sebagai penerus bangsa dan agama.

++++++

Saya berlindung kepada Allah dari tipudaya setan yang terkutuk. Atas Nama Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Apabila kamu membaca Al Qur’an,(ayat2 ALLAH ) hendaklah kamu meminta perlindungan kepada Allah dari syaitan yang terkutuk. QS 16;(98) .

Assalamu'alaikum wr.wb.
Puji syukur kita panjatkan kepada ALLAH swt yang telah memberikan kita peraturan2 lewat kitab2Nya bagaimana menghadapi peperangan terbesar yaitu memerangi makhluk Syaitan yang tidak kelihatan yang mengajak manusia kepada perbuatan buruk,jahat,dan kejii. ALLAH Maha Bijaksana dan Maha Pengasih dan Maha Pelindung manusia.

Rasullullah saw adalah nabi terakir dengan kitab Al Quran sebagai pelengkap / penyempurna kitab2 sebelumnya. Rasul adalah seorang yang telah banyak jasa2nya kepada kemanusian di dunia ini. Beliau adalah seorang contoh teladan yang sukses melawan godaan2 Syaitan dan manusia Syaitan.

Waktu saya kecil, orang tua atau kakak saya sering menakuti-nakuti saya tentang syaitan di tempat-tempat yang gelap. Tapi saya tidak pernah melihat bagaimana bentuk syaitan itu. Syaitan itu tidak bisa dilihat dengan mata. Kalau berada ditempat yang gelap, timbul rasa takut. Saya selalu bertanya dalam hati saya, “Apakah benar syaitan itu ada? Kalau ada,  di mana dia?”
Pertanyaan saya ini terjawab setelah saya membaca buku pedoman hidup manusia yang diturunkan oleh Allah swt.Yaitu Al quran dan  Bible.
Inilah firman-firman Allah yang diucapakan oleh Rasulullah saw menjelaskan tentang syaitan:
Orang yang pertama yang tertipu oleh Syaitan adalah nabi Adam dan Hawa. Sebagaimana Firman ALLAH ini;

"Hai Adam diamilah oleh kamu dan isterimu surga ini, dan makanlah makanan-makanannya yang banyak lagi baik di mana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu dekati pohon ini, [3] yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang zalim. (35) Lalu keduanya digelincirkan oleh syaitan dari surga itu [4] dan dikeluarkan dari keadaan semula [5] dan Kami berfirman: "Turunlah kamu! sebagian kamu menjadi musuh bagi yang lain, dan bagi kamu ada tempat kediaman di bumi, dan kesenangan hidup sampai waktu yang ditentukan". QS2;(36).

Karena Nabi Adam melanggar perintah ALLAH dan mengikuti godaan Syaitan,maka ALLAH menghukum Adamdan Hawa,kemudian di usir dari syurga turun kebumi kembali darimana Adam diciptakan dari tanah.

Allah berfirman: "Hai iblis, apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri ataukah kamu [merasa] termasuk orang-orang yang [lebih] tinggi?". (75Iblis berkata: "Aku lebih baik daripadanya, karena Engkau ciptakan aku dari api, sedangkan dia Engkau ciptakan dari tanah". (76) Allah berfirman: "Maka keluarlah kamu dari surga; sesungguhnya kamu adalah orang yang terkutuk, (77) sesungguhnya kutukan-Ku tetap atasmu sampai hari pembalasan". (78) Iblis berkata: "Ya Tuhanku, beri tangguhlah aku sampai hari mereka dibangkitkan". (79) Allah berfirman: "Sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang diberi tangguh, (80) sampai kepada hari yang telah ditentukan waktunya [hari kiamat]". (81) Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya, (82) kecuali hamba-hamba-Mu yang mukhlis [1] di antara mereka. (83) Allah berfirman: "Maka yang benar [adalah sumpah-Ku] dan hanya kebenaran itulah yang Ku-katakan". (84) Sesungguhnya Aku pasti akan memenuhi neraka Jahannam dengan jenis kamu dan dengan orang-orang yang mengikuti kamu di antara mereka kesemuanya. QS38:75-85.

Iblis atau Syaitan di usir dari syurga oleh ALLAH, ke bumi dan diberikan izin oleh ALLAH untuk mengganggu manusia kejalan yang jahat dan keji.

Inilah sebahagian peringatan ALLAH tentang perbuatan2 Syaitan di dunia;

"Aku berlindung kepada Tuhan manusia, Raja manusia, dari kejahatan setan yang biasa bersembunyi, yang membisikkan ke dalam dada manusia.(QS 114: 1-5).
"Maka janganlah kamu dapat ditipu oleh kehidupan dunia dan tipu daya setan dalam menaati Allah.” (QS 31: 33).
"Janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan, karena sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagimu."(QS 2: 168).
“Setan itu adalah hanya mengajak kamu berbuat jahat dan keji. " (QS 2: 169).

Dan sesungguhnya setan-setan itu benar-benar menghalangi mereka dari jalan yang benar dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk.[QS 43:37]

Dan katakanlah kepada hamba-hamba-Ku: " Hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang lebih baik (benar). Sesungguhnya setan itu menimbulkan perselisihan di antara mereka. Sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagi manusia.[QS 17:53]

Sesungguhnya Kami telah menjadikan setan-setan itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman. [QS 7:27]

HSB 1493; Setiap anak Adam yang  baru lahir, disentuh oleh Setan ketika lahirnya,lalu ia memekik menangis karenanya, KECUALI Maryam dan anaknya

Dari keterangan Allah di atas,  setan itu ada dan tidak bisa dilihat dengan mata, kerjanya hanya untuk mengganggu dan menggoda manusia ke jalan yang tidak disukai oleh Allah atau berlawanan dengan buku pedoman hidup manusia.
Setan selalu mengintip manusia yang lemah yang tidak mau mengikuti dan membaca buku pedoman hidup manusia (Al Qur'an). Mereka dapat masuk ke hati, ke otak dan ke dalam darah manusia. Satu kali digoda oleh setan, manusia masuk ke dalam rekayasanya.
Akibatnya, hidupnya tak tentram, tidak bahagia, malah hidup susah dan penuh malapetaka. Jika gangguan setan ini bila mengena pada manusia, maka manusia akan menjadi; pemarah, pemabuk,suka berjudi, korupsi, suka bermusuhan, menfitnah, merampok, judes, suka menyakiti hati orang, suka membunuh, berzina, melawan kepada orang tua dan guru, sifat yang beringas, mencaci maki musuh, agama atau bangsa lain, suka berkata kasar,buruk dan kotor, suka menyembah banyak tuhan,suka bertengkar, suka yang kotor2, iri hati,sifat benci dll

Sebagaimana firman ALLAH di Bible ini;
Sifat2 manusia Syaitan dlm Injil.galathian 5:19
----adultery==berzina
----fornication==persundalan / perzinaan
----uncleaness==tidak bersih
----idolatery==syirik, menyemabah banyak tuhan

----hatred==benci ------suka membenci seseorang atau bangsa atau agama
----contentioan== bertengkar--  suka bermusuhan---berkalahi
----Covetous==tamak / kikir---tidak suka membantu .
----extortion==pemeras
----Oppression ===orang2 penindas---tyrani--pemerintahan diktator
----drunkness== pemabuk
----revelness == terlalu gembira
----rerviler== suara keras / kasar--- suka berkata kata kotor,buruk dan fitnah
----jelousies== cemburu
----wrath==murka
----outbursts==Marah sekali
----selfishambition== ambisi yang besar
---dissension==perselisihan------------suka bertengkar
----envoy==irihati-
----murder==pembunuh ---------suka membunuh orang2--berperang.

Those who pratice such things will not enter paradice.
Gal.5:19-21

Siapa2 yang melakukan perbuatan2 seperti diatas itu, mereka tdk bisa masuk Syurga.

"Sesungguhnya pemborosan-pemborosan itu adalah saudara  setan dan setan itu sangat ingkar pada Tuhanya.”(QS 17: 27).
Allah menjelaskan bahwa setan itu adalah halus dan musuh manusia yang terbesar di sepanjang masa. Maka orang-orang yang beriman berhati hatilah akan tipu daya setan yang terkutuk.
Kalau begitu kita akan bertanya, bagaimana melawan setan itu agar kita bisa menang?
Tuhan menjelaskan, bahwa untuk mengalahkan setan, tiada senjata di dunia ini yang ampuh untuk mengalahkannya. Manusia tidak  bisa membunuhnya dengan pisau, senjata, dan juga tidak bisa mengalahkannya dengan pangkat yang tinggi, dengan uang yang banyak.
Allah mengatakan kiat yang jitu untuk mengalahkan setan. Senjata untuk melawan itu adalah  dsikir,yaitu mengingat ALLAH dan takut kepada ALLAH. Dengan mengingat Allah hati akan menjadi tenteram dan selamat dari tipu daya setan (lihat QS  13: 28).
Doa menjauhi setan:
“Yaa Allah yaa Tuhan kami Yang Maha Pendidik.Kami berlindung kepada Engkau, Engkaulah yang merajai manusia. Engkaulah yang disembah seluruh manusia. Kami lindungkan diri kami kepada Mu dari kejahatan bisikan yang bersarang  was-was di setiap dada manusia, baik dari golongan jin dan manusia. (diambi dari QS 4.: 1-6).

Mengingat Allah bukan saja menjebut-nyebut nama Allah atau berdzikir. Akan  lebih efektif kalau dalam mengingat Allah itu, kita ingat akan peraturan-peraturan Allah bagaimana menjalankan hidup ini dengan tepat,  sehingga kita dilindungi oleh Allah kemana kita pergi, di mana  saja kita berada.
Allah berada di mana saja kita berada dan mengetahui apa yang kita kerjakan. Allah bahkan lebih dekat dari dari urat leher kita.QS 50:16 Orang yang selalu hidup dengan peraturan-peratuan Allah sudah dijanjikan oleh Allah akan mendapat hidup yang indah, bahagia, sejahtera, tentram, damai khawatir yang jauh dari tipu daya setan, dan akan terhindar dari azab api neraka di akhirat nanti, atau akan  mendapat tempat yang mulia yaitu surga Firdaus.
Sebaliknya orang-orang yang mengikuti ajakan setan, maka sudah dipastikan pula hidupnya tidak bahagia, hidupnya penuh khawatir, ketakutan, gelisah, yang akhirnya hidup yang sekali ini khawatir menjadi terhina, tidak bermanfaat untuk dirinya sendiri, apalagi untuk masarakat. Hidupnya hanya merugikan dan menyusahkan atau menyengsarakan orang saja.  Hidupnya sia-sia.
Di kubur akan mendapat siksaan yang pedih, dan di akhirat neraka abadi sudah menanti.  Na’uzhubillah.
Lihatlah contoh-contoh tipu daya setan yang canggih terhadap orang-orang berkuasa:
  • Fir'aun, raja yang sangat kaya raya, dapat ditipu setan, mati dihina rakyat.
  • Hitler, panglima perang, ditipu setan, mati dihina rakyat.
  • Diktator di dunia, ditipu setan, mati dihina rakyat.
  • Sadam Husen mati digantung,ditipu Syaitan membunuh rakyatnya.
  • Koruptor-koruptor di Indonesia, ditipu setan, mati dan ditahan di dalam sel tahanan.
  • Ada pula sebahagian pemimpin-pemimpin, guru-guru, ulama-ulama, ditipu setan, karena;benci, iri hati, marah, mengeluarkan kata-kata kasar, mengkafirkan orang lain, menfitnah, memojokkan, menghina, dan membakar bendera asing, akhirnya mendapat tahanan sel dan terkadang dituduh teroris , terhina dll.
  • Osma bin Laden, Ulama2 Taliban ditipu syaitan mensensarakan Rakyatnya.
  • Abu Bakar Basyir, ditipu Syaitan,membenci Amerika,akirnya masuk neraka Jell
  • Pimpinan FPI.melakukan kekerasan, ditipu syaitan,akirnya masuk neraka Jell.
Kenapa setan di biarkan oleh Allah untuk mengganggu manusia ?
Allah mengatakan bahwa setan akan bisa mengganggu manusia hanya orang orang yang tidak beriman kepada Tuhan. Apakah orang islam yang beriman kepada Allah bisa diganggu? Bisa, Setan selalu mengintip manusia sewaktu ia berada dalam keadaan lemah, lemah iman kepada Allah, tidak takut kepada Tuhan, sedangkan iman manusia pada sewaktu bisa turun dan naik, itu adalah gangguan setan.
Tipu setan itu sangat canggih sekali, mereka bisa menipu siapa2 saja,kecuali orang2 yang dijaga oleh ALLAH saja.

Tapi orang2 yang kuat imannya atau muslim bertaqwa, tidak sanggup Syaitan menggodanya,karena dia selalu ingat akan ALLAH dan takut kepada ALLAH. Muslim yang bertaqwa inilah yang dijanjikan oleh ALLAH lansung masuk syurga tanpa di bangkit dari kubur. QS 15;49,QS.44:(57),QS 16: (32)
Jadi sesungguhnya hidup ini adalah perjuangan melawan setan sehari hari atau setiap detik..
Siapa yang mengikuti peraturan2 Allah dengan baik, insya Allah ia akan selamat dari azab api neraka.
Semoga Allah akan memasukan kita kepada golongan yang ridhoi oleh Allah dan dijauhi oleh tipu daya setan yang terkutuk dan selalu mengintip kita dimana saja dan kapan saja. Setan siap untuk menerkam kita atau mempengaruhi kita. Maka hati hatilah dan ingatlah selalu Allah dengan berzikir. Insya Allah kita akan menang.
Marilah kita berdoa kepada Allah agar kita selalu dilindungi dari setan yang terkutuk
Yaa Allah yaa tuhan kami, ampunilah dosa dosa kami yaa Allah atas kelemahan kami, kebodohan kami, kelalaian kami dan ketidak tahuan kami selama ini.kepada siapa lagi kami bermohon kalau bukan kepada Mu yaa Allah yang Maha menguasai makhluk di bumi ini.

Yaa Allah yaa tuhan kami, lindungilah kami dari tipu daya setan yang licik yang tidak dapat kami lihat, engkaulah Yang Maha Tahu yang Gaib dan yang Nyata, dan bimbinglah kami dalam melawan kejahatan setan yang dapat merugikan kami dan agama kami.

Berilah kami kekuatan yaa Alah agar kami dapat bebuat baik sebanyak banyaknya untuk manusia dan makhluk Mu lainnya. Jadikanlah sisa sisa hidup kami ini penuh kenikmatan dalam bekerja untuk Mu yaa Allah amin yaa Rabbal alamin.

KESIMPULAN.

Adapun orang-orang yang menyimpang dari kebenaran, maka mereka menjadi kayu api neraka Jahannam". (15) Dan bahwasanya: jika mereka tetap berjalan lurus di atas jalan itu [agama Islam], benar-benar Kami akan memberi minum kepada mereka air yang segar [rezki yang banyak]. qs 72;(16)

Demikian semoga Allah memberikan manfaat kepada kita. Kalau ada yang benar itu datang dari Allah dan kalau ada yangsalah itu datang dari kami yang lemah.Mohon dimaafkan di tegur.

Menuju masarakat yang bermanfaat didunia berarti di akhirat. Berzikir, pikir dan ikhtiar
Keep your hands busy with works; keep your mouth busy with remembrance of Allah and leave inheritance as much as possible

Wassalamu’alaikum wr wb.



ALLAH----HUMAN NATURE----SYAITAN

Manusia hidup antara pengaruh ALLAH dan Syaitan.

Kedua2nya adalah gaib, tidak bisa dilihat.


ALLAH mengajak kepada kebenaran dan kebaikan.

Syaitan mengajak kepada kebohongan dan keburukan.

ALLAH mengajak hidup saling cintai mencintai, dan toleransi.

Syaitan mengajak saling bermusuhan dan intolerasi.

ALLAH mengajak hidup damai, dan harmoni

Syaitan mengajak hidup yang kacau-balau.

 
ALLAH mengajak hidup kaya raya harta-ilmu dan pemurah

Syaitan mengajak manusia hidup yang miskin dan tamak.

ALLAH mengajak hidup beragama, berakhlaq mulia

Syaitan mengajak manusia untuk tidak beragama dan berakhlaq buruk.

ALLAH mengajak manusia mempercayai ALLAH penciptan manusia
.
Syaitan mengajak manusia untuk tidak mempercayai ALLAH.

Orang2 yang mengikuti ajakan Syaitan itu disebut;
 Manusia primitif / Manusia Syaitan.
Manusia munafik adalah manusia yang mencampurkan perintah ALLAH dan Syaitan. 

( Mereka, Munafik melakukan ibadah2 ritual dengan baik,dan berapakaian sunnah Nabi Muhammad saw, tapi juga melakukan
perbuatan2 keji seperti membunuh orang2 civil, anak2,wanita2
dengan cara bunuh diri (jihad) atau melemparkan
bom2 ketengah tengah masyarakat, sekolah, mesdjid2 dll
tanpa kenal kasih sayang.) 
 
Siapa siapa yang benar2 mengikuti perintah2 ALLAH
disebut juga manusia bertaqwa.
Hidupnya akan sukses dan kaya-harta-ilmu.
(Syurga dunia-akirat.) 

Siapa siapa yang mengikuti Syaitan
hidupnya akan terhina dan tempatnya di neraka.  

Human nature = manusia tidak berilmu = manusia anak2 = primitif = manusia syaitan.

 Manusia yang sempurna atau sukses adalah Muslim bertaqwa.
Muslim bertaqwa yaitu yang mendapat syurga di dunia dan mendapat syurga pula di akirat.


PENDAHULUAN.
Sesungguhnya nenek moyang kita, atau nenek moyang manusia adalah orang2 yang tidak mengenal ALLAH atau "Human Nature", tidak mengenal peraturan2 Tuhan,tidak tahu mana yang haram dan mana yang baik. Mereka hidup atas keinginan syaitan,suka yang kotor2, suka berzina,berkelahi,berkata kata kasar/buruk,, suka membunuh orang2 asing yang datang,karena takut budaya baru akan merusak budaya nenek moyang nya  dsb. 

Seperti negeri suku2 terbelakang yang tinggal dihutan2, padang pasir ; Saudi Arabia (zaman Suud) dan Korea Utara adalah negara2 tertutup dari pengaruh asing, melarang rakyatnya berpergian ke luar negeri, dan  wanita2 asing yang datang wajib menutup kepalanya.haram mendirikan gereja dll.

Kalau masih ada orang2 Indonesia seperti (MUI.FPI,FUI,MMI dll ) yang suka melarang / menzolimi budaya bangsa lain, menindas,merusak, kalau ada yang suka membunuh anak2,wanita dan orang2 civil (seperti ISIS, Al Qaida,Taliban dll) artinya mereka bukan mengikuti Rasulullah, atau ALLAH, tapi mengikuti keinginan bapaknya yaitu syaitan.

Rasulullah sangat mengormati budaya asing, agama Kristen dan berlaku adil kepada semua  orang2 baik Islam maupun non Islam, tidak pernah membunuh anak2,wanita2 dan orang2 civil.QS 60;7-8.

Satan itu juga mempunyai keturunan, anak2,cucu2,famili dan nenek /kakek sebagaimana manusia yang bertuhan,beriman.

Manusia sempurna adalah manusia yang mengikuti peraturan2 ALLAH dengan sempurna,tidak setengah setengah disebut juga muslimbertaqwa. Muslimbertaqwa menjauhi perbuatan2 Syaitan.



HUMAN-NATURE LIKE THIS.


Manusia primitif adalah nenek moyang kita dulunya sebelum 
datang nabi2membawa peraturan2 Allah untuk menjadikan 
manusia primitif itu  manusiayang sempurna. 
Manusia yang tahu siapa Tuhanya dan tahu mana yang
benar, salah, halal dan haram.
Tanpa peraturan2 Allah mereka hidup mengikuti Syaitan.

Sifat2 Syaitan itu seperti sifat anak2 kita waktu kecil belum berilmu.

Do not listen to satanic lies. John 8:44 says that satan is the father of lies. 
Satan has children, he has sons, he has daughters. 
He has wives, He has uncles, He has aunties, he has nephews, 
he has nieces, he has nephews, he has cousins he has grandmothers, 
he has grandfathers. Do not listen to them. 
Do not let the father of lies deceive you.

Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Ikutilah apa yang telah diturunkan Allah,"
 mereka menjawab: "(Tidak), tetapi kami hanya mengikuti apa yang telah 
 kami dapati dari (perbuatan) nenek moyang kami"(Devil). " walaupun nenek 
moyang mereka itu tidak mengetahui suatu apapun, dan tidak 
mendapat petunjuk?"[QS 2:170] .



Assalamu'alaikum wrwb
Bismilahirahmanirrahiim.

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya Syaitan yang terkutuk dalam menjelaskan wahyu2 ALLAH kepada masarakat;
 
Al Quran adalah kitab ALLAH, buku pedoman hidupku, sumber inspirasiku, sumber ilmuku,buku kesehatanku, makanan rohaniku, sumber kekuatanku, sumber kenikmatan2ku,buku untuk mendekati diri kepada ALLAH yang akan memberikan aku syurga.Syurga dunia dan akirat.

Dia-lah Allah Yang tiada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Raja,(berdaulat), Yang  Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala keagungan,Maha Suci, Allah dari apa yang mereka persekutukan.QS 59:23.

RUKUN IMAN.
Kita diwajibkan oleh ALLAH untuk beriman kepada Nabi2, dan ajaran2 nya seperti Taurat , Zabur dan Injil dengan sebenar benar beriman dengan sepenuh hati dan jiwa.Tanpa mengamalkan wahyu2 ALLAH sebelumnya keimanan dan pelajaran Islam kita tidaklah sempurna.

Wahai orang-orang yang beriman, tetaplah (1) beriman kepada Allah dan (2) Rasul-Nya dan (3) kepada kitab yang Allah turunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang Allah turunkan sebelumnya. Barangsiapa yang kafir kepada Allah, (4) malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya dan (5) hari kemudian, maka sesungguhnya orang itu telah sesat sejauh-jauhnya.QS 4:(136).

Percakapan antara Jews dan Nabi Is as; nabi Isa as mengatakan bahwa orang2 yang mengaku pengikut2 Nabi Ibrahim, tapi mereka ingin membunuh Nabi Isa as,sesungguhnya mereka bukan pengikut2 Nabi Ibrahim,nabi Ibrahim tidak pernah membunuh manusia, tapi mereka adalah pengikut2 ayahnya yaitu Syaitan atau Iblish. Dari dulu Iblish adalah yang suka membunuh manusia.

The Children of the Devil

John.8;42Jesus said to them, “If God were your Father, you would love me, for I came from God and now am here. I have not come on my own; but he sent me. 43Why is my language not clear to you? Because you are unable to hear what I say. 44You belong to your father, the devil, and you want to carry out your father’s desire. He was a murderer from the beginning, not holding to the truth, for there is no truth in him. When he lies, he speaks his native language, for he is a liar and the father of lies. 45Yet because I tell the truth, you do not believe me! 46Can any of you prove me guilty of sin? If I am telling the truth, why don’t you believe me? 47He who belongs to God hears what God says. The reason you do not hear is that you do not belong to God.”

John 8.42. Jesus berkata kepada mereka: "Jika Allah adalah Bapamu, kamu akan mengasihi Aku, sebab Aku datang dari Allah dan sekarang berada di sini. Aku tidak datang sendiri, tetapi Dialah yang mengutus Aku. 43 Kenapa anda tidak mengerti bahasa saya? Karena Anda tidak dapat mendengar apa yang saya katakan. 44Kamu milik bapakhmu, iblis, dan Anda ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Dia adalah seorang pembunuh sejak awal, tidak memegang kebenaran, karena tidak ada kebenaran dalam dirinya(human nature). Ketika ia berada, ia berbicara bahasa aslinya, karena ia adalah pendusta dan bapa segala dusta. 45Bagaimanapun saya mengatakan yang sebenarnya, Anda tidak percaya saya! 46Apakah dapat di antara kalian membuktikan saya bersalah atau dosa? Jika saya mengatakan yang sebenarnya, mengapa kau tidak percaya padaku? 47Dia adalah milik Allah yang mendengar apa yang Tuhan katakan. Alasan Anda tidak mendengar adalah bahwa Anda bukan milik Allah. "

Sifat2 atau perbuatan2 Satan itu terlihat pada anak2 kita dan manusia asli yang tinggal dihutan2 tanpa ilmu agama dll. ALLAH menjelaskan sebagai berikut; ( Gal.5-19-21 )

1. Anak2 suka--Unclean/ kotor---
2. Anak2 suka--dissension / suka perselisihan--suka melawan
3. Anak2 suka--contentioan / suka bertengkar / berkelahi
4. Anak2 suka--rerviler / suka suara keras,kasar ,menyakitkan orang lain
5. Anak2 suka--envoy / irihati.
6. Anak2 suka--Angry / suka marah
7. Anak2 suka--revelness \terlalu gembira.

Anak2 dewasa yang sudah balikh,sifat2nya meningkat seperti berikut ini;

8. Suka mengerjakan adultery / berzina
9. suka fornication / persundalan /maksiat
10.Suka Hatred / sifat benci
11.Suka jelousies / cemburu / iri hati
12.Suka Outbursts / Marah sekali
13.Suka Drunkness / mabuk mabuk
14.Suka tidak sabar, tergesa gesa.
15.Suka selfish - ambition /ambisi /suka berkuasa.
16. Suka Murder / membunuh.
17.suka idolatery / syirik /menyembah benda2


DALAM ALQURAN DITAMBAHKAN ;

1. Suka bermaksiat atau zina
2. Suka tergesa gesa.
3. Bersifat kikir atau tamak.
4. Bersifat lemah atau pemalas.

5. [QS 2:168]
sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagimu. [169] Sesungguhnya setan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji, dan mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui.Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Ikutilah apa yang telah diturunkan Allah," mereka menjawab: "[Tidak], tetapi kami hanya mengikuti apa yang telah kami dapati dari [perbuatan] nenek moyang kami".


[QS 17:53] Dan katakanlah kepada hamba-hamba-Ku: " Hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang lebih baik (benar). Sesungguhnya setan itu menimbulkan perselisihan di antara mereka. Sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagi manusia.

[QS 7:27]Sesungguhnya Kami telah menjadikan setan-setan itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman.

[QS 43:37] Dan sesungguhnya setan-setan itu benar-benar menghalangi mereka dari jalan yang benar dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk.

Those who pratice such things will not enter paradice. Gal.5:19-21.
(Siapa2 yang mengikuti keinginan Satan di atas itu mereka tidak akan mencium syurga dunia dan akirat.Hidup mereka penuh dengan kebencian dan permusuhan.)



Bayi2 itu adalah bersih dari dosa2,tapi setelah si bayi eluar dari tubuh ibunya,Syaitan mulai menyentuhnya akairnya si bayi memekik.
HSB 1493; Setiapanak Adam yang  baru lahir, disentuh oleh Setan ketika lahirnya,
                    lalu ia memekik menangis karenanya, (kecuali Maryam dan anaknya.)
Syaitan sudah mulai mengggangu si bayi atau anak2.Oleh karena itu perbuatan2 anak2 kelihatan merusak dan berakhlaq buruk.


Proverb Nabi Daud as.
1.EVIL PEOPLE LISTEN TO EVIL IDEAS,LIARS LISTEN TO LIES.
( manusia setan mendengar pendapat2 setan pula.
Pembohong mendengar si pembohong pula)

2.EVIL PEOPLE HURTS OR ARM OTHER PEOPLE
A GOOD MAN MAKE SOMEONE HAPPY

(Manusia Iblis suka melukai dan merugikan orang lain 
Orang baik2 membuat orang lain bahagia )

3.EVIL PEOPLE DECEIVE THEIR FRIEND AND LEAD THEM TO DISASTER.
(Manusia setan menipu teman2nya dan mengajak masuk lobang penderitaan )

Seperti; Ulama2 Taliban,Al Qaida,Hamas,FPI, 
Abu Bakar Basyir,(JAT),DDII, FUI, Jemaah Islamiyah,


4.EVIL PEOPLE GIVE CORRECTION THEY GET MAD,BUT
A GOOD MAN GIVE CORRECTION THEY THANK THEM FOR CORRECTION.

Manusia setan kalau di korekis dia akan marah;
tapi orang baik2 kalau dikoreksi mengucapakan terimakasih


5.EVIL PEOPLE TALK BADLY OR CRUELLY, BUT
A GOOD MAN TALK KINDLY OR NICELY

Manusia setan berbicara buruk dan kotor, tapi
orang2 baik berbicara baik2 dan menyenangkan

6. VIOLENT PEOPLE LOOK FOR WAYS TO HARM OTHER; 
EVEN THEIR WORD BURN WITH EVIL.

Manusia satan mencari jalan utk melukai orang lain, 
bahkan kata kata mereka juga  sangat menyakiti.

7.The heart of the righteous seeks knowledge,
 and the mouth of the evil speaks evil things.Proverb 15;14

Satan is the father of lies.

John 8:44 says that satan /Iblish is the father of lies. Satan has children, he has sons, he has daughters. He has wives, He has uncles, He has aunties, he has nephews, he has nieces, he has nephews, he has cousins he has grandmothers, he has grandfathers. Do not listen to them. Do not let the father of lies deceive you.
John 8:44mengatakan bahwa satan / Iblis adalah bapak segala dusta. Setan memiliki anak, ia memiliki anak, ia memiliki anak perempuan. Dia memiliki istri, Dia memiliki paman, Dia memiliki bibi, ia memiliki keponakan, ia memiliki sepupu ia memiliki nenek, ia memiliki kakek. Jangan mendengarkan mereka. Jangan biarkan bapa segala dusta menipu Anda.


Orang2 beriman kepada ajaran2 nabi Isa as dikatakan oleh ALLAH bahwa ALLAH akan merobah hatinya atau sifatnya menjadi orang2 yang satun dan suka berkasih sayang;

Kemudian Kami iringkan di belakang mereka rasul-rasul Kami dan Kami iringkan
(pula) Isa putra Maryam; dan Kami berikan kepadanya Injil dan Kami jadikan dalam hati orang-orang yang mengikutinya rasa santun dan kasih sayang.QS.57:27.

Then in their wake, We followed them up with (others of) Our messengers: We sent
after them Jesus the son of Mary, and bestowed on him the Gospel; and We
ordained in the hearts of those who followed him Compassion and Mercy.

Siapa2 yang mengikuti ajaran2 nabi Isa  as akan menjadi akhlaq yang mulia,berkasih sayang,kemanusiaan, tidak suka membunuh,tidak suka menzolmi orang lain karena berbeda agama atau berbeda budaya.

1. But the Spirit( ayat2 ALLAH) produce;
love,kindness,goodness,faithfulness,humility, and self control. There is no law against such things as these. Galatian 5;22.

KESIMPULAN;

1. Kita umat Islam yang benar2 mengaku taat ALLAH dan sunnah Rasul haruslah benar2 beriman kepada ajaran2 Jesus yang tertulis dalam kitab Injil yang tidak bertentangan dengan Al quran dengan sepenuh hati dan jiwa.

2. Siapa2 yang benar2 menjalankan ajaran2 Jesus maka ALLAH akan merobah hatinya dari hati yang kasar,buruk, kotor, benci,zolim dan irihati menjadi hati yang berkasih sayang, manusiawi, dan santun dan toleransi dll

3 Siapa2 yang tidak mengikuti ajaran2 Nabi Isa,Nabi Daud as mereka memilki sifat2 orang tuanya atau nenek2 moyangnya yang masih suka membunuh, menzolimi dan menindas orang lain atau dgn kata lain manusia yang didiami oleh maluk halus yaitu Satan...manusia satan.

Manusia satan ini juga mempunyai keturunan seperti ALLAH berfirman sebagai berikut ini.

John 8:44 says that satan /Iblish is the father of lies. Satan has children, he has sons, he has daughters. He has wives, He has uncles, He has aunties, he has nephews, he has nieces, he has nephews, he has cousins he has grandmothers, he has grandfathers. Do not listen to them. Do not let the father of lies deceive you.

John 8:44mengatakan bahwa satan / Iblis adalah bapak segala dusta. Setan memiliki anak, ia memiliki anak, ia memiliki anak perempuan. Dia memiliki istri, Dia memiliki paman, Dia memiliki bibi, ia memiliki keponakan, ia memiliki sepupu ia memiliki nenek, ia memiliki kakek. Jangan mendengarkan mereka. Jangan biarkan bapak segala dusta menipu Anda.

Percakapan antara pengikut2 Jews dan nabi Isa as sebagai berikut ini;
Ada klompok yang mengaku pengikut2 Nabi Ibrahiim, tapi mereka ingin membunuh Nabi Isa as. Sesungguhnya mereka itu bukan pengikut2 nabi Ibrahiim, tapi pengikut2 bapaknya yaitu Iblis,karena masih ingin membunuh nabi Isa as,Sedangkan Nabi ibrahiim tidak pernah membunuh manusia.Perhatikan percakapan nabi Isa as dgn orang2 Jews.dibawah ini. 


John 8;33They answered him, “We are Abraham’s descendantsb and have never been slaves of anyone. How can you say that we shall be set free?”

39“Abraham is our father,” they answered.
“If you were Abraham’s children,” said Jesus, “then you wouldd do the things Abraham did. 40As it is, you are determined to kill me, a man who has told you the truth that I heard from God. Abraham did not do such things. 41You are doing the things your own father does.”(Satan)

Begitu pula pengikut2 Nabi Muhammad saw,yang mengaku taat kepada ALLAH dan sunnah Rasul.
Kalau mereka mengaku taat ALLAH dan Rasul, sesungguhnya mereka tidak mau menzolimi dan membunuh orang2 civil,anak2 ,wanita2 dan merusak tempat2 ibadah ,tidak suka berkata kata buruk,kasar dan fitnah.

 
Tapi dari kenyataan mereka menzolimi, membunuh muslim2 Ahmadiyah,Syiah,serta merusak gereja2. Mereka bersikap bermusuhan dengan umat Kristen dll,seperti klompok Islam garis keras dibawah ini.

Sesungguhnya mereka yang mengaku mentaatii ALLAH dan al sunnah  adalah penipu besar.

4. Klompok klompok Islam garis keras Indssonesia seperti FPI,MMI.FUI,MUI,JAT,PPP, dan klompok Islam terorist seperti ; JI ,Al Qaida,Taliban dll.yang sering melakukan perbuatan2 pembunuhan orang2 civil yang tidak berdosa dengan bom2 bunuh diri. Mereka itu  adalah manusia-satan yang mengikuti nenek2 moyangnya dulu yang tidak percaya kepada ALLAH. Perbuatan2 manusia satan yaitu dari peristiwa 11/9 , Bali,Jakarta, sampai menindas dan membunuh muslim2 Ahmadiyah.

Perbuatan2 manusia Satan ini masih terus berlansung di negeri majoritas Islam,sampai hari ini dan ratusan saudara2nya yang dibunuh .Mereka membunuh dengan cara brutal,anak2,wanita2 dan orang2 civil yang berada ditempat2 keramaian dengan bom2 bunuh diri seperti; 


Dari negeri diujung semenanjung Arab Yamen,Syeria,Mesir,Tunisia, Sudan,Iraq,Afganistan,Pakistan, Bahrain,Iran, Malaysia,Indonesia, dll. Setiap hari puluhan orang2 Civil yang dibunuh oleh mereka dengan bom2 bunuh diri dengan atas nama Islam-Jihad. Nauzubillah.

Dalam 2 tahun terakir ini,klompok Islam garis keras yang dipelopori oleh MUI,FPI,FUI,MMI,JAT dll terjadilah perbuatan2 kekerasan,anarkis dan bahkan pembunuhan muslim Ahmadiyah,nauzubillah.

Tamu2 asing seperti Irsyad Manji dan Lady Gaga juga diperlakukan bukan dengan santun dan ramah,tapi sebaliknya dengan kasar dan merusak serta melukai.Mereka sedang dikusai oleh Satan. 

Menurut pembaca,apakah mereka2 itu benar2 mengikuti sunnah Rasulullah saw?
Apakah Rasulullah saw penah membunuh manusia dalam menegakan amar maruf nahi mungkar?
 
Satan sangat licik menipu manusia walaupun mereka melakukan shalat 5 kali sehari,baju luarnya seperti sunnah Rasul, berjabang dan bersorban. Namun Shalat mereka tidak berbuah manis,busuk karena mereka tidak mendapat  rasa kasih sayang dalam hatinya dari ALLAH yang Maha penyayang QS.57:27.


Mereka tidak percaya  kepada ajaran2 Nabi Isa as.Serta menuding kitab palsu dll.

Oleh karena itu lewat artikel ini saya mengajak pembaca budiman mari kita benar2 beriman kepada kitab2 ALLAH sebelumnya dengan mengamalkan ajaran2 Nabi Musa,Daud, Isa as. 

Semoga ALLAH akan memberikan nilai tambah yaitu hati yang penuh dengan; wisdom,love, tolerance, kindness,goodness,hapiness ,Compassion and Mercy. etc.

Saya  sendiri tidak dapat menyampaikan risalah2 ALLAH ini kepada 250 juta umat Islam Indonesia tanpa bantuan pembaca budiman.Mari bersama sama menyampaikan artikel ini kepada teman2, website2, madrasah2,sekolah2 dan institute di Indonesia. Semoga ALLAH memberikan reward atau pahala kepada kita semua yang berjuang di jalan ALLAH, amin.

I LOVE YOU ALL, ALLAH WILL BESS YOU TOO.

Demikianlah wahyu2 ALLAH menjelaskan kepada kita,semoga kita dapat memperbaiki akidah kita selama ini,amin
Wassalamu’alikum wrwb

No comments:

Post a Comment